[Series] Love You A Thousand Years [Three, Just Follow Me]

wpid-cymera_20140524_125445.jpg

 

Tittle : Love You A Thousand Years [Three, Just Follow Me]

Cast : Kyuyoung

OC : Park Chanyeol , Byun Baekhyun

Length : Series

Genre : Family

Rating : Teen

Author : Dilah (@dilahflanira)

Author Pov.

Tiga sahabat sooyoung , baekhyun & chanyeol sedang makan siang di restoran dekat perusahaan mereka.

” nuna , dia datang ” ucap baekhyun.

” siapa siapa ” tanya chanyeol.

” ckk..tuan cho , apa kami berdua harus pergi ?” Tawar baekhyun.

” andwe , kalian disini saja ” pinta sooyoung.

Kyuhyun yang kini menjadi manager itu kini tengah duduk di meja sooyoung dan teman teman nya.

” apa aku mengganggu kalian? ” tanya kyuhyun.

“Tidak  tuan , kami bahkan ingin memesan sesuatu anda mau pesan apa? ” tanya baekhyun.

” anio , aku hanya ingin melihat nya makan dengan benar apa tidak ” jujur kyuhyun.

Seakan sudah tau maksudnya chanyeol & baekhyun melirik ke arah sooyoung.

” mwo ” gerutu sooyoung sambil memegang buku pesanan nya.

Setelah memesan mereka pun mulai makan . Namun sahabat sooyoung chanyeol & baekhyun menatap aneh kyuhyun yang sedari tadi serius memperhatikan sooyoung.

” tuan cho , kau membuat selara makanku hilang ” ucap sooyoung.

Kyuhyun pun berdiri dan berbisik pada sooyoung.

” tunggu aku saat pulang nanti ” bisiknya dan langsung pergi.

” aaaaaaaaaa…” Jerit sooyoung.

” sejak kapan dia begitu ” batin sooyoung.

” nuna , kau baik baik saja kan ” ucap chanyeol & baekhyun yang menatapnya aneh.

****************

Sooyoung terus menatap ke depan , sedangkan kyuhyun meliriknya sesekali sambil menyetir.

” berhentilah menatapku ” ucap sooyoung.

” hmmm…kau semakin cantik saja “

” memangnya selama ini aku…….” Ucapan sooyoung terhenti , ia merasa berada di masa lalu.

” kenapa diam ? , aku sangat senang kau bicara dengan ku “

” aku hanya memgumpat padamu” sambung sooyoung.

” hehe kau lucu ” puji kyuhyun sambil mengacak rambut sooyoung.

” kau menyebalkan ” gerutu sooyoung sambil menata rambutnya.

Kyuhyun tersenyum melihat kelakuan wanita yang dirindukan nya itu.

Kyuhyun Pov

” kau tinggal di apartemen ? Bersama soojin noona ? ” tanyaku saat kami sampai.

” aku tinggal sendirian , setelah soojin noona menikah dia pindah ke jepang ” jelasnya.

” aku boleh mampir ke……? “

” tidak ” tolaknya sebelum aku menyelesaikan kata kataku.

Namun sebelum aku pergi dua orang pria mendekati sooyoung.

” nuna aku mau main psp di rumahmu ” ucap pria yang bernama chanyeol , yang kutau dia pegawai di kantorku.

” nuna aku boleh memasak mi dirumahmu , aku sangat lapar ” pinta pria yang bernama baekhyun.

Aku menatap sooyoung , sepertinya ia kebingungan.

” apa rumahku tempat wisata pulanglah kalian ” geramnya.

” kalian kenapa kesini ” tanyaku heran.

” oh..tuan manager , kami hanya ingin bermain saja” jawab baekhyun.

” nuna ayolah aku mohon ” paksa chanyeol dengan aegyo nya yang ku anggap menjijikkan.

” baiklah tapi jangan lama “

” kalau begitu aku juga mau main psp ” ucapku tak mau kalah.

Sooyoung menatapku marah tapi tak kuhiraukan.

Author Pov

” haha…tuan kau menyerah saja aku pasti menang ” ucap channyeol sambil memainkan tombol pspnya.

” ini mudah bagiku anak kecil , kau yang akan kalah ” balas kyuhyun.

Kyuhyun dan chanyeol yang kini tengah main psp dan baekhyun memasak mi.

” apa kalian sering datang kerumah ini ? ” tanya kyuhyun.

” tidak juga , kami hanya datang kalau pekerjaan tidak banyak ” jawab chanyeol.

Mereka masih saja memainkan psp itu.

” kenapa ia menaruh psp di kamarnya ” gumam kyuhyun.

Baekhyun kini tengah asik di dunia memasaknya . Dimanakah sooyoung?.

Ceklek…Pintu apartemen terbuka , sooyoung masuk membawa belanjaannya.

” yakkk…. ige mwoya” teriak wanita itu.

Ketiga pria itu duduk dikursi menundukkan kepala mereka , sedangkan sooyoung berdiri berceka pinggang.

” dapurku hancur , kamar ku kotor dan kalian tidak menyadarinya ” ceramah sooyoung.

Ketiga pria itu saling melirik satu sama lain.

” yak kenapa diam saja ” teriak sooyoung.

” apa nuna akan mengusir kami ?” Tanya chanyeol.

” anio “

Tiga lelaki itu tersenyum lega.

” tapi aku akan mengusir kalian setelah kalian selesai membereskan apartemen ku .

Mendengar kelanjutan ucapan sooyoung mereka langsung cemberut.

” ayo lakukan ” perintah sooyoung.

Ketiga pria itu pun bergegas.

” tuan manager , anda duduk saja biar kami yang melakukan nya ” ucap baekhyun yang di sertai anggukan oleh chanyeol.

” yakk , kau juga bekerja tuan cho ” bantah sooyoung.

Kyuhyun pun bergegas bersama dua pria tadi.

Setelah selesai merekapun pamit kepada sooyoung.

” nuna kami pamit , maafkan kesalahan kami tadi ” ucap chanyeol dan baekhyun.

” permintaan maaf di terima “

” kami pamit nuna “

….chu…

Lagi lagi chanyeol mencium pipi kanan sooyoung dan baekhyun di pipikiri nya . Kemudian mereka berlari.

Kyuhyun menatap sinis sekaligus heran pada situasi ini.

” mereka mencium mu ” ucap kyuhyun heran.

Sooyoung terlihat biasa saja.

” mana aku tau mereka akan begitu , awas saja mereka besok ” geram sooyoung.

” sooyoung ahh , mereka kembali ” bohong kyuhyun.

Sooyoung pun melirik ke samping dan kyuhyun mencium pipinya.

Chu..

Sooyoung langsung kaget dan~

Tukkk..

“Yakk ” kyuhyun meringis kesakitan.

Sooyoung menendang kaki kyuhyun dengan kuat.

” kenapa kau menendang ku sedangkan mereka tidak ” kesal kyuhyun sambil  memegangi kakinya.

” itu karena mereka berlari ” jawab sooyoung kemuadian menutup pintu apartemen dan meninggalkan kyuhyun sendirian diluar.

**********

Semua Pegawai di kantor itu menatap ke arah chanyeol & baekhyun yang sedang di jambaki oleh sooyoung.

” nuna ampun….kami minta maaf ” ucap mereka berdua.

” berjanjilah akan hal itu ” geram sooyoung.

Sooyoung pun  menghentikan aksinya dan mereka kembali bekerja.

” nuna ? ” panggil baekhyun dari mejanya yang tak jauh dari meja sooyoung.

” hmmmm “

” perusahaan milik tuan kim meminta manager kita untuk datang melakukan observasi ke pabrik mereka “

” kalau begitu berikan padaku berkasnya , nanti akan ku beritahu tuan manager “

#

Sooyoung tak juga pulang dari kantor , pasalnya hujan turun sangat deras di sertai petir tapi tiba tiba kyuhyun datang.

” ayo , pulanglah bersamaku ” ajak kyuhyun

Sooyoung pun tak bisa menolak apalagi kyuhyun menarik tangan sooyoung dan mereka jadi sedikit basah saat berjalan ke mobil.

Sesampainya dirumah sooyoung kyuhyun memaksa untuk mampir dan lagi lagi sooyoung tidak bisa menolak.

Kyuhyun  duduk di sofa sambil meminum teh yang dibuatkan sooyoung.

” kau tidak basah ” tanya sooyoung keluar dari kamarnya selesai ganti baju.

” omo ” kyuhyun kaget melihat sooyoung pasalnya wanita itu memakai kaos longgar dan hotpants.

” kenapa kau terlihat seksi kau kan sedang bersama pria ” ujar kyuhyun.

Sooyoungpun duduk si sebelah kyuhyun tanpa ragu ragu.

” kalau kau tidak tahan keluar saja , ini kan rumahku jadi aku bisa berbuat sesukaku ” jawab sooyoung.

Kyuhyun tak menjawab ia takut wanita itu benar benar akan mengusirnya.

” aku ingat saat kita pacaran dulu , kau sangat takut kalau hujan turun ” ungkap kyuhyun menatap sooyoung.

” apa kau sedang bernostalgia , aku sangat tersentuh ” sambung sooyoung yang meminum teh milik kyuhyun.

” itu minumanku nona choi ” gumam kyuhyun namun sooyoung masih bisa mendengarnya.

” oh benarkah ? , aku akan buatkan lagi “

Sooyoungpun beranjak dari tempat duduknya menuju dapur.

” sooahh , aku lapar apa kau bisa memasak untukku ? ” pinta kyuhyun memelas.

” yakk , jangan meyuruhku terus aku bukan pembantumu ” jerit sooyoung.

” aku hanya akan menjadikan mu istriku bukan pembantuku ” sambung kyuhyun dengan senyumnya.

Sooyoung yang mulai emosi memasukkan terlalu banyak gula ke teh itu tanpa menyadarinya kemudian memberikan nya pada kyuhyun.

” setelah hujan reda kau boleh pulang ” ucap sooyoung sambil memberikan teh itu pada kyuhyun.

Kyuhyun pun meminumnya dan merasa ada yang aneh dengan rasany.

” sooahh ini terlalu manis apa kau ingin membunuhku denga jalan diabetes “

Kyuhyun pun meletakkan teh itu dan mengambil teh yang sedang di pegang sooyoung.

#

Sooyoung memberitahukan kalau sebuah perusahaan mengadakan sebuah janji dan dia diminta datang oleh tuan manager ke sebuah restoran.

” padahal kan cuma memberitahu sesuatu   Kenapa harus kesini ” gumam sooyoung.

Matanya terus mencari sosok pria itu dan ia menemukan nya.

” tuan cho ini ada….. “

” duduklah dan pesan makananmu ” potong kyuhyun.

” aku sudah kenyang ” tolak sooyoung.

Kyhuhyun terus saja minum bir , sooyoung hanya diam saja melihat kelakuan nya.

” tuan berhentilah minum , kau sudah mabuk “

” besok kita harus kepulau jeju tuan ” smbungnya lagi

Namun kata kata sooyoung tak didengarnya.

” kau tau , aku sangat sedih saat aku sadar dari koma dan kau tak ada di dekat ku ” pria itu mulai meracau.

” kau memutuskan ku dan kau bilang kau koma ” batin sooyoung .

” saat itu kanker jantungku sudah semakin parah tapi aku tetap tidak mati…”

” kau sakit jantung , kenapa aku tidak tau ” batin sooyoung.

” maaf karena menyembunyikan nya darimu , aku tak ingin kau tersakiti “

” tapi sekarang lebih menyakitkan oppa ” batin sooyoung.

Kyuhyun tak melanjutkan kata katanya tubuhnya mulai lemas dan tak sadarkan diri karena pengaruh alkohol.

Sooyoung pun membawa kyuhyun kerumah pria itu.

” apa dia minum alkohol ” tanya ayah kyuhyun.

” nde tuan , padahal besok ada pertemuan ke perusahaan tuan kim di jeju “

” ya tuhan anak ini pasti merepotkanmu , pulanglah nak saat dia bangun aku akan memberitahunya ”  titah ayah kyuhyun.

” sepertinya dia demam ” ucap ibunya yang sedari tadi duduk di samping tempat tidur kyuhyun.

Sooyoung terlihat kawatir pada namja itu.

” maaf tuan , nyonya saya tidak bisa mencegahnya “

” tidak apa apa , pria memang keras kepala ” ucap ibu kyuhyun.

**************

Keesokan harinya kyuhyun terbangun dari tidurnya.

Dilihatnya jam sudah menunjukkan pulul 11.43 KST.

” bukankah hari ini ada pertemuan kepulau jeju ” gumam kyuhyun.

Kyuhyun bergegas mandi dan ganti baju kemudian bersiap ingin pergi.

” kau mau kemana kyu ? ” tanya ayahnya.

” hari ini ada pertemuan di jeju ayah aku harus pergi “

” kau sudah terlambat , sooyoung yang menyelesaikan semuanya jadi dia yang pergi ke pulau jeju “

Langkah kyuhyun terhenti mendengar penjelasan ayahnya.

” kenapa dia tak mendatangiku ” tanya kyuhyun pada ayahnya.

” dia bahkan membawakan mu bubur tadi “

” maksud ayah dia kesini tadi ?” Tanya kyuhyun penasaran.

” nde  kami kira kau masih sakit jadi dia membawakanmu bubur , ibumu meletakkan nya di dapur dan berniat memberikan nya saat kau sadar”

Kyuhyun kini terduduk di belakang rumahnya sambil memakan bubur itu.

” kenapa dia tak membangunkan ku bagaimanapun caranya ” ucap kyuhyun pada dirinya sendiri.

” aku harus kesuatu tempat ” gumamnya kemudian beranjak dari tempat itu.

*********

Sooyoung menghempas kan badan nya ke kasur  , ia kelelahan setelah pulang dari pulau jeju . Karena  mengantuk sooyoung pun tertidur.

Pukul 06:07

Gadis itu terbangun dari tidurnya , namun ia merasa ada yang aneh.

” andwe….empppphhhhh ” jeritan sooyoung terhenti saat tangan itu menutup mulutnya.

Ternyata itu ulah cho kyuhyun , lelaki itu berbaring disampingnya saat sooyoung sedang tidur.

” kalau kau masih merasa lelah , tidurlah lagi ” ucapnya lembut.

Sooyoung melepaskan tangan kyuhyun.

” kenapa kau ada disini , bagaimana kau bisa masuk “

Kyuhyun memperlihatkan kuncinya pada sooyoung , tangannya masih bertengger di perut sooyoung.

” kau tidak melakukan hal aneh kan ” tanya sooyoung.

” tidak , aku tidak akan membuat rumahmu berantakan “

Sooyoung pun bangkit dari tempat tidur itu.

” pulanglah , orang tuamu pasti khawatir ” ucap sooyoung.

Kyuhyun tak memperdulikan ucapan sooyoung , ia pun bangkit dari tempat tidur sooyoug.

” ayo kita sarapan ” ajaknya sambil menggenggan tangan sooyoung.

Sooyoung kaget melihat makanan yang tersaji di meja makan.

” aku memesannya tadi pagi , kau pasti lelah untuk memasak “

Sooyoungpun duduk dan memakan semuanya.

” kita seperti pasangan yang baru menikah yah ” goda kyuhyun.

Sooyoung menatap kyuhyun galak kemudian melanjutkan makannya.

” ternyata shikshin tetaplah shikshin ” seloroh kyuhyun.

” bagaimana bisnis di jeju ? ” tanya kyuhyun.

” semuanya lancar dan hasilnya memuaskan ” jawab sooyoung.

” kyuhyun ahh ” panggil sooyoung kemudian.

” nde ?”

” apa kau benar benar punya penyakit jantung saat itu ?” Tanya sooyoung.

Kyuhyun menghentikan sarapan nya.

” kalaupun benar apa semua akan berubah “

” tentu saja , aku tak akan mencari alasan untuk melupakanmu “

” itu artinya kau mencintaiku karena kasihan padaku “

Sooyoung terdiam sejenak ,

” tapi kau terihat jahat saat itu , kau memutuskan ku tanpa alasan dan aku seperti orang bodoh di tengah hujan ” suara gadis itu mulai bergetar.

Kyuhyun yang merasa bersalah pun mendekati sooyoung dan memeluknya.

” mianhae soo ahh , aku memang pria yang pengecut “

“Dan juga bodoh ” sambung sooyoung membalas pelukan kyuhyun.

” sooyoung ahh , ijin kan aku mengulang kembali hubungan ini bersamamu “

********

” dimana manager kalian ? ” tanya wanita yang berbaju seksi itu.

” dia belum datang nona ” jawab baekhyun.

” cepat telpon dia , katakan ini tentang kontrak dengan perusahaan park .

Semua orang melihat  kagum ke arah wanita itu , dia cantik , seksi , dan sudah bisa mengelola perusahaan.

TBC

50 thoughts on “[Series] Love You A Thousand Years [Three, Just Follow Me]

  1. e_elKnight says:

    kyuyoung balikankahh?? *ssemogaa~~
    tuh cewek pasti ada apa apanyaa,,,iijin baca next part nee ^^b

  2. shintaknight says:

    omoo!
    itu siapa semoga bukan pengganggu hubungan kyuyoung yg sepertinya udah mulai membaik🙂

  3. Rosse says:

    ciyee mau baikan ni kyuyoung,,, tp bkl ad konflik. siapa tuh yg d bilang sexy,cantik. vict jgn2. andweyo~~~ keep writing I am going to wait next chapter

  4. mongochi*hae says:

    akhrny soo thu ap yg trjd am kyu d.masa llu…

    siapa t cwe yg dteng ??
    jgn nmbh masalah kyuyoung aj dh

  5. Sistasookyu says:

    Nah, muncul pengganggu rumah tangga kyuyoung nih kayaknya..
    Kyuyoung baruu aja baikan padahal..
    Oke, lanjut

  6. aprilia says:

    huwaaa.. keren banget kyanya tanda2 kyuyoung akan bersatu lagi yeay~
    ntu cwe yg ktanya pkek bju seksi siapa ya kira2 ? Nextt..

  7. Sooyoungie says:

    Waaaaa soobaekyeol nya bikin gemes wkwk itu cewek jangan2 jadi pengganggu hubungan kyuyoung lagi

  8. seobabywook says:

    itu kyu nya udh sembuh ato belum yah..:/

    next dong thor… panjangin lg ne😉 soalnya ini salah satu FF Series yg aku ikutin partnya. kalo series yg lain aku sering ketinggalan part😥

  9. iis mulyati says:

    Akhirnya kyuyoung balikan lg hwaaa so sweet>< itu cewenya siapa? semoga ngga ganggu hubungan kyuhyun sama soo mrk kan baru mulai lg dr awal:(. Next chingu hwaiting!^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s