[Oneshot] The Way He Love Me

photography,flower,girl,naturei

 

Author : Ameilia Rizkyta

 

Main Cast : Cho Kyu Hyun , Choi Soo Young

 

Title : The Way He Love Me

 

Genre : Romance

 

Length : Oneshot

 

Rating : PG 17

 

Author Note:

Annyeonghaseyo, yeorobun^^. Ini adalah fanciction Kyuyoung pair pertamaku. Maaf kalo misalnya fanfic ini kependekan, so I hope you like it and don’t forget to leave your comments guys.

Happy Reading Guys^^

 

“Aku pulang” teriaknya ketika ia menginjakkan kaki di rumah, namun nihil jawaban. Sejenak ia meliahat Gucci yang ada dipergelangan tangannya yang ternyata sudah menunjukan pukul setengah sebelas malam. Pantas saja tak ada yang menjawab salamnya.

“baru pulang nona Choi?” terdengar suara ibu nya ketika ia sedang menaiki tangga untuk menuju kamarnya.

“ah, bu kau belum tidur?” katanya sambil membalikan badannya untuk menatap ibunya.

Wanita yang hampir berusia setengah abad itu memutar maniknya heran karena anak kesayangan nya itu malah balik bertanya.”bagaimana aku bisa tertidur, jika anakku belum ada dirumah”.

“Ibuku tersayang” Sooyoung bergerak untuk memeluk lengan sang ibu yang terlihat sedikit emosi padanya.”Aku tadi ada sedikit pekerjaan tambahan di kantor, sehingga aku sedikit pulang telat”

Nyonya Choi menghela nafasnya lalu menyilangkan kedua tangannya di depan dada.”cish, perkerjaan macam apa itu?”

“Menemani Kyuhyun lembur” jawab Sooyoung sambil menyengir kuda.

Nyonya Choi membulatkan matanya mendengar jawaban putri kesayangan nya itu.”jadi kau lebih memilih menemani kekasihmu itu dibanding ibumu”.

“Bukan begitu bu, aku tak ada maksud seperti itu” rengek Sooyoung sambil mengayunkan tangan ibunya, seperti seorang bocah yang ingin dibelikan mainan.

“ada apa ini?”tanya tuan Choi yang tiba tiba muncul dari balik kamar, menghapiri dua wanita berharganya.

“Lihatlah putrimu ini tuan Choi, yang lebih memilih menemani kekasihnya dibanding aku ibunya sendiri”

“Bukan begitu yah, aku tak bermaksud seperti itu” gadis itu mulai merengek lagi.

“Sudahlah, sebaiknya kau istirahatlah Soo dan kau nyonya Choi sebaiknya kau tidak terlalu bersifat kekanakan seperti ini”.

Sooyoung yang mendengarkan perkataan ayah nya langsung menyunggingkan senyum.”hehe, kau memang terbaik yah, good night mom dad”.katanya belalu pergi setelah mencium kedua pipi ibu dan ayah.

“Kau selalu membelanya tuan Choi” ucap nyonya Choi sinis.

“haha, kau terlihat jelek jika sedang seperti itu istriku” ejek tuan Choi.

.

.

.

.

.

Sepanjang perjalanan menuju kantor suasana sunyi yang tercipta di dalam mobil Kyuhyun. Sooyoung hanya bisa diam sesekali melirik kekasihnya yang tengan menyetir dengan tenang nya menjalankan mobil nya menuju tujuan. Sudah menjadi kebiasaan dan jadwal Kyuhyun untuk mengantar jemput Sooyoung.

“Kau takkan bisa untuk memecahkan kaca itu Soo” suara lembut Kyuhyun menyadarkan Soo.

“Haha, kau bisa saja Kyu” tawa renyah yang keluar dari mulutnya.

“Sedang memikirkan apa?”

“Hmm?” Soo menyadarkan punggungnya pada sandaran kursi mobil.”Tak ada, hanya sedang merasa lelah karena minggu ini kantor semakin sibuk”.

Kyuhyun hanya mengangguk. tak ada percakapan lagi suasana kembali hening, Sooyoung menikmati keheningan yang terjadi, karena dia memahami sifat sang kekasih yang tidak banyak bicara.

“Soo, apa kau ingin pergi suatu tempat?” tanya kuhyun dengan tetap fokos menyetir.

“Maksudmu?” jawab gadis itu yang kurang mengerti dengan pertanyaan namjanya itu.

“Besok weekend, apa kau ingin menhabiskan waktumu bersamaku? Mungkin ke pantai atau taman kota untuk bersepedah, lebih sehat, Daripada harus keluar masuk toko dengan membawa tas belanja di pusat perbelanjaan.”

Gadis itu terkikik mendengar ucapan kekasihnya kesal. Kyuhyun tak begitu suka dengan keramaian maal. Pria itu cenderung menyukai suasa deruh alam yang bisa membuatnya tenang.

“Baiklah, besok kutunggu kau dirumah,” ucap Sooyoung yang berbarengan dengan berhentinya mobil tepat didepan lobi kantor mereka.

“kau turunlah disini, aku mau merarkir mobil di bassment.” Sooyoung melepas seatbeltnya setelah mendengar ucapan Kyuhyun.

Sebelum Sooyoung membuka pintu  mobil, pria itu menahan lengan sang gadis.menariknya pelan untuk saling mendekatkan diri. Menunduk agar bibirnya mampu meraih bibir gadisnya. Mengecupnya agak sedikit lama.”Cish, sudah berapa lama kita bersama, tapi salalu seperti ini.” Ucapnya setelah melepas kecupanya yang melihat wajah sang gadis yang besemu merah seperti udang rebus.

“Aku tidak tau.” Jawabnya tertunduk malu sambil segera keluar mobil.

“Hah, Choi Sooyoung berapa usiamu? Mengapa kau selalu seperti ini ketika Kyuhyun seperti itu.” Runtuk perempuan cantik itu pada dirinya sendiri.

.

.

.

.

.

Di pagi pagi sekali Sooyoung sudah terbangun untuk mempersiapkan diri, agar terlihat sempurna dihapadan kekasihnya, mandi dengan segala produk kecantikan keluaran perusahaan ternama bukan hanya yang terkenal di Korea. “baju mana yang harus aku pakai dress,gaun,blouse?ah itu tak mungkin . ottokke?” cicit gadis itu frustasi sambil mengacak rambutnya hingga ia jatuh terduduk di ranjangnya. Tiba tiba ponsel nya berbunyi notif Line.

Cho Kyuhyun:

“Aku sudah di depan rumahmu”

Sooyoung terbelalak membacanya, ia langsung berlari mengintip ke jendela, benar saja namja nya sudah bertengger manis di depan rumahnya dengan dibalut kaos v neck putih blazer dan celana jeans.

Choi Sooyoung:

“Arrayo kyu, tunggu sebentar ne.”

Dengan frustasi gadis itu mengacak ngacak isi lemarinya “palli Soo, namja mu sudah datang..tapi aku tak tau harus pakai apa. Huaa bagaimana ini”

Akhirnya iya memilih satu stel pakaian pop prints, dengan kemeja putih polos yang dimasukan kedalam rok span prints dan dipadu dengan plum shoes. Sempurna dengan makeup natural yang ia poleskan di wajah cantik nya.

“Kajja kyu” sedikit mera aneh melihat penampilan gadisnya itu, ia memahami jika Sooyoung seorang yang fashionista, tapi apakah gadis itu tak bisa menyesuaikan kemana tempat yang akan ia datangi.”wae kyu? Aku terlihat aneh?”

“Ani kau cantik, kau memang selalu cantik.”

“Aku tahu itu dari dulu Kyu. Kajja”

.

.

.

.

.

“Hah, hei kau tuan…kenapa tadi kau tak menyuruhku untuk berganti pakaian, kalau begini aku mana bisa mengendarai sepedah seperti ini” Sooyoung mendengus kesal karena ulah kekasihnya yang mengajak nya untuk bersepedah dengan kostum yang ia pakai.

Kyuhyun menyilangkan kedua tangannya didepan dada sambil memutar bola matanya mendengar ocehan gadis itu.”akan butuh waktu setidaknya 20 menit  untuk menunggumu berganti.”

“sudahlah, duduk disini” sambil menepuk nepuk kerangka depan sepedah.

Dengan ragu perempuan itu menempatkan bokongnya ditempat itu, setelah itu Kyuhyun mulai mengayuh sepedahnya.”tubuhmu kurus, tapi mengapa aku seperti membawa karung beras.” Sooyoung yang mendengar itu hanya tertawa sinis.

“Saranghae” kata yang begitu sederhana dan singkat keluar dari mulut namjanya yang membuat sooyoung sangat bahagia.

“Mwo? Bisa kau ulang, aku tak begitu jelas” ucap sooyoung menggoda kekasih nya.

“Tak ada pengulangan” ujarnya singkat.

“Oh ayolah, aku serius ingin kau mengulangnya” paksa gadis itu.

“Dan aku tak mau”

“Kau harus mau Cho Kyuhyun”

“Aku tak mau Nona Choi”

“Mau”

“Tidak mau”

.

.

.

.

Di sinilah Sooyoung yang sedang menunggu kekasihnya yang entah pergi kemana, sambil menikmati pemandagan Seoul malam di balik jendela besar yang terdapat di apartement Kyuhyun.

Tiba tiba lampu ruangan itu menjadi sedikit redup dan terdengar lagi yang familiar, itu adalah ‘Together’ lagu milik JB ft Jiyeon. Dia merasakan ada sepasang tangan yang melingkar di pinggang nya dan menaruh kepala di bahunya, itu adalah Kyuhyun.

“Dance with me.”

Dia berputar dan meraih tangan namjanya, dan mereka berjalan ke tengah ruangan. Mulai menari menikmati lagu yang sedang diputar. Mereka berdansa dalam keheningan hanya berpandangan satu sama lain.

“Aku tak percaya bahwa aku memilikimu” Kyuhyun mulai pembicaraan. Gadis itu tersenyum lembut dan menaruh tanganya di pipi namjanya.

“Harusnya aku yang bilang seperti itu. Aku heran apa yang telah aku lakukan di kehidupan masa lalu ku, sehingga aku memiliki seseorang seperti mu.”

“Soo, kau adalah orang pertama yang membuatku seperti ini, orang pertama yang ada dipikiran ku ketika aku sedang lelah, orang yang pertama melihatku menangis dan memelukku. Jika ada orang yang paling beruntung di dunia ini, itu adalah aku. Karena aku mempunyai perempuan spesial seperti mu di hidupku. You’re my first love.”

“As you’re mine kyu” ia menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun dan kembali berdansa.

Tiba tiba Sooyoung menarik diri menjauh dari Kyuhyun dan berhenti berdansa. Kyuhyun terkejut tapi iya menutupinya. Kyuhyun menunggu Sooyoung bicara.

“Be my another first.”ucap Sooyoung sambil menangkup wajah namjanya lalu menariknya lebih dekat berusahauntuk menggapai bibir Kyuhyun, mengecupnya berkali kali.

“Be my lover.”

.

.

.

.

Sekarang mereka berada di kamar yang ada di Apartemen Kyuhyun yang bercahayakan remang.

“Kau yakin Soo? Kalau tidak kita tak perlu melakukan ini”

“Aku yakin kyu.”

“Kau percaya padaku.”

“Aku percaya padamu.”

“Hm.” Menariknya pelan untuk saling mendekatkan diri. Menunduk agar bibirnya mampu untuk meraih bibir tipis Sooyoung. Mengecupnya berkali-kali sebelum melumatnya pelan seraya memejamkan mata.

Sooyoung terpaku. Panas dan menggelitik di beberapa bagian. Apalagi saat telapak tangan Kyuhyun menyentuh tengkuknya untuk memperdalam ciuman mereka. Kulit gadis itu merinding saat kulit namjanya menyentuh kulit lehernya. Tanpa sadar kedua lengan gadis itu melingkar di bahu sang pria dan menariknya mendekat. Mempertemukan dadanya.

Baru kali ini Sooyoung merasakan hal yang berbeda ketika berciuman. Lidah Kyuhyun yang masuk kedalam rongga mulutnya dan membuatnya bergairah dalam sesaat.

Tiba tiba Kyuhyun melepaskan tautan mereka dan berbalik membelakangi Sooyoung. Sooyoung yang melihat itu hanya heran sambil mengerutkan alisnya.”waeyo kyu?”

“Aku ingin melakukan in denganmu, sangat ingin…”Ucapannya berhenti sejenak”tapi tidak malam ini.”

Sooyoung membuang nafasnya kasar berharap itu bisa menghilangkan sesak di dadanya karena mendengar itu.

“Aku tak ingin melakukannya sebelum kita menikah.”

Lagi lagi gadis itu merasakan sesak, lalu ia duduk dipinggir kasur sambil menundukan kepalanya.

Kyuhyun yang melihat itu langsung berlutut dihadapan gadisnya dan menganngkat dagunya agar ia bisa menatapnya.

Sooyoung mulai membuka mulutnya dan bicara”Aku mencintaimu, aku percaya padamu untuk melakukan ini. Apakah kau tidak mencintaiku?’

“Justru karena aku mencintaimu aku tak ingin melakukan ini sebelum kita menikah.” Ujarnya serius sambil mengenggam erat kedua tangan gadisnya.

“Hanya itu yang kau jadikan alasan kyu?”

“Dengar soo, kau adalah wanita yang amat sangat berharga bagiku setelah ibuku, aku sudah berjanji pad diriku sendiiri untuk selalu menjaga dan melindungimu dari apapun, termaksud diriku.

Aku tak ingin kau menghancurkan kehormatanmu sebagai perempuan hanya karena laki laki sepertiku, kau terlalu sempurna soo. Ku lakukan ini karena aku mencintaimu dan aku ingin kau menjadi wanita yang suci dan sempurna di hadapan tuhan di hari pernikahanmu, aku akan sangat bangga dan bahagia karena aku memiliki wanita sepertimu.”

Mendengar itu mata perempuan itu  memanas hingga mencairkan kristal yang ada di mata indahnya, betapa bodohnya ia selama ini, yang tak sadar akan semua itu.

“Kyu mianhae, karena selama ini aku tak bisa mengerti dirimu..”ujar Sooyoung sambil terisak di bahu namjanya.

Kyuhyun tersenyum sambil mengelus punggung wanitanya berusaha menenangkannya.”Kau harus menerima hukumanya.”

“Apa itu?” Ucap Sooyoung sambil melepas pelukanya dari Kyuhyun.

Kyuhyun menatap mata kekasihnya dalam dan mengecup bibirnya dalam.

“Marry me.”

The End….

79 thoughts on “[Oneshot] The Way He Love Me

  1. kyuyoung says:

    so sweat banget mreka br 2 kyu ngargain soo banget. tapi syg nangung thor, bikin sequel dong thor hehe

    di tunggu karya2 yg lainnya.

  2. sie says:

    Annyeong..
    Wah stuju banget sma yg pada usul minta sequel, ini manisnya passs jadi buat pengen nambah, alurnya rapih, ilustrasi hub ortu n anak sempurna, dan tentunya ilustrasi hub kyuyoung very2 perfect, so buat sequel please…
    Gomawo

  3. Kang Yong Ae says:

    sumpah aku nyesek, bukan nyesek gara2 sedih tp sangking aku harus nahan teriakan sama gerakan gaje kalo ketemu ff sweet kaya gini.
    huuwee kyu kyu.. gua juga mau kalo kaya gitu mah.
    beruntung bgt sih soo.
    ditunggu karya lainn thor.

  4. Soo EunHae Hyun says:

    Sequel….sequel…sequel..
    #teriak”gaje.
    So sweet banget kyu..

    Keren ceritanya, tapi lebih keren kalok di tambah sequelnya .😀

  5. mongochi*hae says:

    huaaaaa iri bgt dh am soo yg punya kekasih yg sangat mg.hargai kita sbg wanita

    hnnn kyu you are a perpect man

  6. Chup_chup says:

    So sweet😉

    suka banget sama ceritanya,, feelnya dapet .
    Apalagi karakter kyuhyun,, mempesona banget,, ga mau merusak kehormata wanitanya😀

    sequel dong chingu, pengen tau kehidupan pernikahan mereka😀

  7. jung nayoung says:

    So sweet
    Soo kyak bella d TTS eclipse, n kyu sma kyk edward yg nolak prmintaan bella krna dy pngen ngelakuin itu udah nikah,

    But, nice ff thor. Ditunggu krya lainnya ..

  8. PNA says:

    kyu diem2 manis banget ke soo idiiiwwww hahahaha pengertian + dewasa banget kamu cho kyu🙂 bagus thor ffnya, singkat padet dan jelas hehehe

  9. “I do oppa. I do!” ucapku sambil menitihkan air mata.
    “Menikahlah denganku minggu depan.” Aku yang masih shock cuma bisa menganggukan kepala. Inilah akhir dari cerita bahagia kami.

    Oke, fix. Abaikan yang di atas. Aku sedang stress karena gila ff. Hahaha~
    Kereen chingu. Buat FF Kyuyoung yg lain yah🙂 Fighting!!!

  10. kylove says:

    This is what you call a pure love before married!! KyuYoung jjang! Wait for the another story fighting! ^^

  11. NDR says:

    Betapa gentlenya lo kyu sampe ngomong gitu. Salut banget lo ngga kegoda sama sekali. Ini baru bener yg begini.
    Nice ff thor

  12. gita says:

    Romantisnyaa…🙂
    Kirain pertama.a ibu soo gk stuju dngn hub. Kyuyoung
    Ya ampun kyu.. Suka bngt sma pemikiran kamu
    Dy kpngin wanita.a tetp suci dn smpurna saat mnikah di hdpn Tuhan
    Sempet gk nyangka kok soo bisa”nya ngsih diri.a sndri untk ngelakuin ‘ itu ‘ dngn kyu
    Sequel dong chingu, penasaran sma pernikahn mrka
    Di tunggu ff lain.a

  13. Rizky NOviri says:

    ya ya ya…
    bagus kyu kerja bagus.. kau bisa mengontrol nafsu mu..😀

    nah lho..
    soo terima lah.. dan cepatlah menikah.. haha

    daebakk.. seru.. keren..😉

    tapi…
    boleh minta sequel????
    hahaha..🙂

  14. wah kyu bisa romantis jugaa…
    tpi sneng deh kyu bisa jaga diri utk tdk melakukan hal itu sblm menikah daebak…
    ending yg sweet🙂

  15. AudreySooyoungsterKnight says:

    Kyuppa bener bener pria sejati ..
    Kagum sama Kyuppa ..
    Haduhh bingung mau ngomong apa .. Daebak deh pokoknya !

  16. iis mulyati says:

    Kyu romantis bgt sih pengen ngejaga kehormatan syoo sebelum mereka nikah:”) Bikinin sequelnya dong chingu pngen tau jg mereka nikah kaya gmna. Ditunggu ff ky terbaru lainnya. Ganbatte kudasai ne! Daebakkk^^

  17. Artha Maria says:

    Huaaaaa.. Keren! Giilak, kyu keren banget. Aku suka sm sifat dan sikap dia, menghormati banget. Sequel dong thor ^^

  18. Isma KSY says:

    wih.. kyu so sweet banget..
    sooyoung eonninya gak sabar banget ya.. hee
    jaman sekarang, susah cari yang gitu.. :p
    KYUYONG jjang!!
    di tunggu thor, karya yang lainnya..
    lanjutkan!! hwaiting!!🙂

  19. weeni92 says:

    Oppa, kau bener2 gentle man. Qu suka bgt dg karakter kyuppa disini. Bener2 bisa menghargai seorang perempuan.
    Next ff dtunggu…

  20. aryati says:

    Kyyaaaa why so romanticcccc❤ duhhh potek gue baca kta2nya si kyu.. Simple but very very nice hahaha keep writing yah thor'-')9

  21. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Iseng ngecek TL dan taaadaaaaa !!! KSI update OneShot .. kyyyaaaa So sweet !!!
    Aiggggoooo Kyu gentle banget nolak permintaanya Soo ..
    Jarang banget ada namja kaya gitu ..
    Sesuai ama judulnya chingu ..
    Kyuyoung momentnya so sweet !!! Kata-katanya juga enak dibaca, tapi karena mungkin lebih sering baca kata ‘eomma’ ‘appa’ ketimbang ‘ayah’ dan ‘ibu’ aku lebih nyama yg eomma appa chingu ..
    Hehe^^ itu cuma masukan dikit dariku kok..
    Jangan dihiraukan ya .. *plaak!
    Ditunggu Kyuyoung ff lainnya .. Hwaitiiinggg !!!!

  22. dina says:

    Omo!!?? Daebakk, so sweet..
    Kyu memang benar2 namja yg baik, ia tdk mau menyentuh Soo sebelum nikah.
    Semoga bahagia atas pernikahannya…
    KYUYOUNG Jjang!!!

    Nice ff, daebakk!!
    ditunggu ff yg lain.
    Semangat!!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

