[Twoshot] Idol in Luv Part 1

img1402192469948

 

Tittle : Idol In Luv [ Part 1 ]
Length : Twoshot
Rating : Teen
Cast : KyuYoung
Genre : Romance
Author : Dilah

Di sebuah dorm yang begitu sederhana tinggallah sembilan wanita cantik yang menawan tapi jika dilihat di camera . Bagaimana jika dilihat langsung pada kehidupan nyata mereka?
” Sunny ahh , dimana kau letakkan baju ku kemarin itu kan limited edition ” teriak taeyeon sambil mengacak acak lemari nya.
” mollayo , mungkin masih ku rendam ” jawab sunny yang sedang asik ngemil.
” ya ampun , rendaman ku ” teriak sunny histeris lalu berlari ke kamar mandi.
” yakk , eonni buanglah sampah pada tempatnya ” kesal seohyun melihat tingkah sunny terburu buru sehingga meninggalkan sampah senack nya.
Taeyeon terlihat kecewa karena bajunya.
” kau pinjam saja bajuku ” tawar tiffany.
Taeyeon menganggukkan kepalanya tak semangat.
Sejam setelah keributan itu kini mereka menikmati sarapan dengan khidmat.
” sepertinya kita ada yang kurang “ujar taeyeon.
“Aku rasa juga begitu ” sahut yuri.
Kini mereka memperhatikan satu sama lain.
” SOOSICA….. ” teriak mereka bersamaan . Dan saat itu juga bel rumah mereka berbunyi.
Hyoyeon membukakan pintu dan terlihat pria sedang menunggu.
” adi nya ada ” #iklan lifeboy#abaikan.
Kyuhyun masuk ke dorm itu sambil memperhatikan mereka satu persatu.
” seohyun ahh , hari ini kita ada rekaman ” ucapnya sambil menduduki bangku makan yang kosong.
” kenapa oppa datang padahal aku berniat minta antarkan yonghwa oppa ” cerewet seohyun.
Kyuhyun terlihat santai dan bertanya ” dimana sooyoung ? “
Para member langsung mengarahkan pandangan mereka pada pintu kamar berwarna biru langit. Kyuhyun pun langsung mendatangi kamar itu.
Cklekk..
Saat kyuhyun memegang gagang pintu terlihat jessica yang sudah membuka pintu terlebih dahulu.sehingga kyuhyun kaget.
” aigoo , kau mengejutkan ku…sooyoung di mana?” Tanya kyuhyun.
” huuooommzzzzz…dia di dalam ” jawab jessica yang masih setengah sadar.
Kyuhyun pun memasuki kamar itu berniat mengejutkan sooyoung .namun~
” Kyyyaaaaaaaaaaaa ” keduanya menjerit histeris.
Kyuhyun buru buru keluar kamar itu dan menutup pintunya.
” yakkk ice princess , kenapa tidak bilang kalau dia sedang pakai handuk ” teriak kyuhyun yang bersandar di pintu.
” kau bertanya dia dimana bukan apa yang dia lakukan ” jawab jessica seadanya.
Para member hanya tersenyum geli melihat kejadian pagi itu.
Di dalam kamar sooyoung terlihat buru buru mengenakan pakaian nya.
” dasar namja pervert , kau akan mati ku buat ” umpat nya.
Kyuhyun duduk di bangku setir menunggu seohyun yang sedang bersiap siap.
” eonni , kau ikut saja bersama kami , nanti kau bisa terlambat ” usul seohyun.
Sooyoung pun mengiyakan ajakan dongsaengnya untuk ikut dengannya.
” eonni kenapa Kau duduk di belakang ” tanya seohyun saat mobil mereka sudah berjalan.
” butuh waktu lama untuk melupakan kejadian tadi ” kesal sooyoung sambil menatap sinis punggung kyuhyun dari belakang.
Kyuhyun yang merasa malu hanya bisa melirik sooyoung dari kaca mobil.
“Aku benar2 tak melihat apa pun , hanya bahu dan kaki jenjangmu saja ” bela kyuhyun.
” yakk , kau mau mati bersamaku ” geram sooyoung yang sudah mengepalkan tangan nya.
” kenapa kalian selalu bertengkar , kalian merusak hari ku ” ucap gadis polos itu.
Kyuhyun dan sooyoung hanya diam dan melakukan aktivitas mereka masing masing.
” oppa stop ” teriak seohyun yang membuat kyuhyun ngrem mendadak.
Kyuhyun melirik ke belakang melihat keadaan sooyoung.
” kau baik baik saja ?” Tanya nya pada sooyoung. Wanita itu hanya mengangguk.
” kenapa berhenti tiba tiba ” tanya kyuhyun pada seohyun.
” aku mau beli coffee kalian ada yang mau ?”
Keduanya menggeleng kemudian seohyun keluar dari mobil meninggalkan kyuhyun dan sooyoung.
” kau akhir akhir ini sibuk ” ucap kyuhyun membuka pembicaraan.
” itu lebih baik daripada diam di dorm ” jawab sooyoung sambil menambahkan riasan di wajahnya.
” tapi kau jarang sekali punya jadwal kosong” tambah kyuhyun.
” wae , kau merasa tersaingi olehku ” jawab sooyoung.
” anio , bagaimana jika aku punya istri yang sibuk bekerja ” gumam kyuhyun.
” kau bilang apa? “Tanya sooyoung.
” tidak , kau harus semangat ” jawab kyuhyun asal.
Tuk….tuk…tuk…
Bunyi high heels itu semakin dekat , seohyun berjalan terburu buru dan menutup pintu dengan kasar.
” ada berita buruk…? Anio ini berita baik , tapi menurut ku….”
” seo ahh kau kenapa ? Apa ada sesuatu yang menimpa kepalamu ” tanya sooyoung.
” sebaiknya bicara pelan pelan ” ujar kyuhyun.
Seohyun mulai mengatur nafas nya dan mulai berbicara .
” di tv beredar issu kalau choi sooyoung berpacaran dengan jung kyung ho “
” sepertinya aku pernah mendengar nama choi sooyoung” pikir seohyun.
” bukan kah itu namaku?” Heran sooyoung.
” Aapaaaaaa……tidak mungkin ” kaget kyuhyun.
” yak , seharusnya aku yang kaget ” ucap sooyoung tengsin.
” aku hanya spechless ” elak kyuhyun.
” tapi kenapa eonni tidak tau , padahal itu kan nama mu ” heran seohyun.
Ketiganya terlihat berfikir tentang masalah ini namun seohyun lebih terlihat bingung dengan rasa minumannya.
” ini lebih terasa seperti teh dari pada latte ” curiganya sambil melihat bacaan pada gelas itu.
Sooyoung yang terlihat bingung merampas minuman seohyun dan menghabiskan nya dengan cepat.
”  s……seharusnya aku beli dua tadi ” gumam seohyun.
” SM kalian harus tanggung jawab ” geram sooyoung sambil meremas gelas minuman hingga penyot.
” ya kau harus minta penjelasan dan jangan menyerah sampai mereka mengatakan alasan nya ” sambung kyuhyun ikut ikutan panas.
” oppa kau terlihat seperti memanas manasi eonniku ” ucap seohyun
Kyuhyun yang sadar dengan ucapan seohyun langsung merubah ekspresi marahnya menjadi tenang.
Di gedung SM Sooyoung minta waktu untuk berbicara dengan manager agency itu.
” tidakkah ini menguntungkan ?” Ucap tuan kim.
” maksudnya seperti apa ” heran sooyoung.
” mereka menanamkan saham 50% pada SM hanya dengan membenarkan berita ini ” jelas tuan kim.
” tapi kenapa harus aku tuan ” tanya sooyoung.
Tuan kim hanya diam kemudian meninggalkan sooyoung sendirian.
” minta penjelasan pada pri itu ” ucap tuan kim kemudian meninggalkan sooyoung.
Tak lama kemudian jung kyung ho datang menghampiri sooyoung yang kebingungan.
” annyeong aku adalah jung kyung ho “
Lamunan sooyoung buyar dengan kedatangan orang tersebut.
” eoh. . . Aku choi sooyoung ” merekapun berjabat tangan tangan.
” maafkan aku tapi ini sangat mendadak , kau harus membantuku ” pinta kyung ho.
” sebaiknya kau cerita dari awal” balas sooyoung.
” aku menghamili pacar ku….”
“Mwooo!!!!????!…. kau melakukan nya padahal kau kan artis ” kaget sooyoung.
” agar berita ini tidak terungkap , aku harus berpacaran dengan sesama artis dan membuat kabar itu menghilang ” ungkap kyung ho.
” tapi kenapa aku? ” tanya sooyoung.
” pertama aku harus berkencan dengan artis terkenal dan aku memilih mu karena snsd sangatlah terkenal “
” kenapa bukan yoona “
” dia milik lee seung gi “
Sooyoung diam tak percaya pada penjelasan pria itu.
” lagi pula saham agency kalian akan bertambah ” ucap kyung ho.
” baiklah , terserah kalian ” ujar sooyoung , ia pun meninggalkan kyung ho sendirian.
Sooyoung pov
Dunia memang sudah gila , kenapa mudah sekali mereka berbuat begitu sebelum bertanya padaku.
Aku pun berjalan di tangga darurat gedung SM sambil menggerutu pada diriku sendiri.
Seharusnya aku menolak tawaran itu , tapi tidak mungkin aku hanya akan dapat masalah nantinya.
Tak terasa aku sudah berada di depan gedung SM , kulihat kanan kiri tak ada satupun taksi melewat.
” seharusnya aku bawa mobil sendiri bukan numpang dengan mereka ” sesalku dalam hati.
Tiba tiba mobil suv hitam berhenti di depan ku kemudian jendela mobilnya terbuka.
” butuh tumpangan nona cantik ” ucap pria yang membuat ku jijjk.
” Jung kyung ho ahjussi , kau baik sekali tapi aku tak butuh tumpangan mu ” balasku jutek.
” benarkah ? Apa aku begitu tua di matamu ? “Tanyanya balik.
” ya..kau sangat tua , dan juga pikun ” balasku yang semakin tengsin.
Entah karena sakit hati dengan kata kata ku atau apalah . Pria itu menutup kaca mobilnya.
Aku kira ia akan pergi tapi malah keluar dari mobil dan memaksaku masuk ke mobilnya.
” masuklah ke mobil atau kau akan senasib dengan pacarku ” ancamnya di telingaku.
Aku yang merasa ketakutan pun langsung masuk kedalam mobilnya.
” hahaha…. aku cuma bercanda tadi ” ucapnya sambil menyetir mobil.
Author Pov
” bahkan melihat wajahnya saja aku belum pernah ” ungkap yuri.
Member snsd ( kecuali sooyoung dan seohyun ) duduk di dpan tv sambil membicarakan berita tentang sooyoung.
” kenapa sooyoung tidak memberitahu kita kalau dia pacaran ” ucap yoona.
” mungkin dia juga tidak tau tentang ini ” sambung taeyeon.
” ya , kita kan sudah janji kalau ada yang punya pacar harus beritahu satu sama lain” tambah tiffany.
Tak lama kemudian seohyun pulang bersama dengan kyuhyun ke dorm snsd.
” eonni , kalian tau kalau sooyoung…. “
” sudah punya pacar ” potong yuri.
“Nde , dan soo eonni…..”
” tidak tau sejak awal ” potong hyoyeon kembali.
” kalian sudah tau ” heran seohyun.
Kyuhyun melihat ke sekeliling dorm mencari seseorang.
” apa sooyoung belum pulang ” tanya nya pada semua member.
” belum , aku kira kalian pulang bersama ” jawab taeyeon.
Kyuhyun pun langsung bergegas dari dorm snsd dan pergi dengan mobilnya.
” bagaimana rekaman mu seo , apa berjalan lancar ?” Tanya taeyeon.
” akan lebih lancar kalau yonghwa oppa ada disana ” jawabnya dan langsung masuk kamar.
“Kenapa puber ny tidak hilang juga” heran jessica.
Semua member hanya mengangkat bahu tak mengerti.
#####
Sooyoung memakan spaghetti nya dengan tak bersemangat , di tambah lagi pria yang sedang bersamanya.
” kenapa kau mengajak ku kesini ” tanya sooyoung.
” kita harus membuat moment berdua agar semua orang percaya ” jawab kyungho sambil meminum bubble tea nya.ia dapat memandang keluar karena dinding bangunan terbuat dari kaca transparan.dilihatnya seorang paparazi yang memotret kearahnya dan sooyoung.
” huhhhh , apa aku hidup untuk hal seperti ini ” gumam sooyoung pelan hingga kyung ho tak dapat mendengarnya.
” ayo pulang ” ajak kyung ho.
” mwo?? , makananku belum habis ” bantah sooyoung.
” kita sudah di incar paparazi , pasti mereka percaya hubungan kita “
Mulut sooyoung menganga mendengar ucapan kyung ho , hingga spagheti yang di mulutnya keluar.
” aish , kau jorok sekali ” ucap kyung ho kemudian mengambil tisu dan mengusap saus di tepi bibir sooyoung.
” kau berlebihan ” geram sooyoung mengambil tisu di tangan kyung ho dan mengusap nya sendiri.
Sooyoung dan kyung ho pun berjalan meninggalkan restoran.
” sooyoung ahh naiklah ” tiba tiba mobil kyuhyun berhenti di depan sooyoung.
Sooyoung pun dengan senang hati masuk ke mobil kyuhyun.
” antarkan dia dengan selamat ” pesan kyung ho kemudian naik ke mobilnya sendiri.
” kau , tau aku disini..??? ” heran sooyoung.
” dia menyuruhku datang menjemputmu ”  ucap kyuhyun.
Sooyoung menghela nafasnya kasar dan berkata ” aku ingin mati saja “
Di ambilnya pil dari tasnya kemudian mulai menelan nya.
” jangan lakukan itu ” cegah kyuhyun sambil merampas pill itu dan membuangnya.
TBC.

57 thoughts on “[Twoshot] Idol in Luv Part 1

  1. elvi says:

    Soo dan kyuppa udah pacaran apa belom?
    Semoga berita soo dan kyungho tu hanya setingan…
    Soo minum apa?
    Penasaran..

  2. KY blum pacaran?
    ah, smoga berita besar yg menyakitkan ini hnya settingan belaka…..
    suatu saat nanti KY jjang bkal bersatu lah. AMINNN…
    daebak…
    Ahjussi itu apaan sih… gile….
    next….

  3. Baca ff ini jadi mengingatkan Anita atas info tentang Kyungho ahjussi yang disuruh milih Soo yang sebagai pacarnya atau Choe Yoo Jin yang sebagai partner kerja. Itu info bikin Anita pengen mutusin kepalanya ahjussi itu. Ah, itu terlalu kejam. Bagaimana untuk memotong lidahnya? Ah, tidak juga. Pilihan ke-2 itu terlalu kasihan jika menyiksanya. Anita pilih pilihan pertama.

  4. Baca ff ini jadi mengingatkan Anita atas info tentang Kyungho ahjussi yang disuruh milih Soo yang sebagai pacarnya atau Cheo Yoo Jin yang sebagai partner kerja. Itu info bikin Anita pengen mutusin kepalanya ahjussi itu. Ah, itu terlalu kejam. Bagaimana untuk memotong lidahnya? Ah, tidak juga. Pilihan ke-2 itu terlalu kasihan jika menyiksanya. Anita pilih pilihan pertama.

  5. Baca ff ini jadi mengingatkan Anita atas info tentang Kyungho ahjussi yang disuruh milih Soo yang sebagai pacarnya atau Cheo Yoo Jin yang sebagai partner kerja. Itu info bikin Anita pengen mutusin kepalanya ahjussi itu. Ah, itu terlalu kejam. Bagaimana untuk memotong lidahnya?

  6. Rizky NOviri says:

    ya ampun.. udah tbc aja.. dikit an.. alurnya cpet lg..
    tp seru.. haha bagus bagus..
    ditunggu lanjutannya😉

  7. sie says:

    annyeong Dillah-ssi.
    ff ini bagus idenya keren, antara real n fiksi, ( aku sih brhrp real semua..hihi..)
    tp mungkin aku ijut bingung spt reader lainnya, kyuyoung dah pacaran blm sih? jwbnnya di chaptr 2 ya? mdh2an cepet postingnya ya, gomawo

  8. mongochi*hae says:

    dsini kyuyoung pacaran kn ???

    smga aj bnr kolo hub soo am si auncle jung t hanya settingan.
    Aminnnn…
    hhheee

    next dtunggu

  9. Ola says:

    Jadi berharap nyata … Krena itu gosip” yg bredar :-D:-D:-D:-D:-D
    Kyu n Kyung ho ? Brarti mreka sling knal donk -_-
    next y

  10. gita says:

    lahh kyu kenal sama kyung ho??
    berharap ini beneran, bkan bagian kyung ho hamilin pacarnya,,
    tapi kalu hub. kyung ho dan soo hanya pura” #aminnn
    jadi kyu itu bkn pacrnya soo??
    next.a ditunggu

  11. Youngra park says:

    Wahh berasa kya lhat kisah cnta sooeoni n kyung ho itu gk benar mudahan iy amin next part thor over all daebak

  12. shintaknight says:

    satu harapan aku kalo ini bener” kenyataan dan cuma bikinan SM ajaa..
    kyuyoung lah yg real ^^
    kelanjutannya jangan lama” yaaah ditunggu ^^

  13. Aigoo soo eonn kasihan sekali eoh, SM tega banget buat skandal kayak gitu, tidak tau kah gimana perasaan soo eonn -_-
    Ditunggu kelanjutannya ne…

  14. Rosse says:

    jujur aj, ni sdikit bkin tu ‘fact’ menghilang ntah kmna. biar gua nikmatin alur ff ni aja, lucu jg dbkin bgini. kali aja bner kya gini aslinya,hahaha. mgkin krn g tau Kyung Ho siape,,, gua aslinya jg lbh prefer kyuyoung #abaikan. sukses ff nya

  15. Rychell says:

    gila yaa ,, knp gak artis lain aja -____- ada” aja yah kyungho oppa -__- kasian amat soo unnie ntar bakal ada PD 3 antara Kyu oppa – Soo unnie – Kyungho oppa

  16. dina says:

    Aigoo….
    yakk!! kyungho ajusshi yg kau hamili kan pacarmu, knpa kau harus memaksa Soo utk membuat skandal, hah??
    Aisshhh!!!

    Kyu hwaiting!! Buktikan bahwa Soo adalah milikmu.

    Next,,jgn lamalama.
    Semangatt!!!

  17. nurul annisa says:

    Kyu’a suka sma soo..trus hubngn mereka apa pacaran kah smga ending’a mereka bersama…
    Ahhh menyebalkan sekali ahjussi itu
    Yg penting lnjt thor jgn lama” FIGHTING🙂

  18. iis mulyati says:

    Semoga skandal yg ngelibatin soo eonni itu bener2 cuma permainan SM aja ya. Soo minum pil apa tuh? Ayo dong kyuhyun oppa cepet2 ungkapin perasaannya ke soo. Next part ditunggu jgn lama2 chingu hwaiting!^^

  19. dekyusoo .. says:

    Itu kyuyoung pacaran kan ..??
    Semoga berita soo sama jkh itu kaya gini, settingan doank .. amin ..
    NExt ya ..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s