[Songfic] Bad Oppa

bo

 

Tittle: BAD OPPA

Cast: cho kyuhyun, choi sooyoung,and other

Length: songfic

Genre: sad

Author: cho younghae(@devy_theElfishy)

Disclaimer: ini adalah songfic debutku sekaligus aku baru saja mencoba menulis sebuah fanfiction, ff ni tercipta setelah lama mendengar lagu oppa nappa nya SNSD. Dan maaf jika poster tidak sesuai dengan cerita.

All sooyoung pov

 Aku tau bahwa aku bukan orangnya tapi, aku tetaptak mau melepaskanmu sekali saja dengarkan kata_kataku di depanmu aku wanita.

Dengan beraninya aku menyatakan rasa cintaku padamu, aku tidak tau keberanian darimana untukku menugungkapkan itu, tapi saat mendengar kau telah putus dengannya seakan duniaku terbuka kembali. Dan aku tidak tau kenapa dengan mudahnya kau menrima begitu saja pernyataan cintaku, mungkin karna kau mencari orang sebagai pelampiasanmu dan dengan mudahnya aku datang dengan suka rela mengambil peran itu. Karna pada saat aku berkata “saranghae” kau hanya diam dan terus memandangku seakan menilai apakah aku pantas sebagai pelampiasan hatimu, dan kau mulai berkata “kalau begitu ayo kita pacaran”dan pada saat itu aku mulai  berjanji pada diriku sendiri bahwa apapun yang terjadi aku tidak akan pernah melepaskanmu dan mulailah mendengar kataku dan menatapku sebagai seorang wanitamu.

Apakah begitu berat makan bersamaku, kalau sudah lupa,kalu sudah sendiri kenapa kau temui dia lagi.

Aku baru saja menginjakkan kakiku digerbang sekolah kita dan apa yangku dengar mereka mengatakan kau dan dia kembali bersama lagi.’ apakah itu benar’. Belum genap 24 jam kau mengajakku berpacaran dan apa ini apakah aku harus mempercayai omongan mereka. Aku baru saja hendak mengeluarkan handphoneku saat ku dengar suara tawamu yang khas di cafetaria sekolah kita. Sebenarnya aku ingin mengajakmu makan siang, dan menanyakan apakah yang kudengar hari ini benar atau hanya mereka saja yang  menginginkannmu kembali bersamanya. Aku kembli mengeluarkan handphoneku mencoba mengirimu pesan.

> to kyuhyun oppa

Oppa neo eoddi. aku berharap cemas menunggu balasan darinya saatku lihat dia membuka handphonenya.

> from kyuhyun oppa

Aku sedang mengerjakan tugas diruangan kim saem,wae?, rasanya air mataku tidak dapat ditahan lagi,aku menangis kecil dan mencoba membalas pesannya.

>to kyuhyun oppa

aku membawa bekal makan siang untukk kita

Ku tunngu oppa di atap sekolah. Aku mencoba mengutarakan keinginanku untuk makan siang dengan oppa, siapatau kau akan datang menemuiki sambilberlari meninggalkannya. Saat ku dengr handphoneku bergetar tanda kau membalas pesanku lagi

>from kyuhyun oppa

Mian,aku tidak bisa karna ini adalah tugas penting

Makanlah sendiri, atau jak temanmu.

Kenyataan kau lebih memilih makan bersamanya dari pada denganku membuatku semakin ingin menangis.

>to kyuhyun oppa

Arraso jangan lupa makan oppa

,saranghae,.

>from kyuhyun oppa

Hanya itu balasan darinya dan hatiku semakin menjerit saat kulihat kyu oppa mengacak rambut perempuan itu, ingin sekali aku berteriak pada kyuhyun oppa.’ingat oppa kau sudah putus dengannya atau kau sudah tidak ada hubungan dengannya’. Kenapa kau harus bertemu dengannya’.

Apa aku masih tidak cocok/.apa aku masih banyak kekurangan?, sekali saja percayalah padaku aku akan berusaha keras.

Apakah kau malu berpacaran denganku, apakah penampilanku menjijikkan dimatamu, kenapa kau melakukan semua ini padaku, tidakkah kau merasakan kasihan padaku. Aku mempunyai seorang kekasih tapi dia seperti kekasih semu, kau tidak pernah mau kuajak jalan bahkan di sekolahpun kau bertindak seolah tidak mengenalku. Kenapa kau menerima cintaku jika akhirnya kau membuatku seperti ini, aku sadar sebenranya kau tidak salah apa-apa, ini semua salahku, aku yang memulai semua ini, aku yang menyatakan cinta pertama kali padamu di saat kau hancur karnanya, jadi choi sooyoung sadarlah dan menyerahlah kau tidak ada apa-apanya dibandingkan mantan kekasihnya seohyun ssi. Kyuhyun hanya menganggapmu wanita-wanita yang biasa dilihat berlalu lalang didepannya bukan sesepecial wanita itu. Setidaknya oppa katakan apa kelebihannya yang tidakku miliki, aku akan berusaha keras untuk mengubah diriku seperti dia , bahkan aku rela melakukan itu jika kau yang memintanya.

Terpikir olehku, air matakupun tak tahan,kalau aku tidak boleh mencintaimu adakah alasannya?.

Akhir-akhir ini aku muali berpikir.apakah aku mampu mempertahankan hubungan yang hanya mengandalakan cinta yang datang dari arahku saja. Semakin hari semua ini semakin menyakitiku pandangan mu yang tidak mau berpindah arah darinya, meskipun aku sudah berusaha menjadi dirinya ‘ demi dirimu’,  dan usahaku semakin sia-sia saat kau mengatakan “seberapapun usaha yang kau lakukan untuk menjadi dirinya itu tidak akan mungkin karna kau tetaplah kau”. Saat itu air mataku tidak dapat ditahan lagi, untuk pertama kali aku menangis didepanmu, aku dapat melihat keterkejutan dimatamu untuk beberapa saat sebelum kau membentengi ekspresimu yang slalu datar saat bersamaku berbeda dari pada saat kau bersamanya. Itu seakan panggilan untuk air mataku semakin deras mengalir dan kau pergi begitu saja meninggalkanku yang berlinang air mata.

Kenapa aku tidak bisa mencintaimu seperti dia, apa salahku, apakah semua orang hanya menganggap dia yang pantas menjadi kekasihmu, itukah sebabnya kau tidak mau orang tau kalau kau adalah kekasihku, apakah itu bisa dijadika alasan agar aku berhenti mencintaimu.

Oppa benar-benar orang jahat, sangat tidak mengerti perasaanku, percayalah padaku akupun akan berusaha keras.

Kau jahat oppa, kau benar-benar jahat, apa yang sudah kau lakukan padaku kenapa aku sangat mencintaimu seperti ini, tapi kau tidak pernah mau tau apa yangku rasakan berulang kali aku memintamu percaya lah hanya padaku dan katakan apa kekuranganku, aku bisa mengubah diriku untukmu, aku akan berusaha keras menjdi apa yang kau inginkan. Kurasa kau tidak pernah mau mendengarkanku, apakah lebih baik kita mengakirinya saja,kurasa itu lebih baik,tidak adalagi yang bisa kuharapkan darimu,aku sudah berusaha semampuku dan inilah batasnya. Kurogoh saku jeansku untuk mengambil handphoneku.

> to kyuhyun oppa

Oppa ayo bertemu

Q tunggu di taman dekat sekolah.

Aku mengiriminya pesan, walaupun aku tak yakin dia akan datang tapi setidaknya aku sudah memberitahunya dan akan menunggunya ditempat ini. Dari tadi aku sudah berada ditaman ini, merenungi apa yang harus kulakukan dan keputusan apa yang harus kuambil demi kebahagiaan kami berdua.

Hari sudah menjelang sore ,tapi kyuhyun oppa tidak menunjukkan batang hidungnya, aku mulai cemas apakah dia tidak akan datang, apakah dia mengabaikan pesanku, aku tau aku bukan orang yang penting untuknya dan buat apa dia datang jauh-jauh ketaman yang lumayan jauh dari tempat tinggalnaya. Lamunaku buyar saat kurasakan seseorang berduru disamping kananku.

“ku pikir oppa tidak akan datang”, aku membuka suara tanpa memandangnya.”ada yang ingin kau bicarakan padaku”,dia memandangku seperti biasa dengan wajah datarnya.”oppa apakah kau merasa bahagia saat bersamaku”,bodoh, aku meruntuki diriku ‘tentu saja tidak’ kalau dia bahagia pasti dia akan tersenyum seperti saat bersama seohyun ssi.dia hanya diam sambil memandangku seperti pertama kali aku menyatakan perasaanku padanya ‘miris sekali’.”aku yakin tidak oppa,bahkan kita tidak pernah melakukan hal yang menyenangkan bersama”,air mataku muncullagi untuk yang keduakali didepannya.” aku tidak ingin menjadi penghalang oppa lagi,kembalilah bersama seohyun ssi”.

“apa maksudmu sooyoung ah”. Akhirnaya dia membuka mulutnya

“kita akhiri saja oppa”. Air mataku semakin deras, bisa kulihat matanya melebar sedikit mendengar pertanyaanku, taapiu sekatang aku tidak perduli dan mulai melangkah dan berbalik meninggalkanya, baru dua langkah aku membalik badanku kembali menghadapnya.”oppa bolehkah aku mengatakan sesuatu untuk yang terakhir kalinya padamu”. Kataku dan kulihat dia hanya diam seakan menyuruhku melanjutkan kata-kataku,

‘ oppa saranghaeyo”. Dia terus diam dengan ekspresi kagetnya, akupun berbalik kembali untuk meninggalkannya, dan kali ini aku tidak akan membalikkan badanku untuk menghadapnya lagi,sudah cukup sampai disini semuanya.

 

END

Hahahaha ff pertamaku,aku gak nyangka ternyata sad ending walaupun mempunyai judul yang sama dengan ff yang ada di KSI tapi ceritanya dijamin beda meskipun sama-sam terinspirasi dengan lagu yang sama yaitu SNSD “OPPA NAPPA”.

Mian kalau ada typo dan penggunaan kata yang berlebihan.

 

 

 

44 thoughts on “[Songfic] Bad Oppa

  1. mongochi*hae says:

    nyesek bgt bacany…
    kasian soo. hanya pelampiasan kyu tak d.anggap pula ckck

    karya km bgus,cma tlisanny perlu d.cek or d.edit cuz msh ad kta yg nyambung2 …gtu
    mklum dh typo but, for the all is god job

  2. fransiscafortunita24 says:

    kyu baboooooooo. aaaaaaaaaaa😡
    kasian soo eonnie perasaan ny digantungin gitu …
    ditunggu ff lainnya, hwaiting !

  3. FauziahNM says:

    nyesek bgt thor bacanya
    teganya kyu, ga bisa liat apa kalo soo itu bener bener cinta sma kyu😦

  4. Sharyoungie149 says:

    Soo eon kasian bnget, sedih.. Huhu.. Kyu oppa jhat.. Coba ada sequel nya gitu bkalan bgus, trus buat deh kyu oppa nyesal, hehe, daebak.

  5. salsabellakhaa says:

    mungkin msh ada beberapa typi dan itu lumrah😄 …
    suka sama ceritanya..
    next ff ditunggu

  6. dekyusoo .. says:

    Baca ff ini sambil denger lagu nya, feel nya bener2 kerasa ..
    Kaaian sama soo nya .. ff nya keren ..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

