[Series] Colorful Part 3

2014-05-12-18-47-49_deco

 

Title : Colorful (Part.3)
Length : Series
Rating : PG-15
Genre : Romance, Comedy (maybe?)
Author : Fairyknight
Cast :
· Choi Sooyoung
· Cho Kyuhyun
· Lee Donghae
· Im Yoona
Other Cast :
· Choi Sulli
· Kwon Yuri
· Lee Jonghyun
· Choi Minho
· And More Cast

Note : Semoga FF ini dapat menghibur KSI readers, dan juga terima kasih untuk Admin yang sudah men-posting FF ini serta para readers KSI tentunya. Maaf kalau rada telat mengirim part ini🙂

“Yak kenapa kau? Mulutmu itu kenapa kau monyongkan seperti itu? Aaa~ aku tau kau pasti mengira aku akan menciummu?” TAKK
“Yak… kenapa kau memukul kepalaku?”
“Dasar namja mesum” Aishh kenapa jadi begini, jadi tadi itu dia bukannya mau menciumku?

*******

Author POV
Hari ini merupakan malam Tahun Baru, tak di sangka lagi-lagi Kyuhyun dan Sooyoung bertemu secara tidak sengaja di Sungai Han tempat terjadinya festival kembang api. Sooyoung berusaha menghindari Kyuhyun dengan jalan sejauh yang ia bisa, sayangnya dia malah bertemu dengan namja yang kemarin menagih uang padanya. Won Bin.
“Mannaseo Bangapweoyo (Senang bertemu denganmu)” Seru namja itu yang kini tengah berdiri di hadapan Sooyoung
‘Aish..sial, mengapa harus bertemu dengan namja ini eoh?’
“Aku tidak membawa uang” ujar Sooyoung kontan
“Kalau begitu kau harus ikut denganku”
“MWO?” Sooyoung terkaget, tak habis pikir permintaan Won Bin.
“Yak Ajhussi jangan minta yang aneh-aneh, OK?”
“Choi Sooyoung, kau tidak bisa lepas lagi, kemarin malam hanya suatu keberuntungan karena aku mendengar ada seseorang yang berjalan ke arah kita, tapi hari ini, tidak akan ada yang bisa menyelamatkanmu lagi” Sooyoung menelan salivanya dalam-dalam
‘Habislah aku..’
“Bb..bbaik..baik lah ambil saja ini” ujar Sooyoung dengan tidak ikhlas menyodorkan jam tangan Baby-G kesayangannya. Tiba-tiba sebuah tangan menghempaskan tangan Sooyoung
“Cho Kyuhyun!!, apa yang kau lakukan disini?”
‘Ini akan semakin berat, aish…lagi pula mengapa namja ini harus ikut-ikutan hah?’ Sooyoung begitu frustasi dan tak henti-hentinya mendesah kesal dalam hatinya
“Hei berhenti ikut campur, aku bahkan tidak mengenalimu” seru Won Bin, menatap Kyuhyun kesal
“Ini urusanku, Cho Kyuhyun-ssi, jadi lebih baik tinggalkan aku, biarkan aku yang menyelesaikannya” ujar Sooyoung sesopan dan setenang mungkin
“Tidak bisa..” seru Kyuhyun langsung menarik tangan Sooyoung untuk berlari.
“Jangan melihat ke belakang” ujar Kyuhyun pada Sooyoung
“Bagaimana ini? Dia masih mengejar kita” Sooyoung terlihat khawatir
“Ayo…lewat sini” Kyuhyun menarik Sooyoung melewati kerumuan orang-orang
“Lewat sini..” lalu menarik Sooyoung bersembunyi di belakang sebuah mobil yang tengah parkir.
Mereka jatuh terduduk dengan nafas terengah-engah.
“Kenapa kau menolongku?” ujar Sooyoung dengan nada kesal
“Karena pada saat itu hanya aku orang yang melihatmu dalam bahaya..” ujar Kyuhyun tak kalah keras saat menjawab. Sooyoung seketika diam, baru kali ini di melihat Kyuhyun marah
“K..kka..kau membuatku takut” Sooyoung berkata dengan nada dipelankan
“Maaf, aku tidak bermaksud seperti itu” Kyuhyun dengan cepat menepis takutan Sooyoung
“Ngomong-ngomong siapa namja itu?” lanjut Kyuhyun bertanya
“Kau tidak usah tau, terima kasih sudah membantu, aku akan pulang sekarang” Sooyoung bersiap bangkit, namun Kyuhyun yang duduk tepat berada di sampingnya langsung menahan pergelangan tangannya
“Tunggu…, bisakah kau menunggu sebentar lagi?”
‘Namja ini, ada apa dengannya, sekarang wajahya berubah 360 derajat dari yang tadi’ batin Sooyoung memandang aneh pada Kyuhyun, sekarang Kyuhyun sudah berubah menjadi ceria kembali, bahkan tak segan memberikan senyuman manisnya saat meminta Sooyoung menunggu.
Tiba-tiba suara gemuruh ledakkan kembang api mulai terdengar, Kyuhyun dan Sooyoung sama-sama berbalik memandang langit Seoul yang sudah di penuhi dengan warna-warni kembang api.
“Happy New Year..” ujar Kyuhyun, Sooyoung hanya tersenyum
“Selamat tahun baru  untukmu juga, hei ngomong-ngomong apa kau tidak ingin bertemu dengan keluargamu?” Kyuhyun menggeleng
“Aku lebih nyaman di sini” BLUSH
Sooyoung tiba-tiba merasa ribuan kupu-kupu terbang dalam perutnya, perasaannya seperti popcorn  yang meletup-letup.
“Hei apa kau bisa melihat bintang yang di sana itu?” tanya Kyuhyun menunjuk ke salah satu bintang yang paling terang cahayanya
“Kenapa? Kau ingin meramal? Atau kau ingin berkata kau seorang ahli astronomi jadi..”
“Bukan seperti itu, aku tidak tau apa nama bintangnya tapi apa kau percaya kalau itu adalah orang tuamu?” Sooyoung diam sebentar, tak lama mengangguk
“Aku rasa aku pernah mendengar hal ini, nenek pernah menceritakannya padaku”
“Itu bagus” gumam Kyuhyun
“Aku senang, apa berarti mereka melihat ku dari sana?” tanya Sooyoung yang hanya dib alas anggukan kepala oleh Kyuhyun
“Mengapa mereka tidak datang saja di mimpiku?” ucap Sooyoung dengan suara yang sangat kecil namun masih bisa di dengar oleh Kyuhyun.
“Kau merindukan mereka ya?” Sooyoung membenarkan perkataan Kyuhyun
“Dulu saat mereka masih hidup, bisa di bilang aku seperti selalu cuek dengan yang ada di sekitarku, tapi saat mereka pergi aku menyesal” Sooyoung mulai menitihkan air mata
“Hei.. kau tidak boleh menangis, ini malam tahun baru” Kyuhyun buru-buru menghapus air mata Sooyoung
“Semua orang berkumpul dengan keluarga mereka sedangkan aku tidak” Sooyoung tersenyum pilu
“Bagaimana dengan teman-teman dan juga Sulli?”
“Mereka semua punya urusan masing-masing, dan Sulli, dia bahkan lebih memilih pajama party  bersama teman-temannya dari pada menemaniku ke sini” Kyuhyun melihat Sooyoung iba
‘Tolong jangan seperti ini, kau membuatku makin ingin melindungimu’ batin Kyuhyun hampir ingin merangkul Sooyoung namun segera ia urungkan niatnya
Akhirnya setelah merasa cukup lama, mereka berjalan pulang. Dalam perjalanan pulang, Kyuhyun menyamakan langkah kakinya dengan Sooyoung, namun sepertinya Sooyoung tidak memperhatikan itu.
“Apa kau kedinginan?” tanya Kyuhyun saat melihat Sooyoung menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya dan menempelkan pada pipinya
“Ah aniyo, hanya sedikit kedinginan saja, mungkin karena mantel yang aku kunakan kurang tebal” Sooyoung tertawa namun bagi Kyuhyun itu bukan seperti tertawa. Tanpa basa-basi Kyuhyun segera menggengam tangan Sooyoung dan memasukkan genggaman tangannya dan Sooyoung pada salah satu kantung mantelnya
“Ini supaya kau merasa hangat” ucap Kyuhyun tersenyum manis memandang Sooyoung, untuk beberapa waktu yeoja itu sempat terpesona, waktu terasa berhenti dalam benaknya (read : Sooyoung)
“Apa masih dingin?” pertanyaan Kyuhyun menyadarkannya, Sooyoung dengan cepat menggeleng
“Hei..kenapa hari ini kau sangat manis eoh?” tanpa sadar pertanyaan itu keluar begitu saja dari bibir Sooyoung
‘MWO? Aish apa yang barusan aku katakana?’
“Apa? Manis? Benarkah? Woah~ Hei dengar, Choi Sooyoung, yeoja di sampingku ini baru saja mengatakan kalau aku manis” teriak Kyuhyun yang memancing para orang yang berada di sekitar mereka langsung berbalik. Sooyoung merasa kurang nyaman, cepat-cepat berdiri.
“Aku tidak mau lagi jalan denganmu, memalukan, dan kau benar-benar orang yang menyebalkan” ujar Sooyoung menghempaskan genggaman tangan Kyuhyun
“Tapi, tadi kau bilang aku manis?”
“Kau bahkan tidak lebih manis dari LEE DONGHAE!!” teriak Sooyoung di depan wajah Kyuhyun, seketika wajah namja itu langsung berubah pucat
‘Jadi…dia menyukai Donghae hyung?’ dunia Kyuhyun seakan runtuh, Sooyoung menyukai seseorang yang sudah dia anggap sebagai Hyungnya sendiri.
“Hei anak muda, apa kau tidak apa-apa? Gadis yang bersamamu tadi sudah pergi” suara itu menyadarkan Kyuhyun, dia membungkuk pada seorang namsong lalu berlari mengejar Sooyoung.

Kyuhyun POV
Saat aku tiba di Restaurant, 3 buah kantong besar berisi tepung terletak begitu saja di depan pintu. Lalu aku melihat ke arah ‘STARLITE’, aku yakin pasti Sooyoung mengganti tepung yang waktu itu aku berikan padanya
“Hyung..” sapa Jonghyun
“Oh, Jonghyun-ah, kalian semua belum tidur?”
“Bagaimana aku bisa tidur, di sini tidak ada siapa-siapa”
“Memangnya kemana mereka?”
“Pergi ke kedai untuk membeli Soju”
“Apa maksudmu mereka akan melakukan ‘BOM’ Soju di sini?” Jonghyun hanya mengangguk.,Haish mereka aku mengusap wajahku kasar.
“Mereka bahkan mengundang yeoja-yeoja dari Kafe STARLITE untuk datang” ujar Jonghyun lesuh
“MWO?”
“Hyung bagaimana ini? Aku bisa tidak tidur semalaman”
“Aku mengerti keadaanmu Jonghyun-ah”
Aku dan Jonghyun memutuskan keluar saat mereka semua tengah berpesta di dalam, kami berdua benci bau Soju.
“Hyung, bukankah kita bodoh? Kenapa harus kita yang keluar, udaranya sangat dingin”
“Kau benar juga, kenapa harus kita yang keluar, harusnya mereka yang mencari tempat sendiri untuk berpesta”
“Hyung, aku kedinginan”
“Lalu?” aku menatap was-was ke arah Jonghyun
“Boleh aku memelukmu”
“MWO? Yak jangan dekat-dekat. Ini ambil kunci mobilku pergilah membeli Wine”
“Arraseo”
Sementara Jonghyun pergi, aku berusaha bergerak terus menerus, karena kalau hanya diam berdiri bisa-bisa aku membeku. Tiba-tiba sebuah bayangan sudah berdiri di depanku
“Oh Jonghyun-ah cepat sekali kau sampai..” bukan, dia bukan Jonghyun, dia..Choi Sooyoung
“Apa kau sinting? Berdiri di luar dengan suhu udara di bawah -8°C, ayo masuk” aku berusaha mencerna kata-katanya barusan, apa maksudnya masuk ke Kafenya?
Jujur saja aku sangat terkesima, baru kali ini aku masuk sampai sedalam ini

Author POV
“Kau mau kopi?” Kyuhyun menggeleng
“Apa kau punya cokelat hangat?” Kyuhyun balik bertanya, Sooyoung hanya memutar kedua bola matanya
‘Dasar banyak mau nya’ batin yeoja itu
“Baiklah, kau naiklah duluan ke ruang keluarga, di sana ada penghangat ruangan” Kyuhyun mengerti dan segera melalukan yang diperintah Sooyoung
Tak lama Sooyoung pun naik dengan membawa nampan berisi 2 cangkir cokelat hangat dan juga 2 piring Waffle
Kyuhyun sempat bingung, bukankah Sooyoung tidak akan memberikan Waffle padanya?
“K.kkau membiarkanku mencoba Waffle buatanmu?”
“Hah sudahlah kalau tidak ingin makan tak apa” Sooyoung kembali mengangkat piring berisi Waffle yang tadi ia letakkan di hadapan Kyuhyun
“Eh..eh..jangan, akan aku makan, jangan diambil”
“Baiklah dan berhenti bicara” Kyuhyun akhirnya mendapatkan Waffle miliknya kembali
Sementara itu di luar Jonghyun kebingungan mencari keberadaan Kyuhyun kkk~
“Aku sudah selesai” Sooyoung hanya bergidik ngeri melihat Kyuhyun
“Kau itu mesin penghisap ya? Aku bahkan baru memasukkan dua potong di mulutku dan kau sudah selesai menghabiskannya?” Sooyoung hanya bisa geleng-geleng kepala
“Udara di luar dingin, tentu saja kita merasa lapar yang teramat sangat”
“Cih..berlebihan”
“Lalu, apa yang akan kita lakukan setelah ini?”
“Tentu saja mengusirmu pulang”
“Mwo? Aish aku tidak bisa pulang, mereka sedang membuat pesta dan bau Soju yang menyengat pasti sangat tercium”
“Baiklah kau bisa diam di sini tapi ingat awas saja sampai kau berani macam-macam” Kyuhyun pun tersenyum lebar
‘Ini hebat..aku dan Sooyoung menghabiskan malam tahun baru bersama’ batin Kyuhyun bersorak
“Jangan salah sangka, ini sebagai permintaan maafku karena tadi sudah berteriak di depan banyak oraang, pasti kau sangat malu” Sooyoung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal
“Jangan merasa seperti itu, aku juga mungkin sudah keterlaluan”
“Baiklah bagaimana kalau kita menonton film?” tawar Sooyoung
“Entalah tapi aku lebih suka, sesuatu yang lain”
“Kalau begitu itu remote televisinya kau yang tentukan”
Dan pada akhirnya yang mereka tonton hanyalah acara akhir tahun yang di adakan oleh sebuah stasiun televisi
“Kau mengantuk? Bukankah tadi kau sangat bersemangat?” Kyuhyun bertanya kepada Sooyoung
“Hoamm…penampilan EXO sudah selesai, aku malas melihat yang lain, matikan saja kalau kau juga mengantuk”
‘Dia bahkan berani menguap di depan seorang namja?’ batin Kyuhyun masih memandang wajah Sooyoung yang terlelap di sampingnya.
DEG
Lagi-lagi jantung Kyuhyun berdetak tak karuan. Kyuhyun merasa aliran darahnya berdesir
“Sooyoung-ssi..” gumam Kyuhyun yang tak disangka-sangka di jawab oleh Sooyoung
“Hmm..”
“Apa kau benar-benar menyukai Donghae?”
“Hmmm..”
“Jadi kau benar-benar menyukai Donghae hyung?”
“Hmmm…”
Dan dengan ragu Kyuhyun mengajukan pertanyaan lain
“Bagaimana denganku? Apa kau juga menyukaiku?”
“Hmmm…” wajah Sooyoung terlihat seperti sedang bahagia
“Jinjja? Kau menyukaiku? Ah aku tidak menyangka ini lebih cepat dari yang aku perkirakan, aku juga menyukaimu Sooyoung-ssi, bagaimana kalau kita segera meresmikan hubungan kita?” belum lama Kyuhyun menikmati kebahagiaannya, tiba-tiba Sooyoung mengingau
“Ajhussi..hmm makanan ini enak sekali, dari tadi kau terus menawarkanku makanan dan aku tidak bisa menolak, apa boleh sisanya aku bungkus? Perutku serasa mau meledak” JLEBB
‘Memalukan, jadi yang tadi itu dia bukan menjawab pertanyaanku tapi pertanyaan Ajhussi penjual makanan di dalam mimpinya? Arghhh michigeta..” Kyuhyun mengacak-acak rambutnya saking kesalnya pada Sooyoung yang ia rasa telah mempermainkan perasaannya
Pagi harinya, Sooyoung terbangun karena bau pasta yang bermain-main dengan indra penciumannya
“Morning..” sapa Kyuhyun dengan senyuman hangatnya, namun wajah Sooyoung hanya datar
“Apa kau tidak pulang?”
“Aku meliburkan Restaurant-ku” sahut Kyuhyun
“Apa yang sedang kau masak?”
“Kau bisa lihat sendiri, ini Pasta Bolognese, aku hanya memanfaatkan apa yang ada di dapurmu saja”
“Boleh aku bantu?”
“Tidak perlu, duduk saja yang manis di meja makan, makanan akan datang lima menit lagi nona” canda Kyuhyun yang membuat Sooyoung tertawa pelan
“Tunggu..apa barusan kau tertawa ? Yeah…aku bisa membuatmu tertawa” pekik Kyuhyun kegirangan
“Ughh..Kekanak-kanakan tapi lucu juga” guman Sooyoung pelan melihat gaya kegirangan Kyuhyun, karena Kyuhyun tak segan-segan menari sambil mengoyangkan kedua bokongnya. Karena merasa sedang diperhatikan akhirnya Kyuhyun menghentikan aksinya
“Kenapa berhenti?”
“Ah itu..hehehe..maaf tapi yang tadi itu refleks jadi ma..”
“Tak apa, cukup menghibur” ungkap Sooyoung memotong
Sooyoung begitu menikmati sarapan yang dibuat oleh Kyuhyun, sedangkan sang ‘Koki’ hanya melihat cara Sooyoung makan
‘Dia bahkan makan seperti keluarga kerajaan. Dia mungkin tidak ingin meninggalkan kesan buruk di hadapan seorang namja’ batin Kyuhyun
“Hei bisakah kau makan seperti biasa? Aku lebih suka kau yang apa adanya..” komentar Kyuhyun, Sooyoung hanya memandang sekilas seperti tak tertarik lalu melanjutkan santap paginya ala keluarga kerajaan itu. Setelah selesai makan Sooyoung pun menanggapi komentar Kyuhyun tadi
“Kau bahkan belum pernah melihat aku makan sebelumnya, aku memang makan seperti ini..”
“Benarkah? Kau bisa dapat nilai sempurna untuk jamuan makan dari Keluarga Kerajaan”
“Berhenti bercanda, oh iya semalam aku sempat mendengar seseorang memanggilmu” ujar Sooyoung
“Nugu?”
“Entahlah atau mungkin aku salah dengar..” Sooyoung menggidikan bahunya
“Astaga.. Sooyoung-ah kau makan saja duluan” Kyuhyun segera melepaskan apron-nya dan berlari keluar
“Sooyoung-ah..”gumam Sooyoung memandang pasta yang sudah jadi di depannya
Sementara itu di luar Kyuhyun tengah bersusah payah membopong tubuh Jonghyun yang sudah kaku
“Haisshhh kenapa kau menungguku? Kenapa tidak pergi saja?” tanya Kyuhyun pada Jonghyun yang tak henti-hentinya bersin.
Tiba-tiba Sooyoung sudah muncul di hadapan mereka berdua –Kyuhyun&Jonghyun-
“Kyuhyun-ssi, apa kau lapar?”
“Eh..kau perhatian sekali” gumam Kyuhyun pelan dengan nada malu-malu, tapi sayangnya Sooyoung tidak mendengarnya
“Apa kau akan membuatkanku sesuatu kalau aku lapar?” tanya Kyuhyun
“Eum..tidak, bukan begitu, aku hanya bertanya saja” setelah menjawab Sooyoung tanpa rasa bersalah kembali masuk ke dalam Kafenya
“Mwo? Apa-apaan dia itu? Seenaknya saja bertanya, ku pikir dia akan memasak untukku..Cih..benar-benar payah” tanpa sadar Kyuhyun menjatuhkan tubuh Jonghyun
“Aaa Hyung…” pekik Jonghyun, karena Kyuhyun menjatuhkan tubuhnya di atas gundukkan salju yang cukup tebal
“Haish.. kau manja sekali, berdiri saja sendiri aku malas membantumu, menyusahkan saja” Kyuhyun terus menggerutu tak jelas saat meninggalkan Jonghyun dan masuk ke dalam Restaurantnya. Tinggalah Jonghyun yang kedinginan
“Pppa…padahal..aa..aku be…be..gini jj..ju…ga kka..karen..na mu Hyung” ujar Jonghyun lirih dan bergetar saking dinginnya

TBC
RCL & Be A Good Readers Please!!

62 thoughts on “[Series] Colorful Part 3

  1. Ya ampun,,itu Kyuyoung knp jdi konyol gitu yakk😀
    apalg pas ngebaca kyuhyun yg ngegoyangin pinggulnya,ihhh…ngebayanginnya gmna gitu,,hahah,,psti kyu konyol bngt mkan klw bnar2 ngelakuin itu😀
    lnjut thor😉

  2. PNA says:

    wkwkwk parah tuh jonghyun udah ditinggalin masih di cuekin kyu saking kyu keselnya sama soo ga dimasakin hahaha

  3. makin lucu aja liat sikap soo eon ke kyuppa, kyknya kyu suka ya sama soo, hah pngen tau klnjutannya. ditunggu next partnya ya🙂

  4. dina says:

    Kkkk.
    Kyu saking bahagianya brsama Soo, smpe2 ngelupain jonghyun. Oh..jonghyun….how poor you are….

  5. kyusoowon says:

    Hahahaha lucu bgt kasian jonghyun ampe beku nungguin kyu eh kyu’a malah enak2’an berduaan ma soo

  6. meetha says:

    kyuyoung udah mulai deket🙂
    kasian banget jonghyun kedinginan di luar nungguin kyu
    next partnya ditunggu😀

  7. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Huwaaahhaa poor joonghyun…
    Kyuyoung jjang daebak thoor…
    Sukaaaa bnget ama ni cerita , jdi ff ksukaan
    Gya bhsany d pertahanin y thor…

  8. met says:

    Daebak
    Wahh soo yg bikin kyu kesel trus jonghyun jd tmpt pelampiasan #prayforjonghyun hhaa
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne🙂

  9. aichantastic says:

    haja kyu sama soo ini sama aja ya, ada ada aja deh kadang berantem tapi bisa baikan dalam waktu yg bersamaan hihi lucu deh
    yampun! jonghyun kasian banget jadi korban sampe kedinginan sendiri~
    next part soon

  10. rifqoh wafiyyah says:

    ya ampun kasihan bnget jongppa sking nikmati kebersmaannya sma soo unnie kyuppa jdi lpa jong oppa deh…
    dtnggu klnjtnnya..

  11. risma ayu says:

    Hahaha jonghyun kasian bgt d tinggal kyuhyun gtu aja…
    donghae kok blum muncul2,
    Next~hwaiting!

  12. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    hahahaha~!!! jonghyun ama kyuhyun lucu banget~!!!🙂
    next part di tunggu cepet nee???!!!
    HWAITING~!!!😀

  13. salsabellakhaa says:

    poor joonghyunXD cieh hub kyuyoung ada peningkatan😄..
    trs kyu klo udah tau soo suka sam hae gimna ? kok biasa* aja hhaa

  14. kyu malu bngt tuh kirain dia syoo dengerin omongan’a eh gatau’a syoo lgi mimpiin makanan kkkk
    aduh jonghyun kasian bngt
    next ya ..

  15. jung nayoung says:

    Hmm, bingung sih soalnya blm ada mslah yg trkuak misal ortu kyuhyun atwpun kmunculan lee donghae,
    Tp sejauh ini bagus kok thor, next yaa ^^

  16. cicamica says:

    aaa soo akhirnya mau ngobrol banyak sama kyu dan gak marah2 lagi🙂
    kasian jonghung gue (gue….?)
    next🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s