[VIGNETTE] INFANTIL

csy
Harusnya, terbebas dari Sooyoung membuat Kyuhyun bahagia, tetapi…

.

.

Infantil

an fiction by meydawk

Cho Kyuhyun ft. Choi Sooyoung

Genre AU, Fluff-Romance Length Vignette, 1477 words Rating Teenager.

©2014.


Bagi semua orang, tak patut laki-laki berumur hampir tiga puluh mendekati gadis yang masih kuliah. Benar-benar tidak patut sampai membayangkannya saja tiada yang mampu. Well, kecuali kisah seperti pemerkosaan atau penculikan. Tapi, tentu yang dirasakan Kyuhyun tidak mengandung sedikitpun unsur menyeramkan di atas. Lagipula, Kyuhyun yang notabene adalah laki-laki lemah lembut (tidak sepenuhnya, sebenarnya) tak akan tega menghancurkan masa depan seorang gadis yang masih memiliki masa panjang, terlebih jika gadis itu adalah Sooyoung.

Masalahnya, Kyuhyun tak sanggup lagi menahan hatinya ketika setiap pagi dari bulan Desember yang dingin hingga April, Sooyoung terus berusaha mengganggu dirinya dengan surat-surat, video yang di-post di jejaring sosial (satu komentar Kyuhyun untuk ini; MEMALUKAN), puisi-puisi serta lagu yang sebenarnya tidak begitu buruk namun dapat menghancurkan Kyuhyun dalam sekali tendangan. Telak.

Kyuhyun tentu berusaha berpikir cerdas. Ia menghindari Sooyoung dengan cara yang sangat ajaib seperti pindah rumah (konyol, karena Kyuhyun tidak pernah berhasil mengangkuti seluruh barangnya ke apartemen baru, sehingga ia terus kembali ke rumah lamanya dan akhirnya… gagal), melabrak Sooyoung (tidak dengan Kyuhyun mengatakannya langsung), mencarikan laki-laki seumuran Sooyoung yang sekiranya akan cocok dengan gadis itu, bla-bla, dan semuanya sia-sia karena Sooyoung tidak pernah menyerah.

Well, Kyuhyun-lah yang menyerah akan hatinya.

.

Kyuhyun benci ketika remah-remah roti dan muisjes yang bertebaran ke mana-mana menghiasi kotak bekalnya. Yap! Meski Kyuhyun sudah sangat dewasa untuk melakukan itu, Sooyoung tetap memaksa dengan ancaman ia akan mengikuti Kyuhyun di tempat kerjanya sepanjang hari, dan jelas kotak bekal masih lebih baik daripada itu.

“Sooyoung…” Kyuhyun berkata pelan dan memandangi Sooyoung yang tengah sibuk mengolesi roti tawar.

“Sebentar, lima detik lagi aku akan menyelesaikannya. Satu, dua, tiga, empat… nah! Selesai. Ada apa?”

“Kau ingat tragedi muisjes tahun lalu, tidak?”

Tampaknya Sooyoung tidak fokus sehingga tidak menyadari suara Kyuhyun yang biasanya ringan menjadi agak… yeah, dalam.

“Ada apa? Tragedi itu ‘kan sudah lama sekali.”

“Sooyoung, tapi ada muisjes dalam kotakku.”

“Oh?” Sooyoung melongok ke kotak bekal Kyuhyun dan meringis. “Aku lupa. Mungkin sebaiknya aku membuatnya sekali lagi.”
Kyuhyun menarik napas dan memandangi rotinya dengan enggan.

“Tidak, ini sudah terlalu lambat.” Sergah Kyuhyun, buru-buru menyambar tas kerjanya dan sekali lagi, merapikan kemejanya. “Aku pergi.”

Sementara Sooyoung memandangi punggung Kyuhyun.

.

“Kyu, kau tidak membawa bekalmu? Wow, aku sangat kaget.”

Kyuhyun mengacuhkan komentar Donghae yang jelas mengganggu telinganya itu. Ia masuk ke dalam biliknya dan mengaktifkan komputernya.

“Kyuhyun, jangan-jangan kau putus dengan pacarmu itu, ya? Bagaimana kalau bocah itu bunuh diri?” Sekali lagi Donghae mengganggunya dengan melongokkan kepalanya dari bilik pribadinya.

“Siapa bilang kami putus?”

“Wah jadi belum ya, jujur saja aku sangat menunggu saat itu tiba.”

Kyuhyun menghela napasnya, demi Sooyoung ia rela menghadapi cibiran-cibiran orang ini. Seharusnya Sooyoung juga menyadari ini sehingga berhenti memaksanya melakukan hal-hal yang kekanakan, membawa bekal misalnya.

Kyuhyun membuka aplikasi desainnya dan mengecek e-mailnya. Biasanya, Sooyoung akan mengiriminya sebuah emoticon dengan tambahan kata ‘Fighting!’ Tetapi ia tidak menemukannya.

Diam-diam Kyuhyun merasa lega.

Well, ia tidak pernah tahu bisa terbebas dari segala macam tingkah  kekanakan Sooyoung menjadi semenyenangkan ini.

.

“Kyuhyun? Kau tidak berniat pergi makan siang? Kudengar dari Donghae kau tidak membawa bekal dari bocahmu itu.” Ini suara Mina. Perempuan paling cantik di divisi tempat Kyuhyun bekerja. Seharusnya Kyuhyun bangga karena Mina mengajaknya mengobrol. Juga karena Mina adalah salah satu perempuan yang pernah ia sukai dulu.

“Memangnya kau mau makan di mana? Boleh aku ikut?”

Mina tersenyum, manis sekali. Kyuhyun seperti jatuh cinta melihat cara Mina melengkungkan kedua sudut bibirnya dan cara Mina mengakhiri senyumnya.

“Kau yakin kau tidak membawa bekal? Biasanya pacarmu itu rajin sekali.” Well, topik mengenai laki-laki berusia akhir dua puluh yang berpacaran dengan gadis SMU berkembang sangat cepat. Bisa dipastikan satu perusahaan ini mengetahui akan hal itu dan Kyuhyun benci dipandang fedofil oleh orang-orang yang tak mengenalnya lebih dekat.

“Tidak. Tadi dia bangun terlambat.”

Tentu saja Kyuhyun tidak akan mengatakan bahwa Sooyoung merusak menu makan siangnya dengan kelupaannya. Well, seberapapun Kyuhyun benci bekal Sooyoung, ia tidak akan pernah menghancurkan imej pacarnya itu.

“Kalau begitu ayo.” Ajak Mina, perempuan itu sendiri sudah berjalan dan Kyuhyun buru-buru keluar dari biliknya.

“Kyuhyun!” Seru Donghae menginterupsi langkah Kyuhyun. “Putuskan saja si Sooyoung-mu itu. Sepertinya Mina masih menyukaimu.”

Kyuhyun hanya memutar bola matanya, bersyukur karena Mina sudah berada jauh di depan sehingga tak mungkin mendengar ujaran Donghae.

.

Kyuhyun keheranan setengah mati ketika tak mendapati kedatangan Sooyoung di rumahnya sepulang ia kerja. Normalnya, setiap Kyuhyun pulang, Sooyoung sudah menyambutnya dengan teriakan-teriakan hebohnya dan ucapan ‘selamat telah berhasil melalui hari ini’ dan diikuti oleh hidangan buatan tangan Sooyoung sendiri. Tapi sekarang rumahnya dalam keadaan sepi.

Yeah, Kyuhyun tidak menyangkal bahwa hari ini mungkin hari yang indah (bukannya Kyuhyun ingin bersikap jahat pada Sooyoung, tetapi begitulah) dan ia ingin melewati hari seperti ini setiap saat.

Kyuhyun bersiul pelan, menaiki tangga menuju kamarnya dan berniat mandi sebelum mengerjakan kembali pekerjaannya yang belum terselesaikan.

Sooyoung?

Well, Kyuhyun memang tak pernah memulai interaksi via short message dengan Sooyoung. Jadi tidak ada masalah dengan itu.

Setidaknya, begitulah yang ada dalam pikiran Kyuhyun.

.

Tapi (tak seperti perkiraan Kyuhyun tempo hari) semua tidak berjalan dengan baik. Well, Sooyoung sukses menghilang. Ia tidak datang ke rumahnya pagi-pagi buta untuk sekedar menyiapkan bekal (untuk ini, Kyuhyun merasa beruntung karena ia bisa pergi makan siang bersama Mina), ia tidak mengganggu Kyuhyun dengan emoticon-emoticon yang disebut Kyuhyun sebagai ‘penumpahan emosi yang berlebihan’ di sela-sela waktu kerja Kyuhyun, ia tidak menyambutnya sepulang kerja (ini membuat Kyuhyun semacam kehilangan hiburan), ia tidak menemani malam-malam Kyuhyun saat mengerjakan desainnya dengan celotehan-celotehan dan curhatnya (disertai dengan seruan Sooyoung, “Kau mendengarkan aku bicara tidak?!”).

Dan diam-diam, Kyuhyun merindukan masakan ala kadarnya milik Sooyoung. Kyuhyun merindukan suara cempreng dan bernada rendah Sooyoung. Kyuhyun merindukan emoticon-emoticon berlebihan Sooyoung. Kyuhyun merindukan curhatan Sooyoung mengenai teman sekolahnya, kelas akselerasinya, guru-gurunya. Di atas semua itu, Kyuhyun merindukan Sooyoung.

Kyuhyun sudah mengirimkan banyak pesan pada Sooyoung, dan tak satupun mendapat balasan. Dan sore ini, Kyuhyun berniat akan pergi ke rumah Sooyoung.

Tapi Kyuhyun tidak pernah tahu.

.

“Apa Sooyoung di rumah?”

“Oh, Kyuhyun? Tumben sekali kau kemari.” kata Ibu Sooyoung dengan nada kaget. “Sooyoung? Bukannya kau tahu Sooyoung sedang pergi karya wisata selama beberapa hari ini? Apa dia tidak memberitahumu?”

Kyuhyun menggaruk rambutnya dengan canggung. Kemudian memutuskan pamit.

Bagaimana mungkin Sooyoung tidak bercerita mengenai karya wisata yang ini? Bahkan Sooyoung sengaja tidak membalas pesannya (atau memang pesannya yang tidak masuk?) dan tidak mengabarinya sama sekali.

Betapa Kyuhyun benci ini dan ia memikirkan ini dalam-dalam. Selalu ada sesuatu yang salah ketika Sooyoung tidak bersikap seperti biasanya. Sesibuk apapun Sooyoung, ia tidak akan melewatkan kesempatan mengganggu Kyuhyun.

Tetapi, Kyuhyun baru menyadari akan hal-hal besar yang dilakukan Sooyoung-nya yang tak pernah ia sadari.

Kyuhyun tidak pernah menyangka Sooyoung seteledor itu sehingga meninggalkan jurnalnya di kamar Kyuhyun. Dan Kyuhyun sungguh penasaran mengenai apapun yang ditulis Sooyoung. Jadi ia membacanya dan….

Kyuhyun akhirnya menyadari kekeliruannya dalam menanggapi perhatian Sooyoung yang ia anggap gangguan.

.

Begitu Sooyoung menginjakkan kakinya di depan rumahnya, Kyuhyun sudah berdiri di hadapannya dengan wajah marah. Sooyoung mengerutkan kening dan mendata kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukannya. Tetapi ia tidak menemukannya sama sekali dan sebelum ia membuka mulutnya, Kyuhyun sudah memeluknya dengan erat dan Sooyoung tidak mengerti.

“Kyuhyun, apa yang terjadi?”

Dan meskipun usia mereka terpaut sebegitu banyaknya, Sooyoung tidak pernah memanggil Kyuhyun ‘oppa‘.

Kyuhyun melepaskan pelukannya.

“Kenapa kau tidak pernah mengatakannya?”

Kerutan di kening Sooyoung makin jelas.

“Apa? Mengatakan apa?”

“Kau dijauhi teman-temanmu karena mereka mengira kau berubah menjadi seorang jalang yang memacari laki-laki tua.”

Pahit sekali Kyuhyun mengatakannya.

“Darimana kau tahu? Mereka mengatakannya padamu? Astaga, sepertinya aku harus memberi pembalasan pada mereka.”

“Sooyoung… bukan seperti itu maksudku.”

“Lalu apa? Apa mereka menuduhmu macam-macam? Apa mereka menghinamu karena aku?!”

“Sooyoung, ini mengenai dirimu. Dan bukan aku.”

Barulah Sooyoung terdiam.

“Aku… aku merasa malu sekali karena begitu mempermasalahkan ucapan teman-temanku yang mengatai hubungan kita tidak normal dan berpacaran dengan anak SMU sangat tidak etis. Sedang kau… kau bahkan dijuluki seorang perempuan nakal dan kau tidak pernah mempersalahkan itu. Kau bahkan tidak mengatakannya padaku, atau merasa tidak nyaman akan itu. Jujur, aku merasa bahwa ini pasti terasa begitu tak adil untukmu. Aku terlalu egois karena membuatmu terlihat begitu buruk dan aku tak pernah berusaha mengerti perasaanmu.”

Sungguh, Kyuhyun belum pernah merasa se-mellow ini. Dan ini karena seorang Sooyoung. Sebaliknya, Sooyoung menanggapi Kyuhyun dengan senyuman yang begitu ia rindukan.

“Aku tidak masalah dengan itu. Well, awalnya memang iya. Tetapi kupikir apa salahnya? Aku menyukaimu dan kau juga dan aku bahagia jadi untuk apa mengambil hati pada ucapan-ucapan menyebalkan itu kalau menuruti mereka justru membuatku tidak bahagia?”

Benar. Kyuhyun-lah yang terlalu kekanakan. Kyuhyun-lah satu-satunya penyebab mengapa hubungan mereka terasa begitu buruk.

Kali ini Kyuhyun berjanji dalam hatinya, ia tak akan pernah memedulikan lagi ucapan teman-temannya dan tetap akan mencintai Sooyoung (yang mengejarnya jatuh-bangun) seperti tiada jarak pada umur mereka.

Siapa peduli? Kyuhyun mencium pipi Sooyoung kilat menimbulkan semburat merah muda di pipi gadis itu. Dan ia bangga akan hal itu.

.

Karena Kyuhyun telah menyerah akan hatinya.

End.

Infantil : Childish in Portuguese.

Long time no see, KSI!

Huaaa aku kayak baru balik dari hibernasi dan hampir lupa gimana rasanya nulis KY setelah berbulan-bulan nulis pake cast bebas. Ada yang kangen aku?😄

Oh iya, pasti kamu gak akrab sama penname aku sekarang. Yap, dulunya aku make ‘meydawk’ dan berbulan-bulan yang lalu akhirnya ganti jadi bepimee. Ehehehehe.

Sorry buat kata yang harusnya di-italic tapi belum sempet aku edit, ya karena aku bikin ini di hp udah lamaaaaaaaaaaaaaaa banget dan baru sempet posting sekarang x3 Aku harap masih ada yang baca yayayayayaya, thankies!❤

P.S. Don’t call me with unnie, thor, min, just call me with Meyda or ‘Kak’.

leave a comment, maybe?😉

125 thoughts on “[VIGNETTE] INFANTIL

  1. kyaa kyaa kyaaaaaaaaaaaaaaaaaa #gigitin_bantal hehe aku rasa aku mulai gila baca ff buatan kamu mei … awalnya aku kira bakal sad jadi aku baca nya agak malas … tapi makin aku scroll ke bawah makin bikin aku terharu sama ff ini sumpah … cerita yang kamu buat selalu simple tapi gak pernah gagal bikin aku kaya orang gila … hehe mei jjang !!!!!!!!!! walau terlambat baca ff ini … aku tetap suka …. keep writing ya mei

  2. Riska_dongkyu says:

    Hai Meyda, salam kenal. Aku new reader dan ini komen pertama ku. Aku suka cerita ini. Keep writing ya🙂

  3. Falah Irtikharah says:

    daebak..
    kirain toh kyu ska ama soo.
    trnyata ga.
    tapi end nya kyu cinta ama soo yeayyy ^^

  4. idenya fresh nih. bisa dinikmatin semua kalangan, hehehe~

    membaca ff ini aku sperti membaca realitas kehidupan Sooyoung saat ini. iya saat ini, saat dia pacaran sama Jung KyungHo bukan Jo KyuHyun T.T

    apa Sooyoung setegar itu dikatain macarin om2, hadeuhhh~ buat sooyoungster smngat, buat knight kalian yg terbaik, buat authornya DAEBAK !!!

    sekian~ keep writing

  5. safitri agustina says:

    awal nya ku pikir soo marah sama kyu gegara bekal
    ehh tak tau nya lg wisata
    keren ff nya
    di tunggu ff KY lain nya😉

  6. leebuyong says:

    Aku suka sama pemilihan katanya, baku tapi ringan. Udah lagi feelnya dapettt. Pas bagian kyuhyun mellow dan rindu sama sooyoung itu dapet bgt feelnyaa. Lanjutkan!!!^^

  7. Hi! aku suka idenya bikin story romance comedy gini. aku jadi inget me and you vs the world. haha😀
    kapan aku bisa bikin kaya begini, anyway bikin lg kaya gini dong🙂

  8. jungfanny says:

    Kak Meydaaa.. Ya Allah kangen banget sama ff mu kak😉
    sempet sebel sama kyu yang nganggep soo eonni itu pengganggu -___-
    overall keren kak, ditunggu ff lainnya yaa😉

  9. Sistasookyu says:

    Syo kurang sabar apa jadi orang? Kereeen..
    Kyuyoung umurnya beda jauh? Nggak masalah lah, yg penting bahagia dan kyu nya nggak tua2 bgt. Kekeke~
    di tunggu ff kyuyoung lainnya

  10. shintaknight says:

    soo kuat bgt yahh tetep cuek walaupun dikatain sama temen”nya,beda sama kyu tapi untungnya kyu sadar ^^
    daebak

  11. YeonSoo says:

    Ga tau musti koment apaan..
    Ga ada yang bisa dikomenin karna perfect mey..
    Ffmu emang selalu yahut euy..😍😍

  12. summer dee says:

    salah satu author paporitku akhirnya kambek ke dunia perkyuyoungan.. yipiiiiii…
    next ff thor !

  13. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Kyaaaa sneng bnget tw author ud nulis kmbli…
    Over all karyamu ak suka semuaaa
    Apalgi yg in cetaaar scetar2ny thor
    Asiik aj gtu
    D tnggu ff slnjut ny

  14. Test 1…2…3….!!! ehem ehem

    KAK MEYDA!!! MISS YOUR FIC!! OH MY GOD!!! LONG NOT READ YOUR FIC WITH KYUYOUNG CAST. HAHAHAHAHA

    cie… ganti nama nie… asik dah! ok! pertama baca aku udah suka dengan sudut pandang kakak yg ngambil Kyu. Kebanyakan Author selalu gak berhasil, jika ngambil sudut pandang laki2, tapi ff ini lain.

    kedua, sebenernya aku masih bingung. Soo itu anak SMU/kuliah? (sepertinya aku harus baca ulang lagi)

    ketiga, aku ngerasa belum puas sama endingnya. karena KYUHYUN CUMA NGASIH POPO DOANG. Oh ayolah! kiss sepertinya udah cocok /lol

    keempat, aku mau minta maaf karena selalu jadi off read di ff kakak. XD… maupun di KSI n Di ff BTS. (Aku pernah ketemu ff kakak dengan cast Suga di slh satu blog)

    kelima, aku udah panjang lebar kali tinggi komennya. hehehehe. so, cukup di sini aja.

    see u next~ /gandeng J-Hope *eh?

    • Haloooo! :3
      Asik ada yang kangen aku hahaha ;_;
      Oh yap ini sengaja ngambil cast utama Kyuhyun jadi pake sudut pandang dia. Aslinya pengen ngambil punya Sooyoung juga tapi ntar ceritanya ga selese selese heuuu :’

      Nah, itu! Aku awalnya pengen pake Anak Smu tapi aku pikir yananti bakal jauh banget jarak umurnya etapi pas aku edit kelupaan masih ada yang SMA :’ yananti aku edit ulang lagi hahaha.

      Uhm, ga masalaah aku dibaca aja udang seneng😄

      See U~~~ makasih udah baca + komen yaaaa :33

  15. Nine Nur Muharamah says:

    Sebelumnya aku udh pernah baca salah satu ff mu kak, tp lupa ya ff nya apa. Nah karena kita belum kenalan, biar nyaman akunya, ada baiknya aku intro dulu. Nine imnida, aku ngerasa aku belum terlalu sering baca ff mu ka, jadi bangapsumnida:D
    Untuk ff ini aku suka karakter Kyu nya, karakter Soo juga unik. Kalo Kyu cinta sama Soo, berarti yg Mina Mina itu gmn? cuma temen ya? apa karena Kyu blm nyadarin perasaanya ke Soo?? tapi baguslah Kyu sadar, kesian Soo dibilang cewe nakal..
    Oke deh itu aja, overall aku suka semuanya, ntar kepanjangan lagi, oh ya butuh sequel nih kak, sequel juseyo!!! hehe😀 aku tunggu kyuyoung ff lainnya!! HWAITING!!

  16. kyuyoungssi says:

    AKU SUKAÀAAAÀAAAAAAA !!!!!!!!
    feel nya dapet banget ,,, ditunggu karya yg lainnya yaa ..

  17. eiyyyyy mey, lama gak liat nih hhehe
    aku gak akan komentar ttg ff km krn slama aku baca td gak nemu typo satu pun. cuman kok kaya rada berubah ya gaya penulisab km? hhe tenang aja gak brubah ke arah negatip kok..
    knp ganti penname mey?

  18. shin hyun young says:

    Aku suka.. Aku suka.. Mau lagi ceritanya.. Sequel ya sequel.. #puppyeyes jebal.. #pout

  19. Nurul says:

    Waaw ,, perjuangan cinta sooyoung keren bgt ..
    Dia ga peduli dijauhi teman2 yg mengejeknya😀
    ditunggu karya yg lain thor ..
    Hwaitiing🙂

  20. gita says:

    Akhrnyaaa kakak muncul lagi…
    Wahhh kyu sadar tuh, kalo bkan dy doang yg dikatain sma temn” kantornya
    Emang kalo cinta, umur gk jadi masalah
    Ditunggu ff selnjtnyaaa..

  21. aichantastic says:

    aaaaa! aku suka ceritanya~ simple tapi feel nya kerasa
    aku juga suka pemilihan bahasanya mudah ditangkap
    nice ff. keren!

  22. PNA says:

    welcome back home, Meyda hehehe hhmm ini masih agak kependekan ffnya tapi no prob asalkan ky ga kenapa-napa hihihi :3

  23. sie says:

    Hai, slm knal to meyda (kak meyda).
    ff ini ceritanya simpel, tapi berkesan. ff ini mewakili; cinta kdng bth pengorbanan, usia kdng tak menjamin kedewasaan, n ketulusan akan meredam segala hal negatif dan membalikan menjadi hal positif. what the next? dtunggu y karya slnjutnya, gomawo

  24. dania says:

    Kaakkk akhirnya muncul lagi hihi, aku mau baca lagi ff kaka yg lain tapi castnya maunya kyuyounggg,ditunggu pake banget ya kak ff kyuyoung yg lainnya:))))

    • Halo Dania!
      Hihihi aku udah segitu lamanya ya gak muncul😄 yap kapan kapan tar aku post lagi heuheu
      Makasih masih inget aku + baca ini fic :3

  25. Wooooww..kerenn….
    Walaupun trkesan simple tpi mnurutku bnar2 romntis,
    soo nya bnar2 lucu,gk ada abisnya memperjuangkan cntanya sma kyu😀 aku suka,aku suka :*
    nice ff thor😉

  26. AudreySooyoungsterKnight says:

    Hohoho ..
    Ternyata Kyu oppa yang kekanak kanakan.

    Pertama kali eonni post FF ini aku kira siapa. Karena uname nya berubah dari “meydawk” jadi “bepimee”

    Ternyata eonni ^^
    Hehe.

    FF nya bener banget buat ngisi kekosongan KSI.
    Like this eon.
    Keep writing eon

  27. Kakakk!!! Aku kangen kakak!! Kakak kemana?? Padahal tadi lagi ngelamunin kakak. Kakak sering sering ngepost yaaa..soalnya nama pena kakak masih kurang hafal.. Jangan lupakan aku fans kakak. Kakak punya wattpad kah?

    • Halo! Um, nama kamu siapa ya? Maafkan aku lupa .__.
      Aku gak ke manamana kok! Cuman belok sebentar ke daftar bias yang lain😄 aduuuhhh atiati nyesel jadi fans hakhaks ((apaini))
      Waduu kalo wattpad aku belom punya nih, palingan juga wordpress :3
      Makase ya udah baca ini dan inget aku juga hihiw x3

  28. Horee kak akhirnya comeback juga..hehe bagus,kalau bisa seq dong jarang nemu ff yang soonya ngebet banget ma kyu..padahal kyu nya biasa aja..Hwaiting

    • Halo Rikei!
      Hihhiw aku terharu nih eh ga juga sih itu mereka samasama ngebet gitu😄
      Ehmmm, kalo sequel seperti yang sudah-sudah, aku gak bisa ;; maaf yaa
      Overall makasih masih inget aku + baca ini heuheuu x3

  29. salsabellakhaa says:

    Akhirnya comeback,dan bersyukur comebacknya nggal sama ff sad end..
    Annyeong kak lama bngt nggak muncul(?) hiatusnya nyampe berbulan* ..
    Oh iya awalnya ngira kyu disini kejam trs nggak nganggep soo bngt,tapi pas baca hampir mau end ,, uuu kyu jdi berasa kek bocah😄

    next ff ditunggu loh

    • Halo Salsaa!
      Yaaa akhir2 ini aku mah jarang kesampean kalo mau bikin sad hehe😄 gak hiatus sih sal, aku juga bikin fic cuman bukan kyuyoung😉
      Akhir kata makasih udah baca dan masih inget akuuu x3

  30. DianAyuni says:

    aku nangis T.T
    wkwkwk jd kyu yg childish itu ya….
    aku kira sooyoung td kmn… nebak nebak..eh tryta krya wisata hahaha
    btw welcome back meyda^^ lama g muncul.di ksi ya…. ayo semangat nulis ff ky lagi😉

  31. Rosse says:

    klo bs bikin sequel nya thor. mnarik idenya, indo lg kna bncana pedofil. ff ni bs jd pencerah biar orang tetep bisa positif. keren

  32. neomu joha!
    Suka banget ama cerita kayak gini!
    Buat sequel dung?
    Kalo perlu series!
    Sampai mereka menikah dan punya anak.
    Heheh

  33. meetha says:

    daebak!!!
    soo tegar banget ya walaupun dia dijauhi teman2nya dan di bilang wanita jalang karna pacaran sama kyu yang umurnya jauh lebih tua tapi dia ga peduli😀

  34. sunflower says:

    Ahaha, sumpah ceritanya mirip bgt sama kisah seseorg cuma perbedaan umurnya ga sama. Apa mau dikata kalo emg udah cinta pasti umur dgn jarak jauh pun ga akan pernah jd masalah, yg penting mereka saling cinta. Wkwk =)) knp jd curhat kaya gini?😮 aku suka ffnya meyda, udah lama ga baca karya kamu🙂 aku tunggu karya2mu yg lainnya ^^

  35. Rizky NOviri says:

    uwaaah.. kak meydawk comeback.. hoho

    seperti biasa,, ff kakak selalu keren dan feelnya kerasa bgt.. hoho.. daebakk deh😉

    ditunggu deh karya lainnya..
    semangat..🙂

  36. iis mulyati says:

    Meskipun ff nya ringan tp seruuuu kak hhe. ditunggu ff kyuyoung yg lainnya ne hwaiting!^^

  37. cicamica says:

    oh my akhirnya ni orang membawa kyuyoung lagi…
    dan akhirnya juga meyda bawain ff romantis biasanya kan sad ending. hood job deh buat ff nya keren🙂

  38. melita says:

    keren…
    walau pun soo eon jauh lebih muda dri kyuppa tpi pemikirannya lebih dewasa dri kyuppa..

  39. e_elKnight says:

    weleehh….meyda balik nih yye, haduuhh…syukur ini gk sad end!! *eh?!! hhehee😄
    lama nggak nongol, akhirnya balik lagi sama couple kita, keren keren.. Daebak!! suka alurnya~~
    KyuYoung biar beda jauh umurnya, tapi kkalo emang cinta mau gmana..ahh.. kyu sadar juga itu :’D selalu di tunggu karyanya, jangan mampet2 lagi…rajin update nee… ditunggu ~^^b

  40. Delvia Marcelinna says:

    kyaaa~ hallo chingu udah lama ngga keliatan *sksd* –“v
    ahh ff ini bagus banget chingu!!! aku suka banget, dan nyeseknya nyeesss banget. love it! pokoknya ffnya jjang!! daebak!! selain nyesek, juga romantis walau ngga keliatan wkwk😀 alurnya enak banget dibaca, dan bahasanya pun ngga ribet gitu deh wkwk
    jeongmal gomawoyo chingu ^^ aku tunggu ff chingu yang lain!!! yang lebih nyesek tentunya wkwk

  41. udah lama gk baca ff karyamu meyda aka bepimee kkk
    ahhh salut sm syoo walaupun dia di katain wanita gk bener syoo ttp mencintai kyu ^^
    ditunggu ff kyuyoung karyamu yg lain ya😀

  42. aryati says:

    Hyy kak long time no see, ttp berkarya di ksi yahhh hwaaaaaaaa jgn lupain uri kyuyoung #lebay._.v wkkk kerenn.. Di tunggu karya2 lainnya

  43. Lucu juga ceritanya thor…. Ijin promote ya tolong kunjungi blog ku salsevilkyu.wordpress.com isinya masih sedikit, maaf soalnya baru buat…. Sorry ngespam….

  44. risma ayu says:

    Hai kak~
    Oh infantil itu artinya childish,jdi childishan kyu dong. Untung cma di tinggal soo sbentar doang klo nggk bkaln nyesel lo kyu…

  45. sailors moon says:

    Bener banget , long time no see
    Syoung tegar ya wkwk, dan akhirnya aku baca ff happy ending hari ini -_-

    • Halo! Wah thankies masih inget akuuu :3
      Yaa nanti kapankapan aku bikin sad ending lagi (loh) (apaan)😄
      Akhir kata, makasih udah baca yooo!

  46. 이태라 says:

    hay meyda. lama nih kayaknya ngga nongol di ksi
    sekalinya bikin ff lumayan mengisi kekosongan ksi
    lucu jg nih kyuhyun, sampe dikira pedofil sm temen2nya

    • Halo!
      Seneng kamu masih inget sama aku!😄
      Tapi ksi rame terus koks setelah aku lihat-lihat yameski ada sih beberapa author yg justru ga aktif ((example, aku HAHA))
      Makasih udah baca yaaa:3

  47. febryza says:

    wah mey lama tak ngeliat kamu post disini.. iya aku bingung loh ini infatil apa sih artinya gataunya childish hahahaha ternyata lebih dewasaan sooyoung cara berpikirnya

    • Hohoho, halo febryza!
      Seneng kamu masih inget aku haha. Sengaja itu nyari judul yang bikin kepo ((eh enggak ding))
      Makasih udah baca yap! :3

  48. kangjung_ae says:

    kyaaa keren..!!!
    wahh udah lama gk baca ff KS karya author yg satu ini ^^
    biarpun bukan oneshoot tp aq tetep suka…
    next d tunggu karya yang lainnya…terutama yang KyuYoung y…
    fighting

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s