[Oneshot] Morning Shock

ms

 

Morning Shock

Starring with

Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung

Romance Maybe (?) Comedy#Failed

Made By

Andria Knight

Length One Shoot

Rating PG 16 (?)

 

Anyeonghaseyo ^-^

Aq Knight yg lg belajar nulis FF & Ini fanfiction pertamaku yang pake’ KYUYOUNG sebagai cast utamanya, aduh maaf ya aq gx pinter buat intro #deepbow. buat para reader selamat membaca.., maaf  kalau Typo bergentayangan dimana-mana.

Happy Reading All

 

^_^ Morning Shock  ^_^

Pria itu masih tak bergeming, tak beranjak se-inchi pun dari tempatnya. Terpaku pada sebuah pemandangan yang tersaji dihadapannya. Tangan panjangnya terulur perlahan mencoba meraaih objek yang tengah dengan ketidaksadarannya tetap terbaring damai dihadapan pria itu. Jari-jari pria itu mulai menyentuh bongkahan daging yang dibalut kulit selembut sutra, pelan dan sangat hati-hati, mencoba tak mengusik ketenangan pemilik pipi chubby itu. Mata almond nan tajam pria itu menatap lembut, mencoba menelisik arti dalam tiap ekspresi yang tertangkap olehnya. Berbagai ekspresi yang dilakukan oleh objek dihadapannya. Tak hanya berbagai perubahan ekspresi yang menarik perhatian iris kecoklatan itu, namun juga pahatan tuhan yang terdapat ditiap lekuk wajah objek itu, hidung kecil yang tak terlalu mancung, mata bulat bening yang kini tertutup kelopak, pipi tembem seperti bakpau, dan jangan lewatkan bibir tipis merah muda itu. Sempurna. Begitulah kiranya yang ia fikir. Sempurna untuknya.

“eungh” sebuah suara mengusik kegiatan pria itu, namun belum juga menghentikan aksinya. Hingga sebuah geliatan yang di iringi dengan terbukanya sepasang kelopak mata secara perlahan benar-benar menghentikan apa yang ia lakukan.

“hey baru bangun..? dasar pemalas. Wanita macam apa kau ini..?”ucapnya dingin disertai pengalihan ekspresi dadakan. “diamlah, aku tidak dalam mood untuk bertengkar denganmu” balas wanita itu datar, tangannya masih sibuk mengucak pelan matanya menyesuaikannya agar terbiasa dengan cahaya yang ada lalu membuka kain tebal yang membungkus tubuhnya hingga dada. “astaga choi, kau baru saja membuat mataku iritasi” ujar pria itu sambil membalikkan tubuhnya menghadap dinding. “ada apa denganmu..? kenapa tiba-tiba bertingkah konyol seperti ini..?” gadis itu masih belum cukup sadar dengan keadaannya, hingga ia melihatpantulan dirinya dari cermin. “ya tuhan ini memalukan…!!!” jeritnya lalu berlari kearah pintu bercat putih, membukanya dan masuk dalam ruangan itu. “argh…., memalukan” teriaknya dalam hati.

^_^ Morning Shock  ^_^

Untuk beberapa saat dua anak manusia itu masih diam, tak seorangpun dari mereka yang membuka katupan rapat bibir mereka untuk berbicara. Hanya dentingan jam yang terpajang dan bunyi gemelatuk benturan sendok dengan piring menjadi nada pengiring pagi hening itu.

“eumh.., maaf untuk-“ ucapan menggantung keluar dari bibir tipis gadis bermarga Choi itu “untuk..?” sebuah suara menanggapinya. “kejadian tak terduga itu, tapi kau tak melihatnya bukan..?” tanya gadis itu was-was. “memangnya apa yang bisa aku lihat..? kaki kurusmu itu..? oh.., ayolah Choi aku sudah sering melihatnya. Lagi pula apa yang bisa dilihat dari tubuh tak berdagingmu itu..?” ucapanya panjang. “baiklah.., aku tahu. Jangan memancing amarahku Cho, atau kau akan menyesal” balasnya malas. “well.., kita lihat saja. Ayo cepatlah aku hampir terlambat.”

pria itu berjalan lurus ke arah pintu lalu membukanya “hei.., kau tak membawa mobilmu…?”ucap seseorang dibelakangnya “ya begitulah.., seperti yang kau lihat” jawab pria itu “lalu..?”.  “lalu apa..?” sahut pria itu cepat “sejak kapan seorang Cho Kyuhyun yang jenius menjadi bodoh begini huh…? dengus gadis itu “sstt…, kau berisik sekali” pria yang dipanggil Cho Kyuhyun itu menempelkan jari telunjuknya tepat diatas bibir gadis itu. Sedangkan gadis itu hanya mempoutkan bibirnya. Menggemaskan. “good.., kajja”ajaknya.

^_^ Morning Shock  ^_^

“yakk…, kau bercanda kan..? ini tidak serius bukan…? ya tuhan Cho kau ingin membunuhku…?” wajah gadis itu layu tak seperti saat keluar dari rumahnya, bagaimana tidak seorang pria jenius dengan IQ diatas rata-rata membuatnya berjalan kaki dari rumahnya hingga ke sebuah caffe yang berjarak…, yah entahlah yang pasti rambut coklat miliknya awut-awutan dan…, eumh sedikit peluh menetes dari  anak-anak rambutnya yang terlepas dari ikatannya. “lelah..?” tanya adam bermata coklat almond gelap disampingnya “menurutmu..?” jawab wanita itu ketus “menurutku tidak…, ayo ini masih setengah jalan lagi.., jangan malas Choi” ucap pria itu lalu menggenggam tangan besarnya menautkan jari-jari lentik hawa cantik itu diantara jemarinya.

^_^ Morning Shock  ^_^

Matahari masih bersinar cerah namun tidak dengan aura gadis bermarga Choi ini, wajahnya tertekuk lusut seperti pakaian yang tak tersentuh hangatnya setrika berpuluh-puluh tahun. Oke ini berlebihan. Tapi apa kata lain yang dapat mendeskripsikan tentang wajah dengan ekspresi super duper absurd ini..? mulut yang sedikit terbuka lalu alis berkerut bingung dan ditambah nafas yang terputus-putus, tidak hanya itu mini dress bunga-bunga berwarna peach yang ia kenakanpun terlihat sedikit.., maksudnya banyak, kau tahu berantakan. Noda kecoklatan tak berbentuk karna bentuknya tak terdefinisikan, flatshoes yang berwarna senadapun kini tak lagi berada dibawah kakinya. Ya tuhan kenapa gadis cantik ini sangat aneh hari ini..?

“ya tuhan Cho Kyuhyun…, demi tubuh atletis Siwon Oppa dan perut buncitmu…!!! tidak bisakah kita berhenti sebentar eoh…?? aku-hosh- aku—rasanya–hosh–akan mati sekarang juga” ucap gadis itu terengah “baiklah istirahat 5 menit.., dimulai dari sekarang” kata pria itu tenang. Setelah itu tak ada yang membuka percakapan diantara mereka, hening. Yang terdengar hanyalah suara hembusan nafas gadis bermarga Choi itu.., hawa cantik itu tengah mengatur nafasnya, mencoba menikmati oksigen yang terasa melimpah untuk saat ini, hingga… “oke.., waktu istirahat habis.., sekarang ayo bangun ini belum selesai Choi.., ireona”kata pria itu. Dan itu terdengar seperti suara malaikat pencabut nyawa, bahkan lebih menakutkan.

^_^ Morning Shock  ^_^

“astaga Choi.., sepertinya aku melupakan sesuatu” ucap pria itu “kau baru menyadarinya..? ya ya ya.., kurasa besok aku harus membuat pengumuman…, CHO KYUHYUN SI JENIUS MENJADI CHO KYUHYUN SI IDIOT…” gadis itu menanggapinya dengan ketus “tidak.., tidak.., sungguh aku benar-benar melupakan suatu hal yang sangat penting”pria bersurai coklat itu berfikir. Dan tada. “ah…, matta…,” soraknya riang “ya ampun Cho.., kau mengejutkanku” pekik gadis cantik itu. Pria itu berbalik dan memposisikan dirinya tepat dihadapan gadis cantik itu, mengangkat dua telapak tangannya dan menangkupkannya pada kedua pipi bulat gadisnya. “Cho…, kau ini kenapa sih..?” gugup gadis cantik itu. “aku..? aku baik-baik saja Choi.., sangat baik malahan” katanya lembut. Nafas gadis itu tercekat tepat dikerongkongannya saat tiba-tiba bibir tipisnya dikecup pria dihadapannya.

“jadi…? apa ini yang kau lupakan…?” cicit Sooyoung setelah berhasil mengtur nafasnya “ya” hanya itu yang terucap dari bibir tebal pria dihadannya. “mwo…? jadi hanya sebuah kecupan…? hanya karna sebuah kecupan..? HANYA UNTUK SEBUAH KECUPAN KAU MEMBUATKU BERLARI SEJAUH…, entahlah aku tidak tahu…, HANYA KARNA ITU KAU MEMBUATKU BERJOGGING SEJAUH INI..? DENGAN MINI DRESS…? YA TUHAN CHO KYUHYUN AKU BISA GILA…!!!” ucap gadis itu meninggi.., nafas gadis itu terputus-putus dengan dada yang terengah naik turun. “ya.., wae..?” jawab pria itu enteng. “wae…? kau masih bertanya kenapa…? YAKK…, Cho setan kau gila, bodoh, atau idiot…? kau membangunkanku sepagi ini, lalu membuatku berlari berkilo-kilo meter hanya untuk sebuah ciuman, dan sekarang kau bertanya kenapa..? mati saja kau Cho” marah gadis itu meski dengan intonasi yang sedikit menurun tak se-berapi-api tadi. Adam berparas tampan itu membalikkan tubuhnya dan berjalan, melangkah diatas rumput dan ilalang, dalam langkah ke tigabelasnya, pria itu berhenti lalu berbalik lagi.

 “ah…, sepertinya aku melupakan sesuatu yang lebih penting lagi” ucapnya lalu berlari kecil kearah Choi Sooyoung, sedang gadis itu tengah membuang wajahnya enggan menatap Kyuhyun, kesal. “apa lagi Cho..? kau benar-benar ingin aku mencekikmu huh..?” sungut gadis itu “entahlah  Choi…, tapi jika kau membunuhku sekarang kupastikan kau akan sangat menyesal” kata Kyuhyun “benarkah…? beri aku satu alasan kenapa aku akan sangat menyesal” tantang hawa berwajah cantik itu. Tidak ada sepatah katapun yang keluar dari pria itu.., hanya saja pria berwajah rupawan itu kini tengah berlut dihadapannya dengan satu tangan menggenggam sebuah kotak berwarna biru tua, pria itu membukanya dan terlihatlah sebuah cincin bermata kristal safir merah hati yang indah.  “Choi Sooyoung…, eummh…,huu…, aku…, maukah kau menjadi nyonya Cho…?” ucap Kyuhyun terbata “ya tuhan Cho…, kau baru saja melamarku…?” kata gadis itu tak percaya “ya.., sepertinya begitu” jawab pria itu kikuk. “YAKKK…. CHO KYUHYUN KAU AKAN MELAMARKU DAN MEMBUATKU MENJADI WANITA TERBURUK DIDUNIA TEPAT 2 JAM SEBELUMNYA…? LIHAT…, INI…,INI…, DAN INI JUGA…!!” tunjuknya pada  wajah, rambut, serta penampilannya secara bergantian. “ya aku bisa melihatnya…, kau terlihat sedikit eummm…, tidak seperti biasanya.., menurutku” kata pria itu menilai. “tidak.., aku memang terlihat tidak seperti biasanya Cho…, dan kau melamarku disaat seperti ini..? aku semakin ingin membunuhmu sekarang juga” ujar Sooyoung. “lakukanlah” ucap pria itu “mwo..?” bingung Sooyoung “bunuh aku Choi…, bukankah kau ingin..?” kata pria itu lagi. Sooyoung terdiam ditempatnya matanya merah menahan tangis, hingga pada akhirnya ia tak mampu membendungnya lagi, pertahanannya terlampau lemah karna pria ini. “k-kau.., kau ingin..-hiks.., aku menjadi janda-hiks.., bahkan sebelum-hiks…-aku menikah…? kau ingin seperti itu..?” ucapnya tak beraturan.

Lengan besar pria bermarga Cho itu meraih tubuh kurusnya yang tampak ringkih dengan tangis yang makin keras dan tak beraturan itu, telapak tangannya mengusap lembut punggung gadisnya, mencoba memberikan ketenangan. Cukup lama acara menenangkan itu berlangsung hingga Kyuhyun melepas pelukannya dan kembali menangkupkan tangannya pada wajah Sooyoung. Pria itu mendekatkan wajahnya, mengikis jarak antara mereka berdua hingga sepasang bibir tebalnya menempel sempurna pada bibir tipis Sooyoung, mengecupnya beberapa kali lau melumatnya lembut, menyesap bergantian bibir atas dan bawah hawa cantik itu, mengecap rasa manis bibir gadisnya.

^_^ Morning Shock  ^_^

“jadi…? kau masih tetap ingin mencekikku…? atau menjadi wanita paling beruntung di dunia karna menikah denganku…?” tanya Kyuhyun setelah melepas tautan mereka “kurasa pilihan pertama sudah tak berlaku lagi.., jadi hanya ada pilihan kau akan menikah denganku atau menjadi nyonya Cho generasi ke 5 dari seorang bernama Cho Kyuhyun…?” ucap pria itu lagi. Choi Sooyoung terkekeh geli mendengar pernyataan dari pria di hadapannya itu “apa tidak ada pilihan lainnya..? seperti..”ujarnya lalu berfikir “tidak…, sekarang pilihannya hanya ya, ya, ya, dan ya aku bersedia”sela Kyuhyun. Gadis itu masih bergelayut dengan berbagai pemikirannya “jadi…, apa aku boleh berkata tidak…?” tanya gadis itu “tidak” jawab Kyuhyun cepat “kenapa kau masih bertanya dan memintaku memilih bodoh…?” ucap Sooyoung “tentu saja aku mau” tambahnya.

Mereka menghabiskan hari itu dengan memandang hamparan kota diatas bukit, hingga sinar ke-emasan mentari mengusir mereka pergi. “yakk…, Cho setan.., apa kita harus pulang dengan berjalan kaki lagi..?”tanya Sooyoung dengan wajah paniknya “ya.., kurasa olahraga di sore hari cukup menyenangkan” jawab Kyuhyun dengan senyum miringnya “ya tuhan Cho…, kau benar-benar ingin membunuhku.., ARRHHH….”ujar Sooyoung. Mengenaskan.

Kkeut…….

 

 

Huwaaa…. Ff macam apa ini….??!!!?

ceritanya jelek.., alurnya aneh…!! tp yg bikin masih berani buat minta review dari reader sekalian…, hadeuh…,

Kalau berkenan Drop Your Comment Please…, & if it’s fine review please… ^__^

Gomawo Knight-deul…

Annyeong…, Bye-bye…!!! ^__^

62 thoughts on “[Oneshot] Morning Shock

  1. mongochi*hae says:

    kyu adlh kekasih pling ajaib spnjang masa. masa cma buat ngelamar bkin soo susah dlu. aneh2 aj

  2. Sistasookyu says:

    Alurnya masih agak ngebingungin..
    Tapi intinya ternyata kyuyoungnya belum nikah.. Kyu nya, baru ngelamar aja..
    Well, di tunggu ff lainnya ^^

  3. kangjung_ae says:

    Before Story pleaseee~~ x)
    hubungan kyuyoung tu sebenernya apa???
    koq soo eon harus malu kalo mereka sepasang kekasih:/

  4. jungfanny says:

    Kyuhyun… GUE SUKA GAYA LO! xD #abaikan#
    mau ngelamar aja harus nyiksa soo eon dulu, nappeun namja! -___- bener-bener kyuhyun banget ini,
    nice ff chingu, ditunggu ff lainnya yaaa😉

  5. LisayhKyOung says:

    Omg.. Bener2 morning shock soo bunuh aj bunuh soo… Trus *SparkyuNodongKetpel*
    aq suka ffnya santai

  6. Sabrina says:

    Baguss!!
    Aku suka ceritanya
    Next ff lebih dirapiin ya penulisannya hehe cuma saran^^ hwaiting!

  7. shintaknight says:

    hmm sebenernya masih kurang bisa untuk ceppet dipahami susunan katanya trus menurut aku juga alurnya cepet..
    trus yg pertama tuh knapa yah yg bagian bangun tidur si soo kenapa?
    hmm tapi overall bagus ko,aku suka ^^
    ditunggu ff selanjutnya hwaiting ^^

  8. risma ayu says:

    Ku kira mereka adalah spasang suami istri,eh ternyata kyunya bru mau ngelamar…
    Kyu ksian tuh soo msk plg pergi d sruh jln kaki,!digendong kek biar lebih romantis^^
    Next~nya tpi cepet ya:-D

  9. Nida Putri A says:

    Eh, tunggu, mereka udah tidur sekamar? Dan ternyata belum nikah? Awalnya aku ngira mereka udah nikah xD.. Kyu kalo mau ngelamar kira2 dong.. haha
    bagus ko FFnya, aku suka, kata2nya juga udah bagus lah segitu mah, ga keliatan baru belajar bikin FFnya.. Kalo bisa ada sequelnya ya? Ya? Keep Writing!!🙂

  10. Nida Putri A says:

    Mereka udah tidur sekamar? Dan ternyata belum nikah? Pertamanya aku kira mereka udh nikah loh.. wkwkxD
    bagus ko FFnya, aku suka, kalimat2nya juga kaya yg bukan lagi belajar bikin FF (?)
    Keep Writing, kalau bisa ada Sequelnya ya.. haha😀

  11. Amalia says:

    eh kyu liat apaan pagi” ngak mudeng masa x.x)
    kkk~ kyupppa evil banget ngerjain soo eonie >.< itu cara ngelamar paling beda😄

  12. Rizky NOviri says:

    adeudeuh… keusian sooyoungie.. haha.. kyu kyu mah ngerjain tuh.. haha

    bagus kok chingu.. seru, bahasanya jg udah bagus, cuma penulisannya aja “agak” d rapiin..
    udah gitu aja..🙂
    dan ditunggu karya lainnya..😉
    semangaaattt

  13. Setelah tanda titik itu huruf besar. Awal percakapan/kalimat itu juga huruf besar ya,😀
    Misalnya: “Blablabla.”

    Setelah percakapan juga harus di akhiri tanda titik atau koma atau mungkin tanda tanya/tanda seru.😀
    Cnth: “Blablabla,” kata Sooyoung.😀

    Jugaa… kalau ada tanda tanya atau tanda seru nggak perlu dikasi titik-titik lagi, seperti. “Pergi!!…”
    Cukup, “Pergi!” Saja ya,😀

    Oke, keep writing!😀

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s