I’M UGLY, SO THAT’S PROBLEM? [Part.9]

image

Title : I’M UGLY, SO THAT’S PROBLEM?

Author : Hwang Mi Ree

Main Cast : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun, Shim Changmin, etc

Genre : Romance, Sad, Angst, Hurt, Humor, Comedy

Lenght : Chapter

Summary : Seorang yeoja buruk rupa yang berubah menjadi cantik, bahkan menjadi seorang primadona. Apakah namja kasar seperti Kyuhyun akan takhluk pada yeoja itu?

Hallo semuanya, apakah masih ada yang inget ff jadul ini? mohon maaf sekali karena kegiatan author yang cukup padat, jadinya aku lamaaaaaa banget ngepost ff yang udh berumur satu tahun ini:’) mohon maaf banget lho ya. tapi aku bakalan usahain secepat mungkin buat nulis lagi.

Happy Reading!

 

(Part Sebelumnya)

“tebak. Ini dimana? Ini di depan apartemenmu.” Ujar Changmin pada handycam, “karena aku merindukanmu. ‘simsalabim!’ aku kerumahmu.” Tambahnya sambil tertawa.

Ia menatap kearah apartemen Sooyoung sekilas dan kembali menatap handycam nya, “…suka. hatiku tidak pernah berubah. Walau sekarang kita hanya teman, tapi aku percaya suatu saat nanti kau akan menjadi pacarku. Kalau kau lelah, kau bisa telepon aku, panggil aku. Pasti aku akan selalu ada disisimu, menjadi bayanganmu. Aku… sangat menyukaimu. Dan-“

“hyaaaaaa! Hujan deras!”

Teriakan seorang yeoja membuat Changmin memberhentikan ucapannya dan melirik ke sumber suara. Wajahnya terlihat senang begitu ia melihat Sooyoung yang sedang berlari kehujanan. Langsung saja ia mengambil handycamnya dan merekam Sooyoung yang sedang berlari itu.

“nah! Itu kau! Harus kurekam. Pasti kau akan senang.” Seru Changmin sambil mengarahkan handycamnya ke Sooyoung. “kau tidak bawa payung? Awas kena flu. Cepat masuk. Aku akan ke apartemen mu 30 menit lagi, jadi-“

Changmin memberhentikan ucapannya begitu melihat ada sesuatu yang ganji yang terpampang di handycam nya.

“bukankah tadi aku melihat Sooyoung yang berlari? Tapi… kenapa saat ini yang aku lihat ialah Sooyoung yang gendut?” tanya Changmin penuh dengan kebingungan.

A..apa?! Jadi Sooyoung berubah disaat Changmin sedang merekamnya??

Bagaimana itu bisa terjadi?!

.
.

#Changmin POV

A…apa?

Mataku langsung tertuju kepada si gendut yang sedang berlari memasuki apartemen.

Kenapa Sooyoung berubah menjadi si gendut? Ti…tidak mungkin. Akhir-akhir ini aku memang tidak bisa tidur, makanya sekarang berkhayal yang tidak tidak.

Iya. Aku pasti salah lihat. Mana mungkin dia berubah menjadi si gendut.

Aku memijat pelipisku dengan pelan, “haft… Sepertinya aku harus lebih banyak tidur.”

Tapi tetap saja, itu ialah hal yang tidak mungkin terjadi.

#Changmin POV END

.
.

#Sooyoung POV

Begitu sampai di apartemen, aku langsung membuka seluruh pakaian yang ada di tubuhku. Dan langsung merendamkan tubuhku kedalam bath tub hangat yang baru saja kupanasi sebentar.

Sambil berendam, bayang bayang Jessica eonnie yang mengancamku selalu terbayang dalam pikiranku. Secinta itukah Jesicca eonnie pada Kyuhyun sehingga ia tega mengamcamku seperti itu?

Aku benci Jessica eonnie…

Benci…

.
.

Pagi ini aku berangkat sekolah cukup cepat. Yah mengingat aku tidak tidur semalaman dan Siwon membangunkan ku lebih dini. Kini aku sedang berjalan menuju ke sekolahku di temani Siwon yang selalu berjaga disampingku. Tumben. Biasanya dia kabur-kaburan entah kemana.

Hoaaaaam.

Aku menguap sangat lebar sampai-sampai Siwon melirik ku dengan pandangan menggelikan.

“kau ini yeoja. Sesekali bersikap anggun lah.” Ujarnya, “ngomong-ngomong lingkaran hitam di matamu parah sekali.”

Eh? Benarkah??

“iya, sepertinya akan meluas sampai ke dagu mu.” Ucapnya asal.

Secepatnya aku mengambil kaca di dalam ranselku dan langsung berkaca sambil memegangi lingkaran hitam di bawah mataku ini.

Ah… iya benar.

Haft, ini semua karena aku banyak pikiran, jadinya aku tidak bisa tidur.

Siwon menggeleng-gelengkan kepalanya sambil melipat kedua tangannya di dada, “lalu sekarang masalahmu sudah terpecahkan?”

Terpecahkan?

Sama sekali belum.

Malah bertambah rumit dan-

“HEI!!”

Sebuah teriakan dari atap sekolah membuatku menengokkan kepalaku melihat si penteriak di pagi hari ini.

Ah.. Cho Kyuhyun.

“KAU MAU SEMBUNYI DARIKU? DASAR! HAHAHA” teriaknya lagi. Tepat di samping Kyuhyun terdapat Donghae yang tersenyum sambil memberikan snack kepada Kyuhyun. Namja berandalan itu membuka snack itu dan melemparkannya kebawah. “INI HABISKAN!” teriaknya lagi.

Aku melirik kearah Jung Seonsaengnim yang sedang berteriak teriak juga dibawah. Ah ternyata Kyuhyun sedang menjahili Jung Seonsaengnim. Berani sekali anak itu mengerjai guru tergalak di sekolah ini.

“makan ini sampai gendut! Hahaha” teriak Kyuhyun lagi sambil melemparkan isi snack kearah Jung Seonsaengnim.

“yak! Apa kau sudah gila?! Cepat turun!!” teriak Jung Seonsaengnim tak kalah keras.

Aku hanya menggeleng-gelengkan kepalaku melihat kelakukan bocahnya. Haft, aku tidak bisa tidur karena orang yang berkelakuan seperti bocah itu? Ckck.

“ya ya ya bocah. Untung saja wajahnya tampan.” Celetuk Siwon sambil terkekeh pelan.

.
.

“Sooyoung baru datang?” tanya Yuri begitu melihat ku menaruh tas ku di atas mejaku.

Aku melirik kearah Yuri yang sedang sibuk dengan peralatan make up nya, “ada apa? Tumben pagi-pagi sudah berdandan.”

“ini semua karena hari festival sudah di putuskan.” Jawab Yuri dengan wajah yang semangat.

Aku hanya memiringkan kepalaku bingung, “hari festival?”

“yup. Kamis, Jumat, dan Sabtu minggu depan.”

“tapi kenapa kau sesenang ini? Kau kan tidak mengisi acara. Lagipula harusnya Sabtu libur, kan?”

Yuri meletakkan peralatan make up nya di atas meja dan memandangku serius, “kau tidak tahu? Banyak pasangan baru yang muncul berkat festival ini. Jadi festival ini sangat ditunggu-tunggu oleh murid yang tidak mempunyai pacar seperti kita.” Jelas Yuri.

“karena di hari festival nanti juga diadakannya sesi pengakuan.” Timpal Yoona yang tiba-tiba saja bergabung denganku dan Yuri.

“eh? Sesi pengakuan?”

Seohyun yang mendengar percakapan kami bertiga langsung duduk tepat di sampingku, “itu adalah saat untuk mengintrospeksi semua kesalahan kita. Sebenarnya itu tujuan utama acaranya. Tapi kebanyakan murid memanfaatkannya untuk menyatakan cinta atau mencium pacarnya saat lampu di matikan.” Jelas Seohyun.

Yoona menopang wajahnya dengan tangannya, “ah sepertinya Seunggi akan menyatakan perasaannya padaku. Aku tahu dari murid namja, katanya dia menyukaiku.”

“huh bikin iri saja.” Ucap Yuri sembari memajukan bibirnya lantaran kesal.

“aku ingin sekali ciuman dengan Yonghwa di hari itu.” Seru Seohyun.

Siwon yang mendengar obrolan kami hanya menggeleng-gelengkan kepala sambil memijit keningnya pelan, “ada-ada saja acara di jaman kalian ini.”

Yah… yang pasti pada hari itu aku harus tinggal dirumah. Sangat berbahaya jika Kyuhyun meminta ciuman dariku.

“Soo, kau sudah memutuskan mau masuk jurusan apa?” tanya Yuri mengganti topik pembicaraan.

“kalau kami mau masuk ipa, lho.” Seru Yoona.

“kau juga, ya! Supaya kita bisa sekelas lagi!”

eh? Masuk ipa?

“ayolaaah…” bujuk mereka bertiga.

Aku menggaruk tengkuk ku yang tak gatal, “ehm ba-baiklah kalau begitu, hehe.”

.
.

“Aku mau masuk jurusan bahasa.” Ujar seorang namja sambil membenarkan posisi kacamata nya yang sedikit turun. Cho Kyuhyun.

“apa?” tanyaku bingung sembari meletakkan sumpitku ke mangkuk ramyun yang saat ini sedang ku santap.

“iya, aku mau masuk bahasa.” Kyuhyun mengambil saputangan nya dan mengelap noda makanan yang menempel di pinggir bibirku, “kok, makannya berantakan seperti anak kecil, sih!”

“kenapa mau masuk bahasa? Kau kan tidak suka membaca. Tidak bisa menulis. Pakai kacamata segala!”

“hei, mataku memang minus.” Kyuhyun menjentikkan telunjuknya ke dahiku, “kau sendiri memangnya pintar matematika, hah? Lebih baik masuk jurusan bahasa yang lebih mudah dan kita bisa sekelas, kan?”

“tapi… semua temanku masuk ipa. Aku tidak mau sendirian.”

Kyuhyun terdiam sebentar sambil mengamati ramyun milikku. Kenapa dia? apakah dia lapar?

“bodoh, dia itu sedang berpikir” celetuk Siwon.

Kyuhyun menghembuskan nafasnya, “baiklah kalau begitu, aku juga masuk ipa.”

“hah?”

“aku mengikutimu masuk jurusan ipa.”

Aku menggelengkan kepalaku pelan, “tidak perlu mengganti jurusan karena aku…”

“tidak apa-apa.” Kyuhyun menyendoki ku bulgogi miliknya, “lagipula aku hanya pilih asal-asalan.” Ucapnya sambil tersenyum.

Sial…

Kenapa dia terlihat sangat tampan jika sedang memakai kacamata seperti itu?

‘drrrttttt drrrrtttt’

Ponsel ku membuyarkan lamunanku. Aku pun langsung mengambil ponsel ku yang bergetar itu. Mungkin ada pesan masuk.

Cepat ke auditorium!
‘Jessica’

Pesan dari eonnie…

Pasti ingin membahas soal itu.

.
.

Aku membuka pintu auditorium dan terlihat Jessica eonnie yang sedang duduk santai di atas panggung.

“masuklah.” Ucapnya begitu melihatku di dekat pintu. “ini pertama kalinya kita bertemu setelah aku menelponmu, kan?”

Aku berjalan mendekatinya, tapi tak terlalu dekat.

Jessica eonnie tertawa pelan, “hihihi, mendekatlah. Aku tidak akan memakanmu.”

Aku pun menuruti perkataannya. Aku mulai berjalan mendekatinya.

“sudah makan?”

Cukup basa-basi nya.

“kenapa memanggilku?” tanyaku to the point.

Jesssica tersenyum sinis kearahku, ia pun mengambil sebatang rokok dan menyalakan rokok itu, “kau sudah bilang ingin putus dengannya?”

“belum.” Jawabku.

“oke. Kau bisa putus kapan saja. Tapi, kalian harus sudah putus sebelum hari festival.” Ia menghisap rokoknya dan langsung menghembuskan asap rokok itu tepat kearah wajahku, “mau tahu alasannya?” tanya nya.

Aku hanya diam, tak ingin berbicara sepatah katapun.

“aku mau mencium dan menyatakan perasaanku pada Kyuhyun di hari ketiga festival. Tapi kalau dia masih pacaran denganmu, dia pasti menolakku, kan? Makanya kau harus putus, mengerti? Kalau kau mengabaikan perkataanku…” Ia mengeluarkan ponselnya dan menunjukkan fotoku dengan Kyuhyun yang sedang berpelukan, “tahu akibatnya, kan? Akan ku beberkan foto ini pada wartawan. Jadi, patuhi baik-baik perkataanku.”

#Sooyoung POV END

.
.

#Author POV

Namja tampan yang baru datang dari arah dapur dengan membawa sekaleng cola ditangannya terduduk di sofa keluarga dan menyalakan TV besar yang ada di depannya. Layar TV pun menyala dan langsung menayangkan reka ulang kejadian dimana Changmin membuat video untuk Sooyoung. Sudah ke-30 kalinya Changmin menonton rekaman itu.

‘pip’

“telepon aku, kalau kau lelah panggil aku. Aku selalu disimu. Aku bayanganmu. Aku suka… sangat.”

Changmin mendengar suara maupun wujudnya di layar TV itu.

“lho? Tidak bawa payung? Awas kena flu. Cepat masuk. Aku akan kerumahmu 30 menit lagi, jadi…”

‘pip’

Changmin menekan tombol pause begitu Sooyoung yang cantik berubah menjadi Sooyoung gendut. Namja itu pun juga menekan tombol perlambat untuk melihat secara rinci bagaimana Sooyoung dapat berubah. Mungkin Changmin berpikir sangat aneh, karena perubahan itu terlihat seperti… sihir? Apakah benar dunia Harry Potter itu nyata?

Changmin menggelengkan kepalanya kasar dan langsung berdiri mengambil rekaman di TV itu.

“ini…” Changmin menatapi CD yang di pegangnya saat ini, “ini… semua pasti kesalahan kamera!” tambahnya.

.
.

“sebentar lagi ulang tahun Ketua, kan? Kita rayakan di Game Center, yuk!” seru Eunhyuk yang memulai pembicaraan dimana geng Kyuhyun sedang berkumpul di rumah Donghae.

‘DUAKH!’

Komik Kangin telak mengenai wajah Eunhyuk, membuat namja dengan julukan gummy smile itu menutup mukanya lantaran sakit.

“bodoh! Setiap hari kita juga ke Game Center!” protes Kangin. “makan pizza saja! Kita pesta disana!” tambahnya.

“kekanakan sekali. Kita kan bukan anak SD.” Sahut Donghae sembari menutup bukunya yang baru selesai ia baca.

“apa? Kekanakan? Memangnya kau punya rencana apa?” tanya Kangin dengan nada yang sedikit kesal.

“kita ke club saja.” Jawab Donghae.

“hah? Club?” tanya Eunhyuk.

“mana bisa anak SMA masuk ke club, Donghae?” ujar Kangin.

“bisa, kok!”

Sooyoung yang mendengar percakapan mereka bertiga langsung menengokkan kepalanya kearah Kyuhyun yang ada di sampingnya, “ulang tahun?” tanya nya polos.

“hah? I… iya Sabtu depan.”

“berarti hari dimana hari festival berakhir…” gumam Sooyoung pelan.

“apa? Kau mengatakan sesuatu?” tanya Kyuhyun.

Sooyoung langsung menggelengkan kepalanya, “ah! Aniyooo…”

“lupakan soal club. Lebih baik main semalaman di Game Center!” teriak Eunhyuk.

“kau saja yang pergi! Dasar pecandu game, kita harus pesta di restoran pizza!” balas Kangin.

“Ketua bukan anak-anak lagi! Ini ulang tahun ke-17, jadi harus ke club!” teriak Donghae tak mau kalah.

“yak! Cukup!” ujar Kyuhyun. “aku akan menghabiskan waktu bersama dia.” ucap Kyuhyun sambil merangkul Sooyoung.

“a..apa?” tanya Sooyoung kaget.

“iya, kan?” Kyuhyun mengerlingkan sebelah matanya pada Sooyoung.

Sial… tampan sekali.

Tanpa sadar Sooyoung menganggukkan kepalanya. Eunhyuk, Kangin, dan Donghae hanya bisa saling tatap. Cih, game… makanan… ataupun club secara gratis, akhirnya tak bisa mereka dapatkan. Mungkin mereka sedikit kecewa dengan perayaan ulang tahun Kyuhyun tahun ini.

.
.

“haaaaah! Cuacanya bagus!” ujar Kyuhyun sembari menatap langit yang mungkin sudah gelap. “hawa musim gugur sudah terasa , ya?”

Sooyoung menikmati udara dengan menghirupnya perlahan lahan. “iya, bau musim gugur sudah mulai tercium.”

“itu bukannya bau kentutmu?” Kyuhyun menutup lubang hidungnya dengan jari telunjuknya.

“enak saja!! Jangan nuduh!” ujar Sooyoung dengan wajah yang memerah.

“kalau marah berarti benar.”

“yak! Enak saja!”

“meong…”

“eh?” Sooyoung menatap kearah bawah kakinya dan melihat anak kucing yang terduduk dengan lucunya. “wah… anak kucing, dia sendirian.” Sooyoung pun berjongkok untuk melihat anak kucing itu lebih dekat, tetapi kucing itu memundurkan langkahnya karena takut.

Kyuhyun hanya menatap kebodohan yeojanya itu, “tunggu sebentar!” ujarnya langsung berlari dari tempat itu.

“hei, mau kemana?!” tanya Sooyoung. Kyuhyun tak menjawab, terus berlari meninggalkan Sooyoung. “ckck, dia memang suka seenaknya.” Gerutu Sooyoung.

5 menit kemudian…

Kyuhyun berlari menghampiri Sooyoung dengan menggenggam kantung kresek di tangannya. Namja itu pun mengeluarkan isi kantung kresek itu dan mengeluarkan makanan kucing. Dibukakannya kaleng makanan itu dan diberikan tepat di depan anak kucing itu.

Anak kucing yang tadinya ketakutan itu pun langsung berjalan perlahan menghampiri makanan kaleng tersebut dan langsung memakannya.

“waaah! Dimakan!” heboh Sooyoung, “lihat, lucu sekali…”

“apanya yang lucu? Ini kan kucing pencuri.” Ujar Kyuhyun.

“jangan begitu… coba kau pegang, deh.”

“tidak mau! Mana mungkin aku menyentuh kucing kotor!”

“aahh… jujur saja. Kau takut, kan?” ledek Sooyoung.

Wajah Kyuhyun memerah, “kau cari masalah, hah?” Kyuhyun ikut berjongkok di samping Sooyoung sembari melihat anak kucing itu makan. “kau… mau menemaniku di hari ulang tahunku, kan?” tanya Kyuhyun.

Sooyoung menatap Kyuhyun cukup lama.

“dari jam 12 malam sampai jam 12 malam lagi.” Tambah Kyuhyun.

Entahlah, Sooyoung cukup sulit untuk menjawab pertanyaan Kyuhyun barusan. Jika dia egois, dia pasti langsung meng-iyakan ajakan Kyuhyun. Tapi… bukankah hari itu Jessica eonnie berencana untuk menjalankan rencananya?

Kyuhyun yang merasa keadaan saat ini cukup menghentikan langsung mengambil anak kucing itu dan memperlihatkannya tepat di depan wajah Sooyoung, “ayo gigit! Gigit!! Hahaha” seru Kyuhyun.

“hyaaaaa!!” teriak Sooyoung kaget. “apa-apaan, sih?!”

“hahahahaha”

“kucingnya ketakutan, tuh!”

“hahaha! Bukannya kau yang takut, ya?”

“yak! Tidak!”

.
.

Keesokan Harinya…

“kau tahu sutradara Lee John H, kan? Sutradara film ‘A Moment to Remember’ yang sudah ditonton 4juta orang. Proyek film ini sudah jadi pembicaraan orang.” Tuan Cho memberikan sebuah buku alias naskah film kepadaku, “kau akan suka ceritanya. Jadi, coba ikut audisi tunggalnya.”

“eh? Audisi tunggal?” tanya Sooyoung bingung.

Tuan Cho mengambil sebatang rokoknya dan menyalakannya, “haha! Iya, hanya kau peserta audisinya. Tidak ada saingan. Kau mengerti maksudnya, kan? Itu berarti kau sudah ditetapkan sebagai pemeran utama.”

Apa? Sooyoung menjadi pemeran utama di film buatan sutradara hebat?

“kau akan lolos audisi dengan mudah asalkan tidak memberikan kesan buruk. Audisinya jam 9 malam Sabtu depan. Sutradara Lee sudah menyesuaikan waktu audisi dengan jadwalmu, jadi jangan telat. Masih ada waktu seminggu lagi, bersiap-siaplah.”

“apa? Sabtu Minggu depan?” tanya Sooyoung yang mungkin sedikit kaget, “hari itu…”

“kenapa? Ada masalah? Apa ada hal penting lainnya dari audisi ini?” tanya Tuan Cho.

Tentu saja itu ebuah masalah yang cukup besar bagi Soyoung, bukankah hari itu bertepatan dengan ulang tahun Kyuhyun?

Sooyoung hanya menggelengkan kepalanya pelan dan ia pun bergegas keluar dari ruangan Tuan Cho.

“yuhuuu! Kau beruntung sekali! Kau pasti akan langsung terkenal kalau main film buatan orang sehebat dia! keren!” heboh Siwon sambil menepuk pundak Sooyoung.

Yeoja itu hanya diam termenung sembari memandang lurus kedepan tak mempedulikan Siwon yang kini berbicara heboh di sampingnya.

.
.

Hari dimana Festival sekolah dimulai…

Audisi tunggal akan dilaksanakan pada besok pagi. Sooyoung harus dapat putuskan sekarang. Memutuskan antara pekerjaan… atau cinta.

Perkataan Jessica masih amat terbayang dipikiran Sooyoung. Sooyoung tahu jika Jessica berbuat seperti bukan karena membenci Sooyoung. Dia hanya suka dan berharap bisa dekat dengan Kyuhyun, tidak ada maksud lain.

Sooyoung bisa saja membuat Jessica bahagia dengan melepaskan Kyuhyun. Jadi, dia tidak perlu takut dengan skandal yang akan dibongkar oleh Jessica. Dan dia dapat syuting film dengan tenang lalu jadi terkenal. Itu semua bisa dilakukan hanya dengan melepaskan Kyuhyun…

Ya… hanya melepaskan Kyuhyun.

Sooyoung menutup kepalanya dengan lengan dan lututnya. Menutup semua keperihan dan kebimbangannya.

Benar, lagipula… tidak seharusnya Sooyoung menyukai Kyuhyun. Ia hanya cukup… melepaskannya.

Tangisan Sooyoung kini pecah dan cukup menggema di apartemen sepinya itu. Siwon yang duduk tak jauh dari tempat Sooyoung berada hanya dapat mengamati Sooyoung yang sedang menangis tak karuan. Sedih? Ya… cukup sedih. Bukankah penyesalan selalu datang belakangan?

.
.

Keesokan harinya…

‘kriiiiing! Kriiiiiing’

Sebuah panggilan dari ponsel Sooyoung terus berdering di meja rias Sooyoung. Si pemilik ponsel itu hanya berkaca tanpa memedulikan panggilan tersebut.

“apa kabar? Namaku Choi Sooyoung. Akan kuperlihatkan kemampuan aktingku.” Ujar Sooyoung berbicara sendiri di depan cermin. “kau tidak percaya aku turun dari langit?” tambahnya.

Wajah Sooyoung benar benar tak bisa di dekripsikan lagi. Mata nya cukup sayu karena telah lama menangis dan raut wajahnya yang tak menandakan bahwa ia sedang bahagia.

“aku malaikat. Aku sudah temukan sayapku, jadi aku harus kembali ke langit.”

‘kriiiiing kriiiiiing’

“kembali ke langit…” tak dirasa air matanya turun membasahi pipi mulusnya. Ia menengokkan kepalanya ke arah ponsel yang sedari tadi berdering. Ia tahu siapa yang sedang menelpon, pasti Kyuhyun.

Dikarenakan hari ini Kyuhyun berulang tahun dan dapat dipastikan namja itu ingin menagih janjinya ke Sooyoung agar menemani Kyuhyun seharian di hari ulang tahunnya. Mungkin saat ini namja itu sedang berkicau ria sembari menunggu jawaban dari Sooyoung.

.
.

Begitu sampai di lokasi audisi, Sooyoung langsung mengangkat panggilan Kyuhyun. Bayangkan saja, sudah 29 panggilan tak terjawab terpampang di ponsel Sooyoung. Bisa dibayangkan jika Sooyoung tak mengangkatnya sekali lagi, Kyuhyun mungkin akan melacak keberadaan Sooyoung dan menemuinya saat ini juga.

“halo?” tanya Sooyoung.

“yak! Apa-apaan kau? Kenapa baru mengangkat telpon ku sekarang? Kenapa menghindar, hah?!!” teriak Kyuhyun kesal.

“maaf…” lirih Sooyoung, “kau ada waktu?” tanya Sooyoung.

“ada apa?”

“tolong datang ke atap sekolah. Aku tunggu sampai jam 20.55”

“mau apa?”

“su..sudah… datang saja.”

‘klip’

Tanpa basa basi, Sooyoung langsung menutup panggilan tersebut. Ia pun segera mengetikkan pesan kepada Jessica.

Pergilah ke atap sekolah, Kyuhyun akan datang.
Choi Sooyoung

Kini Sooyoung hanya dapat menghela nafasnya panjang dan berjalan ke tempat audisi.

“Choi Sooyoung!”

Sooyoung menengokkan kepalanya begitu ada seseorang yang memanggilnya. Ah… itu Mr. Lee. Seorang yang membantu Sooyoung agar diloloskan pada audisi kali ini.

“kau datang lebih awal.” Ujar Mr. Lee “mau menunggu di ruang tunggu sampai sutradara dan semua kru hadir?”

“iya, terima kasih…”

Mr. Lee membukakan pintu untuk Sooyoung dan namja itu meninggalkan Sooyoung begitu saja, mungkin ia ada kesibukan tersendiri.

Sooyoung mengambil skrip dan duduk di sofa bulat. Yeoja itu terus membaca skrip tersebut sembari menunggu kedatangan sutradara dan yang lainnya.

“lalu, dia bagaimana?” tanya Siwon tiba-tiba, “sepertinya kau tulus kepadanya. Kau sangat menyukaiya, kan?”

“tolong jangan berisik, aku sedang berlatih.” Ujar Sooyoung tanpa menatap Siwon.

Siwon hanya melipat kedua tangannya sembari berceloteh ria dalam pikirannya. Entahlah, hanya Siwon yang tahu apa yang ia celotehkan.

.
.

Detik demi detik mulai berlalu, Sooyoung terus mengamati pergerakan jam. Kini jam sudah menunjukkan pukul 20.00. Berarti 1 jam lagi Kyuhyun dan Jessica akan bertemu. Sooyoung menelan salivanya. Apakah ia sanggup melepaskan Kyuhyun pada Jessica?

Melepaskan semua kenangan yang telah Kyuhyun berikan untuknya?

Sooyoung menggelengkan kepalanya pelan dan terus membaca skrip nya. Berusaha untuk tak mempedulikan Kyuhyun yang saat ini entah sedang apa.

30 menit kemudian…

Sepi… benar benar sepi. Begitu sepinya sampai detik jam pun terdengar ke telinga Sooyoung. Kini sudah jam 20.30

Apakah Kyuhyun sudah berada di sekolah?

Hey, Choi Sooyoung. Apakah kau memang berniat untuk melupakan Kyuhyun? Apakah kau benar benar menginginkan Kyuhyun pergi ke pelukan Jessica?

Sooyoung menggigit bibir bawahnya pelan. Ia bingung… sungguh bingung.

“kau satu-satunya bagiku.”

“aku sangat bersyukur telah dilahirkan. Ucapkan kata suka itu lebih sering.”

“aku juga akan lebih sering mengucapkannya.”

“waktunya pacaran! Haha”

“kau mau bersembunyi dariku? Dasar!”

“kalau begitu aku juga masuk ipa. Aku akan mengikutimu masuk ipa.”

“aku akan menghabiskan ulang tahunku dengan dia.”

“kau… mau menemaniku di hari ulang tahun ku, kan? Dari jam 12 malam, sampai jam 12 malam lagi.”

Sooyoung menatap lurus kedepan, wajahnya menandakan seperti mendapatkan sebuah ilham yang entah di dapat darimana. Ia langsung menatap kearah jam dan juga menatap Siwon yang juga sedang menatap Sooyoung.

“kau benar. Aku benar benar menyayanginya!” ujar Sooyoung tegas pada Siwon.

“Apa?”

.
.

‘tock! Tock! Tock!’

Mr. Lee mengetuk ruang tunggu dimana Sooyoung berada dan membuka pintu tersebut.

“Sooyoung? Sutrada sudah datang, kau diper-“ Mr. Lee memberhentikan ucapannya begitu ia melihat tak ada siapa-siapa di ruangan itu. Kemana Sooyoung?

.
.

‘bruuuuuuum!’

“tolong lebih cepat! aku harus sampai sebelum jam 9!” ujar Sooyoung kepada supir taksi.

“tapi kita harus tetap mematuhi rambu lalu lintas.” Ucap supir taksi itu.

“tolonglah! Aku benar-benar terburu-buru!” terang Sooyoung sembari memohon kepada supir taksi itu.

“huh, dasar…”

Kecepatan mobil pun kini bertambah, Sooyoung hanya terus mengamati jam yang kini kian bertambah juga.

“kau berubah pikiran?” tanya Siwon seketika.

“entahlah… aku hanya takut.”

“takut? Takut karena apa?” tanya Siwon lagi.

“takut akan kehilangannya…”

Ia benar benar tidak menginginkan itu semua terjadi. Pengakuan ini memang kesempatan Jessica untuk merebut Kyuhyun dari Sooyoung.

“apa itu pengakuan?”

“Itu adalah saat untuk mengintrospeksi semua kesalahan kita. Sebenarnya itu tujuan utama acaranya. Tapi kebanyakan siswa memanfaatkannya untuk menyatakan cinta atau mencium pacarnya saat lampu dimatikan.”

Dan sekarang, Jessica akan merampas semuanya?

“aku mau mencium dan menyatakan perasaanku pada Kyuhyun pada acara pengakuan.”

Bayang bayang Jessica muncul di pikiran Sooyoung, yeoja itu langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat. Ia harus sampai ke sekolah sebelum Jessica bertemu dan mencium Kyuhyun di atap sekolah.

.
.

“satu porsi 2.500 won”

“silahkan kimbab nya!”

“kita menjual aneka minuman yang segar!”

Keramaian di sekolah sudah terlihat begitu banyak nya siswa yang mulai berkumpul dan berjualan di sekolah. Seorang namja yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya hanya mengamati sekeliling lapangan yang ramai itu dengan raut wajah yang terbilang cukup tidak mengenakkan.

“ketua dimana? Kau sedang bersama Sooyoung?” tanya Kangin yang saat ini sedang menelpon Kyuhyun.

“di sekolah, baru mau bertemu dia.” jawab Kyuhyun sekena nya.

“hah? Jadi sedari tadi kau belum berte-“

“diam” Kyuhyun langsung menyela ucapan Kangin dan menutup panggilan tersebut. “sial, kenapa dia memilih bertemu di sekolah sih? Apa dia tak tahu jika aku ini membenci keramaian?” tambah Kyuhyun sambil teru berceloteh ria menuju ke tempat pertemuan nya dengan Sooyoung, di atap.

.
.

‘tin! Tin!’

“macet sekali. Tidak mungkin tiba di sana jam 9” ujar sopir taksi itu.

Sooyoung menatap kearah jamnya. Sekarang sudah pukul 20.46 Sooyoung langsung mengambil beberapa uang di tas nya. “aku turun disini saja! Ini ambil saja semua kembaliannya” ujar Sooyoung kepada sopir taksi itu sembari memberikan lembaran uang. Yeoja itu pun langsung turun dari mobil dan berlari secepat mungkin menuju sekolahnya.

“kenapa turun? Memangnya kalau lari tidak akan telat, huh?! Mobil kan lebih cepat!” ucap Siwon mengikuti arah Sooyoung.

“tapi aku tidak bisa diam menunggu sampai lalu lintasnya lancar!” terang Sooyoung, “aku tidak bisa membiarkannya bersama Jessica eonnie!” Sooyoung langsung menambah kecepatan larinya meninggalkan Siwon yang langsung berhenti di tengah jalan.

“ckck… dasar anak muda jaman sekarang.” Gumam Siwon pelan.

.
.

Sepi…

Di atap sekolah benar-benar sepi, berbeda dengan di lapangan. Kyuhyun cukup menyukai romansa seperti ini.

Namja itu melirih kearah jam tangannya, “sudah mau jam 9 hmm, dia pasti segera sampai.” Namja itu menatap kearah lapangan yang cukup banyak orang tersebut sembari menghirup udara malam hari.

“satu menit lagi sesi pengakuan.”

Sebuah suara terdengar dari radio sekolah yang didengar oleh siswa siswi melalui speaker besar yang tergeletak di mana-mana.

“apa kalian punya penyesalan? Marah pada orang tua atau, tidak sengaja melukai perasaan teman , bertengkar dengan adik atau kaka, mengejek orang berbadan gemuk atau berwajah jelek, mencuri, berkata kasar dan berbohong.”

Kyuhyun mengusap tangannya berusaha untuk menetralkan suhu tubuhnya yang cukup kedinginan.

“pejamkan mata kalian dan pikirkan hal-hal yang ingin kalian perbaiki itu dalam hati. Sekarang kami akan mematikan lampu selama satu menit.”

Kyuhyun menengokkan jam nya dan mulai menggurutu tentang keberadaan Sooyoung yang tak jelas ada di mana. Entahlah, walaupun namja itu sering sekali dikibuli atau dibohongi oleh Sooyoung. Ia tetap pada pendiriannya, yaitu percayakan kepada orang yang ia cintai.

Tanpa diketahui, dari balik pintu atap Jessica menunggu Kyuhyun dan terus mengamati pergerakan Kyuhyun dari sana. Ia menunggu moment saat lampu dimatikan maka semuanya akan menjadi gelap tak terlihat. Pastinya Kyuhyun juga tak akan menyadari siapa pun datang. Ia hanya tahu jika Sooyoung yang datang kesini.

‘cklek’

Semua lampu sekolah pun padam termasuk lampu yang bertengger di atap. Kyuhyun memandang ke sekelilingnya. Gelap… benar benar gelap gulita. Ia tak dapat melihat apapun yang ada di sekitarnya, hanya dapat merasakannya.

“dasar bocah…” gerutu namja itu.

‘tap tap…’

Sebuah langkah kaki membuatnya menengokkan kearah belakang. Ia tak bisa melihat, tetapi ia yakin sekali ada seseorang yang mendatanginya.

“Sooyoung?” tanya Kyuhyun.

Langkah kaki itu semakin mendekat kearahnya tanpa berucap apapun.

“apa dia sengaja mengajakku ke sekolah saat ada acara pengakuan? Ternyata dia memikirkan hal seromantis ini…” batin Kyuhyun cukup senang.

Langkah kaki itu pun tak terdengar lagi. Kyuhyun yakin sekali jika Sooyoung sudah berada di depannya saat ini. Tanpa sepengetahuan Kyuhyun, seseorang melingkarkan tangannya di leher Kyuhyun membuat jantung Kyuhyun cukup terpompa cukup keras. Sepertinya seseorang yang ada di depan Kyuhyun saat ini berusaha untuk mencium Kyuhyun. Namja itu pun memajukan tubuhnya walaupun jantungnya belum cukup siap untuk berciuman dengan Sooyoung.

5cm…

3cm…

1cm…

‘BRAAAAK!!!’

“CHO KYUHYUN!!” teriak si pelaku yang mendobrak pintu atap secara tidak berkepintuan.

Kyuhyun tau suara itu. Ia sangat mengenali suara itu. Namja itu pun langsung mendorong orang yang ada di depannya saat ini.

Si pelaku pendobrak pintu itu hanya mengambil nafas yang banyak karena ulahnya yang berlari cukup jauh sampai kesini, “ja….ngan…hosh..hosh… jangan… jangan menciumnya!” ujar orang itu, Choi Sooyoung.

“kau…” Kyuhyun mengokkan kepalanya untuk melihat siapa yang didorongnya tadi. Jessica… ia melihat Jessica membetulkan rok nya yang kotor. Dengan raut wajah yang terlihat kesal, yeoja itu berdiri dan berjalan kearah pintu. Otomatis ia berpapasan dengan Sooyoung.

“awas kau..” gumam Jessica pelan.

Sooyoung menatap mata Jessica dengan pandangan tidak pedulinya, yeoja itu langsung brjalan kearah Kyuhyun yang sepertinya masih bingung dan kaget akan kejadian barusan.

“ke…kenapa bisa begini?” tanya Kyuhyun.

“tidak tahu.” Jawab Sooyoung singkat.

Kyuhyun menghirup oksigen yang banyak dan menghembuskan nya dengan perlahan, “tidak tahu, huh? Kau sedang mempermainkanku? Jangan bohong! Pasti ada sesuatu, kan! Kenapa kau tidak tidak mengangkat teleponku? Kau selalu mematikan handphone atau tidak mau berbica-“

‘grep’

Sooyoung langsung memeluk tubuh Kyuhyun. Ia menangis dalam pelukan Kyuhyun. Kyuhyun yang pertamanya terkejut melihat perlakuan Sooyoung langsung membalas pelukannya cukup erat sambil menciumi rambut halus Sooyoung.

Wangi rambut Sooyoung…

Entahlah… sepertinya Kyuhyun mengetahui wangi ini.

Sooyoung melepaskan pelukannya dari Kyuhyun. Yeoja itu menatap wajah Kyuhyun cukup lama. Jangan berpikiran yeoja itu mau mencium Kyuhyun. Ia hanya menatap namja yang benar benar sekarang menyangkut di hatinya. Namja yang dicintainya saat ini.

“wae?” tanya Kyuhyun.

“aniyo…” Sooyoung berjalan mencari tempat duduk yang tak jauh dari tempatnya saat ini. Kyuhyun pun mengikuti yeoja itu.

“sekarang kau jelaskan padaku.”

Sooyoung menatap bingung kearah Kyuhyun, “jelaskan apa?”

“jelaskan atas kejadian hari ini, bodoh!” ucap Kyuhyun sembari menjitak kepala Sooyoung pelan.

Yeoja itu hanya dapat meringis pelan sambil mengusap kepalanya, “ehm… jam 9 tadi ada audisi film.” Ujar Sooyoung.

“audisi?”

“iya, aku memang sudah dipastikan menjadi pemeran utama. Tapi karena aku pendatang baru, aku harus ikut audisi agar tidak terlihat mencurigakan.” Sooyoung melirik pelan kearah Kyuhyun, “tidak apa-apa, kok. Ayahmu pasti memarahiku, tapi pasti ada kesempatan lagi.”

Kyuhyun mengusap rambut Sooyoung pelan, “bodoh. Seharusnya aku yang menghiburmu dan bilang begitu, kan.”

Sooyoung hanya tersenyum manis kearah Kyuhyun, “hehehe. Mianhae, aku tidak membawakan hadiah untukmu.”

“ti-tidak usah. Aku tidak ingin apa-apa, kok.” ujar Kyuhyun sembari menggaruk tengkuknya pelan.

Sooyoung menatap mata Kyuhyun dan seketika langsung mencium pipi Kyuhyun.

‘cup’

Kyuhyun yang kaget langsung menatap Sooyoung dengan wajah yang amat sangat memerah.

“selamat ulang tahun” ucap Sooyoung, “sekarang dan seterusnya… aku tidak akan bisa hidup tanpamu.”

Andai kebahagiaan itu bisa berlangsung selamanya…

Andai mereka berdua terus tertawa bersama…

Andai saja bisa seperti itu…

.
.

‘BRAK!!’

Pintu yang tak bernyawa telah di banting oleh seorang yeoja yang baru saja datang dengan mimik wajah yang kesal dan menandakan bahwa hari ini ialah hari tersial dalam hidupnya.

“yak!! Menyebalkan!!” teriak yeoja itu, Jessica.

Beberapa pembantu pun menghampiri Jessica dan menyambut kedatangannya.

“nona Jessica, baru pulang? Sudah makan malam?”

“akan kami buatkan makan malam untuk nona, ya.”

Jessica melempar tas nya ke sembarang arah, “aku tidak mau makan!!” Jessica terus berjalan menuju kamarnya, “yeoja sialan! Mau menusukku dari belakang, eoh? Mau mempermainkanku?! Sial!! Aku ingin sekali menginjak wajahnya! Cho Kyuhyun juga! Berani-berani nya dia mendorongku karena yeoja itu!” ia mengusap pantatnya pelan, “kan sakit!” tambahnya.

“Jessica juga pasti akan berhasil.”

Mendengar namanya disebut, Jessica langsung memberhentikan jalannya dan berjalan kearah pintu untuk menguping lebih jelas. Tepatnya kearah kamar eonnie nya, Victoria.

“kalau Jessica berhasil menggoda Cho Kyuhyun, mereka pasti langsung putus dan Choi Sooyoung akan kembali ke sisimu, Changmin. Percayakan saja semuanya pada Jessica.”

Jessica menaikkan alisnya dan menggeram kesal.

“tidak perlu berterima kasih. Aku memang mau menolong. Tidur yang nyenyak ya, bye.”

‘BRAK!!’

Jessica membuka pintu secara tidak berkepintuan untuk kedua kalinya.

“kau memperalatku, eoh?” tanya Jessica pelan.

Victoria yang terbaring ditempat tidur langsung bangun dan menatap Jessica takut, “kau… kau dengar semuanya?”

“apa tadi itu Shim Changmin, eoh?! Dia suka Choi Sooyoung, jadi minta tolong padamu? Begitu?!” tanya Jessica dengan sedikit membentak.

“Jess… aku ini eonnie mu…”

“berisik!!” teriak Jessica, “apa kau pantas untuk disebut sebagai eonnie?? Kau memperalat adikmu sendiri!! Kenapa? Kau suka Shim Changmin?? Dan kau tega mengkhianatiku demi Changmin?!!” tambah Jessica.

“bu..bukan begitu, Jess. Dengarkan dulu..”

“berisik!! Kau benar benar yeoja jahat!!” teriak Jessica dan langsung meninggalkan Victoria.

Victoria mengejar Jessica ke kamarnya. Mengetuknya beberapa kali dikarenakan pintu itu dikunci dari dalam oleh Jessica, “Jess, buka pintunya. Kita harus bicara.”

Hening, tak ada balasan dari balik pintu.

Victoria pun mengetuk berkali kali lagi, “Jessica. Buka pintunya. Jessica!” Victoria menghembuskan nafasnya. Sepertinya sia sia apa bila ia berbicara dengan Jessica dengan keadaan Jessica yang sedang tidak mood. Ia pun meninggalkan pintu tersebut dan kembali ke kamarnya.

Di balik pintu, Jessica terus menutupi kepalanya dengan selimutnya. Ia berusaha untuk melupakan semuanya dan tertidur. Tapi tetap saja, perasaan tidak enak kini mendominasi dirinya untuk terus membuka matanya.

‘kringggg! Kriiing!’

Ponsel Jessica berbunyi dan membuat si pemilik melirik kearah ponsel itu.

Siapa yang menelpon?

Jessica melihat layar ponselnya dan tertera nama “chagiya, Kyuhyun”. Saking kagetnya yeoja itu langsung bangun dari tempat tidurnya dan mengangkat panggilan itu, “halo?!” ujar Jessica.

“ini aku, Cho Kyuhyun.”

Detakan jantung Jessica benar benar tak karuan saat ini, “ada…apa Kyuhyun?”

“kau ada waktu? Aku ingin bertemu.”

Bertemu? Cho Kyuhyun menelpon Jessica karena ia ingin bertemu dengan yeoja itu? Mustahil! Pasti ada hal penting yang ingin dikatakan Kyuhyun pada yeoja itu.

“ba…baik” jawab Jessica.

“aku tunggu di xxx jam 8. Sampai jumpa.”

Jessica meletakkan ponselnya dan menggigit jarinya yang sedikit gemetar. “yeoja sial… dia pasti sudah mengadu pada Kyuhyun. Choi Sooyoung sialan!” teriak nya.

.
.

Sebuah cafe yang cukup terkenal kini cukup diramai oleh banyak pengunjung. Dikarenakan suasana yang hangat dan harum di sekliling ruangan membuat cafe ini ramai pada pagi hari. Terlebih makanan disini cukup enak dan sangat murah.

‘kling kling’

Sebuah bel pintu menandakan ada pengunjung yang datang ke cafe itu. Pelayan cafe langsung menyambut seorang yeoja yang datang itu. “selamat datang, anda datang sendiri?” ucap pelayan itu.
“ne..” yeoja itu melihat kesekeliling arah cafe dan melihat seseorang yang sedang menunggunya, “aku sudah ada janji dengan teman ku dari jam 8 disini.”

Pelayan itu tersenyum,. “ah silahkan…”

Yeoja itu berjalan ke arah sudut cafe. Seorang namja yang kini sedang mengaduk aduk coffe nya hanya menatap arah jendela. Mungkin sudah cukup lama ia menunggu yeoja ini.

“hai” sapa yeoja itu kepada namja si pengaduk coffe itu.

Namja itu mengalihkan pandangannya kearah yeoja itu, “ah silahkan duduk Jess.” Ujar namja itu alias Kyuhyun.

Jessica duduk tepat di depan Kyuhyun, “mianhae, aku telat.” Ucapnya sembari menundukkan kepalanya.

“tidak apa-apa” ujar Kyuhyun sambil meminum coffe nya. “kau tahu kenapa aku memanggilmu?” tanya Kyuhyun.

“hah?”

“ini tentang masalah kemarin.” Jelas Kyuhyun.

Debaran jantung Jessica kini tak terkendali. Yeoja itu hanya menggenggam rok nya kuat kuat. “soal kemarin. A…aku bersal-“

“maaf…” ucap Kyuhyun memotong ucapan Jessica.

Jessica yang kaget langsung mendongakkan kepalanya melihat Kyuhyun. Ia melihat Kyuhyun sedang menundukkan kepalanya kearahnya.

“maaf, aku tidak bisa menerima perasaanmu. Aku tahu kau menyukaiku, tapi aku hanya menyukai Sooyoung. Carilah namja yang lebih baik dariku.” ucap Kyuhyun.

Saat ini Jessica benar benar berada di ambang kebingungan, “Soo…Sooyoung tidak bilang apa-apa?” tanya Jessica.

Kyuhyun mendongakkan kepalanya, “Sooyoung? Tentang apa?” tanya Kyuhyun balik.

Jadi Sooyoung tak menceritakan satu pun permasalahan antara dirinya dan Jessica. Itu cukup membuat jantung Jessica tidak berdebar seperti tadi.

Jessica tertawa, “hahaha, bukan apa-apa kok.”

Kyuhyun mengerutkan dahinya, “hmm, mencurigakan sekali. Yah pokoknya intinya aku mengajakmu bertemu karena aku ingin minta maaf. Sudah itu saja.”

Kyuhyun meminum seluruh coffe di gelasnya dan beranjak pergi meninggalkan Jessica yang kini tersenyum senang karena lega.

.
.

“tidak ada…” ucap Sooyoung sambil mengamati layar komputernya. “sudah dua hari, tapi tidak ada artikel tentangku.” Ucapnya.

Siwon pun ikut melihat layar komputer itu, “tidak mungkin tidak ada. Mana mungkin Jessica memaafkanmu! Coba kau cari lagi yang benar.”

“iya ini sedang aku cari, kakek”

Siwon mengambil permen lolipop disaku nya dan mengemutnya, “tapi apa kau tidak menyesal? Hubunganmu dengan ayah Kyuhyun juga jadi buruk, kan?” tanya Siwon disela-sela mengemut lolipopnya.

“aku tidak menyesal. Mungkin aku malah akan lebih menyesal jika tetap ikut audisi.”

Siwon menggelengkan kepalanya pelan, “ckck, yang tadinya musuh bisa saling suka? Hebat sekali. Tapi, apa Sooyoung gendut masih menganggap Kyuhyun musuh?” tanya Siwon.

Sooyoung menghentikan tangannya yang sedari tadi memegang mouse. “a…aku harus tanya dulu ke diriku yang gendut. Tapi mungkin jawabannya adalah… tidak.”

.
.

Keesokan harinya…

Sooyoung berjalan menuju sekolahnya, begitu mendekati gerbang sekolah ia berpapasan dengan Jessica yang kini tengah berbincang oleh temannya. Melihat keberadaan Sooyoung yang tak jauh dari tempatnya saat ini, ia berbisik kearah temannya tapi masih dapat di dengar oleh Sooyoung.

“Bisa pergi duluan?” Tanya Jessica pada teman di sampingnya itu.

“Hah? Oke” temannya langsung meninggalkan Jessica.

Sooyoung yang melihat hal itu langsung mendekati Jessica, “aku minta maaf…” Ucap Sooyoung.

“Kenapa tidak bilang?” Tanya Jessica mengacuhkan perminta-maafan Sooyoung.

“Apa? Bilang apa?”

Jessica mengibaskan rambutnya pelan, “kenapa tidak bilang pada Kyuhyun bahwa aku mengancammu? Kupikir kau akan mengadu.” Jelas Jessica.

“Ah… Itu. Karena kupikir itu tidak perlu. Kalau aku cerita, dia pasti akan membuat keributan besar. Eonnie tahu dia itu gampang emosi, kan? Lagipula ini masalah antara eonnie dan aku.” Lantur Sooyoung dengan analisis sok tahu nya.

“Apa kau pikir aku tidak mampu membocorkan hubungan kalian? Kau ini pendatang baru, apa tidak takut terkena skandal?” Tanya Jessica.

Sooyoung menggaruk kepalanya, “tentu saja… Aku takut.”

Jessica mengamati Sooyoung dari atas ke bawah, ia pun menghembuskan nafasnya dan mengambil ponsel nya yang ada di kantong. Mengotak ngatik ponselnya sebentar dan menunjukkan foto Sooyoung dan Kyuhyun yang sedang berpelukan di pantai.

“Lihat ini.” Ujar Jessica, “aku benci kau, juga benci Kyuhyun. Tapi yang paling kubenci adalah hubungan kalian yang tidak bisa kupisahkan karena penampilanku yang jelek.” Tambahnya.

“Bukan begitu! Eonnie sangat cantik kok! Ini karena selera Kyuhyun rendah. Eonnie sangat populer di antara siswa lain, kok!” Protes Sooyoung. Entah yang dikatakannya dari hati atau bukan tapi yang pasti Sooyoung mengatakan itu agar membuat mood Jessica bertambah baik.

Jessica tersenyum, “aku juga tahu, aku ini lebih menarik darimu. Aku cuma mau memastikan saja.” Ia menghapus foto itu dan menatap kearah Sooyoung, “kau ambil saja Kyuhyun. Sepertinya selera nya rendah katena usianya masih muda. Tapi nanti standar nya bisa berubah, kan? Aku tidak akan ikut campur urusan kalian lagi. Aku tidak tahu kalian akan awet atau tidak, tapi semoga beruntung.”

Sooyoung cukup terkejut melihat foto dirinya dengan Kyuhyun dihapus oleh Jessica.

“Oh iya, satu lagi.” Ujar Jessica sebelum benar benar meninggalkan Sooyoung. “Sampaikan salamku pada si gendut. Rawat dia selama kau tinggal bersamanya. Anak itu bisa mati kalau kekurangan makanan.” Tambahnya dan langsung berjalan meninggalkan Sooyoung.

Sungguh bukan main, baru kali ini Jessica membicaran Sooyoung gendut dengan orang lain. Apa ini kenyataan?

Sooyoung tersenyum senang, “baik, aku akan menjaganya! Percayalah padaku!” teriaknya.

“ya ya ya, terserah kau saja! Aku pergi dulu, temanku menunggu. Bye”

“iya sampai ketemu!” Sooyoung membungkukkan badannya. Dan yeoja itu pun bergegas memasuki area sekolah.

‘pluk’

Seseorang memegang kepala Sooyung membuat yeoja itu menengokkan kepalanya ke belakang. Ah, Cho Kyuhyun.

“Kyu?”

“tidak masuk?” tanya Kyuhyun. Dibelakang Kyuhyun terdapat juga para geng nya, Donghae Kangin dan Eunhyuk.

“ne…” Sooyoung memegang kepalanya dan melihat Kyuhyun yang kini berjalan meninggalkannya. “ah, tunggu.”

Keempat namja itu pun memberhentikan jalannya dan menunggu Sooyoung.

“bodoh, jangan lama-lama” ujar Kyuhyun sembari tersenyum.

Hari yang baik bagi Sooyoung. Karena seterusnya ia ingin sekali dengan keadaan yang seperti ini.

.
.

Sebuah pasangan sedang berada di balkon sembari menikmati soju yang tergenggam di kedua tangan pasangan itu. Si yeoja alias Victoria merangkul pundak Changmin yang sedang terduduk santai menikmati soju di tangannya.

“mianhae, Jessica minta berhenti karena dia merasa telah di peralat.” Ujar Victoria, “biarkan aku yang mengatakan semuanya pada wartawan. Jadi kau tidak perlu khawatir.”

Changmin meminum habis soju di tangannya dan membuang botol soju itu kesembarang tempat, “tidak perlu. Aku sudah punya rencana.” Ucap Changmin.

“rencana?”

Changmin menarik bibirnya, tersenyum puas. “senjata terakhir yang harus kugunakan. Dengan itu, aku ingin sekali melihat reaksi apa yang akan Sooyoung berikan padaku.”

.
.

“waktu syuting jangan berlaga imut, ya. Aku tidak suka itu.” Ucap Kyuhyun sembari menselonjorkan tubuhnya di paha Sooyoung.

“berlaga imut seperti apa?” tanya Sooyoung yang kini sedang mengutak atik ponsel Kyuhyun untuk berfoto di situ.

“membuka mata lebar lebar dan mengibaskan rambut.”

“hahaha, iya iya. Aku mengerti.” Sooyoung mengarahkan ponsel Kyuhyun ke wajahnya.

Sekilas Kyuhyun mencium rambut Sooyoung dan merasakan sesuatu yang aneh, bahkan sangat aneh. “wangi ini…” gumam Kyuhyun pelan.

“eh?” Sooyoung melirik kearahnya dan kembali berkutik dengan ponsel Kyuhyun, “yah, gambarnya jadi goyang deh…”

Kyuhyun mencium lagi wangi rambut Sooyoung yang sepertinya sangat ia kenali wangi itu, “sepertinya aku kenal wangi tubuhmu. Aku pernah menciumnya. Kau pakai parfum apa?” tanya Kyuhyun.

“aku tidak pakai parfum. Ini wangi shampo.” Jawab Sooyoung yang kini berpose imut kearah ponsel Kyuhyun. “ini merk terkenal. Banyak yang pakai, jadi mungkin kau sering mencium baunya.” Jelas Sooyoung.

“hmm, begitu ya.”

Sooyoung kembali mengutak atik ponsel Kyuhyun untuk kesekian kalinya, “fotonya harus terlihat bagus. Hehe, kalau bisa kau jadikan wallpaper pon-“

Yeoja itu memberhentikan ucapannya begitu melihat sesuatu di ponsel Kyuhyun. Melihat apa? Apa yang Sooyoung lihat?

“sudah disimpan fotonya?” tanya Kyuhyun sembari melirik kearah ponselnya.

“ini…” Sooyoung memperlihatkan sebuah foto yang dijadikan wallpaper oleh Kyuhyun. Sebuah foto seorang yeoja yang gendut dan berambut keriting yang sedang makan layaknya seekor anjing yang diberikan makanan oleh majikannya. Foto itu… ialah foto dirinya sendiri saat gendut.

“ah..” Kyuhyun mengambil ponselnya dari tangan Sooyoung, “bukan apa-apa. Jangan dipikirkan.”

“kau kenal dia?” tanya Sooyoung basa basi.

“iya, dulu satu SMP denganku dan Donghae.”

“yeoja itu… seperti apa dia?”

Kyuhyun melirik kearah Sooyoung, “babi.” Jawabnya enteng. “hanya manusia yang bisa dinilai. Anak itu bukan manusia, tapi babi. Dia rakus, cengeng, kotor dan bau. Aku selalu ingin memukulnya. Walau membunuhnya pun, aku tidak akan merasa bersalah. Jujur… aku sadis terhadapnya. Dia adalah hal terburuk bagiku, sedangkan kau adalah hal terbaik bagiku.” Jelas Kyuhyun panjang lebar.

Kyuhyun menundukkan kepalanya, “bagaimana… kalau… kalau sebenarnya aku adalah anak itu?” tanya Sooyoung.

Kyuhyun menaikkan alisnya, “apa maksudmu, hah? Jangan konyol.”

Sooyoung menggenggam tangan Kyuhyun erat, “bagaimana kalau sebenarnya aku adalah anak itu yang sudah diet mati-matian?! Aku membohongimu agar bisa pacaran denganmu!”

Kyuhyun terpaku sebentar, lalu ia memegang pelipis Sooyoung. “hmm tidak panas. Bodoh! Mana mungkin?! Aku pernah bertemu dengannya tepat setelah bertemu denganmu.”

“yak! Makanya aku bilang ‘kalau’!”

Mereka berdua cukup heboh sampai Kyuhyun mendekati Sooyoung dan membisikkan sesuatu ketelinga nya.

“kalau… kalau itu sampai terjadi… akan kubunuh kau. Aku… aku serius padamu, Soo.” Ucap Kyuhyun.

Sooyoung menelan saliva nya lantaran takut. Ia tak habis pikir Kyuhyun akan membunuhnya.

“sudahlah, kau ini ada ada saja khayalanmu.” Ujar Kyuhyun.

#Author POV

.
.

#Sooyoung POV

“kalau… kalau itu sampai terjadi… akan kubunuh kau. Aku… aku serius padamu, Soo.” Ucap Kyuhyun.

Aku menelan saliva ku lantaran takut dengan perkataan Kyuhyun barusan. Aku tak habis pikir ia akan membunuh ku.

“sudahlah, kau ini ada ada saja khayalanmu.” Ujar Kyuhyun sambil mengusap kepalaku pelan.

Bagaimana ini?

Bagaimana jika ia benar benar membunuhku?

Dan, bagaimana dengan masa depan kita?

Kalau bisa, aku ingin sekali pergi melihat masa depan kita. Kalau masa depan kita buruk, aku akan kembali ke masa lalu dan melupakanmu.

Ia semua sudah terlambat…

Kenapa aku jadi menyesal?

.
.

Aku menjatuhkan tubuhku tepat ke kasurku yang mungkin sudah menanti kepulanganku. Kasur ini membuatku selalu berpikir. Berpikir akan tindakan bodoh yang telah kulakukan.

“ada apa lagi?” tanya Siwon yang muncul tiba-tiba di sampingku.

“aku takut…” jawabku.

“takut apa?”

Aku menutup kepalaku dengan bantal terdekatku, “semua… mungkin aku tidak pernah berniat untuk lompat dari atap. Dengan begitu, aku tidak akan bertemu dengan kakek. dan tidak akan berubah jadi cantik… juga tidak akan jatuh cinta pada Kyuhyun.”

Siwon menatap lirih kearah ku, “kau tidak bisa memutar waktu. Kau sudah jadi cantik dengan bantuan sihir, lalu menyukai namja yang tidak boleh kau sukai. Hadapilah kenyataan itu. Jika begini, kau semakin melukai dirimu sendiri.”

Siwon berjalan kearah jendela dan melihat sesuatu di bawah, “sepertinya kau akan mendapatkan tamu.” Ucap Siwon.

Hah? Tamu?

Pada malam malam begini?

‘kriiiing! Kriiiiing!’

Aku melirik ponselku dan tertera Changmin yang sedang menelponku. Ah, sepertinya yang kakek katakan benar.

.
.

“kau sedang tidur, ya?” tanya Changmin begitu aku menghampiri dia di depan apartemenku.

“iya, ada apa?” tanyaku

“hanya ingin mampir sebentar.” Jawab Changmin sembari memandangi wajahku, “kau masih sama.” Tambahnya.

“hah? Apanya yang sama?”

“masih cantik” jawabnya membuat wajahku sedikit memerah. Dasar.

“yak! Apa-apaan sih?!”

“mukamu merah. Kau malu, ya? Hahaha”

Aku memegang wajahku yang cukup panas, “hahaha cukup. Ada apa kau kesini?” tanyaku mengalihkan pembicaraan.

“ah! Ini…” ia mengambil sebuah cd dari tas nya dan memberikannya padaku.

Cd? Cd lagu?

“bukan, itu video special. Tontonlah dirumah.”

“hadiah untukku?”

“yah, bisa dibilang begitu.” Jawab Changmin sambil menggaruk tengkuknya, “hubungi aku kalau sudah menonton, oke?”

“oke!” ucapku sambil mengacungkan jempolku.

“masuklah ke dalam.” Ujar Changmin.

“ne, hati-hati ya.” Aku pun melihat nya memasuki porche hitamnya dan meninggalkan apartemen ini. Pandanganku sedikit kualihkan ke cd pemberian Changmin. Aneh… video apa yang dia berikan untukku?

.
.

Aku memasukkan cd itu ke dvd dan mulai menyalakannya.

“apa itu?” tanya Siwon.

“tidak tahu. Ini dari Changmin. Sepertinya di-burn sendiri.”

Siwon memiringkan kepalanya, “burn? Bakar? Pakai kompor?” tanya nya bingung.

Aku hanya menertawai ucapannya yang cukup bodoh itu, “hahaha bukan. Maksudku di-copy. Ayo kita tonton bersama.” Ajakku.

Siwon mulai mengambil posisi ternyamannya dan aku juga mulai duduk sembari mengamati video di layar tv.

“hai!” ujar Changmin di balik tv itu.

“ah, ada Changmin.” Seru Siwon.

“ini aku. Kaget, ya? Hehe. Aku baru beli camcorder. Aku bingung mau merekam apa, jadi kuputuskan membuat surat video saja.”

5menit berlalu…

“yak Changmin, namaku Junsu… bukan Junkie!” protes Junsu yang mungkin teman baik Changmin.

“Junkie itu nama samaranmu. mereka tidak boleh tahu siapa namamu. haha”

“untuk apa kau merekam kami semua?”

“wah!! handycam! shoot aku Changmin!!” hebohnya teman nya lagi yang terbilang cukup cantik. aneh, padahal dari pakaiannya dia itu namja.

“haha, ini untuk yeoja yang kusuka. aku membuat sebuah video keseharianku untuknya. Ah! kalian jangan menyebarkan kepada media massa jika aku membuat video untuk orang yang kusuka.” Ucap Changmin.

Mereka tidak terlalu mendengarkan Changmin dan hanya terfokus pada lensa handycam itu sambil berpose dengan gaya mereka.

“yak! dengarkan aku!!” teriak Changmin kesal.

Mereka semua benar benar lucu. Wah, ternyata teman Changmin keren keren juga, yah. Aku benar benar tak bisa menghentikan tawaku yang kian meledak.

Siwon tersenyum memandang ku, “tenyata Shim Changmin ada guna nya juga, ya” gumam Siwon.

“eh? Maksudmu?” tanyaku.

“aniyo… lupakan saja.”

Aku pun memfokuskan untuk menonton video pemberian Changmin lagi. Benar benar bagus, suasana hatiku berubah saat ini.

20menit kemudian…

“tebak ini dimana? Ini di depan apartemenmu. Karena aku terlalu rindu padamu. ‘ting!’ aku datang hehehe.” Ucap Changmin yang sedang berada di kursi pengemudi.

“aku suka kau… aku hanya memikirkanmu. Sekarang kita hanya teman, tapi aku yakin kau akan jadi milikku, Soo. Kalau kau lelah, telepon aku, panggil aku. Aku selalu disisimu, bayanganmu…”

Aku terbangun dari posisi ternyaman ku dan mengambil sebuah remote dvd.

“kenapa? Kan belum selesai.” Tanya Siwon.

“cukup sampai disini. Aku ngantuk.” Jawabku.

“tidak bawa payung? Awas kena flu. Cepat masuk.”

“tapi film nya mau habis lho. Lagipula lihat ada kau disitu…” tunjuk Siwon sembari melihat kearah layar.

‘pip’

Aku pun mematikan tv itu dan beranjak kearah kasur untuk tidur.

“jangan! Tu…tunggu! coba kau nyalakan lagi!” teriak Siwon.

Eh? Kenapa? Aku mengantuk sekali.

“cepat nyalakan lagi!” ujar Siwon.

Ada apa? Ckck baiklah.

Aku pun langsung menyalakan tv dan video yang tadi pun berlanjut.

“memangnya ada apa sih, samp-“

Aku menghentikan ucapanku ketika melihat video barusan. Bagaimana mungkin?!!

“kau berubah… dia merekam mu saat kau berubah terkena air hujan.” Ujar Siwon.

Ke…kenapa?

“sepertinya dia sengaja mengirimkan ini.”

Jadi… Changmin sudah tahu semuanya? Gila… ini benar benar gila!

“hubungi aku kalau sudah selesai menonton.”

Perkataan Changmin sebelum ia pergi… jadi maksudnya karena ini? Karena perubahan ini?

Masalahnya mulai rumit…

Tidak! dari awal memang sudah rumit…

#Sooyoung POV END

.
.

#Changmin POV

‘kriiiiing!’

Ini dia yang kutunggu tunggu. Sebuah panggilan dari seseorang. Sambil menyetir aku pun langsung menjawab panggilan itu. Entah kenapa jantung ku berdegup cukup keras.

“halo?” tanya ku.

“ini aku, Choi Sooyoung.”

Gotcha! Shim Changmin! Dia benar benar menelponku!

“bagaimana? Kau sudah menontonnya?” tanya ku dengan nada yang sengaja ku datarkan.

“ehm… maksudmu?”

Kenapa reaksinya seperti itu? Apa hanya kesalahan kamera?

“bagaimana perasaanmu setelah menonton?” tanyaku lagi.

“terima kasih dan…”

“dan?”

“aku senang bisa mengetahui sisi lain dari dirimu.”

Kenapa begini? Bukan ini yang kumau.

“untunglah kalau kau suka. Apa aku boleh memperlihatkannya pada orang lain? Mungkin ke Kyuhyun.” Ujarku.

“jangan!!” teriaknya.

Hah? Kenapa? Ah ternyata video itu ada guna nya juga.

“bagaimana?” tanya ku lagi.

Hening… sepertinya ia sedang berpikir.

“i…itu… video itu ditujukan untukku, tidak perlu diperlihatkan pada orang lain. Jadi-“

“yang kuberikan padamu hanya copy-annya. Aku masih punya banyak.” Ucapku memotong perkataannya.

“a….apa? apa yang kau ingin kan saat ini?” tanya nya pelan.

Aku tersenyum penuh kemenangan.

Berhasil! Rencana ku kali ini benar benar berhasil. Aku tidak tahu kenapa. Tapi ternyata video itu sangat penting bagi Sooyoung. Entah hubungan apa yang dimiliki Sooyoung dan si gendut tapi sepertinya bisa kugunakan.

#Changmin POV END

#Sooyoung POV

“a….apa? apa yang kau ingin kan saat ini?” tanya ku pelan. Jantungku benar benar tak karuan saat ini. Bagaimana jadinya jika Changmin memberika video itu pada Kyuhyun?! Ini sangat gawat! Benar benar gawat!

Siwon yang tepat berada di sebelahku hanya mendekatkan kupingnya berusaha untuk menguping semua pembicaraanku dengan Changmin.

“tentu saja aku menginginkan sesuatu. Kau bisa mengabulkannya?” ujar Changmin.

“aku tidak punya pilihan lain” jawabku cepat.

“hem… oke. Kalau begitu aku ingin kita berdua kembali berpacaran.”

Eh? Apa? Kembali berpacaran?

Bukankah dengan melihat video itu Changmin tahu kalau aku ini adalah si gendut. Tapi kenapa dia masih menginginkan aku.

“sepertinya si bodoh itu tidak tahu apa-apa.” Celetuk Siwon.

“Soo? Kau mau kan?” tanya Changmin lagi.

Bagaimana? Berpacaran? Kedua pilihan tetap saja membuatku jauh dari Cho Kyuhyun.

“Sooyoung?” tanya Changmin lagi.

“ba…” suaraku bergetar sedikit.

“iya?” tanya nya lagi tak sabar untuk meminta jawaban dari ku.

Aku menghembuskan nafas, “beri aku waktu.” Ujarku.

“apa?” tanya nya lagi. “haft, oke. Aku beri waktu 3 hari.”

Aku pun langsung memutuskan panggilan tersebut dan menaruh ponselku ke sembarang arah. Karena tak kuat menahan tubuhku yang sangat shock, aku menjatuhkan diriku ke lantai. Meneteskan air mata sambil menatap lantai bercorak kayu.

“Sooyoung…” lirih Siwon.

Saat ini aku benar benar tak bisa berpikir apa-apa, Kek. Hanya terbayang wajahnya… wajah yang sangat dingin. Aku benar benar takut… melihat wajah Cho Kyuhyun begitu mengetahui bahwa aku ini adalah si gendut.

“tidurlah…” ucap Siwon.

Aku menggelengkan kepalaku, “aku tidak mengantuk.”

“nanti kau bisa mengantuk di sekolah, lho.”

“biar saja aku mengantuk disekolah.” Aku pun berjalan menuju balkon dan melihat bintang yang ada di langit. “kakek….”

“ada apa?” tanya Siwon.

“ternyata enak juga tidak punya pilihan.” Ujarku.

“maksudmu?”

“iya… jadi aku tidak perlu pusing-pusing memilih. Begitu maksudku.” Aku menghembuskan nafasku panjang, “aku memang tidak punya pilihan, tapi aku akan tetap memilih. Aku jadi lebih berani saat menghadapi masalah dengan Jessica eonnie kemarin. Sekarang, aku tidak takut lagi dan akan menghadapi semuanya.” Jelasku.

Siwon hanya mengusap kepalaku lembut.

Ya… aku memang patut untuk dikasihani…

.
.

Keesokan Harinya…

“hamburgernya dua ya!”

“aku mau pangsit!”

“susu coklat dan strawberry nya satu!”

Aku mengedarkan pandanganku pada kantin sekolah yang cukup ramai. Ya, tentu saja ramai karena ini adalah jam makan siang para siswa disini.

“duduk disana, Soo.” Tunjuk Kyuhyun sembari membawakan makananku dan dia.

Aku mengikuti arah yang ditunjuknya dan langsung duduk lunglai. Ah sepertinya aku kurang enak badan hari ini.

Kyuhyun pun duduk disampingku dan memberikan makananku tepat di depanku.

“yak! Minggir! Jangan ambil kuah ku!” teriak Eunhyuk yang baru saja datang sambil menjauhkan ramyun nya dari Kangin.

“ayolah, tukar denganku!” bujuk Kangin.

“tidak mau!” teriak Eunhyuk.

“dasar egois! Aku tidak suka kalau kuahnya sedikit!” ujar Kangin.

Donghae hanya menggelengkan kepalanya, “kalian ini… selalu saja bertengkar.”

Aku mengamati ramyun ku dan mengambil sumpit. Mencoba untuk memakannya tapi perutku sudah terlalu kenyang untuk memakan ramyun ini. Aneh… padahal aku belum makan apa-apa. Aku hanya mengaduk-aduknya, mencoba untuk membuat mie ramyun ini menjadi lebih kenyal.

“tidak makan? Kok, cuma diaduk-aduk?” tanya Kyuhyun.

Aku menggelengkan kepalaku pelan, “tidak mau makan.”

“kenapa?” tanya Kyuhyun. Namja itu pun mengambil garpu dan menyendokkan ramyun nya ke arahku. “ini makanlah.”

“aku tidak nafsu makan.” Ujarku sambil menjauhkan kepalaku. “aku ingin ke kelas. Makan yang banyak, ya.” Ujarku langsung berdiri dan meninggalkan mereka.

“Choi Sooyoung!” teriak Kyuhyun.

Aku tidak menolehkan kepalaku dan terus meninggalkan mereka. Aku benar-benar tak kuasa jika terus menatap wajahnya.

‘tap tap tap’

“Choi Sooyoung!”

Seseorang menggenggam lengan atasku, Kyuhyun. Ia sampai mengejarku seperti ini? Kenapa? Kau terlalu baik untukku…

“ayo kita bicara.” ucap Kyuhyun. “apakah kau sakit? Sepertinya kau lesu sekali.”

“tidak.” jawabku sambil menundukkan kepalaku.

Jangan begini Choi Sooyoung, kau harus beranikan diri untuk menatap wajahnya.

“Kyuhyun…” ujarku sambil mendongakkan kepalaku dan menatap bola matanya.

“ya?” tanya Kyuhyun.

“Kyuhyun…” ucapku lagi…

“kenapa?”

“Cho Kyuhyun…” ucapku untuk ketiga kalinya.

“iya, kenapa Choi Sooyoung?” tanya nya sedikit kesal.

“ba…bagaimana kalau ternyata aku membohongimu?” tanyaku.

“bohong? Bohong apa?”

“apa saja.”

Ia mengelus dagunya perlahan, “ehm… tidak apa. Semua orang pasti pernah berbohong, kan? Aku bisa memaafkanmu.”

“aku serius!” ujarku.

Tidak mungkin kau langsung memaafkan ku seperti ucapanmu barusan. Kau pasti akan merasa terkhianati. Tidak mungkin kau memaafkanku Cho Kyuhyun.

“aneh. Ada masalah apa? Katakan saja masalahmu. Akan kubantu sebisa mungkin.” Ucap Kyuhyun.

Aku menggelengkan kepalaku kuat. Bagaimana ini? Aku benar benar tak kuat lagi. Aku lebih suka diriku yang membencimu, yang selalu kau hina. Aku benci diriku. Kenapa aku bisa menyukaimu? Kenapa?! Aku benar benar membenci diriku yang menyakiti diri sendiri dengan menyukaimu.

Tak terasa air mata ku menetes dengan deras. Aku menangis… tangisanku benar benar cukup kencang.

Kyuhyun yang sangat shock melihatku menangis langsung memegang bahuku, “hei? Kau kenapa? Kenapa kau menangis? Jangan menangis, ya. Siapa yang memukulku? Apa ayahku memarahimu?” tanya Kyuhyun bertubi-tubi. Ia pasti sangat mengkhawatirkanku.

Aku menggelengkan kepalaku dan mengusap air mataku.

“kau kenapa? Katakan padaku…” ucap Kyuhyun khawatir.

Maafkan aku Cho Kyuhyun…

Maafkan aku…

Aku benar-benar mencintaimu.

“Cho Kyuhyun… bagaimana…. bagaimana jika kita putus?” tanyaku.

Kyuhyun menatapku kaget. Ia tak langsung berbicara karena terlalu kaget.

“kita tidak bisa begini terus. Jadi… jaga dirimu baik-baik” pintaku. Aku pun langsung berlari meninggalkannya yang terdiam.

Cho Kyuhyun… semoga kau baik-baik saja.

To Be Continue…

Aku selaku author berterima kasih kepada para readers yang selalu setia dengan ff ini, aku tau walau ff ini terduplikat dari komik tapi tetap saja auhtor lah yang mengetik:”) tanpa kalian aku ga bisa apa-apa. yang selalu nyemangatin author buat tetep nulis. namanya juga manusia pasti ada aja istilah “malas” hehehe. Liburan panjang kali ini author usahain nulis buat readers. Mohon maaf apabila ada yang typo dan kata yang kurang pas:) dan jika ff aku kurang diminati, kayaknya mau aku udahin sampai sini hikss, soalnya ff ini makin lama kayaknya udh jarang ada yg ngecomment, sedih T^T

Pokoknya aku terimakasih banget sama yg setia menunggu ff ini. thank you^^

122 thoughts on “I’M UGLY, SO THAT’S PROBLEM? [Part.9]

  1. Widyasarhy says:

    Aq ngg tw hrs ngoment ap d’part in,,
    tp,aq rs ff in lbh pendek dr part2 sblmnya,smg kyuyoung ngg jd putus,lw kyu benci sm soo yg dl knp fotonya yg d’jadikan wallpaper pake acara mw ngebunuh si soo jd takut sendiri kan? Lbh tptnya takut kehilangan kyu.
    Next part nya jgn kelamaan chingu.fighting!

  2. wulandari says:

    plis dilanjutkan chingu saya sudah 1tahun nunggu kelanjutan ini ff
    karna saya suka dengan ff ini
    jebal lanjut part 10 T_T

  3. wulandari says:

    plis dilanjutkan chingu saya sudah 1 tahun nunggu kelanjutan ini ff
    karna saya suka dengan ff ini
    jebal lanjut part 10 T_T

  4. herma pristianti says:

    huuaahh udh part 9 daebak thor (y) buat aku jd penasaran lanjutin dong thor ffnya please ….

  5. Love kyuyoung says:

    kasihan kyu… tpi lebih kasihan soo… cintax sama kyu tpi harus menerima changmin… jdi nga sbr nunggu lanjutnx…

  6. aku baru baca dari part 1 – 9 ,, ya walaupun part 4 belum aku baca kan pke pasword ..hhe …
    Cerita nya seru menarik dan cukup rumit tapi aku suka … Kyuyoung jangan putus huaaaaa …
    Jangan di end … Pko nya next ya thor …
    Keep writing … Aku tunggu lhoo … Ya walau pun aku baru komen

  7. iis mulyati says:

    Ishhhh gara2 changmin kan jdnya syoo eonni minta putus ke kyuppa:( Andweee!! Pokonya kyuyoung hrs bersatu jebal dan semoga kyuppa bisa nerima syoo eonn yg gendut juga:(. Next part ditunggu chinguya jgn lama2 ne hwaiting! Daebak:^)

  8. siput says:

    Setelah penantian panjang akhirnya di publish juga. Aku mikir ini ff gak akan diterusin sama author tapi ernyata pas buka kysi ffnya udah dilanjutin >< pengen tau reaksi kyu pas tau soo itu soo gendut yang dibencinya soalnya pas aku liat yang versi komiknya reaksi cowoknya ngenes banget/ next thor. Cepet dilanjutin jangan lama lama yah: E

  9. siput says:

    Setelah penantian panjang akhirnya di publish juga. Aku mikir ini ff gak akan diterusin sama author tapi ernyata pas buka kysi ffnya udah dilanjutin >< pengen tau reaksi kyu pas tau soo itu soo gendut yang dibencinya soalnya pas aku liat yang versi komiknya reaksi cowokbya ngenes banget/ next thor. Cepet dilanjutin jangan lama lama yah: E

  10. eca says:

    Huwaaaaaaaa baca dari awal sampe part 9 ini rsnya kyk lg nntn dramkor..ngenaaaa banget..kdg ketawa sndiri kdg muka lgsg sedih pas baca ini sampe si kakak blg aku gila klo udh baca ff mgkn rmh kebakaran jg aku gakan tau sking seriusnya bca ff..ahahahah..kerennnn

  11. ff ini jangan di stop ya author. udah seru banget. kasian reader yang udah setia nunggu ff ini keluar. tolong dilanjutin ya author. makasih 🙂
    semoga ga lama2 lanjutin part 10 nya.

  12. kyuyoung says:

    uda lama ini ff di tunggu, kenapa harus putus? kan kasian kyunya uda syg banget sama soo. tapi mreka bakaln bersatu kan thor? berharap iya hehe, next part di tunggu.🙂

  13. Sistasookyu says:

    Kyu nya masih aja ada niatan jahat sama syo gndut.. Duuuh kyuhyun -__-
    nah lho syo kepergok changmin, tp changmin nya blum sadar kalo syo cantik sama syo gndut itu orangnya sama

  14. tweenies saranghae oppadeul sj says:

    Ituuuu jawaban nya kyu pas di tanya ttv soo gndut coq pedesss bngt yaaa*cabe x
    Binguuung,berarti kyu gk cinta ma soo gndut,tris ntar klo soo brrubah jadi gendut,gmnaaa perasaan kyu,pasti kan ada saat nya ntar kyuyoung ciuman….
    Lanjutkan thor.

  15. KR WANNABE says:

    Jadi ikutan nangis beneran nih liat Syoo kayak gini T-T Kyu cegah Syoo dan buat dia kuat~! /hah/ Aku nunggu ff ni lho Thor~ Aku suka banget >< Hehe, lanjut ya ^-^)/

  16. kangjung_ae says:

    ayoo chingu semangat lanjutin ceritanya…banyak yang nunggu kelanjutannya lhoo….
    lagian juga ceritanya bikin penasaran….kenapa kyuppa bisa gk suka banget sama soo eon gendut, padahal dia gk ganggu kyuppa
    tapi giliran soo eon yang cantik yang sering bo’ong kyuppa malah cinta….
    next… ditunggu banget tho ^^

  17. jungfanny says:

    Kyaa~ akhirnya nongol juga nih ff
    Aish awas ya kamu docang, bisa-bisanya ngancem soo eonni kayak gitu u,u
    Kyuyoung jangan putus dooong, dan tolong dong kyu, jangan benci sooyoung yang gendut, oke?
    Lanjut eon, ditunggu😉

  18. Rychell says:

    Oh ayolah soo unnie jujur gpp kan ? Klo kyu oppa bnr an cinta sm soo unnie g bakal di benci ~
    Next

  19. YSA says:

    kyaaa akhirnya ff ini publish juga>.<
    salah satu ff yang aku suka dan aku tunggu
    next part ditunggu^^

  20. changmin aduh duh licik banget. jangan putus dong kyuyoung;;; setelah nunggu lama lama masa iya mau di akhirin gitu aja thor? kasian kami para pembaca setiamu;;;

  21. jgn berubah dong:( sedih nihhhhhh ini ff syudah lama sekaleeeh~ tapi grgr gampang apal jalan ceritanya jadii masih inget. nextt juseyoooooo fighting ‘-‘9

  22. Vsa_choi says:

    YAAAAA!!!!!!! Eonni kemana saja dirimu eoh? Aku nunggu ini ff sudah berabad-abad lamanya/?
    Weeeeh aku takut pas nannti kalau sooyoung ketauan kalau dia gendut >< ini ff emang bener2 bikin greget!

  23. rifqoh wafiyyah says:

    akhirnya… stlah lama mnunggu … ni ff mncul jga..
    stu mslah slesai.. sicca udh gk ngjar2 kyuppa..
    tpi changminnya rese.. -_-
    pnsran klnjtnnya… pliss happy ending ne..🙂
    dtnggu klnjtnnya..

  24. ini dia nih yg ditakutin di part ini, si changmin yg tau aslinya soo, atau chang msh belom tau ya -__-” duh bingung. tp pas soo mikir dia gak pnya pilihan bikin ‘deg’ tiba2, kebawa perasaan :”( apalg kyu gak tau itu serius atau nggak bakalan ngebunuh soo kalo beneran dia soo gendut

  25. met says:

    Akhirnya publish juga ff ini
    Mau nanya nih thor kok pemikiran aku ama readers lain ttg soo mutusin kyu karna changmin beda y -_- malahan aku pikir bkn karena changmin*abaikan
    Changmin itu bodoh atau ap sih *digampar cassie kan d videonya udh jls klo soo kurus berubah jd soo gndt trus kok si chang masi mau?
    Jd pada akhirnya kyu bakal nerima soo g
    Penasaran nih nextnya cpt ne

  26. aichanie says:

    ya ampun setelah sekian lama loh~
    itu soo ya ampun kenapa semuanya jadi semakin rumit gini sih? kayanya penuh dengan tekanan gitu, hidup sebagai soo yg cantik nggak begitu bahagia juga ternyata
    aku masih penasaran sama kyu dan sooyoung gendut, dia bilangnya benci banget tapi kok fotonya masih dijadikan wallpaper, aneh loh kyu ini
    next part soon

  27. Sharyoungie149 says:

    akhirnya setelah menunggu smpe lumutan*lebay dipost juga, ff nya jgn smpe sini dong ttap dilanjut.. ommo.. hubungan kyuyoung juga udh mkin rumit, knp musti putus? balikan lagi sma changmin? andwe.. kyu sih bilang kek gitu sma soo, pda pngen ngebunuh kalo emng soo yg itu gendut, yah jdi tkut kn soo kalau kyu tau.. ff ini selalu bkin penasaran readers, jadi plis lanjut ya thor.. next part. semangat thor..

  28. Andani says:

    Akhirnya lanjut juga,,,ceritanya menarik n keren, kyu oppa bkalan mrah nggak ya?
    Next part jgn lama-lama ya!!

  29. nadasooyoungstersoneelf says:

    Penasaran nanti end nya gmna apa nanti kyuyoung ttp bersatu ??? ….
    Jangan2 nanti klo kyuhyun tau kebohongan sooyoung, kyuhyun ttp bunuh soooyoung ???? ….
    Next nya jgn lama2 y thor …
    Nggk sabar sama next part nya …

  30. akhirnyaaaaa di update juga !!!!!!!
    konfliknya makin ribet. soal hati dan perasaan siih !!!
    kira2, kyuhyun balalan beneran bunuh sooyoung gak yah ??
    next part ditunggu as soon as possible !!
    fighting ^^9

  31. KNIGHT says:

    ANDWAEEE!! INI FF YG PALING DICARI DI KSI X3 SETIAP BUKA KSI PASTI NYARI FF INI!

    DAEBAK PEN HAPPY ENDING, KYUHYUN BENERAN MAU BUNUH SOO GENDUT? TP KENAPA FOTONYA JD WALPAPER? KENAPA NGGA FOTO SOO YG CANTIK? MERAGUKAN YAA.

  32. salsabellakhaa says:

    FINALLY FFNYA MUNCUL!!!!! UDAH NUNGGU BANGET THOR,MAKASIH BANGET UDAH DILANJUTIN FF NYA..:* /eh slh emot/
    knapa soo minta putus,pdhl mslh sama jessi juga baru selesai eh malah changmin lagi dan ini berhasil buat soo goyah dan ng’putusin soo..
    nggak tau deh gimna nanti kyu reaksinya,,
    NEXT CHAP SANGAT DITUNGGU CHINGU,,,

  33. tyani says:

    Keren thor ff.ny,
    Mian bru comment dipart ini, aku kn reader bru jdiny tdi bru nemu ff ini lngsung dikebut baca part 1-8,
    Next jngan lma” y thor,

  34. kyungie says:

    chingu wajib lanjut ya! Banyak org yang nungguin kamu pos, dan banyak orang yang akhirnya suka sama cerita ini karna kamu yang ngenalin. Fighting!

  35. Author loh kemana aja? Bru balik sekarang

    Kekekeke kasar amat yaakkk

    Thor cepat dilanjut ne? Penasaran banget. Apa soo bner” balik lagi ke changminkah?

  36. AudreySooyoungsterKnight says:

    Akhirnyaaa ..
    FF nya dilanjutin jugaaa😀
    Meskipun nunggunya sampe lumutan(?) #krikkrikkrik.

    Kasihan Soo eonni ..
    Harusnya dari awal ga usah pake acara balas dendam (?)

    Gimana ya Thor ..
    Bingung mau ngomong apa (?)
    Daebak deh pokoknya, ga sabar nunggu next partnya.
    Next partnya jangan lama lama nee😀

  37. FauziahNM says:

    akhirnyaaa ff ini muncul jg setelah ditunggu tunggu🙂
    makin sini makin rame aja ceritanya, changmin gencar amat pengen ngejadiin soo pacarnya. semoga changmin ga tau rahasia soo. next ya😀

  38. Afrizal says:

    Finally ff ini publish, udah gua tunggu2 dari kapan tau ini ff, bagus si ffnya. Semangaat ya thor, cepet satuin Kyuyoung lg kak.

  39. NDR says:

    Aduh lagi seru2nya thor jangan di end dong.
    Pengen tau kelanjutannya kyuyoung.
    Ditunggu next. Fighting thor

  40. ANDWAE!!! ARGH!!! AKU OLWES NUNGGU NIH FF YA AMPUN… JANGAN END DI SINI.

    ADUH ITU SOO GIMANA JADINYA? Kyu mau dong sama Soo. Soo kan bisa diet. ya ampun… gak tega jadinya.

    Dan, kok changmin mau sma Soo sih padahal dia udah liat soo gendut kan? ckckckckckck

    POKOKNYA LANJUT PLISSSSS

  41. puput says:

    Anyeong author nim, lama banget munculnya😦
    Rada amnesia nih gue ama ni cerita, jd bingung ngebacanya
    Tp aku bakal tunggu next partnya
    Keep writing ya^^

  42. ky cho says:

    akhirnya muncul juga, baru kmrn aku nanya2 sendiri kapan ini publish hehe..
    jinja kyuhyun tuh punya dendam apa sih sama sooyoung ndut? err ini juga si chwang aaaaa .. ngena bgt deh hurt-nya

  43. Jessica1Dsj says:

    Setelah lama aku menunggu ,akhirnya dipublish juga yeee yeeey😀
    ya! Kenapa masalahnya makin rumit thor? Kyuhyun nya serem ih :p
    oke aku tunggu kelanjutanya gak boleh ngaret yakk😀

  44. Akhirnya ff ini dipublish juga yay~
    Konfliknya makin rumit deh ._. Untung aja Jessica udah gak mau ganggu KyuYoung lg.. tinggal si Changmin deh ckck gak sadar dia padahal di video itu Soo bener” berubah hahaha

    Kok putus sih? Jangan dong tapi kasian juga sih liat Soo jadi susah gitu.. nanti kalau Kyu tau kan susah juga (?) wkwkwk

    Nice ff dan jangan lama update lg ya hehehe😀

  45. fransiscafortunita24 says:

    waaaaaaaaaa akhirnya di update jugaaaa *fiuh
    aaaa si changmin ngapain sih pake ngancem” gitu😡
    ditunggu part selanjutnyaaa
    hwaiting !

  46. Anjany Djamal says:

    penantian panjang telah berakhir…
    nungguin ff ini yg rasanya se-abad sekali di updatenya..
    penasaran kyu gimana kalo soo blg dia itu soo gendut.
    ditunggu part selanjutnya….

  47. that xx says:

    Sumpah ini panjang bgt (y) xixixi bagus thor. Why changmin why!! Soo minta putus dr kyu gara2 changmin-_- next thorrr~~~

  48. Kim Seo Won says:

    sekian lama aku menunggu (?) akhirnya post jugaaa aduh makin sini ceritanya makin kasian ya soo mana kalo ketauan kyu bakal bunuh soo? waduh ntar genrenya jadi berubah dong, tapi sebenernya aku rindu masa masa soo di bully sama kyu dkk hehe. aku tetep penasaran sama lanjutannya eonni?, apa jangan jangan akhrnya ntar soo keluar negeri terus mau diet mati matian gitu endnya?? ya taulah pokoknya semangat buat nerusin ^.^9

  49. Kang Yong Ae says:

    astaga aku sampai mau loncat depan pintu gara2 liat ini ff udah publish. gila thor lama bgt ini publishnya.
    soo kasian bgt masalah jessica selesai eh malah changmin muncul.
    buat soo bahagia thor.
    ditunggu bgt next partnya..

  50. kyugf says:

    Aaaaaaaa !!! >< udah nunggu ff ini lama banget. akhirnya muncul juga.
    kenapa kyuhyun benci bgt sama soo yang gendut?
    semoga kyuyoung bisa sama2 terus. ditunggu next chapternya🙂

  51. holaaa stlh mnunggu lama akhirnya ff ini dipublish…
    wah mkin mengejutkan ya critanyaaa
    duh si changmin sbnrnya dia cuma mau syoo pacaran lgi kan sama dia mkanya dia manfaatin video itu hah..
    yah syoo mnta putus deh gmna tuh reaksi kyu…
    kyuhyun jga knpa msh jht sih sama syoo yg gendut, jdi takut sndiri kalo kyu smpe tau syoo itu syoo yg gendut.
    apakah syoo bakal dibunuh sperti yg kyu bilang yaa?

    ah pkokmya selalu ditunggu ffmu loh🙂 smngt!

  52. Delvia Marcelinna says:

    chingu sebelumnya aku minta maaf karna baru komen di part ini, karna pas jaman2nya chingu post ff ini adalah jaman dimana aku baru suka kyuyoung dan kaya baru pertama kali mampir ke blog ini –“v maafya dan jujur waktu awal2 itu aku sider karna aku nggatau gimana caranya komen, ngga ngerti cuma tau ngebuka dan udah, karna sebelum aku jadi sooyoungsters aku ini anak polos dan sudah merajalela menjadi hyper –“v hehe jadi sebelumnya aku minta maaf banget ya chingu dan kuharap chingu memaafkan dan memaklumi –“v oke cukup :3 wkwk

    kyaaa~ chingu udah lama aku nunggu ff ini udah mati penasaran –” karna jujur ff ini tuh ff pertama yang aku suka, yang selalu buat deg2an ngga jelas karna soo nya yang kata waktu itu kena hujan dan dikejar sama kyu karna kyu ngeliat itu soo gendut –” ff ini udah lama banget aku tunggu dan betapa aku merasa bahagia sekali karna sekarang ini di post! lanjutannya jangan lama lama dong chingu penasaran nih sama hubungan kyuyoung yang selanjutnya kaya gimana, dan kaya gimana sikapnya kyu setelah diginiin. agak kesel sih sama kyu karna jahat banget sama soo gendut sampe kaya membabi buta dan kaya pengen bunuh soo gendut, disitu aku kesel banget sama kyu dan lain halnya dengan kyu yang so sweet sama soo kurus aku suka banget waktu dia perhatian sama soo kurus itu tuh rasanya bikin envy! kyu tuh kaya bakalan ngelakuin apapun demi soo kurus😀
    chingu, soo nya jangan dibuat gendut terus dong, buat sesuatu yang memotiasi soo supaya gendut kaya misalnya apa ya aku bingung –“v chingu kan keren tuh buat ff mungkin bisa dipikirkan –“v hehe
    ohya, nanti vic gimana nasibnya? ngga mungkin gitu doang kan? iya kan? *maksa
    chingu ini happy ending kan? iya kan? *maksa lagi
    okefix ff ini jjang!! daebak!! gomawoyo chingu ffnya ^^ postnya jangan lama yaaa –“v dan maaf sebelumnya karna baru komen. annyeong~^^

  53. @ayu_hy99 says:

    knpa sih kyu benci bgt sma soo yg gendut, slah dia(soo) apa sih?
    makin kesini makin byk masalah aja jdi kasian sma soo dan sumpah kyu jahat bgt ngomong yg mau bunuh soo itu, changmin bnr2 deh.. -_-

  54. icha says:

    Akhirnya thor ff yang selama ini aku tunggu di post jugaO:)…ceritanya makin sini makin seruuuuu itu changmin oppa bener2 sama sekali engga apal sama soo eon gendut sama soo kurus orang yang sama ??yah jangan putus dong kyuyoungnya:'(..lanjut ah thor ditunggu banget part 10 nya tapi jangan lama-lama di postnya ya thor

  55. 이태라 says:

    padahal penginnya kyuhyun tau sooyoung sebenernya siapa. tp tega bgt kyuhyun
    sebenernya kenapa sih kyuhyun sebel bgt sm sooyoung yg gendut -_-

  56. anonymouse says:

    Aaaaa gilaaa seneng bgtt ff ini di post, pas buka KSI ngeliat ff ini di post lagi langsung speechlees.
    Aduh endingnya soo bakal tetep cantik atau jadi gendut lagi ya😦 berharap soo cantik terus, tpi aku sempet baca sipnosis komiknya kalo gasalah entar soo ketawan gitu, jadi dia jadi gendut :((

  57. 유라 says:

    Akhirnya setelah lama nungguin di publish juga, dan cukup terbayar karna panjang ceritanya di part ini, yeay
    Aduh masalahnya makin rumit ya? Aku nunggu nunggu part dimana kyu tau kalo soo itu soo yg gendut
    Ok deh Next part nya ditunggu semoga bisa cepet ya di post nya
    Fighting!!

  58. fanight says:

    HOWAAAA EONNI AKHIRNYA DIPOST JUGA.. AKU MELOTOT NGELIATNYA.. (INILEBAYTAPISERIUS) HOHO*capslock jebol… ahhhh daebak banget… kmren saking kangennya aku nyari versi komiknya tapi gadpet yng bahasa indo.. ahh sedih lh pokonya kmren tuh.. sumpah jangan brenti ya eonn nulisnya.. lanjut terus.. aku slalu menunggu ko.. semangat ya…

  59. sekian lama akhirny dpublis juga, hahaa xD
    yahh, kyuyoung jangan putus dong~ masalahny tambh rumit aja, soo udh ngg punya pilian lagi.. semoga ini hepi ending..
    lanjut part berikutny thor.. aku tunggu selalu..

    suka bgt sm sifatny kyu dsini.. urakan tp ada kesan polos gmn gituu~

  60. aryati says:

    Kyaaaaa aku kira ff ini ga bakal dilanjutin lagi._. Tp syukur deh krn masih di lanjutin hmm dr hiatusnya sih yahh cukup ngilangin rasa rindu sama ff inilah krn udah panjang hehehe tp saran aja thor krn udah part 9 jg jadinya aku saranin ga usah trllu di belit2in hehehe._. Krn kann judulnya im ugly so thats problem brrti itu mksdnya si kyu udah tau kann klo soo itu jelek gendut nah tp smpe part ini tuh blm pdhal author lg sibuk jd smg ff ini cpet kelar dan endingnya muasin😀 keep writing

  61. akhir’a dipublish juga ..
    padahal urusan sm jessica udh selesai muncul lgi masalah baru ckck
    trus gmna nasib’a kyuyoung ? next ditunggu ya

  62. DianAyuni says:

    thor ini dr lebaran taun lalu lho -_-
    haahhh akhirnya dipublish chap lnjutannya…
    kasihan sooyoung.. jd gendut dan cantik sama2 menderita..
    aku kira td sooyoung bkal ngambil kptusan yg salah degn biarin sica ama.kyu.. untung dia trz sadar…
    kyu btw segitu bencinya kah ama sooyoung gendut?? mpe klo syoung.cntik.adlah sooyoung gendut bkal.dibunuh T.T
    huaaa ending part nya bkin.nyesek… sooyoung kasihan we…..
    thor semngat buat next part ya^^

  63. 초 규 현 says:

    jangan pedulikan lain. Pedulikan yang peduli padamu kak, lanjuttt! Pokonyaa! Kalo enggk, aku dm terus kamu nanti(?) Wkwk

  64. gita says:

    Akhrnyaaa!! Udah lama bngt nungguin chingu blik dngn ff ini..
    Gomawo udh mau ngelanjtin ff ini, bgus bngt ff.a
    Kyaa soo knpa kamu pnya mslah yg berat bngt sh,, dan knapa kamu ska bngt mainin perasaan kyu..
    Kyu maafin soo yaa.. Dy gk bermaksd maini prasaan kmu kok..
    Seandai.a kamu gk benci sma soo gendut, seandai.a kmu gk blang akn bunuh soo gendut.. Pasti soo gk akn setakut ini
    Changmin babo.a gk ketulungan, apash yg dy pkrin jlas” dy udh ngliat klo soo cantk dn gendt satu orng
    Stlah jes mnyerah, skrng dtng lgi masalah
    Smoga ending.a bkal happy end dh, berharap bngt kyu akn nrima soo apa ada.a
    Next.a bener bener ditunggu bngtt… Jngn lama” yaa chingu

  65. akhirnya setelah sekian lama ff ini nongol juga, kereeen chingu tapi kasian sama soo eonnya..
    makin penasaran sama kelanjutannya, nextnya di tunggu..

  66. Ai-Chan says:

    Akhirx Publish Jg Thor setelah sekian lm Nunggu^^
    Bogosippo^^

    Ceritax Makin Seru aj,,, pas lagi seru2 baca malah TBC penasaran ma kelanjutanx gmn?
    D.tunggu kelanjutanx Thor… Jgn Lm2..
    Gumawo^^

  67. huah akhirnya ffnya muncul jga, udh nunggu lama bngt . . .
    kyuhyun oppa kshan bngt diputusin sama soo eonni gara2 changmin . . .
    soo eonni jangan2 mau ketahuan lagi kalau dia gendut . .
    lanjutkan ceritanya eonni, bnr2 penasaran . . . 😦

  68. busyeeehh berapa bulan ya tgor hiatusnya? kok berasanya lamaaaaaaa bgt yakkkk. untung masih dikasih reviewnya kalo ga udag lupa dikit kali. ehiya syoung tuh ntar pasti jadi cantik kan? dia gamungkin jadi gendut lagi kan? jangan buat dia jadi gendut lagi ya thor

  69. liza says:

    Wala thor udh TBC aja,, pdhl nih ff ditunggu tunggu bgt thor😥 next part jgn lama2 thor + makin dipanjangin ffnya biar seru getoh hehe..

    Penasaran dgn kelanjutan critanya, si soo bkl ngaku gak klo dia itu sebenenernya si soo gendut?? Huah.. pokoknya next ditunggu bgt thor

    Keep writing nde.. ajja! Ajja! Ajja!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s