[Series] Dear, You Only Don’t Know (Teaser)

PicsArt_1406152006412

 

Title : Dear͵ only you donʹt know!

(Adapt by manhwa with the same title)

Author : Yuria (the real)͵ anggunpea (fake)

Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Cho Kyuhyun
  • And many more

Genre : Comedy, Drama, Romance, Slice Of Life͵ Married life

Lenght : series

 

 

 

TEASER ~ PROLOG

 

 

Men in love͵ bluff and

Women in love͵ hold secret

HIDE

HIDE

HIDE

AND HIDE

 

 

A story about things women

Must hide at all the cost.

 

 

 

 

 

Ofcourse there are women who donʹt need to hide anything.

Women who are in love with 2D

 

 

 

 

Annyeong aku mau bawain teaser dari manhwa yang mau aku adaptasi nih.

Kemaren kan heboh masalah plagiat nih makanya sebelumnya aku mau liat dulu apa kalian tertarik apa enggak.

Jadi aku buat teasernya dulu.

Kalo emang gak boleh ya udah gak akan aku teruskan.

Di sini aku cuma mau share aja tentang cerita manhwa yang menurut aku menarik.

Dan di sini aku juga cuma pengen sebagai translator aja͵ soalnya manhwanya dalam bahasa inggris.

Oke terima kasih

46 thoughts on “[Series] Dear, You Only Don’t Know (Teaser)

  1. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Aku penasaran … ngeliat teaser .. roll keatas ngeliat genre nya .. aku tunggu full partnya chingu .. Hwaittiinngg !!!

  2. gita says:

    Wanita emang slalu bersmbunyi klo ia jath cinta dri pria yg ia cintai
    Ditunggu dh full partnya, dan msh blum gtu ngerti apa sbnr.a mksd.a

  3. liza says:

    Ah gpp kok asal kamu nyantumin pengarang yg asli,, aku mau kok bca ffnya

    Ditunggu fullstoriesnya thor kyknya seru tuh

    Keep writing nde… ajja! Ajja! Ajja!

  4. Ola says:

    Ditunggu bgt … Ap lg genrex yg aku suka banget😀
    full nya ditunggu. Jgn gk d lanjutin yh🙂 trusss kn😀

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s