[Series] Autumn, Love & Stories (Part 2)

download
Tittle     : Autumn , Love & Stories Part 2
Cast      : ChoiSooyoung , ChoKyuhyun
OC         : ShinDonghae , ChoiSoojin , ImYoona
Length  : Series
Rating   : Teen
Genre    : Friendship
Author   : @dilahflanira

Author Pov.
Musim gugur masih terus berjalan , pepohonan tak henti henti nya menggugurkan daun kuning yang membuat kota seoul terlihat berwarna.
Sooyoung terus saja mengguling gulingkan badannya hingga selimut membungkus badan kurusnya seperti kepompong di atas tempat tidur king size miliknya.
” nona choi apa kau sudah bangun? Tuan choi sudah menunggu untuk sarapan ” teriak seorang pelayan dari luar kamarnya.
” baiklah .. aku akan segera menyusul ” balas sooyoung sedikit serak.
Sooyoung membuka selimutnya kemudian bangkit dan bergegas membuka jendela kamarnya.
” wahhh , aku suka musim gugur ” ucap sooyoung melirik keluar jendela kamarnya.
” appa kau mau kemana ?” Tanya sooyoung saat matanya tak sengaja melihat ayahnya bergegas dengan rapi.
” hari ini appa harus menghadiri rapat , dan hari ini kau pergi kesekolah baru ” tegas ayahnya sambil mendongak kan kepalanya ke atas.
” anio , aku tidak mau sekolah baru ” elak sooyoung.
” ya sudahh , kau dirumah saja memasak dan bersih bersih “
Sooyoung mengerutkan keningnya tak setuju dengan keinginan ayahnya.
” aku akan lompat dari atas ini kalau appa bersikeras memindahkan ku ” ancam sooyoung yang sudah berdiri di jendela kamarnya.
” sebelum kau melompat , appa yang akan mati duluan melihat kelakuan mu ” jawab ayahny.
” benarkah ?! Kalau begitu tidak jadi ” sooyoungpun pelan pelan turun dari jendela.
Kakinya tiba tiba terpeleset dan tubuh nya hendak jatuh.
” huuaa. . .  aapppa .. . .  ” teriak sooyoung  , namun tiba tiba sebuah tangan menarik pinggang nya membuat sooyoung jatuh kelantai kamarnya.
” apa aku sudah mati ?? Aigoo eotteokkae ,”
Sooyoung terus saja menepuk nepuk pipinya merasa berada di dalam mimpi.
” kau tidak apa2 “
Suara itu membuat sooyoung kaget dan ternyata iya terjatuh di atas tubuh kyuhyun.
” kau menyelamatkan ku ” tanya sooyoung kegirangan . Kyuhyun mengangguk kaku.
” huaaaa , gomawo ” ucap sooyoung yang tiba tiba mencium kening kyuhyun karena terlalu bersemangat.
Sooyoung pun bangun dari atas tubuh kyuhyun.
” soo ahh , kau tidak apa apa ? ” teriak ayahnya dari bawah.
” nde ” jawab sooyoung kemudian mengulurkan tangan nya membantu kyuhyun berdiri.
” sejak kapan kau dirumahku ? ” tanya sooyoung saat sarapan di meja makan.
” kau kan butuh teman di sekolah barumu , lagian aku melihat ada keributan di kamar mu jadi aku datang dan ternyata kau tidak mengunci pintu kamarmu”
” kita akan satu sekolah ?? Dimana ” tanya sooyoung.
” habiskan saja sarapan mu dan kita pergi , kau terlihat makin kurus ” balas kyuhyun.
” kau seperti mengenalku sudah lama saja  , mengatakan aku kurusan “
Kyuhyun terkekeh pelan mendengar pernyataan sooyoung.
#
” kenapa appa memindahkan ku kesekolah seperti ini , lihatlah . . . Aku terlihat menonjol disini ” ucap sooyoung sambil memperhatikan pakaian yang dikenakan nya.
” kan aku sudah bilang jangan memakai rok pendek dan flat shoes pita seperti itu , kau pikir skolah tempat unjuk kecantikan “
” bagaimana ini ?? ” tanya sooyoung cemas.
” hei berhati hatilah , wanita disini sangat benci dengan wanita kaya ” bisik kyuhyun kemudian berjalan mendahului sooyoung.
” yakk , tunggu aku ” kejar sooyoung.
” apa kau murid baru disini ” cegah beberapa wanita mengelilingi sooyoung.
” tentu saja. . . Senang berjumpa dengan kalian ” ucap sooyoung sdikit ketakutan.
” sayangnya kami tidak senang berjumpa dengan mu , soojin ahh mau kita apa kan wanita ini ” tanya seorang wanita dari mereka.
” biarkan saja , sepertinya pemikiran nya tidak secantik wajahnya ” jawab soojin.
” mwo . . .!! Kau sedang menyindirku ” marah sooyoung.
” apa yang kalian lakukan dengan nya ” tiba tiba kyuhyun datang dan membawa sooyoung kekelas.
” jangan mengganggu wanitaku ” tambah nya lagi.
Ke empat wanita itu tak bisa berbuat apa apa oleh perkataan kyuhyun.
” soojin ahh , kau tidak dengar ucapan kyuhyun tadi ?? Wanitanya??? Sepertinya kau punya saingan baru ” ujar hye mi teman soojin.
” oppa , apa dia benar benar wanita mu ? ” batin soojin.
Pelajaran baru saja dimulai , para murid di kelas terlihat fokus belajar hingga bel istirahat berbunyi.
” jadi namamu adalah choi sooyoung? “
” nde , senang bertemu dengan mu im yoona “
” kau pasti dalam masalah karena seragam mu ” ucap yoona sambil memperhatikan penampilan sooyoung.
” kau benar , kenapa wanita disini sangat garang ? “
” kebanyakan dari mereka adalah kalangan menengah kebawah , jadi saat melihat murid berpenampilan mewah mereka pasti tidak suka “
” jelas sekali mereka sirik “
” kau salah , mereka berbicara seperti ini , kalau kau memang orang kaya seharusnya sekolah ditempat yang elit dan bukan disini ” jelas yoona.
” apa kau pernah mengalaminya ? “
” tebakan mu benar , dulu aku juga berpenampilan sepertimu saat pertama masuk dan mereka juga memperingatkan ku tapi walau seragam ku sudah berubah dan tidak mewah , mereka tetap menjauhiku “
” mereka beranggakapan bahwa kalangan atas itu tidak baik dan suka memerintah “
” tapi kenapa pria itu punya banyak teman ? ” tanya sooyoung sambil menunjuk kyuhyun yang sedang bermain basket.
” dia itu pemilik sekolah ini , selain itu dia juga di puji banyak wanita karena tampan dan sangat ramah ” jelas yoona.
” huhhh dunia memang tidak adil ” keluh sooyoung.
” tidak usah di fikirkan , kau mau minuman apa biar aku pesankan “
” terserah kau saja , tapi jangan yang dingin dan harus minuman less sugar “
#######
” apa kau senang sekolah disini ?” Tanya kyuhyun.
” apa kau tidak bisa menebak ekspresi wajahku ? Ini bukan tempatku “
” maksudmu mereka yang  kaya harus dibedakan dengan yang tidak ? “
” bukan begitu tapi…… “
” oppa aku ingin bicara sebentar ” tiba tiba soojin datang memotong pembicaraan diantara mereka berdua.
Tinggallah sooyoung yang duduk di depan gerbang menunggu kyuhyun bersama ketiga teman soojin.
Ketiga wanita itu tampak sinis memandang ke arah sooyoung dan sooyoung terlihat tidak nyaman.
” teman teman ayo kita pulang ” ajak soojin pada ketiga teman nya.
” tunggu , kyuhyun ada dimana ? ” tanya sooyoung memberanikan diri.
” dia sudah pulang duluan ” jawab soojin seadanya kemudian pergi.
Kini sooyoung berjalan menelusuri daerah itu berharap bisa tau jalan pulang.
” seharusnya dia memberikan kunci mobilnya padaku ” sooyoung terus mengumpat sepanjang perjalanan.
Kyuhyun Pov.
Aku terus berlari menelusuri daerah di sekitar sekolah , namun sooyoung tak juga kutemukan.
” bukan kah itu sooyoung ” pikirku saat melihat wanita duduk dekat danau di bawah pohon maple.
” sooyoung ahh ” panggilku , dia berbalik melihat ke arah ku.
Aku berjalan mendekatinya dan duduk di dekatnya. Apa yang membuatnya datang ke danau ini.
” kenapa kau pergi tanpa ku “
” mereka bilang kau sudah pulang jadi aku pergi saja ” jawabnya dengan nada kesal.
” kau tidak lihat mobilku masih ada di sana , itu berarti aku belum pulang “
Dia hanya diam sambil melempar beberapa batu kerikil ke dalam air.
” kau suka tempat ini ? “
” tentu saja , disini sangat nyaman dan aku merasa tempat ini tidak asing “
” tempat ini memang tidak asing ” batin ku.
Flashback
Sooyoung kecil berlari ke arah pohon maple kemudian bersembunyi di balik pohon itu.
” sooyoung ahh , kau akan ku dapatkan ” teriak kyuhyun kecil yang sedang berjaga bermain petak umpet.
Sooyoung kecil mengintip dari balik pohon dan melihat kyuhyun kecil berjalan ke arah nya.
” tadaaaa… .  Kau kudapatkan ” teriak kyuhyun kecil saat menemukan persembunyian sooyoung kecil.
” oppa , main petak umpet berdua tidaklah seru ” ujar sooyoung kecil
” itu karena kau kalah , lagian bermain denganmu sangat menyenangkan ” jawab kyuhyun kecil.
” lihatlah ini , aku yang membuatnya ” tambah kyuhyun kecil sambil menunjuk ke arah batang pohon yang sudah berukir nama kyuyoung.
” kyuyoung itu apa ? ” tanya sooyoung kecil.
” itu gabungan namamu dan namaku bagaimana , kau suka ? “
” tentu saja , semoga tulisan ini bertahan lama ” jawab sooyoung kecil.
Flashbac end.
Aku melihat ke arah ukiran yang ada di batang pohon dan tulisan nya masih terlihat jelas.
” apa yang kau lihat ? ” tanya sooyoung.
” bukan apa apa , ayo kita pulang ” ajak ku sambil menarik tangan nya.
” tapi aku ingin melihat ” bantah sooyoung.
” percuma saja kau melihat tapi tidak tau artinya ” jawabku kesal.
Author Pov.
” apa kau tidak mau ku tunggu ” tanya kyuhyun.
” tidak , kau pulang saja terapi ini akan berjalam lama ” jawab sooyoung saat keluar dari mobil kyuhyun.
” kau masih marah karena aku membuatmu menunggu “, tanya kyuhyun dari balik jendela mobil.
” entahlah “
Sooyoung berjalan masuk ke dalam gedung dengan tampang kesal , kyuhyun melajukan mobilnya dengan merasa bersalah.
” shindong oppa , aku datang ” teriak sooyoung namun tak melihat beberapa orang duduk antri sedang memperhatikan nya.
” sebaiknya anda ikut antri dengan kami ” ucap salah seorang dari mereka.
Sooyoung tak menghiraukan dan malah masuk kedalam ruang praktek shindong.
” yakk . .  Kenapa seenaknya masuk ” kaget shindong yang membuat pasien nya juga ikut terkejut.
” aku tidak bisa menunggu ” jawab sooyoung kemudian duduk di meja kerja milik shindong.
Shindong terlihat frustasi dengan sikap sooyoung. ” kau sudah selesai dan katakan pada mereka prakteknya sudah tutup ” ucap shindong pada pasien nya.
” nde , gamsahamnida euisa ” jawab pasien kemudian keluar dari ruangan itu.
” kemarilah , kita akan mulai terapinya ” perintah shindong.
Sooyoung pun menuruti perintah dokter shin ,
” sekarang pejamkan matamu , dan dengarkan sugesti yang aku berikan”
” kau sekarang berusia 8 tahun dan melihat orang yang ada dimasa lalumu “
” sooyoung ahh kau akan menjadi teman ku “
 
 
 
 
” aku melihat pria kecil datang dan memegang tanganku “
” sooyoung ahh , apa kau menyukai nya “
 
 
 
 
” aku melihat appa juga , tapi kenapa aku tidak melihat ibuku “
” sekarang buka matamu ” perintah shindong.
Sooyoung bangkit dan membuka matanya tak terasa air matanya mengalir.
” hari ini sudah cukup , sepertinya kau memang tidak ingin melihat masa lalumu “
” oppa “
” setiap hari hanya itu saja yang kau lihat , pria kecil dan appa mu “
” aku juga tidak tau kenapa ” kesal sooyoung.
” kau takut mengingat masa lalumu sehingga pikiranmu tidak bisa di kendalikan ” jelas shindong.
” jika terus begini lebih baik kau cari dokter lain saja ” pasrah shindong.
” shireo , aku hanya butuh waktu untuk mepersiapkan mentalku ” jawab sooyoung.
Kini mereka terdiam , larut dalam pikiran masing masing.
” kau mau ku antar pulang ” tawar shindong.
” oppa , kau marah “
” anio , aku hanya kesal “
” itu sama saja “
#######
Malam begitu terasa dingin , sooyoung mengenakan cardigan nya kemudian berdiri di teras kamarnya.
Beeep..beepp
Pesan dari cho kyuhyun.
Aku akan kerumahmu . Ayo kita makan malam
For cho kyuhyun
Paksa aku kalau bisa.
Beberapa menit setelah pesan terkirim sooyoung melihat dari teras kamarnya mobil kyuhyun yang sudah berasa di depan rumahnya.
” mwo , apa dia serius ” kaget sooyoung kemudian berlari ke bawah.
” appa , kalau cho kyuhyun mencariku katakan aku sudah tidur “
” appa tidak pandai berbohong ” jawab appanya.
” aishh , appa benar benar ” sooyoung kemudian berlari dan masuk kamar.
Sementara itu kyuhyun sudah di depan rumah sooyoung.
” apa sooyoung ada di rumah “
” dia pasti ada di kamar , kau cari saja ” ucap ayah sooyoung.
Kyuhyun berjalan dengan semangat kekamar sooyoung.
” sooyoung ahh kau ada di dalam “kyuhyun membuka pintu kamar sooyoung dan mendapati gadis itu sedang tidur
” aku tau kau tidak tidak tidur ” kyuhyun berjalan ke tempat tidur sooyoung dan duduk di tepi ranjang sooyoung.
” aku pernah mendengar dongeng kalau putri akan terbangun saat pangeran memciumnya ” ujar kyuhyun sambil mendekatkan wajahnya ke wajah sooyoung.
Mendengar hal itu sooyoung membuka mata dan menutup mulut kyuhyun dengan tangan nya.
” aku bilang tidak mau ” elak sooyoung kemudian melepas tangan nya dari mulut kyuhyun.
” kau mau aku menggantikan bajumu ” tangan kyuhyun kini sudah akan membuka kancing baju sooyoung.
” yakkk. . . Baiklah aku akan pergi” kesal sooyoung sambil menyingkirkan tangan kyuhyun.
” aku menunggu di luar tuan putri “ucap kyuhyun dengan senyum kemenangan.
##########
” inikah yang kau sebut makan malam “
Sooyoung terlihat kesal bagaimana tidak ? Kyuhyun mengajak nya makan malam bersama teman sekolah yang menurutnya sangat menyeramkan.
” yak. .lepaskan jas mu ” perintah sooyoung.
” wae ” heran kyuhyun.
” lepaskan saja ” sooyoung membuka paksa jas milik kyuhyun dan memakai kan dibadan nya sendiri.
” disini sangat dingin ” ujar sooyoung.
” kau selalu salah kostum ” ejek kyuhyun kemudian mereka bergabung dengan teman teman baru di sekolah sooyoung.
” kyuhyun ahh terimakasih atas traktiran mu ” ucap changmin teman sekelasnya.
” wanita disini tampak sinis melihat ku , seharusnya aku tidak datang kesini ” batin sooyoung.
Saat sooyoung ingin pergi kyuhyun menahan lengan nya.
” kalau kau tidak ingin punya banyak musuh kau harus selalu bergabung dengan mereka ” bisik kyuhyun pada sooyoung.
TBC.

40 thoughts on “[Series] Autumn, Love & Stories (Part 2)

  1. Pertama bingung awal cerita nya ???!
    karna link part 1 nya gg ada atau gg bsa di buka .-.
    jdi aja mumet sendiri , kkkk
    ya inti nya soo amnesia dah , tau karna apa , kkkkkk

  2. elvi says:

    Lupa udah comment apa blm…
    Soo dan kyuppa teman semasa kecil…
    Soo lupa ma kyu?
    Dia hilang ingatan.. soo di bohongi ma soojin lagi? Kyuppa mau nyium soo..

  3. mongochi*hae says:

    ingatan soo kpn pulihny..
    trus knp stiap terapi soo sllu mg.alami hal yg sma ?

    next bnykin kyuyoung momentny ya..

  4. PNA says:

    kyu tetep semangat 45 yaaaa kkk~~ maksudmu apa kyu nyuruh soo gabung sama mereka heung .___. lanjut ah thor lanjuuuut😀

  5. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Orang2 disekolah Soo pada ga suka ama Soo ya????
    Terus apa Soo amnesia??? Kok dia terapi ama Shindong oppa???
    Apa laki2 kecil diingatan Soo itu Kyu ?? terus Kyu cinta ga sama Soo??
    Apa Soo gatau Kyu itu siapa?? tuhkan chingu banya pertanyaan . aku penasaran. ditunggu next partnya .. Hwaaitiingg !!

  6. syoo harus cpt bisa nginget masa lalunya nih, kyu hrs extra sbar nih nunggu syoo inget siapa kyu sbnrnya…
    eh soojin suka sama kyu yaa? hadeh kira2 dia bakal jahat sama syoo gak ya?
    next part yoo ditunggu🙂

  7. liza says:

    Soojin itu kakakny soo kah? Trus gmna klo jdinya soojin ato soo tau mereka saudara? Trus mereka ntar jadinya memperebutkan kyu,, pasti ada yg ngaah ntar #edisi tebak alur

    Okeeyy ff ini ditunggu kelanjutannya loh thor dri pda nebak2 gaje yg belom tentu bener mending maksa author buat ngepost part 3 *maksa><

    Keep writing thor.. Ajja! Ajja! Ajja!

  8. iis mulyati says:

    Kapan nih ingatannya syoo bisa balik lg supaya bisa ngerasain perhatiannya kyu:(. Lanjut chinguya jgn lama2 ne ditunggu! Hwaiting^^

  9. gita says:

    Soo slalu slah kostum nihh..
    Sayang soo blum bsa inget masa lalunya, kyu hars sbar dh
    Itu soojin boongin soo lagi
    Yoona baik jga mau tmenan sma soo
    Ciee kyu udh mau langsng nyium dn buka baju soo wkwkk
    Next.a jngn lama” yaa dan di panjangin

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s