[Series] It’s About Chatting Chap. 1 (Sequel ‘How Do You Feel?’)

Title       : It’s about chating (Sequel of ‘How do you feel?’)

Genre   : Life,romance,comedy

Lenght  :Series

Cast       : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Jessica Jung, Shim Changmin

Note      : Terimakasih buat para readers yang memberikan komentar baik kritik dan saran ,hiks T_T aku akan bersemangat membuat Ff-nya untuk kalian. Dan ‘tara!’ ini adalah sequelnya,entah          bagus apa tidak intinya part ini masih basa-basi sebenarnya. Oiya soal kenapa mereka bisa saling             chating dan kenapa kyuhyun bisa ganggu sooyoung ,mungkin akan aku kasih di next part -nya.           Sebenarnya aku sedikit nggak yakin kalo aku bikin versi ‘series’ soalnya aku taku ntar aku tinggal       dan nggantung nasibnya ,jadi mungkin aku buat nggak banyak partnya. Terimakasih banyak lagi                 buat readers yang sudah mau komen.:)

 

 

 

 

 

” oh iya changmin-ah,sebagai teman yang baik ,aku peringatkan jika kau tak ingin merasa kesakitan dan berjalan terseok-seok seperti aku ,berhati-hatilah mencari wanita karena wanita yang kudapat kemarin malam benar-benar sangat ga-nas!”

 

 

 

 

Bad day. Kontras sekali dengan suasana pagi ini. Oh ayolah, Tuhan memang adil. Jika ada api maka ada es,jika ada yang cantik maka ada yang jelek dan jika ada keberuntungan maka ada kesialan. Seperti kali ini, bahwa semua orang tertawa riang ,bahkan matahari pun tak kalah riang dengan memancarkan sinarnya yang menyilaukan. Aku sempat berpikir bahwa mereka ,bahkan burung-burung yang berkicau pagi ini seolah-olah mengejekku. Menyebalkan.

“Soo..” panggil seseorang yang kuyakiniki temanku. Ia tiba-tiba menepuk bahuku pelan. Aku tak merespon dan berjalan keluar kelas setelah dosenku keluar. Oh ,sepertinya aku akan mengingat nama dosen itu dengan baik.

“gwenchana?” tanya temanku. Aku berhenti dan menoleh ke arahnya.

“seperti yang kau lihat ” balasku. Kulihat dia nampak sedikit murung setelah mendengar jawabanku. Entahlah ,dia murung karena responku apa janggal dengan wajahku. Oh bisa kutebak itu kedua-duanya. Jelas saja ,wajahku seperti menimbulkan aura suram ke beberapa orang yang melihatku. Tidak cantik,bukan hal sepele seperti itu. Siapa yang akan bersemangat memandangai wajahmu jika terdapat matamu seperti mata panda sekarang. Oh ayolah,bahkan aku rasa kantung mataku punya kantung mata. Makeup,oke mana sempat pagi ini aku harus bermakeup. Aku hanya memakai pelembab dan langsung meluncur pergi ke kampus pagi ini tanpa harus menyisir rapi rambutku dan hanya mengikatnya saja.

“sudahlah soo, positive thinking aja, kau pasti tidak akan mengingat nama dosen itu soo” oh setidaknya aku beruntung punya teman yang dapat menghalau kucing hitam lebih banyak datang kepadaku hari ini. Yah ,benar. Penyebab kesialan ini karena berasal dari keisenganku. Intinya seperti kau dengan senang hati menceburkan dirimu sendiri ke laut padahal kau tahu dirimu tak dapat berenang. Aku mengikuti kegiatan kepanitiaan di tengah padatnya jadwal kuliahku. Awalnya aku dan teman bodohku ini hanya iseng mendaftar dan mengikuti tes wawancara dan lagi pula aku hanya mengajukan untuk masuk ke dalam divisi PDD. Kegiatannya tidak terlalu ribet kupikir dibandingkan divisi lain karena ia hanya sibuk sebelum acara berlangsung dan itu berlangsung cukup singkat dibandingkan dengan divisi yang lain. Divisi keamanan,meskipun tugasnya hanya melihat dengan memamerkan wajah seram tapi dia aktif sejak sebelum acara berlangsung hingga selesai. Lagipula aku juga tak memenuhi syarat masuk ke dalam divisi tersebut. Oh satu lagi ,dari divisi perlengkapan. Aku pikir itu cukup dikerjakan oleh kaum lelaki menurutku dan dugaanku benar jika dalam divisi tersebut hanya ada laki-laki.

Okey ,kembali ke topik kenapa aku benar-benar sial hari ini. Entah kenapa ketika pemberitahuan jika kami diterima atau tidaknya kami harus datang untuk berkumpul dan diberitahu kami masuk dalam divisi apa karena tidak semua panitia masuk dalam divisi yang diajukan ketika screening dan sialnya itu termasuk aku dan aku tak bisa menolak maupun mengundurkan diri karena ternyata mereka menyuruh kami berkumpul karena itu sudah termasuk bagian rapat besar. Sial.Aku masuk dalam divisi acara dan inilah faktor utama penyebab yang membuatku sungguh mengenaskan pagi ini, Tugas divisi ini bisa membuatkau semakin gila secara perlahan,sungguh benar-benar seperti hanya divisi ini yang melakukan persiapan untuk membuat suatu acara. Dan ditengah sibuknya aktivitas ini ,tugas kuliahku kubiarkan terlelap di atas kasurku dan sialnya aku lupa jika pagi ini aku harus mengumpulkan revisiku. Pada akhirnya aku begadang hingga pagi dan ketika tugasku sudah selesai serta beberapa jam lagi aku berangkat kuliah aku memutuskan untuk tidur selama satu jam. Yah ,sialnya aku tidur lebih dari durasi yang kutentukan dan sialnya lagi alarm di HP ku tak menyala karena HPku mati,aku tak sempat charging. Oh berapa kali aku menyebutkan kata ‘sial ‘ yaa?

“Soo ,ireona ” kudengar suara seseorang yang ku kenal menepuk-nepuk bahuku. Aku hanyasedikit membuka mataku dan kembali menutupnya.

” Yak choi sooyoung bangun ,kau harus mengerjakan tugasmu sekarang mumpung hari ini libur” orang itu terus mengoceh tak jelas dan berbicara tentang tugas. Lupakan tentang diperbudak tugas,aku hanya ingin memperlihatkan jika aku bukan ‘romusha’ yang tahan tak tidur berhari-hari.

‘Byur!!!!!’

Oh demi neptunus dewa lautan,aku tenggelam. Ah ani ,aku segera bangkit dan kesadaranku seketika pulih.

“Yak,Jess apa yang kau lakukan?”teriakku.

“apa kau tak ingat choi sooyoung-shi?kemarin kau menyuruhku untuk datang ke flatmu pagi-pagi untuk membangunkanmu dan jika kau tak bangun kau menyuruhku untuk mmenyiram wajahmu dengan air” jelasnya padaku sambil menunjukan ember kosong di depanku. Oh lihatlah,karena temanku yang baik ini ,aku seperti seorang laki-laki yang baru beranjak pubertas ketika bangun tidur melihat keadaan tempat tidurnya yang basah.

Akupun beranjak dari tempat tidur dan masuk ke dalam kamar mandi. Ketika aku menyikat gigiku ,perlahan aku mengamati bibirku sendiri. Semakin jelas dan teringat dengan hal itu. Bibirnya yang tebal,dan… manis.

 

Flashback

“aku teringat seseorang yang yang ingin mencincang bibirku yang terkenal sexy ini”

“cish,kau benar benar ingin kucincang?”ucapku dan kulihat ia hanya tersenyum meremehkan. Oh kau ingin diberi pelajaran rupanya. Kudekati dia dan …

‘CUP’

A-apa ini,kurasakan bibirku tertempel sesuatu dan ada sesuatu yang memaksa memasuki mulutku. Akupun tersadar dan mencoba mendorong pria sialan ini namun nihil. Dia melingkarkan tangannya dipinggangku dan mendorong punggungku untuk memperdalam tindakannya.

‘DUG!’ kudengar ia menjerit kesakitan dan akupun segera berlari.

Flashback End

 

“sial ,terlalu intens” gumamku dimana aku masih menyikat gigiku di kamar mandi. Kemudian aku berkumur dan masih terus memperhatikan bibirku yang terpampang di cermin.

“YAK,ANDWE!!!!”

 

AUTHOR POV

Terlihat seorang lelaki tengah sibuk mengecek sesuatu pada sebuah rak di dalam suatu ruangan yang cukup besar. Tiba-tiba ia mendengar suara pintu terbuka dan melihat seseorang yang ia sangat kenali. Orang itu masuk dan berjalan terseok-seok menuju mejanya.

“cish lihatlah pria ini, bahkan pada acara yang sibuk kemarin dia sempat membuat pesta di atas ranjangnya”sindir seorang lelaki yang berdiri di samping rak tadi. Orang yang disindirnya hanya menatap sekilas.

“diam kau SHIM CHANGMIN!” ucapnya penuh penekanan. Lelaki yang disebut shim changmin itu hanya tersenyum dan mendekati temannya yang ia pikir sedang kesal. Oh ini kesempatan bagus shim changmin,batinnya.

“ada apa temanku, memangnya kau bermain berapa ronde hingga membuatmu seperti ini, apa dia ganas?” goda changmin. Changmin terkikik ketika melihat tangan temannya mengepal seperti menahan sesuatu. Ah ,dia pasti kesakitan,pikir changmin.

“yah,dia ganas ,ah ani dia sangat ganas dalam bermain hingga membuatku semakin gila” balas temannya itu dengan menahan kesal. Changmin semakin sumringah mendengar respon temannya.

“aku pikir sebagai teman yang baik aku harus memberimu saran” ucap changmin yang berdiri di depan meja temannya itu.

“aku turut berduka jika dalam ranjang kau telah kalah dalam permainan seorang wanita , aku pikir kau jangan menyerah cho kyuhyun,kau tak inginkan mendapat rumor lagi jika kau itu M-A-H-O?” kyuhyun yang mendengar itu spontan mendongak dan menatap tajam changmin. Melihat tanda-tanda khyuhyun yang terdeteksi siaga ,changmin mundur dan berlari keluar ruangan.

“YAK ,SIALAN KAU CHANGMIN!”

 

Changmin POV

Aku berlari keluar ruangan dan segera menutup pintu sebelum bocah setan itu benar-benar menghabisiku. Aku pikir jarang sekali aku menang dari nya. Meskipun kami sama-sama ‘evil’ tapi dia jauh lebih kejam dibandingkan dengan ku. Aku sempat berpikir jika aku harus memberinya pangkat menjadi ‘devil’.

Aku berjalan keluar gedung sekretariat. Sepi. Benar saja ,hari ini hari libur dan pantas jika tempat ini sepi dari aktivitas mahasiswa. Karena tak ada yang kulakukan di dalam apartemenku jadi aku memutuskan pergi ke kampus. Oh ya, sebenaranya aku sedang mencari data tentang kumpulan identitas panitia dari berbagai divisi yang ikut acara kemarin . Hah,tapi aku tak menemukan apa yang ku cari. Kenapa dia tak menuliskan akun SNS nya ya? Ku kira dia sama dengan orang-orang yang ketika menuliskan identitasnya selalu mencantumkan akun SNS -nya. Aku tersenyum. Oh ini semakin membuatku tertarik.

Aku melangkah ke dalam perpus yang ada di kampusku. Yah ,meski hari libur perpustakaan di kampusku tetatp buka karena tidak sedikit mahasiswa yang ingin mencari referensi untuk membantunya dalam mngerjakan tugas. Oh karena perpustakaan ini dilengkapi dengan wifi,perpustakaan ini juga menyediakan banyak komputer dan laptop bagi mahasiswa yang mungkin malas membawa laptop atau sedang tidak membawa,termasuk aku. Yah ,sebenarnya tujuanku kesini untuk itu,hihihi.

“choi sooyoung” ucapku ketika mengetik di dalam kolom pencarian. Hish,aku tak percaya jika dia tak memiliki akun SNS.

“sooyoung choi”

“soo choi ”

“choi syoo” ish ,kenapa tidak ada. Oh changmin,coba pikirkan apakah masih ada orang jamann sekarang menggunakan nama aslinya ke dalam akun SNS-nya. Akupun menyederkan punggungku pada kursi dan menghela nafas frustasi. Jujur,aku ingin bertemu dengannya. Ah memalukan. Aku pun me-refresh mataku dengan memandang sekeliling ruangan ini. Oh not interesting. Merasa jenuh ,akupun mengakhiri pencarian sia-siaku di dunia maya.

” tunggu” akupun menunda niatku untuk mematikan komputer yang kugunakan. Akupun kembali melihat sekeliling dan kutemukan sosok yang membuatku mataku membulat. Oh ,pastikan ini bukan halusinasi ataupun efek frustasi ketika merindukan seseorang.m Aku pun mengucek mataku dan kembali melihat seseorang yang berada jauh dari tempatku duduk. Tuhan memang sungguh menyayangiku sekarang. Baiklah sekarang apa kau tahu apa yang harus kau lakukan kan changmin?

“pindah” akupun berlari menuju rak buku yang sekiranya berhubungan dengan mata kuliahku. Oh ‘big idea’ ,kau tak mungkin kesana tanpa alasan kan changmin.

‘bruk’ aku meletakan buku ku di atas meja ,tepat di samping komputer yang akan ku gunakan. Ku pastikan bahwa gadis yang berada di depanku ini menoleh ke depan dan mencoba mencari tahu siapa yang telah mengganggu konsentrasinya.

“changmin oppa!” ucap gadis itu terkejut ketika mendapatiku. Oh inilah reaksi yang sudah ku rencanakan,

“oh ,sooyoung-ah ,kau disini juga rupanya?” tanya ku basa-basi. Kulihat dia menganggukan kepalanya senang.

“aku sedang mengerjakan tugasku yang sudah ku tinggal selama kesibukanku kemarin” jelasnya.

“oh ,aku juga ” ucapku singkat. Yah setidaknya bertindak sedikit dingin juga dibutuhkan kan?

“hahahaha, tapi aku akan segera selesai kok oppa, kau sekarang yang sedang memulai penderitaan” ucapnya. Apa ,dia sudah mau selesai,lalu aku ? oh pikirkan changmin ,pikirkan bagaimana nanti kau bisa keluar bersamanya.

“aku juga tidak lama ,aku hanya sedang mencari referensi tambahan dari buku-buku ini,lagi pula aku akan pergi ke suatu tempat” jelasku. Aku harap dia tertarik dengan ‘kode’ yang kuberikan ini.

“oh jinjja? aku juga sedang bosan di flatku , jessica juga sedang berbelanja dengan adiknya” dia nampak sedikit murung karena tak ada yang dilakukan. Ini kesempatanmu shim changmin.

“jika kau mau,kau boleh ikut denganku ,aku akan ke markasku tempatku bernyanyi bersama teman-temanku ”

 

 

 

Sooyoung POV

Aku sedang berada di cafe sekarang. Ah tidak, kami lebih tepatnya. Aku dan changmin oppa. Dia sedang mentraktirku makan ,hahaha beruntungnya aku. Aku tahu sekarang ternyata dia sama sepertiku. Seorang ‘shiskin’ . Jadi tidak heran jika pelayandi kafe ini melihat changmin datang ,langsung mengerti apa dan berapa banyak makanan yang di pesan. Oh ,perlu di ketahui bahwa changmin it berasal dari golongan ‘orang kaya’. Termasuk kafe ini ternyata milik changmin. Jadi , dia dan aku makan di sini termasuk ‘gratis’.Sepertinya Tuhan sedang menyayangiku sekarang.

“kau mau ikut aku ke tempat ku dan teman-temanku bermain musik?” tanya changmin oppa padaku,akupun mengangguki. Aku diajak ke sebuah ruangan yang diaman kami harus menuruni tangga. Sepertinya tempat itu berada di bawah tanah. Changmin membuka pintu dan sempat terdengar seseorang sedang memainkan piano dan bernyanyi. Benar saja, kulihat seseorang sedang bermain piano dan bernyanyi. Dia nampak nyaman dengan apa yang ia lakukan sekarang. Wah ,suaranya benar-benar membuatku nyaman.

The meaning of her name

Londie,it could have not been done

Without you who conceived the one

That’s so very lovely made from love

 

“Yak kyuhyun-ah , bukankah kau sedang kesakitan sekarang?” tanya changmin ketika orang itu selesai bernyanyi. Tunggu ,kyuhyun-ah? sepertinya aku pernah dengar nama itu. Kulihat orang yang bernama kyuhyun itu menoleh pada ku,ah tidak pada kami.

‘DEG!’ kurasa mataku ingin lepas dari sarangnya. Akupun melangkah mundur ke belakang dan membenamkan sosokku di belakang changmin oppa.

“memangnya orang sakit tak boleh bernyanyi?” balasnya. Kupastikan sekarang orang yang bernama kyuhyun itu melangkah mendekati kami. Sial , apa aku tak bisa merasakan senang lebih dari satu jam?

“yak sooyoung-ah kenapa kau berada di belakangku,masuklah jangan sungkan” ucap changmin menoleh ke arahku. Gawat kenapa tanganku benar-benar dingin sekarang.

“Lihat dirimu kyuhyun-ah,jalanmu saja masih terseok-seok,apa wanita malammu kemarin benar-benar ganas sehingga membuatmu sehari ini menderita?” apa ,wanita malam?

” oh ya kyu,aku akan mengenalkanmu pada seseorang”ucap changmin oppa kemudian ia menarik tanganku dan mendorongku ke depan. Demi Tuhan,aku seperti di siram air panas saat itu juga. Kulihat dia menatapku tajam dan tersenyum mengerikan di depanku.

“oh iya changmin-ah,sebagai teman yang baik ,aku peringatkan jika kau tak ingin merasa kesakitan dan berjalan terseok-seok seperti aku ,berhati-hatilah mencari wanita karena wanita yang kudapat kemarin benar-benar sangat ga-nas!”

39 thoughts on “[Series] It’s About Chatting Chap. 1 (Sequel ‘How Do You Feel?’)

  1. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Hhhaaa keren thorr
    Next d tunggu…
    Kira2 kyuppa jga kget x y liat soo ama changmin???
    Bsa jdi jga cemburu hhaaa
    Next next

  2. Rizky NOviri says:

    hahaha… diapain tuh kyuppa ampe terseok seok gituh.. haha..
    wah soo eonni siaga satu eonn.. haha
    haduh bikin penasaran aja itu ending na… lanjuuuuttt…😀

    duh changmin, jangan terlalu berharap ama soo ya..
    dia udh d takdirkan buat kyu.. hoho..

    daebak daebak
    seruuuuuu

  3. soobeautifulchoi says:

    Kukira kyu sma soo udah jadian, trnyata blum -___-
    Hahaha😀
    Kasian kyu nya dtndang sma soo, slah dia sih😀
    Update soon yah🙂

  4. waitttt MEREKA (READ: KYUYOUNG) KISSING? KYAAAAA >.< itu kata katanya kyu nyindir sooyoung banget wkwkwkwkw btw next partnya panjangin dong thor hehe ^-^

  5. Kang Yong Ae says:

    hahaha ganas men. kasian dua duanya. daebakk
    akhirnya ada sequelnya.
    next partnya ditunggu.
    hwaiting

  6. gita says:

    Soo sialnya hidupmu
    Soo dibilang wanita malam.. Wkkwk
    Itu kyu kashan jalan kyk gtu mulu seharian
    Gawat dehh gmna nasib soo..
    Next.a ditunggu

  7. MissPurpleKim says:

    hahHhaah ternyata kesialan soo belum berakhir.. hahah

    aigoo wanita malam.ganas.. hahaha

    dtunggu lanjutannya

  8. akhirnya dibuat sequelnya jga mksh chingu🙂
    ahaha trnyata si kyu kena batunya ya, emngnya dia diapain sama si syoo ya smpe kesakitan gitu..
    wah kira2 kyu bakal bales dendam ke syoo gak ya? ditunggu next partnya yaa

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

