Lovelife Chapter 5

Annyeonghaseyooo

Siapa kangen aku ? wkwkwkwk “gimana nih author nipu banget deh katanya buat next part ga pake jarak seminggu ngepost eh ini malah molor lagi!” Hehehe mianhe. Entalah aku juga ga tau kenapa after lovelife nih jadi mati rasa lagi sama fanfiction, tapi tunggu aja aku sampai gairahku kembali(?) kembali lagi ne hehehe. Oke kenapa chap 5 ga di protect ? soalnya ncnya gitu-gitu aja sih /? Oke sekian pesan saya chingudeul tercintaaaa.

Okay! Gidaehaedo joha, Let’s Go!

Title : Lovelife / Chapter 5

Main Pair : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Other Cast : Tiffny Hwang, Choi Siwon, Im Yoon Ah, Narin Wu

Rated : 18

Warning : NC nyempil sebentar, OoC, typo –maybe?-, umur tidak sesuai, tema umum

Disclaimer : Cast milik dirinya sendiri (namun masih tanggung jawab orang tua dan dibawah naungan Tuhan), Super Junior dan snsd teken kontrak sama SM Entertainment. Saya hanya pinjam nama dan karakter.

Please Do Not Bashing The Chara!

Thank you

Happy Reading ^^

.

.

“Kau nakal, Tuan Choi.”

Pria itu tersenyum lebar. Tak perduli dengan ranjangnya yang berantakan, dia memandang kekasihnya yang tengah menikmati permainan jarinya. Wajahnya menunduk untuk menggapai puting tegang wanitanya. Menghisapnya lembut lalu memutarkan lidahnya disana.

“Ouuhhh… Siwonnieehhh…”

Wanita itu menegang nikmat. Membusungkan dada hingga hampir separuh payudaranya tenggelam didalam mulut kekasihnya. Meremas kuat rambut hitam Siwon yang lebat, Tiffany semakin melebarkan kangkangannya. Jemari Siwon masuk semakin dalam dan tanpa henti melancarkan aksi penuh sensasi.

Pria itu tersenyum puas saat merasakan jemarinya begitu basah dengan cairan lengket milik Tiffany. Didekatinya wajah Tiffany yang masih berusaha menormalkan nafasnya yang terengah-engah.

“Saranghae.”

Dipeluknya tubuh Tiffany yang berpeluh. Merebahkan kepalanya dileher sang wanita dengan sesekali mencium bahunya lembut. Dada Tiffany yang naik turun bisa dengan jelas dirasakannya.

Siwon hendak mencium bibir Tiffany kala suara ponsel milik kekasihnya itu dirasa mengganggu. Pria itu merayap untuk meraih tas tangan Tiffany diatas lantai dan mengacaknya. Menemukan ponsel putih itu berkelap kelip dengan nama pemanggil dilayarnya.

“Kyuhyun oppa?”

Siwon mengangguk. Dia tahu Tiffany mengatur dering ponsel berbeda untuk Kyuhyun dan dirinya. Diliriknya kekasihnya yang masih terengah-engah. Mana mungkin Siwon membiarkan Tiffany mengangkat telepon dengan keadaan seperti itu.

“Ne, hyung?”

Kembali Siwon melirik Tiffany yang masih memandangnya penuh tatapan tanda tanya.

“Ya. Dia denganku. Ada apa?”

Siwon berjengit ketika merasakan jemari Tiffany perlahan memainkan juniornya yang menegak.

“Mengantarnya pulang? Ssshhh… Ini malam minggu, hyung. Aku sudah izin padamu agar Tiffany menginap di apartemenku.” Pria itu memejamkan matanya ketika kehangatan rongga mulut Tiffany menyelimuti adik kecilnya.

“Arra.” Siwon membuka mata dan menoleh sesaat pada jam dinding dikamarnya. “Setengah jam lagi. Oke?”

“Pulang?” Tanpa suara Tiffany menggerakkan kedua belah bibirnya yang sejenak melepaskan kegiatannya memainkan junior kekasihnya. Siwon mengangguk.

“Ne, hyung. Aku tutup.”

Dengan kasar Siwon meletakkan ponsel itu diatas meja. Merasa kehilangan saat Tiffany sudah tak lagi duduk diatas tubuhnya. “Kemana kau?”

Tiffany bangkit dan mengambil pakaian dalamnya. “Kyuhyun oppa memintaku pulang kan?”

Siwon menggeram frustasi. Melirik kasihan pada sang junior yang kini hanya tinggal setengah nyawa. “Selesaikan dulu.”

Tiffany memekik kaget ketika Siwon menariknya kembali keatas ranjang yang sudah acak-acakan itu. Memukul lengan kekar pria yang kini menciuminya dengan nafsu dan tanpa aba-aba melancarkan serangan di bagian bawah tubuh Tiffany.

“Nnggghh… Siwonniieehh…”

.

.

Kyuhyun menyentil pelan leher Tiffany. “Kenapa sih dia suka memberikanmu bekas cinta seperti ini?”

Tiffany mempoutkan bibirnya lucu. Merapikan rambut hitam panjangnya agar bisa menutupi sisa percintaannya sesaat lalu dengan Siwon, kemudian menggamit lengan kakak lelakinya. “Seperti kau tidak melakukannya pada kekasihmu saja, oppa.”

“Aku tidak.” Kyuhyun menyentuh pelan jemari adiknya yang melingkar dilengannya.

“Ya.” Tiffany berhenti lalu merapikan dasi panjang yang mengait dileher Kyuhyun. “Hanya saja kau membuatnya ditempat yang tersembunyi.”

Kyuhyun mencibir. Kembali meraih tangan Tiffany agar memeluk lengannya. Mengangguk kecil pada penjaga yang berdiri didepan ballroom hotel mewah itu dan masuk dengan langkah ringan.

“Kenapa kau mengajakku sih?” Tiffany menahan lengan Kyuhyun agar tak berjalan terburu-buru. Sepatu hak tingginya menuntutnya agar berjalan pelan penuh keanggunan. Gaun malam hitamnya yang sebatas paha meski berlengan panjang pun tak nyaman jika digunakan untuk melangkah lebar dan cepat.

“Appa yang meminta kita datang.” Pria berjas hitam itu mengedarkan pandangannya. Mencari sesosok pria tua yang dipanggilnya ayah.

“Appa memintamu. Bukan aku.” Tiffany menyela.

“Kau juga, anak nakal.”

“Aku tidak suka pesta.” Tiffany menoleh sesaat pada seorang wanita tua dengan hamparan perhiasan memenuhi setiap jengkal tubuhnya. Wanita itu memandangnya rendah dan seakan ingin memamerkan kekayaannya. Membuat Tiffany mencibir meski hanya didalam hati.

“Aku juga tidak suka.” Kyuhyun menggeram pelan. Kakinya terus melangkah masuk lebih jauh untuk mencari ayah mereka. “Tapi jika kita tak datang, appa akan mengamuk.”

Tiffany merotasikan manik hitamnya bosan, lalu menunjuk pada salah satu meja. “Itu appa.”

Kyuhyun menoleh pada arah yang ditunjuk jemari lentik adik perempuannya. Menghela nafas kemudian menarik pelan tangan Tiffany yang melingkar dilengannya. “Ayo.”

Keduanya berjalan pelan menghampiri pria yang tengah berbincang dengan beberapa orang dimeja bulat itu. Sesaat pria itu menoleh lalu melambai. Bangkit dari duduknya dan berjalan menuju keduanya.

“Appa pikir kalian tak datang.” Diciumnya pipi Tiffany dengan sayang meski wanita itu hanya mengerucutkan bibirnya. Tak menolak. Toh pria itu ayahnya sendiri.

“Pasang wajah cantikmu. Kau boleh tak menyukai appa. Tapi jangan disini.” Pria tua bermarga

Cho itu meraih tangan Tiffany agar memeluk lengannya.

Kyuhyun terkekeh dan memukul pelan kepala Tiffany. Berjalan dibelakang adik dan ayahnya kembali menuju meja yang diduduki ayahnya.

“Ini anak-anakku.”

Dengan senyum profesional Kyuhyun menyalami satu persatu tamu yang ada. Begitu pula dengan Tiffany meski Kyuhyun yakin adiknya itu hanya setengah hati menyentuhkan telapak tangannya pada tangan-tangan yang terulur.

Perbincangan itu hanya didominasi oleh Tuan Cho senior dan koleganya. Membicarakan pekerjaan dan perjanjian kerja yang Tiffany tak mengerti. Diliriknya sang kakak lelaki yang sesekali tersenyum dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan kepadanya. Menggerutu pelan, wanita itu mengaduk-aduk cake yang ada didepannya dengan garpu kecil.

Tiffany masih tak bisa mengerti jalan pikiran Kyuhyun. Dia tahu kakaknya itu menyukai dan memilih fotografi sebagai pekerjaannya. Tapi pria itu menolak ketika ayah mereka menawarinya untuk meneruskan rumah produksi milik keluarganya yang sudah menelurkan berpuluh-puluh model dan artis yang menaungi menejemen mereka.

Setidaknya Kyuhyun akan tetap berada didunia hiburan dan memiliki jabatan tinggi. Bukan menjadi bawahan dengan penghasilan yang meski mencukupi kebutuhan keduanya tapi dengan jam kerja yang melebihi kapasitas pekerja pada umumnya. Ayahnya bahkan dengan sukarela memberikan usahanya itu sepenuhnya pada Kyuhyun.

Ayahnya. Tiffany melirik pria tua disebelahnya yang tengah tertawa keras.

Bukan. Tiffany bukan membenci ayahnya. Bagaimanapun dia tetap menyayangi pria itu. Tapi mengingat kehidupan ayahnya yang begitu bebas, wanita itu menggeleng.

Ayahnya berubah sejak ibunya meninggal ketika Tiffany kecil. Mungkin karena begitu kehilangan, ayahnya mencari kehangatan wanita lain diluar sana. Berbeda dengan Kyuhyun yang memilih diam, Tiffany remaja yang merasa tidak sependapat dengan sang ayah dan sering bertengkar, memilih untuk meninggalkan rumah besar penuh kenangannya dengan sang ibu dan memilih tinggal di apartemen. Kyuhyun yang tak tega meninggalkan adiknya sendiri berinisiatif untuk ikut menemani Tiffany ditempat tinggal barunya.

Wanita bermarga Cho itu tersadar dari lamunan saat merasakan rambutnya dirapikan oleh Kyuhyun. Pria itu mengatur rambutnya agar menutupi bercak merah keunguan yang menghiasi lehernya.

“Melamunkan apa, nae dongsaeng?” Kyuhyun mendekat dan berbisik ditelinganya.

Tiffany menggeleng lalu menyuapkan cake dengan potongan kecil kemulutnya. “Tidak ada.”

“Appa.”

Perhatian teralihkan pada sesosok wanita muda yang berdiri disalah satu pria tua yang duduk disalah satu kursi. Pria tua itu tersenyum lalu mengenalkan sang wanita.

“Ah, tuan-tuan. Ini putri kecilku.”

“Appa~” Wanita anggun itu merengek manja seraya tersenyum manis. Memperkenalkan diri sebagai Narin Wu, wanita itu mengambil tempat disebelah Kyuhyun yang memang kosong.

“Kyuhyun-ah, bagaimana? Narin cantik tidak?”

Tiffany melirik mendengar godaan sang ayah untuk Kyuhyun. Kakak lelakinya itu hanya tersenyum tipis lalu mengangguk.

“Terima kasih. Kyuhyun-ssi juga tampan.”

Riuh rendah mengisi meja bundar itu. Pria-pria tua pemilik saham dan perusahaan besar saling menggoda Kyuhyun dan Narin yang terlihat mengulum senyum.

“Kau suka?” Tuan Cho kembali bertanya pada putranya.

Kyuhyun tak menjawab. Hanya memperlihatkan senyum profesional dibibirnya.

Tiffany terkikik. Jadi ini alasan Kyuhyun mengajaknya kemari. Menjadikannya sebagai tameng dan teman agar tak merasa bosan kala digoda oleh kolega ayah mereka.

“Kami harus pulang.” Kyuhyun berdiri dan menarik tangan Tiffany dengan pandangan penuh makna.

Tiffany mengangguk lalu tersenyum sopan. “Maaf. Silahkan menikmati pestanya.”

Ditemani dengan Tuan Cho senior, keduanya berjalan menuju pintu keluar.

“Bagaimana pendapatmu tentang Narin?” Tuan Cho berjalan disamping Tiffany yang terlihat menguap kecil. “Kau mengantuk?”

Tiffany mengangguk lalu memeluk lengan ayahnya.

“Dia baik,” jawab Kyuhyun singkat. Pandangannya lurus kedepan dengan kedua tangan yang bersembunyi disaku celana.

“Menurutmu?” Tuan Cho mengelus pelan jemari putrinya. “Appa pikir jika Kyuhyun mau, mungkin saja mereka berjodoh.”

Tiffany berjengit kaget. “Ne?!”

Melihat senyum ayahnya dan reaksi Kyuhyun yang tak menyangkal, Tiffany yakin bahwa kakaknya itu tahu apa yang sedang direncanakan ayah mereka.

“Pikirkanlah, Kyuhyunie.” Tuan Cho menunduk agar bisa melihat kedua anaknya yang sudah duduk dimobil. Setelah mencium kening putrinya dengan sayang, pria tua itu melambai pada mobil Kyuhyun yang menjauh.

.

.

“Oppa.”

Kepala Tiffany menyembul dari balik pintu. Kamar Kyuhyun terlihat sepi. Hanya televisinya saja yang menyala.

“Mandi ya?”

Suara gemercik air terdengar samar. Mengangkat kedua bahunya, wanita itu masuk dan duduk diranjang Kyuhyun.

“Kau disini?” Pria bercelana pendek dengan rambut hitamnya yang basah keluar dari kamar mandi. Berjalan santai menuju lemari untuk mengambil kaos rumahannya.

“Kau tak cerita apapun padaku, oppa.” Tanpa basa basi, Tiffany pun tahu Kyuhyun mengerti maksud ucapannya.

Kyuhyun menghela nafasnya berat lalu duduk disamping Tiffany. Pria itu tahu manik hitam Tiffany menatapnya tanpa kedip.

“Appa menjodohkanmu?” Tiffany menunduk untuk kembali memoles kukunya dengan nail polish berwarna peach. Menggantikan warna mutiara yang menghiasi kukunya beberapa hari ini.

Kyuhyun mengangguk. “Sudah beberapa kali.”

“Ne?!” Tiffany memukul lengan kakaknya keras. “Kenapa tak memberitahuku?”

“Untuk apa?”

Tiffany menggeram kesal pada pribadi Kyuhyun yang begitu tertutup. Membuat pria itu selalu memendam sendiri perasaannya dan tak mau orang lain tahu apa yang sedang dipikirkannya.

“Appa memintaku segera menikah.” Pria itu meraih botol kecil berisi cat kuku yang Tiffany sodorkan. “Aku masih belum bisa memutuskan.”

“Tapi kan kau sudah punya Sooyoungie.”

Tiffany mengernyit bingung ketika kakaknya berhenti memoles kukunya sesaat. Pria itu menghela nafasnya lalu kembali meratakan cat kuku dijemari adiknya. “Ya. Aku sudah punya dia.”

“Ada apa?” Tiffany sadar ada perubahan diraut wajah dan mood Kyuhyun. “Kau bertengkar?”

Kyuhyun menghentikan kegiatannya. Mengernyitkan kening dan memandang wajah polos adiknya.

‘Apa Sooyoung belum cerita?’ Batin pria itu bicara.

Kyuhyun mengamati hasil polesannya dijemari adiknya. Meski dia pria, ketiadaan ibu mereka sejak lama membuat Kyuhyun harus bisa menempatkan diri sebagai orang tua dan teman untuk Tiffany. Tak heran kadang Tiffany meminta bantuannya dalam hal-hal yang berbau wanita. Seperti nail polish ini.

“Yah.” Kyuhyun menutup botol kecil berisi cat kuku itu. “Hanya sedikit kesalahpahaman.”

“Kesalahpahaman?” Tiffany meniup kuku lentiknya. “Apa?”

Kyuhyun berdecak kesal mendapati adiknya yang selalu ingin tahu. “Nanti dia pasti akan cerita padamu.”

Tiffany mencibir. “Kau tahu, kalau kau menyakitinya, Ponsel oppa akan menghajarmu, oppa.”

“Aku tahu.” Kyuhyun berbaring dan menjadikan lengannya sebagai bantal. “Aku akan menemui Sooyoung besok.”

“Melamarnya?” Tiffany bertanya jahil dan berbaring diperut kakak lelakinya. “Bukankah appa memintamu menikah?”

“Kalau benar aku melamarnya, kau mau?”

“Tentu saja!” Tiffany mengangkat tangannya seakan menggapai langit-langit kamar. “Selain dia temanku, dia juga baik dan cocok denganmu. Kau dingin dan dia hangat.”

Kyuhyun menjitak pelan kepala adiknya. “Aku bukan pria dingin.”

“Ya. Kau dingin, oppa.” Putus Tiffany mutlak. “Kau mencintainya kan?”

Kyuhyun terdiam. Memejamkan matanya dengan tangan yang mengelus pelan rambut hitam Tiffany. “Ya. Aku mencintainya.”

“Nah!” Tiffany menoleh dan mendapati Kyuhyun tengah memejamkan mata. “Bagaimana?”

Kyuhyun terdiam.

“Apa appa benar-benar memintamu menikah?” Tiffany bangkit dan meraih ponselnya yang bergetar pelan. “Dalam waktu dekat ini?”

“Tidak sih.” Kyuhyun membuka mata. “Tapi appa mengancamku.”

“Huh?” Tiffany mengernyit dan kembali menyimpan ponselnya keatas meja. “Mengancam bagaimana?”

“Appa punya saham besar dikantorku sekarang. Jika aku tak menurutinya, dia akan mengambil sikap untuk menghalangi pekerjaanku.” Kyuhyun menggeram berat. “Ini yang aku tak suka dari appa. Dia selalu bersikeras kita mengikuti kemauannya.”

Tiffany berbaring disamping Kyuhyun dan memeluk guling yang ada di ranjang.

“Appa memintaku menikah sekarang jika aku masih mau bekerja sesuai dengan keinginanku. Sepertinya ini karena aku selalu menolak untuk melanjutkan perusahaannya.”

“Kenapa kau tak mau?” Tiffany mengernyit heran. “Bukankah itu bagus? Perusahaan appa sudah cukup besar kan?”

“Karena itu.” Kyuhyun menyentil hidung adiknya. “Orang-orang akan menganggap aku hanya memanfaatkan kesuksesan appa.”

“Lalu bagaimana?”

“Entahlah.” Kyuhyun mengangkat bahunya. “Kau dan Siwon sendiri bagaimana?”

Kyuhyun terkekeh mendapati wajah adiknya merona.

“Dia sedang menabung.”

“Baguslah. Aku tak mau adikku hidup kesusahan.”

Tiffany memukul lengan kakaknya main-main. “Oppa!”

“Sudah. Sana tidur.”

Tiffany mencibir pelan lalu memejamkan matanya. Membelakangi Kyuhyun yang menatapnya heran.

“Kau tidur disini?”

.

.

“Aku belum siap, eonnie.”

Sooyoung memutar manik matanya. Memandang kesal pada Yoona yang memegang lengannya kuat.

Sesuai janji, Sooyoung akan mengantar Yoona pulang kerumah. Setelah menjenguk Jessica yang tengah dirawat dirumah sakit, dengan taksi keduanya kini sudah berada didepan gerbang rumah mereka.

Berbicara tentang Jessica, wanita itu kini mulai membaik pasca pemerkosaan yang dialaminya. Dukungan keluarga dan teman-teman yang besar membuatnya bangkit dari keterpurukan. Tersangkanya pun kini tengah berurusan dengan pihak yang berwajib. Membuat Sooyoung bernafas lega dan berulang kali menasihati Yoona agar tak salah lagi dalam melangkah.

“Kita sudah sampai dirumah, Yoona-ya.” Sooyoung sedikit menyeret tangan Yoona. “Eomma tak akan marah padamu.”

“Aku tak masalah dengan eomma.”

“Leeteuk oppa?”

Yoona mengangguk.

Sooyoung kembali memutar matanya bosan. “Dia tak akan marah. Aku janji.”

Perlu kekuatan besar agar bisa menarik Yoona masuk kedalam. Saling seret menyeret terjadi diantara keduanya. Sebelum suara mobil yang masuk kehalaman rumah mengalihkan perhatian.

Yoona berjengit kaget dan bersembunyi dibelakang Sooyoung. Sooyoung terkikik geli dan menjitak pelan kepala adik perempuannya itu.

“Apa kubilang. Kalau dari tadi kita sudah masuk kedalam, kau tak akan bertemu oppa.”

Yoona masih saja menunduk seraya menggerutu pelan.

“Kau disini?” Pria itu berjalan kearah keduanya dengan tas besar disalah satu bahunya. Dilihat dari pakaiannya, Sooyoung menebak jika kakak lelakinya itu baru pulang dari gym.

“Ne. Baru saja sampai.”

Ponsel melirik adik bungsunya yang berdiri dibelakang Sooyoung. Gadis boyish itu terlihat sangar dan manis secara bersamaan.

Melihat Yoona tentu saja dia tak terkejut. Sooyoung sudah mengiriminya pesan bahwa Yoona sudah ditemukan.

“Masuklah.”

Pria itu membuka pintu ganda rumah mereka. Dengan langkah ringan pria itu masuk dan memanggil ibunya.

“Kau lihat? Oppa tak marah kan?”

Yoona meringis.

.

.

Sooyoung mengernyitkan keningnya heran saat menemukan seorang pria tengah berdiri didepan flatnya. Berjalan pelan dan mendekat, Sooyoung bersiap-siap untuk membalikkan badannya saat tahu siapa pria yang tengah menunggunya itu.

“Baby!”

Sooyoung berjengit mendengar panggilannya dan terus melangkah cepat menghindar.

“Hei!”

Lengan kekar itu berhasil menahannya.

“Jangan mengacuhkanku.”

Sooyoung diam. Beberapa tetangga yang merasa terganggu mengintip dari balik pintu. Mengerti bahwa tak baik untuk bicara diluar dan menarik perhatian, Sooyoung menyeret lengan Kyuhyun untuk masuk kedalam flatnya.

“Aku tak punya banyak waktu.” Sooyoung bersedekap. Bahkan kini mereka masih berdiri didepan pintu.

“Aku tak menyangkal. Yang Yoona katakan memang benar.” Kyuhyun menatap Sooyoung penuh harap. “Maafkan aku.”

“Setelah apa yang kau lakukan pada Leeteuk oppa?”

“Aku akan jelaskan.” Kyuhyun menghembuskan nafasnya berat. “Kami memang sama-sama menyukai Taeyeon noona.”

Sooyoung mengernyit. Hantinya terasa panas dan cemburu. Tentu saja. Kyuhyun kini kekasihnya. Mendengarnya bicara tentang wanita lain cukup membuatnya tak senang. Terlebih itu adalah kekasih kakaknya sendiri.

“Aku berusaha mendapatkannya. Tapi cara yang kugunakan salah. Aku pikir Leeteuk akan menyerah dan lebih fokus pada karirnya dari pada mengejar Taeyeon noona.”

Sooyoung memalingkan wajahnya kearah lain.

“Tapi aku salah. Dia dan Taeyeon noona malah semakin dekat. Leeteuk tahu aku yang menyebarkan rumor tak enak tentang dirinya. Tapi dia diam saja dan tak pernah menuntutku. Saat itu aku sadar semuanya salah.”

Sooyoung merasa jemarinya menghangat. Kyuhyun menggenggamnya erat.

“Kami sudah saling memaafkan. Hanya saja canggung rasanya untuk kembali menjalin hubungan baik seperti dulu.”

Hening melanda keduanya. Kyuhyun masih menatap Sooyoung tanpa kedip. Berharap wanita itu mau memaafkannya.

“Aku tak pernah seperti itu lagi. Sejak bertemu denganmu. Aku janji akan menjadi yang terbaik.”

Sooyoung diam. Dipandangnya manik Kyuhyun yang menyorotkan sinar keputusasaan.

“Kau mencintaiku?” Akhirnya suara wanita itu terdengar.

“Sangat.” Kyuhyun mengangguk kuat. “Sangat mencintaimu.”

Sooyoung mengernyit heran. Bagaimana bisa pria itu mengatakan sangat mencintainya setelah selama ini tak pernah menyuarakan kalimat itu dari bibirnya.

“Aku tahu kau tak percaya. Tapi aku bersungguh-sungguh.”

“Pulanglah.”

Kyuhyun membelalakkan matanya. “Ne?!”

“Aku bilang pulang.” Sooyoung membuka pintu dan mendorong tubuh Kyuhyun keluar dari flatnya.

“Soo!”

Teriakan Kyuhyun masih dapat Sooyoung dengar. Menggedor penuh tenaga pada pintu coklat yang ada dibalik punggungnya.

Sooyoung memejamkan matanya. Mengusap kasar pada air mata yang tanpa izin darinya mengalir pelan dipipinya yang putih. Dalam kegelapan malam, wanita itu meringkuk diatas ranjang. Mengacuhkan keributan yang terjadi didepan flatnya.

.

.

Kyuhyun memukul keras setir mobilnya. Menggeram kesal sembari beberapa kali berteriak tertahan. Tak diperdulikannya ujung bibirnya yang pecah akibat hantaman kepalan tangan satpam flat Sooyoung. Lengannya membiru dan pelipisnya memar. Memejamkan mata, Kyuhyun merebahkan kepalanya disandaran bangku pengemudi.

“Sial!”

Dia tak tahu kapan satpam berbadan besar itu datang dan tiba-tiba menarik kerah belakangnya. Dia sadar teriakan dan gedorannya dipintu flat Sooyoung akan menarik perhatian tetangga kekasihnya itu. Kyuhyun pikir Sooyoung mungkin akan keluar dan mendiamkannya agar tak menganggu. Tapi malah kepalan pria berkumis tebal yang menutupi mulutnya.

Pria itu tak berniat pulang. Diambilnya dengan kasar tisu yang tersedia di mobilnya. Membasahinya sedikit dengan air mineral, dia harap itu akan meredakan rasa perih yang kini mulai menjalar diwajahnya.

.

.

“Kau mau kemana?”

Siang itu entah sudah hari keberapa Kyuhyun selalu menunggu Sooyoung. Bila tak ada pekerjaan dikantor, pria itu memarkirkan mobil hitamnya ditepi jalan dan menunggu kekasihnya terlihat.

Wanita itu tak acuh. Membuat Kyuhyun kesal dan menarik kasar lengan wanita jangkung itu.

“Aku tak suka diacuhkan.”

Pandangan keduanya bertemu. Sooyoung menghela nafasnya berat. Dia bisa melihat sisa-sisa memar diwajah tampan Kyuhyun. Kang haelmoni, tetangganya, menceritakan kejadian malam itu.

“Aku mau pulang.”

“Kerumahmu?”

Sooyoung mengangguk.

“Aku antar.” Kyuhyun berniat menarik kembali tangan Sooyoung. Tapi wanita itu menahannya.

“Tidak usah.”

“Aku ingin bertemu ibumu.”

Sooyoung mengernyit. “Untuk apa?”

Kyuhyun terdiam sejenak sebelum menjawab. “Berkenalan.”

Sooyoung tertawa miris. “Tak perlu.”

“Aku tak suka kau menolak.” Dengan seddikit paksaan, Kyuhyun menyeret Sooyoung untuk masuk kedalam mobilnya.

.

.

“Jadi, Kyuhyun-ssi, sudah berapa lama kalian saling kenal?”

Kyuhyun meletakkan gelas tehnya dan tersenyum sopan. “Sudah lama. Sooyoungie teman adikku, eommonim.”

Ibu Sooyoung mengangguk-angguk. Diliriknya Leeteuk yang terdiam sejak Kyuhyun datang kerumah mereka dan memperkenalkan diri sebagai kekasih putrinya. Sooyoung sendiri pun tak banyak bicara. Sedangkan putri bungsunya malah melihat Kyuhyun dengan tatapan tajam yang wanita itu sendiri bingung menafsirkannya.

“Kenapa kau kemari?”

Wanita dengan tiga anak itu membelalak heran mendengar pertanyaan putri bungsunya. “Yoona-ya, jaga ucapanmu.”

Yoona menghela nafas bosan dan merebahkan punggungnya disandaran sofa. “Aku hanya ingin tahu mau apa pria ini mendatangi eomma.”

“Berkenalan.” Kyuhyun tersenyum miris mendapati sambutan yang tak baik. “Aku ingin berkenalan saja dengan ibumu, Yoona-ya.”

Ibu Sooyoung tersenyum. Mengelus lengan Yoona yang terlipat didepan dada. “Maafkan Yoona ne?”

Kyuhyun mengangguk. “Tak apa, eommonim.”

Hening sesaat sebelum wanita paling tua itu kembali membuka mulutnya.

“Eomma tak keberatan jika Sooyoung berteman dengan siapa saja.” Wanita itu menatap putri tertuanya. “Tapi untuk hubungan yang lebih jauh dan serius, eomma pikir ini bukan saat yang tepat.”

Kyuhyun terdiam. Menggigit bibirnya penuh kekhawatiran. Bukankah ini bisa dikatakan sebagai penolakan secara halus?

“Eomma hanya menganggap setiap pria yang dekat dengan Sooyoungie hanyalah teman biasa.” Wanita itu tersenyum menatap Kyuhyun. “Tak lebih.”

Kyuhyun menundukkan kepalanya pasrah. Habis sudah. Sooyoung tak mau bicara padanya. Dia yakin benih kebencian pasti sudah mulai tumbuh subur dihati kekasihnya itu. Kini, keluarga Sooyoung pun tak memberikan restu pada hubungannya. Apa yang bisa diharapkannya?

Dipandangnya Sooyoung yang masih tak mau menatapnya. Masih pantaskah dia menyebut Sooyoung sebagai kekasihnya?

“Aku pamit pulang, eommonim.”

.

.

“Kau mencintainya?”

Sooyoung membuang muka. “Entahlah.”

Wanita berstatus ibu dari tiga anak itu menghela nafasnya. “Kyuhyun pria yang baik. Hanya saja,”

Ucapan ibunya yang terpotong menarik perhatian anggota keluarga lain yang masih belum beranjak dari duduknya sejak kepergian Kyuhyun.

“Eomma mengenal ayahnya. Kesan eomma pada ayahnya tak begitu baik. Eomma hanya tak mau masalah keluarganya nanti akan memberatkanmu, sayang.”

Sooyoung menegang.

“Jadi, daripada dengan Kyuhyun, mungkin kau bisa memilih pria lain dari keluarga yang lebih baik, Sooyoungie.”

To Be Continue

Meringis. Ini nyinetron.

Ini kok jadi begini ya? Kurang pede dengan chap ini. Tapi saya sudah memaksimalkan kemampuan yang saya punya.

Oke. Saya suka dengan sisi gelap Kyuhyun. Jadi saya lebih suka membuat fic dengan Kyuhyun sebagai tokoh utama dan punya sisi kelam.

156 thoughts on “Lovelife Chapter 5

  1. Iya iyahh eomma tiri sooyoung kurangsuka lg sm kyuhyun aduh gimana nuhh kyuyoung jdinya😖😖

    Kyuhyun yg sbar ya,, tpi bner deh kyanya kyuhyun udah cinta sm sooyoung 😀😙😗

  2. Retno Willis says:

    ff ini beda thor.. susah bangett alur sama karakter cast nya susah untuk ditebak.. bener” penasaran.. tpi thor kenpa chap 6&7 nya kepotong yaaa ?
    hanya sampai Kyu suruh Soo serapan dan Soo pergi ke kamar mandi, stlah itu ga ada lagi dibawah’ya..

    jujur aq peasaran thor.. daebakk😀

  3. MineKY says:

    Yaaa..poor kyuppa…maaf bru koment dipart ini..alur ceritanya gk ktebak..walau msh ada bbrapa typo tp kseluruhan daebak..suka sma karakter kyu disini..ska jg sma hbngan kyutiff..hee..next part update soon
    Fighting..

  4. kyuusoo says:

    yahh kagak d restuin kyuyoungnya😦
    padahal kan mereka saling cinta
    penasaran sama lanjutannya,

  5. kangjung_ae says:

    wahhh aku kira eomma soo eon bakal merestui mereka ternyata malah….
    ayoo kyu ppa jangan putus asa….soo eon ntar nyesel aj nolak kyu ppa….
    makin seru plus penasaran sama perasaan soo eon sebenarnya gimana….
    next eonn…

  6. Youngra park says:

    Ahh kya sud mulai muncul konflik di hubx kyuyoung aku ska pas kyuppa jujur sma sooeoni.. Ksian bgts kyuppax..next part eoni jng lma2 di tnggu..

  7. rihamelisna8 says:

    yaaaa kenapa lagi itu ? kasian kyuyoungnya kek gak pernah bahagia gitu/? -_-
    semoga next chapternya gak lama lama yaa hehe fighting ^^

  8. nanda says:

    soriii yah baru balas dichapter ini…
    soalnya baru ada kuota… hihihi
    lanjutinnya jangan lama lama yaahhh…
    keep writing…..

  9. mongochi*hae says:

    ayya ! knp soo jd jual mahal gtu stlh dgr kata maaf dan cinta dr kyu ??
    tp ak bklan ngelakuin hal yg sama seandaikn ak ad dposisi soo

    hduch. cobaan ap lg n. oemma soo gk ngerestui. ap krn dluny oemma soo ngenal appa kyu ??
    next cpet biar gk nmbh penasaraan

    ini nc 18 tpi…
    bwt sifany aj. kyuyoungny gk ada huahhhhhh .. hikz hikz gk ppa dh bwt mghibur krn jarang nemuin ff sifany nc kkk*mudos

    keep writing🙂

  10. Sistasookyu says:

    Nah lho, kyu nya secara nggak langsung udah di tolak tuh sama keluarga syo
    semangat aja deh!

  11. Weeni_leon says:

    Wah, ada mslah apakah dg keluarga Kyuppa??
    Semakin rumit aja crita nya…
    Dtunggu next part nya chingu..

  12. Rizky NOviri says:

    Nah lho, ndak dpt restu..😦
    mana kyu d suruh cpet2 nikah..😥 hiks..
    Ini 7 part kan..
    brarti ada 2 part lg..

    Huaaa, penasaran endingnya macam mana..
    lanjuuuuttt..😉

  13. younger says:

    akkh sumpah nyesek bnget bacanya
    aduhh gemana kyuyoung hubunganya
    semoga tetep bersatu
    ga sabar tunggu kelanjutanya
    next

  14. DianAyuni says:

    kyu mau dijodohin…
    kyu ngakuin klo.dlu emg prnah.jahat ama.leeteuk…
    hmmm ternyata kyu bad jg haha
    ternyata ibu soo tau ayah kyu
    itu alasanya nolak kyu…
    ponsel?? typo kah???
    next part ditunnggu… iya wee lebih dr seminggu ven posting ny ma –‘

  15. johee says:

    narin Wu? apakah akan ada kris disini? *sotoy
    aaaaaaaakk penasaran kyu beneran cinta sama soo? gimana bisa? apa diem2 suka gitu? *apaan-_-
    jadi eomma soo kenal sama appa kyu… makin rumit….
    next ditungguuu 😀

  16. Rychell says:

    Astoge deh -______- ni krn appanya kyu oppa ternyata aduh kyk batu penghalang
    next , kasian nih kyuyoung

  17. salsabellakhaa says:

    aduh sumpah skrng khawatir sama kelanjutan hub kyuyoung
    disatu sisi kyuhyun mau dijodohin trs disisi lain soo pcr nya kyu trs mungkin udah ada niat buat ngelamar tapi keluarganya soo nggak nerima kyu entah itu dari sikap sama latar belakang keluarga cho yg punya hub.nggak baik sama eomma soo..
    huwa tkt hub kyuyoung nggak bisa berlanjut .
    next chap ditunggu ^^

  18. Kang Yong Ae says:

    mwoya ??
    part nyeseknya mulai datang..
    heleh jangan sampai kyu dijodohin sama narin. no wayyy
    next chap ditunggu.

  19. Yah, yah, yah….
    Kok jadi gini…
    Kyu ternyata jg cinta apa Soo.. Tp kok Soo malah ragu… Rintangan dari oemma Soo. Jg lagi..
    Kasian kyu…

  20. 유라 says:

    Konflik makin banyak bermunculan
    Semoga aja kyuyoung bisa balik kayak dulu lg deh
    Ok Next ditunggu

  21. fauziahnm says:

    jgn sampe kyu cmn karna ditolak sekali jadi nerima perjodohan yg ayahnya bilang
    kyu sama soo lebih pantas bersama
    next ya

  22. dina says:

    Aduh.. konflik muncul.
    Kyu mau dijodohin, Soo masih ngambek, gak direstui lagi..
    aigoo… next chinguya..
    Semangatt!!!

  23. yeni swisty says:

    eommanya soo gk ngerstuin, kyu mau di jodohin, terus soo diem aja .. makin rumit.. nih cerita cinta mereka
    Next Part Di tunggu

  24. shintaknight says:

    yaaaaampuuunn knp jadi gini ko malah tambah jauh gini yah kynya,dirambah eomma soo yg ga begitu setuju kalo soo berhubungan sama kyu krna latar belakang ayahnyaa kyu. hadeeeeuuuuh please bikin ky bersatuuu ^^
    lanjut jangan lama” yaaaah hwaiting

  25. aprilia says:

    huwaa.. kenapa jdi gnii ? kyu sbnernya bner2 cinta gak sih sma soo ? aku jdi ikut2an ragu. ya idh deh thor next part dipercepat ya🙂

  26. aryati says:

    Hm._. Part ini agak kurang greget yah(?) Tp mksd aku bkn ncnya yah wkwkwk ttp semangat yahhh thor mian miannn klo ada salah kata di tunggu part brikutnya smg ga klamaan hehehe😀

  27. leebuyong says:

    Mungkin bener emg sedikit agak mati rasa. Karna aku sendiri juga kurang dapet feelnya dan menurut aku konflik disini agak kurang ngeklik. But tetap aja secara keselurahan ff ini selalu bagus dan aku selalu suka dan juga selalu nunggu2 next partnya hehehe. Next part cepat publish yaa thor! Sangat ditunggu!^^

  28. elvi says:

    Makin rumit…
    Jadi mereka gk dpt restu?
    Hanya karna appa kyuppa seperti itu..
    Penasaran…
    Gmn kelanjutan nya..

  29. naya says:

    Waduh makin rumit aja kisah mereka..
    Ini gara” bapake kyu nih:/
    Semoga soo bisa maafin kyu, terus berjuang sama sama deh buat dapet restu keluarga mereka
    Amin

  30. dania says:

    Aaaaaaa akhirnyaaaa updateee,daebak!rumit ya sampe ke keluargakeluarga hihi,tapi sukaaaa..ditunggu kelanjutannya

  31. annisa says:

    kenapa jadi rumiit ginii? kasian kyuhyunnyaa, pokoknya jangan sampe kyuhyun di jodohin sama nariin

  32. fransiscafortunita24 says:

    knp jdi rumit begini😥
    Soo eonnie knp cuman diem doang😦
    semoga kyu oppa bs tabah :’D
    ditunggu part selanjutnya, hwaiting !

  33. Shin Hyunra says:

    Jalan buat Kyuyoung bersatu kok kayanya susah banget yaa???
    Aiggggoooo apakah bisa Kyuyoung bersatu??? Happy endingkah kisah Kyuyoung??? itu dua kalimat yg muter” ngeledek aku dikepalaku… kan ngeselin!! tuh kalimat kaya ngejek aku gitu.. tapi tenang aku percaya sama venna eonni.. pasti happy end kok. yakin! oke, aku tunggu next chapternya yaa.. Hwaiting Hwaiting eonni!

  34. vina says:

    Huaaa kyu gak direstui eommanya soo, yoona benci bgt sama kyu, hubungan leeteuk-kyu yg awkward dan soo yg masih marah sama soo. Jgn sampe kyu nyerah dan akhirnya sama narin
    Next part thor ditunggu

  35. Delvia Marcelinna says:

    keren chingu (y) aturan chap yang ini awalnya lanjutan yang kemaren, masa kyuhyun kmrn disuruh pulang langsung nurut aja –” wkwk. padahal aku penasaran banget bagian awalnya karna kemaren akhirnya kaya begitu wkwk😀 ffnya daebak!! jjang!!😀
    kasian ya kyu semuanya ngga ada yang ngerestuin dari keluarga soo, ibunya karna kenal bapanya kyu aja .-. lagian bapa kyu jadi penghalang ajanih –”
    chingu, apakah chap selanjutnya ada penjelasan tentang jessica? kenapa tbtb ada jessica disini? terus yang chap kemaren kan juga bilang kalo kyu pernah berurusan sama temennya yoona nah itu jessica? kejadiannya gimana?
    aduh chingu, maaf ya tapi untuk chap ini nyeseknya berkurang dari yang kemaren, aku kira ini bakal jadi klimaks yang nyeseknya banyak wkwk😀 mungkin chap yg selanjutnya ya? oiya untuk chap selanjutnya alurnya jangan cepet-cepet ya chingu😀 oiya, kok dichap ini sooyoung kaya ragu gitu ya sama perasaannya? chap sebelumnya sooyoung suka nggasih sama kyu? aku lupa –“v hehe
    okesip bawelnya udh kayanya chingu wkwk .-.v gomawoyo ya chingu untuk ffnya ^^ lanjutnya jangan lama-lama ne? hehe

  36. Vi says:

    Ooops ada apa ni dg sooyoung? Segitu bencinya ya? Wajar sih. Mana keluarga soo juga gk dukung hubungan mereka. Poor kyuhyun😦 Buat supaya kyu gk mudah nyerah dong untuk dapetin soo ^^

    Aduh ini siwon-fanny ML mulu nih ckckckck -,- Semoga fanny bisa bantu kyu dapetin soo lagi

  37. soobeautifulchoi says:

    Hbngan kyu sma soo mkin rumit aja😀
    Kasian kyu dicuekin sma soo
    moga mrka dua cpat baikan🙂
    Update soon~

  38. Kim Seo Won says:

    lah makin sini ceritanya makin mumet aja ga tau komen apa lagi deh pasti soo bakal menderita lagi yah? haah semangat next part eonni “.”9

  39. icha says:

    Kasian kyu oppa:(
    Aku engga mau kyu oppa dijodohin atau soo eon dijodohin aku maunya kyuyoung always kyuyoung:’)
    Lanjut thor jgn lama2 di post nya yaa;)

  40. jung nayoung says:

    Wah miss you eonni ~~

    Masalah yg mereka hadepin semakin rumit, bersatukah nantinya si kyu ma soo?? Ditunggu next chapnya,

    Oiy, gmana kabar ‘We are twin’nya eon?? Berlanjutkah?? I hope next until end ~

  41. risma ayu says:

    miris bgt yak ceritanya,aduh mulai rumit nih,kasian kyu…
    Sisi kelam kyu bkin penasaran bgt,
    Next yoo~ hwaiting!

  42. ђαϑϱђ (¬˛¬) X_X
    Kenapa kyu diam aja sih ketika dijodohkan ama appany?
    Setidaknya kan dy bisa bilang “gak mau/ aku udh pnya kekasih appa”
    Masak ini dy diem aja
    Dan lg, knapa perjuangannya utk mendapatkn soo eonnie cmn segitu
    Dy benar2 cinta Ğa sih ama soo eonnie?
    D tunggu deh lanjutannya chingu

  43. wheny rositha says:

    Lho,koq,jadi gni sie???soo koq kyak gt ma kyu sie???part in rada bkin aq kcwa,tapi g sbr utk nextnya!!!

  44. labirin maslahnya mkin rumit,
    untung autho bkin oc, buat jdi yeoja g bkal jdi clonnya kyu.. Emang jauh lbih baik klo oc.
    dtnggu next prt

  45. gita says:

    Huwaaa posisi kyu gawat nih di mata keluarga soo
    Soo msh diemin kyu, leeteuk dan yoona gk suka sma kyu, dan eommanya soo gk stuju dan gk suka sma bpknya
    Kyu sabar ya.. Tetep berjuang.. Jgn smpe dijodohin sma anak kolega ayahnya
    Tifanny hars dukung hub. Kyuyoung nihh
    Next.a jgn lama” yaaa

  46. Kassi says:

    kok jadi gini?ibunya syoo jadi gak ngerestuin.Yang dibilang ibunya syoo tentang kesan tak baik ke appa nya kyu itu apa thor?hehe
    ditunggu part 6. Fighting!^^

  47. Rifqoh Wafiyyah says:

    aku udh nunggu ff ini dri lama…:),akhirnya dipost yeyyyy….
    Daebak…,tapi jngan smpe kyuppa nikah sma narin trud soo unnie ama laki2 lain andwee…..!!
    dtnggu part slanjutnya…

  48. SJ♥KY says:

    Yyahh…Kyu yg perfect gitu masa di tolakk, jgn mntang2 latar blakang nd masa lalu kyu digituin doong T^T … dianya kan udah sadar nd mau berubah demi syoo… aduuhh syoo eonn juga doong, kalo cinta diusahaiinn… ukkhh gemeess >.<
    Yg pnting Happy end ya thor, d tunggu next chapt😉

  49. AiiChanie says:

    makin rumit aj kisahx…
    udh d.cuekin tdk d.restui pula… kasihn Kyu Oppa…
    d.tunggu lanjutanx Thor^^
    Gumawo^^♥

  50. 규영 shipper says:

    Ada kata” ‘ponsel’, ponsel dlm kaliamt itu maksudnya leeteuk ya? Yg ‘ Ponsel melirik adik bungsunya yang berdiri dibelakang Sooyoung’ trus ada satu lagi
    Disini kyu oppa emang agak kelam sisinya, tp sbenernya dia baik tp salah langkah dan tindakan aja. Kasian juga kyu
    Pnasaran sma klanjutannya, masa kyu ga direstuin sih ya? Smua kluarga soo ga suka sama kyu.
    Trus bagian nc nya klo sifany mendingan gausah dijelasin banget, kesannya nanti sifany ga baik banget lah. Setiap ktemu yadongan kkk~

    Ditunggu next partnya ya…jangan lama”
    Semangat nulisnya ^^ kan ini liburan
    Klo puasa mnding nc nya di skip aja, jngan postnya yg di undur soalnya critanya bagus.
    Semangat, chingu ^^
    Smoga kyuyoung happy ending yaaa

  51. sweetndah says:

    wã..wą…wå…Wªªɑ̤̥̈̊aƌ̲̣uuuH̶̲̥̅̊.ĥħ◦°˚ ˚° :O
    banyak rintangan nih..
    semangat kyuyoung..

  52. rchoi says:

    Aaa… Kenapa jadi kyk giniiii? Aku stres bacanya dan lagi, ini pendek bangeeeet😦 capt selanjutnya cepetan ya

  53. meetha says:

    soo masih marah ternyata sama kyu
    yah…eommanya soo ga ngerestuin hubungannya soo sama kyu karena ga suka sama appanya kyu
    jadi bertambah lagi masalahnya kyuyoung

  54. kyunie says:

    yah kasian kyu di tolak sama ibunya sooyoung.
    semoga sooyoung gak nyari cowo lain deh.
    lanjut thor

  55. meetha says:

    soo masih marah ternyata sama kyu
    eommanya soo ga ngerestuin hubungannya soo sama kyu karena ga suka sama appanya kyu

    ditunggu kelanjutannya😀

  56. syong says:

    Knpa mkin rumit yee -,- yaampun kyu.. Pkoknya soo eon dan kyupa hrus brsatu😀 di lanjun yaah🙂

  57. sie says:

    annyeong sista! whuff.. “love life” nya makin berat kisahnya, sngat sayang klo ga diselesaikan, sista we are all of readers believe that you can do it sista, kmu pasti bisa mnyelesaikan kisah ini dengan sempurna, seperti kisah2 sblmnya, so jngn berhenti nulis ya, ga usah buru2 krn dlm mnulis mmang mbutuhkan inspirasi, dan inspirasi sprti jaelangkung, datang tak diminta, pergi tak diduga. Ayo dong, yg mnanti karya kamu buanyak banget, jarang lho ada ff yg komen mpe ratusan, kyk di tiap ff mu…. hwaiting sista!, eh nambahin dikit nih, kan minggu dpn dah puasa, gmn klo “love life” nya dilanjut bis lebaran ya, hehe….

  58. Hubungan kyuyoung ternyata jd ga mudah, penasaran sama chap selanjutnya. mudah2an kyupanya ga berniat buat nyerah. lanjut author……

  59. Arrghhh…
    Inimalah bkin Aq Frustasi.., Gila’ Masa Ya Kyu ga nglakuin apa” k.appa.A Syoo.A jga kek.A ga terlalu respon sma Kyu…

  60. kasian kyuppa di tolak sama eommanya soo unie,,
    soo unie ayo donk baikan sama kyuppa,, perjuangkan cinta kalian jgn ampe pisah,,
    nextnya di tunggu chingu..

  61. febryza says:

    duh kok miris ya sama hubungan kyuyoung.. gara2 masa lalu terus kelakuan ayahnya kyuhyun mereka jadi begini

  62. Waah Kyu gk direstuin sama eomma’A soo…
    Apa jangan2 gk direstuin’A gara2 appa’A kyu tukang main perempua ???
    Jadi penasaran nae, next part’A ditunggu…

  63. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Hikssss jg dong thor *mewek ni aslii mpe nitik air mtaaaa
    Huwaaaaa andwee soo ama org lain + kyu jgaaa
    Klo emg btul bgtu adnya tag semangat bwt bca
    partnext ny

  64. wuhuuuu makin berat ya masalahnya😀 sumvh miris liat kyuhyunnya apalagi soo nya jaga jarak sekarang. yah semoga cepat selesai deh masalahnya😀

  65. iis mulyati says:

    Hwaaaa knpa kyu ga direstui sama keluarga nya soo? Soo udh dong jgn marah lg sama kyu kan kyu udh jelasin semuanya trs udh minta maaf jg. Part selanjutnya bnykin moment kyuyoung nya yaa ditunggu jgn lama2 hwaiting!^^

  66. fatimahkyu says:

    jgan sampe mereka pisah … mungkin hrpan semua readers dsni jga gtu … knpa gg drestuin coba ? knpa jdi ksel sma ibu nya sooyoung yya ?? -,- .. pkoknya jgan sampe mereka pisahh ..
    fighting buat bkin next ny thour🙂

  67. Kumik_Katou says:

    kirain hard konflik kemari bakal lama selesainya😦
    tpi udh ada masaaalah baru….
    kasian KyuYoung kita ini😀 #evilsmile

    nggk d ff gk d reality is a same

    lanjut yah thor

    hwaitting ^^v

  68. sooyoungster1 says:

    Akhirnya post juga ….sneng deh bcanya … lnjutannya lbih pnjang lgy ya :-)…
    Hwaa kasian kyu dcuekin ma soo unie … gk dapet restu pula sma ibunya soo unnie … ayo kyupa trus brjuang ….

  69. kyaaa jadi mkin complicated nih crita, eomma soo gak suka kyuhyun karena appanya ya hmmm? tpi kyu jgn nyerah utk dptin soo dong, tunjukkin klo kyu ga kyk gitu. ahhh pkoknya ditunggu deh next chapnya sama ff yg we are twins chap 3 ya chingu, hwaiting!!!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s