Posted in Angst, Comedy, LINK FF, Marriage Life, Sad

[Link FF] I Have To Do Part 8

Title: I HAVE TO DO? PART 8
Author :  CHO JIHAN
Length : CHAPTER
Rating : PG 17
Genre : MARRIED LIFE, SAD, HURT, ANGST, A little comedy
Main cast : CHOI SOOYOUNG, CHO KYUHYUN, CHO KYUNGSAN
Support Cast : PARK HANEUL, SEO JUH HYUN, Lee Hyuk jae

Annyeong Haseyeo…
aku datang bawa FF IHTD Part 8
Maaf Banget karna Part ini  aku protect, ini untuk menghilangkan SIDERS. aku tahu ff aku belum baik, tapi membuat cerita tidak lah mudah. Terima kasih yang sudah Like dan Coment FF aku.
Yang ingin kan Password bisa lihat kesini How To Get Password
maaf Curcol gak jelas kekekeke
15 thoughts on “[Link FF] I Have To Do Part 8

  1. Maaf thor,aku jarang coment,aku baca pake hp trus koneksi inet nya sering gangguan, sbnernya uda baca dari awal,dan aku sukaaa ff ini,daebak deeh imajinasi author dlm mmbuat ff ini 🙂
    .skrng pengen lanjut baca (penasaran nih), tp diproteksi :(, tp gpp aku hargai bgt maksud dan karya author disini, kalo author berkenan,aku minta pw nya yah thor #pliiss, nanti kalo uda baca make PC,aku mau RCL smua.
    Ini fb aku, Fanyta Panda (Ita Lestari). Makasiih thor.. Hawaiting.!! 😉

  2. thor,ffx keren,dan seru. Makin penasaran kelanjutan2anx. Thor minta PW nya donk. Aku dah krm pesan untuk minta PW d fbx author. Bsr harapanku author mw berbaik hati membritahukanku apa PW nya. Thax before thor.

  3. Maaf ya thor cuma bisa coment disini ‘ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮‎​​‎​​​ susah kalo coment di wp pake hp

  4. Annyeong!!
    Nae reader baru neh, salam kenal..
    Kok nae cuma bisa comment di sini bukan di ff nya ya.. Oh ea chingu nae boleh gak minta pw nya please nae penasaran bgd, sebagai gantinya nae bakal tetep comment tp lewat fb kan kita dah berteman di fb.. Please nae minta pw nya.. Ini id nae di fb Naeliyah shiksin chitie… Gomawo

  5. Thor ,kalo ∂ķΰ mintanya tgl 6 bsk msh di layani gak ? Wwkwkw soalnya ni ∂ķΰ msh dlm rangka UKK XD thx before

  6. Maaf thor aku g bs comment d wp author T.T
    Tp daebak bgt lohh
    Itu seoo diancam sama siapa ? Trus knp?
    Penasaran nih nextnya cpt ne 🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

