[Teaser] Hated Friend!

hated friend!

 

Hated Friend!

Present by nrfaa

Cast: Cho Kyuhyun, Cho Sooyoung, Infinite’s L || Genre: Angst, Friendship, Family, Sad || Lenght: Series

░░░

“Yak! Nona Choi, kenapa langkahmu lama sekali seperti siput, percepatlah sedikit!” kata namja itu.

“Kalau kau sudah tahu aku lama, kenapa kau masih tetap berdiri disitu? Rasanya percuma berteman selama berpuluh tahun denganmu. Kalau kau ingin pergi, pergilah! Bukannya sekarang kau seorang artis yang teramat sibuk? Bukankah seperti itu Kyuhyun—ssi?”

“Kau ingat juga ‘kan beberapa tahun yang lalu tulang rusukmu juga patah sama seperti aku terjatuh dari pohon saat itu. Huh, coba saja kau tidak menjadi anggota Super Junior, pasti kau tidak akan menjadi mayat hidup selama berhari-hari setelah kecelakaan itu.”

“Sooyoung—ah, apa yang sekarang kau inginkan? Apa kau ingin aku keluar dari grupku?”

“Jika itu yang kau inginkan, kau terlambat Choi Sooyoung. Aku terlalu mencintai posisiku yang sekarang, aku memiliki banyak orang yang mencintaiku, aku tidak bisa meninggalkan mereka. Kumohon Soo, mengertilah.”

Aigo, oppa. Ada apa kau mencariku? Apa kau merindukanku? Aish! Padahal baru sehari tidak bertemu denganku. Kajja oppa, aku ingin ‘bermain’ denganmu. Bye nona Im, bye Kyuhyun—ssi.”

“Sejak kapan gadis itu punya teman aneh lagi selain dirimu Kyu? Huh, sepertinya nasib gadis itu akan selalu malang.”

“Apa kau tidak punya tv di rumahmu? Aku Kim Myungsoo, aku L Infinite.”

“Yak! Jadinya siapa namamu sebenarnya, Kim Myungsoo atau L? Apa Infinite itu nama lembaga detektif Internasional? Apa L itu kode namamu di Infinite? Tunggu tunggu, apa seorang detektif sepertimu juga pencinta manga? Omoo. Jika kau berperan sebagai L di death note, berarti harus ada Light Yagami, aku tahu siapa orang itu.”

“Hey, seharusnya kau senang bertemu denganku. Karena aku akan membantumu mengatasi Light Yagami versi Korea, kau harus membasminya. Dia penjahat wanita dikalangan artis dia memang namja kurang ajar yang pantas dimusnahkan.”

Hiyaa.. apa kabar?? Nrfa balik lagi, niatnya kemarin kepengen berenti nulis tapi ujung-ujungnya malah mulai nulis lagi. Setelah bedah blog sendiri, ternyata hati kepincut buat ngelanjutin ‘best lies friend’ yang niatnya mau dibuat 3 part kelar, sayangnya sampe sekarang masih stuck di part 2 /kebiasaan/ ini teaser dari ‘best lies friend’ yang nurfa remake jadi ff kyuyoung dan judulnya nurfa ganti jadi ‘hated friend!’. Kalo banyak responnya nanti bakalan nabi lanjutin part 3nya.

Oh ya, mungkin disini ada yang bakalan nanya.

Q : Apa itu ‘Death Note’ dan siapa itu ‘L’ dan ‘Light Yagami’?

A : ‘Death Note’ adalah manga Jepang yang menampilkan ‘L’ sebagai detective Internasional yang berusaha mencari tahu sosok Kira yaitu nama lain dari ‘Light Yagami’.

Q : Ada apa memangnya dengan sosok ‘Light Yagami’?

A : ‘Light Yagami’ adala tipe orang yang suka dengan adanya perdamaian, jiwa sosialnya yang besar untuk membersihkan dunia dari kejahatan mengharuskannya untuk memanfaatkan Catatan Kematian yang sengaja dijatuhkan oleh Shinigami. Lewat catatan kematian itulah ‘Light Yagami’ membunuh orang-orang jahat di dunia dengan cara menuliskan nama penjahat itu di lembar catatan kematian.

Hahaha, serukan. Buat kalian yang mau lebih tahu cerita ‘Death Note’ sendiri, bisa cari Death Note movie versionnya.

 

74 thoughts on “[Teaser] Hated Friend!

  1. Kya~ Anita tahu Death Note! L? L. Lawliet a.k.a Ryuzaki~ Dia kekasihku~ >.< Anita suka anime. Anita udah nonton yg filmnya juga!

    Death Note
    Death Note: Last Name
    Death Note: L Change the World

  2. Nine Nur Muharamah says:

    Aduh! teaser nya bikin penasaran..
    Kyu temenya Soo?? tapi Kyu member SJ?? aigoo aku ga sabar nunggu part 1 nya..
    Aku suka itu tuh yg Yagami Lights , sama yg L Infinite .. soalnya aku suka gitu”an hehe😀
    Chingu, part 1 jgn lama” ya, jgn lupa juga happy ending, oke deh! aku tunggu part1 secepatnya.. Hwaiting~

  3. Sistasookyu says:

    Teasernya bikin penasaran..
    Kyu nya sombong yah udah jadi artis? Ntar syo nya sama myungsoo, bingung lo!😀
    Lanjut~

    • Terkadang kyu bener bener gacocok dijadiin cast yang sombong. Ciyusan deh~
      Myungsoo udah punya cewek, kesian ceweknya ah hahaha

  4. Aku pecinta death note..
    komik dan manganya juga udah ludes semua…
    aku lebih suka Light dari pada L walaupun Light jahat /plak/
    nice ff nya, dilanjutnya…

  5. Delvia Marcelinna says:

    kya~ chingu kayanya seru deh lanjut dong lanjut hehe
    ngga sabar chingu!! lanjuttt ^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s