[Series] Autumn, Love and Stories (Part 3)

download

 

Tittle     : Autumn , Love & Stories Part 3
Cast      : ChoiSooyoung , ChoKyuhyun
OC         : ShinDonghae , ChoiSoojin , ImYoona
Length  : Series
Rating   : Teen
Genre    : Friendship
Author   : @dilahflanira

Author Pov
Semua orang menikmati makan malam tapi sepertinya tidak untuk sooyoung , matanya terus saja melihat ke arah kyuhyun yang sedari tadi ngobrol dengan soojin.
” kyuhyun oppa kenapa jas mu dipakai sooyoung ” tanya hyemi teman soojin.
” tak apa apa , malam ini kan sangat dingin ” jawab kyuhyun sambil tersenyum ke arah sooyoung.
” oppa bagaimana kalau kau mengantar soojin pulang , soalnya dia naik bus saat kesini ” ucap hyemi.
Soojin melotot ke arah hye mi akan ucapan nya yang sudah jelas berbohong.
” baiklah , kau boleh ikut dengan kami ” ucap kyuhyun.
” sooyoung ahh , pulanglah bersama ku dan changmin . Kami juga ingin tau rumah mu ” ujar hyemi.
” nde.. tentu saja kau duluanlah dengan soojin ” pinta sooyoung.
Tanpa rasa ragu kyuhyunpun pulang bersama dengan soojin dan kini tinggallah sooyoung dan teman sekolah nya.
” kau berharap kami pulang dengan mu ” bantah ga in yang juga teman soojin.
” yak. . . Jangan begitu terhadap nya , sooyoung ssi kau mau ku antar pulang ” tawar changmin yang disambut tatapan tidak setuju oleh teman yang lain.
” anio , aku naik taksi saja ” tolak sooyoung kemudian berjalan sendirian di pinggir trotoar.
Sooyoung mengambil ponsel nya kemudian mengetik sms.
For shindong bear
Oppa jemput aku di dekat restoran happy food.
Sooyoung pun menunggu beberapa menit dan shindong sudah datang.
” kenapa makan malam tidak mengajak ku ” ucap shindong di perjalanan.
” nanti kau akan jadi satu satunya ahjussi di sana ” jawab sooyoung kesal.
” kau memakai jas siapa ” tanya shindong.
Sooyoung yang kesal melepas jas itu dari badan nya kemudian melemparkan nya ke jok belakang mobil.
” kau tau kan sebenarnya manager baru itu bukan kuhyun melainkan appa nya “
” ya.   . . Aku tau dan aku kalah taruhan  “
” appa suka berbohong akhir akhir ini “
” kalau appa mu tidak bilang begitu kau pasti akan bersikap tidak sopan terhadap kyuhyun dan beralasan tidak mau di jodohkan dengan orang yang tidak bekerja ” jelas shindong.
Sooyoung tak menjawabnya , mobil mereka berhenti karena terlihat ada kecelakaan di depan mereka.
” haishh   , kenapa mesti ada kecelakaan di jalan besar seperti ini ” kesal shindong.
Sooyoung tiba tiba keluar dari mobil nya dan berjalan ke arah tempat kecelakaan itu.
” yak , jangan keluar ” shindong menyusul sooyoung melihat kecelakaan itu.
Sooyoung memegang kepalanya seperti pernah melihat kejadian ini, fikiran nya mulai mengingat kejadian saat itu.
Flashback of sooyoung
” apa kau eomma ku “
” nde sooyoung ahh , eomma akan merawatmu bersama eonnimu soojin “
Eomma sooyoung terus saja menyetir sambil mengusap usap kepala sooyoung yang berumur 8 tahun.
” tapi bagaimana dengan appa ? “
” appa tidak akan bersama kita “
” tapi aku juga mau appa. .  . Hiks hiks ” sooyoung merengek.
Eomma sooyoung mencoba mendiamkan sooyoung namun iya lupa dengam kemudinya.
” sooyoung ahh , appa tak akan bersama kita lagi ” bujuk eomma nya sambil fokus pada wajah sooyoung dan tak melihat mobil di depa  nya.
” eomma ” sooyoung yang melihatnya hanya memejamkan matanya.
Eomma sooyoung langsung memeluk sooyoung dan tabrakan hebatpun terjadi.
Flashback end
Sooyoung mengingat semuanya difikiran nya , kini ia merasa sakit di kepalanya dan pingsan.
Shindong yang melihat itu kemudian membawa sooyoung masuk ke mobil dan pergi kerumah sakit .
Sooyoung Pov.
Aku mengingat nya , aku mengingat semuanya tapi kenapa rasanya sangat sakit.
Aku membuka mata ku dan kulihat ada tabung oksigen dan jarum infus yang menempel di tangan ku.
” sooyoung ahh kau baik baik saja ” khawatir kyuhyun.
” kenapa kau ada disini “
” setelah mngantar soojin aku langsung kerumahmu apa kau benar benar pulang atau belum dan saat itu aku mendengar ayahmu di telpon oleh dokter shin dan aku ikut dengan ayahmu ” jelas kyuhyun.
Aku memcoba bangkit namun kyuhyun menahan ku dan menggelengkan kepalany.
” istirahatlah , kau pasti lelah ” titah kyuhyun sambil menyelimuti ku.
” jika iya mengingat masa lalu nya lagi maka kepalanya akan semakin sakit ” samar samar kudengar pembicaraan dokter dan ayah ku di luar kamar.
Tiba tiba kyuhyun menempelkan kedua tangan nya ditelinga kiri dan kanan ku.
” jangan dengarkan orang lain dan tidur lah ” ucapnya lembut.
Aku pun mengikuti perkataan nya dan memejamkan mataku , kini kurasakan tangan kyuhyun mengusap usap kepala ku.
Author Pov.
Pertengahan musim gugur , dedaunan semakin memenuhi permukaan tanah dan pohon pun mulai kekurangan daun nya.
” tuan choi , aku sudah menemukan alamat anak itu ” lapor sekretaris kim.
” benarkah , berikan padaku nanti aku akan menemuinya ” tuan choi menyambutnya dengan bersemangat.
” choi soojin anak ku , akhirnya appa bisa bertemu dengan mu ” batin tuan choi.
” tuan choi saatnya anda cek kesehatan ” ucap sekretaris kim.
” baiklah aku akan pergi sendiri kau pergilah kerumah sakit , kyuhyun pasti lelah menjaga sooyoung ” perintah tuan choi.
” saya akan meminta dokter shin menemani anda ” ujar sekretaris kim.
Sementara itu dirumah sakit , kyuhyun tertidur membaringkan kepalanya di samping sooyoung.
” kyuhyun ahh ” panggil sooyoung.
” nde?? Kau sudah bangun ” tanya kyuhyun.
” pulanglah , kau pasti kelelahan “
” aku akan disini sampai ada yang menggantikan ku ” bantah kyuhyun.
” biar saya yang menjaganya tuan ” ucap sekretaris kim baru datang.
” sekretaris kim , kau sudah pulang ” ucap sooyoung.
” nde , tuan cho sebaiknya anda istirahat biarkan saya yang menjaga nona choi ” ujar sekretaris kim.
” baiklah , semoga cepat sembuh ” pesan kyuhyun pada sooyoung.
Soojin Pov.
Aku duduk di depan tv sambil mengutak atik remote control mencari acara tv yang bagus.
” huhh , pasti menyenangkan jadi orang kaya bisa belanja apa saja ” keluhku .
” kalau kau mau kaya kau harus bekerja ” sambung lee ahjumma wanita yang selama ini tinggal bersamaku sejak ibuku meninggal dan dia adalah teman ibuku.
” anio , aku hanya harus belajar dan pintar sehingga orang mencariku untuk bekerja ” jawabku.
” kalau begitu kenapa kau  malah menonton tv dan tidak belajar “
Aku kesal dengan perkataannya , aku mematikan tv dan langsung masuk kamar.
” semalam ada pria yang menanyakan mu ”  ucap lee ahjumma yang masih bisa ku dengar dari kamar.
” siapa ? Kyuhyun atau changmin “tanyaku kepedean.
” dia itu pria setengah baya “
Aku tidak terlalu memperdulikan ucapan nya dan langsung membuka buku ku.
” soojin ahh , kau mau apa untuk ulang tahunmu besok ” tanya nya lagi.
” aku mau rumah mewah ” jawabku jujur.
” aku menyesal bertanya padamu ” kesal lee ahjumma.
Aku hanya terkekeh pelan mendengar keluhannya .
” terserah kau saja ” jawabku.
Aku melihat ke arah foto ibuku yang mulai kusam , terakhir kali dia mengatakan akan membawa adik yang sudah lama terpisah untuk tinggal bersama kami.
Tapi , ibu malah meninggal saat perjalanan pulang dan aku tidak sempat melihat pemakaman nya karena tempatnya tidak ku ketahui.
” soojin ahh , kau kenapa ” tanya lee ahjumma dari luar kamar , dia pasti mendengar isakan ku.
” anio , hanya saja soal ini terlalu susah untuk dipecahkan ” jawabku berbohong.
Author Pov
Sooyoung yang sudah pulang dari rumah sakit kini duduk di belakang rumahnya sambil menyesap coklat panas dari cangkir yang berukir hello kitty.
” sooyoung ahh ” tegur ayahnya kemudian duduk dekat sooyoung.
” waeyo appa “
” appa sudah menemukan eonnimu “
Sooyoung menatap kedua bola mata ayah nya sambil berkata ” benarkah “
” nde , appa berencana akan menemuinya “
#######
” sooyoung ahh , kau sudah sembuh aku dengar kau sakit kemarin ” ucap yoona teman sebangku sooyoung.
” nde aku sudah baikan sekarang ” jawab sooyoung.
” kemana semua orang di kelas ” tanya sooyoung.
” mereka sedang di kantin memepersiapkan kejutan untuk ulang tahun soojin ” jawab yoona.
” ayo kita bergabung , pasti seru ” yoona menarik tangan sooyoung membawanya ke kantin.
” kebetulan sekali kalian disini ” sambut hyemi pada sooyoung dan yoona.
Disana berkumpul teman sekelas sooyoung dan kyuhyun juga ikut bergabung.
” sooyoung ahh , saat soojin di gerbang ajaklah dia kemari ” perintah changmin.
” nde ” sooyoung mengangguk sambil melirik kyuhyun yang sedang asik menata lilin di atas kue.
” hari ini juga ulang tahun ku ” batin sooyoung.
Sooyoung pun berjumpa dengan soojin di pintu gerbang dan mengajaknya ke kantin sekolah.
” ada apa mengajak ku kekantin ” tanya soojin.
” ada yang harus ku bicarakan ” bohong sooyoung agar soojin tidak curiga.
” aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu “
” apa kau menyukai kyuhyun oppa ” tanya soojin.
” aku mulai menyukai…”
” aku menyukai nya sudah sejak lama , kau harus menjauhinya ” potong soojin kemudian berjalan mendahului sooyoung.
Sooyoung melihat dari jauh teman teman sekelasnya yang memberikan kejutan pada soojin dan juga kyuhyun yang sedang memegang kue.
” sooyoung ahh , ayo bergabung ” panggil yoona .
Sooyoung menggelengkan kepalanya dan berjalan menjauh.
” kenapa tidak bergabung ” tiba tiba kyuhyun menarik tangan sooyoung dan menahan nya.
” apa kau malu…. “
” ini bukan masalah malu atau gengsi aku hanya tidak enak badan ” potong sooyoung kemudian pergi dari hadapan kyuhyun.
Sooyoung Pov.
Kenapa mereka tidak merayakan ulang tahunku juga , ahh mungkin karena aku anak baru.
Drrttt drttt
Ponsel ku berbunyi dan terlihat shindong oppa yang menelpon.
” sooyoung ahh saengil chukkaehamnida “
” gomawo oppa ” jawabku terharu.
” kau menangis “
” anio , aku hanya terharu “
” kau mau kado apa ” tanya nya
” aku tidak mau kado nanti malam oppa harus mengajakku makan malam ” pintaku .
” tentu saja tuan putri , aku tutup telpon nya ya “
” nde “
Setidaknya seorang saja masih mengingat ulang tahun ku .
Author Pov.
Meja dihiasi lilin kecil serta bunga dan juga musik klasik yang membuat peminatnya bisa bersantai , di restoran inilah sooyoung duduk bersama shindong.
” kenapa wajahmu masih merengut ? Kau tidak suka tempat ini ? ” tanya shindong.
” bukan begitu , masalahnya appa tidak mengucapkan selamat ulang tahun bahkan sampai sekarang dia tidak ada di rumah “
” hanya memberikan kalung kupu2 sebagai hadiah untukku ” kesal sooyoung.
” mungkin tuan choi sedang ada keperluan , ayo buat permohonan dan tiup lilin nya ” pinta shindong.
Sooyoung membuat permohonan nya kemudian meniup lilin dengan angka 18.
Setelah selesai merayakan nya , sooyoung bersama shindong pulang kerumah mereka.
” oppa terima kasih untuk hari ini ” ucap sooyoung.
” nde , sekarang masuklah dan tidur agar pikiranmu tenang ” pesan shindong.
Sooyoung keluar dari mobil shindong dan masuk kerumah nya.
Sooyoung mengecek ke kamar ayah nya namun dia tak ada disana.
” ahjumma , appa belum pulang juga ” tanya sooyoung pada pembantu dirumah.
” belum nona , katanya akan pulang besok pagi “
Sooyoung terlihat sedih dan masuk kedalam kamar nya.
” haishh , hari yang menyebalkan ” gerutu sooyoung sambil menghidupkan lampu kamar nya.
” ommoo. ..apa yang kau lakukan disini ” kaget sooyoung saat mengetahui kyuhyun berada di kamarnya.
” aku hanya ingin merayakan ulang tahun calon istriku ” jawab kyuhyun sambil meletakkan sebuket bunga di atas meja sooyoung.
” kenapa kau tau hari ulang tahun ku ” tanya sooyoung.
” karena kita memang jodoh ” canda kyuhyun.
Sooyoung melihat ke arah jam yang menunjukkan pukul 23.30 KST.
” pulanglah , hari ulang tahun ku akan berakhir ” perintah sooyoung kemudian berbaring di kasurnya.
Kyuhyun tidak memperdulikan omongan sooyoung , ia pun ikut berbaring dan memeluk sooyoung dari belakang.
” 30 menit sebelum ulang tahun mu berakhir , aku akan tetap disini ” ucap kyuhyun tepat di telinga sooyoung.
Sooyoung hanya diam tak bisa menghindar.
” saengil chukkehamnida. . .  Saengil chukkaehamnida. . . Sarang haneun naeyeoja . . . Saengil chukkaehamnida “
Kyuhyun bernyanyi dengan pelan tanpa melepas pelukan nya.
Sooyoung meneteskan airmatanya.
” kenapa aku sangat merindukan suara ini ” batin sooyoung.
Flashback of kyuhyun.
Seorang gadis kecil berjalan sambil menutup matanya di tuntun oleh pria kecil ke tepi danau di bawah pohon mapple yang sedang menggugurkan daunnya.
” sekarang buka matamu ” perintah kyuhyun nama pria kecil itu.
Sooyoung sang gadis kecil membuka matanya.
Di depan nya terlihat beberapa roti oreo yang disusun menjadi bentuk kue ditambah lilin di atasnya.
” saengil chukkehamnida. . .  Saengil chukkaehamnida. . . Sarang haneun naeyeoja . . . Saengil chukkaehamnida “
Kyuhyun menyanyikan lagu ulang tahun untuk sooyoung.
” gomawo oppa  ” ucap sooyoung.
Flashback end.
Sooyoung tertidur di pelukan kyuhyun. Jarum jam kini menunjukkan pukul 12:05 KST
Kyuhyun melepaskan pelukan nya kemudian menyelimuti sooyoung lalu ia keluar dari kamar itu.
Sooyoung Appa Pov.
Aku hanya bisa memandangi putriku yang menangis.
” kenapa appa baru datang sekarang ” tangisnya.
” appa sudah mencarimu sejak ibumu meninggal , maafkan appa soojin ahh ” sesal ku padanya.
” ini hadiah ulang tahun mu ” aku memberikan kotak kecil berwarna merah yang berisi kalung kupu2 padanya.
” saat kau siap , tinggallah bersama appa dan adikmu ” pintaku mulai beranjak.
” aku akan ikut dengan mu appa “
TBC.

45 thoughts on “[Series] Autumn, Love and Stories (Part 3)

  1. Chup_chup says:

    Aku takut soojin akan benci sama sooyoung kalo tau soo adiknya,,

    hmmm, penasaran banget sama part selanjutnya😀

  2. Gimana ya reaksi sooyoung eonni sama soojin eonni pas tau kalo mereka itu adik-kakak? Kyuyoung harus bersatu thor, harus, wajib😀. Ditunggu next partnya thor🙂

  3. Sistasookyu says:

    Kyu jahat ih, baru ngucapin ultah menjelang ultahnya syo selesai. Apa deh.. -__-
    Nah lho soojin bakal serumah sama syo!
    Jadi apa tuh ntar?!

  4. elvi says:

    Soojin dan soo saudara?
    Aigoo apa yg Bakal terjadi?
    Mereka sama2 suka ma kyuppa..
    Soojin tinggal serumah dg soo?
    Penasaran… apa yg Bakal terjadi…apa soo bakalan mengalah dg Soojin?

  5. rifqoh wafiyyah says:

    mdh2’an dngn kedtngannya soojin unnie ke rmh soo unnie gk bkin kyuyoung jauh amin..
    dtnggu klnjtnnya..m

  6. met says:

    Wahh gmna nnti pas soojin ketemu soo y?
    Untung kyu ingat sma ultah nya soo
    Miris bgt masa appa soo masa lbh milih ratain ultah soojin drpd soo
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne🙂

  7. Ola says:

    Soojin n sooyoung sma” suka dgn kyu dan soojin bkal tinggal 1rmh dgn soo trusss jua bkal sring ktemu kyu yg sring nmuin sooyoung -_-
    Next ditunggu bgt yh🙂

  8. mongochi*hae says:

    soo sdh ingat ttg kecelakaan t. tp knp dia msh lupa dg siapa kyu..

    aigo,soojin saudara soo. ap dia msh bsikap kasar stlh tahu klo soo adikny..

    next jgn lma..

    ak ska bgt part dmna kyu ngerayain ultah soo

  9. Cynthia says:

    Ternyata kyuhyun inget ultah nya sooyoung..
    Ya walaupun shindong duluan yg ngucapin…
    Next ya thor..

  10. Meyta says:

    Duh lgi seru baca udah tbc aja,
    gmn ya tanggepannya soojin tau sooyoung itu adik’a…
    Next part jangan lama2 y thor

  11. PNA says:

    ah kyu inget juga ultahnya sooyoung hahaha dikira lupa zzzz tapi kira2 gimana ya ekspresinya soojin pas tau siapa adik kandungnya…….
    lanjut thor :3

  12. gita says:

    wahh gmna yah reaksinya soo dan soojin sat tau mrka saudaraan??
    duh udh saudaraan, mrka jga cita sma satu cwok yg sma lagi
    Kyuppa sih pasti milih sooeon
    smoga natinya soo dan soojin bsa baikan dh
    tmn” soojin kan benci orng kaya, gmna tuh reaksi mrka kalo tau soojin bakal jadi orng kaya?
    Kyu suka bngt sih ninggalin soo sndirian sma tmn” skolahnya, pdhal kan soo mash anak baru
    ditunggu bngt nextnya jangn lama” yaa

  13. jung nayoung says:

    Tuh kan, apa jadinya nanti kalo soojin tinggal n tau kalo sooyoung adiknya?! Pasti dy makin seenaknya k soo.

    Lanjut thor!! Secepatnya ne ,

  14. Eun sung kyu says:

    Waduh waduh waduh..bakal ada badai nih abis ini,gimana reaksi soojin?kalo soo mah,baek dan ngalah banget..tapi soojin?next part ditunggu ne thor

  15. Nora says:

    Trnyata kyu gak lpa ultahnya syo, wlaupun keduluan shindong oppa😕 Gimna soojin nanti klo tau syo adiknya, penasaraaaaan~ Next

  16. iis mulyati says:

    Ternyata kyu ngga lupa sama ultahnya syoo:’). Soojin mau tinggal bareng appa sama syoo? Duh semoga appa nya syoo ngga pilih kasih nantinya kasian kan syoo:(. Next chapter ditunggu chinguya jgn lama2 ne hwaiting!^^

  17. nadasooyoungstersoneelf says:

    Next ya thor …
    Aq takut nanti ayah nya soo jdi pilih kasih ….
    Ternyata kyu inget ultah nya soo …
    Smoga soo cpt inget masa lalu nya …

  18. liza says:

    Ya ampun ntar gimna nasib soojin kalo dia tau adiknya yg selama ini itu rivalnya sendiri T_T. apa ntar dia bklan ngelerain soo sma kyu ato malah nyuruh soo yg menjauh karna dia kakak nya trus ntar soojin bkl benci gak sma soo kan yg menyebabkan eommany mati si soo

    Walah thor byk bgt pertanyaan yg dikepala hmm oke sip ditunggu next partnya,, jgn lma2 nde postnya

    Keep writing…. Ajja! Ajja! Ajja!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s