[FREELANCE] 100 DAYS OF LOVE

Fatminho On Fanfiction

100 DAYS OF LOVE

Author: Lisa Ayudistira (@Lisa94_noona)

Title: 100 days of love

Main Cast : Cho Kyuhyun , Choi Sooyoung

Support Cast : Lee Donghae , Jessica Jung , Choi Siwon , Tiffany Hwang

Genre: romance, friendship

Length: Oneshoot

FATMINHO’S NOTE:

ANYEONG~ Lama tak berjumpa kalian…. rindu juga ya… hehhe…

oke, disini aku ingin menyampaikan prihal kedatanganku yg Kalian anggap ComeBack setelah Hiatus beberapa Bulan. Well, Guys, disini aku belum Comeback sepenuhnya. Urusan Kul belum kelar…. tapi mengapa aku masih bisa nge-posting? karena aku membuat program re-share untuk author2 Freelance yang ingin FF nya di publish di blog milikku, grub FB, dan aku bisa ping back ke KSI juga!

FF yang aku share selalu aku baca terlebih dahulu, jika memenuhi kriteria FF menengah keatas, maka akan aku publish! maksudnya, pembahasaan dan tata cara penyampaian cerita itu sendiri. Jadi sekalian bantu Author yg ingin dikenal karyanya oleh reader seperti…

View original post 4,536 more words

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

