[Twoshot] Idol in Luv Part 2

Tittle : Idol In Luv [ Part 2 ]
Length : Twoshot
Rating : Teen
Cast : KyuYoung
Genre : Romance
Author : Dilah
Note : part kedua agak lama di post di karenakan author yang sibuk ngurus daftar masuk PTN dan author mohon maaf.
( mungkin disini banyak typo )

” jangan lakukan itu ” cegah kyuhyun sambil merampas pill itu dan membuangnya.
” yakk… ” teriak sooyoung.
” jebal jangan bunuh diri , aku tak mau kehilangan mu ” ucap kyuhyun sambil memegang bahu sooyoung.
” kau membuang pil diare ku ” jawab sooyoung datar sambil menatap kyuhyun.
” mwo..??!!! ” kaget kyuhyun , ia pun memalingkan wajah nya keluar jendela mobil.
Suasana di mobil itu seketika senyap tak bergeming.
” ehhmmmm , tidak apa apa pil nya masih banyak ” ucap sooyoung hati hati sambil menunjukkan botol kecil berisi banyak pil.
Kyuhyun pun menjalankan mobilnya.
” senangnyaa….” Teriak sooyoung sambil mengeluarkan kepalanya keluar jendela.
” kau kenapa ?” Tanya kyuhyun.
” ternyata ada pria yang tidak mau kehilangan ku ” jawabnya sambil tersenyum.
” tadi maksudku…. “
” anio , jangan katakan apapun walaupun kata katamu tadi bukan yang sebenarnya tapi aku berpura pura itu serius ” potong sooyoung
” aku memang tak ingin kehilangan mu ” batin kyuhyun.
Sooyoung Pov
Sudah pukul 11 malam tapi mataku tak juga terpejam.
 jebal jangan bunuh diri , aku tak mau kehilangan mu “
Kata kata itu terus berputar di kepalaku.
” soo ah ” panggil jessica yang berbaring di sebelahku.
” nde ?? “
” pasti sangat sulit bagimu ” ucapnya sambil memiringkan badannya ke arahku.
” tidak apa apa , aku pasti bisa melalui semua ini . Kau tau ada saat nya seseorang itu mendapat masalah yang berkepanjangan “
” tapi , aku pasti bisa melalui nya iya kan? “
” sica ahh ??”
Ku lirik ke arah samping dan jessica sudah tertidur sangan lelap.
” hehh..aku bicara sendiri ” gumamku.
Aku menarik selimut untuk ku dan jessica kemudian mematikan lampu.
Author Pov.
Semua penonton berteriak meneriaki idol mereka masing masing. Snsd sedang tampil dengan lantunan mr mr yang sedang hits saat ini.
Setelah penampilan mereka selesai , para member berjalan ke backstage.
” huh.. seharusnya tarianku lebih seksi tadi ” ucap yuri sambil meminum airnya.
” kau sudah sangat seksi tadi ” ujar tiffany diikuti tawa seluruh member.
” sooyoung ahh kau mau kemana ” tanya jessica yang melihat sooyoung berlari.
” ke kamar mandi ” teriaknya.
Saat itu juga para member suju datang setelah mereka tampil di panggung yang sama dengan snsd.
” duhh , aku mau ke kamar mandi dulu ” ucap kyuhyun sambil berlalu.
Saat ia hendak masuk kamar mandi dilihatnya sooyoung keluar tergesa gesa dari kamar mandi wanita.
” kau mau kemana ” tanya kyuhyun.
” kyung ho berada dalam masalah ” jawab sooyoung.
” tunggu aku dulu ” cegah kyuhyun yang menahan lengan sooyoung.
Sooyoung pun menunggu kyuhyun di luar kamar mandi pria kemudian mereka pergi ke suatu tempat.
” kyung ho ssi kau benar benar dalam masalah besar ” ujar kyuhyun.
Mereka duduk berdua di ruang tamu dengan was was.
” yakk kyung ho ahjussi , kenapa tidak kau saja yang berada di sampingnya ” teriak sooyoung dengan rambut yang berantakan.
” ommoo…kau baik baik saja kan ” ucap kyuhyun.
” aku sudah di cakarnya sampai berdarah ” elak kyung ho.
” biar aku saja ” tunjuk kyuhyun pada dirinya sendiri.
” andwe ” serentak sooyoung dan kyung ho.
” kau itu pria dan itu bukan bayi mu, kyung ho saja ” tegas sooyoung.
Kyung ho pun akhirnya masuk ke kamar dan membantu pacarnya melahirkan yg didampingi dokter.
” lihatlah rambut ku ” kesal sooyoung sambil bercermin.
” sini biar ku sisirkan ” pinta kyuhyun.
Sooyoungpun membiarkan kyuhyun menyisir rambutnya walau teriakan wanita yang melahirkan itu masih terdengar.
” dasar pria , kenapa melakukan nya kalau tak bisa bertanggung jawab” cerewet sooyoung.
” tidak semua pria sperti itu ” bela kyuhyun sambil terus menyisir rambut sooyoung.
” kenapa ? Kau tersinggung ?” Tanya sooyoung sambil membalikan badan nya dan wajah mereka bertemu sangat dekat.
Keduanya hanyut dalam pikiran masing masing . Kedua wajah itu mulai mendekat dan mendekat namun ~
” yakkkk….jangang berbuat mesum dirumah ku ” teriak kyungho sambil memegang ember berisi air untuk persalinan pacarnya.
” kami bahkan belum mulai ” jawab kyuhyun yang di sambut tatapan tajam oleh sooyoung.
” sebaiknya bantu aku membersihkan anak itu ” panik kyung ho.
Mereka pun bergegas dari ruang tamu itu.
” wahh , anak mu sangat tampan ” puji sooyoung sambil mencolek colek pipinya.
” anak ini harus di beri asi yang banyak karena lahir prematur ” jelas sang dokter.
” baik dok , terimakasih telah datang dan jangan beritahu siapapun ” ucap kyung ho.
Dokter itu mengangguk dan bergegas pergi diikuti kyungho.
” dia itu jelek dan mirip kyung ho ” tambah kyuhyun.
Sooyoung mencubit lengan kyuhyun mendengar pernyataan nya.
Ibu bayi itu hanya tersenyum saja mendengar ucapan kyuhyun.
” awhh , aku hanya bercanda ” bela kyuhyun sambil mengusap usap lengan nya.
” terimakasih telah membantu kami ” ucap hyerim nama ibu sang bayi.
” tidak apa apa , aku senang bisa membantu petsalinan mu ” jawab sooyoung.
Tiba tiba kyung ho datang dan berkata ” kalian boleh pulang “
” kenapa mengusir ” heran sooyoung.
” tidak tau terimakasih ” gumam kyuhyun.
” aku ingin bicara dengan hyerim ” tambah kyung ho.
Sooyoung dan kyuhyun pun pulang dari rumah kyung ho.
Kyung Ho Pov
” aku sudah membuat keputusan ” ucap ku sambil terus menatap bayi itu.
” sembunyilah untuk sementara dirumah ini , aku akan datang kalau kau butuh sesuatu ” lanjutku.
Aku pun pergi meninggalkan nya walau sebenarnya sangat berat untukku.
” oppa “
Langkah ku terhenti mendengar panggilannya.
” wae “
” terimakasih telah memperdulikan ku “
Aku hanya tersenyum padanya tanpa memberi jawaban dan melanjutkan langkahku keluar dari kamarnya.
Sooyoung Pov
Tidur selama tiga jam tak membuat lelah ku hilang , tapi setidaknya mataku bisa istirahat.
Aku duduk sambil mengecek hp ku , itu adalah kebiasaanku setiap bangun tidur.
3 panggilan  tak terjawab dari kyung  ho dan 1 pesan dari kyuhyun.
From : Kyuhyun
Hei shikshin kenapa tiba tiba aku merindukanmu^^
 
 
 
 
Tidakkah dia gila , bisa bisanya ia mengirim pesan seperti itu padaku. Aku pun membalasnya.
To : Kyuhyun
Kenapa sms seperti itu di pagi hari kau pasti mengigau
 
 
 
 
Setelah membalas pesan nya aku langsung ke kamar mandi.
Author Pov
Sooyoung baru saja selesai syuting mc at hanbam , gadis itu duduk di meja rias sambil menghapus make up nya.
” sooyoung ahh “
Sooyoung melihat ke asal suara dan ternyata itu kyung ho.
” ada apa ?”
” kenapa kau tak menjawab telpon ku ?”
” aku masih tertidur , memangnya ada apa ?”
” aku akan ke Hongkong bersama dengan hyerim dan anakku , aku pergi diam diam agar mereka tidak curiga “
” lalu apa hubungan nya dengan ku ?”
Kyung ho mendekat dan duduk di samping sooyoung.
” aku hanya ingin kau bersiap siap jika media mengabarkan hal yang aneh aneh tentang kita “
Sooyoung menatap kyung ho keheranan.
” ahh..nanti kau akan tau , aku pergi dulu dan jaga dirimu baik baik ” pamit kyung ho.
Sooyoung masih saja diam mencerna kata kata kyung ho tadi.
Drttrtt Drttt..
Ponsel sooyoung bergetar dan ia mengangkatnya.
” yeobseyo ?”
” cepatlah kebawah aku sudah menunggu lama “
Sooyoung melihat sebentar nama si penelpon.
” kyuhyun ?”
” nde siapa lagi , aku menunggu jadi cepatlah turun “
Sooyoung menutup telpon nya dan bergegas menjumpai kyuhyun.
Sooyoung Pov.
” kyuhyun ahh kau tidak makan ?”
” aku sudah kenyang , habiskan saja makanan mu biar kau makin gemuk “
Aku menghentikan aktivitas makanku.
” kau baik padaku tapi saat ada kamera kau sangat sombong “
Kyuhyun tersenyum mendengar ucapanku ” itu namanya professional , dari pada kau selalu saja ramah pada semua orang apa lagi di depan kamera “
” aku juga menyebutnya professional ” jawabku ketus.
” bagai mana hubungan palsu mu dengan kyung ho “
” jangan tanya , kau akan segera tau “
Aku menghabiskan makananku dan kami langasung pulang.
Author Pov
Jung Kyung Ho pria yang disebut sebagai pacar sooyoung diketahui sedang dekat dengan wanita lain . Namun kehadiran nya tidak bisa ditemukan oleh wartawan.
Benarkah Choi sooyoung telah dihianati.
Mungkin dia adalah artis pertama yang dikhianati oleh pacarnya.
Berita itu kini tersebar di berbagai media.
Kyuhyun bersama seohyun tak sengaja mendengar melihat kabar tersebut di tv.
” seohyun ahh , setelah ini kita tidak ada jadwal lagi kan ” tanya kyuhyun.
Seohyun mengalihkan pandangan nya pada kyuhyun.
” nde oppa “
Kyuhyun beranjak dari duduk nya namun seohyun menahan nya.
” oppa “
” ye ?” Kuhyun kembali duduk.
” kau terlihat sangat jelas “
” tentu saja , aku kan bukan hantu ” jawab kyuhyun tidak mengerti.
” yakkk , bukan itu maksudku aku tau oppa sangat peduli pada soo eonni dan semua bisa dilihat dengan jelas tapi , kenapa oppa tidak berani mengungkapkan nya pada soo eonni ” jelas seohyun.
Kyuhyun mulai serius dengan pembicaraan nya.
” kau benar aku sengaja melakukan itu agar sooyoung sadar dan tak menjauhiku “
” soo eonni tak pernah melupakan mu oppa , ia hanya menunggu waktu yang tepat untuk menyatakan perasaan nya padamu dan yg aku takutkan adalah saat kalian menyadari perasaan masing masing tapi tak ada seorang pun dari kalian yang berani mengungkap kannya “
” kau tau dari mana seo?”
” soo eonni selalu curhat padaku oppa , aku juga tau tentang 7 years of love yang kalian jalani namun kalian putus hanya karena kesibukan masing masing tapi bukan nya menjauh kalian malah semakin akrab setelah putus “
” kau tau semuanya , dan itu memang benar “
” bukan hanya aku , semua artis SM juga tau tentang kalian “
Kyuhyun melotokan matanya ” benarkahh !!! , apa hubungan kami setenar itu “
” aishh , hubungan kalian hanya tenar di gedung SM tapi bukan di publik ” jawab seohyun.
” seohyun ahh aku harus menemui sooyoung ” pamit kyuhyun sambil beranjak dari tempat duduknya.
Seohyun mengangguk dan mengepalkan tangannya memberi semangat untuk kyuhyun.
Kyuhyun berjalan menelusuri gedung SM  sambil mengutak atik  ponsel nya.
” yeobseyo , soo ahh kau dimana ? “
Sooyoung hanya diam saja dan mematikan ponselnya.
Kyuhyun yg berdiri di depan lift gedung SM , mendengar suara aneh dri tangga darurat , ia pun berjalan ke tangga darurat dan berharap sooyoung berada disana.
Benar saja wanita itu ada di dasana , sooyoung duduk sendirian di tangga darurat sambil memainkan gitar yang menghasilkan suara yang aneh.
” bukan begitu cara memainkan gitar “
Sooyoung kaget akan kedatangan kyuhyun. ” tau dari mana aku disini ?”
Kyuhyun tersenyum dan mendekati sooyoung.
” sini biar ku ajari “
Kyuhyun duduk di belakang sooyoung dan menjulurkan tangan nya memainkan gitar bersama sooyoung , sehingga sooyoung dapat mendengar nafas kyuhyun dengan jelas.
” kau suka lagu apa ? “
” hmm..aku…aku suka My Love For You ” jawab sooyoung sedikit gugup.
” kau sering mendengar lagu ku ? Maksudku super junior m “
” aku suka liriknya “
” kau mau berjanji satu hal padaku?” Tanya kyuhyun dekat telinga sooyoung.
” setelah aku bernyanyi , kau harus melupakan masalah mu dan kyung ho ” sambung nya lagi.
Sooyoung menganggukkan wajahnya , kyuhyun mulai memainkan gitarnya dan bernyanyi.
Aku tidak mengerti
Aku tidak ingin berpikir banyak
Apakah mencintaimu benar atau
salah
Tolong jangan dengarkan yang
lain
Karena Kau segalanya bagiku..
” kyuhyun ahh , apa arti hubungan kita?”
Bagaimana aku ingin terbang
bersamamu menuju meteor
Menangkap ekspresi indahmu
Genggam tanganku
Sayang ,  Aku tahu ..
 
 
 
 
” ini adalah perasaan yang sama seperti 7 years of love “
Tidak masalah , tidak masalah
Apa pun yang kau inginkan, Baby
akan aku berikan
Usap air matamu
Ini tidak akan pernah menjadi
kelam
Aku akan berada di sisimu untuk
setiap harinya
 
 
 
 
” mengapa mengingat hal itu , apa kau menyesal kita putus pada saat itu”
Tidak masalah , tidak masalah
Selain dirimu siapa lagi yang bisa
kucintai?
Hanya berharap pada suatu hari
nanti ketika
kau akan melihat bahwa
Cintaku hanyalah untukmu..
Cintaku tidak bisa kutarik lagi
 
 
 
 
Kyuhyun mengakhiri lagunya , sooyoung menatap kyuhyun berharap mendapat jawaban.
Kyuhyun tersenyum mendekatkan wajahnya pada sooyoung.
Sooyoung memejamkan matanya dan mereka saling berciuman.
” aku sangat menyesal , dan sekarang aku ingin kita mulai lagi hubungan ini tapi bukan hanya bertahan sampai 7 tahun tapi sampai seribu tahun ?” Tegas kyuhyun.
” kau harus janji akan hal itu “
” aku janji ” ucap kyuhyun.
Sooyoung tersenyum bahagia dan memeluk erat kyuhyun.
rasa nya sangat bahagia saat kembali memilikimu (Kyuhyun)
Fin.

41 thoughts on “[Twoshot] Idol in Luv Part 2

  1. elvi says:

    Huaaa,,, so sweet…
    Moga aja bener2 real…
    Dan soal hub soo dg kyungho ajhussi tu hanya skenario..
    Di tunggu squel nya..

  2. Nurul.h0095 says:

    Whaaaa, so sweet ^^

    bikin sequel dong thor😀
    ceritanya kereeeen,, andaikan jadi kenyataan, kalo hubungan kyung ho dan sooyoung hanya sekedar pura2, dan Kyuhyun adalah pacar sungguhan sooyoung🙂
    #ngareep

  3. sie says:

    Annyeong….! sequel… I need sequel….!
    baca ff ini membuat tak lelah berharap bila semua mnjadi nyata, daebakk! ada tapinya nih, (ga papa ya..) ini manis tpi agak kelewat simple, jd mnurutku perlu ada sequel atau part special yg nyeritain gmn publik akhirnya tau klo hub soo n kyung ho berakhir, trus bagaimana kyuyoung mnjalani hub mrk pd akhirnya, itu aja sih..
    Gomawo sudah mengkaryakan ff ini untuk kami para readers, ttp buat ff kyuyoung yg lain ya, hwaiting!

  4. riaknight08 says:

    udah end ya thor😦 ???
    tp ini masih gantung thor,gimana hubungan sooeon dngn kyung ho??
    trus hubungan kyuyoung ke depannya jg belum jelas😦
    sequel plisss ^^

  5. shintaknight says:

    daebakkkkk..aku pengen bgt ini jadi kenyataan😥
    sayang hidup ga sesederhana crita fanfic😥
    eitsss tapi harus tetep semangat kyuyoung suatu saat pasti bersatu di kehidupan nyataaa ^^

  6. iis mulyati says:

    Horeeee kyuyoung balikan lg dan happy end!! Ditunggu ff ky terbaru lainnya chingu hrs tambah seru. Daebak & hwaiting!^^

  7. brigitta says:

    Trnyata kyuyoung menjalin hub. sblum.a
    Untglah kyung ho gk ngerepotin soo lgi
    Alur.a kecepetan dan terlalu pndk chingu
    Tpi seneng deh ngliat kyuyoung balikan lgi..

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

