[TWOSHOT] Mathematics Is Love [2/2]

Mathematics Is Love [2/2]

Mathematics Is Love

Title : Mathematics Is Love

Author : Ma Hyeri

Main Cast : Cho kyuhyun and Choi sooyoung

Support Cast : Cho Hyeri, Im yoona and Eomma Sooyoung

Genre : Romance, School life, Little Comedy, Friendship and Little Hurt

Rating : PG-13

Leght : Twoshot

Note : Annyeonghaseo, Hyeri datang lagi nih bawa lanjutannya Mathematics Is Love. FF ini terinspirasi dari salah satu FF di KSI juga yang pernah aku baca (tapi aku lupa judulnya. Buat yang tahu, tolong kasih tahu aku ya…..) dan curhatannya temenku tapi itu Cuma buat ide ceritanya doang kalo alurnya asli karangan aku sendiri jadi kalau kalian merasa ini ff sama dengan ff kalian silahkan hubungi aku di fb Komkyu Sparkyu Siti Komaria dan di twitter @Hyeri_99 (yg lama udah diganti).

Warning : OOC, AU, ide cerita pasaran, diksi yang tak sesuai, typo every where, pendeskripsian yang tak jelas dan autor abal-abal (?).

Part Sebelumnya [1/2]

 

Hyeri World Present mempersembahkan :

Mathematics Is Love

 

Continue Reading

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

