Passionately – Seq of SCL [part 5]

passionately3 copy

Title: Passionately – Seq of SCL [part 5]

Author: Sookyubiased

Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Shim Changmin, Victoria Song, others

Genre: Romance, family, marriage life, psychopath

Rating: PG-17

Length: Series

Disclaimer! The story is purely mine. Inspired from some novel.

Comment are really needed!

“Bagaimana dengan wine beracun?” tanya Kyuhyun karena merasa Eunhyuk melewatkan bagian wine. Eunhyuk menggeleng pelan.

 

“Bukan, aku sudah menyelidikinya dan itu tidak ada sangkut pautnya dengan Lee Joon. Tapi aku belum mendapatkan siapa pengirimnya. Tapi bukan Lee Joon”

 

“Baiklah kita urus itu nanti. Bukti-bukti itu sangat cukup untuk menyeret namja brengsek itu ke penjara! Siapkan semuanya!” perintah Kyuhyun tegas namun Eunhyuk nampak ragu-ragu.

 

“Tapi..” Kyuhyun menatap Eunhyuk tajam.

 

“Apa?”

 

“Lee Joon…ditemukan tewas semalam”

Five

Sooyoung ternganga di depan pintu. Lee Joon tewas? Bagaimana mungkin! Semalam namja brengsek itu diamankan oleh Eunhyuk dan penjaga keamaan lainnya. Tidak mungkin mereka yang menghabisi Lee Joon kan? Sooyoung bergidik ngeri, ia menggeleng mencoba menepis kemungkinan hal itu dilakukan oleh Kyuhyun. Sooyoung akhirnya memilih kembali ke kamarnya mencoba melupakan apa yang baru saja didengarnya dan menganggap itu adalah sebagian dari takdir Tuhan untuk menyelamatkannya.

 

Dahi Kyuhyun berkerut, kedua tangannya bertumpu dimeja. Eunhyuk yang menyadari kepergian Sooyoung menghela nafas. “Tapi Kyu…sesuatu agak janggal” Kyuhyun mendongak menatap Eunhyuk. Ada informasi lagi?

 

“Mayatnya tak ditemukan.” Kyuhyun semakin mengerutkan dahinya, bingung.

 

“Lalu kenapa ia bisa dinyatakan tewas?” tanyanya penasaran.

 

“Mobilnya ditemukan hancur terbakar di jurang pinggir kota. Ada darah Lee Joon disana. Polisi mengidentifikasi mayatnya terbakar bersama mobilnya.” Kyuhyun menggeleng entah untuk ketidak percayaannya atau untuk simpatinya.

 

“Seharusnya semalam ia tidak kabur” desis Kyuhyun. Eunhyuk mengangguk setuju. Jika saja Lee Joon tidak kabur dari tim keamanan Kyuhyun namja itu tak akan berakhir dalam kecelakaan maut itu. Ia masih bisa memperbaiki kesalahannya dipenjara dan hidup lebih baik.

 

“Tetapi kita masih harus meningkatkan keamanan. Mayatnya belum ditemukan. Sekedar untuk mencegah kemungkinan.” Tambah Kyuhyun lagi pada Eunhyuk. Namja itu mengangguk mengerti lalu pamit untuk memberikan briefing pada tim keamanannya.

 

***

Begitu Kyuhyun kembali ke kamarnya, Sooyoung tengah berbaring diranjang mereka sambil membaca majalah sambil mendengarkan lagu dengan headset yang terhubung ke ipod touch terbarunya. Kyuhyun tersenyum lembut menatap ketidak sadaran istrinya akan kehadirannya.

 

Toxic? Kau punya selera yang eksotis nyonya Cho?” ucap Kyuhyun setelah menarik sebelah headsetnya dan ikut mendengarkan. Sooyoung terkejut sesaat namun akhirnya ia langsung melempar majalahnya ke meja nakas dan memeluk Kyuhyun erat.

 

“Sudah selesai bercumbu dengan pekerjaanmu?” tanya Sooyoung sarkastik. Kyuhyun terkekeh. Ia mengelus kepala Sooyoung lembut.

 

“Hm. Ya, mereka membosankan. Kau tau? Aku terus memikirkanmu diatas ranjang saat bersama mereka” goda Kyuhyun meninggalkan semburat merah dipipi Sooyoung. Kyuhyun dan mulut gombalnya!

 

“kau dan mulut kotormu tuan Cho.” Kyuhyun terkekeh begitu Sooyoung mencubit hidungnya. Ia mengambil tangan Sooyoung dan mendaratkan kecupan dipunggung tangannya lalu menatap Sooyoung penuh kasih namun Sooyoung terlihat menatapnya dengan tatapan penasaran.

 

“Wae?” tanya Kyuhyun begitu merasakan tatapan Sooyoung yang menyiratkan rasa penasaran. Sooyoung melayangkan kedua tangannya untuk memeluk leher Kyuhyun, menghirup secara rakus harum parfum Kyuhyun yang gentle yang sudah bercampur bau khas Kyuhyun.

 

“Aku…eum mendengar kabar tentang Lee Joon. Dia tewas?” tubuh Kyuhyun seketika menegang. Namun ia kembali rileks ketika Sooyoung mengusap-usap kepala belakangnya lembut dan merasakan sapuan nafas hangat Sooyoung ditengkuknya.

 

“Ya, setelah kabur dari Eunhyuk hyung dan tim keamanan lain… sepertinya dia kecelakaan dalam pengejaran.” Sooyoung merasakan tubuh Kyuhyun yang sempat menegang tadi semakin rileks. Ia lalu memundurkan tubuhnya tanpa melepas pelukannya.

 

Sooyoung mengamati wajah Kyuhyun seksama, tangan kanannya bergerak menuju dahi Kyuhyun yang berlipat karena ia mengernyit. Sooyoung mengelusnya penuh sayang. “Jangan difikirkan. Lelaki brengsek itu tidak pantas mendapat perhatianmu. Dia sedang dalam perjalanan menuju neraka.” Kyuhyun tersenyum sedikit menanggapi ucapan Sooyoung. Namja itu berusaha mengenyahkan pemikirannya dari Lee Joon namun sialnya tidak bisa. Tidak sebelum mayat namja itu ditemukan!

 

“Hanya satu yang bisa mengalihkan perhatianku” ucap Kyuhyun merubah nada suaranya dengan sensual dan tatapan menggoda. Sooyoung tercekat air liurnya sendiri. Kyuhyunnya jadi errr sexy?

 

“Kau tau… sejak kau menyerahkan dirimu dan hatimu untukku… aku jadi semakin kau tau? Selalu menginginkan sex” Sooyoung ternganga. Frontal sekali suamiku ini! Pekiknya dalam hati.

 

“Oh ya? Ckck kau kan memang pedofil” goda Sooyoung mencoba mengalihkan topik dan nampaknya berhasil. Kyuhyun merungut kesal.

 

“Aku tak setua itu nyonya Cho. Aku hanya lebih dewasa tujuh tahun darimu.” Sooyoung tak bisa untuk tak memutar matanya. “Ya. Dan kau jatuh cinta pada anak remaja, tuan Cho! Aku baru enam belas tahun ketika kau menikahiku! Dan kau bilang kau jatuh cinta padaku sejak kau datang pertama kali ke panti. Aku baru berusia lima belas saat itu!” Kyuhyun membuka mulutnya namun tak sepatah katapun keluar. Dia kalah telak.

 

“Hm. Kau benar. Sepertinya aku…pedofil” lirih Kyuhyun membuat Sooyoung diserang perasaan tak enak. Yaampun! Dia Cuma bercanda.

 

“Tidak..tidak..tidak. Kau bukan!” Sooyoung menarik Kyuhyun lagi dalam pelukannya. Lebih erat dari sebelumnya. “Astaga, tuan Cho. Aku hanya bercanda! Jikapun kau pedofil itu bukan masalah asalkan korbanmu itu hanya aku! Dan apa bedanya aku jika kau seorang pedofil dan aku mencintai pedofil?” Kyuhyun tersenyum miring ditengkuk Sooyoung. Apakah Sooyoung tak sadar baru saja mengucapkan kalimat paling romantis yang pernah Kyuhyun dengar? Kyuhyun memiringkan wajahnya ke leher Sooyoung lalu menghisap kulitnya.

 

“Aaakkh” rintih Sooyoung begitu mendapat perlakuan Kyuhyun. Leher adalah salah satu bagian sensitif gadis itu. Sooyoung melemaskan tubuhnya yang sempat mengejang kala hisapan Kyuhyun semakin intens. Tubuhnya diserang gelenyar nikmat yang berpangkal pada bagian dibawah perutnya.

 

“Hmm kau merintih? Apakah kau tau rintihan kenikmatanmu itu adalah tombol starter untuk libidoku nyonya Cho?” tanya Kyuhyun sambil mengecupi bagian bawah telinga Sooyoung. Yeoja itu mencengkram sejumput rambut Kyuhyun meremasnya, ia meletakkan dagunya dibahu tegap Kyuhyun.

 

“Akhh Kyuhyunhh please…” iba Sooyoung meminta lebih. Kyuhyun masih mengerjai titik-titik sensitif Sooyoung dengan hujan kecupan dan hisapan. Seketika ia menjauhkan bibirnya dari leher Sooyoung. Ia menempelkan dahinya dengan dahi Sooyoung. Bibir Sooyoung sudah membuka seksi siap menerima bibir Kyuhyun. Kyuhyun semakin ingin menggoda Sooyoung-nya.

 

Kyuhyun meniupkan nafas ke wajah Sooyoung melalui hidungnya. “Kenapa sayang? Kenapa bibirmu terbuka hm?” Sooyoung menyeruakkan geraman rendah dari tenggorokannya. Wajahnya sudah menggambarkan ‘cepat-cium-aku’ dan membuat Kyuhyun semakin ingin mengerjainya. Sooyoung tidak akan meminta. Istrinya itu punya gengsi setinggi langit dalam hal seperti ini. Oke, kecuali waktu dikantor Kyuhyun hari itu. Kyuhyun sendiri sampai tercengang dibuatnya.

 

Kyuhyun menyapukan jempolnya dibibir bawah Sooyoung yang nampak sangat menggoda. Kyuhyun sendiri sudah tidak tahan untuk membungkus benda mungil berwarna pink itu dengan bibirnya. “Sudah cukup terangsang?” tanya Kyuhyun dengan bibir yang sangat dekat membuat Sooyoung frustasi. Cepat cium aku sialan! Geram Sooyoung dalam hati. Ia sudah tak tahan tapi ia tak mungkin meminta duluan kan?

 

“Kenapa tidak bicara sayang?” Kyuhyun mengecup pelan pipi Sooyoung. Entah kenapa ciuman yang biasa Kyuhyun berikan itu terasa lebih sensual saat ini. Persetan! Gairah harus dituntaskan!

 

Sooyoung menarik tengkuk Kyuhyun dan menyambar bibirnya. Menghujamnya dengan french kiss liar yang hampir membuat Kyuhyun kewalahan. Namun pernahkan kalian membaca fakta jika dalam urusan seperti ini lelaki akan mendapat tenaga ekstra? Kyuhyun menyeringai atas kemenangannya. Sooyoungnya berubah menjadi liar untuknya? Ini lotre man!

 

“Hahh hahh” Sooyoung melepaskan bibirnya. Ia merasakan bibirnya sudah bengkak begitupun dengan Kyuhyun. Namja itu sedang menghirup nafas dalam-dalam sambil menatapnya…lapar? Sooyoung bergidik.

 

“Kenapa kau bergidik sayang?” Kyuhyun merangkul pinggang Sooyoung, mengangkatnya hingga terduduk dipangkuannya. Tangannya menjalar lembut dipermukaan kulit kaki hingga paha Sooyoung yang terekspos. “T-shirt oversize tanpa celana lagi hm?” bisik Kyuhyun mengomentari pakaian Sooyoung sambil mengeluskan pahanya. Sooyoung bergetar, gelenyar itu terasa semakin intens menyerang bagian dibawah perutnya.

 

“Kau suka?” tanya Sooyoung. Kyuhyun menundukkan kepalanya dan mencium bagian dalam paha Sooyoung menghisapnya pelan. “aaahh”

 

“Bagaimana bisa aku tak suka? Kakimu salah satu bagian favoriteku Sooyoung” Sooyoung mendesis. “Tapi aku akan mengamuk jika kau memakai ini saat siang hari. Ada banyak pelayan pria yang mendapat tontonan gratis dan punya imajinasi untuk bermartubasi.” Sooyoung memukul bahu Kyuhyun. “Itu kalimat yang jorok Kyuhyun!” omel Sooyoung yang hanya ditanggapi Kyuhyun senyum miring.

 

“itu fakta. Kau tak pernah taukan bagaimana pikiran para pria bekerja.” Sooyoung memutar matanya. Obrolan nonsense ditengah-tengah saat bercinta? Ck!

 

“Ya. Satu-satunya pria yang aku kenal amat sangat dekat selalu mencoba bercinta denganku sepanjang waktu.” Sindir Sooyoung sinis. Kyuhyun tertawa renyah dan lepas. “Dan kau tak pernah menolak.” Sooyoung membuang wajahnya dari Kyuhyun. Telak!

 

Kyuhyun membekap pipi Sooyoung lalu mempertemukan bibir mereka. Mengecupnya lembut dan dalam penuh kasih. “Jangan berpaling. Itu mengingatkan aku…” tatapan Kyuhyun berubah suram. Teringat bagaimana kebencian Sooyoung yang meruntuhkan dunianya dulu. Sooyoung yang membencinya dan tak pernah sudi menatapnya. Sooyoung memeluk lagi leher Kyuhyun dengan sebelah tangan sebelahnya lagi mengelus dada Kyuhyun yang terhalang kemeja katunnya.

 

“Sooyoung yang itu sudah tidak ada. Hanya ada Cho Sooyoung yang mencintaimu disini. Aku tidak berpaling darimu takkan pernah… aku hanya sedikit malu. Kau benar soal hal itu, aku tak pernah menolak. Kau selalu membuatku ketagihan.” Kyuhyun menatap Sooyoung ragu. Namun begitu Sooyoung menatapnya penuh cinta sambil mulai membuka kancing kemejanya namja itu langsung yakin.

 

“Siapa aku tanpa dirimu, Sooyoung. Cho Sooyoungku” dan mereka kembali berciuman lalu menyatu hingga melebur.

 

***

Bibi Kim menerima uluran paket dari penjaga keamanan yang sedang berjaga digerbang. Pagi ini seorang kurir mengirimkan paket itu yang ditujukan untuk nyonya Cho. Bibi Kim mengernyit, sempat bingung karena sebelumnya tak pernah ada paket dikirimkan ke rumah. Sekalipun dari penggemar nyonya Cho. Karena paket itu hanya akan dikirimkan melalui kantor agensi. Dan bibi Kim belum tau perihal mundurnya Sooyoung dari dunia permodelan. Wanita paruh baya yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya di rumah keluarga Cho itu akhirnya membawa paket berbentuk kado itu kelantai atas.

 

Eunhyuk yang memang tinggal disitu baru saja keluar dari kamarnya siap menuju ruang makan untuk menyantap sarapan. Dahinya mengernyit bingung menatap bawaan bibi Kim.

 

“Siapa yang berulang tahun bi?” tanya Eunhyuk penasaran. Bibi Kim menggeleng.

 

“Kiriman untuk nyonya Cho. Hyuk Jae-ah kau nampak kurang segar?” Eunhyuk tersenyum malu. “Ah iya. Semalam aku harus membriefing tim keamanan. Dan…tidur disebelah kamar pasangan sedikit menggangu. Mereka berisik sekali!” Bibi Kim tertawa mendengar cerita Eunhyuk yang sudah dianggapnya anak. Dia dan ayah Eunhyuk sudah bekerja di rumah keluarga Cho sejak remaja hingga mereka sama-sama tua. Bedanya bibi Kim menyendiri seumur hidupnya sedangkan tuan Lee berkeluarga dan kini keturunannya ikut mengabdi pada keluarga Cho.

 

“Kaukan asisten sekaligus orang terpercaya Kyuhyun. Kau juga bertanggung jawab akan keselamatannya. Tak heran kamar kalian harus berdekatan dan tanpa dinding pengedap suara untuk mencegah kemungkinan. Kau hanya harus mulai mendengarkan lagu lebih keras, mereka pasangan muda.” Eunhyuk mengerutkan bibirnya. Aku sudah mencoba, tetapi mereka terlalu bergairah!

 

“Ya bi. Sebelum aku mulai mendapat kantung mata.” Bibi Kim tertawa lagi.

 

“Kau harus membawa seorang istri! Dan kalian bisa saling bersaing membuat suara. Hahaha” Eunhyuk tergelak tak menyangka bibi Kim bisa bercanda hal seperti itu.

 

Dan bruk. Tanpa sengaja bibi Kim menjatuhkan kotak itu. Dengan panik ia dan Eunhyuk mengangkatnya namun…

 

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”

 

“Bibi!!”

 

***

Sooyoung bergerak karena kakinya terasa berat. Perlahan matanya terbuka dan berusaha menyesuaikan dengan sinar matahari yang mengintip dari sela tirai. Sooyoung menggeliat pelan dan merasakan pergerakan dari sisi kanannya. Kyuhyun bergerak karena geliatan Sooyoung.

 

“eunggh” Sooyoung melirik kakinya yang ditindih kaki Kyuhyun. Lengan besar Kyuhyun memeluk perut telanjangnya. Sooyoung tersenyum. Diulurkan tangannya menuju rambut Kyuhyun yang acak-acakan lalu dibelainya lembut.

 

“Eumhhh” Kyuhyun melenguh kecil merespon. Sooyoung lalu memajukan wajahnya dan mengecup dahi suaminya itu. “Bangun tukang tidur!” bisiknya mesra. Kyuhyun tersenyum sambil masih menutup mata. Tangannya mengeratkan pelukan di perut telanjang Sooyoung bahkan meremas pinggulnya.

 

“Selamat pagi, istriku yang super sexy.” Sooyoung memutar matanya lalu mencubit pipi Kyuhyun. “Pagi, suamiku yang selalu bergairah” goda Sooyoung. Kyuhyun terkekeh lalu membuka matanya, meremas sekali lagi pinggul Sooyoung dan mengecup bahunya.

 

“Bergairah karenamu, cantik.” Sooyoung bersemu. Tangan Kyuhyun mulai bergerilya disekujur tubuh Sooyoung bahkan dengan berani mengelus organ kewanitaannya.

 

“Ahhh” desah Sooyoung membuat Kyuhyun semakin bersemangat. Ia memajukan pinggulnya untuk menyentuhkan kejantanannya pada pinggul Sooyoung.

 

Morning sex?” bisik Kyuhyun sensual. Sooyoung tak bisa untuk tak mendesis karena tangan Kyuhyun terus mengelus kewanitaannya. Tangannya mencengkram rambut Kyuhyun.

 

“AAAAAAAA”

 

Sooyoung langsung mendorong dada Kyuhyun untuk menghentikan aksi namja itu. Sooyoung menoleh kearah pintu kamarnya. Suara jeritan?

 

“Ahhh kyuhhh hentihhkaannhh” Kyuhyun kini justru meremas pelan payudara Sooyoung yang terpampang dan sudah mengeras. Bahkan ia mulai memajukan wajahnya untuk mencium salah satu puncak payudara ranum Sooyoung namun yeoja itu menahannya.

 

“Kyuhyun! Ada yang menjerit!” Kyuhyun berdecak kesal. Ia lalu segera bangun dan turun dari tempat tidur. Kyuhyun merampas t-shirt polos berwarna abu-abu dan sebuah celana boxer merah dan memakainya dengan kilat lalu pergi keluar kamar untuk mengecek apa yang terjadi diikuti Sooyoung yang sudah mengenakan kemeja suaminya yang nampak kebesaran. Tidak sempat untuk mengambil pakaian dilemari ataupun pakaiannya yang sudah dilempar Kyuhyun entah dimana.

 

“Hyung? Ada apa?” Eunhyuk nampak panik didepan kamarnya.

 

“Kyuhyun? Bibi Kim pingsan. Ia shock karena…” Sooyoung muncul dibelakang Kyuhyun dengan wajah panik. Eunhyuk menelan lagi ucapannya dan memberi isyarat pada Kyuhyun melalui mata. “Bibi Kim drop. Mungkin kelelahan. Ia sudah dibawa ke rumah sakit” Sooyoung menatap Eunhyuk dengan wajah khawatir.

 

“Apa? Kenapa bisa?” tanyanya lirih. Eunhyuk menggeleng. Kyuhyun menatap Eunhyuk lurus namun tangannya merengkuh bahu Sooyoung. Istrinya itu terisak dibahunya. Ia pasti sangat menyayangi bibi Kim. Wanita paruh baya itu sudah ia anggap ibunya sendiri.

 

“Dia akan baik-baik saja. Tenanglah” Bisik Kyuhyun sambil mencium ubun-ubun Sooyoung mengalirkan ketenangan pada istrinya.

 

“Hyung, temui aku di ruang kerjaku satu jam lagi.” Eunhyuk mengangguk lalu memperhatikan Sooyoung dan Kyuhyun hingga mereka menghilang dibalik pintu kamar.

 

Kyuhyun membimbing Sooyoung untuk duduk di atas tempat tidur. Mengelus pelan rambut istrinya. “Bibi Kim sudah ditangani dokter. Tenanglah” Kyuhyun mengusap air mata Sooyoung. “Ya…tapi aku khawatir. Apa karena ia seharusnya sudah pensiun? Kau seharusnya tidak mengizinkan dia bekerja!” Kyuhyun menghela nafas. Sooyoungnya sedang gusar.

 

“Ssst sayang tenanglah” Kyuhyun memeluk Sooyoung didadanya. “kau mau tidur lagi atau sarapan? Atau kau mau berendam?” Sooyoung mendongak untuk menatap Kyuhyun. “Kau mau kemana?” Kyuhyun mengelus rambut Sooyoung.

 

“Aku harus bicara dengan Eunhyuk hyung. Sebentar saja, nanti aku kembali.” Sooyoung menggeleng pelan memegangi ujung kaos Kyuhyun. “jangan pergi” Kyuhyun mencium dahi Sooyoung.

 

“Tidak akan lebih dari dua puluh menit. Aku janji.” Sooyoung menatap Kyuhyun lalu mengangguk. “Kalau begitu aku menunggumu di meja sarapan.” Kyuhyun mengangguk lalu mereka berjalan keluar kamar dan berpisah di tangga.

 

***

“Siapa yang mengirimkan benda ini?” Kyuhyun menatap jijik pada bangkai kucing di kotak yang dipegang Eunhyuk tanpa risih. Eunhyuk menggeleng. Kyuhyun menggeram. Sesuatu menyeramkan dan menjijikan ditujukan untuk Sooyoung? Kenapa?

 

“Isi pesannya. ‘KAU SUDAH MEREBUT MILIKKU’. Sepertinya seseorang merasa cemburu dengan nyonya Cho.” Kyuhyun mengerang. Tapi siapa? Dan apa yang sudah Sooyoung rebut dari si peneror itu?

 

“Mungkin mereka cemburu karenamu?” Kyuhyun mengernyit.

 

“Aku tidak pernah berhubungan dengan siapapun sebelum mencintai Sooyoung. Sooyoung tidak pernah merebutku dari siapapun.” Eunhyuk nampak berfikir.

“Ya benar. Mungkin…job model?” Kyuhyun mengerutkan dahinya.

 

“Siapapun dan apapun alasannya. Kita harus menangkap orang brengsek itu! Perketat keamanan dan jangan sampai Sooyoung tau hal ini.”

 

***

Sooyoung menunggu kimbap yang dipanaskannya hangat. Sambil menunggu ia menggoreng sosis besar-besar diatas pan. Sambil bekerja samar ia mendengar bisikkan para pelayan yang sedang memasak didapur belakang. Karena rumah Cho memiliki tiga dapur. Satu dapur bersih yang hanya dipakai untuk majikan memasak, dapur dimana pelayan menyiapkan makanan untuk majikan dan dapur untuk para pelayan yang letaknya dibelakang dapur bersih.

 

“Ya. Ada apa ya sampai nyonya Cho diteror begitu?” Sooyoung mengernyit. Kenapa pelayan membicarakannya? Teror? Siapa yang diteror?

 

“Bibi Kim sampai shock dan pingsan. Siapa yang tidak kena serangan jantung dikirimi bangkai itu?” Sooyoung mengernyit lagi. Apa yang sedang dibicarakan mereka.

 

“Aku sempat melihatnya! Kucingnya dimutilasi. Mengenaskan! Ada pesan tertinggal disana. ‘jang- nyonya Cho…” ketiga pelayan itu ternganga ketika mendapati majikannya berdiri dipintu dapur. Ketiganya menunduk takut, bagaimana bisa tidak sadar jika nyonya Cho sedang mendengarkan gosipan mereka?

 

“Cepat jelaskan padaku apa yang kalian bicarakan!” bentak Sooyoung tegas. Ketiga pelayan itu menunduk dan saling colek. Sooyoung maju selangkah dan membuat mereka mulai gemetar.

 

“Ara, Jandi, Hana… bisa kalian jelaskan padaku?” Sooyoung mendesak. Dan akhirnya mereka tak bisa mengelak.

 

“Uhh itu… nyonya maafkan kami. Seseorang mengirimkan paket untuk anda pagi ini. Bibi kim tak sengaja melihat isinya dan… terkena serangan jantung.” Sooyoung membelalak. Eunhyuk bilang bibi Kim hanya kelelahan. Eunhyuk bohong!

 

“Apa isinya?” tanya Sooyoung gemetar. Ketiga pelayan itu menunduk tak bersuara. Sooyoung mengulang pertanyaannya, lebih tegas. “Apa isinya?”

 

“Ba..ban..bangkai kucing yang dimutilasi.” Sooyoung memegangi perutnya yang mual. APA? Siapa yang tega mengiriminya hal itu.

 

“Ap..apa?” suaranya nyaris hilang namun masih cukup terdengar.

 

“Maafkan kami nyonya.” Ketiganya menunduk dalam. Sooyoung berpegangan pada kusen pintu agar tak ambruk.

 

“Sooyoung?” suara Kyuhyun terdengar lembut namun ada nada terkejut terselip disana. Sooyoung segera menoleh dan berlari kearah suaminya dan menangis dipelukannya. Bukan karena jijik dan takut ia menangis. Ia menangis karena kini kedua kalinya menyebabkan orang lain celaka karena dirinya. Dulu Jongin dan kini bibi Kim.

 

“Ada apa ini?” tanya Kyuhyun tajam. Ketiga pelayan muda itu menunduk. Kyuhyun memelototi ketiganya. “JAWAB AKU!” bentaknya keras. Sooyoung mengeratkan pelukannya, mencoba memberikan Kyuhyun isyarat untuk tak membentak mereka karena ia tak mampu bicara untuk saat ini.

 

“Maaf tuan… nyo…nyonya Cho mendengar pembicaraan kami mengenai penyebab pingsannya bibi Kim…”

 

Darah mengalir dan meledak dikepala Kyuhyun. Emosi dan ketakutan bercampur aduk. Dieratkannya pelukannya pada istrinya. Ia mendekap Sooyoung kuat-kuat didadanya. Sooyoungnya pasti shock!

 

“Sssh sayang tenanglah… kau baik-baik saja. Ada aku.” Kyuhyun mengelus lembut punggung Sooyoung, gadis itu masih melawan isakannya.

 

Tatapan Kyuhyun yang penuh kasih pada Sooyoung beralih pada tiga pelayan didepannya. Dengan dingin ditatapnya mereka bertiga.

 

“Kalian dipecat.”

 

***

AKU TIDAK AKAN BOSAN MEMPERINGATIMU. JAUHI TUNANGANKU BITCH.

VIC SONG.

 

HEY BOCAH! UMURMU ITU MASIH KECIL. URUSI SAJA SUAMI KAYAMU ITU. JANGAN GANGGU PACARKU! BOCAH RAKUS.

VIC SONG.

 

LAGI-LAGI KU PERINGATI. APA YANG KAU LAKUKAN HINGGA PACARKU SANGAT PERDULI PADAMU HAH? DIMANA KALIAN KENAL? JAWAB AKU BOCAH!!!

VIC SONG.

 

“aaaaaaaaaa!!!” Sooyoung melempar iphone tak bersalahnya ke lantai. Sejak tadi benda tipis itu berdering dan isinya hanyalah pesan-pesan kasar dan omelan Victoria terhadapnya. Ia bahkan tidak bertemu dengan Changmin sejak kemarin kenapa wanita cina itu masih mengganggunya? Lagipula ia sudah bersuami dan tidak tertarik dengan Changmin! Baiklah tertarik sedikit, tertarik sebagai wanita normal yang tertarik dengan pria tampan. Hanya sebatas itu!

 

“Sooyoung? Kau baik-baik saja?” tanya Jessica yang datang dari dapur dengan khawatir. Setelah melihat keadaan bibi Kim Sooyoung memilih mampir di galeri Jessica. Kyuhyun pergi dengan Eunhyuk tanpa memberitahukannya jadi ia kesal dan memilih kabur kesana.

 

“Jess. Apa mungkin nenek sihir ini yang mengirimiku teror?” tanya Sooyoung serius. Jessica mengerutkan dahi. “Nenek sihir? Ah tunangannya Changmin?” Sooyoung mengangguk.

 

“Bisa jadi kan?” Jessica nampak berfikir. “Ya mungkin saja. DI pesan-pesannya ia sangat kasar. Siapa tau dia memang ingin membuatmu ketakutan karena ancaman smsnya tak kau gubris.”

 

“Tapi ini janggal. Aku menerima wine beracun bahkan sebelum bertemu dengannya.”

 

“Bukannya kau bilang Lee Joon yang mengirimimu wine?” Sooyoung mengedikkan bahu.

 

“Kemungkinan ya. Tapi namja itu sudah mati.” Jessica ternganga.

 

“Apa?”

 

“Bukan Kyuhyun tentu saja. Ia mati kecelakaan dalam pengejaran.” Jessica mengangguk paham.

 

KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING

 

Sooyoung dan Jessica terlonjak dari sofa. Keduanya berdiri panik dan langsung berlari. Bel kebakaran berbunyi nyaring dan mereka panik. Jessica dan Sooyoung menuruni tangga namun sialnya terjebak dilantai satu. Api mengepung mereka dan asap menutupi pandangan mereka. Mereka bisa mendengar jeritan orang-orang diluar dan suara desisan mesin pemadam namun sebelum api padam sepenuhnya, Sooyoung melemas. Bukan karena api tetapi sesuatu yang membekap hidungnya dan tubuhnya tergolek dilantai.

 

“SOOYOUNG!!!!”

Tbc!

Comment?

 

184 thoughts on “Passionately – Seq of SCL [part 5]

  1. Arghhh siapa sih yg ngirim bangkai kucing itu kejam bnget tuh orrang😬

    Vict jangan ganggu unnie gua😈😬 ganggu mlu sih kerjaanya,, sms terus ke sooyoung sms saja ke changmin dia kn pacarmu

    Aduhh siapa yg membekap sooyoung yya ?

  2. Duhh kerjaan siapa sih ini victoria apa changmin? Itu sooyoung di bekap gitu pasti mau di celakain dan kebakaran iti di sengajaaa

    Aaaaaaaaaa penasaran penasaran!! Lanjuttt

  3. Rizky NOviri says:

    sooyoung kenapa.. yg ngebakar galery njes sapa .. vict… ato chang… hueeee….

    aku curiga ama vict dan changmin.. vict bisa jd pelakunya dan sangat mungkin hal itu terjadi. dan motifnya cmburu gegara chang.. tp dy ngomong terang terangan ke soo… nggk senbunyi2 ato rahasia rahasiaan..

    jadi aku curiga ama changmin,, motifnya bisa berupa dendam, dendam ama kyu gtu.. trus mncoba nyakitin soo krena dy orng yg paling kyu sayangi..

    pokokna bikin plin plan ini ff..
    aku berharan kyuyoung g kenapa2 dan tetap bersatu.. ya…

    daebak chin-gu..😉

  4. sari says:

    Apa vic onni yg terror soo onni? Kenapa bisa kebakaran? Moga aja soo onni dan jessica onni selamat. Next thor

  5. argandosri says:

    suka bnget sam sequel ff ini…
    bkin penasaran wae…kekekeke
    kira2 siapa tuh yg neror soo eon? dan changmin suka kah sama soo eon?

  6. Sistasookyu says:

    Ya ampun! Itu, siapa sih yg neror syo?
    Vict bukan sih? Atau lee joon, atau malah changmin sendiri? Kayaknya nggak ya kalo changmin! Hwkwkwk
    yg neror syo Jahat bgt ya ampun..
    Kyu nya juga kemana sih?
    Lanjut ya~

  7. riaknight08 says:

    kyuppa pliss selamatin sooeon😦
    aduh kenapa semakin rumit aja masalahnya sih..
    next lah thor
    moga aja bukan changmin nantinya yg akan selamatin soo,sumpah nggak rela….

  8. salsabellakhaa says:

    OMG VICT !!!! Ish _-”
    soo knpa lngsng pingsan..aduh siapun tolongin dan jangan bilang kebakakarannya itu perbuatan vict
    lanjut*

  9. Eun sung kyu says:

    Hot thor..vic jahat banget!padahal kan yang deketin changmin,lagi lagi diuji dah tuh pasangan..penasaran vic bakal ngelakuin apalagi.next part dtunggu thor

  10. leevytha vytha says:

    Waaah kaya nya Sooyoung diculik tuuh.

    Pelaku nya Vict.

    Next part cepetan di publish yaa Eon. ^.^

  11. nychoicy says:

    kyuyoing romance nya kaga ada matinya, keren gilaa.. dan makin seru sma misteri peneror nya soo.. msh blm kebaca, apa hub nya dgn changmin ya.. ditunggu klanjutannya y thor, jgn lama2 pelis..

  12. lilalia says:

    TBC nya ganggu -,- lagi seru2nya baca nih. Terornya smakin lama smakin bahaya aja, sekarang kebakaran lah~ aduh bikin gemes. Ditunggu next part

  13. soobeautifulchoi says:

    oh astaga! ish vict ni jhat bgt
    aduh sooyoungnya knp lg tuh, smoga sooyoung slamat😦
    update soon~

  14. Ulah vict lagi ya?ni cewe niat banget nerornya kayak gak ada kerjaan lain aja..haha neror changmin kek sekali-kali..next hwaiting!

  15. Isma KSY says:

    apalagi ini? soo eonni yang sabar..
    kyu bnar” mlindungi soo eonni..
    eunhyuk oppa keren.. hahay
    KyuKyoung jjang!!

  16. Vi says:

    Gak tenang banget sih kehidupan kyuyoung. Ada aja gangguannya.
    Ya tapi kalo gk ada gangguan jadi gk seru juga ceritanya.
    Keren nih ff-nya ^^

  17. wheny rositha says:

    Aduhhhh,soo knp lg sie???spa sich yg msih ngincar soo???ksian soo,moga kyu bisa melindungi soo,dtggu nextnya

  18. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    kenapa sih nih ff setiap partnya itu bikin deg2an~!!😉 Next part nya cepet di post ya??? Penasaran nih~!! HWAITING~!!😀

  19. leebuyong says:

    Ah sial. Part ini sukses besar buat emosi naik turun. Jadi kesel sendiri gitu bacanya. Victoria jahatnya gak ketulungan bener. Org gak salah tp dijahatin-_- lanjutkan thor. Penasaran gila sm next partnya. Ditunggu yaa😉

  20. sie says:

    Ini……. Bner2…… Dahsyaaaaattt…
    Critanya makin seru n makin misterius. Tapi aku akan ttp request ke author-nim, sookyubiased-sii, kyuyoung ttp bersatu saling mnjaga kesetian mrka ya, jdi mrka berjuang bersama mnghadapi sgala masalah yg mndera, gomawo sudah mmbagi ff yg buaguss ini pada kami, annyeong

  21. vina says:

    Kok bisa kebakaran sih? Curiganya sih vict yang buat duuhh kyu bisa2 marah lagi. Btw mereka makin hot aja ya tiap hari sesuai judulnya. Next partnya ditunggu thor

  22. udh sequel ke 5 lagi??

    duhh itu nenek sihir,,minta d ketekin bgt lah..
    yakin deh dia yg ngirimin teror ke syoung eonni..

    itu syoung eonni d culik kek nya..
    penasaran ma kelanjutannya..
    d tunggu ya chinggu^^

  23. DianAyuni says:

    ahhh kyuyoung selalu bkin teriak…kyu manis nis ati2 aj yg diabet hahaha
    tp pas lg serius seriusnya tiba2 ktwa dgn nama pelayannya ara, jandi, hana…kkkk

    sbnernya vic bkn sih yg ngasih wine??
    ya ampun soo dibius… huaaaaa
    tbc nya.sukses bkin penasaran ><
    next part jgn lama2 ya^^

  24. WHAT HAPPEND WITH SOO EOMMA??? #siapelo? *plaaaakkk*
    Konflik bermunculaann… Akhirnya ff ini, lanjut.. Seneng banget, walau lemess :’)
    Siapa yang neror eommaku?? Kurang ajar..
    Appa Kyu, selamat eommaaaaaa T^Ta

    Keep Writing.. And
    SEMANGAAAAAAAAAAATTT ^O^9

  25. Nida Putri A says:

    ah, Changmin emang bener2 kelewatan. Kenapa musti suka sama Soo sampe kaya orang gila gitu? Aku yakin, yang ngebunuh atau yang ngabisin Lee Joon itu Changmin.. Itu Soo dibekap sama siapa? Changmin lagi? Oh my god. Pengen banget musnahin tu orang. Victoria lagi, neror2 ga jelas. Thor, bikin semuanya Happy ending dong. pengen banget masalahnya cepet kelar semua. Dan kalo bisa, Eunhyuk kasih jodoh lah, kasian aja gitu :3 Oke, next thorr~~

  26. Ini semua grgr changmin yg pake suka sama soo sgla. Jd nya soo yg disangka ngrbut changmin kan ama vict pdhal yg ngjar2 itu changmin-_-
    Penasaran siapa yg bekep soo dri blkng dan knp tbtb trjadi kebakaran
    Next eon

  27. icha says:

    Ko udah tbc aja:(…curiga vic eon yang kirim teror sama soo eon tuh kasian soo eon:(…itu siapa yang bekep soo eon yahh masa soo eon mau celaka lagi:(…next part thor;)

  28. JennyAS says:

    aku bca lagi seru bgttt ..
    jgn lama2 ya post.a klo bisa kya waktu itu cpet ..

    soo.a jgn sampe kenapa2 ya!

  29. iis mulyati says:

    Ishhh pasti vict nih yg buat kebakaran! Duuhh semoga kyu dtg tepat waktu dan syoo ga kenapa2. Next part ditunggu chinguya jgn lama2 hwaiting!^^

  30. syoung says:

    Omonaaa! Kenapa itu soo-eonni?:/ Apa dijebak? Makin penasaran gimana kelanjutannya. :’I Fighting min! Lanjutkan ceritanyaa! ({})

  31. tuh kan abis dikasih adegan mesra, tiba2 lgsg yg kayak gitu lg -__-” tp msh percaya gak percaya vic ngelakuin sampe kirim bangkai, agak gmn gitu kalo vic beneran gitu😄 yg penting soo selalu deket kyu aja, tp skrg ToT ada aja kerjaan orang iseng

  32. Love Sooyoung says:

    Eon, gw ampe spot jantung sumpah!
    Feel nya dapet banget..
    FIGHTING eonni :*
    selaau di tunggu NEXT part, jangan lama-lama yah😀
    luv u :v

  33. nadasooyoungstersoneelf says:

    Yaaa ….
    Lagi seru2 nya bca kok tbc sih …
    Next nya cpt ya thor …
    Nggk sabar ma kelanjutan nya …

  34. sooyoungster1 says:

    Ah my god … sumpahh seru bgt thor q bacanya … bkin pnasaran bgt ….
    Lanjut y thor … n please smoga cpat post nya … hwaiting
    Ff nta top bgt …

  35. 규영 shipper says:

    Ih vic tega banget sih. Semoga soo ga kenapa” yaa. Smoga yg nolongin kyu deh jangan changmin, klo yg nolongin changmin, vic tambah berulah lagi.
    cover ff nya bagus ^^
    Makin panas aja sih uri kyuyoung klo lagi berduaan. Hhahaha
    Eunhyuk smpe ga bisa tidur gitu
    next part secepatnya yaa

  36. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Demi apapun tbc mengganggu chingu.
    Yaampun itu gmn nasibnya Soo ????
    Kyu tolong Soo dong… Aku deg2an sendiri baca ini … Next nya jgn lama2 ya chingu…
    hwaitingggg !!!

  37. Aliciaagata says:

    Vict Jahat Amat Jdi Org-,-
    Tuan Cho Mesum Banget-,-Nggk Bosan” Ngelakuin ‘itu’ ‘-‘
    Tuh Kebakaran Ulah Siapa Lgi?? Vict Lgikah? Trus Yg Bekap Soo Siapa?Aduhh Butuh Jawaban!!
    Lanjutin Author^^Semangatyaa:))

  38. tweenies saranghae oppadeul sj says:

    Uuuuuuughhh pake tbc lagiiiiii
    Kereen nih thorrr ff nyaaa…
    Vict eoni salah fahammm,soo eon gk perna rebut chang coq…next thorrr,changvict & kyuyoung jjang….

  39. Kumiko_Katou says:

    Aish….
    Tbc nya ganggu :3

    aq yakin 100% kalo wine itu dri changmin
    kalo bangkai tdi di vic eonni soalna tulisan.a kau sdh merebut MILIKKU, ya so pasti vict gk munkin changmin…
    Soo kan cuman miliknya Kyu Oppa😀 ^^v

    daebak!!!
    ceritanya selalu bagus (y)

    llanjut yah Thor ^^
    Hwaittng ヽ(^▽^)ノ

  40. Di part ini max sama sekali engga nongol padahal dia penyebab kekacauan dan keresahan di sana (?) jd sebel sama max -_-

    mana pake kebakaran segala di galerinya mba jess😦 terus bagaimana keadaan my princess sooyoung VBL? *korbandds
    ini pasti kerjaanya vict deh, pake ngatain soo eon bitchlah😦
    sialan nih cewek! by the way any way busway changvict sukses buat aktingnya kalo jd biangnya masalah untuk kehidupan kyuyoung
    *apaasi

    udah deh segini aja aku berkomentar part 6nya jan lama lama yaa^^ thanks…

  41. FauziahNM says:

    yang ngasih bangkai itu vict kah ? vict ga ada abisnya, pdhal yg ngedeketn soo itukan changmin
    next ya

  42. mereka makin mesra aja.
    Bikin iri! -.-
    gw suka bget liat cara kyu memperlakukan dan melindungi sooyoung.keliatan bget dia cinta mati ama soo🙂
    anyway,kok gw curiga sama cwang ya?
    Semga aja victoria deh dalangnya,bukan cwang.

  43. shintaknight says:

    yg neror soo itu si vict kan.. ampun deh yahhh tu orang padahal cowonya sendiri yg deket”in soo terus..

  44. fatimahkyu says:

    konflik ny mkin seru thoor .. tpi cpetan ksh tau yg ngasih teror ny thoor .. kesian soo eon nya … di teror trz …
    next ya thoor

  45. Pho says:

    Apa yg terjadi dg soo? sepertinya soo di culik nih. Klo soo cerita dr awal masalahnya sama kyu mgkn masalahnya gak rumit seperti ini. Next

  46. jung nayoung says:

    Aduh ada apa lagi ini?? Ayo thor cepat bantu soo eonni supaya gak diganggu changmin, diteror vctoria n kyu sllu lindungin soo eonni ..
    Nextnya jangan kelamaan ya thor !!

  47. syong says:

    Omaygaaaat tbc mnggangu… Aduh spa tuh yg buat syoo unniee pngsang?? Pasti vict ahjumma -,- pleasee dii tggu next parttnya..

  48. weeni92 says:

    Aduh… tambah rumit nie masalah nya.
    Kyk nya mslh wine dan teror2 yg slma ini dialami Soo eon emg krn vict ahjumma deh.
    Bner2 bikin kesel.
    Ditunggu next part nya.

  49. liza says:

    Sooyoung kenapa itu?? vic jahat bgt sih? Trus yg neror soo wine itu siapa? Trus ada di part srbelumnya yg lee joon kena marah sama seseorg karna ketauan aku masih penasaran siapa yg nyuruh lee joon dan siapa yg memarahi lee joon karna ketauan??

    Huahh??? ditunggu next partnya thor T,T jgn lama2 yah thor ngepostnya

    Keep writing nde…. Ajja! Ajja! Ajja!

  50. tanti says:

    duh dasar kyuyoung pervert bnget jd pasangan… Stiap berduaan selalu ja.. It org siapa yg bkep soo.. Mga yg nulungn bkan changmin lg.. Next chingu

  51. gita says:

    Duh busett sialan bngt itu si vict! Dasar nenek lampir! Tunangan.a aja yg kegatelan!
    Kyu sayang dn over protective bngt sma soo.. Tpi itu mlah bgus
    Hyukkie sbar yaa, resiko tdur di sblh kmar kyuyoung
    Kyu suami yg slalu penuh gairah, dan Soo istri sexy yg tdk bsa menolak gairah suami.a… Kekke~
    Hrus.a soo laporin aja kelakuan vict ke kyu, biar mslh bsa cpt slesai
    Duh gmna nih ada yg nyelakaain soo, smaga soosica gk knpa”
    Kyu cpt dtng nolongin soo yaa..
    Ditunggu bngt next.a, jngn lama” yaa

  52. Mian baru komen di part ini😀 soalnya baru selesai baca part lain jadi sekalian komen disini aja ya? Hehehe

    Kyu itu pervert makanya maunya ‘itu’ terus sama Syoo xD Syoo juga mau aja hahaha

    Lee Joon mati dibunuh Changmin / Victoria? ._. Bingung deh tapi kayaknya sih Changmin dan yg kirim bangkai itu mungkin Victoria? Wine beracun siapa ya atau mungkin tokoh baru yg ntar muncul (?) penasaran ><

    Daebak! ^^ ditunggu kelanjutannya~

  53. Ranran says:

    salah satu ff yg selalu d tunggu postnya….
    g sabar wat next oartnya.

    may,utk remake fifty of shades kyuyoung ver bab 13 nya kpn mw d share lg.
    pengn baca tuch novel klo castnya kyuyoug.

    gomawo

  54. INI PASTI ULAH VICT EOMMA AAAAAAA andwe jangan sakiti soo unniku :(((((
    kyuhyun cepat tolong sooyoung!

    suka banget kyuyoung momentnya aaaa cover ffnya juga bagus aku suka. next ditunggu secepatnya ya thor hehe hwaiting!!

  55. elvi says:

    Siapa yg neror soo?
    Trus yg kirim wine beracun jg blm tau siapa org nya…
    Vict kasar amat…
    Soo kenapa?
    Apa yg terjadi ma soo…

  56. Fia me mehe says:

    Huwaaa…. Thour setelh kw nge buat aku melayang dgn KY moment eh apa lgi ini huhuhu…. Vict kok jdi makin ngeselin gini sih?
    Kyu cepet tw dong klo changmin itu ska sma soo huhuhu…. Bner2 ngeselin bnget sih vict.
    Next part ditunggu ne…

  57. Saidah says:

    Huhuhu pnsran dc sipa yg brni neror soo eon dn smga kyupa cpat nmuin orng yg udah gnggu rmah tnggax dn mmbri pljaran kpda orang itu…dtnggu ya part slnjutx…..smngat ya thor smga crtax tmbah asik dan mkin bxak juga yang bcax….:D

  58. Nenek sihir!!! :@
    Tidak berperikemanusiaan
    Seharusnya dy tau dong, bukan soo eonnie yang menggoda changmin tapi changmin lah yang menggodanya
    Aish!! :@

    Yaaa…apa yng terjadi??
    Mdh2an soo eonnie tdk apa2

    Hubungan mereka makin hari makin baik dan makin romantis
    Dann makin makin makin pervert
    Pervert couple
    Hahahahaa…

    Lanjut eonnie😉

  59. dina says:

    Astaga!! Itu Soo knpa? siapa yg bekap dia dari belakang?
    Semoga Kyu cepet dtg nolongin Soo..

    Ditunggu kelanjutanya,, masih ada masalah yg belum terpecahkan.
    Semangatt!!

  60. MineKY says:

    Wowwww…complicated..makin Dibuat penasaran nih sma siauthor kece..hee..next part update soon.
    Fighting

  61. dini kecil says:

    Selalu nunggu ff ini feel nya dpet bnget,,suka ma Kyu yg sayang bnget ma Soo,,itu si nenek sihir ngapain sii msh ajh yah ganggu Soo -_-

  62. what??? smbl pulang mudik slain dikejutkan dgn kmacetan, dikejutkan pula dgn pingsanny sooyoung (?)

    waw ff yg ni slalu bwt hati menjadi tak tentu krn keramean dan menariknya. sip…next part ditunggu y
    ∩__∩
    gomawo

  63. putri_uli says:

    Konfilknya blm beres2 tp makin seruu ceritanya jalan ceritanya juga tersusun rapi
    Kasian soo pasti yg neror vict
    Kebakaran ? Aduh ga ada kyu lg

  64. Ester says:

    Mian thor bari komen soal.a reader baru….
    Penasaran siapa yang sekap soounni ya….
    Ditggu kelanjutan.a ya thor….

  65. Kang Yong Ae says:

    heih aapa sengaja ada yang bakar galerinya sica?
    vict kah? ih ntu nenek lampir nyebelin amat.
    changmin juga sama menakutkan.
    eih si kyuyoung tetep ajah yah. kyu kata2 jorokmu itu. huh jadi gimana tadi bacanya hehehehe
    next part ditungguu

  66. astagaaaa! bener kan victoria lebih parah dari pada lee jonn -_- itu gimana kalo changmin sampe tau kalo soo di celakain dama vic yaa?
    kyuhyun murka pasti ini..
    lanjutannya segera chinguuu

  67. PNA says:

    victoria makin gatau diri nih kan soo juga udah punya kyu ckck dasar nenek sihir -____- siapa pula penyebab kebakaran? soo pake disekap, kyu pasti panik banget tuh..

    ah mian thor aku banyak omong wkwkwkkw lanjut aja deh secepatnya yoo😀

  68. meetha says:

    makin kejam aja teror yang diterima soo
    masih penasaran siapa sebenernya yang meneror soo

    ditunggu kelanjutannya😀

  69. nadyachabi08 says:

    jahat bgt iih victoria >_< klau victoria pelakunya parah bgt ni orang -_- masa sampai mlakukan prcobaan pembnuhan sih k sooeon :-C

    yaahh smga kyuppa bsa nyelamatin sooeon d kbkaran itu :-[. jngan changmin deh yg nyelmatin, ntar victoria tambah murka:/

    next chapter ya eonni🙂

  70. Dania says:

    Baca ini tuh kaya nonton tv, bisa ngebayangin sambil baca. Feelnya dapet bangettttt. Suka bangettt deh. Suka semua part di ff ini,semuanya pas banget. Ditunggu bangettt nextnya.. Fighting!

  71. Aishh vic si nenek sihir, kurang ajar bgt sih sampek neror” gitu. Itu siapa yg bekep soo eon, smoga soo eon selamat. Ditunggu nextnya thor😀 *penasaran*

  72. fanya_kezia says:

    astaga kenapa lagi ituu-_-
    banyak aja cobaannya..orang jahatnya juga.-.

    ttp keren! ttp ada sweet-nya:”)

    next partnya cepet gini terus ya author{}
    fighting!

  73. Apalagi inii…???!!
    Mnurutku mulai dri Wine smpe kjadian kbakaran yg hrus bertanggung jawab Changmin’!! Krna tunangan.A Cemburu atas perhatian.A k.Syoo dan Kyu PalLiiii.. Syoo dlm bahaya’!! Aq tdk mw terjadi sesuatu pd Syoo.😦

  74. mongochi*hae says:

    ngeri bgt sih terorny
    pke kucibg d.mutilasi sgla

    trus vict jga. pesanny kasar bgt.
    kebakaran ??
    soo pingsan krn ssuatu yg d.liatny atw ap ??

    hn,kyuyoung klo sdh soal becinta lupa sglany. kasian hyuk jae hhheee
    next dtunggu

  75. Vict nggak prnh tobat” yee😒 syo.y di terror mulu..
    Sooyoung mo diculikkah? Psti yg nyulik itu vict ahjumma😤
    Kyuyoung hot dsini😍 makin lope” sma kyuyoungnyaa..

    Next part.y dtunggu😉 tmbahin kyuyoung moment.y ya thor, wlaupun dsini sdh bnyak sih😁

  76. yaahh… ampuuujnn… thoorrr. rese amat dah pas bgt dah nge cut nya disitu kan jadi kepo siapa yg ngegituin syoo. changmin kan vic kah atau siapa? lalalala kepo thor…. cepet yes comebacknya ehehehe

  77. 이태라 says:

    itu siapa yg ngebekap sooyoung😮
    victoria disini jahat bgt. gara2 changmin jg sih, coba kalo changmin ngga suka sm sooyoung

  78. Youngra park says:

    Sumpah aku nda pernah bosan untuk bcax victoria jahat bgts spa lgi yg bkar sma bekap sooeoni kyuppa hrus cpt tw klau changmin ska sma sooeoni n victoris yg cemburu next part di tnggu jng lma2..

  79. kangjung_ae says:

    mwooo????!
    itu siapa yg membekap soo eon???
    bukanny wine beracun itu dari changmin y??
    vict eonni jadi ikut2an psycho..
    koq pendek thor ceritany??? xD
    next.. ^^
    semoga kyuyoung gk saling salah paham..

  80. nabdhan says:

    Cepet ama ya tbc-nya huhu….
    Pagi2 gini udah disuguhi(?) Adegan seperti itu ㅋㅋㅋ
    Siapa ya yg mengirimi bangkai itu?
    Gak yakin lee joon udah mati…
    Aku selalu berpikir, changmin itu bodoh atau apa? Sooyoung sudah punya suami tapi sangat berambisi mendapatkan soo…

    Next next!!

  81. Oktavianti says:

    Lanjut thor.
    Kira-kira siapa yang membekap Sooyoung ??? Changmin Victoria, pasangan yang aneh. Kyuhyun harus tau kalau sahabatnya itu suka sama istrinya. Makin seru ceritanya…

  82. Delvia Marcelinna says:

    yaampun kenapa tbc?!?! padahal lagi asik2 baca, lagi bagian yang serunya lagi –” chingu lanjut nee jangan lama lama penasaran banget nih sama lanjutannya :3 hehe😀 ffnya jjang!! daebak!! gomawoyo chingu ffnya ^^ lanjut yaaaa😀

  83. errr kyuhyun dan syoo ini ckck mkin hri mkin lengket aja….
    sbenernya siapa sih yg neror syoo… apakah vic? soalnya dri isi pesan vic ke syoo yg mengancam trs…
    trs siapa yg ngebekap syooo… smoga syoo bisa selamat dlm kebakaran itu…
    kyu hrs cpt menolong dan brtindak nih….
    ff ini mkin bkin penasaran.. konfliknya mkin complicated haah…
    ditunggu next part aja deh dripd nebak sndiri…
    fighting!!

  84. Emil says:

    Feeling gue gaenak lagi nih :3
    Thor gue suka bgt ff nya hehe , paling ditunggu tunggu nih sama ff tetangga sebelah juga hihi
    Oh iya poster poster nya gue suka heheh
    Next part selalu ditunggu bgt, smgt thor^^

  85. kyuusoo says:

    siapa sih yang neror soo eonnie, apa victoria??
    trus siapa itu yg ngebekap soo eonnie??
    d tunggu lanjutannya

  86. lhee says:

    finally,stlah bolak balik ngumbek” KSI akhrnya part5 nya mncul jga..
    makin pnsran sma crtanya,si nenek sihir vic bner” bkin gregetan…
    part6 nya scptnya yaa

  87. Anjany Djamal says:

    baru baca udh ada adegan ‘itu’ aja, Hah dasar author.
    aku gak yakin deh lee joon udh mati.
    kyuyoung momentnya kurang nih.
    itu yg bekep soo siapa sih? niat banget kayaknya ngebunuh soo.
    next partnya ditunggu thor.

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s