[Ficlet] Yours

Yours [Ficlet]

Genre  : Romance, Fluff

Rate     : PG+18

Length : Ficlet

Author : AuliaGrey

Hai, hai saya kembali^^ sawrie gabawa Marriage Is Painful 4th, malah ngebuat ficlet yang punya adegan nyerempet-_-. Lumayanlah buat selingan^^. Ohya jika ada kesamaan dengan ff kalian atau ff lain silahkan mention saya di @AuliaGrey atau kirim email ke kyoungmisha@nokiamail.com

 

Selamat membaca…

 

 

 

“Bagaimana keadaanmu?”

 

“Lelah.”

 

“Lelah?” ulang dia dengan senyuman  bermain-main disekitar bibirnya.

 

“Ya. Lelah berpura-pura. Aku muak sekali harus berpura-pura pacaran dengan Kyungho-Oppa,” tandas Sooyoung tidak bisa menghilangkan jengkel di kalimatnya. Oh, tentu saja dia sangat muak. Menjalani scenario drama romantis yang langsung membuat namanya melunjak bukan  sesuatu yang bisa dibanggakan. Apalagi jika itu adalah hal yang paling tidak diinginkannya.

 

Dia benar-benar tidak tahu apa yang ada di dalam otak CEO baru di manajementnya ini, membuat kasus skancal berpacaran dengan idol lain, seperit yang dilakukan kepada rekan satu grupnya.

 

Im Yoona sebenarnya mau-mau saja dipasangkan dengan Lee Seunggi, actor tampan yang penting tidak merugikannya. Karena Lee Seunggi dan Yoona sama-sama tidak memiliki kekasih saat ini. Masalahnya adalah pada Sooyoung. Dia dipasangkan dengan lelaki yang sudah mempunyai kekasih, dan hubungan mereka yang bertahan 4 tahun lamanya, tapi nyaris kandas karena skandal bodoh yang berkata jika ia dan Kyungho sudah lama berpacaran selama setahun. Itu membuatnya benar-benar tidak bisa menahan murkanya, walaupun pada public di berkata kalau ia sudah mengkarifikasinya dengan baik. Dan tentu saja itu hanya kebohongan belaka. Itu membuatnya sempat putus asa. Seperti berselingkuh terang-terangan  tanpa belas kasih di depan suaminya.

 

Oiya, tentang foto dimana ia dan Kyungho itu, hanya foto biasa yang sengaja di ambil paparazzi brengsek. Saat itu dia hanya bertemu dengan Kyungho membahas kerjasama perusahaan. Dan memang si CEO-nya yang dasarnya licik, menyuruh salah satu paparazzi memotret mereka diam-diam dan esoknya membuat artikel jika mereka berpacaran. Dan hal itu sukses membuat ratingnya menjadi naik. Oh, ya.. menyebalkan sekali, ya?

 

“Konsekuensi pekerjaan,” sahut Kyuhyun disampingnya. Mereka duduk berpelukan di sofa sedang menonton televise. Kyuhyun setengah memeluk Sooyoung. Dan istrinya menenggelamkan diri sepuasnya di lingkaran kenyamanan pribadinya. Menghirup nafas dalam-dalam di dada bidang suaminya. Membiarkan perasaan hangat menelingkupinya.

 

“Lagipula aku masih bisa menelorirnya dengan baik. Walaupun aku masih kesal setengah mati dengan hubungan kalian.”

 

“Hubungan palsu,” ralat Sooyoung.

 

“Yah, hubungan palsu, tapi tetap saja membuat cemburu setengah mati.” Sooyoung langsung menyerngit menyadari jika sifat cemburu dan kekanakkanakkan suaminya mulai muncul tanpa tahu diri.

 

“Memangnya mau bagaimana lagi? Kan katamu resiko pekerjaan.”

 

“Memang. Tapi, aku bukan suami yang berbaik hati menyerahkan istrinya begitu saja untuk dijadikan bahan skandal.” Sooyoung langsung mengerang. Kenapa otak suaminya ini suka sekali berubah-ubah sih? Baru saja sifat dewasa muncul, sekarang lenyap diganti cemburu yang menjengkelkan.

 

“Mungkin aku bisa berhenti bekerja,” tandas Kyuhyun tiba-tiba sambil berpikir.

 

“Kau akan kehilangan banyak fans,” jawab Sooyoung. Dia mengalihkan pandangannya ke layar televise yang menampilkan drama baru A Man From Another Star, Kim Soo-Hyun. Ah, dia benar-benar mengidolakan lelaki tampan itu apalagi lelaki itu sekarang lulus audisi The Avengers 2. Dengan bahasa Inggrisnya yang oke, dan tubuhnya yang cukup bangus apalagi keahlian acting pada film actionnya luar biasa keren, pantas saja lelaki itu bisa berhasil disana.

 

“Tidak masalah. Aku bisa mendapatkan fans lagi jika menjabat jadi CEO di perusahaan Ayah. Lalu kau bisa menjadi sekretarisnya.”

 

“Dan membuat perusahaanmu bangkrut dalam sekejap. Karena sang presdir sibuk menyetubuhi  sekretarisnya di meja kerja.” Sekarang Kyuhyun menyeringai.

 

“Kau benar-benar tahu isi otakku, ya?”

 

“Tentu saja. lelaki sepertimu itu memang mudah sekali ditebak.”

 

“Memangnya aku jenis pria apa?” tanya Kyuhyun dengan senyum dimatanya.

 

“Pria mesum tentu saja. Masih bertanya juga?” mendadak drama yang ditontonnya tidak terasa menarik lagi. Padahal layar besar itu terang-terangan mempertontonkan tubuh sixpack Kim Soo-Hyun yang mampu membuatnya meneteskan air liur. Perhatiannya terpaut pada wajah yang luar biasa tampan yang tersuguh secara Cuma-Cuma dihadapannnya, dan gelanyar nikmat akibat elusan menggoda tangan suaminya yang berhasil menyingkap tshirtnya menuju pinggang telanjangnya.

 

“Hanya karena aku sering menyetubuhimu. Mulutmu menjadi terkontaminasi seperti ini, ya?”

 

“Aku memang seperti ini dari dulu,” ujar Sooyoung tak terima. “bukan karena orientasi seksualmu yang menjijikkan!” amukan Sooyoung membuat Kyuhyun malah terkekekh. Dia menaikkan frekuensi elusan dipinggang Sooyoung menjadi di pinggul. Sooyoung menahan erangan brengsek yang mau melompat dari tenggorokannya. Diganti dengan umpatan yang lolos dari bibirnya.

 

“Rileks sayang,” kekeh Kyuhyun dengan nada sensual menggoda. Yang sialnya terdengar seperti desahan di telinga Sooyoung. Mengalun indah, seakan menarik Sooyoung untuk menyerahkan diri dengan sukarela dan berkata : “Peluk aku. Setubuhi aku. Aku milikmu.”

 

Sayangnya, khayalan liar Kyuhyun itu bisa dikatakan gagal secara total. Istrinya ini kan sangat menjujung tinggi gengsinya yang sebesar gunung dan sedingin kutub utara. Terlalu sulit di cairkan, walaupun dia sudah bisa mencairkannya sedikit-demi-sedikit, tapi tidak sepenuhnya.

 

“Apa yang kau lakukan!” amuk Sooyoung marah saat Kyuhyun menyentuhnya tiba-tiba tanpa peringatan. Tapi tidak memberikan perlawanan. Walaupun dia nyaris saja melontarkan erangannya.

 

Kyuhyun malah terkekeh, melanjutkan pekerjaan jemarinya yang menari-nari  di kewanitaan istrinya. Membuat gerakan memutar disana. Kyuhyun tidak bisa menahan senyumnya melihat Sooyoung yang sekarang menggelinjang disampingnya. Sooyoung benar-benar tidak bisa mengindahkan jika dia sudah persis seperti perempuan gampangan yang dengan mudahnya jatuh dibawah sentuhan suaminya. Oh, ya. Pelacur Pribadi Milik Kyuhyun tentu saja.

 

“Kita tidak punya waktu ke kamar,” erang Sooyoung mengalihkan desahannya berusaha terdengar jengkel, padahal menikmatinya sampai tahap tak sadarkan diri. Kyuhyun menenggelamkan wajahnya ke leher wanitanya. Menjilat, mencium, menggigit, dan entah apalagi.

 

“Hmm… tidak masalah, kita bisa bercinta di sini,” jawab Kyuhyun merasa tidak keberatan sama sekali. Dia bukan orang yang pemilih dalam hal bercinta, dia tidak terburu-buru walaupun dia bisa bermain dengan panas jika hasratnya sudah tidak bisa ditahan.

 

“Berniat melakukannya tanpa foreplay?” tanya Kyuhyun dengan senyuman jahil. Dia sudah berhasil meloloskan rok pendek Sooyoung.

 

“Kau mau melakukan seks kilat, ya?” tanya Sooyoung balik tampak tidak percaya dengan hal yang baru dibilang suaminya itu. Biasanya lelaki ini kan betah sekali berlama-lama dengan dada dan perutnya, tidak pernah melewatkan bagian itu ketika bercinta.

 

“Kau sudah sangat basah, sayang.” Kyuhyun membuka celananya. Lalu mengisyaratkan Sooyoung duduk di pangkuannya.

 

“Ayo sini.” Kyuhyun menuntun Sooyoung menyatukan diri mereka. Tangan Kyuhyun yang kuat merangkum pantat kencang Sooyoung. “Ya. Seperti itu.” kata Kyuhyun serak. Kepalanya terlempar kebelakang karena kenikmatan yang hanya bisa ia rasakan. Kejantanannya begitu besar di jepit oleh vagina Sooyoung yang mungil dan manis.

 

“Bergerak sayang, gunakan tubuhku untuk memuaskanmu…” bisik Kyuhyun parau. Sooyoung menggeram tertahan.

 

Mereka becinta sambil berhadapan, dengan posisi setengah duduk. Begitu intens karena mereka bisa menatap mata masing-masing. Melihat betapa nikmatnya gerakan mereka bagi satu sama lain.

 

“Ah, cintaku. Aku memujamu dengan tubuhku sayang.” Kyuhyun berbisik panas di telinga Sooyoung, mengirimkan getaran gairah yang semakin panas. Vagina Sooyoung semakin ketat membungkus kejantanan Kyuhyun.

 

“Ah sayang, kau mencengkeramku dengan begitu kuat….”erang Kyuhyun kenikmatan. Dirinya terasa diremas lembut didalam kehangatan tubuh Sooyoung. dan tiba-tiba saja Puncak orgasme menghantam Kyuhyun cepat seperti biasa. Sedangkan Sooyoung masih belum mendapatkan kenikmatan itu. Dan saat itu datang, Sooyoung tidak bisa menahan erangannya. Kenikmatan menghantamnya beribu kali lipat. “Astaga, sayang. Bagaimana aku bisa kalah darimu?” kekeh Kyuhyun menopang tubuh Sooyoung yang lemas dipelukannya.

 

“Penis selalu kalah dari vagina,”ujar Sooyoung mengais-ngais tenaganya. “Dan kau tidak bisa menang dariku.”

 

87 thoughts on “[Ficlet] Yours

  1. elvi says:

    Mereka udah meried?
    Tu soo bisa tau apa yg da di otak kyu..
    Kyuppa mesum…
    Daebak…
    Berharap ini nyata…
    Soo dan kyuppa bersama…

  2. Sistasookyu says:

    Eiy kyuyoungnya udah married ternyata..
    Tumben kyu masih bisa ngontrol perihal skandal syo, istrinya!😀

  3. asdafghkhfstw… Otak kacau, mau baca apa Skip.. Eh malah diterusin… Hoho Yadong kumat, kenapa gue dapetnya ff rated : 18 mulu.. Yang 21 belom nongol..
    Heh? Kenapa curhat?

    Ffnya keren.. Bisa squel? Mereka nikah, kenapa gak go public aja? #ngarep+maksa

  4. 유라 says:

    Kaget pas baca dari tengah ke akhir cerita
    Seharusnya ini rating nya nc
    tp bagus ff nya
    Ditunggu marriage is painful nya yaa

  5. Kyuesum sangat.. btw gantung tuh.. gimana masalah skandalnya soo.. Iyasih.. namanya juga ficlet.. *lupa* tapi udah cukup keren!^^

  6. dania says:

    Daebakkk!omg seriously keren abisss!aku ngerasa disini kyuhyun sama sooyoung itu saling cinta bangettttt.smoga real yaaa..ditungfu lohh marriage is painfull part 4.Fighting!

  7. sie says:

    annyeong,
    masih, dan selalu, berharap ini nyata. singkat, tpi harapan trhadap perasaan cinta yg dlm dr keduanya sudah terwakilkan dalam ff ini. ini yg selalu kami butuhkan sbg reader, utk ttp mnjaga harapan2 thd keniscayaan hub kyuyoung.
    gomawo

  8. fanight says:

    Wkwkwk daebak.. kyu yadong akut… klu ini knyataan seru kali ya.. muehehehhe daebak.. as boleh?

  9. Delvia Marcelinna says:

    kyyyaaa~ sumpah chingu ini hott banget yaaaa wkwk😀
    aku kira tak akan separah ini –” tapi keren bangeettt (y) chingu aku nunggu ff yang married is painful ya .-. jangan lama-lama lanjutnya wkwk😀 gomaeoyo chingun ffnya ^^

  10. meetha says:

    masih berharap kalo hubungannya sooyoung-kyung ho beneran settingan
    haduhh itu kyuyoung sama2 yadong, haha
    daebak😀

  11. Anita kira ficlet biasa. Tapi agak aneh pas baca ratingnya ‘mungkin ada sadisnya’ pikir Anita dan ternyata @+;!@”:?,.*;+/&%@&. Harusnya rating NC -_-

  12. salsabellakhaa says:

    omg !! nggak nyangka ficletnya berbau nc ahah *ketawa setan…
    sebenernya agak kaget karna kyuyoung udah jdi suami istri trs ya mengarah keara yg…….

    itu masih tanggung thor next ya🙂

  13. 이태라 says:

    wow… nc-nya errrr
    semoga beneran jg tuh hubungan sooyoung sm kyungho cuma settingan
    realnya sm kyuhyun aja

  14. nabdhan says:

    hot parahhhh xD saya Aamiin kan deh semoga ff ini benar2 terjadi. tp kl YoonA-Seunggi tdk ._.V ditunggu Marriage is painful-nya=)

  15. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Wah2 sya aminnnnnkan thorrr
    Krna ap….?
    Stiap prkataan adlah doa wkwkwkwk
    Mga2 bner bgtu adanyA
    Daeeebbakk thor asli hott bingitt
    Thorrr mip ny msh lmaa y??
    D tunggu T_T

  16. brigitta says:

    Hahahaa baru kali ini kyu kalah dari soo dalam hal bercinta
    Soo pdhal jga ska tuh sama elusan kyu, tpi gengsi.a tinggi bngt
    Kantor kyu akn bangkrut, karna ceo.a bercinta dgn sekretaris.a di atas meja perusahaan… wkkwk
    Butuh sequel nih, hub. mrka menarik dan lucu..

  17. kyungie says:

    Astaga! Semoga bener deh, sooyoung eonni sama kyungho ahjussi cuma settingan. Dan info aja chingu kim soo hyun yg bakal main the avengers 2 bukan yang cowok tapi yang perempuan.

  18. That’s So’ HOT!!
    ini Ficlet brrti ada Another Story tpii klanjutan inii..
    klo bneran ada Aq pasti mau nunggu.A ^_^ krna ni ff bner” bkin senyam-senyum GaJe.

  19. dina says:

    Cukup pendek, tapi Daebakk.
    Astaga Kyu! Kapan sifat yadongmu itu akan hilang??
    Bener banget kata Soo, seandainya Kyu jadi CEO trus sekretarisnyaa Soo, prusahaanny pasti akan bangkrut..

    ditunggu ff yg lain ya…
    Semangatt!!

  20. Shin Hyunra says:

    Aiiigggooo ini nc toh???
    Aku mah fikirnya ini romance kaya ff lain..
    Tapi gapapalah, hiburan .. *Plaak!
    Hehe:D Tapi keren chingu ff nya.. Soo nya kayanya karakternya sedikit berbeda dari biasanya, dia bisa ngebales ucapannya Kyu *emgbiasanyabegitu
    Daebakk deh!!! aku tunggu ff kyuyoung lainnya.. Hwaiting!!!:D

  21. shin hyun young says:

    Engap baca’a(?) Kirain romance yg kelewat romance tau’a nyerempet sekali.. Pendek bgt.. Sequel bisa kali dgn format ff kya gini juga xD

  22. aryati says:

    Daebakkkk duh duhh tp kependekan lg panas2nya juga(?) *plakkkk keren kerennnn klo ada ksempatan sequel dong hehehehe

  23. risma ayu says:

    Omegot ini ff nc oh noo:-D…gak terduga bgt klo ini nc awal2 baca biasa2 aja eh taunya mkin k bawah…..
    Di tunggu bgt marriage is painfulnya..

  24. Hasanah_2406 says:

    wkwkwk banyak2in baca ff yadong sebelum ramadhan ,
    Singkat Tapi Manis , Uwah Uri Kyuyoung Jjang

  25. iis mulyati says:

    Kependekan chingu padahal lg seru wkw. Ternyata kyuyoung itu suami istri yaa semoga bnran kejadian didunia nyata aamiin. Marriage is painful part 4 nya ditunggu chingu ya jgn lama2 hwaiting! Daebakkk^^

  26. Pagi pagi baca ff dn sialnya aku jg ujian hr ini. Gilak aje aku pasti membayangkan hal ini ditengah ujian. Astaga omaigatttt….
    Keren ini nc tpi gk terlihat murahan aku suka.
    Gomawoyo🙂

  27. sailors moon says:

    Ah kyuhyun, kata katamu membuatku tersepona -_- dikira ff ini ttg konflik atau apa ternyata hubungan antara kyuyoung yang luar biasa😄
    Kelanjutan marriage is painful ditunggu yaa…

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s