[Link FF] Memory (Meet You)

Memory copy

Memory [Meet You]

Nabiys present it.

Cast: Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung || Genre: Family, friendship || Lenght: Ficlet

Note: Hai, nabi balik lagi nih. Tapi nabi minta maaf lagi karena engga bawa ff yang sebelum-sebelumnya. Kali ini ffnya nabi buat lantaran iseng dan lagi males ngelanjutin ff sebelumnya, kkk~ Sebenernya juga ini engga kepengen di buat ficlet malah pengen dibuat long story atau satu episode kelar tapi panjang. Baiklah, selamat menikmati ^^

-^-^-

Tokyo, Jepang.

1 Januari 2009

Apa aku sudah terlambat mengucapkannya, selamat natal dan tahun baru, oppa. Ah, lagi-lagi aku tidak bisa merayakan natal bersamamu, aku merindukanmu, oppa. Apa kau juga merindukanku? Aish, aku yakin kau tidak akan pernah merindukanku, di sini hanya aku saja yang merasakannya. Terdengar mengenaskan. Ah ya, kau tahu. Appa memberikanku seekor anak anjing sebagai kado natal untukku, dan banyak kado lain. Kau mendapatkan kado apa? Apa kau mendapat banyak kado lagi dari para gadis di luar sana? Apa kau sudah melihat kado natal dariku? Mianhae, jika aku terlambat memberikannya padamu. Kau tahu, itu adalah topi rajutan pertama yang pernah kubuat. Pakailah dan jagalah dengan baik!

-Sweetyoung

http://nrfaa.wordpress.com/2014/07/02/memory-meet-you/

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

