Don’t Touch Me [Part 6]

Title: Don’t Touch Me [Part 6]

Author: Edrarybelvi

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Length: Series

Rating: PG-17

Genre: Humor, Romance

Disclaimer: My idea, my words, my imagination. Don’t you dare to copy and paste without permit!

Nb: I wanna ask sorry for many rude words in this ff. I just want to make feeling of this story, so I add that words.

 

_____

Aku senang kau mulai belajar untuk merubah sikap asisten Choi

_____

“Kalau kau ragu buang saja.”

Perasaanku geram saat menyaksikan wajahnya yang tak kunjung memperlihatkan rasa kagum. Baru saja aku memberinya sebuah perhiasan yang menurutku akan cocok untuk tangan kurusnya itu, namun bukannya ucapan terimakasih yang kuterima, malahan sebuah tatapan jelek yang kudapat.

“Bisa tidak kau memberinya dengan tidak melempariku?” Ia mulai menunjukkan kalimat protes dan aku lupa akan hal itu. Asisten kurus ini memang menyebalkan.

“Terima dan kunyah bulat-bulat umpatanmu.” Aku memilih untuk berlalu meninggalkan wajah kusut di sana.

Kami sudah berada di bandara Seoul pada saat ini. Aku memutuskan untuk segera memerintahkan pilot yang menerbangkan pesawat itu dengan dua lembar tiket yang ku punya untuk membawa kami ke Seoul.

“Tuan muda kau tidak bisa seenaknya memberiku sebuah perhiasan yang harganya bahkan aku tak tahu berapa.” Asisten bawel itu berusaha menyamai langkah kakiku yang santai. Tangannya menyeret dua koper milik kami, membuat roda yang bergelinding di bawah koper itu berderak dengan keras.

“Berjalanlah dengan pelan Choi Sooyoung. Kau membuat koperku menjerit kesakitan saat kau menyeretnya dengan kejam”. Kulangkahkan kakiku semakin cepat dan kembali meninggalkannya dalam keadaan mulut menganga.

BRUK

Aku mendengar bunyi gedebuk yang keras dan saat itu pula tanganku mengepal dengan kuat.

“Jika kau marah padaku, jangan kau lampiaskan pada koperku!” Aku menatapnya dingin, sementara ia menatapku tajam.

“Ambil dan seret kopermu sendiri!” Ia berlalu meninggalkanku. Sebenarnya mau dia apa sih?

Diperjalanan pulang kami hanya diam dan sibuk dengan pikiran masing-masing. Entah apa yang difikirkan Choi Sooyoung saat ini, namun yang pasti aku mencium aroma umpatan pedas yang berasal dari kepalanya.

Tangannya terlipat di depan dada, kakinya pun juga begitu menyilang dengan rapi di atas pahanya, sementara matanya menatap berang (bahkan bibirnya pun begitu) pada kaca mobil.

“Kau tak akan mampu melobangi kaca mobil ini.” Aku memutuskan untuk memecah keheningan. Dia menatapku sesaat dan beberapa detik kemudian langsung membuang muka dihadapanku. Ya Tuhan, izinkan aku melempari gadis ini dengan sebuah palu godam.

“Kalau kau tetap mogok bicara padaku, jangan harap kau akan dapat jatah makan malam ini Choi Sooyoung”. Sekali lagi aku berusaha untuk mengajaknya berkomunikasi dan dia tetap diam seribu bahasa.

Mendecak kesal, kulepas seatbelt yang sebelumnya memeluk tubuhku dengan nyaman. Aku menggeser posisi tubuhku, mendekati patung lilin yang tengah duduk membeku di sampingku. Ia mendelik kaget dan menatapku bingung.

“Mau apa kau?!” Choi Sooyoung memang asisten sialan. Lihatlah ia menyambutku dengan kata-kata yang sama sekali tidak sopan.

“Nah, kau baru saja mengabulkan apa mauku manis”. Dia kembali memutar kepalanya, menjauhi tatapanku.

Dengan sengaja aku meraih tangannya dan mencium tangan kecil itu. Ia memukul kepalaku dengan tangannya yang bebas dan seketika membuat bibirku mengembang dengan senyuman penuh.

“YYA!” Dia benar-benar terlihat marah. “Jangan sentuh,-“

“Sudah kusentuh, kau mau apa?” Aku memotong umpatanya yang sudah kuhafal di luar kepala. Dia menatapku dengan bengis dan sedetik kemudian tangannya sudah berada di kepalaku.

“Choi Sooyoung kau mau apa?” Aku mulai waspada kala ku ketahui ini semua akan berakhir tragis. Wajahnya masih sama, berang dan penuh dengan emosi. Tangan-tangan itu mulai bergerak beriringan dengan jeritanku. Sial! Dia menjambakku dengan penuh gemas saat ini.

“YYA! Kau membuat rambutku rontok bodoh!” Aku mengumpat sementara dia bertambah semangat.

“Choi Sooyoung!” Sekali lagi nama wanita ini kusebut, namun dia tetap tidak memperlihatkan gelagat perdamaian.

“YYA RICK HENTIKAN BENDA SIALAN INI DAN BANTU AKU!”

Aku merasakan mobil ini berhenti dan dengan segera si buncit pendek itu membantuku lepas dari cengkraman monster dihadapanku. Aku menatap dengan napas terengah dan mata yang tajam, sementara dia masih saja dengan pose bibirnya yang sialan menjengkelkan.

Membenarkan dandanan rambutku (dan mulai merasakan rasa pedih pada kulit kepalaku) aku memukul paha gadis di depanku ini. Ia mendelik hanya saja tetap diam sama seperti tadi.

“Astaga Choi Sooyoung, sampai matipun kau tak akan pernah bersuami!”

_____

Aku memasuki rumah dengan tergesa. YeonHee baru saja menelponku dan meminta untuk segera menemuinya di apartemen miliknya. Entah apalagi yang akan dia minta padaku kali ini, yang jelas aku harus menurutinya.

Sooyoung yang baru saja masuk ke rumah menatapku bingung. Tangan kanannya dibebani tas tangan miliknya dan koper yang juga miliknya. Sementara itu tangan kirinya menyeret koper milikku. Wajahnya menatapku bingung penuh tanya dan dapat kulihat beberapa detik setelah itu ia berlagak tak peduli dan meneruskan langkahnya masuk.

“Aku hanya pergi sebentar sayang, jangan cemberut. Tunggu aku, oke?” Insting untuk mengerjainya seketika bangkit dan berhasil! Matanya melotot tak ramah padaku sementara wajahnya sudah memerah menahan amarah. Benar-benar lucu wanita ini.

Untuk sesaat aku hanya berhenti menatap reaksinya, sementara yeoja itu kembali berlalu dengan menyeret dua koper dengan tangan kurusnya. Mataku menatap aneh pada pergelangan tangan kiri miliknya. Ia menggunakan gelang yang kuberi untuknya!

Entah dasar apa aku berlari mengejarnya dan menghentikan langkahnya dengan cepat. Ia menatapku jengah dan kini kembali berhenti, mungkin untuk menungguku berbicara.

“Aku senang kau mulai belajar untuk merubah sikap asisten Choi”. Mengangkat tangan kirinya yang kini melepaskan koperku, aku menatap gelang itu dengan seksama. Tangan kurus itu terlihat begitu cantik dan seksi bersama gelang ini. Dan entah dasar apalagi, aku menarik tangan kurus itu menuju bibirku dan mencium kulit yang berada dibawah gelang itu. Matanya melotot dan mulutnya terlihat akan menyumpah, aku berinisiatif untuk memotong.

“Sudah ku sentuh, kau mau apalagi?” Tandasku dan kemudian berlalu dari hadapannya.

_____

Aku menatap bingung pada Yeon Hee. Wanita itu kini tengah melenggang dihadapanku dengan kemeja putih kebesaran yang memamerkan kaki jenjangnya. Ia menata semua keperluan yang dirasanya perlu dalam sebuah tas kecil.

“Snowy tidak suka bermain diluar ruangan, dia lebih senang di dalam ruangan. Jadi, jangan sampai kau membawanya keluar, itu akan membuatnya sakit”. Ia terus mengoceh sambil memasukan barang-barang yang mungkin masih ia rasa perlu.

“YeonHee-ah, kau tahukan aku terlalu sibuk untuk mengurus an,-“ Baru saja aku mengucapkan kata-kata yang melambangkan jenis suatu benda, Yeon Hee menatapku garang.

“Snowy Kyuhyun-ah, namanya Snowy!” Ia menekankan nama itu dan kembali fokus pada perlengkapan yang dipersiapkannya. Aku mendesah pelan. Perempuan mana yang berani memintaku untuk mengurus peliharaannya?

“Snowy tidak nakal kok, hanya saja dia senang dimanja. Jadi usahakan kau terus bersamanya dan mengusap rambutnya. Dia sangat suka itu”. YeonHee mendatangiku dengan sebuah tas dan juga box yang kurasa kandang untuk peliha,- maksudku Snowy.

YeonHee mengambil peliharaannya (anjing ras Korea Jindo) itu dan kemudian mengangkatnya dalam pelukan. Ia mengelus rambut, err Snowy dengan lembut dan kemudian memberinya kecupan sayang.

“Jangan sedih Snowy-ah, eomma hanya pergi beberapa minggu saja. Ahjumma yang biasa menjagamu sedang sakit, dan eomma tak ingin ia menularkan penyakitnya padamu”. YeonHee sekali lagi mengecup Snowy dan kemudian menyerahkannya padaku.

“Aku mohon bantuannya Kyuhyun-ah, aku tak tahu lagi kemana harus menitip Snowy. Jika kau sibuk, mungkin kau bisa meminta Sooyoung untuk mengurusi Snowy. Snowy sangat cepat akrab dengan orang baru”. Jelasnya lagi. Aku mengangguk kecil dan kemudian menurunkan Snowy dalam gendonganku, bermaksud untuk membawanya berjalan.

“Aku pergi dulu, kebutuhannya sudah lengkap kan?” Ucapku sembari memastikan. YeonHee mengangguk dan memberiku sebuah pelukan.

“Mohon bantuannya”. Ucapnya dan aku hanya mengangguk.

Sekembalinya di rumah, aku mendapati Sooyoung yang menatapku dengan terkejut. Kakinya mengikuti langkahku yang kini tengah mengiring Snowy menuju kamarku.

“YYA! Kau dapat benda itu dimana?” Tanyanya. Aku terus berjalan seolah tak mendengarnya. Masih kudengar langkah kaki itu mendekat.

“YYA! Pak Cho!” Teriaknya lagi dan dengan seketika aku menarik Snowy dan menggendongnya, kemudian berbalik menatap wanita cerewet dibelakangku.

“Kau mendapatkannya dimana?” Tanyanya.

“Namanya Snowy, kau harus memanggilnya Snowy. Cha, Snowy-ah, ayo kenalkan dirimu pada ahjumma yang satu ini”. Ucapku sambil mengangkat salah satu kaki Snowy dan menggoyangkannya seolah kini tengah menyapa Sooyoung.

Annyeong Sooyoung ahjummoni. My name is Snowy”. Ucapku lagi dengan suara yang dibuat-buat. Kemudian kembali ku turunkan Snowy dalam gendonganku.

“Tuan Cho, untuk apa kau membawanya ke sini?” Tanyanya lagi. Aku mengangkat bahuku dan kemudian berjongkok guna mengelus rambut Snowy.

“Namanya Snowy, Choi Sooyoung ssi. Panggil dia Snowy. Bukankah dia sudah mengenalkan dirinya padamu”. Aku menatapya dengan senyum dan ia balik menatapku dengan garang.

“Kau akan mengurusnya?” Tanya Sooyoung lagi dan aku mengangguk.

“Memberinya makan, memandikannya,-“ Aku kembali mengangguk guna membenarkan pertanyaan Sooyoung.

“Ha! Mengurus diri sendiri saja kau tak becus, apalagi mengurus binatang peliharaan yang entah darimana,-“

“Jangan dengarkan dia Snowy-ah. Cukup dengarkan Oppa. Ahjumma itu hanya iri saja karena kasih sayang Oppa akan terbagi.” Aku memotong ucapan Sooyoung sambil menutup kedua telinga Snowy. Sooyoung menatapku gemas seolah ingin melahapku.

“Untuk apa kau menutupi telinga anjing itu bodoh!” Ia kembali berteriak dan tanganku semakin berusaha menutupi telinga Snowy.

“Jangan menyumpah di depan Snowy! Kau tak tahu, Snowy ini masih bayi. Bisa kau bayangkan jika bayi lucu seperti Snowy terkontaminasi dengan bahasa kotor yang kau ucapkan asisten Choi!” Ucapku lagi. Dan detik itu juga tangan Sooyoung sudah mendarat di bahuku. Dia benar-benar terlihat kesal dan aku bahagia akan hal itu.

Menarik tanganku dari telinga Snowy, aku kembali menggendongnya. Menatap Sooyoung dengan senyum sembari menggunakan kaki kecil Snowy untuk menyentuhnya.

Bye ahjummoni. Snowy mandi dulu”. Ucapku berbalik dan meninggalkan Sooyoung mematung.

_____

Aku turun ke bawah setelah waktu makan malam tiba. Ku perhatikan sekeliling, tak kutemukan Sooyoung disana. Sepertinya dia sudah pulang. Aku menggendong Snowy yang kini terlihat mulai mengenali bau tubuhku. Sesekali ku usap rambutnya dan kemudian menurunkannya dari gendongan. YeonHee memang benar, Snowy mudah sekali akrab dengan lingkungan baru.

Aku berjalan menuju ruang makan. Semua makanan sudah dihidangankan. Kupersiapkan sendiri lauk-pauk yang akan ku makan dan kemudian menatanya pada mangkuk.

Terkadang aku mulai merasakan yang namanya kesepian. Rumah sebesar dan secanggih ini hanya ditinggali olehku seorang diri. Ayah dan ibu memliki rumah sendiri dan aku jarang sekali berkunjung ke sana.

Dulu, sebelum Sooyoung bekerja denganku, aku selalu meramaikan rumah ini dengan hingar-bingar party. Tapi semenjak Sooyoung datang, aku tidak lagi menjalankan kebiasaan itu. Yeoja itu akan membuatku berhenti melakukan apa yang ku mau dengan segala daya dan upaya. Dia baik, dia lucu, tetapi dia menyebalkan!

Astaga! Apa aku baru saja memikirkan asisten gila itu?

Meletakan sumpitku di atas mangkok, aku kehilangan selera makan. Kulihat Snowy berlari di sekitar grand piano sembari mengendus. Aku rasa dia sedang berusaha untuk mengenali rumah ini.

“Snowy-ah.” Aku memanggil Snowy dan ia mendekatiku. Snowy melompat ke atas sofa dan segera menjatuhkan diri pada pangkuanku. Snowy sangat manis, dan keberadaanya kini sedikit menghiburku.

Aku memilih untuk menonton televisi. Menatap layar televisi yang kini tengah menyiarkan berita dunia. Seketika kembali lagi ingatanku berputar, dimalam terakhir kami di Taipei.

Aku bukan biseksual

Aku memang tidak cantik, aku tidak seksi, aku jelek dan aku miskin. Tapi aku bukan biseksual

Aku memang pernah memiliki rasa suka pada seorang wanita tapi aku bukan lesbian. Aku tidak pernah berhubungan dengannya dan dia yang memberiku cincin

Aku memang tidak pantas memakai barang mahal dan aku bukan biseksual

Mengingat hal itu membuatku selalu menutup wajahku. Entahlah, dengan atau tidak tahunya diriku mengenai ke-normalan asisten itu, membuatku merasakan hal yang sama. Choi Sooyoung sangat asik untuk dijadikan teman (dalam artian yang mungkin bisa kalian lihat).

Kami memang selalu seperti ini, tidak akan pernah berubah kurasa. Tapi aku sangat merasa bersalah saat ia harus mengakuinya dengan wajah jelek dan menangis dihadapanku. Aku tidak memaksanya bukan? Aku hanya bercanda dan dia menganggapnya serius. Walaupun aku suka bermain wanita, tapi aku bukan bajingan. Aku tak akan pernah memaksa wanita manapun untuk tidur denganku. Kebanyakan dari  mereka menyerahkan diri padaku.

Lain halnya dengan Sooyoung, wanita itu seolah ketakutan. Dia membentengi dirinya dariku dengan mengaku sebagai lesbian. Yang benar saja! Lelaki normal tahu mana perbedaan wanita normal dengan wanita menyimpang! Dan Choi Sooyoung seolah lupa akan hal itu.

Aku terkejut ketika merasakan hawa dingin di sekitar tanganku. Kulihat Snowy tengah menjilatiku dan aku tertawa.

“Hentikan, aku tahu aku tampan, jangan bertindak seperti anjing murahan begini Snowy-ah”. Ucapku. Snowy semakin menjadi. Ia kini tengah berusaha mendaki tubuhku guna menjilat wajahku. Aku tertawa, ini benar-benar menggelikan.

Kuangkat tubuh Snowy dan kemudian mengiringnya ke kamar.

Time to sleep Snowy”.

_____

Aku terbangun saat kurasakan cahaya matahari masuk langsung menembus mataku. Sialan kau asisten Choi! Aku tahu dia sudah datang dan membuka tirai kamarku.

Aku bangkit dengan mata menyipit. Kulihat dia kini tengah menggendong Snowy dengan tangan kanan, sementara tangan kirinya mengemasi semua pakaianku yang berserakan. Sejenak pandangan kami bertemu. Raut wajahnya langsung berubah dan kini menatapku garang.

“Mandi dan berkemas Tuan, kita harus ke kantor hari ini guna menyampaikan laporan pertanggung jawaban pada Tuan Besar”. Ucapnya dan kini menutup pintu kamarku.

Aku sedikit melakukan peregangan. Rasanya baru kemarin aku bisa bersantai, sekarang kembali lagi aku berhadapan dengan schedule yang mematikan.

Tak cukup lama untuk membersihkan diri, aku turun ke bawah. Disana aku melihat Sooyoung yang kini tengah berusaha memasukkan Snowy ke dalam kandangnya. Aku tergelak, kelihatan sekali dia kerepotan.

“Snowy di bawa, jangan ditinggal di rumah sendirian. Tak akan ada yang mengurusinya”. Ucapku. Sooyoung mendelik dan sedetik kemudian bersiap melayangkan protes.

“Kita akan menghadiri sebuah rapat Tuan, bagaimana bisa kau membawa peliharaan ini ke kantor”. Aku menggedikkan bahu. Memanggil Snowy dan kemudian menggendongnya.

“Kau tidak ikut rapat hari ini. Jaga Snowy selama aku menghadiri rapat”. Aku menyelesaikan ucapanku sembari mengelus rambut Snowy.

“Astaga! Kau gila? Bagaimana mungkin kau menyuruhku untuk absen rapat hanya untuk mengurusi anjing kecil yang entah darimana kau dapat!” Kesalnya. Aku kembali dengan sigap menutupi kedua telinga Snowy. Dia tidak boleh mendengar sumpah serapah Choi Sooyoung.

“Jangan bertingkah konyol Tuan Cho, Snowy tidak akan mengerti apa yang kita bicarakan!” Sekali lagi ia mengamuk, membuatku tak tahan untuk tidak tertawa. Wanita dihadapanku ini kembali menatapku bengis dan berbalik memunggungiku.

Aku menghentikan tawaku. Memasukkan Snowy ke kandangnya lalu menenteng kandang itu dengan tangan kananku. Sementara itu Sooyoung sudah siap dengan tas kerja dan juga jasku. Kami berjalan menyusuri Rick yang sudah bersiap sedia menunggu di depan mobil.

Rick sedikit terkejut ketika aku menyuruhya meletakkan Snowy pada kursi penumpang depan, sementara aku dan Sooyoung duduk pada kursi belakang. Aku kembali membuat gadis di sampingku ini kesal ketika meminta Rick untuk memasangkan sabuk pengaman mengelilingi kandang Snowy.

“Buat jaga-jaga saja. Kau tahu kan Rick sama gilanya dengan Sebastian Vettel jika sudah duduk dibalik kemudi”. Ucapku dengan sedikit cengiran. Membuahkan pukulan telak melayang di atas pahaku.

Kami melewati perjalanan dengan banyak kehebohan sana-sini. Dimulai dari Sooyoung yang menemukan rambut Snowy menempel pada kemejaku dan juga bajunya. Membuat kami sama-sama berlomba untuk memukul badan guna membersihkan rambut Snowy.

“Ini baru permulaan tuan Cho. Bagaimana bisa anjing sakit begini kau bawa ke kantor? Lihat? Rambutnya saja rontok, bisa menularkan penyakit!” Aku tidak menghiraukannya, memangnya aku peduli?

Kemudian berlanjut dengan Snowy yang terus menggonggong dan membuat gadis disampingku ini meutup mata menahan sakit kepala. Aku tertawa dengan reaksinya dan sedetik kemudian Choi Sooyoung sudah membungkam mulutku dengan cubitan kerasnya pada bibirku.

Kami tiba di kantor di waktu yang sedikit lebih cepat dari biasanya. Aku memasuki kantor dengan jas yang sudah terpasang rapi dan tangan kiri membawa kandang Snowy. Begitu banyak karyawan yang melihatku dan aku hanya bersikap santai.

“Lucu sekali”. Banyak karyawan wanita yang memuji Snowy dan aku bangga akan hal itu. Segala sesuatu yang berada ditanganku pasti terlihat menawan.

“Haha! Aku rasa kau harus menutupi telinga Snowy kali ini tuan, semua orang membicarakannya”. Aku mendengar asisten itu berbicara dengan wajah seolah pelari yang akan mendekati garis finish.

“Tidak akan! Semua orang memujinya, pantas Snowy mendengar itu. Aku akan menutup telinga Snowy jika berada di sekitarmu. Kau membawa pengaruh buruk dengan mulutmu itu”. Ucapku dengan senyum penuh kemenangan dan meninggalkannya.

Aku sudah siap dengan semua dokumen dan laporan pertanggung jawaban yang akan dibawa rapat. Sementara itu, Sooyoung benar-benar tidak kuizinkan untuk rapat kali ini. Aku tidak berani menitipkan Snowy pada orang lain, jadilah Sooyoung yang kini kuberi tanggung jawab.

“Semua sudah kau siapkan bukan?” Tanyaku dan Sooyoung mengangguk. Ia menatap sedikit pada leherku dan sedetik kemudian aku mengerti, dia berniat membenarkan dasiku.

“Semua sudah ku kelompokkan. Yang kau lakukan hanya mempresentasikannya dengan baik”. Ucapnya sembari menepuk bahuku pelan setelah merapikan pakaianku. Aku mengangguk mengerti.

“Doakan aku, oke?” Pintaku dan dia menatapku datar.

“Ada apa denganmu Tuan? Kau seperti tak pernah rapat saja!” Kilahnya dan aku tertawa. Ide untuk menggodanya kembali muncul.

“Ini rapat pertamaku tanpamu sayang, bagaimana mungkin aku tidak gugup”. Mengambil tangannya lalu mengecup telapan tangan lembut itu, Choi Sooyoung menatapku garang. Mulutnya sudah siap menyumpah dan dengan demikian, runtuhlah pertahananku.

“Aku benar-benar gemas akan bibirmu. Mian,-“ Dan aku menciumnya.

_____

T B C

_____

Annyeong, I’m BACK!!!

Udah lama banget rasanya gak nongol di KSI😀

Benar-benar hal yang langka ketika nemuin waktu luang dan mulai untuk membuat FF.

Readers deul, Bogoshipoyo ~

Aku harap kalian puas dengan chapter terbaru dari FF ini.

Untuk pemberitahuan, aku juga lagi merampungkan beberapa Oneshot dan salah satu chapter Clouds and Suns

Mohon dukungannya ^^

Akhir kata, Annyeong ;;)

199 thoughts on “Don’t Touch Me [Part 6]

  1. hanum says:

    ya ampun akhirnya FF ini publish jga…
    aku selalu nunggu FF ini loh thor.

    oh ternyata kyu tau kalau soo eoni itu bukan lesbian toh..
    makin greget deh bacanya

  2. Huft *usap peluh akhirnya ini FF lanjut juga, awalnya gwe kira bakalan jadi terombang-ambing di pikiran untung nya sang author yang baik hati memberikan kepastian yang jelas juga. Aku bingung mau comment apa lagi karena udah dilanjut aja aku sudah seneng bgt. Sebenarnya gwe sudah bca part 7 nya tapi krn alasan signal yang ga bersahabat jadi aku comment nya jadi satu aja disini.

    Pesen buat author, tolong jangan menyerah(?) untuk melanjutkan this freakin’ gorgeous fiction🙂 dan jangan lama-lama update nya. Karena fansmu udah bejibun yang nunggu Hahaha.

  3. jungfanny says:

    Kyaa~ akhirnya di post juga, udah sekian lama kunanti 0_0
    Seneng ngeliat Kyuyoung ribut (?), soalnya, gaya ributnya mereka tuh asa romantis gitu xD
    ah itu nanggung banget, penasaran sama reaksi Soo eon pas kyuhyun nyium dia, hahaha
    eonni, ditunggu part selanjutnya ya😉 Fighting!

  4. eiyyy akhirnya muncul jg kau beb. aku nunggu bgt ini ff. gak nyangka stlh lama gak buka ksi trnyata ini ff udh dilnjt. aku hrap sih cpt dilnjut kelnjutannya ya beb.
    oh trnyata si kyu udh tau klo soo normal dr dulu toh..

  5. Eun sung kyu says:

    WHATT????kenapa rasanya pendek banget di part ini?bahkan aku musti ngulang dari part awal buat inget lagi alur ceritanya..okelah tapi terbayar dengan cerita yang sangat menghibur ini dan aku harap kakak author yang baik hati dan tidak sombong ini cepet ngepost next partnya.oke?!?!

  6. Akhirnyaaaaa publish juga, eonnn~~~
    #Jeng Jeng Jeng ..
    Ku tunggu kao ku tunggu..
    Ku nanti kao ku nanti .. #ebusett malah nyanyi o__O
    Ekhem~~
    Aaaaaaaa….
    Don’t Touch Me selaluuuuu menarikk di setiap part.nya… Aku sukaaa….
    Feelnya dapett.. dan penataan bahasa yang rapi banget… Aku sukaa…
    O to the MO, OMO! Itu si Kyu main nyosor aja sejak tau Syoo bukan biseksual -___- #wakss
    Kayaknya Syoo jadi cuek gituu.. #PoorKyu padahal biasanya ditindes(?) mulu ama si Kyu ..o__O
    Makiiinnn sukaaa ama nih cerita, uwoooo….
    Eonni vie_mill lope lope lope dah :-* #Plakk
    Ditunggu kelanjutannya, eonnii!! Hwaiting!!

  7. Sistasookyu says:

    Ow jadi dari awal kyu tahu kalo syo normal? Kekeke~
    kyuyoung kalo masalah ribut2 tapi tetep manis mah, juaranya!😀
    sukaaa! Lanjut ya~

  8. Wah… Q baru two nih ff kyuyoung se keren ini, biasanya ff kyuyoung critanya gitu” aja, tapi ini bagus bgt dtgg nextnya y… Lw bisa jgn lama” he he…

  9. silviaryanti says:

    Kyaaaaa eonnie akhirnya kambek jg ak mpe lumutan nggu ini efef.tp ga sia” nunggu nya😀 kebayar deh pnantianku sm ini efef part ini buat ak mencak” baca nya😀 ga nyangka klo kyu dr awal dh tau klo syoo bkn lesbian😀 perkara ngurusin snowy jg bt ngakak ps bca nya😀
    Ending moment mnjlng tbc bt treakk gaje😀 kyaaa akhir nya kyu poppo syoo jg😀 syalalala
    Next part nya jgn lma” yh eonnie :)cloud or sun nya jg dtggu sm because im the first nya juga🙂 hihihihie

  10. kyuusoo says:

    nonggol juga lanjutan DTM😀
    kyuppa hobi banget bikin soo eonnie kesal,
    dan itu terakhirnya mereka kissing, woahh udah berani aja kyuppa hehehe
    d tunggu lanjutannya😉

  11. AiiChanie says:

    akhirx publish jg…
    mereka i2 ngak kyk asisten ma bosx malah mereka i2 sperti suami istri saja…
    Soo istri yg sering nganiaya suamix ap lagi pas adegan yg soo ngejambak rambutx Kyu… d.sn kyu pasrah sekali.. kyu kan bosx k.napa mau d.perlakuin g2 ma soo bisa aj kan dia mecat Soo tp i2 tdk… kyk Kyu ngak rela g2 d.tinggalin ma Soo….

    d.tunggu lanjutanx Thor^^
    Keep Writing^^

  12. Akhirnya author backkk
    Soo lengahh trnyta kyyu udh tau klo soo normal
    Waa bakalan gmna nih reaksi soo abis dicium kyu? Suka kah? Kesel kah?
    Ditunggu chap Selanjutnya thor
    Dan clouds or suns nya jg

  13. YSA says:

    selalu nunggu kelanjutan ff ini publish.. dan tidak mengecewakan~
    di part ini Kyu semakin sering godain Soo yaa? keke
    next part ditunggu^^

  14. shin hyun young says:

    akhirnyaaa….. setelah sekian lama, comeback juga.. dan disini aku ngeliat kyu itu caper bgt sma soo ya mungkin mulai suka2 gmna gitu.. dan ga tau knpa klo pas udh ada kyu-snowy-soo aku juga ikut bt sma kya soo..
    jgn lama2 jebal next part’a..

  15. nafisyoung says:

    aaah, gininih kalo FF bagus pasti updatenya lama. haah, padahal bagus banget. lanjutannya cepetin doong🙂

  16. Vhiee09 says:

    Akhirnya,,
    Disini, trnyata ketauan deh Kyu emang seneng gangguin Soo cuma buat dpet perhtiannya dia. Lanjut..

  17. seneng banget rasanya jadi snowy… itu kyu sbenernya udah tau klo soo g biseksual? tapi knp sikapnya kayak gitu ke soo. aigoo kyu, g tau sama jalan pikiranmu. omo omo itu kyu nyium soo??? gmn reaksi soo setelah di cium sama kyu. next ya chingu, fighting…

  18. vina says:

    Yeaaaayyy udh lama bgt nunggu ff ini akhirnya keluar juga
    part ini pake kyu side, ternyata dia tau kalo soo bukan lesbian beneran dan si kyu kiss sooyoung? Gimana reaksi soo? Mereka belum saling suka ya?
    Penasaran tingkat dewa nih thor. Next part dan next ff ditunggu segera ya~

  19. shin il kwang says:

    akhirnya!!! author favorit ku yg satu ini balik lagi bawa chap terbaru salah satu ff favorit ku jugaaa!!!😀
    hmm.. oke setelah baca chap ini aku jadi penasaran.. gimana reaksi sooyoung kalo tau anjing itu punya nya yeonhee?? apa dia bakal makin kesel sama snowy?? *anjing yg malang* kekeke…

  20. Daeeebbbaaakkk …
    Suka banget .. suka banget .. suka banget sama karakter mereka disini >.<
    Aaaaaakkkk kyuhyun nya mesum tapi ngakak xD
    Haha sooyoung …
    Sumpaaaahhb buat sooyoung jatuh hati sih thor sama kyu di part srlanjutnya ._.v
    Hahaha next part soonn ^^

  21. Dian says:

    alhamdulillah untung di kepotong kissing nya #puasa. tapi.jujur ya ini kependekan, thor.. aku udah nunggu lama bgt lohh. next jangan lama2 dong

  22. Priyanti Nur Ahlina says:

    akhirnya dipost juga ini ff nya walopun masih agak kependekan di part ini😀 hahaha tetep semangat thor nulisnya yaaa!

  23. kelly says:

    Aaaaaa!!!!! Aku hampir teriak begitu ada ni ff muncul di ksi, akhirnya setelah menunggu sekian lama aku bisa kembali membaca ff mu chingu. Part ini ga kalah serunya sama part yang lain. Di tunggu part selanjutnya ya chingu. Fighting!!!!!

  24. akhiiirrrrnyaaaaa update juga.
    wah kyu udah berani nih nyium-nyium soo.. gimana ekspresi sooyoung saat kyuhyun nyium dia hahaha.. next lah thor tapi jangan terlalu lama yaaa

  25. OMG!!! akhirnya update juga chingu :”D
    ya ampun, kyu emang nyebelin banget, sumpah!!! usil banget sama soo xD
    aku suka senyum-senyum sendiri loh gara-gara baca fanfic ini xD
    next part ditunggu yaaa ^_^

  26. aaaaaaaa akhirnya nongol juga, yaampun chinguya authornim aku udah lamaaa banget nunggu ff ini keluar. ceritanya lain dari pada yang lain. semoga next part ga kelamaan deh, hahah

  27. Yunnai Elf says:

    aaaah Don’t touch me kembali ><
    aaaah aku udah lama menubggu kelanjutan ini thor & Jeongmal Gamsahamnida telah melanjutkan ff yg Daebak ini🙂

    # Kyuppa suka banget deh nyium Soo eonn,gk di rumah gk di luar rumah dan gak di apartemen Yeonhee.Apa tidak takut klau sampai ketahuan Yeonhee ????
    Dasar Kyuppa
    ditunggu next berikutnya thor🙂

    Hwaitiiiiiiing ^^

  28. Yunnai Elf says:

    aaaah Don’t touch me kembali ><
    aaaah aku udah lama menubggu kelanjutan ini thor & Jeongmal Gamsahamnida telah melanjutkan ff yg Daebak ini🙂

    # Kyuppa suka banget deh nyium Soo eonn,gk di rumah gk di luar rumah dan gak di apartemen Yeonhee.Apa tidak takut klau sampai ketahuan Yeonhee ????
    Dasar Kyuppa
    ditunggu next berikutnya thor🙂

    #Hwaitiiiiiiing ^^

  29. Nine Nur Muharamah says:

    Yyyyeeeaaaaayyyy !!! Akhirnya DTM comeback dg new chapter.. pas ngeliat di TL KSI rasanya mau lompat setinggi”nya..
    Nde, nado bogoshipoyo eonni~
    Utk chapter ini Soo kejam, dan apa tuh scene terakhirnya?? Kyu nyium Soo .. aiggoooo Pak Cho setelah kau bilang dia biseksual dan skrg kau menciumnya??? ahahahaha walaupun Kyu tau sih klo Soo normal.
    Eonni udh ngerampungin beberapa OneShot sama lanjutan Cloud or Sun???
    Aku kangen banget sama ff series itu, setelah DTM tentunya..
    Oke eonni!! aku tunggu update-an terbarunya..
    Semangaaaaatttt !!!

  30. ky cho says:

    kyaaaaaaaaaaaaaaa … omo .. omo gemes banget ih, kyu aja gemes apalagi aku yang baca pengen jitak syoo haha.. sikapnya bikin gemes. si kyu juga ada aja tingkahnya yang bikin kesel. lanjutt

  31. 유라 says:

    Akhirnya di publish jg ff nya aku udh nunggu lama tp hasilnya gak mengecewakan. bagus part ini jd lebih memperjelas lg
    Ternyata kyu nya udh tau kalo soo itu normal
    Yeeay jd gak susah lg nih kalo emg kyu suka sama soo
    Oke deh Next ditunggu

  32. mrn says:

    Senyum” sendiri baca in ff , kocak bgt si kyuhyun sama sooyung, kenapa tbc kyuhyun nyium bibir soo haha

  33. kyuyoungssi says:

    Author jahaaaattt posting nya lama banget T___________T
    Ini ff yang paling ditunggu ,, Sama clouds and suns nya … Mudah2an bisa cepet diposting yaaaaa ..

  34. Rara_Panda says:

    Omo, itu terakhirnya Kyu nyium bibir Soo kan?😮

    Soo tahan bnget pnya bos kayak Kyu, kalo aku mah udh aku bakar itu Kyu.
    Hahaha

  35. kyugf says:

    akhirnya ff ini nongol jugaaa.. aku udh nunggu lama. kyuhyun makin sering iseng sama sooyoung nih. aku tunggu next partnya. tapi jangan kelamaan yaa….

  36. dania says:

    Authorr omg kangennnn deh..ahhh sukaaa!nunggu banget ff-ff author nih. Sukaaaa bangettt!Daebakkk! Jingkrakjingkrak sendiri jadinya hihi. Authorr ditunggu yaa nextnya sma ff yg lainnya juga..jangan lamalamaaaa. Fighting!

  37. aduuuhhh, tbc nya nanggung bgt.
    tapi g apa, yg penting ini ff publish, tapi part selanjutnya jgn lama2 chingu, hehehe maaf yak maksa.
    tapi part kyu pow keren, baru dpt titik terang saya, klo sebenarnya si kyu itu tau klo soo normal.
    hihihi, kyaknya snowy bnr2 lucu deh. gomawo to snowy, karenanya kyu bisa poppo ke soo hehehe.
    next part ditungguuuu

  38. yaampun kyu kalo suka bilang lah jangan di tutup2in, sooyoung juga sih terlalu galak sm kyu apalagi sm si snowy😀 scene terakhir bikin ketawa nih hahaha gimana reaksinya soo ya ? eon ditunggu banget nextnya🙂

  39. kangjung_ae says:

    yeaaay akhirny author favoritku udah balik ^^
    ne~ bogoshipoyo too eonni…#sksdXD
    udah lama nongkrongin KSI,nungguin author balik…akhirny comeback jg ^^
    d tunggu banget eon karya2 mu yg lain plus terutama claud and sun…
    hwiting !!! ^^

  40. mongochi*hae says:

    ngakak ak bcany…
    konyok bgt dh tingkah bos am bawahan n…

    hnn….gmna ya reaksi soo stlh d.cium kyu

  41. puji says:

    ku dukung deh untuk ff oneshoot nya
    tp jngn lupa lnjutin ff yg ini juga ya
    and kyknya dah mulai tumbuh tu benih” cinta soo sm kyu

  42. leevytha vytha says:

    Ditunggu sangat next part nya…
    Mudah-mudah dalam waktu dekat ini dipublish.

    Owh iyaa gimana nie dengan kelanjutan ff Because i’m the first ????
    Baru sampe part 5 dan udh 1/2 taunan belum publish next part nya…

  43. febryza says:

    heeei author, long time no see.. seneng deh pas buka ksi ada updetan ff dari kamu.. si kyuhyun itu emang suka ngegodain sooyoung aja atau gimana sih bingung

  44. sekian lama menunggu ff ini akhirnya dipublish juga, aish kyu itu ga bisa jdi orng yang sabar apa sih, wakakak kyu akhirnya cium syoo juga, gmna reaksi syoo tuh bakalan mencak2 gak ya? pkoknya next part jgn lama2 ya chingu buat updatenya soalnya makin penasaran bgt, ditunggu jga ffmu yg clouds or suns loh ^^

  45. Oktavianti says:

    Kyuhyun evil banget disitu, Sooyoung tahan banget jadi asistennya Kyu. Ah, nice banget ini FF, lanjut thor jangan lama-lama, ya…

  46. rchoi says:

    Omo omo. Kyu nyium bibir syoo. Omo omo. Kyk laki bini aje ni dua orang. Laki mau kerja kan cium bibir bini dulu😀 *Astaghfirullah

  47. SH says:

    omo~ jadi Kyu udah tau dr awal klo Soo bkn lesbian?
    lega sih dy bsa tau ttg itu. skrg tinggal gmna usaha Kyu bkin Soo menetapkan hati’y k’Kyu tanpa keraguan sdikitpun.
    ehm Kyu makin hari makin gila. haha🙂
    huu~ akhir’y author come back jg. kangen bgt ama ff ini. gak sia² nunggu, d’part ini point’y terjawab. ㅋㅋ
    waiting for the next part! update asap plss~ keep writing!🙂

  48. tweenies saranghae oppadeul sj says:

    Seperti suami istriiii itu kyuyoung….kyu cium bibir soo lagiii weeeehhh…❤

  49. OMG :O kyu nyium bibir soo!!!! :O
    pnsran bngt gmna reaksi soo😀

    itu bos sma asisten berantemnya konyol bngt,udh kyak suami istri😀 hahahah,
    next part ditnggu😉

  50. andreena says:

    Hai. Aku baru baca ff kamu chapter ini dan suka banget. Walau telat, aku tetep baca ulang ff kamu dari chapter pertama loh.
    Keep writing ya! Nanti aku komen2 lg di ff kamu yang lainnya🙂

  51. aichantastic says:

    haha ya ampun kyu sayang banget sih sama snowy, lucu deh~
    dan what? ya ampun kyu emang suka bersikap seenaknya ya dan soo nggak bisa berbuat apa apa hihi
    next part soon

  52. Oh my… finally… you comeback eonni… :*
    Bogoshippo…

    ini makin seru… endingnya itu lho…
    q tunggu part selanjutnya.
    oh ya, untuk ff could pr suns juga dong di lanjut… udh kangen bgt sma bahasamu di ff itu…
    penasaran jg sma ceritanya… ^_^
    Fighting eon…

  53. lely says:

    finally thorrrrr di post juga \^^/ aku sudah nunggu ini ff, sampe aku baca part sebelum nya saking lamanya gak dipost biar nyambung xD sumpah itu kapan sih mereka jadiannn??? ahhh lanjuttt thor semangat

  54. Vi says:

    Iya nih, mayan lama nunggu kelanjutann ff ini. Apa bener kyu udh tau dari awal kalo soo pura2 lesbi???

    Akhhhh, penasaran sama lanjutannya. Semangat eon!!

  55. Yaa ampun akhirnya ada yg part 6 thor🙂,laaama bnget nggunya semngat ya thor untk sljtnya,jdi cho kyu udah tau dr awal kalau soo itu normal?kocaaak hahah tp dia berani telanjang depan soo hahahha

  56. DianAyuni says:

    kyaaaa akhirnya posting ><
    mulai dsini kyu pov ya ahhhh
    wkwkwk bner2 dah klo mereka adu argumen g ad yg mau ngalah..
    ahhh snowy so.cute….
    cieee kyu main nyosor aje hahaha
    gmn reaksi syoung.tuh….
    ahhhh.ditunggu oneshoot dan.ff lainnya.chingu
    semangat semanngat^^

  57. MissPurpleKim says:

    astagaaaa…!!!

    akhirnya setelah berbulan bulann.. ini ff muncul juga…

    udah ditunggu tunggunbanget nih kelanjutannya..

    omoooo kyu kayanya makin gemes aja sama soo.. hohohi

    wah part ini lebih banyak bagian si snowy ya..

    kalo boleh part selanjutnya kyusoo moment nya diperbanyak ya… heheh

    gomawo…
    dtunggu lanjutannya

  58. Kim Seo Won says:

    ya ampun akhrnya comeback juga post juga, aku sampai lupa sama part sebelumnya. emm ternyata kyu sebenrnya tau kalo soo bkn lesbi yah lah terus?? *trs apa ._.* aku masih bingung juga penasaran sih knp soo begitu juga disini ga ada kisah percintaannya nih? aku penasaran lanjutnnya tetep kocak ya walaupun menurutku alurnya mundur hehe tapi tetep suka ko😀 ok semangat eonni ^.^9

  59. fransiscafortunita24 says:

    kpn soo buka hatinya buat kyu yaa😥
    penasaran selanjutnyaaaa
    ditunggu, hwaiting !

  60. wheny rositha says:

    Wahhh,akhirnya ni ff publish jg!!!!daebbakkk….kpan ni kyuyoung terlibat suasan romantis….hehehehe dtggu nextnya

  61. FauziahNM says:

    akhirnya dipost jg kelanjutannya
    ck sebenernya kyuppa ga sadar apa kalo dia itu sebenernya suka sama soo
    smpe beraninya cium gitu
    next ya

  62. meetha says:

    jadi kyu udah tau kalo soo bukan lesbian
    ya ampun kyu segitu perhatiannya sama snowy
    kayanya hobinya kyu itu bikin soo kesel🙂

    ditunggu kelanjutannya😀

  63. Hasanah_2406 says:

    akhirnya update juga part 6 nya
    ngga sia2 nunggu lama kalau ff nya keren kaya gni , next part nya jangan lama2 ya. trus clouds and suns juga di tunggu

  64. yoonaddictakut says:

    Ya ampun thor kamu tau aku bolak balik ksi cuma nunggu kamu kambek . lama bgt sih .kmna ajah kirain uda ga mau nglanjutin lgi .. swnengnya bsa dlanjut . wlopun ini pendek bgt krna nunggu nya,lama bgt tpi ok lah . cloud n sun nya jg cpet yah thor .

  65. lanjut thor saking kangennya ga tau mau komen apa cuma pengen cepet2 ada lanjutannya, fighting mudah2 ff ini bisa berlanjut dgn cepat chayo thor

  66. raisha says:

    Akhirnyaaa publish jg ni ff… Chingu ap kbar??suka sama gaya nyolot soo n greget sma gaya isenk kyu ….^^ q sll myukai ff buatanmu lho chinguuuu…

  67. aku jadi ngebayangin kyu nutup telinga snowy😀 haha,konyol parah.

    aku juga syok bacanya ternyata kyu tau soo adalah wanita normal? Mana dari tadi si kyu nyiumin tangan soo mele-,-
    lo kecanduan kyuhyun-ssi? Wkwk

  68. icha says:

    Akhirnya ff ini di post juga thor… Wuah jinja makin sini makin seru kyu oppa kayanya udah muncul rasa-rasa soalnya dia udah berani cium bibir soo eon..soo eon jangan galak-galak dong sama kyu oppa nya kan kasian kyu oppa eon hehehe..ditunggu part selanjutnya thor jangan terlalu lama di posnya oke😉

  69. Fia me mehe says:

    Kyyaaa……. eonnie akhir nya kw kembali jga setelah sekian lama *Hug
    hahaha…. Aku jdi gemes deh sma kyuyoung gila kyu ampun deh guee sma lo huh gila keren bnget eonn next part ditunggu ne
    sukses untuk ff oneshoot KY dn clouds and sun nya ya eonn udh kgk sabar nih

  70. mer says:

    😀 tambah kocak ni ff, jadi gak sabar sama kelanjutan ceritanya. Masih blum tau gimana cerita kyuyoung nantinya…

  71. dina says:

    Sudah sekian lama aku nunggu ff ini, trnyata baru skrg di post lagi.

    astaga!! Trnya Kyu sdh tau Soo itu normal.

    Next…chinguya? Jgn lamalama ne?
    Semangatt!!!

  72. met says:

    Akhirnya stlh sekian lama menunggu ff ini post juga ,yehet
    Hayo kyu udh berani pegang” aj nih
    Penasaran nextnya cpt ne🙂

  73. Anjany Djamal says:

    hah,,, nunggu banget ff ini…
    ngebayangin kyu nutup telinga snowy jadi geli…
    ada2 aja si evil…
    soo mesti punya kesabaran tinggat dewa-dewi ngadepin manusia model gitu….
    nunggu moment kyu jealous ke soo nih…
    lanjut terus thor, keren…. daebak… jjang!!!

  74. Youngra park says:

    Ahh akhirx post lagi lama nungguin eoni ffx akhir tw kyuppa ternyata sdh tw lma law sooeoni gk lesbi seneng deh kyax kyuppa ska sma sooeoni next part eonii jng lma2 nehh o’iya di tnnggu ffx yg clounds or sun itu selalu di nanti bgts krn aku slalu ska ffx eoni

  75. gita says:

    HUUUWWWWAAAAAAAA!!!!
    Akhrnya chingu kembaliiii!!
    Aduhhh kyuppa, masa dy gk sadar sih kalo dy itu udh jatuh cinta sma sooeon..
    Soo tamatlah riwayatmu, kyu tau kalau sebnrnya kamu normal
    Emng bener apa yg ada di tangan kyuppa pasti akan menawan.. ^^
    Kyuyoung bakal kissing yaa? Beraninya kyuppa pas lagi di kantor..
    Kalo dilihat appanya atau orng kantor yg lain gmna??
    NExt bener” di tunggu kelanjutannya.. Jgn lana” yaa chingu
    Dan jga kelanjtan Clouds and Suns

  76. imelda says:

    akhirnya penantian q sm ff ini terbayar. wkwkwkk #lebay
    next part jgn lama2 donk (人’∀’)

  77. Di says:

    Akhinya update jugaaa! I’m waiting this fanfiction hihihi tetap lucu tetap bagus seperti biasa. I love this. Please untuk next jangan lama banget ya😉

  78. Rizky NOviri says:

    wuaaaahh…
    akhirnya terbit juga lanjutannya..😀
    udah ditunggu2 nih.. clouds or suns nya jg..🙂

    makin keren nih.. seru.. adoh kyu hobi ye ngejailin sooyoung.. cium-cium pula..😀 haha
    feelnya mainin bangeut..😉

    lanjuuuutttt

  79. bubibu says:

    Yeyeyeyeye seneng bgt pas liat ff ini dipublish!
    Eiii kyuhyun makin iseng aja ngegodain sooyoung mulu seakan2 soo istrinya haha
    Dan sooyoung kerjaannya ngedumel mulu ama kyu.
    Ayoo dong thor next part ada romantic scene of kyuyoung nya hehe

  80. LisayhKyOung says:

    Ahh kok tbc sih kurng pas endingny… bikin pnsaran pkae bgt next di tgu yes…. Hwaiting!!!

  81. shintaknight says:

    ff ini bener” aku tunggu” eon dan akhirnyaaaa publish jugaa ^^
    si kyu iseng bgt yah ngledek soo teruss kerjaannya,padahal soo nya udah segarang itu tapi dasar evil couple tetep aja ga kapok” walaupun udah sering dapet kekerasan dari soo hahah lucuuu..
    part” selanjutnyaa jgn lama” ya eon dipublishnyaaa.. hwaiting ^^

  82. 이태라 says:

    kok malah kyuhyun jdnya kayak blm keliatan suka sm sooyoung. tp suka bgt cium2 tangannya. malah di ending kiss bibirnya lol
    heran. sebenernya mereka mesra bgt. tp mulutnya ngga pernah akur ㅋㅋㅋ~
    next part ditunggu

  83. VSA_choi says:

    Yaaaa yaa yaaa eon kemana saja kau eoh?😄 aku kangen sama ini ff xD heheh + aku makin gemes sama kyu oppa
    Lanjut eon, jangan lama2!

  84. Nina says:

    Lama-lama tingkah soo sama kyu kaya suami istri…….
    Kapan mereka merresmikan hubungan mereka…..?
    Apa lagi liat tingkah kyu yg semakin menggila….buat ngejekin soo terus

    Next be waiting

  85. Mawa Syifa says:

    Huaaa akhirnya nongol juga ini ff aku sampe mau lumutan thor nunggu ff ini sama clouds & sun
    Ditunggu chapter berikutnya thor! ^^

  86. andinisyoo says:

    Akhirnyaaaaaa ff yg skian lama aku tunggu di lanjutin ><
    Baguss ffnya thor keren keren, next chapt di tunggu, jgn lama ya thor ._.
    Oh iyaa di lanjut juga ya thor ff yg clouds and sun

  87. its been a long time uni.
    And I miss ur ff🙂

    kyu kyu..
    Kalo lo pgl rick bulat pendek,maka elu bulat tinggi.
    Kayak ga nyadar situ juga bulat mas -.-
    itu kyu cium sooyoung?
    Ohmygod!
    Itu yg gw tunggu tunggu.
    Heheh

    btw,awak ganti uname un.dulu july.

  88. puputsite says:

    aku lebih suka sooyoung pov nya deh jadinya aku penasaran sama kyuhyun… Tapi ini pandangan aku aja..dtnggu next nya yah. Dtnggu bgt !!!

  89. SooJung says:

    Ya ampunnnnn kangen bgt sama ff ini ..
    as always selalu keren ..
    Ditunggu bgt kelanjutan ff ini dan cloud or sun^^

  90. Artha Maria says:

    Akhirnya ff ini muncul jg😀 hahaha, aku gemes banget kyuyoung. Ayooo kyu godain sooyoung terus😀 next part thor

  91. ya ampun,,kangen bgt ma author satu ini..
    nado bogoshipoyo authornim ..kke~

    kangen semua ff mu pokonya..
    mga gk ngilang lagi ya..
    dn seperti biasa..ff mu ini selalu Daebakk !!

    itu kyu udh tw kalo suyong itu normal??
    lucu bgt mreka yg gk prnah akur..ckck
    oyahh,,
    d tunggu kelanjutan clouds or sun nya..
    keep writing !!^^

  92. SummerAnn says:

    nunggu lama banget fanfic ini sumpah seru banget bikin ketawa. next jangan lama ya chingu :))))

  93. gbyap says:

    Akhirnya dateng lagi ini ff. Makin gereget kmprt-_ KELANJUTANNYA SEGERA YA THOR(っ•́ ̯•̀c)

  94. tyani says:

    Keren thor ff.ny,
    stelah liat part 6 dipost, lngsung dikebut bca part 1-5 krn sbelumny blum bca ff ini,
    Next jngan lma” y thor,

  95. kangen banget sama ni FF. akhirnya back juga
    KSI akhir akhir ni sepi banget..
    seneng deh FF ni comeback haha
    Snowy,sampai kapan ada disana?
    jangan ngancurin momen ya kekek

  96. Uwoo..nado bogoshippo!!kyaa,udah mulai kyu pov,jadi tau kan perasaan kyu*ekhem..makin manis uwee,kebanyakan gula..Next your ff!

  97. putri_uli says:

    Akhirnya ff yg keren ini keluar juga udah lama nunggu nih kangen sama lelucon kyu kalau lg sama soo hehe
    Ffnya makin keren makin bagus hehe
    Wah ternyata kyu tau yg sebenernya kalau soo normal
    Aduh kyu udah berani cium soo jd penasaran reaksi soo kaya apa
    Ditunggu kelanjutannya jgn lama2 ya hehe

  98. WKWKWKKWK Tdi kyu yg sbel sma thu snowy, ee wktu smpe rmahnya dia yg posesif.
    Syoo hrus ekstra keras ngurusin dua peliharaan hehheehheeh

  99. Ola says:

    Nunggu nih fanfic … Akhirnya muncul juga😀
    Yh walau kyu pov tpi ini ttep mnarik n Daebak
    kata” mereka n sikap mreka itu yg bkin gmna gtu😀
    Next ditunggu bgt😉

  100. Akhh>\\< keren batt;;;;
    Butuh chapter 7!Pen tau gimana reaksi "asisten kurus" setelah dicium KyuHyun ㅋㅋㅋ
    Ditunggu next chapter, yap:^)

  101. salsabellakhaa says:

    finnaly ff nya dipost,,
    nggak sabaar baca kelanjutannya ,kyumakin menjadi – jadi hhaha kayak udah nggak mempan sama sikap kasarnya soo sekarang aja udah berani cium tangan ,,
    ahah
    next chap ditunggu,

  102. fanya_kezia says:

    aaaaakkkkkk

    ga sia2 deh nunggu selama ini kalo keren bangett ginii*_*

    next partnya lebih sweet lagi kyuyoung moment nya terus jangan lama lama huhu:(

  103. Kang Yong Ae says:

    plis ff ini bener2 keren. huh nunggunya sampe lumutan lg. thor jangan meng’abad lg yah hehehehe.
    hwaiting buat ff lainnya thor.
    ditunggu selalu

  104. jd sebenarnya kyu emg sadar gmn soo😄 tp belom berasa konflik perasaan mereka berdua, kayak msh mencari tau satu sama lain. ini aku kira bakalan kyu yg lbh gak bgt(?) sama snowy, ternyata malah soo hahahahah
    ditunggu ff lainnya…

  105. Kya…akhirnya diposting juga
    Lumayan lah sebagai penghilang suntuk di bulan puasa ini
     H̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥  h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥.  h̶̲̥̅̊є̲̣̥є̲̣̣̣̥ 

    Aigooo…aigoo..
    Tiada henti s Tn. Cho menggoda Asisten Choi
    Cciiee… Yang ngasih gelang

    Ehhh…si Tn. Cho kok mau aja sih ngejagain Snowy?! Dan selama ini, dy tau law soo eonnie sebenarnya hanya pura2 menjadi lesbian?

    Yaaaa…kenapa TBC nya disaat Tn. Cho mencium Asisten Choi??
    Oooppsss…lupa law lg puasa
    \=D/┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D=))┣┫Ƌɑ̣̣̇̇=D

    D tunggu lanjutannya dan karya2 yang lainnya chingu😉

  106. rofiah nasution says:

    kyaaa ,, akhirnya muncul jga ni ff , aku udh nunggu lma lho ni ff
    cie cie cie yng lgi gemes2 nya sma soo eonni ,,, smg soo eonni dan kyuppa cpt2 jdian yah
    smg sukses slalu kyuyoung ,,, hehehe

  107. iis mulyati says:

    Yeyyy setelah sekian lama akhirnya part 6 publish jugaa. Kyuyoung momentnya makin dibanyakin lg dong chingu trs buat kyu cepet2 suka sama soo. Ditunggu ff oneshoot ky terbaru nya. Clouds or suns jugaaa ne! Hwaiting^^

  108. Ikkha Yang says:

    Omona! Ternyata kyu tau kalo soo itu bukan lesbian? Oh ya third person nya kapan muncul eon? Yang pasti harus namja ya Kkk~ biar kyu dibuat cemburu sma sooyoung.

  109. sailors moon says:

    Astagaaa akhirnya kau update ni ff juga author>.< kangen sama playfull nya cho dan sumpah serapah asisten choi. Agak beradaptasi dgn side si cho, abis beda dengan yg sebelum sebelumnya, itu kyu kiss syoung?0.0 waw gatau ekspresi syoung gimana wkkw,
    Sbenernya snowy tuh anjing apaan sih-_- di sayang sayang bngt sma si kyu-_-
    author, next part jangan selama antara part 5 ke 6 ya , hehehe

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s