[Series] Hate U, Love U (Part 1)

Title : Hate U, Love U

Author : Sinah Natalia

Cast : Choi Sooyoung & Cho Kyuhyun

Other Cast : Temukan Sendiri

Genre : Sad, Romance, Friendship *maybe

Length : Series

——- HAPPY READING ——


Author POV

“EOMMA APPA! KENAPA KALIAN TEGA MENINGGALKANKU!” Terdengar suara tangisan seorang yeoja yang kira-kira berumur 17 tahunan. Ia menangis karena meratapi nasibnya yang baru saja ditinggal ke dua orang tua, orang tua yeoja itu meninggal karena kecelakaan mobil yang menimpah orang tuanya yang dalam perjalanan pulang menujuh rumah mereka dari acara menghadiri pernikahan anak sahabatnya.

“Eomma appa, jika kalian pergi bagaimana denganku aku tidak punya siapa-siapa lagi. Kenapa Kalian pergi meninggalkanku. KENAPA!” tangis yeoja itu pun meledak.

“Youngie, kau tidak sendirian kau masih punya ahjumma dan ahjsshi kau bisa tinggal dengan kami.” Ujar seorang wanita paru baya yang kira-kira berumur 50 tahunan

“Ne Sooyoungie. Kau bisa tinggal bersama kami dan kau bisa menjadi anak angkat kami. Kau bersediakan?” Tanya pria yang ada disebelah yeoja paru baya itu.

“Gomawo Ahjumma Ahjusshi.” Ucap yeoja yang bernama Sooyoung itu.

“Nah sekarang kita pulang kerumahmu dan mengambil barang-barangmu. Kajja!” Ajak ahjusshi itu.

“Sudah jangan menangis lagi nanti Eomma dan Appamu sedih melihatmu menangis, nah sekarang coba kau senyum.” Hibur ahjumma itu. Sooyoung hanya tersenyum pilu.

“Kajja ini sudah sore.”

**

Sesampanya di rumah keluarga Cho.

Kajja kita masuk” Ajak Ny. Cho.

“Gomawo ahjusshi ahjumma. Kalian mau menampungku di rumah kalian.” Ucap Sooyoung.

“Cheonmayo Youngie, lagi pula kami juga ingin mempunyai anak perempuan” Jawab Tuan Cho.

“Sekarang kau tidak perlu memanggil kami dengan sebutan Ahjumma dan ahjsshi, Mulai sekarang kau harus memanggil kami dengan sebutan ‘Appa dan Eomma’, Arra?” Tanya Ny. Cho.

“Ne ahj.. eh Eomma”

“Nah sekarang kau akan eomma kenalkan pada oppamu.” Ujar Ny. Cho

“Oppa?” Tanya Sooyoung bingung.

“Ne kau akan punya oppa chagi. Nanti Eomma panggil dulu oppamu.” Ujar Ny. Cho
Ny. Cho beranjak dari duduknya dan berjalan menujuh tangga.

“KYUHYUN CEPATLAH TURUN EOMMA INGIN MEMPERKENALKANMU PADA SESEORANG!” Teriak Ny. Cho dari bawah karena kamar Kyuhyun berada diatas.

“NE TUNGGU SEBENTAR!” Jawab Kyuhyun.

“Cepatlah nak.”

Kyuhyun menuruni tangga dengan santainya.

“Kyunie perkenalkan ini Choi Sooyoung dia akan tinggal bersama kita dan kau akan menjadi oppanya sooyoung” Ucap Ny. Cho.

“MWO?” Kaget kyuhyun.

“Dengar chagi dia akan menjadi Yedongsaengmu, Sooyoung adalah anak dari sabahat Appamu orang tua Sooyoung meninggal akibat kecelakaan, Sooyoung tidak punya siapa-siapa lagi jadi Appa dan Eomma sepakat untuk mengangkat Sooyoung sebagai anak Kami dan kau jadi Oppanya Youngie” Jelas Ny. Cho panjang lebar.

“Mwo? Aku tidak mau punya Yedongsaeng Eomma.” Tantang kyuhyun.

“CHO KYUHYUN JAGA BICARAMU” Marah Ny. Cho

“Baiklah, jika Eomma ingin mengangkatnya sebagai anak silahka tapi jangan harap aku akan menganggapnya sebagai Yedongsaengku.” Ucap Kyuhyun menatap Sooyoung dengan tatapan sengit Sooyoung hanya menundukan kepalanya.

“CHO KYUHYUN DIMANA SOPAN SANTUNMU!” Bentak Ny. Cho. Kyuhyun hanya menghiraukan apa yang Ny. Cho katakan dan meninggalkan Sooyoung dan Ny. Cho.

“Ahjumma sebaiknya aku pergi saja dari sini, aku tidak ingin keluarga ini hancur hanya karena aku” ucap Sooyoung.

“Anni, Eomma tidak mengizinkan.”

“Tap…”

“Tidak ada kata tapi-tapian.”

**

Sooyoung POV

Kenapa ini semua terjadi padaku tuhan? KENAPA! Kenapa kau begitu tidak adil padaku? Kenapa kau tega mengambil orang yang begitu penting dalam hidupku? Kenapa tuhan kenapa? Segitu bencinyakah kau padaku tuhan?

Eomma? Appa? Aku disini tidak diinginkan oleh anak Cho ahjumma. Dia tidak mau menerimaku sebagai Yedongsaengnya. Aku harus bagaimana Eomma Appa? Apa aku harus pergi dari sini?
Tiba-tiba ada suara ketukan pintu.

“Youngie keluarlah nak.” Terdengar suara Cho Eomma dari luar, aku langsung menghapus air mataku.

“Ne” Aku membuka pintu kamar ini.

“Kau baik-baik saja?” Tanya Cho Eomma

“Ne ahj.. eh Eomma.”

“Yasudah, nanti kau turun dan kita akan makan malam bersama.”

“Ne Eomma.”

Cho Eomma berbalik dan berjalan menuruni tangga. Kamarku dan kamar Kyuhyun bersebelahan. Aku menutup pintu dan berjalan menujuh ruang makan

“Annyeong.” sapaku

“Annyeong.” Jawab Cho Eomma dan Cho Appa

“Duduk disini chagi.” Ucap Eomma Cho, aku hanya mengangguk.

Kulihat dari arah tangga turunlah Kyuhyun, dia melihatku dengan tatapan sinisnya aku hanya menunduk.

Kyuhyun POV

Aku berjalan menuruni tangga menujuh meja makan. Kulihat dia ada disana, aku menatapnya dengan tatapan tajam. Entah kenapa aku begitu membencinya padahal bertemu saja tidak pernah. Dia menundukan kepalanya, Aku tahu dia takut padaku. Aku duduk di hadapannya.
“Kyuhyun ada hal penting yang ingin Appa sampaikan padamu.” Ujar Appa.

“Bicara saja.” Jawabku

“Begini Youngie akan bersekolah disekolahmu lusa nanti” Aku menatap appa tidak percaya.

“Mwo?”

“Ne. Jadi kau harus berangkat bersamanya dan kau harus menjaganya. Arraseo?”

“Mwo? Aku tidak mau!”

“Waeyo? Dia itu adikmu.”

“Mwo? Dia bukan adikku Appa aku tidak mempunyai adik.”

Aku bangkit dari tempat dudukku dan meninggalkan meja makan. Selera makanku jadi hilang gara-gara dia.

TBC

45 thoughts on “[Series] Hate U, Love U (Part 1)

  1. elvi says:

    Kasihan soo…
    Padahal kyuppa kan gk pernah ketemu ma soo tapi kenapa dia benci ma soo?
    Penasaran…

  2. ekana_13 says:

    Yaelah kyu..jahat banget sama soo. Atiati loh ntar klo jatuh cinta pake banget sama soo kekekek

  3. meetha says:

    kasian soo udah ga punya siapa2 lagi, tapi untung aja appa dan eommanya kyu baik mau mengangkat soo jadi anak mereka🙂
    ya ampun itu kyu belom kenal aja udah benci gitu sama soo😦

    ditunggu kelanjutannya😀

  4. riaknight08 says:

    wah ffnya ternyata d post d KSI jg ya chingu🙂
    klu aq bacanya d fb :)cpt di lanjut jg ya…

  5. aprilia says:

    kyaa… keren2 kyu dsni benci bgt amat soo. tpi maaf ya thor mnrutku kurang panjang hhehehehe..🙂

  6. liza says:

    Elah si kyu -_- kenapa mlh gak mau nerima sooyoung sebagai adeknya coba emg alasannya apa? Penasaran dgn kelanjutan kisah kyuyoung berharap next part nambah seru + panjang,, next part panjangin dong thor ffnya yah yah..yah..

    Jgn lama2 yah thor postnya aku penasaran bgt nih..

    Keep writing nde.. ajja! Ajja! Ajja!

  7. gita says:

    Kpndkan nih chingu wkkwk
    Kyu knpa sh kyk.a sbel bngt sma soo
    Ya iyalah kyuppa gk mau soo jdi adk.a orang dy mau.a soo jdi istri.a wkkwkhaha
    Eomma kyu lbh glak dri pada appa kyu kyk.a yahh
    Ditunggu next.a

  8. kok kyuhyun gitu sih sama syoo jahat sekali…
    kasian bgt hidupnya syoo hrs kehilangan orngtuanya dtambah hrs hidup satu atap dan sekolah brng si kyu yg ga suka sama syoo…
    awas loh kyu nnti km bisa aja kan suka sama syoo
    heh next part chingu🙂

  9. Soo EunHae Hyun says:

    Di tunggu kelanjutan ceritany thour..
    Tp ceritanya masih kurang panjang..
    Ditunggu secepatnya kelanjutan ceritanya yah thour..
    Ah gk sabar jadinya…
    Semanga..😀

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s