[Twoshoot] How Do You Feel? (2/2)

Title                 :How Do You Feel? 2/2

Author             : Mochi

 Genre             : romance ,comedy

Main Cast        : In theme Kyuhyun and Sooyoung

Rating              : PG 13

Lenght             : Twoshoot

Note                : Holla ! saya datang lagi membawa FF hancur ini =_=. Btw ada beberapa pesan untuk para readers nih . Emm..

            1. Terimakasih buat para readers yang mau kasih komentar T^T ,saya nggak nyangka    kalo cukup banyak yg kasih komentar ke FF ku ini *terharu

            2. Terimakasih buat akun ‘Cicamica’ atas komentar yg membangun *jabat tangan. Btw    kemampuan bahasa inggrisku emang AMAT SANGAT HANCUR *bow . Jadi terimakasih         banyak atas masukannya. Itulah alasan kenapa judul nya aku ganti. Salam kenal buat           Cicamica ‘o’)/

            3. WARNING! TYPO EVERYWHERE!!!! karena saya adalah tipe orang pelupa dan saya             menulis sambil mengejar imajinasi biar nggak cepet hilang jadi yaa begini hasilnya =_= .    Maaf kurang nyaman dan typonya jg jatuhnya gak anggun/?

            4. TERIMAKASIH BUAT YANG UDAH KOMENTAR TT^TT *lambai-lambai pake tisu     dan tidak lupa terimakasih buat ADMIN udah mau posting FF gagal ini *bow

 

~HAPPY READING~

 “entah kau ada masalah apa tapi tunjukan tanggung jawabmu,cepat turun dan berikan sambutan” peritah changmin. Kyuhyun langsung bangkit dengan malas dan segera masuk lift yang disusul dengan changmin. Kyuhyun sampai di belakang panggung. Dengan malas menatap isi panggung menunggu giliran ia tampil di atas panggung. Namun tiba-tiba ia membulatkan matanya dan segera membuka ponselnya. Sekilas ia mengotak-atik ponselnya dan BINGO! Senyum evilnya kembali bangkit malam itu.

 “kau kenapa kyu?” tanya changmin yang tiba-tiba melihat gelagat aneh temannya.

“tolong pinjamkan aku topeng,cepat!!!” perintah kyuhyun tegas dengan tatapan tajam. Changmin pun menurut dan segera beranjak mencari topeng.

Author POV

 “baiklah saudara sekalian , setelah ini sambutan dari Kapel untuk acara Pameran Seni ini,kepada saudara Cho Kyuhyun waktu dan tempat dipersilahkan”ucap MC. Kyuhyun pun berjalan ke atas panggung sedangkan sang MC berjalan menjauh dari panggung . Kyuhyunpun memberi sambutan dengan waktu yang diberi hanya 5 menit. Sang MC tentu saja tahu waktu dan tidak ingin timeline acara berlangsung tidak tepat pada waktunya.

 “sekian dari saya ,saya ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir dalam pameran seni hari ini”ucap kyuhyun. Serasa sudah selesai sang MC pun berjalan mendekati Kyuhyun namun …

“Tapi sebelum itu alangkah baiknya jika sambutan dari Kapel juga  mengekspresikan keahliannya di bidang seni juga kan?”ucap Kyuhyun tanpa memperdulikan sang MC yang ada dibelakangnya. Sang Mc tentu saja kaget dengan apa yang dilakukan pria yang ada di depannya, “ma..maaf sunbae..”bisik MC pada kyuhyun namun Kyuhyun tak memperdulikannya seolah-olah tak ada seorangpun ada didekatnya. Sang MC bingung apa yang harus dilakukan setelah ini. Apakah ia masih terus berbisik pada pria yang sedang bernyanyi. Tentu saja itu tak lucu. Merusak suasana semua penonton begitu menikmati dan memuja  pria yang ada di depannya bak seorang artis atau dia harus kembali turun ke panggung namun apa pandangan para penonton melihat MC tak jelas  yang tiba-tiba turun dari atas panggung setelah dia tanpa kejelasan naik ke atas panggung . MC  lalu menunduk segera beranjak namun tiba-tiba pandangannya tertuju pada pria yang tersenyum dan memberikan aba-aba padanya untuk tak beranjak. Seolah percaya sang MC melakukan apa yang pria itu inginkan. MC pun ikut terhanyut menikmati alunan lagu yang dinyanyikan namja di depannya. Ketika lagu usai MC pun memberikan senyuman pada para penonton di depannya. Sungguh luar biasa ,sebuah acara pameran seni berubah atmosfer seperti merujuk pada konser seorang artis terkenal. Sang MC pun tak bisa berbohong jika ia sangatlah takjub dengan suara yang pria itu miliki namun ia segera sadar jika ia harus mengakhiri fantasinya mengagumi suara indah pria itu. Sadar jika seorang cho kyuhyun telah ‘enyah’ ,sang MC pun segera melanjutkan tugasnya.

Kyuhyun POV

            Hahahahahaha … benar-benar seru jika aku harus mengerjai yeoja itu. Issh andai saja si Changmin tak membantu yeoja itu,tadi pasti lebih seru . Dasar MC amatiran.

 “YAK CHO KYUHYUN!!!”teriak seseorang yang kali ini aku tahu pasti akan menceramahiku. Aku hanya menoleh menatapnya dingin.

 “kau ,kenapa kau merusak acara?”

“naega?waegurae? aku tak merusak apapun”

“kau…cish  bukankah kau sudah diberi durasi sambutanmu sendiri?”

 “ne waeyo”

 “tak tahukah kau bisa mempermalukan MC yang sudah merancang waktunya dengan baik dan gara –gara kau waktunya molor akibatnya acarapun selesainya juga molor”protes Changmin. Yah dia changmin bodoh yang berani sekali menceramahniku.

 “jika dia MC profesional ,dia bisa memanipulasi keadaan dengan baik kan dan oh iya kenapa kau membantunya? Apa kau mengenalnya?”

“tentu saja bodoh,aku sangat mengenalnya,dia hoobaeku di kampus”

 “MWO???”kyuhyun terlonjak. Jadi selama ini orang yang membuat emosinya naik-turun ,orang  yang selalu mengusik pikiran tanpa berusaha tahu siapa sebenarnya orang itu walaupun dalam hati kecil kyuhyun ia sangat ingin bertemu dengannya dan mengerjainya adalah hoobae yang ‘sangat dikenal’ oleh sahabatnya sendiri. Kenapa dia bisa tak tahu?

 “kenapa kau tak memberitahuku?”rajuk kyuhyun

“memangnya untuk apa aku memberitahumu bodoh?”

“kukira kau temanku ?”kesal kyuhyun

“lalu aku harus melaporkan semua orang yang baru aku kenal juga kepadamu?”tanya changmin terpancing kesal. BINGO! Bodoh sekali kau cho kyuhyun. Itu bukan salah changmin. Tak ada yang menduga jika ceritaanya akan menjadi seperti ini.

“kau menyukainya?” ‘ddarrr!!’ Dua kata itu berhasil mengalihkan pandangan kyuhyun  dari layar laptopnya.

“Mwo? Kau gila ? aku tak mengenalnya dan untuk alasan apa aku mnyukainya?” dasar changmin bodoh. Untuk apa ia bertanya pertanyaan bodoh itu?

“baguslah,setidaknya aku tak punya saingan saat ini”ujar changmin beranjak pergi. Mwo ? saingan? Apa maksudnya? Apa changmin…

 “hei ,apa yang kau…”kyuhyun sadar bahwa tak ada batang hidung changmin di ruangan itu  sejauh yang ia lihat.

Sooyoung POV

            Issh…. pabo kau choi sooyoung. Kenapa harimu ini sungguh menyebalkan. Yah,hari ini aku menjadi MC dan kurasa ini untuk pertama dan terakhir kalinya  . MC gagal total. Gagal berbicara dan gagal menempatkan waktu dengan baik dan bodohnya kenapa aku menerima projek itu untukku. Saat ini posisi MC digantikan oleh rekanku yang yah…dinilai lebih jauh lebih baik dari padaku. Aku memutuskan untuk mundur karena ku tahu aku tak sanggup melanjutkannya, itu sama saja mempermalukan diriku sendiri dan aku benar-benar memiliki tekanan mental jika banyak orang memandangiku.

 ‘TAK!’ Kutendang kerikir yang ada didepanku. Sungguh kesal rasanya kenapa juga ada Kapel yang menyebalkan seperti dia. Aku tak mengenalnya. Dan aku tak tahu dalam rangka apa ia memakai topeng saat melakukan sambutan. Ini kan bukan pesta topeng. Apa namja itu sudah memiliki niat untuk mengerjaiku sehingga ia memakai topeng agar aku tak dapat mengenalinya.

‘Ting!’

 ‘hei kau’ cish akun ini selalu tepat jika ia ingin memudahkan emosiku lebih meluap. Baru saja aku terduduk di bangku taman ,menenangkan pikiran dengan membuka akun chat untuk bercerita pada teman-temanku yang lain tentang kejadiaan beberapa jam yang lalu.

 ‘mwo -_-‘ balasku malas.

‘jika bisa kutebak ini hari sialmu bukan😀’

 ‘sial tidaknya bukan urusanmu -_-‘

‘dan sial tidaknya itu urusan orang jika batu yang kau tendang mengenai orang’

 Mwo? Darimana ia tahu jika aku barusan menendang batu kecil. Apa dia..

 ‘kau memata-mataiku ya?’

 ‘ani,kau yang datang setelah aku datang’ MWO!! Apa dia juga datang di acara ini. Jika  sampai aku bertemu dengannya akan kucincang bibirnya yang menyebalkan itu.

 ‘mwo? Kau? Datang? Jika kau ada disini akan kucincang bibirmu sekarang juga’ jawabku. Tentu tidak mungkin ia ada di acara ini. Acara ini hanya di hadiri oleh 3 fakultas saja yang diundang dan tak termasuk fakultasnya meski ini disebut acara Universitas. Namun panitia penyelenggara memang berasal dari semua fakuktas karena ini acara yang diadakan oleh  EM(eksekutive mahasiswa) tapi aku yakin tak ada tanda-tanda wajahnya di berbagai divisi.

 ‘jinjja? Kau ingin mencincang bibirku ,silahkan saja 😉’

“issh neo michoseo!” ujarku kesal sambil menunjuk-nunjuk layar ponselku.

‘-_-‘  hanya itu yang dapat kubalas

‘Ting!’

‘kau bilang aku gila hah?’ Mwo darimana dia tahu aku baru mengatakan itu.

 ‘mwo ,sok tahu’ ‘

‘kau pikir aku bercanda jika aku di dekatmu. Hei kau yang duduk di bangku taman dengan dress putih menatap kesal layar ponselmu dengan tangan kanan merogoh bungkusan snack …cish dasar shikskin’balasnya. Oke aku mulai takut mempercayainya,apa benar ia ada di dekat sini. Yang kutahu hanya sekumpulan panitia tak jauh dari sana dan seorang yeoja duduk tak jauh dari tempatku. Tapi masa dia seorang yeoja?

 ‘hei kenapa kau beranjak hah?’ Mwo ? darimana dia tahu aku sedang berdiri di tengah-tengah taman. Oke aku benar-benar takut sekarang. Akupun lari menjauh dari taman.

‘Ting!’

 ‘jika kau tak hentikan langkahmu,aku akan membantu semua orang untuk membuat harimu lebih sial dari hari ini’

 ‘mwo?kau pikir kau siapa ’balasku

‘aku hitung sampai tiga’ Aku abaikan balasannya,aku tetap berlari kecil dan sesekali menoleh ke arah belakang.

‘hana ‘ aku masih tetap berlari.

‘dul’

 ‘set’ aku terhenti. Entah kenapa aku menghentikan langkahku seketika. Siapapun dia jika aku bertemu dengannya detik ini aku benar-benar akan mencincang bibir dan lidahnya hingga ia tak dapat berkata lagi. Eh tunggu dia kan berbicara lewat chat dia tak pernah menmpakan mulut ataupun suaranya. Bodoh .

‘tap!’ kudengar suara langkah kaki berhenti tepat di belakangku. Aku sedikit takut jika suara itu bukan suara orang bodoh itu. Melainkan suara orang jahat yang mungkin akan mencelakaiku mengingat aku berada di daerah taman yang sangat minim cahaya dan jauh dari keramaian tempat acara itu. Namun tiba-tiba sebuah tangan menyentuh bahuku dan membalikan diriku ke arahnya. Oh tuhan kumohon semoga orang ini adalah malaikat yang menghalau orang jahat yang akan mencelakaiku.

 “hei kau shiskin ,buka matamu”ujar orang itu yang aku yakin namja. Ku buka mataku dan kulihat seorang namja yang memakai tuxedo dengan hiasan topeng diwajahnya. Bukankah dia kapel huh.. “sunbae…”kulihat ia membuka topengnya. Dengan cahaya yang minim kulihat sama-samar postur wajahnya sepertinya tak asing. Namun tiba-tiba ia mendekatkan wajahnya ke arahku dan membisikan dua kata yang sukses membuat emosiku melunjak.

“aku…..gaemgyu”

 END

            Yah,sudah end yaa.. iya end abis idenya ketiup angin tiba-tiba dan bikin aku depresi gara-gara barusan lihat nilai matakuliahku ada yang jelek “curcol T^T . Oke bye ,kalo ada rezeki (ide) lagi aku akan buat FF lagi yang mungkin lebih rapi,lebih jelas,lebih bagus,lebih menarik dari ini……. mungkin =_=.  Sankyu :*

49 thoughts on “[Twoshoot] How Do You Feel? (2/2)

  1. Rizky NOviri says:

    mwoya??? END???? :O
    ini ngegantung……..
    squel dong.. hehe…

    abis lg seru serunya baca.. eh malah END ckck..
    haha

    tapi seru.. bagus…😉
    ditunggu ff laiinnnyaaa… 😉

  2. elvi says:

    Jadi akhirnya gmn?
    Soo tau kyuppa tu gamegyu..
    Yg suka chat ma dia?
    Soo kaget?
    Ending nya gantung…

  3. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Thorr sequelllll ini perlu banget alny sih gantung…
    D tunggu pokke
    Ok *kedipmata

  4. salsabellakhaa says:

    loh END ???? sequel thor,,
    itukan mereka ketemu langsung trs respon soo gimna,,
    trs juga itu changmin kan suka sama soo gimana dong,,
    sequel thor

  5. Dikyu says:

    gantung pake banget thor..
    terus changmin sama soo gimana ? kyu sama soo gimana ?
    sequel please.. jangan bikin kyuyoung gantung gitu thor.. kasiang kyuyoung :p

  6. Kang Yong Ae says:

    oke saya baca part 1 dan komentnya dipart ini doang. miann.
    itu endingnya gantung pake banget.
    butuh sequel kalo bisa

  7. Youngra park says:

    Yaa mereka bru ketemu n tatapan muka langsung eh sdh ending aj chiguuu gantung bwt squelx dong.. Tpi bagus kok ffx

  8. soobeautifulchoi says:

    Eh?! Kok ending kya gitu, msih gantung
    Moment kyuyoungnya aja ngga ad😦
    Tp bgus kok😀
    ska bgt sma ffnya, klo bsa buat sequelnya yah~

  9. sie says:

    yaaahh…. aku ikut prihatin atas nilainya, tapi tlong buat after story nya dong, ini gantung ga ada penyelesaian, please…., gomawo sblmnya

  10. what the f***!!!!!! endnya kok fisitu . esyemeleeeehhhh gantung thor harus ada sequelnya nih . masa endnya disitu thor. kan masih banyak kemungkinannya. moment mereka juga blm ada;(

  11. Nurul.h0095 says:

    Endingnya gantung banget chingu , mereka kan baru ketemu .

    Sebagai author yang baik, alangkah lebih baiknya membuatkan AS untuk para readers .
    #plakk
    #modus-_-

  12. iis mulyati says:

    Endingnya gantung nih chingu kurang greget! Bikinin sequel nya jebal yayaya. Ditunggu hwaiting! Daebak^^

  13. endingnya menurutu kurang panjang chingu, kurang gmn gitu… maaf ya tapi keseluruhan ff mu ini bagus kok. klo bisa buatin sequelnya ya..
    .. fighting

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

