Posted in Ficlet, Romance

[FICLET] We Meet Again Chagi

We Meet Again Again Chagi

Title : We Meet Again Chagi

Author : Ma Hyeri

Main Cast : Cho Kyuhyun and Choi Sooyoung

Support Cast : Choi Family, Kris Wu, Kwon Yuri , Im Yoona And Others

Genre : Romance

Rating : PG-13

Leght : Ficlet

Disclaimer : Para Cast milik tuhan, orang tua, agensi dan diri mereka sendiri. Dan FF ini milik saya (Hyeri), bukan hasil plagiat dan ini juga murni berasal dari imajinasi saya.

Note : Annyeonghaseo, Hyeri comeback dengan membawa ficlet ini, aku sebenernya bingung mau nyebut ini apa karna klo drabble kepanjangan dan kalo oneshot kependekan,jadi kalo aku salah nyebut ini Ficlet silahkan kalian berkomentar agar bisa aku perbaiki. Di ff ini semuanya Sooyoung POV. Jika kalian merasa ini ff mirip dengan ff kalian silahkan hubungi aku di fb Komkyu Sparkyu Siti Komaria dan di twitter @Hyeri_99

Warning : Alur gak jelas, super pendek, typo every where, diksi yang buruk, pendeskripsian yang tak sempurna dan auhtor abal-abal (?).

 

Hyeri World Present mempersembahkan

We Meet Again Chagi

 

Continue Reading

Author:

Siti Komaria, 99L. Hanya seorang fans Cho Kyuhyun SJ, Kim Jongin EXO, Oh Sehun EXO, Ten NCT. Juga seorang photoshoper amatiran. Kpop, meme, fanfiction, and anime is my life.

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

