PERHATIAN UNTUK AUTHOR FREELANCE!

Untuk seluruh author freelance,

diharapkan untuk mengikuti aturan yang telah dibuat sebelum Anda mengirim KSI fanfiction Anda.

AUTHOR RULES FOR FREELANCE

Kami harap untuk membaca rules pada link di atas. Jika kalian tidak mengikuti semua rules itu, kami tidak akan memposting FF yang bersangkutan.

Untuk itu, silahkan sekali lagi untuk kerja sama kalian. Hal ini tidak hanya untuk memudahkan para admin untuk memposting tetapi untuk pembaca juga.

Terima kasih.

9 thoughts on “PERHATIAN UNTUK AUTHOR FREELANCE!

  1. Nur says:

    Min, kayaknya syarat nomer 1 seharusnya adalah “karya yang dibuat merupakan hasil karya sendiri, tidak ada plagiarisme”

  2. Maaf yah admin. Saya salah baca ternyata FF Oneshoot dan Drabble series itu gak boleh digabung. Karena baca cepat, saya malah tanggap boleh kirim 2 ff jika pengarangnya sama.
    Sekali lagi maaf yah karena telah merepotkan admin sekalian😥 #Bow90Derajat

    Kedepannya saya akan lebih memperhatikan rules yang ada. Terima kasih udah mau memposting FF saya🙂
    Dan terima kasih juga sudah mau membaca FF saya🙂

    #Bow

    • Nama pena kamu jeje yah? Ff kamu udh masuk kok. Karena ada dua ff dlm satu email, jadi aku post kepisah kok. Berhubung kamu udah baca rulesnya lagi, dimohon ya 1 email 1 ff.
      Thanks

    • Nama pena kamu jeje ya? Email kamu udah aku terima kok. Tapi berhubung diemailnya ada 2 ff, jadi aku post kepisah. Karena kamu udh baca rulesnya lagi, dimohonnya nanti kamu kirim 1/1 aja, biar mudah untuk mempost.
      Thanks

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

