[SONGFIC] A Day (Super Junior)

A Day Poster

Title : A Day

Author : Ma Hyeri

Main Cast : Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung

Genre : Romance , merried life and little hurt

Rating : PG-13

Leght : Songfic

Disclaimer : Para Cast milik tuhan, orang tua, agensi dan diri mereka sendiri. Dan FF ini milik saya (Hyeri), bukan hasil plagiat dan ini juga murni berasal dari imajinasi saya.

Note : Annyeonghaseo, Hyeri comeback lagi dengan membawa songfic pertamaku, yang melihat dari judulnya saja kalian pasti tau ini dari lagunya siapa, ya kalian benar ini lagunya uri superman a.k.a Super Junior, lagu ini adalah lagu favoritku dan setiap ngedengerin lagu ini aku selalu inget kyuyoung dan jadilah songfic ini, jika kalian merasa ini ff mirip dengan ff kalian silahkan hubungi aku di fb Komkyu Sparkyu Siti Komaria dan di twitter @Hyeri_99 (yg lama udah diganti).

Warning : OOC, AU, ide cerita pasaran, diksi yang tak sesuai, typo every where, pendeskripsian yang tak jelas dan autor abal-abal (?).

(Aku saranin, buat baca FF ini sambil mendengarkan lagu A Day. Klo ngak juga tak apa)

 

Hyeri World Present mempersembakan :

A Day

 

HAPPY READING

 

“Aku sudah berjanji bukan untuk mencintai Sooyoung selamanya dan aku akan benar-benar membuktikan janjiku” –Cho Kyuhyun.

 

Continue Reading

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

