Passionately – Sequel of SCL [Part 3]

Untitled-1

Title: Passionately – Sequel of SCL [Part 3]

Author: sookyubiased

Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Victoria Song, Shim Changmin, others

Genre: Romance, Family, Marriage Life

Rating: PG-16

Length: Series

Disclaimer! The story and plot are purely mine

 

Three

 

Sooyoung menyeruput susu cokelatnya sambil melangkah santai ke ruang kerja Kyuhyun. Begitu sudah berada didepan ruangan itu Sooyoung mengintip sesaat melalui pintu mahoganinya, darisana ia bisa melihat Kyuhyun sedang berkutat dengan macbook pro di mejanya dengan sebuah telepon genggam di telinga kirinya. Sooyoung berdecak, Jum’at malam adalah waktu dimana semua orang mulai istirahat untuk menikmati weekend keesokan harinya. Seharusnya semua pekerjaan sudah selesai atau ditinggal sejak jam kantor usai, terlebih Kyuhyun adalah pemilik perusahaan!

 

“Ekhem!” Sooyoung berdehem mencoba menyadarkan Kyuhyun dari pekerjaannya yang membuatnya tidak sadar jika istri cantiknya datang berkunjung.

 

Kyuhyun tersenyum- ah tidak tapi menyeringai dari balik macbooknya sambil masih berbicara dengan entah siapa itu ditelpon begitu menyadari kehadiran Sooyoung. Mulutnya fokus berbicara tentang bisnis yang Sooyoung tak mengerti dengan lawan bicaranya ditelpon sedangkan tangan kanannya sibuk memainkan mousepad namun matanya mengunci manik mata Sooyoung dengan tajam.

 

“Ya..ya, semuanya mungkin saja bisa dikerjakan dalam waktu kurang dari sebulan tergantung bagaimana kita dan mereka mengurusnya..” Kyuhyun melepas tangannya dari mousepad mendorong kursinya kebelakang lalu melambai memerintah Sooyoung menghampirinya meskipun ia masih sibuk dengan telponnya.

 

Sooyoung menghampiri Kyuhyun hingga berdiri dihadapan namja itu,sangat dekat. Ia menatap Kyuhyun dengan alis dinaikkan sebelah dengan ekspresi jenaka sambil mulut yang sibuk menyedot susu kotak coklatnya, membuat Kyuhyun harus memastikan kalau Sooyoung benar-benar wanita berusia dua puluh tahun! Memangnya ada bocah sekolah dasar sesexy dan secantik Sooyoung?

 

Kyuhyun meletakkan tangannya di pinggang sang istri lalu memutar gadis itu membelakanginya dan kemudian menariknya hingga terjatuh dipangkuannya. Sooyoung hampir saja tersedak susunya. Ia memukul keras paha Kyuhyun yang menjadi alas duduknya sekarang, mengingat untuk tidak berisik karena Kyuhyun sedang berkutat dengan telponnya.

 

“Baik. Ah kalau begitu kita bicarakan lagi nanti. Selamat malam.” Kyuhyun mengakhiri panggilannya dan langsung meletakkan benda tipis yang sedikit panas itu sembarang diatas meja. Tangannya langsung memeluk lingkar perut Sooyoung posesif. Hidungnya ia tempelkan pada tengkuk Sooyoung,mencoba menghirupi harum tubuh sang istri.

 

“Kau harum detergen” Sooyoung menyikut rusuk Kyuhyun hingga namja itu sedikit mengerang. “Kau kira aku mandi pakai detergen hah?!” Kyuhyun terkekeh.

 

“Aku tidak masalah jika bau detergen bisa jadi harum sensual seperti ini” bisik Kyuhyun serak. Sooyoung memutar matanya. “Mesum!” Kyuhyun terkekeh lalu melesakkan hidungnya ke ceruk leher Sooyoung dari samping, sesekali mengecupnya bergantian dengan bahunya.

 

“Seharusnya kau meninggalkan pekerjaan ketika sudah sampai dirumah. Ini malam Sabtu! Semua orang butuh libur, apalagi kau itu owner perusahaannya, manfaatkan jabatan itu sajangnim!” gerutu Sooyoung. Kyuhyun menghirup dalam wangi Sooyoung sambil menggumam kecil membuat Sooyoung menjambak rambutnya.

 

“Ahh sayang iya… maaf. Justru karena aku owner aku punya banyak tanggung jawab. Ada ratusan keluarga bergantung padaku… aku harus lebih sibuk dari mere—“

 

“SSt” Sooyoung membekap Kyuhyun setelah memutar posisi duduknya menyamping.

 

“Ya aku tau…tetapi tidak ketika istrimu ada dihadapanmu. Ok?” Kyuhyun menyeringai.

 

“Mau membuat ruang kerjaku acak-acakan lagi hm?” tanyanya diiringi smirk khasnya. Sooyoung memerah mengingat kemarin ia nekat ‘berperang’ dengan Kyuhyun di ruang kantor namja itu. Gila!

 

“Tidak terima kasih… kecuali kau mau berkas-berkas pentingmu basah terkena keringatku. Hehehe” kilah Sooyoung. Kyuhyun menghisap pelan kulit leher Sooyoung hingga perempuan itu merintih pelan. “Aku punya banyak salinan berkas-berkas itu”

 

“Tap—“ belum selesai Sooyoung protes Kyuhyun sudah memutar kepala Sooyoung dan meraup bibir Sooyoung hanya sebentar karena ponsel disaku baju tidur Sooyoung berdering nyaring. Hampir saja Kyuhyun ingin melempar benda laknat itu kelantai namun dihalangi Sooyoung yang menggigit bibir Kyuhyun agar dilepaskan.

 

“Yeoboseyo?! Eonni… ada apa?” Sooyoung bertanya bingung. Tumben Taeyeon menelponnya padahal besok tidak ada jadwal.

 

“MWO?! Baiklah aku akan segera kesana!”

 

Sooyoung menutup telponnya panik membuat Kyuhyun mengernyit. “Kenapa?” tanya namja itu penasaran. Sooyoung segera bangkit dari pangkuan Kyuhyun dan menarik Kyuhyun berdiri.

 

“Antar aku ke rumah sakit… Jongin masuk rumah sakit” Kyuhyun mengangkat sebentar alisnya lalu akhirnya menggandeng Sooyoung keluar ruangan kerjanya setelah menyambar jaket kulit yang tersampir digantungan mantel. Sooyoung sendiri bersyukur ia mengenakan sweater kebesaran untuk tidur dan sebuah celana piyama bermotif leopard yang untungnya nampak layak dipakai keluar.

 

Merekapun akhirnya membelah keramaian jalanan Seoul dengan jaguar hitam Kyuhyun dalam keheningan.

 

***

 

“Untung saja kami bisa membersihkan lambungnya dari racun. Keadaannya akan membaik ketika efek biusnya habis panggil kami jika butuh sesuatu” Taeyeon mengangguk mendengar ucapan suster yang tak lama langsung berlalu keluar, menyisakan ia dan pasangan suami istri Cho.

 

“Bagaimana bisa?” tanya Sooyoung lirih sambil melihat Jongin yang adalah co-managernya sekaligus sepupu Taeyeon terbaring lemah diranjang rumah sakit.

 

Taeyeon mendesah lirih. “Ia menemukan botol winemu di mobil dan ia kira kau sengaja meninggalkannya karena tidak ingin. Ia meminumnya dan… aku menemukannya tergeletak di dapur dengan darah keluar dari hidung dan mulut.” Taeyeon membekap mulutnya mencoba meredam isakannya. Sooyoung segera menghambur memeluk Taeyeon.

 

“Maafkan aku…seharusnya aku yang meminum wine itu bukan Jongin” Sooyoung ikut terisak membuat Kyuhyun mengepalkan telapak tangannya. Tidak tahan melihat gadisnya menangis.

 

Kyuhyun langsung mengumpat dalam hati. Ia lupa belum menanyakan lagi pada Eunhyuk perihal wine karena terlalu sibuk! Sialan! Jadi ada yang mau mencelakai istrinya? Dan Kyuhyun langsung berfikir jika si fotografer brengsek, Lee Joon lah orangnya.

 

Rahang Kyuhyun mengeras. Setelah memastikan Taeyeon tenang dan Jongin baik-baik saja Kyuhyun memaksa Sooyoung untuk pulang. Gadisnya itu begitu merasa bersalah dan tidak ingin pergi dari bilik Jongin meskipun Taeyeon sudah menyuruhnya pulang dan berkata ini sama sekali bukan kesalahannya.

 

“Kyuhyun lepaskan aku!!!” jerit Sooyoung begitu Kyuhyun mencengkram lengannya dan setengah menariknya. Kyuhyun yang sudah dibalut emosi dan kekalutan tampak menulikan telinga atas jeritan sekaligus rintihan Sooyoung.

 

“KYUHYUN SAKIT!!!!!” bentakan Sooyoung yang menggema berhasil membuat langkah namja itu terhenti. Ah tapi sepertinya Kyuhyun berhenti karena memang mereka sudah berada didepan jaguar Kyuhyun. Sooyoung memegangi lengannya yang perih akibat cengkraman Kyuhyun.

 

Ini pertama kalinya namja itu berbuat kasar dan Sooyoung benci hal itu.

 

“Masuk ke mobil!” perintah Kyuhyun tegas membuat Sooyoung diam membisu dan hanya bisa menurutinya.

 

Disepanjang perjalanan Kyuhyun bungkam hanya fokus pada jalanan dengan bibir mengatup. Ekspresinya menyiratkan emosi yang membuat Sooyoung takut untuk memandangnya.

 

“Berhentilah dari dunia modeling.” Sooyoung mengernyit. Ia menoleh kepada Kyuhyun yang sama sekali tidak memandangnya. Sooyoung merasakan hatinya berdenyut sakit, modeling kini menjadi pelariannya dari kesepian ditinggal Kyuhyun bagaimana bisa ia meninggalkan dunia yang sudah melekat didirinya selama setahun belakangan ini.

 

“Tidak. Aku sudah terlanjur mencintai dunia ini! Dulu kau setuju!” Kyuhyun menginjak pedal gasnya lebih dalam membuat mobil berguncang sedikit sebelum maju lebih cepat.

 

“Sooyoung kau tidak aman di dunia itu. Lihat? Seseorang berusaha meracunimu! Itu berbahaya dan aku tidak mau menempatkan dirimu dalam peristiwa serupa!” jelas Kyuhyun. Ia sama sekali tidak mengatakan pada Sooyoung apa-apa tentang dugaannya pada Lee Joon bahkan apa yang dilakukannya pada karir Lee Joonpun Sooyoung tak tau.

 

“Mungkin… seseorang membenciku karena aku jarang ingin diwawancara dan terkesan sombong. Aku akan berubah, tapi ku mohon aku tidak mau berhenti.” Kyuhyun menggertakan giginya, emosinya benar-benar diambang batas.

 

“Cho Sooyoung! Aku suamimu! Taatlah padaku!” bentak Kyuhyun keras. Sooyoung kembali terguncang. Kyuhyunnya yang posesif dan dominan muncul membuat Sooyoung ketakutan.

 

“AKU AKAN MEMBERIKAN UANG LEBIH BESAR DIBANDING AGENCY MODEL ITU MEMBAYARMU. UANG BELANJA BULANANMU AKAN KU NAIKKAN SOOYOUNG, TAPI BERJANJILAH UNTUK PERGI DARI DUNIA SIALAN ITU! KAU HAMPIR SAJA MATI!!!” kini bahkan Kyuhyun sudah memukul-mukul stirnya. Sooyoung menatap Kyuhyun tak percaya. Pertama kalinya namja itu lepas kontrol padanya semenjak dua tahun mereka mulai membuka diri.

 

Sooyoung merasa kesal karena Kyuhyun kira Sooyoung menjadikan alasan uang sebagai pertahanannya di agency. “AKU TAU ITU TUAN CHO! TAPI BUKAN UANG YANG KU INGINKAN!!!! AKU PUNYA BANYAK DARIMU! AKU HANYA MENCINTAI DUNIA INI KARENA MEREKA MENGALIHKANKU DARI KESEPIAN JIKA KAU TINGGAL!!!”

 

Pertengkaran mereka terus berlangsung bahkan hingga mobil hitam itu terparkir di pekaranganrumah. Bibi Kim membungkuk menyapa Sooyoung yang tak menggubrisnya sama sekali dan masuk ke kamarnya. Menangis? Gadis itu terlalu marah untuk menangis hingga akhirnya ia memilih melampiaskan amarahnya melalui tinju di gulingnya.

 

Kyuhyun sendiri frustasi dengan hal ini. Ia sudah menelfon Eunhyuk yang ternyata belum bisa mengatakan siapa pengirim wine beracun tersebut. Kyuhyun kuat menduga ini perbuatan Lee Joon. Tetapi Eunhyuk bilang bisa saja antifans Sooyoung atau bahkan sasaeng fansnya lah yang berbuat begitu. Ini semua karena fakta yang sedikit.

 

“Hyung!”

“Cepat beritau aku!”

“APA?! Jadi bukan Lee Joon? Lalu siapa?!”

“Sial! Baiklah selidiki lagi itu sampai kau menemukan siapa pelakunya aku akan menghabisinya dengan tanganku sendiri!”

 

Kyuhyun membanting smartphonenya yang sama sekali tak bersalah itu ke meja kerjanya. Ia meremas rambutnya frustasi. Belum pasti Lee Joon yang mengincar Sooyoung? Siapa lagi orang yang kemungkinan membenci istrinya itu? Seingatnya Sooyoung tak punya musuh, ya setidaknya begitulah laporan yang selalu diterimanya dari seorang yang dipercayanya untuk mengawasi Sooyoung selama ia tak bersamanya.

 

Kyuhyun menghela nafas lalu memilih untuk kembali ke kamarnya sambil memastikan keadaan Sooyoung setelah pertengkarannya tadi. Ya, selama ini Kyuhyun selalu memperlakukan Sooyoung seperti seorang putri. Gadis itu dimanja oleh Kyuhyun dan dilimpahi dengan kelembutan dari setiap orang disekelilingnya. Bahkan sejak pertama kali Sooyoung menyandang nama Cho dinamanya meskipun gadis itu dulu sangat membencinya, Kyuhyun tak pernah menggunakan nada bicara tinggi pada gadis itu. Tadi adalah pertengkaran besar mereka yang pertama sejak Sooyoung sepenuhnya membuka hati untuk Kyuhyun.

 

Kyuhyun membuka pintu kamarnya pelan, takut jika Sooyoung sudah tidur dan merasa terganggu. Namun ia menemukan Sooyoung sedang duduk gelisah ditempat tidur, begitu menyadari kehadiran Kyuhyun gadis itu langsung bersiap-siap untuk tidur.

 

Kyuhyun ingin sekali menyapa Sooyoung menanyakan bagaimana keadaannya dan tentu saja meminta maaf tetapi ia tau jika Sooyoung pasti masih marah dan mengajaknya berbicara saat ini justru akan menambah keruh suasana. Kyuhyun memilih membuka kemeja yang sejak tadi melekat ditubuhnya lalu meletakkannya di keranjang kotor dan masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri sebelum tidur. Sekalian menjernihkan pikirannya yang tengah kacau akibat masalah ini.

 

Kyuhyun keluar dari kamar mandi dan tersenyum begitu mendapati sepasang piyama biru sudah terpajang rapi diatas ranjang lengkap dengan pakaian dalam. Namja itu melirik Sooyoung yang sudah bergelung dibalik selimut tebal cream mereka. Sooyoung tetap menyediakannya pakaian sebagaimana tugasnya seorang istri meskipun ia sedang marah. Bagaimana bisa Kyuhyun bertahan mendiami ataupun didiami Sooyoungnya yang manis?

 

“Maafkan aku, aku menyayangimu. Selamat tidur, istriku” bisik Kyuhyun setelah memakai piyamanya lalu mengecup lembut kepala Sooyoung yang menyembul dari balik selimutnya. Lalu Kyuhyun ikut berbaring disisinya dan tak butuh waktu lama sampai namja itu ikut terlelap.

 

***

 

Victoria menyesap winenya dengan perlahan, menikmati pahit khas wine yang lezat sambil memandangi keindahan kota Seoul dari balik kaca apartmentnya. Ia tidak menyangka setelah dua tahun ia harus kembali berurusan dengan Cho Kyuhyun. Baiklah tidak secara langsung, tetapi dengan istri namja yang dulu pernah diincarnya. Victoria mendesah. Ia merasa kehidupannya yang sempat kelabu karena patah hati akibat mengetahui jika Kyuhyun sudah beristri dan sangat mencintai istrinya itu membaik semenjak ia diperkenalkan dengan seorang namja anak teman ayahnya. Shim Changmin. Namja itu dijodohkan dengannya setahun yang lalu di Rusia. Dan setelah pertunangannya dengan Changmin mereka kembali ke Seoul karena Changmin akan menjalankan perusahaan keluarganya di sana.

 

Tidak ia sangka kembalinya mereka ke Seoul justru membuat Changmin melirik gadis lain. Oh tidak, dia bukan gadis lain namun gadis yang sama dengan yang merebut Cho Kyuhyun. Merebut? Baiklah, Sooyoung tidak merebut Kyuhyun karena namja itu bahkan tidak mengenal dirinya. Namun Changmin? Tidak. Sudah cukup ia merelakan Cho Kyuhyun dulu dan tidak untuk sekarang. Changmin harus kembali ke pelukannya!

 

“Hallo! Saya Victoria Song dari Oricon… saya berencana menggunakan salah satu model anda untuk salah satu brand pakaian dibawah perusahaan saya.”

“Tidak, saya tidak butuh daftar model profesional anda yang sudah sering berlenggak di New York Fashion Week.Saya hanya butuh seorang model potensial, Cho Sooyoung. Bisakah kau mengaturkan pertemuan dengannya?”

“Ku tunggu kabar darimu. Selamat malam..”

 

Victoria kembali menyesap winenya setelah mematikan telfon. Apa yang menarik dari Sooyoung hingga dua namja yang diinginkannya terpikat dengan gadis itu?

 

***

 

Sooyoung bangun dan merasakan sesuatu yang berat menimpanya hingga ia sulit bernafas. Butuh waktu beberapa detik sebelum ia bisa membuka mata sepenuhnya dan melihat apa penyebab ia kesulitan bernafas. Ia mendapati Kyuhyun memeluknya erat dan kakinya menimpa kaki Sooyoung bagai melilit gadis itu. Sooyoung mendengus setiap kali merasakan hangat nafas Kyuhyun menerpa ceruk lehernya. “Euugh” Sooyoung berusaha menarik dirinya dari lilitan Kyuhyun namun namja itu tak bergerak.

 

“Euughh” sekali lagi Sooyoung mencoba namun gagal karena pelukan Kyuhyun cukup erat dan kuat. Akhirnya Sooyoung pasrah dan mulai melemaskan kembali tubuhnya dalam pelukan Kyuhyun dan memilih untuk memandangi wajah Kyuhyun yang nampak damai.

 

“Sudah tidak marah?” Sooyoung terkejut karena ternyata Kyuhyun tidak tidur. Perlahan namja itu mulai membuka matanya dan menatap Sooyoung yang langsung berpaling. Kyuhyun tersenyum getir, tangannya terulur untuk memegang dagu Sooyoung dan membimbing gadis itu untuk kembali menatapnya.

 

“Maafkan aku” mohon Kyuhyun. Sooyoung menatap Kyuhyun datar. Ia sebenarnya tidak marah tapi hanya kesal karena Kyuhyun membentaknya. “Sooyoung… sayang, maafkan aku…” ucap Kyuhyun lagi membuat pertahanan Sooyoung goyah.

 

“Jangan membentakku, aku takut” Kyuhyun mendesah lega ketika Sooyoung membuka mulutnya. Namja itu mengangguk. “ya, aku tidak akan membentakmu lagi… maafkan aku” pinta Kyuhyun memelas. Sooyoung lalu memeluk leher Kyuhyun dan sedikit meremas rambut namja itu dan beralih memainkan cuping telinga Kyuhyun.

 

“Aku mencintaimu” bisik Kyuhyun lalu mencium dalam bibir Sooyoung namun melepaskannya sejenak agar bisa mendengar jawaban Sooyoung.

 

“Aku tidak!” Kyuhyun melotot mendengar jawaban Sooyoung yang lantang itu. Sooyoung terkikik lalu berbisik didepan bibir Kyuhyun yang masih terbuka. “Tidak salah lagi.” Lalu mempersatukan kembali kedua bibir itu.

 

Tok.tok.

 

Sooyoung menjauhkan kepala Kyuhyun yang sedang mencubu dadanya dengan menggebu begitu mendengar suara ketukan. Namun Kyuhyun bahkan nampak acuh dan berusaha kembali mencumbu Sooyoung.

 

“Kyuhyun! Ada orang!” seru Sooyoung sambil mencoba mengancing kembali piyamanya sedangkan Kyuhyun menahannya dan mencoba memeluknya. Ketukan kembali terdengar kini dibarengi suara bibi Kim kepala pelayan.

 

“Tuan, Nyonya… ada tamu” Kyuhyun mendelik. Siapa juga tamu yang berkunjung sepagi ini? Ia nampak tidak perduli dan kembali berusaha memeluk Sooyoung dan berhasil! Namja itu bahkan langsung membenamkan wajahnya pada belahan dada Sooyoung.

 

“Ahhh…” Sooyoung langsung mengigit bibirnya begitu sadar ia baru saja mendesah. Sooyoung menjambak rambut Kyuhyun yang sudah acak-acakan akibat aktifitas panas mereka pagi itu. “Kau mau bibi Kim dan pelayan lain mendengar suaraku hah?!” Kyuhyun tak perduli dan bahkan tangannya kini siap berpartisipasi.

 

“Kyuhyun—hhh hentikan! Ahh aku janji habis ini kita lanjutkan tapi dengar apa kata bibi Kim, ada tamu!” Kyuhyun akhirnya terpaksa menghentikan aksinya dan menatap kesal kearah Sooyoung.

 

“Ah baiklah! Tapi janji kita lanjutkan, ini kan hari Sabtu!” Sooyoung mencibir sambil mengenakan piyamanya. Kyuhyun pun ikut memakai piyamanya yang sudah terlepas.

 

“Ya bibi! Kami akan kebawah sebentar lagi!” teriak Kyuhyun begitu mendengar bibi Kim masih mengetuk pintu kamar.

 

Sooyoung beranjak dari tempat tidur menuju meja rias untuk meraih sisir. Sambil menyisir ia melirik Kyuhyun dari cermin. “Kau ada janji dengan seseorang?” tanyanya sambil menyisir rambut kusutnya. Kyuhyun turun dari tempat tidur dan mendekati Sooyoung sambil menyisir rambutnya dengan jari. “Tidak. Aku tidak pernah janjian dirumah, kau tau itu kan?”

 

Sooyoung lalu mencubit Kyuhyun kesal. “Jadi kau sering janjian dengan orang lain diluar rumah hah?!” Kyuhyun terkekeh.

 

“Ya tentu saja.” Sooyoung memanyunkan bibirnya dengan ekspresi kesal dan cemburu. “Meskipun akan lebih asyik jika janjian itu dengan wanita cantik di sebuah restoran romantis tapi ya aku hanya sering janjian bisnis dengan sejumlah bapak-bapak di kedai kopi.” Sooyoung mendesah lega.

 

“Ayo kita temui tamu yang mengganggu ‘senam’ kita pagi ini” Sooyoung meringis malu lalu menerima uluran tangan Kyuhyun dan mereka bergandengan menuju lantai bawah. Dari tangga keduanya hanya bisa melihat sosok tegap seorang namja tinggi menjulang membelakangi keduanya. Kyuhyun dan Sooyoung mengernyit. Siapa dia?

 

“Ekhem!” Kyuhyun berdehem untuk menyadarkan namja itu jika orang yang ingin ditemuinya sudah berada disitu. Begitu ia berbalik  Kyuhyun justru mengernyit sedangkan Sooyoung terkejut.

 

“Shim…Changmin?”

 

“Hai, nyonya dan tuan Cho”

 

***

Dua hari setelah kedatangan Changmin yang ternyata adalah sahabat lama Kyuhyun kerumahnya, kini Sooyoung sudah kembali sibuk dengan jadwalnya sebagai model. Entahlah, padahal ia tidak berniat untuk menerima job minggu ini karena Kyuhyun sudah kembali.

 

“Sooyoung!” Taeyeon muncul dari pantry dengan dua buah mug ditangannya.

 

“Eonni…bagaimana keadaan Jongin?” Taeyeon tersenyum lembut. “Sudah membaik. Besok ia boleh pulang.” Sooyoung mengangguk mengerti lalu menerima mug dari tangan Taeyeon.

 

“Sebuah perusahaan baru saja mengajukan tawaran untukmu agar bersedia menjadi model iklan produknya” jelas Taeyeon sambil berjalan bersisian dengan Sooyoung menuju ruang pertemuan. Sooyoung mengernyit begitu merasakan panasnya coklat menyentuh lidahnya.

 

“Biasanya perusahaan menunjuk model senior” Taeyeon menganggukan bahu. “Katanya ceonya sendiri yang memilihmu” Sooyoung mendesah.

 

“Pasti ahjussi genit ya?” Tanyanya sambil kembali meneguk coklat panasnya. Taeyeon terkekeh lalu menggeleng.

 

“Dia wanita.” Sooyoung terbelalak. “hah? Siapa?”

 

“nanti juga kau tau” keduanya lalu masuk kedalam ruangan dan menemukan co-ceo agensinya sedang duduk berhadapan dengan seorang yeoja. Sooyoung dan taeyeon lantas membungkuk hormat pada keduanya lalu memperkenalkan diri.

 

“Cho Sooyoung..”

“Victoria Song” wanita itu tersenyum.

 

“Kau sudah semakin cantik dan dewasa ya, Sooyoung-sshi” Sooyoung mengernyit. Kenapa ucapan Victoria mengesankan jika mereka pernah bertemu?

 

Lalu mereka berempat mulai membahas mengenai job yang ditawarkan Victoria. Sooyoung sendiri belum bisa menentukan harus menolak atau menerima karena Kyuhyun kemarin sempat memintanya untuk berhenti dari dunia modeling jadi setidaknya kalau Sooyoung mau ia harus minta izin dulu pada suaminya itu.

 

“Baiklah, kabarkan padaku jika kau bisa Sooyoung-sshi. Aku tidak berfikiran ada model selain kau yang cocok untuk produk baru perusahaanku.” Sooyoung mengangguk lalu tersenyum. Namun begitu ia pamit Victoria menahannya dan memintanya untuk bicara berdua saja diluar.

 

Begitu berada dikoridor sepi dekat lift Victoria mulai menatap Sooyoung tajam.

 

“Sooyoung-sshi” panggil Victoria dingin membuat Sooyoung bingung.

“Nde?”

“Jauhi Changmin! Kau sudah bersuami kan? Jangan terlibat dengan apapun yang berhubungan dengan Shim Changmin!” ucap Victoria tegas. Sooyoung menatap Victoria bingung. Ia tidak mengerti maksud gadis ini.

 

“Apa?” Victoria memutar matanya. Beberapa model disana yang berlalu lalang mulai menajamkan pendengaran dan Victoria dengan senang hati membesarkan volume suaranya.

 

“Jangan dekati tunanganku! Aku tidak suka hal itu sebagaimana kau tidak suka jika seseorang mendekati suamimu. Selamat siang!” Sooyoung terperangah. Sejak kapan ia mendekati Changmin? Ia bahkan baru pernah bertemu namja itu dua kali! Saat di gallery dan dirumahnya! Ah ya ditambah ketika namja itu menyelamatkannya. Tapi ia tak pernah sekalipun emnghubungi Changmin! Kenapa bisa ia dibilang mendekati? Aneh!

 

Desas-desus mulai terdengar telinga Sooyoung. Model-model disekelilingnya mulai membicarakan Sooyoung bahkan secara gamblang. Mereka memang kebanyakan iri dengan kepopuleran Sooyoung akhir-akhir ini.

 

Sooyoung hanya bisa tersenyum begitu seorang senior menatapnya sinis. Namun begitu ia mendengar dua orang model membicarakannya hanya cinta pada harta Cho Kyuhyun ia tak bisa tinggal diam dan menarik kerah belakang baju salah satu model itu.

 

“ADA YANG INGIN KAU BICARAKAN DENGANKU NONA?” bentak Sooyoung emosi hingga gadis model itu ketakutan. Daripada ditelan Sooyoung hidup-hidup ia memilih menunduk mohon maaf dan kabur. Sooyoung mendesah, sebentar lagi pasti ada berita jika Sooyoung main belakang dan merusak hubungan orang lain!

 

“Hai sayang!” sapa Kyuhyun begitu melihat Sooyoung keluar dari kantor agensinya dengan wajah murung. Kyuhyun bahkan hanya bisa melihat Sooyoung tersenyum selama tiga detik sebelum masuk ke mobil. Padahal hari ini namja itu sudah rela pulang cepat untuk menjemput istrinya. Kenapa Sooyoung tidak kelihatan senang?

 

“Sooyoung… ada apa?” tanyanya khawatir sambil mulai menyalakan mesin mobil. Sooyoung menghela nafas.

 

“Sooyoung?” panggil Kyuhyun karena Sooyoung terfokus pada kuku-kukunya yang di cat biru.

 

“Kyuhyun…” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya, menanti Sooyoung melanjutkan ucapannya.

 

“Kau… benar akan menepati janjimu?” tanya Sooyoung yang kini mulai menatapnya. Kyuhyun menoleh sejenak lalu menatap kembali jalanan. “Tentu saja. Janji mana yang belum aku tepati?” tanya Kyuhyun serius.

 

“Uhm… kalau begitu… aku minta uangku sekarang!” Kyuhyun terperangah. Uang? Kenapa tiba-tiba Sooyoung minta uang?

 

“Uang?” Sooyoung bersedekap sambil mengangguk.

 

“Ya uang! Berikan aku tambahan uang belanja seperti yang kau janjika itu dan aku akan berhenti dari dunia modeling !!” Sooyoung hampir saja membenturkan bagian kepala belakangnya ke jok jika saja Kyuhyun tidak menghalanginya dengan lengannya. Ini semua karena Kyuhyun hampir saja melewati lampu merah akibat ucapan Sooyoung.

 

“Kau….serius?” Sooyoung berdecak.

 

“Ya! Tapi kau juga harus janji akan membawaku setiap kau harus pergi keluar kota atau negeri!!” Ucap Sooyoung dan Kyuhyun tidak bisa menahan dirinya untuk tidak menarik Sooyoung dalam rengkuhannya.

 

TBC

Konfliknya gantung? Sok Misterius? Sengaja! Hehehe… komentar ya! Aku juga mau makasih buat komentar ff ini yang alhamdulillah memuaskan. Sebenernya udah pengen post dari kemarin tapi ga sempet terus. Maaf ya kalau part ini kurang greget dll, aku berusaha semampuku. Jangan lupa komentarnya ya…

Thank you!

 

 

170 thoughts on “Passionately – Sequel of SCL [Part 3]

  1. Haduehh changmin2 pagi2 ,ko udah bertamu ckckck ganggu aja ya kyu 😀👄 ,,

    Sooyoung mau keluar dari model syukir dehh kmu memang istri yg pengertian😇 deh 😘

  2. kyunie says:

    changmin gak tau diri banget sihh, masa dia tiba tiba dateng ke rumah cho.
    dan victoria harusnya yg di protek tuh changminnya bukan malah mau ngehajar sooyoung.
    pasti wine yg di kasih secret admire itu dari vict.
    aku setuju sama kyu. menurut aku soo lebih baik berenti deh dari dunia modeling, dari pada dia harus celaka kan.

  3. aduhhh soo eonni berenti jd model aja deh lalu bisa selalu berdua sama kyuhyun wehehe
    hemm ada changmin sama victoria udah deh lengkap penganggunya

    bikin oenasaran bangetttt sama ceritanyaaaa ayo ah lanjut-lanjutttt

  4. Rizky NOviri says:

    oops.. trnyata wine dr vict.. ckck
    changmin.. udh lu mh ama vicy ajah..
    jgn ganggu kyuyoung!!!
    wahh. beneran soo mau ninggalin modeling nya.. bgs bgs.. haha

    daebak… seru banget.. keren😉

  5. safitri agustina says:

    Aduh vict umma
    itu bukan soo nya yg deketin tpi dasar changmin nya aja yg genit
    udah tinggalin aja changmin aja trus pacaran samd khun *lha ?

  6. Shanty says:

    Padahalkan soo ngga ada hubungan sama changmin …

    Tapi bagus deh mending soo keluar dari dunia modeling takut.a nanti ada apa”, pasti seru tuh nemenin kyu yg lagi kerja, pasti banyak kyuyoung moment.a😀
    😄

  7. kyuyoung says:

    vict salah paham sama soo kan soo cuman sayangnya sama kyu, sukak sama karakter kyu yg sayg banget sama soo istrinya, lucu waktu sifat manja soo muncul sama kyu kekekeke

  8. liza says:

    Yay keputusan yg sempurna cho sooyoung mending berenti dri dunia modelling dri pda ntar hubungan kyuyoung ancur mending berenti dri dunia modelling dan ikut kyu jika ada urusan bisnis internasional

    Keep writing thor.. Ajja! Ajja! Ajja!

  9. Rosse says:

    neomu kyeopta. adawww,, ngebayangin aja sh saya ad d married life kya gtu. seru,romantis tiap hari. ff ny sgt heartwarming

  10. elvi says:

    Siapa yg mengirimkan wine beracun tu ke soo?
    Vict tunangan changmin?
    Padahal soo gk da deket in changmin…
    Kenapa soo di g2in ma vict?
    Penasaran..

  11. kangjung_ae says:

    Jadi kyuppa sama changmin oppa temenan???
    terus kira2 gimana ya reaksi kyuppa kalo tau changmin deketin soo eon…
    Next….

  12. salsabellakhaa says:

    nggak tau mau koment apa,,
    kyuyoung sweet ya sumpah rada kanget pas baca kyuhyun ngebentak soo hbs tiba jdi ng’bentak pdhl baru aja mesra-mesraan..
    dan Omg vict _-!!!

  13. kyuusoo says:

    ini si victoria yg ngedekatin kan changppa bukannya soo eonnie
    kyuppa ya bawaannya mesum melulu k soo eonnie, tapi jadi lucu ngeliatnya hehehe
    lanjut part 4🙂

  14. Kyuhyun bawaannya mesum mulu eh tapi seru juga si😛
    Victoria melas juga yak, suka dua cowok tapi cowoknya pada suka sama Sooyoung. keke
    Seru banget thor, pengen ngelanjut baca terus rasanya..
    Pokoknya cepetan di lanjut ya😀

  15. kyugf says:

    Keren keren. aku suka alurnya, penokohan tokohnya. belum masuk konflik ya? semoga konfliknya ga parah. kasian kyuyoung. suka bgt sama sifat kyuhyun disini. ff ini kalo bisa dibuat chapternya yg banyak ya eon🙂

  16. Vhiee09 says:

    Oh vic tunangan Changmin…
    Bner kata yg lain knp dibuln puasa ffya keluar hehehe..kan seru tuh klau da sdikit ya tau deh haha..

  17. ah sayang ini ff adanya waktu puasa hihhi..jadi mentok terus khayalannya authornya sich mancing..
    chingu, kalo boleh ngasih saran cerita mereka d buat lebig complex dong…..

  18. sie says:

    Ampun, ini keren, ga ngebosenin, n gak jelek. alur rapih, gaya penulisan, penokohan, n ide ceritanya bner2 keren, aku ttp pesen ma author-nim, sookyubiased-ssi, soo ga trgoda ma apapun n siapapun, krn dia dah punya kyuppa yg mncintainya sebesar dunia dan seluas jagad raya, jadi boleh ya request klo ff ni jd inspirasi bahwa ktika cinta sejati sudah terpatri dlm jiwa, takkan ada yg mampu menghalanginya, saat kyuyoung memiliki kekuatan cinta itu, maka changmin, victory, lee joon, dan orang2 spt mrk, hanya akan mnjadi pnonton di pinggir lapangan, gomawo author-nim

  19. 규영 shipper says:

    Yaelah vic….yang genit mah changmin bukan sooyoungnya. Beruntung sooyoung punya suami kyuhyun, jadinya ada yang nglindungin dia. Pengin nanti suamiku kaya kyu ahahaha setia dan sayang banget sama istrinya. Bagus deh kalo sooyoung mau nurutin kata”nya kyu, kyu kan mau nglindungin soo
    Jagan sampe deh changmin sama vic berbuat sesuatu yang nekat yang ngrusak hubungan kyuyoung.
    Ditunggu next partnya ya ^^
    Next partnya panjangin lagi ya hehehe😀

  20. Afrizal says:

    Bagus kak, ff yg paling ditunggu2. Itu maknya fx kenapa? Alay dasar woo.. Semangat ya kak buat next partnya, suka sama cara penulisan nya juga si, daebak story!

  21. kyuyoung sweet ya aaaaa meskipun ada moment berantemnya tapi akhirnya akur juga. jadi changmin juga sahabat lamanya kyu? tapi kan changmin naksir soo unni? masa dia tega ngerebut istri sahabatnya sendiri? vict unni licik ckck

  22. rchoi says:

    Feeling aku sih yg mau ngeracunin itu si vic. Oh iya, kalo bisa, setiap mulai capt baru, selipin 1 paragraf dari capt sebelumnya ya🙂

  23. pip says:

    Lanjut thor…jadi makin suka sama ceritanya..hahhahaha~ konfliknya jangan berat2 yaa thor…tp ceritanya ajja yg dibikin makin menarik..kkekekkee¤ semangat thor…(9^_^)9

  24. nychoicy says:

    ga ketebak konflikny apa.. dan kyuyoung momentny suka bangett.. keren.. dtunggu klanjutannya yaa..

  25. ayumi says:

    Hai chingu…seneng akhrnya rilis jg part 3nya. Keep spirit keep writing buat Next part.bener jg kalo ‘sok misterius’..tapi q suka.😊😊😊

  26. leebuyong says:

    Jujur ya thor. Sebenernya ff ini sialan. Kenapa sialan? Soalnya ceritanya ngecoh parah, asli deh. Yg tadinya ada pikirin ke A eh ternyata ceritanya nyambung ke B. Tp bener deh, suka bgt sm ff ini. Kalo boleh request, publishnya jgn lama2 ya thor hehe. Soalnya nunggu2 bgt sequel ini^^

  27. sooyoungster1 says:

    Omooo sweet bgt … q suka bgt sfatnya kyu ke soo unnie mskipun protektif ma soo unnie tp sweet pkek bgt … pnsaran bgt lnjutnya .. next … ffnya daebakkk…

  28. makin seru ceritanya😀 dilanjut ya Thor.. Jangan lama-lama.. Changmin menjauh dari Syoo dong! Hahaha, semoga Syoo bener2 keluar dari dunia Modeling…

    Semangat bikin ffnya ^,^9

  29. KY emang selalu swett :*
    soo lebih bagus berhenti dari dunia modellinng daripada nantinya soo bahkan terluka lebih parah !
    itu vict ajumma ngapain memperingati soo unnie.mending ingeti aja tuh tunangannya yg ganjen.
    next part nya cepay ya say🙂

  30. Rychell says:

    Next , soo unnie kyk nya udh bener deh kalo keluar dari dunia modeling ~ turuti kyu oppa aja unnie ><

  31. cieee kyuyoung makin mesra aja😀
    kyuhyun elu mesumnya kaga ketolongan-_- inget ini bulan ramadhan kyu. Wkwk

    btw, itu si changmin sahabatan sama kyuhyun? Kok masih berusaha ngedeketin soo eon? sepertinya mas changmin tdk pandang bulu-,-

    buat victoria gua bantu doa untuk bisa ngerebut hati tunangan elu kembali🙂 tp engga dgn cara menyakiti princess sooyoung ya! Ganbatte vict!😀

    !

  32. NDR says:

    Siapa kira2 yg ngirim wine beracun ke syoo. Kayaknya bukan victo.
    Ah semoga sehabis ini hidup kyuyoung tetram. Ajak aja kyu syoo ke manapun biar lu juga tenang sih hhhh

  33. Love Sooyoung says:

    Gak usah resek deh ya thor😥
    HUAAAAAA!!!
    Keren.. Kata2 nya bagus.. Tapi sayang, pas mau NC pasti kepotong -_-
    next nya jangan lam-lama ya author sayang :* :* :*
    FIGHTING ({})

  34. Ahh.. ini ff yg gue tunggu >. <
    Ngakak pas bagian soo minta uang xD
    Hahaha
    Dduuuhh kyuyoung makin mesra .
    Gue kirain mereka bakalan marahan terus ternyata malah makin lengkett ..
    Aaahh senangnyaaa

  35. younger says:

    makin seru ceritanya
    konfliknya kurang gereget gitu
    kalau bisa sooyoung jangan sampe mundur dari dunia modelingnya
    daebak lah penasaran ma kelanjutanya ceritanya ditunggu next nya

  36. Uwoo..posternya keren jadi makin ngefeel..jadi?soo gak jadi model gitu?bagus2 aman tentram tanpa bayang” changvict..tapi sayangnya hidup tidak ada yang mulus..please changvict jangan ganggu uri ky!hehe next

  37. 유라 says:

    Makin seru nih ceritanya
    Mendingan jg soo keluar aja dari modelling itu
    Ok deh Next part ditunggu

  38. Anjany Djamal says:

    kerennnn…..
    aku setuju ama kyu, lebih baik soo berhenti jadi model.
    semoga kyu setuju dengan permintaannya soo. jadi mereka punya lebih banyak moment. aku suka ama konfliknya…
    next partnya cepetan yah..

  39. Lena Nrg says:

    Kyuyoung sweet….
    Eon..konfliknya gk ush tllu ribet yah..klo prlu gk ush ada konflik aku lebih suka..heheee..ffmu selalu daebak eon..next part update soon dan ditunggu klnjutan ffmu yg lain..fighting

  40. nwzn94(lovekyusooforever) says:

    Aduhh thor ciyusss miapahh kyuyoung mkin soo sweet aj…
    Konflik ny gk usa berat2 thor…
    Kek ny si changmin brbhya jga y…
    Aplgi si vict….
    Kyaa next d tnggu thorr

  41. Tuhh kan, dugaanku bnar, yg kasih wine syoo itu vict ahjumma..
    Klu bisa next part.y itu dibnyakin lgi kyuyoung moment.y walaupun dsini sdh bnyak sihh
    Yg deketin syoo itu changmin, vict. Bukan syoo yg deketin changmin😒 smpai digosipi sgala lg sma model lain
    Kyuyoung nanti bakalan tmbah so sweet krna syoo udh kluar dri dunia modelling🙌

    Next part.y jngan lama” yah thor😁😉

  42. sari says:

    Yg kirim wine victoria ya? Soo onni berhenti jdi model aja dri pada kyuyoung berantem lgi, lanjut thor ^.^

  43. Oktavianti says:

    Makin seru ceritanya jadi penasaran sama kelanjutannya. Kenapa lagi seru-serunya malah TBC si author nih. Semangat thor buat kelanjutan ffnya dan jangan lama-lama ne…

  44. putri_uli says:

    Aduh kyu romantis banget sih hahaha
    Changmin udah nyerah aja kyuyoung ga akan terpisahkan hehe vict nyebelin
    Ffnya makin bagus makin buat penasaran juga hehe
    Ditunggu kelanjutannya hehe

  45. rofiah nasution says:

    dasar vic ajumma siapa juga yng mau rebut changmin
    aaaa kyuyoung mkn lengket aja nh
    ditunggu part slnjtnya

  46. Dikyu says:

    yaa bagus soo.. itu keputusan terbaik..
    suka banget sama ff ini.. selalu ditunggu postingannya..
    kalo bisa konflik nya jangan sampe buat kyuyoung marahan yaa,, ga tega😦
    pokoknya kyu harus selalu ngelindungin soo dan harus happy ending..
    harus !! :p

  47. Delvia Marcelinna says:

    haahh aku udah lama banget nunggu ff ini wkwk😀
    ffnya keren banget kyuyoung disini tuh ngga cape capenya buat aku envy! mereka so sweet bangeetttt!!😀
    ahhh, victoria apaansih gangguin aja!! nggabisa buat orang tenang apa? changmin udahlah nyerah aja ngga usah ganggu kehidupan kyuyoung dan jangan buat kyuyoung menderita grgr lu dan vic udahlah biarlah kyuyoung so sweet selamanya wkwk😀
    suka banget sama kyuyoung moment disini!! ffnya keren abis, seru dann ahh nggabisa diungkapin dengan kata kata deh wkwk
    ffnya jjang!! daebakk!! gomawoyo chingu ffnya ^^

  48. febryza says:

    terima kasih vic secara tidak langsung kau membantu kyuhyun buat ngebujuk sooyoung keluar dari dunia modelling huahahaa

  49. siyoung says:

    Semoga konfliknya gk berlebihan yah chingu. Soalnya suka aja klo mereka romantis2an.. hehehhe next part juseyooo

  50. Sharyoungie149 says:

    Pasti kyu mau nurutin kemauan soo ya kn.. itu harus.. hm kira changmin yg ngasih wine eh kali nya wine nya beracun itu yg ngasih bukan leejoon pasti vict ya?? next

  51. mongochi*hae says:

    ouh jd vict dalang dr semua n. hmm cinta mmg mbuat semua org buta yach..
    untung aj yg minum wine it bkn soo ttp si bangKai kkkkkk…

    nh gtu dong. stop aj jd model soo. kn ad kyu. soal uang gk masalah hhheeee. enak bgt yach jd soo dmanjain trus am kyu

    next part bnyakin kyuyoung dan bkin greget yach…cuz dpart n kurang.

  52. ya ampun vic ahjumma,,tuh tunangannya kegatelan tuh,,
    ngeselinnn bgt cih -_- #lirikchangmin

    kyuyoung~
    ahh selalu sweet mreka mah..
    jadi suka bayangin kalo mreka lagi mesra” kek gtu..

    konfliknya emg jgn yg gde” chinggu,,aq takut jantungan ..hhee

    d tunggu ya next sequelnya..
    daebak!!
    fighting^^

  53. icha says:

    Aku curiga yang kasih wine ke soo eon itu victoria eon….wah konfliknya makin menjadi..kyu oppa mesuk nih kekekeke .. Lanjut thor part 4 aku suka banget sama ff ini aku fans berat author nih.. Pokoknya kyuyoung harus bersatu engga mau tau;)))

  54. icha says:

    Aku curiga yang kasih wine ke soo eon itu victoria eon….wah konfliknya makin menjadi..kyu oppa mesuk nih kekekeke .. Lanjut thor part 4 aku suka banget sama ff ini aku fans berat author nih.. Pokoknya kyuyoung harus bersatu engga mau tau;))

  55. gita says:

    Duh itu pasngn changvict, nyebelin bngt sh!!
    Si vict dasar sok tau! Changmin tuh yg dktin soo! Dy yg ngejar” istri orng
    Dan si changmin ngapain coba dtengin kyuyoung! Ganggu ‘ aktivitas ‘ orang ajaa..!
    Soo jgn sampe di terpa kabar miring dh, yeaay akhr.a soo mau brhenti dri dunia permodelan
    Kyu pasti sneng bngt tuh, tpi ya siap” soo akn ikt urusan bisnis.a teruss.. Dan mgkn aja pkerjaan kyu akn terhambat, karna dy malah berduaan trus dngn soo wkkwk
    Ditunggu bngt next.a jgn lama” yaapp..

  56. Aku suka
    Aku suka kok walaupn konfliknya gantung
    Yaaa…baguslah law soo eonnie mau berhenti jd modeling
    Dunia itu Ğa bagus bagi soo eonnie
    Banyak orng2 yang akan menyakitinya

    Mdh2an dgn soo eonnie berhenti dr dunia itu, vic Ğa akan ganggu soo eonnie lg
    Dan Changmin, jaga tuh tunangan mu :@

  57. leevytha vytha says:

    Yaaah…. Lgi seru baca malah tbc.

    Makin seru crita nya. Next part cepetan di posh ya Eon…

  58. Nida Putri A says:

    ah, so sweet banget mereka berdua. emang suami idaman . Beruntung banget Soo punya suami kaya Kyuhyun. masih penasaran sama kelanjutannya. next thor ~

  59. elvi says:

    Vict salah paham…
    Kyu bentak soo…
    Dan soo marah…
    Tapi mereka bertengkar hanya sebentar…
    Penasaran…
    Konflik nya bener2 bikin deg2an…apa soo bakal berhenti?

  60. vina says:

    Aaaahhhhhh serius mereka romantis banget. Kasian deh liat jongin keracunan tp untung bukan sooyoung, vict yg ngeracunin winenya ya? Oiya, changmin dtg ke rumah kyuyoung ngapain pagi2 thor? Kurang ada penjelasannya tp overall keren thor next partnya ditunggu^^

  61. Pho says:

    Victoria salah paham ni, soo betul2 manja ya dg kyu. Syukur deh kyu & soo tdk marahan lama2 jadi makin mesra aja. Di tunggu kelanjutannya

  62. meetha says:

    sepertinya yang ngasih wine beracun itu victoria..
    untung aja soo ga minum winenya
    kyuyoung semakin kesini semakin romantis🙂
    itu soo serius mau berenti dari dunia modelling?

    ditunggu kelanjutannya😀

  63. wheny rositha says:

    Wahhh…daebbakkk!!!!moga kptusan soo bener…n smoga hub kyuyoung tak tergoyahkan!!!!dtggu nextnya chingu…..

  64. iinAtma says:

    Makin seru ceritanya, konfliknya juga makin banyak, tapi gak papa asal kyuyoung gak sering berantem dan makin romantiss

  65. wah aq suka bgt part ni. mianhae jk aq g komen di part sblmny.

    btw skedar info…bln dpn RCTI ngundang SUJU-M diultahny so siap2 triak di GBK… annyeong ∩__∩

  66. DianAyuni says:

    ahhhh makis romantis si kyuhyun><
    dan protectif bgt ama syoung awww manisnya…
    hmm akhirnya sooyoung mutusin buat brhenti.jd model… kasihan bgt dia hiks
    ahhh next part ditunggu moment2 romantis kyuyoung lagi… ahhh drtd blushing ters baca ini part… ahh kyuyoung bkin ngefly ^^ ♥♥♥♥♥
    semangat buat next part chingu^^

  67. Fia me mehe says:

    Pasti yg ngirim wine ke syooung itu vict aduh itu ahjumma kok ngeselin bnget ya pingin aku cekik aja liat aj lo vict mcem2 lo ama syooun
    next part ditunggu ne

  68. Emil says:

    Gue yakin yg ngirim wine itu vict deh kayanya -_-
    smga sooyoung slalu aman dah sama kyuhyun , next part ditunggu ya thor hehehehe

  69. nadasooyoungstersoneelf says:

    Ahhh … lagi seru2 baca eh tbc keluar ..
    Next nya cpt y thor cerita nya makin seru ….

  70. fanight says:

    Cie makin sweet.. changmin ngapain thor krmh kyuyoung? Ko soo jdi mata duitan si?? Aaa lanjut ya ditunggu..

  71. kyuyoung sllu romantis,, untung bertengkarnya cma sebentar. changmin teman lamanya kyuhyun??
    vict itu slh paham bkn soo yg deketin changmin tp changminlah yg suka sama soo. thor maaf ya aku agak sdkit gimana gitu saat bca sooyoung gadisnya kyu, merekakan udah nikah dan soo udh ga gadis lg kayaknya lbh cocok wanitanya kyu. maaf ya thor tp ga pp kan aku koment kyk git, sekali lg maaf tp aku suka kok sma ff author…🙂

  72. shintaknight says:

    hisssh vict apa”an jelas” changmin yg ngedeketin malah nyalahin soo dan bikin rumor ga jelas di agensinya..
    next ^^

  73. wihh cakep kalo kayak gini hahha. kyuyoung makin kayak perangko(?), kerjaannya mesum mulu😄 trus soo milih nurutin kata kyu, drpd dia makin terlibat sama hal yg nggak2 dr changtoria. sebenarnya rada lawak pas soo minta kyu nepatin janji ttg uang, krn kayak bukan dia hhaha apalg permintaan buat selalu ajak dia prgi sama kyu, yah itu sih kyu yg untung hahah

  74. soobeautifulchoi says:

    bgus sooeon, brhnti aj drpda mncul mslah lg kan bkin skit😀
    Kyu mesum ih😐 hahaha
    Vict jgn ganggu deh hub kyuyoung
    Update soon please~

  75. PNA says:

    mendingan berhenti soo daripada dimacem-macemin sama si changmin genit itu + tunangannya ckck -.- nurut ajalah sama kyu hahaha😀
    next chinguuuuuu!!!!!

  76. iis mulyati says:

    Yaampunnn kyu mesum banget sih ckck. Kira2 sequel ini mau dibuat brp part nih thor? Semoga kyu bner2 bisa nepatin janjinya dgn slalu bawa syoo klo tugas ke luar negeri supaya syoo ga diganggu sama pasangan changtoria itu. Ayodong buat syoo eonni hamil kayanya seru hhe. Ditunggu part selanjutnya chinguya jgn lama2, ganbatte kudasai ne! Daebak^^

  77. Ah ya udahlah mendingan sooyoung eonni ikutin kata kyuhyun oppa aja, biar gak kejadian hal-hal yang aneh lagi. Kyuyoung moment nya sweet banget. Ditunggu next parnya thor😀

  78. Okehhhh.. Nyonya Cho Aq sngat” Mendukung.A & smoga Kputusan Kluar jdii model itu Mutlak. ^_^
    Ayolahhh.. Kyu, Vict itulah org mngirimi istrimu Wine so’ Cepatlah bertindak sbloom ia bertindak lbih Jauhhh..
    Thor Next.A d.percepat y.. O:-)

  79. weeni92 says:

    Bagus eonni, gk rugi kg utk menuruti saran dari suamimu.
    Mlah bgus untuk mu eon…
    Next part dtunggu. Dan utk vict ahjumma, hgn ganggu kyuyoung.
    Author fighting!!!!!!!!

  80. syoung says:

    Waaah. Mudah-mudahan soo-eonni berhenti aja dari dunia modelling n ama kyuppa aja :3 Fighting ya thor! Ditunggu kisah selanjutnya🙂

  81. eh kyknya yg waktu itu ksh wine ke syoo trs malah diminum sama jongin dri vic deh.. ckckk
    wah syoo berhenti jadi model nih, kira2 si changmin akan ngedeketin syoo lagi gak ya?
    hahaha hubngan kyuyoung sweet nih, ditunggu next partnya chingu, mkin penasaran

  82. Kumiko_Katou says:

    Wah….
    Daebak!!!
    Soo eon lucu banget sih disini….😀 aq jdi suka ngebayangin Soo eon

    Baru kali ini bca ff yg konflik.a gk besar, tpi sangat seru ceritanya🙂
    gk ngebosenin ^^

    Soo eon lbih baik berhenti jdi model saja (y)
    lbih baik ngikutin kyuhyun kemana aja biar gk bosan mah😀

    walaupun badai tetap menerpa KyuYoung harus tetap bersatu & romantis :))

    lanjut yah thor ^^v
    Hwaitting \(‘o’)

  83. victoria cantik..
    Pertahanin ya tu shim cwang.
    Jaga baik baik tu orang.
    Jangan sampe merusak hub orang lain.
    Jadi orang kok maruk bget,udah dapat cewek cantik plus sexy tetep mash mau yg lain.

    Kyuyoung momentnya selalu bwt gw senyam senyum sendiri.
    Tn dan ny cho romantis bget!
    Bgus sooyoung!
    Berhenti aja.
    Daripada lo dpat tekanan batin plus nantinya hub lo ama kyu bkalan hancur gegara orang lain.

  84. dina says:

    Keputusan yg bagus Cho Sooyoung!!
    berhenti lebih baik, turuti kata suamimu.
    Cho Kyuhyun, kau begitu senang, kan? melihat istrimu berhenti dari pekerjaannya? Sekarang penuhilah janjimu, beri tambahan uang pd istrimu, ajak istrimu jika kau prgi ke luar kota atau negeri. Oh, dan satu lagi,, ditunggu segera kehadiran Baby CHO, OK?

    Next, Semangat!!!

  85. Youngra park says:

    Krenn slalu ska sma moment kyuyoungx di sni sweet victoria ajuma jhatx phank itu slah tunangan mu sndiri mta keranjang next part di tngguu chigu jng lma2 ya penasaran ni

  86. kyoungie~' says:

    banyak yg mau nyelakain emang resiko deh jadi famous, punya suami kaya, ganteng, dan segala macam almost-perfect lainnya.
    hhuhu update soon yah;;

  87. 이태라 says:

    itu yg ngasih wine victoria?
    duh tanda2 bakal ada konflik lagi nih kkk~
    next part ditunggu🙂

  88. lhee says:

    ini pertma kalinya aku coment awalnya cma siders kkkk aku suka bgt crtnya konfliknya dapet bgt. next ya thor scptnya hehe

  89. SunYoung says:

    lebih baik soo keluar daripada harus jadi modelnya vict, bikin tekanan batin-___- nextnya cepat di upload yah!!

  90. aaaaahh jadi victoria yang ngirim wine beracun itu???
    kyuyoung manis banget🙂
    semoga kyuhyun ngga kemakan gossip murahan itu… takutnya kyuhyun salah paham dan mereka berantem lagi…
    btw ceritanya kereeeeeennnn!!!!😀
    ditunggu banget nget part selanjutnya😀 fighting!

  91. dania says:

    First komen kah?? Aaaaa malem sekitar jam 2 kurang baca ini.. mau teriakkkkkkk seneng bangettttt. Daebakkkkk. Sukasukaa. Penasaran kelanjutannyaaa. Ditunggu thor next partnyaaaaa. Fighting!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s