Kamu Yang Terbaik (Prolog)

Title : KAMU YANG TERBAIK ( PROLOG)

Author : Diah wijayanti  Sintha

Penyusung Cerita : Timini ( @anes_timini  )

Cast : Cho Kyuhyun

Choi Sooyoung

And others

Genre : Romance, Friendship, Hurt, Comedy

WARNING! TYPO BERTEBARAN

Annyeong aku balik lagi bawa salinan novel,(masih belum berani buat post karya sendiri)tanpa  banyak kata kalian baca aja deh dan jangan lupa keep RCL

selamat menikmati ya J

Auhtor POV

Suasana di kelas VI agak gaduh. Padahal bel masuk sudah berbunyi dari 5 menit yang lalu. Beragam aktivitas mereka lakukan didalam kelas. Kipas – kipassan, ngobrol, main kejar – kejaran, bahkan ada yang ngetuk – ngetuk bangku dengan jari layaknya menabuh gendang dan sambil bernyanyi , nggak peduli suaranya persis tong kosong dan jauh dari kata merdu.

Di bangku paling depan, barisan kedua dari pintu, segerombolan murid cewek sedang asyik baca dongeng cerota Cinderella. Bukunya memang  Cuma satu tapi yang baca ada 5 orang. Mereka tampak khusuk ke kanan dan ke kiri mengikuti gerak telunjuk salah satu anak yang dipakai menunun bacaannya.

“Aku pengen kayak Cinderella. Dansa sama pangeran dikebun yang penuh dengan bunga warna – warni , pasti kerennnnn.“ kata Sooyoung menerawang. Pikirannya saat itu seakan – akan udah ada di taman bunga sesuai bayangannya.

Teman –teman Sooyoung yang khusuk membaca langsung berhenti membaca dan menanggapi kata – kata Sooyoung.

”Iya! aku juga pengen banget jadi Cinderella. Baik, cantik, dan punya suami kayak pangeran “ kata Victoria yang ikut – ikutan ngayal.

“Benar. Biarpun dia sering disiksa sama ibu tirinya, tapi Cinderella tetep sabar dan tabah dalam menjalani hidupnya. Makanya peri memberi dia sosok pangeran yang  tampan untuk  menemani hidupnya “ kata Sunny menyambung dengan gaya sok romantic.

Akhirnya, mereka semua malah keasyikan berkhayal. Disaat kesibukan berkhayal berlangung, tiba – tiba ….

“Aduh!!!! “ Sooyoung  berteriak sambil memegang kepalanya dan meringis kesakitan, soalnya ada yang sengaja melemparinya dengan gumpalan kertas.

“Kyuhyun!!!” teriakan Sooyoung mengagetkan murid – murid yang lain, setelah tau siapa orang yang melempar gumpalan kertas ke kepalanya. Dilihatnya Kyuhyun sedang menatap  kearah ooyoung dengan jahil. Kyuhyun memang hobi banget untuk ngejahilin Sooyoung. Di sekolah, mereka nggak pernah akur. Bahkan bukan disekolah aja, dimana – mana kalau mereka bertemu pasti yang ada cuma berantem, berantem , dan berantem. Gaya berantemnya Tom and Jerry kalah jauh dibandingkan gaya berantem Kyuhyun dan Sooyoung.

Di sini gak berlaku lagi kalimat yang mengatakan orang yang suka berantem pasti otaknya kosong. Buktinya Sooyoung dan Kyuhyun sama – sama punya otak encer.

Kyuhyun anak pindahan dari busan. Semenjak kelas IV dia pindah ke seoul. Sekarang dia sekolah di seoul internasional school yang juga tempat sooyoung menuntut ilmu. Dulu , sebelum Kyuhyun masuk, sooyounglah yang selalu menyandang predikat juara kelas. Namun , setelah kyuhyun masuk, prediksi juara kelas yang biasa Sooyoung sandang langsung berpindah ke tangan kyuhyun. Inti permasalahannya kenapa Sooyoung dan Kyuhyun saling benci …. Disini ! Sooyoung benci banget sama Kyuhyun karena Kyuhyun telah mengambil predikat juara kelas. Begitupun Kyuhyun! Kyuhyun juga nggak mau kalah sama Sooyoung.

Dulu waktu di busan , kyuhyun disekolahnya memang punya otak yang super brilliant. Bayangin aja, waktu kelas III, dia sudah bisa mengerjakan soal – soal kelas V, sooyoung juga gak beda jauh sama Kyuhyun. Waktu kelas II sooyoung sudah bisa mengerjakan soal – soal kelas IV. Seorang guru juga pernah ngusulin Sooyoung buat langsung naik ke kelas III tapi Sooyoungnya malah nggak mau. Saat ini usia Kyuhyun terpaut 1 tahun dari Sooyoung

“Hei.. jelek!! sakit tau! “ Sooyoung membentak Kyuhyun sambil mengelus kepalanya yang terkenna gumpalan kertas.

“Masak sih ada Cinderella yang jelek kayak gitu!! “ Kyuhyun mengejek dengan tampang tidak berdosa. Tenyata dari tadi kyuhyun mendengar obrolan cewek – cewek yang asyik mengkhayal.

“Maksudnya??” Tanya Sooyoung geram. Sebenarnya ia tau maksud Kyuhyun tapi kali ini kayaknya Sooyoung gak mau diem aja, alias mau bales dendam. Kedua tangannya dilipat didada, tanda kalau dia gak takut dan menantang Kyuhyun

”Kamu tuh…nggak pantes jadi Cinderella, pantesnya jadi kereta kencananya!” kelas mendadak penuh tawa menertawakan sooyoung tentunya.

Bibir Sooyoung manyun mendadak menambah 5 centi. “ Ughh..! Kyuhyun” Sooyooung udah nggak sadar. Tangannya juga udah mulai gatel pingin pukul kyuhyun. Akhirnya, Sooyoung memutuskan untuk mengejar Kyuhyun. Aksi kejar – kejaranpun terjadi. Sooyoung berharap banget bisa nangkepkyuhyun dan menghajarnya habis habisan. Nggak peduli dia pake rok , naik turun bangkupun Sooyoung lakukan agar kyuhyun bisa ketangkep. Nggak sedikit anak – anak yang berhasil ngintip celana dalam sooyoung. Tapi sekali lagi Sooyoung gak peduli.

“ Wuihhh pink” kata anak – anak cowok serentak seperti seriosa.

“ Wah…..kayaknya pertunjukan bakalan dimulai nih!” bisik sunny ke telingan Victoria. Victoria membalas kata – kata sunny dengan sebuah anggukan kepala.

Kalau situasi sudah kayak gini, pertengkaran Sooyoung sama Kyuhyun sudah dimulai. Kelas sudah benar- benar bising. Sebagian anak ada tetap cuek, pura – pura nggak mengiraukan pertengkaran sooyoung VS kyuhyun, mungkin mereka udah biasa liat sooyoung ma kyuhyun berantem. Tapi , sebagian anak  anak lain ada yang bersorak seolah – olah menjadi supporter. Ada yang dukung sooyoung dan ada juga yang mendukung kyuhyun. Pokoknya kelas VI lebih rame dari jalanan di seoul dan Jakarta.

“ Temen – temen … !! jangan rebut dong! Kasian kelas sebelah lagi belajar. Nanti Bu kim masuk “ Sungmin sang ketua kelas mencoba  menenangkan situasi kelas yang hiruk pikuk jauh dari tenang.

Kayaknya usaha sungmin percuma , buktinya keadaan kelas masih saja berisik.

“ Min … mendingan kamu panggil Bu kim ! sayang kalau jam pelajaran matimatika terbuang begitu saja “ usul Hyohyeon sang bendahara kelas.

Sejurus kemudian Sungmin berjalan menuju ruang guru untuk memanggil Bu kim. Memang tidak biasanya Bu kim telat masuk kelas.

“Kyuhyun …… berhenti !!!” Sooyoung berteriak sambil terus mengejar Kyuhyun.

Sambil terus berlari menghindari kejaran Sooyoung, Kyuhyun meletin lidah kearah Sooyoung.  Jelas aja Sooyoung langsung mengerahkan powernya  untuk ngejar Kyuhyun. Sorak – sorak penonton pun gak kalah dahsyat.

Lima menit kemudian. Sungmin muncul didepan pintu bersama bu kim. Suara hiruk pikuk pun berhenti tanpa komando. Anak – anak lain pun berlari menuju tempat duduk masing  masing. Termasuk Sooyoung dan Kyuhyun yang berhenti dari aktivitas mereka yaitu kejar – kejaran.

“ Pagi …. Anak – anak !” sapa Bu kim ramah sambil meletakkan  setumpuk kertas diatas mejanya.

” Pagi …. Bu !!” jawab anak – anak kompak.

“ Maaf ya… ibu telat! Soalnya tadi ada urusan sedikit dikantor yang harus ibu selesaikan” jelas Bu kim dengan senyuman khasnya.

“ Nah… sebelum kita mulai pelajarannya, ibu mau bagikan hasil ulangan matematika kalian kemarin!”

Was-wess-woss… suara bisik – bisik anak – anak mulai terdengar.

“ Hmm…. Ibu bangga sama kalian semua nilainya bagus – bagus !” kata Bu kim

“ iya dong, bu! Pasti nilai shindong yang paling bagus, iya kan?” Shindong mulai berkomentar plus dengan gaya sok kepedean.

“Huuuuuuuuuuuu….” Kontan seisi kelas ber-Huu ria, sedangkan bua kim hanya tersenyum menanggapi kata Shindong.

Shindong itu kerjanya cuma makan , tidur , makan , tidur,minum , makan , tidur….. begitu seterusnya. Bandelnya juga minta ampun. Selain itu, Shindong sering distap di depan kelas, entah gara – gara nggak mengerjakan PR, atau bahkan tidur didalam kelas ketika pelajaran brlangsung. Dan dia hobi banget mukul – mukulin meja sambil nyanyi – nyanyi. Mending kalau suaranya bagus , lah ini suaranya gak beda jauh sama suara bajaj yang super berisik. Isi tasnya juga penuh dengan makanan, ketapel, dan mainan perang – perangan. Soal belajar, alah shindong mah nggak pernah kenal sama belajar. Gimana mau belajar kalau buku – bukunya gak pernah dia bawa pulang alias ditinggal di loker sekolah.potongan rambut shindong lucu banget. Kepala bagian belakangannya botak, dan bagian depan ada jambulnya. Persis kayak Ronaldo jaman dulu. Bedanya Ronaldo sixpack, kalau shindong onepack.

Pernah sih Shindong dapet nilai bagus ketika ulangan matematika. Nilainya dapat 6. Wui….. dia bangga bangget. Habisnya kalau ulangan biasanya dia langganan dapet nilai DO..RE…MI atau kalau gak DJI…SAM…SOE( sama aja ya!). Waktu ulangannya dapet 6 , Shindong memperbanyak kertas ulangannya, kemudian dibagi – bagiin ke seleuruh anak – anak yang ada di sekolah. Itu sih belum apa – apa. Yang lebih parah lagi, dirumah , Shindong memajang kertas ulangan tersebut dan dipercantik dengan figura yang besar banget, trus dipajang di kamarnya. Malahan shindong pernah mau ganti foto keluarganya yang dipajang di ruang tamu dengan pajangan kertas ulangan tersebut. Untung aja , mamanya Shindong tau dan langsung menggagalkan aksi Shindong. Coba kalau nggak, gimana reaksi oang – orang yang bertamu kerrumahnya.

Cukup tentang Shindong, kembali ke suasana kelas.

“Ada  2 orang yang dapet nilai sempurna. Jawabannya benar semua. Jadi mereka dapet  100!” kata Bu kim.” Tapi bukan Shindong, mungkin shindong harus belajar lebih giat lagi” sambung bu kim ramah.

Shindong langsung merenggut dan anak anak lain tertawa.

“ Cho kyuhyun dan Choi sooyoung !” panggil bu kim.

Anak – anak lain sudah menebak. Pasti yang dapet nilai sempurna itu sooyoung dan kyuhyun.

Sooyoung dan Kyuhyun maju kedepan. Nilai mereka sama.

“ Huh! Kenapa nilai kyuhyun sama dengan aku sich! Padahal aku mau mamerin ke dia!” gerutu Sooyoung dalam hati sambil memandang Kyuhyun kesal.

Kyuhyun juga menggerutu dalam hati “ Ni nenek  lampir ikut- ikut aja!”

“ selamat ya ibu bangga sama kalian!” kata  Bu kim yang berhasil membuyarkan halusinasi Kyuhyun dan Sooyoung yang dari tadi cuma saling berpandangan sinis.

“ Makasih bu!” jaawab mereka berdua, dan kembali ke bangku masing masing. Anak – anak lain memberi tepuk tangan kepada Kyuhyun dan Sooyoung.

“Lain kali aku gak boleh kalah!” kata Sooyoung dalam hati sambil memandang kyuhyun sinis.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Pulang sekolah

Sooyoung menunggu jemputan di depan gerbang sekolah. Biasanya yang jemput pak park supir keluarga Choi.

“ nggak usah bangga dulu deh! Persaingan belum berakhir!” tiba – tiba dari belakang , muncul Kyuhyun.

Jelas aja Sooyoung kaget.

“ aku pasti ngalahin kamu!” kata Kyuhyun penuh keyakinan.

“Siapa takut?!!! Liat aja nanti! Kamu nggak bakal bisa ngalahin aku!” lawan Sooyoung sambil menjulurkan lidah.

“ ok liat aja nanti!’kata Kyuhyun nantang.

“ok” jawab Sooyoung lantang.

Tin.. tinn sopir sooyoung dan kyuhyun datang bersamaan. Langsung saja Sooyoung meninggalakan Kyuhyun.

Klutuk… saat Sooyong berlari kearah mobil jemputannya, ada yang jatuh dari tas Sooyoung. Barang yang jatuh ternyata sebuah bolpoin lucu bergambar lope – lope…. Unik banget.

Kyuhyun mengamblnya dan memasukkannya ke dalam tasnya. Setelah itu dia berlari menuju mobil jemputannya.

 

20 thoughts on “Kamu Yang Terbaik (Prolog)

  1. Rizky NOviri says:

    wueh.. seru nih..
    kyuyoung yg tiap hari.berantem.. hohoho
    keren chingu..

    ditunggu part 1nya..😉

  2. met says:

    Wahh kyuyoung jadi rival lg nihh
    Penasaran kyu kmok g kembaliin pen soo yg jatuh
    Ditunggu ne nextnya🙂

  3. dina says:

    Astaga Kyuyoung berantem mulu krjaannya..
    ntar kalo udah besar trus saling jatuh cinta, baru tau rasa. *smirk*

    ditunggu full partnya.
    Semangatt.!!

  4. Rychell says:

    waa bolpoint lope” wkwkwk ntar bolpoint itulah yg menyatukan mereka ber2 waaa so sweet bgt yaa (ya walaupun tu g sesuai bgt sm logika tp seru… wkwkwk)

  5. gita says:

    Wahhh kyknya kisah percintaan mreka akan berawal dari bolpoin itu dehh..
    Kyuyoung dua”nya emng kyknya gk bakal bsa jauh dri kata berantem yaa
    Syapa yahh yg bakal bisa lebih pinter
    Full partnya ditunggu

  6. ahaha lucu liat kyuyoung saling berantem gitu ih…
    wah pulpennya syoo jatuh ya pulpen kesayangan bukan tuh..
    full part yaa🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s