Something Called Love [Chapter 5- REMAKE!]

 

Title: Something Called Love [Chapter 5-REMAKE!]

Author: sookyubiased

Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

Other Cast: Find it yourself

Genre: Romance, Marriage Life, Family

Rating: PG-16

Length: Series

Disclaimer: I own the plot and the story.

Note! Perhatian, berhubung ide awal saya mentok jadi saya akan merombak alur cerita ini. Karena dari itu chapter 5 ini saya rombak.

 

Kyuhyun mengejapkan matanya beberapa kali setelah tidurnya terusik cahaya matahari pagi yang menerobos masuk. Namja seputih vampire itu berusaha menegakkan tubuhnya namun ia mengernyit begitu tak sengaja menyentuh wajahnya sendiri. Ia merasakan linu mendera tulang pipinya.

 

“Tuan? Tuan sudah bangun?” Kyuhyun menatap kearah pintu dimana seorang namja yang lebih tua beberapa tahun darinya tengah berdiri yang didampingi beberapa pelayan yang membawa nampan berisikan sarapan.

 

“Ah sekretaris Lee” namjayang menjadi sekretaris Kyuhyun itu memerintahkan pelayan-pelayan itu untuk meletakkan sarapan dimeja nakas. Setelah beberapa menit mencoba menyesuaikan diri Kyuhyun baru menyadari ia tengah berada dikamar Sooyoung.

 

“Kemana Sooyoung?” tanyanya sambil berusaha bangkit dari tempat tidur dan meraih cangkir kopinya.

 

“Nona Cho baru saja berangkat ke sekolah bersama Heebum dan Jonghyuk setelah memakan sarapannya tuan” Kyuhyun mengangguk sambil meneguk kopinya. “Apa ia pindah tidur semalam?”

 

“Tidak tuan, ia tidur bersama anda sampai pagi tadi” sekretaris Lee tak bisa menghapus jejak senyum sambil mengatakannya. Kyuhyun bahkan sudah hampir berteriak saking senangnya. “Ah ya ekhem” Kyuhyun berdekhem berusaha membersihkan tenggorokannya.

 

“Oh ya apa jadwalku hari ini?” tanya Kyuhyun sambil menuang syrup mapple keatas wafflenya. “Jadwal anda cukup padat tuan hari ini. Anda akan menemui beberapa pertemuan bisnis dari jam sebelas sampai jam dan yang terakhir adalah pertemuan dengan CEO Orion, Victoria-ssi untuk jamuan makan malamnya.” Kyuhyun mengernyit.

 

“Bukankah Eun Guk sudah bertemu dengan orang dari Orion itu?” tanya Kyuhyun sambil mengiris wafflenya dan memasukkannya kemulut dan mengunyah dengan lambat. Menikmati sensasi mentega dan syrup mapple yang bersatu. “Victoria-ssi sangat ingin bertemu anda tuan. Bahkan ia datang sendiri ke kantor untuk mengundang anda makan malam”

 

Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya cuek. Ia sebenarnya tidak begitu perduli dengan ucapan sekretarisnya itu. Bukan baru sekali ini rekan-rekan bisnisnya tertarik padanya dan ingin bertemu dengannya, mengundang makan malam dan hal lainnya. Namun Kyuhyun hanya akan berakhir pada mengirimi salah seorang pegawainya untuk mewakilkannya. Bukan tanpa alasan, karena menurut Kyuhyun undangan-undangan seperti itu tidak berbentuk formal dan bukan dalam urusan bisnis. Waktu Kyuhyun jauh lebih berharga untuk ia habiskan dirumah, menatap Sooyoung-nya yang sedang belajar atau berkutat dengan novel koleksi Kyuhyun diperpustakaan pribadinya. Itu dulu. Mungkin kini, Kyuhyun bisa menjadi seseorang yang mengajari Sooyoung dan menjadikan pahanya untuk bantal Sooyoung ketika gadis itu ingin membaca novel.

 

Kyuhyun nyaris menyemburkan air putihnya begitu menyadari ia berkhayal dihadapan sekretaris pribadinya. Me-ma-lu-kan. Padahal orang-orang itu juga belum tentu mengetahui ia tengah berkhayal tentang apa. “Kenapa kalian masih disini?” tanya Kyuhyun yang langsung disambut senyum kecil dibibir namja yang sejak tadi disebut sekretaris Lee tersebut. Beberapa pelayan membungkuk dan segera berlalu yang diikuti sekretaris Lee namun sebelum ia mencapai kenop pintu suara bass Kyuhyun menahannya. “Ah ya Eunhyuk hyung” namja yang telah menjadi sekretaris Kyuhyun selama lima tahun inipun berbalik menatap bossnya yang usianya lebih muda dua tahun dibawahnya.

 

“Kau belum mengambil liburanmu” Eunhyuk mengernyit. “Kau ingin mengusirku Kyuhyun-ah?” tanyanya setelah yakin tidak ada satupun pelayan yang bisa mendengarnya berbicara informal dengan bossnya. “Ck! Hyung, aku serius! Kau terlalu lama tidak mengunjungi istrimu hyung!” Eunhyuk mengangkat bahunya.

 

“Mau bagaimana lagi. Bossku sibuk dan aku harus jauh lebih sibuk daripadanya” Kyuhyun tersenyum remeh. Seketika Kyuhyun teringat insiden semalam. “Ah ya, bagaimana anak kepala keamanan itu?”

 

“Semalam Siwon muncul dan mengamankannya, kau tenang saja. Sepertinya ia begitu dendam padamu karena telah mencebloskan ayahnya ke kantor polisi” Kyuhyun menatap tajam kearah Eunhyuk.

 

“Aku tidak mencebloskan paman Wu. Ia sendiri yang menyerahkan dirinya ke polisi malam itu” Eunhyuk terlihat terkejut dengan penuturan Kyuhyun. Sebagai orang terdekat Kyuhyun-selain rekan kerja mereka juga bersahabat- hingga hampir semua hal yang terjadi dirumah Kyuhyun ia ketahui. Ia tau tentang masuknya paman Wu kedalam penjara satu setengah tahun yang lalu, namun ia tak tau jika paman Wu menyerahkan sendiri dirinya.

 

“Kau saja bisa memaafkan ayahnya yang sudah ikut andil dalam kematian keluargamu dan paman Wu sendiri yang mengakui dosanya dan ingin menebusnya dengan cara menyerahkan diri, anak ingusan itu justru ingin membalas dendam padamu” Kyuhyun tersenyum tipis. “Dia hanya remaja labil hyung. Ia butuh kasih sayang ayahnya dan karena paman Wu masuk penjara ia kekurangan kasih sayang dan bahkan penghasilan keluarganya menurun drastis. Aku tak tau kalau anak dan istri paman Wu sekarang tinggal di Korea. Mereka dulu menetap di Canada”

 

“Remaja labil ya? Istrimu itu juga remaja labil kan Kyu? Bagaimana rasanya tidur dengan remaja labil?” Kyuhyun hendak melempar wajah mesum Eunhyuk dengan bantal kalau tidak sebuah ketukan menginterupsinya. “Masuk”

 

“Ada apa paman Lee?” seorang namja paruh baya masuk dengan setelan jas formalnya. Berjalan penuh wibawa, menunjukkan dirinya sebagai kepala para pelayan rumah tangga disana. “Ayah?” bruk. Tongkat paman Lee baru saja mengenai bokong Eunhyuk hingga namja bergummy smile itu mengaduh. “Kubilang jangan memanggilku begitu disini anak nakal!” Eunhyuk mengusap bokongnya dan hanya bisa mencibir ayahnya dengan rutukan-rutukan kecil.

 

“Apakah anda sudah sehat tuan Cho?” Kyuhyun tersenyum. Ia sudah menganggap ayah Eunhyuk sebagai ayahnya sendiri. “Seperti yang kau lihat paman. Ada apa? Kenapa kau begitu formal?” paman Lee tersenyum. Senyuman yang begitu persisi seperti milik Eunhyuk.

 

“Ada seseorang ingin bertemu dengan anda dibawah”

 

 

“Sooyoung memangnya kau tidak belajar?” kini Sooyoung terduduk lemas dibangku kantin. Ia baru saja menyelesaikan try outnya. Minggu depan sudah ujian dan pada try out kali ini saja ia masih mendapatkan kesulitan dihampir semua soal. “Aku memang lemah dimata pelajaran matematika! Terkutuklah yang menciptakan logaritma dan teman-temannya itu!” Sooyoung merebahkan kepalanya diatas meja, ia benar-benar tak bersemangat. Bagaimana nanti ketika menghadapi ujian matematika yang sebenarnya?

 

“Aku belajar Fanny-ah! Tapi tak ada satupun yang kupelajari keluar di soal-soal tadi” Sooyoung mengerjapkan matanya kesal. Membahas try out hari ini membuat moodnya berantakan.

 

“Hngg. Ku dengar kau punya guru private yang disewakan Cho Kyuhyun-sshi. Benarkah?” Sooyoung menatap Tiffany lalu menegakkan kepalanya. Ah seharian ini dia melupakan namja itu.

 

“Kakak angkatmu itu bukankah begitu pintar? Kenapa kau tidak minta diajari saja olehnya?” Sooyoung tersenyum masam. “Dia sibuk” Aku tidak mau!

 

“Oh iya aku lupa. Diakan seorang owner perusahaan besar. Kau beruntung menjadi adiknya” Sooyoung lagi-lagi menunjukkan senyuman palsunya. “Aku duluan Fanny-ah, ku rasa dua ahjussi itu sudah menungguku di lobby” ucap Sooyoung yang sebenarnya menggunakan alasan itu untuk kabur dari Tiffany dan terbebas dari pertanyaannya seputar ‘Cho Kyuhyun’.

 

“Ok. Sampai jumpa!” Sooyoung hanya membalasnya dengan senyum dan lambaian lalu gadis itu menghilang di balik pintu.

 

Sooyoung menelusuri lorong menuju kelasnya untuk mengambil barang-barangnya. Setelah try out memang siswa diperbolehkan pulang. Sooyoung hampir saja menjatuhkan bola matanya begitu melihat Kyuhyun tengah bersanda di sisi pintu kelasnya yang sudah hampir kosong dengan setelan kerjanya, hanya saja ia tak mengenakan jasnya.

 

“Hai” Kyuhyun tersenyum. Sepagian ini, begitu sampai kantor Kyuhyun sudah sangat gatal ingin cepat kembali kerumah bertemu Sooyoung. Tak perduli pada jadwal pertemuan bisnis yang harus didatanginya. Maka ketika jam menunjukkan jam 3 dimana jadwal pertemuan bisnis terakhirnya siang ini berakhir ia segera melesat dengan audi r8nya menuju sekolahan Sooyoung untuk melihat gadis itu. Beruntung Sooyoung belum pulang karena gadis itu tadi memilih bersantai sejenak dikafetaria sebelum pulang ke rumah. Dan disinilah mereka sekarang.

 

Saling bertatapan didepan kelas XII-1. Sooyoung memasang ekspresi dinginnya seperti biasa. Tak berusaha menjawab sapaan Kyuhyun yang kelewat kaku. “Kemana Heebum dan Jonghyuk?” kini Sooyoung bersuara. Meskipun Kyuhyun mengerti apa yang Sooyoung tengah tanyakan dalam fikirannya Kyuhyun mengartikan kalimat tanya itu sebagai ‘Kenapa kau yang kemari?’.

 

“Mereka ku suruh pulang cepat.” Sooyoung menatap Kyuhyun bingung.

 

“Aku hanya ingin menjemputmu. Kebetulan pekerjaanku sudah selesai” Sooyoung menganggukan bahunya tak perduli lalu segera masuk ke dalam kelasnya untuk membereskan barang bawaannya ke dalam tas. Setelah mengenakan ranselnya gadis itu terlihat mendesahkan nafasnya berat. Nampak…terbebani?

 

“Bagaimana sekolahmu?” Kyuhyun membuka suara. Ia sudah gatal ingin mengobrol banyak dengan Sooyoung. Selama ini ia dan Sooyoung berperang dingin(lebih tepatnya Sooyoung yang memusuhinya) jadi ia banyak tidak tau tentang Sooyoung. Karena gadis itu begitu menutup dirinya dengan kebencian.

 

“Buruk” Kyuhyun menghentikan langkahnya. Jawaban Sooyoung sangat singkat dan itu tak bisa memuaskan darah penasarannya. Kata itu bisa mengartikan berbagai macam situasi. Namun Kyuhyun tak bisa menebak buruk bagaimana yang Sooyoung maksud.

 

“Buruk?” Sooyoung berdecak.

 

“Kyuhyun-sshi… ini aneh! Aku tak terbiasa berbicara baik-baik denganmu. Maksudku, selama ini kita terbiasa hidup dalam sebuah lingkaran aneh yang aku bangun. Untuk menghapus jejak lingkaran itu kurasa aku butuh waktu. Bisakah kita mencobanya bertahap? Aku tak bisa langsung menjadi ramah” Kyuhyun menggaruk tengkuknya yang sama sekali tak gatal. Ia bahkan tersenyum kikuk. Benar juga, ia terlalu terburu-buru.

 

“Maaf” Sooyoung menganggukan bahunya acuh dan berjalan mendahului Kyuhyun menuju audi hitam r8 yang terparkir mencolok diantara beberapa mobil lain. Begitu Kyuhyun menekan unlock pada remote kecilnya dan lampu berkedip juga suara klek terdengar Sooyoung segera menarik pintu penumpang depan dan masuk. Mereka memutuskan tak berbicara sampai r8 itu berhenti didepan rumah mewah Kyuhyun sekalipun.

 

Sooyoung berlalu turun tanpa mengucapkan sepatah kata pada Kyuhyun yang mengekor dibelakangnya. Kyuhyun melempar kunci audinya kepada salah satu pegawainya yang setia berdiri didepan menyambut keduanya. Kyuhyun nampak kecewa karena rencananya lebih dekat dengan Sooyoung hari ini gagal. Ck!

 

Masih ada banyak waktu! Semua ini membutuhkan proses, Cho!

 

 

Sooyoung menggeram begitu gagal mengerjakan soal dihadapannya. Ia sudah akan menyerah ketika Kyuhyun tiba-tiba muncul dengan piyama tidurnya.

 

Kyuhyun duduk di meja kerjanya yang bersebrangan sejauh sekitar enam meter dari meja dimana Sooyoung tengah berkutat dengan soal-soal latihannya. Kyuhyun sesekali mencuri lirik pada gadis yang juga melakukan hal sama dengannya itu.

 

“Mengerjakan PR?” tanya Kyuhyun sambil menyalakan pc didepannya. Sooyoung berpura-pura berkutat pada bukunya. “Hmm ani”jawaban Sooyoung sukses membuat Kyuhyun mencuri lirik.

 

“Lalu?”

 

“Soal latihan. Minggu depan aku akan ujian”

 

Kyuhyun mengangguk paham. Ia lalu berpura-pura konsentrasi pada layar dihadapannya. Namun tak juga bisa menampik kalau ia penasaran dengan Sooyoung. Gadis itu nampak frustasi.

 

“Butuh bantuan?” kini entah sejak kapan Kyuhyun berjalan menghampirinya. Yang pasti Sooyoung mendapatkan Kyuhyun ada di hadapannya kini.

 

“Eh?”

 

“Aku bisa mengajarimu” Sooyoung mengangguk. Ia tak bisa lagi dikuasai gengsinya. Ia sudah bilang akan mencoba menjadi istri yang baik untuk Kyuhyun kan? Dengan bersikap dingin pada Kyuhyun sama saja ia menjadi istri yang tidak baik. Dan jika ia ingin mencoba, ia harus mau merespon Kyuhyun mulai sekarang.

 

Kyuhyun nyaris berteriak saking senangnya. Kupingnya bahkan sudah memerah namun namja berkulit putih itu hanya bisa menyimpan kesenangannya dalam hati, ia segera menarik kursi kerjanya dan duduk dihadapan Sooyoung.

 

“Logaritma?” Sooyoung mengangguk. “Aku mau mati mengerjakannya!” bibir Kyuhyun berkedut tersenyum.

 

Lalu mereka akhirnya tenggelam dalam obrolan seputar matematika logaritma. Hingga satu jam berlalu dan seluruh soal dibuku latihan Sooyoung sudah hampir terisi sepenuhnya. Gadis itu tak menyangka jika mengerjakan logaritma jadi seringan ini. Tatapannya kini tak lagi terfokus pada soal-soal melainkan orang yang tengah menekuni soal-soal itu.

 

Kyuhyun nampak seperti anak-anak ketika sedang berfikir. Matanya memelototi soal-soal dengan serius. Tangan kirinya menyentuh dagunya, pose andalan ketika orang-orang tengah berfikir. Tangan kanannya yang memegang pulpen kini tengah menyoret-nyoret mencoba mengerjakan soal, sesekali pulpen itu  bahkan bersarang ke rambut cokelatnya.

 

“Aku yakin cara yang i—“ Sooyoung terperanjat begitu tertangkap basah memperhatikan Kyuhyun begitu intens. Padahal tidak ada larangan menatap suami sendiri dengan intens kan? Tetapi bagi Sooyoung itu memalukan!

 

“A..a..aku…” Kyuhyun pun sama kagetnya. Ia tak menyangka istri remajanya itu tengah memandanginya dengan tatapan intens begitu. Bahkan menurutnya, dulu Sooyoung selalu menatapnya dengan tatapan benci. Haruskah ia bersalto kali ini?

 

“Kau sudah mengerti?” tanya Kyuhyun berusaha memecah kecanggungan diantara mereka. Sooyoung mengangguk sebagai jawaban. Padahal ia tak begitu yakin karena entah kenapa pelajaran yang baru saja diterimanya tiba-tiba buyar.

 

“Yakin? Kau tidak menghabiskan waktumu menatapku ketika aku menjelaskan tadi kan?” Sooyoung hampir saja melayangkan tangannya untuk meninju lengan Kyuhyun, namun itu akan menjadi canggung jadi ia hanya bisa mencibir. Setidaknya mereka sudah bisa bercanda, walaupun itu baru dalam skala kecil.

 

“Oh ya Sooyoung-ah” Sooyoung mendongak menatap Kyuhyun. Ekspresinya menunjukan ‘apa?’.

 

“Ini darimu?” Kyuhyun mengangkat sebuah obat oles yang ditemukannya pagi tadi diatas ranjang. Ia berfikir itu dijatuhkan Sooyoung semalam ketika mengobati lebamnya namun obat itu masih baru belum digunakan. Seharian ini Kyuhyun nyaris mati kesenangan setiap mengingat obat itu. Menurutnya, Sooyoung mulai menunjukkan perhatian padanya dan itu sangat berarti untuknya.

 

Sooyoung membuka mulutnya namun menutupnya lagi. Ia bingung harus bilang apa karena obat itu benar darinya. Tapi lagi-lagi ia gengsi mengakuinya.

 

“Bu..bukan” Kyuhyun mengernyit. Mereka tidur hanya berduakan semalam? Dan tidak mungkin Eunhyuk yang memberikannya. Ia yakin itu!

 

“Oh ku kira kau..” Sooyoung menggigit bibir bawahnya nampak menyesal. Sooyoung-ah buang gengsimu itu!

 

“Kemarikan!” Sooyoung menyambar obat itu dari tangan Kyuhyun dan dengan cepat membuka tutupnya. Memencetnya hingga cairan gel bening keluar ke telapak tangannya. Perlahan ia mengoleskan gel dingin itu ke bagian wajah Kyuhyun yang masih nampak lebam membuat Kyuhyun meringis merasakan dinginnya gel menyentuh kulitnya yang lebam.

 

“Jadi asssh… itu benar bukan darimu?” tanya Kyuhyun dengan sebelah mata menutup menahan dinginnya gel menyentuh kulitnya. Sooyoung memutar bola matanya. “Apakah itu penting?” kini Sooyoung nampak kesal dan itu membuat Kyuhyun justru tersenyum kecil.

 

“Tidak”

 

“Baguslah, kalau begitu bisakah kau diam?”

 

Kyuhyun memilih bungkam selagi istrinya mengolesi luka-luka diwajahnya. Kyuhyun benar-benar berterima kasih pada Tuhan. Karena kini sedikit demi sedikit ia bisa dekat dengan Sooyoung, satu-satunya gadis yang dicintainya.

 

“Oh dan jangan senyum-senyum Tuan Cho! Kau membuat obat itu tak berfungsi baik!”

 

Two months later…

Sooyoung berlarian di sepanjang pantai Shirahama. Rambut panjangnya tersibak angin pantai menambahkan kecantikannya ditambah wajahnya yang berseri, bahagia. Sooyoung menoleh, ia mendapati Kyuhyun duduk dibawah lindungan payung besar. Kyuhyun nampak tampan dengan kemeja putih yang tidak di kancing dan celana cargo pendek selutut ditambah kacamata guess hitam yang memperindah wajah tampannya. Sooyoung meringis, bagaimana bisa pria kaya tampan disana itu suaminya? Oh! Rasanya Sooyoung ingin berteriak kepada dunia kalau ia bahagia!

 

“Gyaaa!!” Jessica menjerit ketika separuh tubuhnya basah terciprat air. Sooyoung terkikik puas mendapati wajah Jessica yang kesal.

 

You look so sexy, baby!” teriak Sooyoung bersamaan dengan deburan ombak yang riuh. Jessica memutar matanya.

 

“Sooyoung benar Jess. Kau lebih sexy dalam keadaan begitu.” Tambah Tiffany yang kini ikut bergabung dengan kedua sahabatnya. Tiffany nampak imut dengan atasan tanpa lengan yang memamerkan perutnya dan dipadukan dengan hotpants biru yang memamerkan kaki mungilnya.

 

“Gyaaa!” kini gantian Tiffany yang menjerit akibat Sooyoung. Gadis itu bahkan jatuh terduduk di atas air. Otomatis seluruh tubuhnya langsung basah. Sooyoung dan Jessica terbahak.

 

“Kau seperti ubur-ubur Tiff..” ledek Jessica yang dibuahi tatapan maut Tiffany.

 

Ketiganya nampak sangat menikmati liburan setelah ujian akhir mereka berakhir. Dan berterima kasihlah kepada suami Sooyoung yang kaya raya. Dia membiayai liburan eksklusif mereka ke Jepang. Yah meskipun tidak sepenuhnya liburan karena ternyata malam nanti adalah pesta perayaan anniversary Cho’s Enterprise.

 

Ya, begitu Sooyoung memutuskan untuk menerima Kyuhyun seutuhnya diapun memberi tau kedua sahabatnya, Tiffany dan Jessica jika ia sebenarnya bukanlah adik angkat Cho Kyuhyun melainkan istri sah namja itu. Kedua gadis itu sempat shock beberapa saat namun akhirnya mereka perlahan bisa menyesuaikan dengan keadaan. Bahkan beberapa kali Sooyoung bertanya bagaimana menjadi istri yang baik untuk Kyuhyun.

 

Sooyoung sempat berniat untuk mengambil kelas memasak namun Kyuhyun melarang Sooyoung untuk mengikuti kegiatan macam-macam sebelum ujian akhir selesai. Bahkan Kyuhyun mencoba menjaga jarak dengan Sooyoung selama minggu ujian karena jika mereka tetap dalam satu ruangan sama…Kyuhyun sangat kesulitan untuk menahan hasrat untuk memiliki Sooyoung seutuhnya, sedangkan dia sendiri sudah berjanji pada dirinya akan menyentuh gadis itu nanti ketika gadis itu sudah lulus!

 

“Sooyoung” panggil Jessica lebih tepatnya sedikit berbisik. Sooyoung memajukan tubuhnya untuk mendengar Jessica lebih jelas.

 

“Kau… sudah persiapkan?” bisik Jessica yang ikut didengarkan Tiffany.

 

Sooyoung mengangkat alisnya. “Siapkan? Maksudmu?” tanya Sooyoung tak mengerti.

 

Jessica berdecak. Ia sudah sering membahas ini dengan Sooyoung setiap gadis itu menanyakan padanya bagaimana menjadi istri yang baik. Dan satu-satunya saran Jessica adalah Sooyoung harus menyerahkan dirinya seutuhnya pada Kyuhyun.

 

My God, dirimu! Sooyoung kau sudah lulus! Jadi ini saatnya memberikan dirimu seutuhnya pada Kyuhyun oppa” ucapan Jessica berhasil membuat Sooyoung menganga. Dia tidak berfikiran sama sekali untuk…oke dia sering memikirkan hal itu namun ia tidak menyangka akan memberikannya NANTI MALAM!

 

“Sooyoung Jessi benar. Aku rasa kau juga sudah jatuh cinta pada Kyuhyun oppa, kau sudah legal. Jadi apalagi yang kau tunggu?” Sooyoung meringis. Ya, Sooyoung memang mencintai Kyuhyun. Tetapi untuk menyerahkan dirinya pada Kyuhyun…ia mungkin masih butuh waktu.

 

“Lihat!” seru Jessica sambil memutar kepala Sooyoung menghadap kearah Kyuhyun. Namja itu sedang fokus dengan smarthphonenya namun bukan hal itu yang menjadi fokus ketiga gadis remaja itu. Tetapi gadis-gadis disekeliling Kyuhyun! Lihatlah, banyak sekali gadis bahkan wanita dewasa yang sekedar berhenti untuk menoleh padanya. Tidak sedikit juga beberapa kaum hawa itu mencoba flirting dengan namja tampan itu. Bahkan sesekali Kyuhyun akan membalas senyum-senyum mereka. Sooyoung menggeram.

 

“Tuh lihat! Kau mau Kyuhyun justru tidur dengan wanita lain? Dia tidak akan meminta padamu Sooyoung, mengingat kisah masa lalu kalian yang rumit. Kalian baru saja membuka diri selama dua bulan ini, ku rasa memang butuh waktu untuk hal itu tetapi namja sopan seperti Kyuhyun oppa tidak mungkin memulainya lebih dulu”

 

“Jadi maksudmu Sooyoung yang harus memintanya duluan?” tanya Tiffany mewakilkan pertanyaan Sooyoung. Gadis itu sedang sibuk memelototi perempuan-perempuan yang sedang berusaha mencuri perhatian Kyuhyun.

 

Jessica menghela nafasnya berlagak dewasa. “Kau hanya butuh memancingnya. Biarkan ia yang mulai duluan.” Sooyoung dan Tiffany tidak menyangka Jessica punya fikiran sedewasa itu. Sepertinya lulus nanti gadis itu sudah cocok menjadi ibu rumah tangga? Atau bekerja sebagai pakar rumah tangga?

 

“Pilih mana Sooyoung. Kau tidur dengan suami­mu sendiri atau suamimu tidur dengan perempuan lain?” pertanyaan Jessica sukses membuat jiwa alamiah Sooyoung sebagai istri keluar. Gadis itu mendengus, menatap Kyuhyun yang ternyata masih sibuk dengan handphonenya itu dengan tatapan mengklaim. Kyuhyun suaminya, miliknya.

 

***

Sooyoung meremas sendiri tangannya. Ia sudah selesai di dandani oleh Jessica dan Tiffany. Keduanya berhasil membujuk Kyuhyun untuk tidak menelfon penata rias untuk mendandani Sooyoung, mereka berdua sendiri berani bertanggung jawab atas dandanan Sooyoung. Yah, dan hasilnya memang sempurna. Dua kemungkinan, pertama karena keduanya ahli dalam hal berdandan atau mungkin karena orang yang didandaninya sudah cantik? Sepertinya option kedua lebih tepat.

 

“Ahh ini bukan aku sekali!” keluh Sooyoung sambil menatap dirinya melalui pantulan kaca. Jessica dan Tiffany menatap takjub pada sahabatnya itu.

 

“Kau cantik sekali Sooyoung!” Sooyoung meringis malu. Dia memang tidak pernah berdandan jadi mungkin ia terlihat berbeda karena kini ia berdandan. Ya, betul pasti begitu. Pikirnya.

 

“Nah, pangeranmu sudah menunggu! Ayo cepat keluar sana!” seru Jessica sambil mendorong Sooyoung kearah pintu kamar suite yang disewa Kyuhyun khusus untuk kedua sahabat istrinya itu. Sooyoung menggeleng, panik.

 

“Bagaimana kalau dia tidak suka dandananku?” panik Sooyoung. Sejak tadi ia terus memikirkan kemungkinan dari reaksi Kyuhyun dan semuanya negatif!

 

“Astaga, Sooyoung-ah suamimu itu pria yang double sialan tampan, kaya dan macho! Namja tidak normal saja pasti bilang kau itu double shit pretty apalagi Kyuhyun?” Jessica nampak gemas sekali dengan ketidak percaya dirian Sooyoung.

 

Tiffany lalu membuka pintu tidak sabaran dan ternyata Kyuhyun sudah berdiri sana dengan…astaga sukses membuat ketiga gadis remaja itu menganga dan hampir saja meneteskan air liur. Kyuhyun… menggiurkan! Rambut Kyuhyun disisir kebelakang memamerkan dahinya, sedikit dibentuk jambul dengan gel terkesan nerd dan formal tetapi sangat keren. Kemeja linen putih yang tersetrika rapi terpasang pas ditubuhnya yang tegap, celana bahan hitam menyempurnakan tampilannya ditambah jas yang tersampir dilengannya. Astaga! Siapa yang mengirimkan Christian Grey ke depan suite duo remaja ini sih?

 

Tidak berbeda jauh dengan Sooyoung dan kedua sahabatnya, Kyuhyun juga terpana dengan kecantikan Sooyoung. Kyuhyun bahkan rela meletakkan dunianya dibawah kaki Sooyoung! Astaga mimpi apa dia semalam bisa mendapatkan goddess seperti Choi ah ani…Cho Sooyoung?

 

“Kau…cantik” dua kata itu sukses membuat Sooyoung memerah.

 

“Eum, jasmu juga bagus” gugup Sooyoung membuahkan senyuman dari Kyuhyun dan cekikikan dari dua gadis dibelakangnya. Sooyoung merutuki kegugupan sialannya. Kyuhyun kan belum pakai jas!

 

“Siap?” tanya Kyuhyun sambil mengulurkan tangannya yang justru disambut tatapan gadis itu. Jessica dan Tiffany menggeleng, Sooyoung itu polos atau bodoh sih? Jessica lalu mendorong Sooyoung yang dengan sigap ditangkap Kyuhyun. Namja itu memeluk pinggang ramping Sooyoung yang terasa pas dipelukannya. Sooyoung meletakkan kedua telapak tangannya diatas dada bidang Kyuhyun. Sialan! Inikan adegan yang sering ada di drama romantis!

 

Jessica dan Tiffany terkikik geli. Dua pasangan idiot yang baru saja dipertemuka takdir. Cho Kyuhyun dengan masa mudanya yang terlewat dan rahasia kelam orang tuanya yang berhubungan dengan insiden kecelakaan keluarga Choi Sooyoung yang menyisakan yeoja itu sendirian tanpa keluarga lain. Kecelakaan yang justru mengikatkan benang merah diantara keduanya dan menakdirkan keduanya untuk menjadi pelengkap satu sama lain.

 

Sooyoung mencengkram lengan Kyuhyun yang sejak tadi ia rangkul. Ia tidak menyangka beberapa menit lagi seluruh dunia akan tau kenyataan jika dia adalah… istri Kyuhyun!

 

“Tenanglah… everything’s gonna be alright.” Bisik Kyuhyun meyakinkan. Sooyoung mau tak mau mulai merilekskan tubuhnya, ia berjalan mengikuti Kyuhyun naik ke atas panggung yang tersedia. Kyuhyun melepas lembut lengan Sooyoung lalu maju selangkah mendekati kue berdesign elegan yang berada di tengah panggung.

 

Kyuhyun menerima microphone yang diberikan mc. Ia menatap keseluruhan ballroom hotel bintang lima yang sudah dipenuhi hampir seluruh karyawannya dari kantor pusat dan beberapa karyawan dari kantor cabang, beberapa penanam saham, beberapa kolega yang bekerja sama dengan Cho Enterprise juga nampak hadir di pesta besar malam itu. Tidak salah jika acara itu juga didatangi wartawan yang ingin meliput.

 

“Selamat malam semuanya, terima kasih atas kehadiran kalian semua malam ini. Saya sebagai owner dari Cho Enterprise sangat berterima kasih bisa bekerja sama dengan kalian semua. Selain untuk merayakan hari jadi yang ke- 46 tahun berdirinya perusahaan ini, saya juga ingin memperkenalkan salah satu anggota baru keluarga Cho.” Kyuhyun menghentikan sejenak kata sambutannya lalu mengulurkan tangannya ke arah gadis cantik yang dibalut gaun satin hitam yang melekat pas ditubuh rampingnya, rambutnya tersanggul rapi ke atas menampakann tengkuk jenjangnya juga dahi indahnya.

 

Para tamu berdecak kagum. Mereka seperti melihat kesempurnaan ciptaan Tuhan tengah berdiri bersanding didepan sana, mahakarya Tuhan yang sangat indah.

 

“Ini pasti adik angkat tuan Cho yang sering dibicarakan itu”

 

“Nona Cho cantik sekali malam ini, berbeda sekali ketika ia datang ke kantor mengenakan seragam SMA. Sekarang dia sudah layaknya seorang wanita. Ck, tidak salah tuan Cho mengangkatnya menjadi adik.”

 

Bisikan-bisikan para tamu mulai mengisi ballroom itu. Ada yang mempertanyakan siapa wanita cantik yang sialan beruntung yang tengah berdiri disamping Tuan Cho, ada yang memuji, ada yang berdecak iri bahkan mengunjing Sooyoung dan lain-lain. Namun semua tidak ada yang bisa menyangka jika sebenarnya gadis remaja yang kini tengah tersenyum gugup itu adalah istri sah Cho Kyuhyun.

 

“Mungkin beberapa dari kalian mengenalnya sebagai adik angkatku?” kini Kyuhyun kembali mengambil alih perhatian para tamu hingga mereka semua berhenti berbisik. Kyuhyun lalu mengangkat tangan Sooyoung yang ada digenggamannya meminta gadis itu selangkah lebih maju disampingnya.

“Dia bukan hanyalah adik untukku, ia juga merangkap sebagai sahabat untukku.” Ucapan Kyuhyun sukses membuat Sooyoung mengernyit. Gadis itu terkejut, bukankah Kyuhyun mau memperkenalkan dia sebagai istrinya? Jangan-jangan Kyuhyun malu mengakui Sooyoung? Gadis itu perlahan menunduk, sedih.

 

“Oh yes! Hanya adik, ku kira dia adalah pacar atau tunangan Tuan Cho.” Bisik seorang gadis yang ada diantara para tamu.

 

Kyuhyun menyadari perubahan istrinya yang sangat kontras. Tatapan gadis itu meredup tidak berbinar seperti beberapa menit yang lalu. Dengan lembut dan senyum selalu bertengger di bibirnya, Kyuhyun membimbing tangan Sooyoung menuju bibirnya. Ia mengecup lembut punggung tangan Sooyoung, mengantarkan getaran listrik yang sukses menyetrum Sooyoung hingga ke ubun-ubun. Gadis itu mengangkat wajahnya, matanya menatap Kyuhyun takjub.

 

“Dia seorang wanita spesial untukku. Dia adalah wanitaku. Para hadirin, dengan bangga ku perkenalkan kepada kalian wanita yang dengan sangat bangga ku panggil dan ku sebut dengan, my wife. Istriku, Cho Sooyoung.” Sooyoung dan bahkan seluruh tamu menatap Kyuhyun dengan pandangan tak percaya. Sooyoung sendiri lebih kepada kata-kata Kyuhyun yang berhasil melumerkan seluruh tulangnya. Ingin rasanya Sooyoung menerjang Kyuhyun dengan pelukan dan ciuman. Ya Tuhan, sebangga itu Kyuhyun mengakuinya sebagai istri? Tidak ada hal yang lebih membahagiakan lagi daripada ini.

 

Para tamu butuh beberapa detik untuk mengontrol wajah terkejut mereka dan menyadarkan mereka untuk bertepuk tangan. Mereka bahkan tidak punya kemampuan untuk berbisik-bisik lagi karena keterkejutan masih menerpa mereka. Untuk sadar dan bertepuk tangan saja mereka butuh cukup tenaga.

 

Kyuhyun tersenyum lembut menatap Sooyoung lalu ia kembali menghadap ke depan namun tak melepaskan genggamannya pada jemari Sooyoung. “Maaf menyembunyikan fakta ini. Bukan maksudku untuk tidak sopan dan menjadi pembohong. Ku akui, istriku ini masih belia. Ia baru saja menyelesaikan ujian akhir SMAnya dua bulan yang lalu jadi aku menunggunya tamat SMA dan…eum ya mengenalkannya kepada publik.”

 

Riuh mulai kembali mengisi ballroom bahkan ada beberapa yang terang-terangan justru menunjuk tangan dan melemparkan Kyuhyun dengan pertanyaan seputar pernikahannya dengan Sooyoung yang dengan mantap dijawabnya.

 

Seorang wanita yang berbalut tube dress berwarna pastel yang membungkus tubuh sempurnanya mengangkat tangan. Sejak tadi wanita itu menahan diri untuk memuntahkan langsung pertanyaannya karena harus bergantian dengan yang lain. Dan kini, tiba saatnya untuk wanita itu bertanya. Kecantikan dan aura elegan yang memancar darinya membuat banyak pasang mata mengarah padanya.

 

“Tuan Cho, apakah kau mencintai…istrimu?” pertanyaan wanita itu sukses membuat seluruh dahi mengernyit, mempertanyakan maksud wanita itu bertanya seperti itu. Namun beberapa orang justru menyimpulkan kalau wanita itu hanyalah salah satu dari penggemar Tuan Cho yang sulit menerima kenyataan jika pria muda sukses disana sudah beristri dan istrinya masih sangat muda!

 

Kyuhyun tak merubah sedikitpun ekspresi wajahnya. Senyuman lembut mengembang dibibirnya, ia menatap Sooyoung sejenak lalu menatap wanita yang baru saja memberikannya pertanyaan.

 

“Kalian tidak akan pernah bisa membayangkan seberapa dalam aku mencintai istriku. She’s mean life to me.” Lalu tepukan riuh membahana memenuhi ballroom beberapa wanita merutuk iri pada Sooyoung sedangkan para pria merutuki Kyuhyun yang sangat romantis dan berhasil membuat pasangan mereka tergila-gila pada namja itu.

 

“Selamat menikmati pestanya, selamat malam.” Tutup Kyuhyun yang langsung disambut tepukan riuh. MC mengambil alih acara lalu band pengiring mulai memainkan alat music mereka melatunkan lagu Chris Brown berjudul With You dan sepasang penyanyi mulai menyanyi mengikuti musik.

 

***

 

Kini lantai dansa sudah dipenuhi beberapa pasangan, entah itu pasangan tua ataupun muda semuanya berbaur menikmati alunan musik. Kini lagu Part of the list dari Ne-yo sudah berkumandang tidak sah rasanya jika lagu ini tidak digunakan untuk berdansa. Kyuhyun menatap Sooyoung yang sedang menikmati jusnya sambil menatap kearah lantai dansa. Ia tersenyum kecil ketika melihat Nyonya dan Tuan Harata yang sudah cukup lanjut usia masih menampakan kemesraannya dilantai dansa.

 

Kyuhyun yang sejak tadi tidak mau melepaskan jemarinya dari tangan Sooyoung kini mengelus lembut punggung tangan Sooyoung dengan ibu jarinya. Sooyoungpun akhirnya memberinya perhatian dan menatapnya. “Hmm?” gumamnya bertanya. Kyuhyun tersenyum. Entah sudah bagaimana bentuk pipinya saat ini, sepertinya tulang pipinya akan pindah keatas dan menutupi matanya sebentar lagi. Bersama Sooyoung membuatnya terus dilingkupi kebahagiaan.

 

“Mau berdansa?” tanya Kyuhyun riang. Sooyoung bahkan bisa melihat Kyuhyun remaja disana. Bukan Kyuhyun si pria dewasa.

 

“Hm…” Sooyoung menatap sesaat ke arah lantai dansa lalu mengangguk.

 

Kyuhyun menahan sendiri dirinya untuk tidak menjerit senang. Rasa senangnya hanya ia tunjukkan dengan meremas tangan Sooyoung lalu ia arahkan tangan itu untuk melingkar dilehernya. Kyuhyun lalu menarik Sooyoung hingga merapat padanya, dipeluknya punggung Sooyoung dan disandarkan kepala Sooyoung dibahunya. Membiarkan gadis itu menghirup harum maskulinnya yang ternyata menenangkan gadis itu.

 

“Terima kasih” bisik Kyuhyun yang langsung membuat Sooyoung menegakkan wajahnya menatap Kyuhyun yang tengah memandangnya serius.

 

“Nde?”

 

“Terima kasih telah lahir ke dunia dan hadir dihidupku” dan pecah sudah sisa-sisa kebencian dan dendam di masa lalu. Sooyoung dengan yakin meletakkan hatinya di hati namja ini, menyerahkan dunianya dan sisa hidupnya untuk ia habiskan bersama suaminya, Cho Kyuhyun.

 

Tapi benarkah sisa-sisa kebencian dimasa lalu sepenuhnya bersih? Atau adakah kepingan-kepingan lain yang terlempar jauh dan tak kasat mata?

 

END

JENG-JENG! TAMAT? TAMAT? Iya…tamat…kalian pasti udah pada busuk ya nungguin ff ini? Hehehe. Jadi begini, saya punya ide baru nah kebetulan daripada itu ide buat ff lain mending buat ff kadaluarsa ini aja. Jadi, SCLnya tamat tapi sebenernya belum tamat! Chapter 6nya akan menceritakan kehidupan Sooyoung Kyuhyun beberapa tahun kemudian, so… i will use new ‘title’. Mungkin bisa dibilang sequel kali ya? So, ditunggu ya!

 

 

 

115 thoughts on “Something Called Love [Chapter 5- REMAKE!]

  1. aaahhhhh so sweet dehhh suka banget bagian remake nyaaa wehehhehe
    cie cie kyu sama soo udh bener-bener saling mencintai.
    kayaknya pas sequel itu masalah makin banyak yaahhh

    oke deh author aku lanjut baca yang sequelnyaaaaa😉

  2. Rizky NOviri says:

    wah wah wah… dikira udah .. happy ending… tapi…. tbc… :3
    gpp sih asal ujungnya happy… hahaha🙂
    daebak…

  3. irma cho says:

    jujur thor ada yg kurang ceritanya.. …pas soyoung first night sama kyuhyun untuk yg pertama kalinya…….maaf thor cuman saran …..gumawo…

  4. hanum says:

    Ahh sekian lama aku nggk buka ksi jdi nggk tau klau ff ini dah end.

    Klau menurut ku ce thor ffnx keren tp aku masih penasaran ama cwek yg di part dulu…
    Tp untung lah author udh nulis sequelnx.

    Thor ff ini termasuk ff yg selalu aku tunggu loh.

  5. Vina Febriani says:

    wahh… wah.. wah.. soo eon malu malu tuh haha kyuyoung bikin ngaklak haha di lanjut donk thor

  6. anatasyaaisy says:

    tamat?
    aku udah lama banget nunggu ff ni. aku aja sampe baca part 4 dulu..

    ada sequel? waahh.. di tunggu banget

    ff nya keren

  7. kyunie says:

    aku udh nungguin ff ini dari lama banget.
    agak kecewa sih akhirnya sampe part 5.
    tapi kalo ada sequelnya bagus deh,
    di tunggu jangan kelamaan yahh😉

  8. mongochi*hae says:

    klo saat itu ak yg jd soo mgkin ak bkalan melumer kmna2 krn kata2 romantis kyu hhheee*plak. abaikn

    next dtunggu sequelny

  9. Sistasookyu says:

    Kereeen! Bagus banget!😀
    Akhirnya syo luluh juga sama kyu..
    Kyu juga luar biasa sabaaar bgt..
    Kyu bener2 segitu cintanya sama syo. ^^

  10. Nurul.h0095 says:

    Lhaa,, gantung banget thor,,
    sunmi kan belum muncul,, dan aku nunggu2 bgt ekspresi victoria pas tau kyuhyun udah nikah:/

    tapi ga apalah,, kan masih ada sequel,,
    aku selalu nunggu kok thor .
    Fighting🙂

  11. salsabellakhaa says:

    Omg seneng bngt liat ff ini dipublis..
    Soo juga udah nerima kyu..
    Tapi pas diakhir tau*nya end !!!! Ah..berasa nggak rela thor…
    Next ff ditunggu ^^

  12. dania says:

    Omg ini kayanya tulang pipi aku deh yg mau ke atas,senyum mulu bacanya,mau jeritjerit gituu tapi ditahan hihi. Daebakkkk! Ditunggu sequelnyaaa

  13. 규영 shipper says:

    Endingnya wow hahahahha
    Tp kalimat yg terakhir ngganggu bangey serius deh. Harusnya ditutup dengan kata” yg lbih ngena lagi

  14. DianAyuni says:

    kyaaaaa someone call the doctor!!!
    manis bgt si kyuhyunnnn ><
    bner2 manis remake ini…
    ahhhh lgsg baca sequelnya^^

  15. hani_ifah says:

    ahhh,romantis banget mereka berdua jadi envyy…

    akhirnya happy end walaupun blm tau yg sequelnya…

  16. kyuusoo says:

    omg kyuppa super duper romantis k soo eonnie, gimana soo eonnienya gak klepek-klepek hehehehe
    suka sama remake nya, lebih bagus lagi jalan ceritanya

  17. wah ada remake part 5, tmbh panjang ceritanya aku sukaa…
    akhirnya syoo bisa nerima kyu yaa
    smoga sisa2 kebencian syoo trhadap kyu ga akan muncul lagi ya di sequelnya nnti..
    smoga mereka bahagia deh…
    sequel ditunggu chingu😉
    Semangat buat sequelnya yaa😉

  18. gita says:

    hh soo mash aja salting nih klo dkt” kyu
    Soo harus bsa jadiin kyu miliknya seutuhnya, kalo gk nanti diambil cewk lain
    Fanny jessica ayo terus bantu kyuyoung untuk deketan ya
    Next.a ditunggu, penasaran dengan kalimat terakhir author
    S

  19. tbtb udh tamat.gantung tau u,u
    ampunn ganyngka sumpah ini ff kereeeen!!^^kekeke tp please sequel thor. oke?
    next chapnya buat yg romantis ya authorr.pengen tau soo gmna romantis di ff ini >< hahaha
    oke. next. ganbatte!!^^

  20. soobeautifulchoi says:

    Yeay~ akhirnya soo udah mau nerima kyu😀
    Baca part ini bkin ak jd snyum2 sndiri😀
    Sequel dong~

  21. PNA says:

    oh gituuuu endingnya soo bisa nerima kyu juga akhirnya🙂 ok deh ditunggu sequelnya thor hehe jangan lama2 yaa di postnya ^^

  22. riaknight08 says:

    sequelnya d tunggu ya thor^^
    dibuat happyending ya🙂
    jgn di tambah konflik lagi..
    moment kyuyoung nya jg d tmbah^^*banyak request deh
    hwaiting thor

  23. Artha Maria says:

    Huah.. Daebak! I Love it! Akhirnya ff ini mncul lg😀 bener2 gak sabar buat tunggu sequelnya thor. Fighting!! ^^

  24. aichanie says:

    woh vic nggak jadi orang ketiga yang biasanya nggak terima dengan pernikahan seseorang yang disukainya? atau dia sudah menyerah lebih dulu
    ya tapi baguslah jadi nggak ngeribetin lagi
    sequel soon..

  25. kangjung_ae says:

    vict eonni gk jadi orang ketiga?? kirain bakal ngejar2 kyuppa..
    ciee soo eon, akhirny luluh juga sama kyuppa ^^

  26. Rychell says:

    waaa udh END ,, ya bagus sih udh END , ntar kalo lnjt , malah ada wanita lain yg jahat sm soo unnie malah jd tmbh pnjg ceritanya😄 malah g selesai” wkwkwk

  27. fatimahkyu says:

    knpa end ?? msh seru thoor klo di lanjutiin .. berharap sequel .. dtunggu ya thoor Fighting🙂

  28. meetha says:

    happy ending ^.^
    syukurlah soo bisa melupakan dendam masa lalunya dan maunnerima kyu sebagai suaminya😀

  29. deka puspa says:

    Daebak…..
    akhirnya sooyoung udah bisa nerima kyuhyun jadi suaminya…… 😀
    sequelnya jangan kelamaan ya thor!!!

  30. liaaaa says:

    Aduuuh jgn tamat dulu doong chingu😥
    Buat after story nya yaaah..
    Kyknya ini ceritanya blm sepenuhnya tamat deh. Masa happy endingnya bentar doang. Moment berduanya kyuyoung jg msh kurang banyak
    Ditambah ya chingu di next partnyaa

  31. Youngra park says:

    Woy krenn kyuppa sweett bgts ahh aku mw melayang jga bca kata2 kyuppa di tnggu squel semoga smakin sweet

  32. SummerAnn says:

    akhirnya setelah sekian lama nunggu kelanjutannya partnya.. iya thor ditunggu banget next part nya tapi jangan lamalama yes😀

  33. U-know lelhy summer says:

    Feel’y dapet bgtt, ngebayangin’y bikin gregett.. Overall bagus. Sequel’y please

  34. putri_uli says:

    Waah akhir yg bahagia hehe ffnya keren
    Aduh kirain beneran tamat hehe syok nih
    Asiiik bakal ada lanjutan ff ini
    Semoga kyuyoung tetap bahagia hehe
    Ditunggu ffnya

  35. yatuhan thor…syok sekali waktu baca “end” syeddd dah udah nunggu lama tiba2 langsubg end aja-_- wkwk. tp gapapa thor…. cepet2 bikin sequelnya yesss!!! kalo ga bikin ff baru thooorrr. aku selalu suka loh sama ff kamu. i’m your fans!!!

  36. Love Sooyoung says:

    Eonni kok jahat banget sih? T_T
    ini FF udah aku tunggu2 sebad tapi END nya gantung gini TT_TT
    sumpah gw mewek pas tau FF ini di publish lagi😥
    eon buat sequel NC kek.. Pas Sooyoung mau nyerahin diri ke Kyu?
    Terus mereka belum ada ngucapin saranghae satu sama lain..
    Eon Pliss Next nya jangan lama-lama banget..
    Berkurang umur ku nunggu’in ni FF sangking penasarannya T_T
    tanggung jawab eon.. Gw masih mewek ini😥

  37. dibawainnya malah remake & tiba2 abis😄 pdhl kmrn udh kepo kirain bakalan ada konflik baru krn ada orang baru. tp semoga sequelnya msh dgn kyuyoung yg makin manis😄

  38. MissPurpleKim says:

    akhirnya semua jadi bahagia.. kyusoo happy ending..
    setelah perjalanan panjang dg kebencian.salah paham.sakit hati.kesedihan.penyesalan.kemarahan…

    huahhhhhhhh jjangg..!!

    dtunggu sequel merekaaa

  39. shintaknight says:

    omg akhirnyaa post jugaa,crita ini tuh salah satu judul yg aku selalu tunggu” malah sering bgt aku refresh berharap udah dipublish kelanjutannya okeee terdengar berlebihan tapi seriously aku sukaaaaaaaaa pake bgt sama jalan critanya..
    sequel sangat harussss ada,krna ga rela bgt kalo harus udah selesai :”
    sequel jangan lama” yaa,pengennya kalo boleh request aku mau gimana mreka malam pertama *yadongmunculdigamparauthor*:Dwkwk
    trus juga soo hamil bahkan mreka punya anak haduuuuh ngebayanginnya aja udah melted gini..
    hwiting chingu ^^

  40. rchoi says:

    Eehh? Demi apapun aku kaget liat end -.- sequel jangan lama lama ya. Ff ini aja aku lupa gimana cerita awalnya. Atau emanh aku gak baca?😀

  41. Pho says:

    Sequelnya pasti seru tuh..
    Akhirnya soo membuka hatinya untuk kyu. Romantisnya mereka, so sweet..
    Di tgg kelanjutannya

  42. Pho says:

    Sequelnya pasti seru tuh.. Akhirnya membuka hatinya untuk kyu. Romantisnya mereka, so sweet.. Di tgg kelanjutannya

  43. Anjany Djamal says:

    udh mulai lupa sama ceritaya saking lamanya…
    harus ada ASnya nih.. gantung banget, hehehe
    ditunggu yah thor…

  44. iis mulyati says:

    Yeayyy akhirnya soo bisa nerima kyu juga:’) so sweet banget sihhh>< Lanjut chingu ya pngen tau kehidupan kyuyoung selanjutnya nih, endingnya mrk msh agak canggung:( Buat soo jd miliknya kyu seutuhnya & klo bisa cepet2 punya baby hihihi. Ditunggu hwaiting!!^^

  45. ini tamat? aaaa sayang banget, padahal masih mau menikmati ff iniiii hehehe
    endingnya bagus, aku sukaa🙂
    sequel pleaseeee
    berharap banget ada sequelnyaa🙂
    daebaaak!

  46. 이태라 says:

    ahhh jd curiga cerita yg brpa taun lagi si kris nglanjutin dendamnya
    ohhh tidaakkk pdhl kyuyoung udh mesra gitu

  47. Delvia Marcelinna says:

    ini romantis banget, buat orang envy sampe ke ubun2 –“v keren ffnya (y) jangan lama-lama ya chingu squelnya wkwk😀 kalau bisa sih jangan ada konflik, soalnya lagi pengen yang romantis2 gitu deh hehe :3
    kyyaa ffnya jjang!! daebak!! gomawoyo chingu ffnya ^^ aku tunggu squelnya! jangan lama, aku penasaran banget chingu wkwk

  48. yaah kok udah tbc ,akhirnya dilanjutin juga nih ff setelah penantian bertahun-tahun (alay)

    ceritanya daebakkkk,thor next jangan lama-lama yaaa ….
    kyuyoung jjang !!!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s