GLASS GIRL 2

GLASS GIRL 2

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Song Victoria

Support Cast: TVXQ member

Author : KyuanZain

Notes: cerita ini ku ambil dari salah satu komik kesukaanku dengn judul yang sama, hanya castnya aja yang berubah.

Maaf kalau kurang kreatif. Hanya saja aku suka bayangin KYUYOUNG kalau lagi baca komik ni.

And… selamat membaca aja deh.

 

CIUMAN PERTAMA ITU……..

Masih dengan jantung yang berdebar, aku berlari menuju sahabatku.

“bagaimana?” tanya Jessica antusias.

Aku hanya menatap mereka sebelum kemuan mengeluarkan selembar tiket VVIP pada mereka.

“KYAAAAAAA kau berhasil……!!!!!” teriak mereka kegirangan.

Kami bertiga berpelukan dan tertawa bersama.

“Tapi, tiket untuk kami mana?” tanya Tiffani, melupakan rasa senangnya sekejap.

“kalian tenang saja, kita bisa saja dengan mudah masuk karena memiliki satu tiket ini. Itu kata Changmin oppa.”

“oppa? Cieeeee….” goda mereka seraya menyenggol lenganku.

Aish…. mereka membuatku semakin malu saja!

 

 

Disepanjang perjalanan menuju rumah, kami masih saja terus membicarakan tentang pensi itu.

“Kalian positif akan masuk ke Shinhwa itu, kan?” tanyaku pada kedua sahabatku.

“ya!!!” jawab keduanya seangat.

“Baiklah, mari kita tunggu hari kelulusan kita, dan mendaftar di Shinhwa. Ah, aku sudah tidak sabar….” pekikku riang.

“Menunggu hail kelulusan sebelum ujian, itu terlalu Percaya Diri namanya. Kita kan belum ujian, Babo!” ketus Jessica.

“Ia, yah. Hehe. Aku hanya terlalu bersemangat untuk bisa berada satu gedung sekolah dengan TVXQ oppadeul. Tapi, eh, apa kalian tahu siapa itu Kyu?”

Mereka memandangku takjub setelah aku mengucapkan kata-kataku.

“Kyu? Maksudmu Kyuhyun oppa?” tanya keduanya kompak.

Dan aku hanya mengangguk tidak mengerti dengan tingkah aneh mereka.

“Kau hidup di jaman apa, Syoo? Aishhhh kau ini.”

“aku hanya tidak tahu.” Desahku membela diri.

“Kyuhyun. Cho Kyuhyun. Adalah salah satu spesies manusia yang diciptakan tuhan dengan segala kelebihan ini dan itu.” Ungkap Tiffani.

Aku merenung kembali membayangkan wajah si Kyu tadi.

“Dia itu dewanya Shinhwa High Shcoll.” Kali ini Jessica ikut berkomentar.

Aku kembali membayangkan si Kyu ini. Wajahnya biasa saja, dan cenderung galak dan super dingin. Bagaimana mungkin bisa dikatakan sebagai Dewa? Bagaimana mungkin dikatakan sebagai Dewa jika masih ada sosok Changmin oppa? Aneh.

“Kalau Changmin oppa dan TVXQ oppadeul adalah dewanya music, maka dia pun demikian.” Lanjut Jessica lagi.

Aku mengernyitkan keningku.

“Dia sama sekali tidak kreatif. Bagaiamana mungkin dia mengikuti jejak TVXQ? Hah! Benar-benar ididot.!” Protesku yang justru dapat jitakan keras dari Tiffani. Hal inilah yang paling kubenci dari Tiffani. Reflex dalam bertindak!

“Dia genius, babo. Kau tahu? Rata-rata lagu yang dinyanyikan oleh TVXQ itu adalah ciptaannya( lupakan yang ini).”

“Jinjja? Aku tak percaya. Tampangnya biasa saja. Cenderung dingin begitu. Hah! Tapi….di sini rasanya aneh.” Kataku seraya memegang dadaku.

Kedua sahabatku hanya memandangku takjub dan lantas kembali melanjutkan perjalanan kami menuju rumah masing-masing.

 

 

Akhirnya….. hari ini datanga juga.

Dengan mengenakan dress hitam selutut serta heels gladiator andalanku, aku berjalan menuju rumah tiffany.

“Bagaimana?” tanyaku setelah bertemu dengan Tiffany tentu saja.

“Wow. Kau apakan rambutmu? Itu tampak sangat manis. Hah! Aku yakin, Changmin oppa tak akan berpaling dari wajahmu, syoo…” kata tiffany seraya memakai sepatu ketsnya.

“Apa aku harus memakai lipstick?” tanyaku seraya mebgeluarkan lipstick palette mama yang sempat kukantongin tadi.

“Apa ini tidak berlebihan untuk anak Junior High school seperti kita? Kita kan hanya menonton pensi.”

“Tentu saja kau harus memakainya. Lipstick akan membuat kita semakin dewasa. Kita akan terlepas dari kesan remaja labil. Dengan memakai lipstick, kita akana dianggap dewasa, cantik, dan tentu saja sexy.” Jessica tiba-tiba nyeletuk.

“Baiklah…… mari kita menjadi dewasa. Yeayyyy!!!!!” teriak kami berbarengan.

 

 

 

Di SMA Shinha….

“Wah….sekolahnya jauh lebih besar dari sekolah kita yah?” ungkap jessica seraya memandangi sekeliling sekolah.

“Enak sekali kalau cepat-cepat jadi murid SMA. Pasti akan sangat menyenangkan.” Tiffany ikut menimpali.

Sementara aku sendiri sibuk celingak celinguk mencarai tempat duduk yang telah disediakan untuk undangan VVIP seperti aku. Hehehe

“Sooyoung!! Soo, di sini.” Teriak Jessica.

Aku mendengus kesal. Sejaka kapan anak itu sampai di sana? Lincah sekali.

“Wah! Sudah di urutan paling depan, tepat di tengah panggung lagi. Ia kan Fany?” goda Jessica.

“Emm. Ngomong-ngomong, ini konser pertamaku loh…” ungkap ku senang.

“Yah. Kami tahu.” Balas Jessica malas.

Apa Changmin Oppa menyadari kehadiranku yah????

“Guys, kenapa hanya kursiku saja yang tidak mepet dengan yang lainnya?” teriakku panik.

“Itu yang dimaksud dengan VVIP, kan?” jelas Tiffany.

“Apa benar?”

Dari arah belakang, samar-sama kudengan orang berbisik.

Jadi dia korbannya malam ini? Kasihan sekali….

Barusan mereka bilang apa sih? Apa aku yah..?

“Lihat, konsernya sudah mulai.” Bisik Tiffany.

Fokusku kini berada di panggung. Satu persatu member TVXQ keluar. Di mulai dari Junsu, Yunho, Yoochun, Jaejong, dan Changmin oppa serta Kyuhyun.

Wah…mereka keren sekali.

Mataku tertuju sepenuhnya pada Changmin oppa. Dia benar-benar tampan.

Mendadak dia menoleh dan mengedipkan sebelah matanya padaku.

Eh? Padaku?

“Apa barusan dia mengedip padaku?” histeris penonton yang ada di belakang kami.

Aku tak perduli. Yang aku yakini, kedipan itu hanya tertuju padaku.

Ia kan, Oppa?

Perlahan, kucoba untuk memejamkan mataku. Mencoba meresapi suara merdu mereka.

Sampai terdengar dentingan piano yang diikuti suara berat yang menyanyikan lagu yang akhir-akhir ini sering diputar di radio.

7 years of love

Suara itu…

Rasanya nyaman sekali…

Samapai membuatku nyaris pingsan….

Suara ini….

Perlahan kubuka mataku dan tertegun saat tanpa sengaja mataku terkunci oleh tatapn matanya. Mata yang siap melelehkan siapa saja yang terperangkap di dalamnya.

Lama kami saling pandang. Ketika dia menyunggingkan senyumannya. Dan semuanya berubah.

Kuletakkan tanganku di dadaku yang berdentam keras.

Kenapa jadi seperti ini?

Ke mana yang lainnya?

Apa hanya ada dia di atas panggung sana?

Kemana Changmin oppa?

Kemana sahabat-sahabatku?

Dan lagu berakhir begitu saja. Memutuskan begitu saja kontak mata yang sedari tadi terjadi di atara kami.

“Soo!! Sooyoung-ah! Hey!!!”

Bisikkan keras dari Jessica mengagetkanku.

Orang-orang ini..

Dari mana saja mereka?

“Kau baik-baik saja?” tanya Tiffany dengan wajah yang cemas.

“Nde.” Jawabku.

Sekali lagi kutolehkan kepalaku ke arah panggung yang kini kembali dikuasai oleh lagu yang menghentak.

Semuanya bersorak meneriaki setiap anggota TVXQ.

Sampai ketika lagu berakhir, dan semuanya mendadak sunyi.

Changmin oppa maju ke depan panggung dan tersenyum seraya menyapa beberapa penggemarnya yang membuat sebagian mereka menjerit histeris.

“Kalian tahu kan, hari in mereupakan hari spesial buat kami TVXQ. Karena malam ini, aku berhasil mengajak anak tengil ini untuk kembali bernyanyi dengan kami di atas panggung untuk merayakan hari jadi TVXQ yang pertama, serta memeriahkan Pensi ini. Dan tentunya, kalian tahu siapa yang kumaksud.”

Semua penonton serta merta meneriakkan nama Cho Kyuhyun.

“Hahahahaha. Calm down, girls. Malam ini, dia bukanlah milik kalian. Tapi milik tamu Vvip kita malam ini.”

Sunyi…..

Mendadak semua terdiam.

“Nah, seperti yang kalian tahu. Semua member TVXQ sudah pernah merasakan kencan dengan penonton yang beruntung, maka kali ini, gilirannya akan jatuh ke pada sahabat kami, CHO KYUHYUN.”

Semua lagi-lagi bersorak. Sementara aku hanya dapat tertegun mencoba memahami kata demi kata yang dilontarkan oleh Changmin.

“sebagai cewek utama kita malam ini, aku akan sedikit merubah kencan ini dengan sebuah ciuman yang manis dari pangeran kita ini. Bagaiamana?” teriak Changmin.

“Changmin-ah…. aku tidak datang ke sini untuk….” tampak Kyuhyun hendak memprotes sebelm kemudian mulutnya dibekap oleh Jaejoong.

“Semuanya ingin kau melakukannya, Kyu. Lakukanlah sebagai fan service. Lagipula dia cukup manis. Bisik Yunho.

“Bagaiamana kalau kita foto saja sebagai kenang-kenangan?” usul Junsu yang malah semakin membuat penonton histeris.

“Syoo…” jessica dan tiffany melirikku.

Aku…

Aku dipermainkan oleh namja yang kusukai.

Dipermainkannya…..

Hatiku serasa diremas dengan kuat.

Tidak. Jangan sekarang, ku mohon…..

Dadaku mendadak nyeri. Napasku kurasakan menipis.

“Yak!! Cho Kyuhyun!! Mau ke mana kau!!!?” teriak Changmin

Dadaku……

“Gwenchana?”

suara itu…….

aku mengangkat wajahku. Dan kembali tatapan itu memenjarakanku.

“pakai ini. Dan jangan lepaskan kalau tidak ingin orang lain melihatmu.”

Selesai mengatakan hal itu, dia menggendongku bridal style dan lantas meninggalkan semuanya.

“Oohhhhhh……” masih sempat kudengar suara terakhir dari panggung.

Aku ditolong orang ini…..

“Tutup saja matamu. Saat membukanya, pasti semuanya sudah berakhir.

Dia….

Cho Kyuhyun.

Dengan perlahan, kututp kedua mataku.

Suaranya lembut.

Dan rasanya seperti sihir

Ketika dia mengucapkannya.

Saat aku membuka mata nanti….

Semua kesedihan dan kejadian buruk hari ini,

Pasti akan menghilang.

Pasti……..

 

 

Aku terbangun oleh dentingan suara lembut piano.

Mataku terbuka dan langsung mengnakap siluet tubuh seseorang yang berada di balik piano.

“Tidurmu nyenyak sekali. Kau sudah tenang?” tanyanya lembut.

Mata kami kembali beradu.

Dengan perlahan aku mendekatinya dan berdiri di sisinya.

“Anginnya…..”

Dia mengerutkan keningnnya.

“Baru saja berhenti. Barusan, waktu di sekelilingmu terasa berhenti. Anginnya terdiam saat kau memainkan piano itu. Semuanya terdiam menikmati alunan musik yang kau mainkan. Rasanya….”

Mata kami terus saja saling memandang satu sama lain.

“Rasanya terasa sangat indah…..”

Dadaku berdebar

Begitu kencang sampai tak bisa mendengar apa-apa lagi

Rasanya, tubuhku terasa panas

Sampai semuanya terasa terasa kabur di sekelilingku

Rasanya seperti demam yang menyerang

Rasa yang tidak pernah ku ketahui sebelumnya menyerangku.

Dadaku terasa sesak,

Aku tidak bisa berpikir lagi

 

 

CHUUUUUU

 

Mataku terpejam saat kurasakan hangat bibirnya menyentuhku. Terdiam menikmati yang terjadi, dan mencoba meredakan debaran dalam dada ini.

“Konser tadi keren sekali. Ia, kan?”

Mataku lantas terbuka saat mendengar suara yang berasal dari luar ruangan ini. Aku terbelalak saat meihat wajah Kyuhyun di depan mataku. Dengan refleks, kami menjauhkan diri.

“Tapi, apa yang terjadi antara Kyuhyun dan yeoja itu yah? Apa mereka benar-benar berciuman?”

Lagi-lagi terdengar suara di depan ruangan.

“entahlah!” balas yang lainnya.

Sementara aku di sini tak bisa berkata apa-apa…

“Teman-temanmu… mungkin saja mereka sedang bingung mencarimu saat ini. Lebih baik kau kembali.”

Dan hanya begitu saja, aku berlari ke luar ruangan seraya menyembunyikan raut wajahku yang memerah.

Oh Tuhan…….

 

TBC

 

 

 

 

 

66 thoughts on “GLASS GIRL 2

  1. liza says:

    Kursi vvip itu maksudnya kursi sial yah ←_← gak kebayang kyu romantis ditambah dingin wkwkwk
    Oke sip thor ditunggu next part nde..

    Keep writing Ajja! Ajja! Ajja!

  2. Kang Yong Ae says:

    kya kyu so sweet bgt. aku juga pasti udah cengo kalo jadi soo.
    nextnya ditunggu thor.
    hwaiting

  3. gita says:

    Itu changmin jahat bngt padhal soo kan fansnya dy
    Udh soo gk ush ska sma dy lagi, sukanya sma kyu aja
    Kyuyoung gk ciuman di panggung,, tapi ciuman di tempt rahasia wkwk
    Ngomng” kyu bwa soo kmna sh?
    Dijamin 100% abis ini, hati soo akan pndah hauan ke kyu
    Ditunggu next.a

  4. shintaknight says:

    yesss akhirnya soo terpesona juga sama kyu padahal dia sempet bilang kyu biasa aja heheh
    so sweetnya kyu nolongin soo ^^

  5. febryza says:

    si changmin ngeselin banget ternyata dia cuma ngerjain sooyoung doang untung ada kyuhyun eh betewe si kyuhyun kenapa nolongin sooyoung ya?

  6. Rychell says:

    Next , ªϑuħ TT changmin oppa ternyata mempermainkan syoo unnie -_- kasian amat ~ tp dgn begitu dia mulai kenal kyu oppa ~

  7. masih agak bingung sama critanya
    syoo dicium kyu yah?
    trs syoo juga udh mulai suka tuh sama kyu
    pkoknya next part cpt publish ya😉

  8. PNA says:

    eemmm masih agak bingung pas soo bilang dia dijadiin mainan doang hehehe terus itu kyu suka sama soo apa gimana? lanjut ya thor ^^

  9. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    aku bingung eonni .. yah gapapalah walaupun bingung, intinya ini ff Daeeabbaakkkk !!!!
    Kyyyaaa Soo first kiss kah dg Kyu??? ecie ecie yg dicium Kyuppa terus dadanya berdebar ..
    Keren! keren! apalagi ngebayangin Kyuyoung bener2 kaya gitu ditambah kemarin aku dapet Hot News ala Uri Kyuyoung .. Kyyyaaaaa !!!
    Nan jeongmal haengbokhae !!! Next eonni .. Hwaitinngg!!!

  10. riaknight08 says:

    ffnya bagus thor,feelnya dapet …sweet banget deh kyuoyung🙂
    moga aja nantinya ngga’ ad konflik yg berat,kyuoyung harus tetap happyending…*maksa
    next jgn lama ya🙂

  11. Rizky NOviri says:

    Ya ampun, ya ampun, ya ampun…
    Astaga, kenapa aku ikut berdebar-debar ya..
    Ya ampun, sampe speachless lho..
    Oh tuhan, berkah dibulan ramadhan kmaren masih terasa dahsyatnya..
    Feelnya ngena banget chingu…

    Daebakk, keren…🙂

    tapi, itu changmin jahat bangeut ya..
    Apa kyu jg sama? Moga enggak.. Kyu harus baik.. Haha
    maksa…
    Lanjuuutt ya… Lebih cepat lebih baik..😀 haha

  12. iis mulyati says:

    Omona first kiss nya syoo diambil kyu>< Kyu meskipun awalnya dingin ternyata baik jg nolongin soo eonni dari changmin:'). Next chapter ditunggu chingu ya. Hwaiting!^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s