Don’t Touch Me [Part 7]

Title: Don’t Touch Me [Part 7]

Author: Edrarybelvi

Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Length: Series

Rating: PG-17

Genre: Humor, Romance

Disclaimer: My idea, my words, my imagination. Don’t you dare to copy and paste without permit!

Nb: I wanna ask sorry for many rude words in this ff. I just want to make feeling of this story, so I add that words.

 

_____

Nah, satu lagi yang menarik dari Choi Sooyoung, dia itu gadis rimba!

_____

 

Aku memperhatikan presentasi rapat dengan keadaan yang sama sekali tidak tenang. Tangan kananku memegang kompres dan menempelkan benda itu pada pipi bagian kiriku. Aku rasa pipiku pasti sudah membiru dan membengkak.

Choi Sooyoung memang sialan menjengkelkan dan sialan memuakkan. Dia sukses menghancurkan suasana romantis yang berhasil kubangun dengan sendirinya. Disaat bibirku yang indah ini siap menjejal setiap inchi bibir kecil itu, dengan sigap layaknya Mike Tyson dia berhasil menghantam pipiku dengan tinju kecilnya-namun berhasil! Aku terjerembab jatuh dengan wajah kaget luar biasa. Dia hanya menatapku iba (sesaat) namun kembali lagi menjadi sonovabitch dalam beberapa detik.

Gadis itu dengan angkuhnya berlalu begitu saja, meninggalkan aku-atasannya- dengan wajah yang tak bisa digambarkan. Tak lupa ia juga membawa Snowy ikut serta dengannya. Bahkan Snowy menatapku lucu dengan menjulurkan lidahnya seperti ingin tertawa. Sialan!

Slide demi slide berganti dan parahnya denyutan rasa sakit itu meningkat seiring pergantian slide. Ayahku menatapku dari jauh dengan pandangan khawatir. Kuangkat sebelah tanganku, memintanya untuk tenang dan fokus pada jalannya rapat.

Kim Sangwoo selesai dengan presentasinya selang beberapa menit kemudian. Semua bertepuk tangan menanggapi hasil presentasinya. Ayah mengangguk-angguk mantap dan tersenyum. Dia menyukainya.

“Kau kenapa?” Ayah datang mendekatiku saat aku tengah sibuk membereskan semua perlengkapanku. Aku hanya menggeleng (karena tersenyum membuat pipiku semakin sakit) memberinya jawaban. “Kau berkelahi?” Ayah kembali lagi bertanya dan kini diiringi suara keterkejutan. Sekali lagi aku menggeleng memberinya jawaban. “Lalu kau kenapa? Ada apa denganmu Kyuhyun-ah? Lihat pipimu! Aish, bagaimana kau yang sudah tua begini bisa terlibat perkelahian? Kapan ini terjadi?” Ayah mulai mengoceh dan dengan hebatnya memberikan hipotesa yang langsung dijadikannya bukti dari hasil pengamatan. Luar biasa! Bahkan beliau membawa-bawa umur dalam hal ini.

“Hentikan ayah, aku baik-baik saja. Aku baru saja terjatuh dari kamar mandi pagi ini. Pipiku mendarat dahulu, bahkan pilotnya tidak mengumumkan untuk menggunakan seatbelt.” Aku memberi penjelasan yang seratus persen bohong. Oh, tidak lupa memberi tambahan lelucon di dalamnya. Ayah menatapku tak suka dan kemudian menyentil dahiku lalu pergi meninggalkanku. Aku menghembuskan napas pelan, Choi Sooyoung baru saja selamat dari ayah over protective-ku.

Meletakan semua perlengkapanku di atas meja, kuhempaskan tubuhku ke kursi nyaman milikku. Rasa sakit di pipiku masih saja berdenyut, sementara rasa lapar di perutku lebih berdenyut lagi. Astaga, ini masih pukul sebelas pagi dan hebatnya aku sudah kelaparan. Aku yakin ini efek pukulan Choi Sooyoung, gadis itu memang luar biasa!

“Tuan Cho,” Aku membuka mataku ketika mendengar suara menjegkelkan itu. Di depan pintu aku mendapati Sooyoung berdiri dengan Snowy yang kini duduk nyaman di kandang kecilnya. Gadis itu berjalan ke dalam, menaruh kandang Snowy di samping sofa lalu memberiku beberapa map yang aku yakini ingin ia mintai tanda tanganku. “aku ingin memberi ini. Kim Sangwoo sajangnim memintaku untuk menyerahkan dokumen ini padamu. Katanya ini milikmu yang terbawa bersamanya saat ia keluar dari meeting room.” Jelasnya. Aku mengangkat sebelah tanganku, menyuruhnya menaruh di meja dan kemudian kembali menutup mata. Aku lapar dan rasa sakit sialan ini tak kunjung berkurang. Ternyata tulang lebih mengerikan daripada besi!

“Errrr Tuan?” Kudengar lagi suara Sooyoung, aku membuka mata dan menatapnya lurus. Dia terlihat tengah berdiri tidak nyaman, dan kaki kirinya ia gerakkan dengan asal. “Hmmh?” Aku merespon dengan dehaman malas dan kembali menutup mata. Palingan dia ingin meminta izin keluar mencari makan, sama seperti biasanya.

“Tuan?” Aku mendengus kesal, maunya dia apa sih? Kubuka mataku cepat dan menatapnya sangar. “Apa lagi?!” Aku bertanya dengan tidak sabaran. Dia sedikit menunduk dan terlihat takut? Yang benar saja?! Choi Sooyoung itu gadis pemberani, saking beraninya ia tidak bisa membedakan yang mana orang yang pantas untuk disegani dan mana yang tidak!

“Apa pipimu masih sakit?”

Someone, please Kill meeeeeeeee NOOOOOOOWWW!!

Aku mengerjap kaget padanya dan dia menatap tak enak padaku. Kakinya masih bergerak tak tenang, sementara tangannya kini sudah bersedekap dibalik punggungnya. Ini Choi Sooyoung? Iya kah?

“Maafkan aku, itu gerak refleksku karena terkejut. Kau tak biasanya menciumku, dan aku tak nyaman karena itu.” Sekali lagi ia berkata. Gila! Lama-lama aku bisa gila!

“Tuan?” Dia kembali lagi memanggilku dan saat itulah kesadaranku muncul. Ya, tentu saja, aku sadar bahwa gadis ini harus dapat ganjaran. Enak saja! Semua gadis di dunia ini mengelu-elukan pipiku, bahkan banyak yang bahagia ketika pipiku menempel pada bagian tubuh mereka. Nah, sementara gadis ini dengan segala kelebihan tulangnya meluncurkan pukulan pada pipiku. Ini bad record ku, dan dia yang mencetaknya. Bisa dibayangkan bagaimana jika semua orang di kantor tahu? Oh tidak, bahkan ayah. Choi Sooyoung bisa tinggal nama saja. Hahahahaha.

“Atur jadwal, aku harus check up ke rumah sakit. Kau benar-benar berbakat jadi seorang petinju. Kepalaku sakit dan semua presentasiku hancur lebur karena kau. Aku terancam kalah dengan Kim Sangwoo dan semua itu karena kau!” Aku menampakkan wajah kesal dan mengakhiri kalimatku dengan menunjuknya dengan telunjukku. Wajahnya terangkat dan mata bulat itu menatapku terkejut. “Sampai segitunya?” Dia berkata dengan tidak percaya dan aku mengangguk. “ya, sampai segitunya.” Ucapku dengan tampang penuh keyakinan. Dia kembali menatap tak enak hati padaku dan aku berada diambang garis finish. Beruntung senyumanku tertutup dengan ringisanku.

“Maafkan aku,” dia hanya menunduk dan mengangguk, berjalan menuju mejanya dan mulai membuka laptopnya. Terkadang dia lugu dan percaya semua yang kuucapkan. Mataku membuntuti setiap gerakannya yang kini mulai mengetik dengan jari-jari indahnya.

“Kau mau apa?” Tanyaku. Gadis ini menatapku heran dan seketika berhenti mengetik. “Aku mengatur jadwalmu tuan. Kau ingin check up jam berapa?” Tuh kan! Choi Sooyoung benar-benar menguji kesabaran. Aku menggeleng padanya dan dia menatapku bingung. “Tak perlu, kesini kau.” Aku mengayunkan empat jariku, memberi tanda untuk menyuruhnya mendekatiku. Gadis ini berdiri dari tempatnya dan datang begitu saja padaku. “Ya?” Dia bertanya lagi dan langsung saja aku menariknya berdiri dihadapanku. “Pergi ke pantry, minta beberapa es dan bawa ke sini. Kau kompres aku.” Ucapku memberi perintah. Dia mengangguk dan berbalik begitu saja, yang membuat otakku seketika bekerja dengan cepat.

“Hey, tunggu dulu!” Aku mencegatnya dan gadis ini berbalik. Ku tatap dia dengan dingin dan menunjuk pipiku. “Cium dulu, setidaknya rasa sakitnya akan berkurang sebelum kau kembali dari pantry.” Ucapku dan sukses, dia melotot. “NDE???!!!” Nah, satu lagi yang menarik dari Choi Sooyoung, dia itu gadis rimba!

Aku mengangguk yakin, sementara dia sudah berdiri tak santai dihadapanku. Matanya melotot dan mulutnya menganga. Mana ponselku? Aku butuh ponselku segera untuk mengabadikan moment ini. Kuraba saku jasku, kemeja dan berhenti ketika aku meraba saku celanaku. Aku merogohnya dan mengambil ponselku. Mengambil fitur kamera dan langsung memotret wajah konyol asistenku ini. Dia tersadar ketika suara jepret terdengar dari ponselku.

“TUAN?!”

“Iya sayang?”

“KAU,-“ Dia menunjukku dengan jari telunjuknya sementara aku mengangkat alis sebelah. Detik berikutnya dia berlalu meninggalkan tempatnya. Aku ingin tertawa namun kutahan, jadinya aku hanya bisa berucap, “Ciumannya?”

IN YOUR DREAM BASTARD!” Teriaknya dan sialan aku ingin tertawa!

_____

Hari ini kami kembali lagi berkumpul di ball room hotel milik Sangchu. Perkumpulan pengusaha muda nan sukses kembali diadakan. Aku dengan terpaksa harus ikut karena salah satu temanku akan membawa kenalannya untuk dikenalkan padaku. Terkadang perkumpulan ini tidak harus datang dengan membawa sekretaris cantik dan seksi, tapi juga bisa membawa kenalan yang tentunya cantik dan seksi juga, haha!

Sooyoung baru saja melakukan make over pada wajahku. Bukan make over sih, tapi sedikit riasan untuk menutupi lebam pada pipiku. Wanita memang hebat, mereka bisa melakukan apa saja untuk membuat diri mereka menjadi baik dan yah, menggoda.

Gadis ini menyentuh daguku, memperhatikan sisi kanan dan sisi kiriku dengan teliti. Membuatku menelan ludah dengan paksa. Hidungnya kecil, bibirnya pun begitu. Pasti akan sangat nikmat jika bisa menciumnya. Kira-kira lidahnya panjang nggak?

PUK!

Aku menjerit, sialan! Dia baru saja menepuk pipiku yang lebam. Astaga, sepertinya aku ketahuan tengah memperhatikannya.

“Jaga testikelmu tetap rendah tuan Cho. Persiapkan untuk pertemuan dengan wanita-wanita cantik dan seksi disana.” Ia memperingatiku dan entah untuk keberapa kalinya aku ingin tertawa namun kutahan.

“Oh sayang sekali asisten Choi, testikelku malah ingin terbang saat kau berdekatan denganku, seperti saat ini,” Ia menatap kesal dan dengan cepat tangannya sudah mencubit pahaku. Gadis ini memang suka sekali bermain kekerasan. Aku heran kenapa ia melamar jadi asisten jika bakatnya lebih cenderung menjadi seorang fighter?

Sooyoung mulai menjauhiku ketika ia mengumpulkan semua peralatan make up itu. Wajahnya terlihat datar namun tetap cantik. Aku baru tahu kalau dia menggerai rambutnya hari ini.

“Kau habis keramas ya?” Aku bertanya sambil menyentuh rambutnya. Halus, benar-benar halus dan lembut seperti rambut kucing. Hihihi. Dia menepis tanganku dengan cepat lalu mengumpulkan rambutnya menjadi satu lalu menguncirnya. Sialan, dia pantang sekali untuk dipuji.

“Tidak, dan cepatlah berdiri Tuan Cho, apa kau masih mau berdiam diri di toilet wanita bersamaku dan belum keluar setelah 30 menit waktu berlalu?” Dia mengangkut tas make up miliknya dan mulai membuka pintu dengan perlahan. Kulihat kepalanya celingak-celinguk menatap sekitar dan memberi sebuah kode dengan ayunan tangan. Aku menyusul, dan kami berdua sukses keluar dari toilet wanita tanpa ketahuan.

Aku mengayunkan tangan ketika mendapati Changmin (temanku) tengah memanggilku. Kami berpelukan dengan gaya lelaki. Changmin kali ini terlihat sama seperti biasa. Kuakui sense of stylenya memang bagus.

Annyeonghaseyo Sooyoung-chan.” Satu lagi fakta tentang Changmin, dia memanggil Sooyoung dengan embel-embel ‘chan’.

Annyeonghaseyo.” Sooyoung, seperti biasa. Membalas sopan dan datar.

Aku menatap pada Changmin dengan pandangan tak sabar dan Changmin menangkap pandanganku. Dia tersenyum dan kemudian mulai mengitari penjuru ball room dengan matanya. Changmin mengangkat tangan dan kemudian memberi tanda. Kulihat seorang yeoja cantik dan sialan seksi datang mendekat. Mataku tak bisa fokus hanya pada satu titik. Wajahnya, tangannya, betisnya, perutnya, oh astaga! Dadanya! Dadanya penuh man!

Changmin menarik wanita itu mendekat dan aku mulai bertingkah sok cool seperti biasanya. “Ini Clara Lee. Clara ini Kyuhyun.” Changmin mulai memperkenalkan wanita ini dan juga diriku. Namanya Clara, nama yang cantik. Kira-kira nama aslinya siapa ya? “Clara,” Ia menjabat tanganku dan aku balas menjabatnya,“Cho Kyuhyun,” ucapku dan dia mengangguk. Sesaat aku berhenti bernapas. Tangannya cantik dan kulitnya lembut. Sialan kau Changmin! Wanita ini benar-benar perfect!

Aku segera melepas tanganku begitu tahu bahwa jiwaku seperti akan terbang. Berdehem sedikit aku melirik ke samping. Tidak kutemukan lagi asisten sialan itu. Kemana dia?

Mataku mulai mengelilingi ball room ketika kutemukan gadis itu tengah duduk di kursi dengan sepiring makanan berada ditangannya. Aku tersenyum, setidaknya Choi Sooyoung aman saat ini.

Kembali lagi aku menatap kepada Changmin dan Clara, mereka masih setia memandangku yang secara tiba-tiba kehilangan fokus. Aku tersenyum tak enak. “Sooyoung tidak akan mengacau untuk saat ini. Dia tengah sibuk dengan makanannya.” Aku menjelaskan dengan tersipu. Changmin tertawa, tentu saja! Dia hadir di sana dan menyaksikan ke bar-bar-an Choi Sooyoung yang pada saat itu memberontak minta pulang dan mengaku jijik berada dilingkaran orang-orang penting seperti kami.

“Sooyoung? Siapa?” Aku menoleh ketika suara itu kembali muncul. Clara menatapku dengan pandangan ingin tahu. “Asisten Kyuhyun.” Changmin menjawab dan kulihat wanita ini mengangguk paham.

“Kalian tidak keberatan kutinggal sebentar?” Changmin mulai menjalankan rencananya dan Clara mengangguk. Aku menyeringai (walaupun sakit dikarenakan lebam) ketika mengetahui wanita ini sama sekali tidak takut berdekatan dengan singa lapar. Clara kembali lagi menatapku dan kali ini ia tersenyum. Aku mempersilahkan ia jalan terlebih dahulu dan kami memilih kursi untuk duduk.

“Kudengar kau sudah bertunangan.” Aku mendengus sedikit, wanita ini bukannya bertanya hal lain, melainkan bertanya about something bullshit that I don’t want to discuss it. Aku mengangguk, lalu menyerahkan segelas anggur putih yang sempat kuambil saat kami mencari tempat. Ia menerimanya lalu meneguk minuman itu dengan cara berkelas.

“Kenapa tidak bawa dia ke sini?” Wanita ini kembali bertanya, dan aku meneguk anggurku dan setelah itu memutuskan untuk menjawab. “Dia ada jadwal pemotretan.” Ucapku dan kulihat Clara mengangguk.

“Aku juga model.” Dia kembali bersuara dan aku menampakkan wajah terkejutku yang pada dasarnya sama sekali tak terkejut. Sudah pasti dengan tubuh seksi seperti ini dia adalah seorang model.

“Kupikir kau bisa memasukkan namaku dalam wanita incaranmu, mengingat seleramu dengan wanita sangatlah berkelas.” Ia tertawa dan aku mengangguk. Sudah kubilang, banyak wanita jatuh dengan cepat dalam pesonaku. “Akan kupikirkan.” Ucapku dengan cool dan wanita ini tertawa.

“Kau sudah lama kenal dengan Changmin?” Tanyanya dan aku mengangguk. “Aku dan Changmin berteman sejak sekolah menengah.” Oh, aku suka ini. Sudah lama aku tidak seperti ini. Berbincang dengan gadis seksi yang tengah penasaran dengan hidupku. Kulihat tangan wanita ini bergerak tak tenang. Terkadang menyentuh rambutnya, dahi, kadang mengelus tangannya. Apa sebegitu groginya ia berada didekatku?

Are you nervous?” Aku langsung saja bertanya dan kulihat wanita ini terkejut. Semburat kemerahan muncul dipinya, I love this girl! Dia mengangguk lalu menunduk menyembunyikan rasa malunya. Aku ingin tertawa sopan, menyalurkan ketenanganku namun tidak berhasil. Rasa sakit pada pipiku akan begitu saja muncul jika otot wajahku tertarik dengan lebar.

It’s okay. Don’t be afraid. Ini hanya Cho Kyuhyun, bukan pria tampan.” Aku merendah dan wanita ini mengangguk. Kami kembali lagi larut dalam perbincangan dan kucoba sesering mungkin untuk terlihat funny, guna menghilangkan stress pada wanita disampingku ini.

Mataku secara tak sengaja menatap pada kursi yang sebelumnya diduduki Sooyoung. Kulihat dia tengah sibuk dengan ponselnya dan kemudian berdiri dengan tiba-tiba. Aku menangkap kepanikan dalam gerak-geriknya. Kepalanya berputar seolah tengah mencari sesuatu dan kuyakini itu AKU.

Wait a moment,” Ucapku pada Clara dan meninggalkannya menuju Sooyoung. Mata gadis itu menatap padaku seolah lega dan lari menujuku. “Ada apa?” Aku menangkap kedua tangannya dan memegang lengannya, Choi Sooyoung terlihat panik.

“Tuan, aku harus pulang.” Ucapnya dan seketika aku kesal. Kejadian ini terulang kembali. “Kau ingin pulang? Kau punya alasan apalagi kali ini?” Ucapku dengan tangan yang baru saja menghempaskan lengannya dan kemudian bersedekap di depan dada. Ia menatapku dengan raut wajah penuh kecemasan. “Aku tak punya alasan apapun. Aku bisa pulang dengan taksi. Rick selalu standby di luar. Kau bisa menghabiskan waktumu Tuan, ku rasa tugasku sudah selesai untuk hari in.” Ucapnya dan kembali rasa kesalku memuncak.

“Ini sudah malam bodoh, ngapain kau pulang dengan taksi? Dan apa keperluan yang harus kau datangi hingga dengan berani kau meninggalkan bos mu di acara penting?” Aku melotot dan Choi Sooyoung menatapku nanar.

Jebal..” Dia mengatupkan kedua tangannya dan memohon padaku. Aku menolak dan membuang muka dihadapannya. “Kumohon..” Sekali lagi dia memohon dan aku jengah dengannya.

“Sana! Pulang sana dan jangan pernah muncul dihadapanku lagi. Jangan merengek jika kau dipecat, jangan merengek jika kau tak lagi punya uang, dan oh, jangan merengek jika kau diperkosa sopir taksi!” Ucapku dan berlalu meninggalkannya. Aku tersenyum, sebentar lagi yeoja itu pasti akan mengejarku dan memohon maaf.

Namun, saat aku sudah sampai setengah jalan menuju kursi yang sebelumnya kududuki, Choi Sooyoung sama sekali belum mencegatku. Aku berbalik dan seketika melotot. Baru saja kulihat ia berlari keluar dan menutup pintu ball room. CHOI SOOYOUNG!

_____

Hingga saat ini, gadis itu belum juga menghubungiku. Sedaritadi kupelototi ponselku yang sama sekali belum berdering. Kemana dia? Apa yang ia lakukan? Ingin sekali aku menelfonnya hanya saja gengsiku lebih tinggi. Apa jadinya jika Cho Kyuhyun tertangkap basah tengah mengkhawatirkan asisten galaknya?

“Oppa,” Aku menoleh saat mendapati Clara memanggilku. Wanita seksi dan cantik memang terlihat indah dibawah pelukan kain satin. Berita baiknya, Clara bersedia menjadi kencanku, namun bersyarat. Dia tidak ingin hubungan ini hanya menjadi one night stand, dia butuh diriku hingga beberapa bulan kedepan. Aku tentu saja menerima. Berlian di depan mata, siapa yang sanggup menolak?

Wanita ini berjalan mendekatiku dan dengan seketika duduk dipangkuanku. Aku tentu saja menerimanya. Dia seksi man, payudaranya penuh. Oh, jika ada yang mengatakan aku pecinta payudara, harus kuakui, itu memang benar. Haha!

“Apa yang kau lakukan? Kau menunggu telfon seseorang?” Dia bertanya dengan nada curiga. Sesaat aku menggeleng, namun hatiku berontak. Aku tengah menunggu kabar dari Sooyoung. “Lalu kenapa kau menatap ponselmu dengan horor begitu?” Aku tertawa (dipaksakan) mendengar guyonannya.

“Aku hanya tengah memikirkan jadwalku untuk besok. Kau tahu, kurasa aku tak ingin pergi bekerja karena ada bidadari bersamaku mulai hari ini.” Aku tertawa dalam hati, bibir indahku ini memang pandai bersilat lidah. Clara tertawa dan dengan cepat ia mengecup bibirku. Sialan, gadis ini agresif juga.

“Kau bisa saja. Aku tahu semua isi kepalamu itu hanya kebohongan Oppa.” Ucapnya dan aku tersenyum. Setidaknya dia juga peka.

“Cha, berhubung kau sudah mengganti kostum, ada yang ingin kau sampaikan sebelum kita memulai kencan kita?” Tanyaku dan kini sudah menciumi lehernya. Dia tertawa dan memukul bahuku. “Nope, let’s start the party beb.” Teriaknya dan kami mulai saling menyerang.

_____

Aku terbangun dengan terengah. Badanku penuh dengan keringat dan kurasa rambutku terlihat berantakan. Aku mengusap wajahku dengan sebelah tangan dan berpangku dengan tangan yang sama. Aku memimpikan Sooyoung. Aku cemas, dia belum ada kabar. Kemana dia?

Kulirik ke samping kananku, Clara-gadis yang kuputuskan untuk kukencani- tengah tertidur pulas. Aku menggeleng pelan, kepalaku mendadak pening. Mencoba bangkit, aku berjalan menuju kamar mandi, aku butuh mandi!

Setelah menyelesaikan acara mandi subuhku, aku berjalan keluar kamar menuju dapur. Mengambil segelas air putih dan meneguknya. Pikiranku kembali melayang pada Sooyoung, kemana asisten sialan itu?

Aku melangkah gusar. Bolak-balik seperti setrika panas yang siap menghanguskan setiap pakaian. Fikiranku gusar akan Choi Sooyoung dan shit! Habis sudah kesabaranku!

Kulangkahkan kakiku kasar menuju kamar, mengambil ponsel dan langsung menghubunginya. Cukup lama aku mendengar nada sambung itu berbunyi hingga sebuah bunyi pertanda panggilan ini diangkat.

“Kau dimana?” Aku langsung menyerangnya dengan dingin. Sekitar sepeuluh detik kudengar suara itu menyahut. “Tuan Cho, kau tidak lihat ini jam berapa?” Ia bertanya dengan nada kesal. Aku tidak peduli, aku butuh kepastian dia dimana!

“Kau dimana bitch?!” Aku tidak bisa mengontrol emosiku. Aku benar-benar marah. Kudengar helaan napas diujung sana. “Aku dirumah sakit, puas?”

“APA?! KAU! APA YANG TERJADI?” Berteriak histeris. Apa yang terjadi pada gadis kurus ini Tuhan? Dia cukup lemah untuk menahan rasa sakit.

“Bisa tenang tidak? Jika kau menghubungiku dini hari hanya untuk meneriakiku, kurasa kau masih punya hari esok di kantor Tuan. Aku siap kau marahi.” Ucapnya dan aku kembali kesal. Dia tidak langsung menjawab pertanyaanku.

“Apa yang terjadi padamu?” Oke, aku mencoba mengalah. Di terkekeh diujung sana dan aku sukses mengutuk dalam hati. Wanita ini benar-benar akan kuhabisi besok!

“Ayahku semalam terjatuh dari lantai dua saat akan menuruni tangga Tuan. Ibu memintaku untuk segera ke rumah sakit.” Ucapnya memberi penjelasan. Perasaanku menjadi lega (walaupun itu hanya sedikit) tetapi tetap saja, rasa kesal masih tersimpan. Bagaimana mungkin ia pergi begitu saja? Kenapa ia tidak bercerita? Setidaknya aku bisa menemaninya ke rumah sakit. Setidaknya aku bisa membantunya sedikit dengan membuatnya tenang karena semalam kudapati Sooyoung yang panik tak seperti biasanya. Dan setidaknya dia juga membantuku mengurangi rasa cemasku padanya.

“Kenapa kau tak memberitahuku?” Aku menyuarakan pikiranku.

“Kulihat kau tengah berusaha menggoda seorang gadis semalam dan aku tak ingin mendengar ocehanmu esok harinya karena kau gagal berkencan dengan gadis itu.” Aku tertawa, Sooyoung mengerti diriku.

“Salah, aku sudah berkencan dengannya. Tanpa bantuanmu malah.” Ucapku bangga dan melirik ke belakang. Clara masih tertidur. Bahkan ia tetap pulas walaupun aku sudah menjerit seperti orang gila tadi.

“Benarkah? Kau sudah tidur dong dengannya?” Sooyoung bertanya dengan nada ingin tahu dan aku kembali terkekeh. “Sudah, kau tahu dia hot sekali. Serius!” Ucapku, memanas-manasi. Apa? Memanas-manasi? Yang benar saja!

“Tanpa kau ceritakan pun semua sudah tahu. Dia seksi.” Sooyoung membalas dan aku kembali tertawa. Wanita kurus ini sepertinya tengah memainkan peran gadis lesbiannya saat ini.

“Jadi, apa dia berhasil menjadi perawan pertamamu?” Tanyanya dan seketika aku mengingat memori malam tadi. “Sayang sekali, aku keduluan.” Ucapku mendesah kecewa dan kembali menatap Clara. Sooyoung tertawa cekikikan. Aku tahu, dia sangat suka mendengar berita tentang aku yang selalu gagal mendapatkan gadis perawan. “Setidaknya kau masih aman. Jika tiba-tiba dia hamil dan meminta pertanggungjawaban, kau bisa berkilah.” Haha! Dia licik man! Choi Sooyoung itu licik!

“Tanpa kau beritahu aku juga sudah tahu bodoh. Kami pakai pengaman.” Ucapku dan kudengar Sooyoung berdehem. “Itu bagus, kemungkinan kau menjadi ayah dari seorang bayi kecil berkurang sekitar 85%.” Ucapnya dan aku mengangguk.

“Sudah malam, aku butuh tidur Tuan.” Ucapnya dan seketika aku mendadak sedih. “Tidak bisakah kita berbicara lagi? Beri aku waktu sepuluh menit lagi.” Tawarku. “Aku mau Tuan, hanya saja aku takut kau akan mendengar dengkuranku karena aku sudah tak tahan lagi untuk membuat mataku tetap membuka.” Ucapnya dan aku mendesah kecewa.

Arra, kau tidurlah. Persiapkan tenagamu besok karena aku ingin memberi arahan singkat atas tindakanmu malam ini.” Ucapku dan kudengar dia tertawa. “Alright captain! Jalja,” Aku berdehem, “nde, jaljayo.” Dan dia memutuskan sambungan.

Aku menaruh ponselku pada meja, dan berjalan menuju ranjang. Kutarik selimut guna menyelimuti tubuh wanita yang kini tengah tertidur diranjangku dalam keadaan polos. Mengecup dahinya dan kembali aku membaringkan tubuhku. Nanti pagi, Choi Sooyoung harus kubuat kalang kabut karena amukanku. Dia harus membalas semuanya. Harus! Aku tak akan berhenti sampai bisa mengemut bibirnya yang kecil itu. Haha! Nice script!

_____

T B C

_____

 

Annyeong, ff ini balik lagi

Sedikit kecewa dengan respon readers terhadap last part, sehingga aku balas dendam dengan scene yang bikin knight ngamuk! *evilsmirk

Ini bulan puasa, berhubung gak boleh NC-an, yaudah little smut jadilah buat bikin readers tobat😄

Maaf atas banyak typo dan segala macam kekurangan.

Hope you like and enjoy it

See you in then next part or maye next ff, who knows😀

235 thoughts on “Don’t Touch Me [Part 7]

  1. leebuyong says:

    Hahaha brengsek juga kyuhyun. Doh sudahlah kyu itu sudah tanda2 kalo kau mulai mencintai sooyoung haha

  2. safitri agustina says:

    kapan mereka bedua sadar kalo mereka saling suka ?
    apa salah satu dari mereka harus ada yg pergi baru mereka nyadar ?
    jan jauhjauh lah, soo pergi dari pesta trus ngga ngabarin aja kyu nyariin
    begitu tau soo di rumah sakit aja kyu panik
    tpi yg bikin gemes, ko soo nggh nyadarnyadar ?
    mungkin di fikiran soo kyu cuma mbual *liat dari karakter kyu disini cem apa

  3. aryati says:

    huwaaa smpe part ini blom ada scene romaantis kyuyoung aku nunggu bangett padahal tp ttep kerennn thor keep writing nde

  4. delusia says:

    woooowwww hebat bogem mentah!
    ga bisa bayangin kalao soo jadi cewenya yg udh tau tingkah kyu selama ini, wooww
    amitvamit deh, haha
    itu cewe ko murahan babget yah ga mau one night stand cumabketwmu 1 x lagi hahaha
    next next next
    oh yah tuh kucing kmna yah? ko ga ada?

  5. kyuyoung says:

    ini bagus, bagus banget malah.

    kyuhyun playboy tingkat akut, tapi kyknya kyu di sini da mulai sukak sama soo kan ya? apa nnti soo mau nrima kyu yg kyk gtu?? mudah2han mau ya hehe.

  6. Sistasookyu says:

    Kyu playboy!
    Pake segala mancing2 syo lagi..
    Sadar kyu sadaaar.. Kekeke~
    eh, itu kyu nya udah tunangan, tz kyuyoungnya kapan jadian? Next~

  7. Asle dah ni oppa… Mesuum.. Hahaha..😀

    Apa kali ini hrus nunggu part slanjutny? Hadeh..

    Ya udh deh.. Smangat thor utk part slanjutny…😀

  8. fanight says:

    Duh lanjut dong thor…kyu itu sukagak si ama kyu..? Sedih liat kyu bgitu.. lanjutlanjut.. daebakk..

  9. Aaa… Semakin keren chingu. Daebak!
    Suka banget sama karakter sooyoung disini, polos tapi tegas, selalu bikin kyuhyun emosi, hahaha xD
    next part ditunggu~ ;D

  10. udah part 7 nih eon tapi belum ada konflik. Meskipun udah ada kemajuan kyu perhatian dan khawati sama soo. Semoga hukuman kyu kelak jadi semakin menarik d.part selanjutnya. Fighting eon

  11. YSA says:

    kyaaa.. dari tindakannya kayaknya Kyu tu suka sama Soo.. geregetan deh sama Kyu wkwkw
    next part ditunggu sekali.. suka suka^^

  12. Anita juga berharap begitu. Tapi part itu jangao dipublish dalam waktu dekat. Ada tambahan. Anita ingin Soo menjadi wanita perawan pertama dan wanita terakhir yang Kyu nikmati (?) *bahasa apa itu -_- Malam itu harus membekas secara permanen pada Soo terutama untuk Kyu dan menyebabkannya tidak akan menjamah wanita lain selain Soo seorang. Dan Kyu melakukannya atas rasa cinta tidak seperti terhadap wanita sebelumnya.

  13. that xx says:

    I’m serious ini bagus bgt thor>< geregetan sm kyu+soo nya. Hahaha clara lol. Next thorrr jgn lama2 xD

  14. Kalau sikap Kyu kayak gini Anita jadi kasihan sama Soo kalau endingnya KyuYoung. Tapi Anita adalah knight, otomatis Anita gak mau Kyu dan Soo dengan yang lain. Buat gantung aja (?) (,”)? Kasihan eonni ;(

  15. Hahaha ff keren!! Mau tau kelanjutan Ceritanya gimana… Kyuyoungnya lucu.. Aku suka.. Hehehe, tapi eonnie kalo nanti syoo suka sama kyu.. Syoo bakal nerima kyu apa adanya? Walau kyu udah nyicipi(?) hampir semua wanita yang dia kencani?

  16. Fifin says:

    Aku suka ma soo, benteng pertahanannya kokoh.. Heran ma Kyu, kpn mw tobat dan mantepin hati? Semoga aja suatu saat ada wktunya Soo pergi, biar kyu gila.. Stdknya Soo pnya kisah asmara yg juga di bhas dong

  17. Afrizal says:

    Hallo kak! I’m new reader buat tahun ini wkwk, nice ff! Ff yg paling gue tunggu2 ya, dan gue gasuka clara bondon itu ya hahaha. Penasaran sama next chapter, semangat kak!

  18. ucuphcho says:

    kok masih terasa pendek ya -_- nais thor, next kyu harus dapat bibir suyoung ya thor ngahahah xD

  19. elvi says:

    Kirain kiyu udah berubah…
    Rupanya masih ttp…
    Tu kyuppa suka ma asisten nya?
    Kyuppa suka bgt ngerjain soo…
    penasaran..

  20. shintaknight says:

    sebenernya kyu suka sama soo atau engga sih ,kayanya gamau bgt soo jauh dari dia dan harus selalu ada di jarak pandangnya hmm tapi kebiasaan dia one night stand atau “berhubungan” sama cewe2 juga ga berubahh..
    lanjut ^^

  21. yoonaddictakut says:

    Kirain kyu dah tobat tryta masih gila yah .. ini kpan liat kysoo romance2 an tpi jgn dibkin lebay lbih suka alur gini jengkel2an lbih seru .next nya jgn lama2 ya thor .asli gregetan.

  22. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    akhirnya di post juga~!! Makin lucu~!! Next part di tunggu cepet nee??!! HWAITING~!!😀

  23. fransiscafortunita24 says:

    kapan soo jdi feminim yaa (?)
    dan kpn mereka bisa saling suka😥
    ditunggu keterlanjutannyaaaaa
    hwaiting !

  24. makin gemes aja aku sama mereka berdua. Kapan sadarnya sih nih dua orang. Sama sama suka juga tapi blm ketahuan gmn perasaan mereka hhaha. Next semoga lebih cepat haha

  25. tweenies saranghae oppadeul sj says:

    Dasar si kyu yadong… kkkkkkk lucu pas dy bilang dy keduluannn…cho cho,❤

  26. hyokwang says:

    kyu tuh maruk banget udah punya tunangan masih nyari cewek lagi plus ngincer asisten.nya segala….
    di tunggu next.nya, semoga next part moment kyuyoung lebih banyak..

  27. Rara_Ayu says:

    Yang bkin suka bnget baca ff ini itu karna bahasa nya asik, nggak ngebosenin juga.
    Selain itu, karakter pemain nya yg gila dan unik, jalan ceritanya yg susah di tebak jdi bkin slalu penasaran sama kelanjutan ff ini.

    Dan Kyuhyun,,
    Astagaaaaaaaaa, brengsek nya kebangetan.
    Choi Sooyoung, you’r the best..

  28. sukses buat bales dendamnya thor-_-
    saya benci bgt sama kelakuan kyu disini! Berengsek emg! Ini kapan majunya hubungan kyuyoung?

    Next part kyuyoung ngapain kek gitu thor. Hehe😀

  29. sailors moon says:

    Tuan kyuhyun bad boy nya kerasa bngt di part ini, di part” sblmnya gk kerasa krna syoung side, kapan mereka saling sukaa?? Buat kyu sih kyknya kapan aja , lah syoung? Kaya nya gak yakin, waw di cium dibales tonjokan dasar syoungieeee!! Next part ditunggu banget banget ya authorr :*

  30. salsabellakhaa says:

    astaga Cho Kyuhyun yadongnya astaga…
    trs kpn hub.kyuyoung berkemban??
    trs mkn bingung sama tingkahnya kyu,dia suka soo apa enggak..?
    nexh chap ditunggu

  31. nabdhan says:

    kyu udah mesum, galak, tapi dia sering bgt khawatir sama sooyoung. tanda2 suka kah?
    next! jangan lama2 thor ^^

  32. Eun sung kyu says:

    Kyu ketauan banget nih kalo suka ama soo,keren banget ini mah..next part jangan lama ne eonni

  33. Sharyoungie149 says:

    Haahaha kyu menkhawatirkn soo bgt.. semoga kyu dptin soo deh, tpi stlah dtpin soo jgn dtnggal.. next

  34. Carissa Evan says:

    aishh…pdhal berhrapny kyu oppa akn brhail cium bibirny soo eonni..trnyata..ckck, gk nyngka soo eonni seberani itu mukulin wajahny kyu oppa..
    tp, sprtiny acara talkie-talkie kyu – soo eonni itu seru ya, mrk comfort banget satu sm lain, membicarakn hal yg yahh bs di blg gk bs jd bhan lelucon..
    aku menunggu kyuppa akn ngelakuin apaan ya k soo eonni spy keinginan trpendamny trcapai..hahha *hidupevil..
    tnggu part slnjtny

  35. untung authornya inget ini bln puasa jd nc nya ga parah2 banget..
    soo kayaknya menjaga banget dirinya dr laki2. kyu kok ga berubah2 msh aja suka maen sama cewek

  36. aaaa Kyu mesum banget aaaaaaaaaaaaa -___- ya cowok sih ga salah begitu hahaa
    klo jadi soo aishh ga berdarah sih tapi sakitnya omoooo ..
    lanjut🙂

  37. lely says:

    hiaaa kapan kyu berubah sikapnya yg suka main cewek? :O keren daebakkk~ perbanyak moment sweetnya kyuyoung lagi thor hehehe fightingg~

  38. puputsite says:

    next nya ….
    Disini kyuhyun brengsek bgt.. Tapi sampai sekarang belum ada perkembangan dari hubungan mereka.. Oh ya pengen dong ada choi sooyoung sedih gitu selama ini dia terlalu kuat dan rimba kekekeke

  39. yellowRos3 says:

    Keren ff nya thor
    Lanjut
    Nnnnneeeeexxxxxxtttttt
    Tp part slnjuynya bnyakin moment kyuyoungnya y

  40. vina says:

    Hueee kesel bgt liat kyu gak tobat2 gila parah tingkat kemesumannya tp dia udh mulai khawatir sama soo mungkin udh mulai suka tp blm sadar tinggal nunggu soo aja
    Next part thor

  41. kyuusoo says:

    Kyuppa terobsesi banget sama bibirnya soo eonnie, pervert nih oppa hehehe
    Kapan nih kyuyoungnya bisa mesra??
    d tunggu lanjutannya🙂

  42. Delvia Marcelinna says:

    kyaaaa asik banget ffnya chingu, lanjut lanjut hehe gomawoyo chingu ffnya ^^ jangan lama lama ya aku selalu nunggu ff ini loh karena penasaran wkwk. ffnya jjang!! daebak!!

  43. Tere says:

    mian thor,bru sempat ngoment..onlinenya pke HP..🙂
    FF nya Keren… Kyu Playboy,,Soo jual mahal … hehehehehee
    ditunggu klnjutannya,😀

  44. wheny rositha says:

    Wow….daebbakkk!!!!ska bgt ma critanya!!!!kyu mencemaskan soo,kpan ni kyuyoungnya bsa romantis????n ni moment kyuyoungnya sdikit amat chingu!!!!

  45. xyz says:

    Katanya kyuppa gak mau tidur sama cewek2 itu lagi demi soo eonni? Koq kumat lagi?
    Next part asap ya thor…

  46. gigicute says:

    hallo aku reader baru,izin baca ffmu dari part 1 sampai part ini #ngebut.satu kata utk ffmu Daebak

  47. aduh chinggu,,,
    gw greget ma kyuyoung masa??
    kapan pacaran nya mreka??
    kayanya masih jauh yee..

    itu c.KyupiL ngapaind lagi tdur ma cwe laend sgala..
    bikin bete ajeh deh..

    d tunggu ahh next partnya..
    mga gk lama ya..
    fighting chinggu^^

  48. @ayu_hy99 says:

    ciyee.. yg ciuman’a dpt bonus lebih manis dri bibir’a soo..
    oh man.. kpn kyu sadar, dan jujur aku ga baca bagian kyu sma cwe lain dri yg pas yoonhee juga engga bkn’a apa2 tpi aku ga terlalu suka aja kyu kya gitu..
    dan.. kyu kya’a tuh mulai timbul rasa buat soo soal’a dri panik’a dia, khawatir’a dia, dsb’a dia ke soo kya nunjukin something..
    thor bikin pov soo dong, soal’a selama ini seinget aku ga ada pov’a soo ato pov’a soo dikeluarin nanti?

  49. Eonni jangan patah semangat…
    Ceritanya makin serrrrruu….
    Walopun di part ini eonni balas dendam sama knight dengan dibikin minimnya kyuyoung moment, tapi tetep aja moment kecil mereka bikin greget …
    Eonniii jangan patah semangatt ya,, apa rating komennya turun? Mungkin temen” Knights lain belum pada baca atau ga tau kalo DTM Part 6-7 udah publish, eonni jangan patah semangat..
    Tetep lanjutinn,, makin seruuu,,, aku sukaaa,, cepet publish yah eonn DTM Part 8..
    Hwaiting!!!😀

  50. Vi says:

    Wah wah, full kyuhyun pov.
    Gemes ngbayangin kelakuan kyuyoung. Apalagi yg mau kyu lakuin ke sooyoung? Kyu udah jatuh cinta ya ke soo? Hahaha
    Tapi kelihatannya soo masih biasa aja. Who know? Just author & God know about this^^

  51. 이태라 says:

    wow ngga nyangka bakalan update cepet
    next part ditunggu nih abis kyuyoung masih ngga jelas nih kkk~

  52. jungfanny says:

    ih ngapain ada clara, sih? 0_0 udah coba, kyu sama soo eonni aja!
    Soo eonni siap-siap kena amukan Kyu ya xD
    ditunggu next partnya eon😉

  53. Sooyoungsterkyu says:

    Kasian sooyoung jadi target kesintingannya kyuhyun hahaha:”
    Lanjut ya thor! Semangat!!~~

  54. hyuktongue says:

    Nice thor😀 cuman kyu minta di hajar, seenaknya aja tidurin cewe sana-sini u,u

    Dia suka ga sih sama sooyoung? Kok kaya gengsi tingkat dewa gitu? Ckck, awas kau cho ><

  55. gilaaa goyangkan otak saya(?) stress bacanyaaa.. kapan kyu jd cowok lurus(?) -__-” shrsnya walaupun soo terkesan ngelak dr kyu, tp kyu nya dibikin lurus ke soo aja. haduh.. kapan benernya nih ff -__-” hahahha

  56. aichanie says:

    aduh emang deh ya kyu dasar~ nggak tau deh harus bilang apa ini
    soo nya juga santai banget, ngomong sama kyu yg udah segitunya juga serasa ngomong sama sesama jenis nggak ada malunya jga hihi
    next part soon

  57. kyugf says:

    kapan kyuhyun tobat nih? penasaran banget.kasian sooyoung harus punya bos kaya kyuhyun wkwkw. ga sabar pengen liat scene romantisnya kyuyoung nih…. di tunggu next chapter secepatnya eon🙂

  58. sooyoungster13 says:

    nungguin nih, kapan soo sama kyu baikan.. haha
    kok kayaknya kyu disini orientasinya ke ‘itu’ mulu ya.. haha
    nice ff ^^
    next part jangan lama yaa :))

  59. rchoi says:

    Hhaahh? Kyu beneran tidur sama tu cewek? Katanya udah gak mau lagi. Gimana sih kyu?😥 bobok sama soo aja lah. Gak usah sama yg laen😦

  60. SooJung says:

    Ahhhh suka selalu nunggu ff ini.
    Berasa bgt deh lewat obrolan di tlp mrk berdua tuh nyaman 1 sama lain.
    Semoga next part nya kyu ma soo lebih sweet lg ^^

  61. Nina says:

    Jinjja……
    Jeongmal meosseotda~~
    Kenapa sampe sekarang ga ada kata cinta antara Kyu dan Soo…..
    Mungkin harus bersabarr karena Mereka masih dalam konten asisten dan bos yg perang dingin(hangat-mungkin-)
    Di tunggu next chap….
    Hwaiting~~~

  62. leevytha vytha says:

    Lanjut Chingu…

    Because i’m the first gimama Eon ??
    Udah jamuran nie nunggu klnjutan nya…

  63. February soo says:

    YAAAA!! Kenapa kyu tidur sama clara????? Claranya juga genit. Kyu kenapa ga nyadar juga sih kalo dia tuh suka sama soo ?! Part berikutnya bikin kyunya cemburu dong. Changmin sama soo atau siapa kek gitu chingu yayayaya?! /maksa/ next ditunggu secepetnya. Ini ff yg aku tunggu tunggu terus kelanjutannya😦

  64. bersyukur ga ada nc nya diff ini karna kalaupun ada pasti bukan nc nya kyu sama soo melainkan kyu – clara -_-
    next partnya jangan lama2 ya eon :S

  65. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Sesuju ama koment author bwt wiwi…
    Mengalir apa adanya…
    Tpi bner jga si wi2..
    Fifty2…
    Bgusny bwt part bsok moment kyuyoung lbih bayak lgi thorr
    Tpi ini aku juga udah suka kok! Malah mpe histers gtu bcany L
    Next d tnggu thorr..
    Ni sLah 1 ff fav

  66. dania says:

    Aaahhh aku baca malem,mau teriak teriak tapi ga bisa_-. Daebakkkkk! Menarik banget kyu sama syoo nya.. kerenkeren eon,next part ditunggu bangetttttttt! Fighting🙂

  67. pinkxoxo says:

    Fix bgt ya kyuhyun tuh sangat menyukai asisten choi haha suka bgt caper2 sama sooyoung.
    Tp ya sooyoung nya masih cuek gitu.
    Kpn nih kyuyoung mesra2nya tanpa harus sooyoung melakukan adegan kekerasan ke kyuhyun hehee
    Next part ditunggu

  68. Artha Maria says:

    Hahaha.. Haduh, kyu itu player banget sih -.- ,sooyoung jg nyantai2 aja ngadepin si kyu. Wkwk, lanjut thor. Fighting!!

  69. iis mulyati says:

    Thor cepet buat syoo jadi miliknya kyu jebal greget bgt sih sama mereka dan oh! yaampun kyu mainannya one night stand nih huhu udh sama syoo aja:( Next part ditunggu jgn lama2 ne hwaiting!! Harus lebih bnyk moment ky nya ya hhe^^

  70. catty catt catty says:

    tenang saja kyu..kamu pasti dapat perawan kalo kamu bisa menaklukan hati sooyoung …. hiiiiiii
    ia gak thor? ??? hehehehp

  71. sooyoungster1 says:

    Omooo sumpahhh kerennnn bgt … sukses deh thor bwat q snyum2 sndiri … huwaaa lanjut please …

  72. Kang Yong Ae says:

    ah aku sebell. kyu emang suka bgt main. huh..
    hub kyuyoung masih ngambang/? walaupun kyu udah ngerasa khawatirr. aku sempet menjerit/? dalam hati gara gara ini ff publish tapi kamu sukses balas dendamnya thor. ahh greget bgt
    next part ditunggu.

  73. Kyuyoung smut nya kapannnnnnnn
    Tpi mkin ksini mreka makin sweet deh .
    Mereka saling care tpi gk nyadar
    Next part buka mata hati kyuhyun ya thor biar skalian aja perkosa sooyoung wkwkwkwk
    Abisnya greget bgt liat sooyoung smpe pura2 lesbi gtu
    Next nya soon asap cepat kilat yaww

  74. Kyuhyun bner2 ajib, hu hu hu
    kyak’ passion’a dia itu one night stand, hahhaha
    jdi peasran gmna hub. kyuyoung ntar” dtnggu next part

  75. dan gw juga sedikit kecewa ama ff ini.
    Udah part7 sekarang un,kapan dong kyuyoung mesramesraannya.
    Nanti baru bentar mereka jadian udah end.
    Ga lama bisa liat mereka mesramesraannya:/
    dan gw benci clara man!
    I hate her! She Just like jupe,cuma bisa jual dada -.-

  76. putri_uli says:

    Suka sama jalan ceritanya seruu tp aku nunggu kapan kyuyoung saling mengungkapkan perasaan mereka
    Kyu kaya suka sama soo tp ga mau jujur hehe
    Next part ditunggu banget hehe semoga kyuyoung cepet jdan hehe

  77. istqmh28_ says:

    Sepertinya kyuhyun emg cocok berperan sebagai namja mesum yah –”
    hahah x
    ditunggu next part nya thor :3

  78. arum mustika says:

    Omooo
    Kyu kyu kyu
    Jadi kyu tau kalo soo itu ga lesbi ya. Soo pura pura lesbi biar ga kena sama kyu
    Ditunggu part selanjutnya
    Semangat !!!

  79. Hasanah_2406 says:

    wkwkwk Tuan Cho , ciuman berakhir dengan tragis ..
    kyuhyun oppa cepet tua loh marah / teriak teriak mulu ..
    kapan Uri Kyuyoung saling suka , tapi ngomong2 kayanya kyuhyun oppa udah ada rasa sama syoung eonnie cuma belum menyadarinya , next jusseo

  80. aryati says:

    Ohoooo akhirnya part 7 kluar jugaaa… Kerennn thor tp lebih keren lagi klo dlm 1 part itu ada kyu POV ada sooyoung POV. Biar kt tau sooyoung mikirnya apa kyu mikirnya apa. Saran aja sihh but overall kereennnnn dehhh.. Next partnya di tunggu yahh moga ga lama

  81. Vhiee09 says:

    Kyu,Kyu,Kyu.
    Heeuu.mmm tetep ya kerjaannya kalau da kesempetan bakal digunain sebaik baiknya kekekekek…
    Lanjut part terakhir ya…kira kira Kyu bisa gk dapetin Soo..

  82. Vina Febriani says:

    ya ya hahaha kyu kena pukul soo eon tuh, reget banget kapan sih kyuyoung saling suka. next partnya jangan lama-lama ne

  83. gita says:

    Yahhh ada pengganggu nih.. Kyknya clara cinta beneran deh sma kyu
    Smoga kyu cma nganggep clara kyk cwek” lain yg biasa dy tidurin
    Itu kyu kyknya kalo punya misi pasti slalu ingin nyium sooeon
    Dy terobsesi bngt kyknya sma bibir seorang shoi sooyoung wkkwk
    Ditunggu next partnya yah.. Jangn lama”

  84. Di says:

    Sukaaaa!! Tapi seperti yang udah dibilang di atas aku jadi rada bosan bacanya karena kyuhyun-sooyoung masih stuck disitu situ aja alias nggak ada kemajuan huhuhu. Overall aku suka banget sama ceritanya ini masih jadi daftar reading list ff aku sampai sekarang, good job!

  85. febryza says:

    ini sebenernya kyuhyun suka sama sooyoung engga sih disini? terus sooyoungnya gimana? aaahhh kapan mereka saling jatuh cintaaaaa

  86. Hahahaha…
    Ternyata ciumannya berakhir tragis
    Ampunnn…Tn. Cho mesum bgt Ɣªª
    Pantas saja asistenmu mengaku lesbi krn dy Ğa mau b’akhir d atas rnjang mu sperti yeoja2 lain
    Apa yng akan dilakukan s Tn. Mesum itu??
    Apakah dy akan berhasil “mengemut” bibir mungil itu?
    Dan, ternyata s Tn. Cho m’khawatirkan s Asisten Choi

    Dari semua part FF ini aku paling suka part 7 ini chingu

    Next…

  87. sweetndah says:

    kyu….masih aj main api…
    klo gitu mana mw soo sm kyu…
    wah..kykny musti ad cow yg bwt kyu cemburu

  88. MissPurpleKim says:

    wahhh bener bener bastard boy cho kyuhyun itu..
    ck

    jadi soo asli lesbian ga sihh masih mistweri…

    cho kyuhyun penjahat wanita..

    dtunggu lanjutannya

  89. aak says:

    aduh ni ff paling aku tunggu kelanjutan’y…
    ff’y kren banget..
    dilanjut’y yg cpet ya?
    di tunggu!!!!!

  90. Anjany Djamal says:

    aku suka banget ama ceritanya…
    aku juga suka banget moment berantem mereka, tpi aku bingung. dari awal mereka tuh gitu2 aja sampe part ini, gak ada berkembangnya… but i like it…
    ini gak ada sooyoung pov nya kah???
    aku suka ceritanya… waiting the next part 😉

  91. yaampun kirain kenapa sooyoung gaada kabar… kirain syoung dipecat,untung ngga yaaa. anjir kyuhyun pecinta payudara ahahabahaha. lanjut ya thor!! keponih kira2 apa yang akan kyuhyun lakukan ke syoung besok paginya? ahahahah *otak yadongnya keluar*

  92. kyusoowon says:

    Part selanjut’a aku ingin kyu ngehukum soo dgn ngambil keperawanan’a soo…trus kyu cinta mati deh ke soo

  93. Rizky NOviri says:

    Ya ampun,
    aku seperti mendengar percakapan sepasang kekasih.. Hahaha

    kyu kyu,, ndak bisa berubah kah.. Heumm..

    Penasaran deh, itu syoo mau d gimanain ama dy ntar, hahaha

    lanjut chingu…
    Seperti biasanya, ffmu keren, seru, daebak deh..😀 huahahahaha…😀

  94. Ola says:

    Kukira … Kyuhyun tak prnah tdur dgn wanita n slama ini hanya bhong krena cukup smpai yg tak intim😀 tpi trnyata dy benar mlkukannya😀
    next ditunggu eon

  95. meetha says:

    hahaha, kasian banget itu kyu kena tinjunya soo sampe pipinya lebam
    dasar kyu pervert, ga bisa liat cewe seksi dikit
    kyu khawatir banget ya sama soo, itu berarti kyu punya perasaan sama soo🙂

    ditunggu part selanjutnya😀

  96. Oktavianti says:

    Next thor, Sooyoung eonnie harus hati-hati dengan amukan Kyuhyun oppa. Kyuhyun kenapa sifatnya gak mau berubah sih…

  97. aigoo… Tuan Cho,,, why you soooooooo pervert like that.?

    well, aq tunggu bagaimana cara Tuan Cho mengemut bibir asistennya…

    next eonni…

  98. Thour aku mau jujur, lama2 aku bosan baca ceritanya, ceritanya kaya monoton saja,,aku nungguin momen romantis kyuyoung dari part 1-7 kok gak terlalu banyak,terus si sooyoung kaya gak tertarik sama kyuhyun, kalau kyuhyun aku benci karakternya disini terkesan gampangan (gampang digoda),,kapan mereka saling suka ini sdh part 7 aku bacanya ceritanya cuma disitu2 aja si sooyoung bar bar si kyuhyun yadong

    itu cuma sekedar masukan buat authour

    • edrarybelvi says:

      Annyeong wiwi
      sebelumnya aku mau ucapin makasih buat comment kamu, jujur aku nggak tersinggung ataupun marah dengan comment yang membangun ini. Kalau boleh aku mengutarakan planning dikepalaku, sebenernya aku cuma kepingin alur ff ini ngalir tanpa paksaan, aku cuma kepingin castnya jatuh cinta karena seiring berjalannya waktu. Banyak yang minta moment Kyuyoungnya dibanyakin, tapi jujur aku cuma kepingin semua berjalan seperti semestinya. Mungkin memang agak mengecewakan jika aku terkesan keras kepala, tapi untuk menambah rasa senang readers, aku akan coba bikin ff ini lebih panjang lagi scene nya dalam satu part dan bikin ff ini banyak momentnya karena terkesan kaku dan nggak ada perkembangan.
      sekali lagi terimakasih banyak wiwi ssi atas bantuan dan masukannya. Jeongmal gamsahaeyo ^^

  99. Pho says:

    Wah kyu betul-betul pervert nih. Mana mau soo dg kyu jika kebiasaan kyu yg tak bisa di ubah itu. Lanjut

  100. wichan says:

    Oh my god!
    kyuhyun karakternya bad boy bgt. Untung sooyoung bisa membentengi diri. Jadi gk sabar nunggu part 8 nya.
    Nice, Semangat eonni🙂

  101. syoung says:

    Daebak.
    Maunya kyuppa ga se-playboy itu:/ Tapi Kyuppa tetap keren. :3 Mudahan cepat jadi Kyuyoung jjang!

  102. lilalia says:

    Kyuyoung gak ada matinya dah… Kyuhyun suka banget teriak,marah-marah >< Gak tau knpa thor,tiap partnya itu slalu bikin aku gregeten. Ditunggu next part

  103. weeni92 says:

    Kyuppa, blm jera jga. Masih aja jd playboy.
    Tp, qi semakin suka dg cerita nya. Makin bagus aja.
    Next part dtunggu.

  104. wah syoo hebat smpe nonjok pipinya si kyu kkkk…
    kyknya si kyu itu sdh mulai suka ya sama syooo buktinya dia khawatir dan cemas waktu syoo tiba2 pulang dri acara….
    hahaha next part syoo akan dpt hukuman tuh dri kyuu hati2…
    ffmu selalu ditunggu chingu😉

  105. sunflower says:

    Astaga cho kyuhyun memang penjahat wanita haha apa hubungan kyuyoung bakal terus gt? Kpn mereka bersatunya, penasaran sama kelanjutan ceritanya

  106. rofiah nasution says:

    dasar cho kyuhyun mesum
    knp sich kyuyoung slng jth cnt , pnsrn gmana crtnya
    ditunggu part slnjtnya jgn2 lma2 ya

  107. wah kyupa memang bandel yaa, aga gmna pas kyupa berhubungan sama yeoja lain walaupun hatinya ttep ke soo unni kynya hehehe ah lanjut thor pokonya lanjutannya selalu ditunggu chahayo..

  108. daebak, akhirnya ff nya publish lagi
    next part jgn lama2 ya.

    hahaha, kayaknya kyu udah cinta sma soo ya, semoga kebales.
    penasaran kelanjutannya gimana? kira2 ada wanita idaman lain atau pria idaman lain kah?? hehehe

    lanjutt

  109. AiiChanie says:

    Aigoo… zy kr td Tuan Cho i2 bakalan ninggalin clara truz nyusul mrs Choi ternyata ngak tuch malah lanjutin kencanx… jd gondok sendiri bacax…

    d.tunggu kelanjutanx Thor^^ jgn lm yach^^
    Gumawo ❤

  110. Youngra park says:

    Haha ska bgts kya kyuppa cinta sma sooeoni buktix bru tw sooeoni di rmh sakit aj dia sdh histeris apalagi sooeoni kecelakaan tpi gk ska sma kebiasaan kyuppa yg suka nidurin cewek.. Cba kyuppa gk kya gtuh psti sooeoni ska sma kyuppa.. Ahh next part eoni jng lma2

  111. sefti says:

    Ff nya jg dibuat cpt End ya, klo bisa lebih banyak lagi partnya trus buat jg moment kyuyoung yg lebih greget lg..hehe
    Next part, secepatnya ya. Semangat!!!🙂

  112. ayumi says:

    Q stuju gk NC..ramadhan fren. Knp lm chingu..smpai trkantuk-kantuk nunggunya.
    Tetep smngat y,,dtunggu Next part.

  113. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Haii juga eon ..
    Disini Kyu sebenernya ada rasa ga sih ama Soo ?? Ada deh kayanya, tapi Kyu nya begitu. Bisa jadi juga ga ada, soalnya Kyu udh tunangan. Tapi karena ini ff KY harus ada ya eon .. (maksa) haaahh hanya Tuhan dan eonni yang tau ..
    Dan .. kenapa Kyu ngelakuin ‘itu’ sama Clara???? aiggggooo Cho Kyuhyun!! dan Soo juga kayanya punya bakat ninju .. hahahah😀
    Yowes, aku tunggu next partnya .. karya2 lainnya juga .. HWAITIIINNGGG !!!!!

  114. Fia me mehe says:

    Eonnie yaa….. Huwa….. Serasa pengen ngebanting ini hp tw kyuppa seenakny aja sih aduh eonnie please next part ny jngn yg bkin aku nggk tenang huwaaa….
    Next part bnyakin kyuyoung moment ya….
    HWAITING EONNIE!!!!!

  115. DianAyuni says:

    huee thor knp?? jahat nya hueee… kyu pervert bgt ya…. syoung yang sabar ya.punya bos kaya kyu…
    kyu g ad bosennya sih ngrjain syoo T.T
    syo lbih baik kamu keluar aj deh hueee g tega ama.syoo😥

    diitunggu next part.. semangat thor…

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

