[Oneshot] Jealous

Title : Jealous
Cast : Cho Kyuhyun & Choi Sooyoung
Other Cast : SM Family
Author : Sinah Natalia
Genre : Romance & Sad
Lenght : Oneshoot

FF ini asli dari pikiran aku sendiri tidak copy paste punya orang lain🙂
Mian jika alur ceritanya kecepetan kurang ngenak or tidak sesuai dengan selera chingudeul semuanya🙂

—– HAPPY READING —–

Sooyoung POV

Siang ini aku tidak ada jadwal sama sekali member yang lain sibuk dengan jadwalnya masing-masing.
“Membosankan”

Bagaimana tidak membosankan aku sendirian didorm, sebaiknya aku berkunjung ke SM Building untuk menghilangkan kejenuhanku.

Sampai diparkiran aku melihat Kris
“Kris” panggilku sambil melambaikan tanganku
“Noona” balasnya, Dia  menghampiriku
“Waeyo?”
“Mau menemaniku ke cafetaria?”
“Hmm”
“Jika kau sibuk sebaiknya tidak usah”
“Anni, aku tidak sibuk. Kajja”

Dia menggandeng tanganku sesampainya di cafetaria aku dan kris duduk di meja dekat jendela

“Kau mau pesan apa noona?”
“Mie ramen 3 ukuran jumbo sama minumnya jus jeruk”
Kudengar cekikikan kecil kulirik kris ternyata dia menertawakanku, Kurang ajar dia.
“Ya Wu Yi Fan jangan menertawakanku”

**

Sooyoung POV End
Kyuhyun POV

Super junior baru selesai latihan dan sekarang waktunya istirahat.
“Evil, kau mau ikut ke cafetaria tidak?” Ajak Sungmin Hyung
“Ne, tunggu sebentar”

Sampai dicafetaria, aku dan Sungmin hyung duduk dimeja.
“Aku ketoilet sebentar ne kyu” pamit Sungmin hyung. Aku hanya mengangguk.
Aku melihat sekeliling cafetaria. Mataku berhenti pada 2 orang insan yang sedang bercanda ria 2 orang itu adalah Choi Sooyoung Yeojachinguku dan Wu Yi Fan atau Kris kenapa dia bersama kris makan siang berdua. Sementara kalau aku makan siang dengan teman yeojaku dia selalu melarangku. Dan sekarang dia bersama Kris, itu membuat hatiku PANAS.

“Annyeong oppa, apakah aku boleh duduk disini?” Tanya seohyun yang tiba-tiba datang
“Aigoo, Seohyun kau mengagetkanku saja” unjurku
“Oh! Mianhae oppa, aku boleh duduk disini?”
“Silahkan”
“Gomawo”

Dreett… dreett…

Aku mengambil ponselku. Ada pesan masuk ternyata dari Sungmin Hyung

From : Sungmin Hyung
To : Cho Kyuhyun

Mianhae Kyu, aku ada urusan mendadak. Kau tidak apa-apakan aku tinggal?

From : Cho Kyuhyun
To : Sungmin Hyung

Ne. Pergilah

Sungmin hyung kau pergi meninggalkan aku. Yasudahlah.
Kulirik lagi kearah yeojaku dan kris berada, kulihat kris sedang membersihkan sisa makanan yang berada dibibirnya.
Kupastikan wajahku merah karena menahan amarah melihat kris sedang bermesraan dengan yeojaku awas saja kau cho sooyoung.

“Oppa, Kenapa wajahmu merah sekali” tanya seohyun sambil memegang pipiku dengan tanganya, Sebuah ide gila tiba-tiba muncul di otakku kuharap sooyoung tidak beranggapan serius tentang hal ini.
“Gwaenchana Seohyun-ah” Jawabku sambil memegang tangannya yang berada dipipiku.

**

Kyuhyun POV End
Sooyoung POV

“Gwaenchana Seohyun-ah”

Suara itu begitu familiar di telingaku, Kurasa itu suara kyuhyun oppa Namjachinguku.
Kulihat sekeliling mencari asal suara itu.

DEG

Hatiku bagai tertusur 1000 pisau yang sangat tajam #(bahasamu ituloh lebay thor) *abaikan. Meliahat Namjachinguku sedang menggenggam tangan seohyun yang berada dipipi kyuhyun.
Kau selingkuh dengan dongsaeng kesayanganku Cho Kyuhyun teganya kau padaku.
Hatiku sakit melihatnya Cho, apakah kau tidak melihat ada aku disini menyaksikan  perselingkuhan antara Cho kyuhyun dan Seo Joohyun.

“Noona waeyo?” Tanya kris sambil melambaikan tangannya didepan wajahku.
“Anni kris, aku pergi dulu jessica menyuruhku pulang” pamitku. Aku langsung membereskan barang-barangku dan meninggalkan tempat yang menyeramkan itu.

**

Sooyoung POV End
Author POV

Kyuhyun melihat sooyoung berjalan menujuh pintu keluar.
‘Kau pasti melihatnya’ batin kyuhyun
“Seo-ah, mianhae aku harus pergi aku ada urusan mendadak” pamit kyuhyun seohyun hanya mengangguk.
Kyuhyun langsung berdiri dan bergegas meninggalkankan  cafetaria.

“Choi Sooyoung” Panggil kyuhyun. Sooyoung tetap saja berjalan meskipun dia mendengar kyuhyun terus memanggil namanya.
Kyuhyun geram dia berlari dan menghampiri sooyoung sampai dihadapan sooyoung dia langsung menahan tangan sooyoung karena sooyoung beruasaha untuk lari menjauh dirinya
“Choi Sooyoung dengarkan aku”
“Apakah aku mengenalmu?”
“Ikut aku”
“Ya! Lepaskan aku cho kyuhyun aku membencimu”

Kyuhyun terus menarik tangan sooyoung dan membawanya kemobilnya.
“Masuklah” kata kyuhyun
Sooyoung hanya diam 1000 bahasa
“Masuklah dulu, biar aku nanti jelaskan” kata kyuhyun lagi
Sooyoung menurut dan dia masuk kemobil kyuhyun

Kyuhyun menyalakan mobil dan berjalan meninggalkan gedung SM. Suasana Didalam mobil kyuhyun hening tidak ada yang memulai pembicaraan, sooyoung hanya diam dan menghadap kearah jendela melihat pemandangan yang dilewati mobil kyuhyun sementara kyuhyun fokus menyetir.

Mobil kyuhyun berhenti ditepi sungai han.
“Untuk apa kau membawaku kemari?” Tanya sooyoung tanpa melihat kyuhyun
“Aku ingin kau menjelaskan padaku. kenapa kau makan siang berdua dengan kris? Dan kris membersihkan sisa makanan yang berada dibibirmu? Apakah kau ingin berselingkuh dengan kris dibelakangku?”
“Aku hanya makan siang biasa dengannya, kris membersihkannya karena aku makannya buru-buru. Seharusnya aku yang marah padamu kenapa kau bermesraan dengan seohyun? Kau tidak sadar aku ada disana. Kau tidak melihatku? Dan jika kau berfikir aku berselingkuh dibelakangmu kau salah besar” Jelas sooyoung panjang lebar
“Dan jika kau tidak serius menjalin hubungan denganku sebaiknya kita akhiri sampai disini. Terima kasih sudah mau menjadi bagian yang penting dalam hidupku. Selamat tinggal” Lanjut sooyoung dan bersiap ingin keluar dari mobil kyuhyun
Tapi kyuhyun langsung mebahan tangan sooyoung dan…

CHU~

Kyuhyun langsung mencium bibir sooyoung, sooyoung membelalakan matanya karena kaget dengan apa yang dilakukan kyuhyun.
Pertama-tama kyuhyun hanya mengecupnya kemudian melumatnya pelan, Sooyoung memejamkan matanya dan membalas ciuman kyuhyun. Setelah beberapa lama mereka berciuman kyuhyun melepaskan ciumanya.

“Jebal kajima. Maafkan aku chagi aku melakukan itu memang sengaja tapi dalam ingin membuatmu cemburu, tapi aku sadar apa yang aku lakukan kepadamu tidak membuatmu cemburu tapi malah membuatmu sakit hati dan berfikiran aku selingkuh dengan seohyun. Kumohon percayalah padaku aku begitu mencintaimu aku tidak mungkin sanggup bila tanpamu” jelas kyuhyun panjang lebar sembari menggenggam tangan sooyoung erat.
Sooyoung hanya terdiam membisu setelah mendengarkan penjelasan kyuhyun.
“Tolong percaya padaku Youngie, aku melakukan itu karena aku melihatmu bermesraan bersama kris jadi aku hanya ingin membalasmu saja” lanjut kyuhyun
“Mianhae oppa. Aku tidak tahu jika kau melakukan itu hanya untuk membalasku tapi cara balas dendammu itu terlalu berlebihan” ucap sooyoung
“Kau cemburukan?” Tanya kyuhyun.
“Kau benar aku sangat cemburu saat kau bermesraan dengan seohyun dihadapanku. Bahkan aku sempat berfikir kau tidak mencintaiku lagi” jawab sooyoung mengerutka bibirnya
“Kau juga cemburukan” tanya sooyoung balik
“Tentu saja”
“Saranghaeyo Choi sooyoung dan kembalilah padaku seperti dulu. Maafkan aku jika perbuatanku tadi membuatmu sakit hati, mianhae jeongmal mianhae” jelas kyuhyun
“Nado saranghaeyo. Tapi kau janji tidak akan melakukan itu lagi”
“Ne, Tapiii…?”
“Mwo?”

CHU~~

END

34 thoughts on “[Oneshot] Jealous

  1. shintaknight says:

    haduuuh kyu blsnyaa berlebihann deh…
    tapi yaudahlah yah toh sm” ngebuktiin kalo mreka saling cemburu ^^

  2. elvi says:

    Bagus…
    Tapi seperti nya aku udab pernah baca…
    Tapi di mana yah…
    Lupa…
    Mereka sama2 cemburuan..

  3. Rika says:

    Hmm…jujur ya,menurutku ini ff sederhana banget dari alur,cara penulisan,ataupun bahasa yang dipake itu agak kurang gimana gitu,,kurang greget juga ceritanya..Apalagi ini oneshot seharusnya bisa dibuat lebih cetar lagi,biar sekali baca langsung puas dengan isi dari ceritanya,,itu aja sih. tapi ini udah bagus kok,tetap berkarya..Dan salam kenal🙂 🙂

  4. AudreySooyoungsterKnight says:

    Huah, dikira putus ._.v
    Emang alurnya kecepetan Thor, tapi masih kelihatan inti FF nya (?) Daebak Thor.
    Keep writing ! ^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s