Passionately – Seq of SCL [part 6]

passionately3 copy

Title: Passionately – Seq of SCL [part 6]

Author: Sookyubiased

Cast: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Shim Changmin, Victoria Song, others

Genre: Romance, family, marriage life, psychopath

Rating: PG-17

Length: Series

Disclaimer! The story is purely mine. Inspired from some novel.

Comment are really needed!

KRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIING

 

Sooyoung dan Jessica terlonjak dari sofa. Keduanya berdiri panik dan langsung berlari. Bel kebakaran berbunyi nyaring dan mereka panik. Jessica dan Sooyoung menuruni tangga namun sialnya terjebak dilantai satu. Api mengepung mereka dan asap menutupi pandangan mereka. Mereka bisa mendengar jeritan orang-orang diluar dan suara desisan mesin pemadam namun sebelum api padam sepenuhnya, Sooyoung melemas. Bukan karena api tetapi sesuatu yang membekap hidungnya dan tubuhnya tergolek dilantai.

 

“SOOYOUNG!!!!”

SIX

 

Sooyoung mengerang begitu merasakan bibirnya terasa perih,belum lagi kepalanya yang pusing seperti baru saja dihantam sebuah palu dan nafasnya yang terasa sesak akibat cukup banyak menghirup udara kotor akibat kebakaran. Ah ya kebakaran! Sooyoung teringat jika dirinya tadi terjebak di galeri Jessica-Donghae yang tiba-tiba terbakar tapi sekarang…dimana dia?

 

“eumppph!?!!!?^#%$^#*” Sooyoung menjerit namun mulutnya tertutup lakban hitam. Pantas saja terasa perih! Sial. Tangannya juga sakit karena diikat dengan sangat kuat. Apa yang terjadi? Sooyoung menoleh kesegala arah namun ia tak mengenali tempat tersebut.

 

“EUMMMPHH!!!!” jeritnya lagi, kini sambil menyentakkan kedua kakinya ke lantai kayu dibawahnya. Keributan yang Sooyoung buat berhasil memancing seseorang masuk keruangan tersebut. Tetapi begitu melihat namja itu, Sooyoung justru berharap ia mati terbakar saja tadi.

 

“JALANG SIALAN! KAU FIKIR KAU SEDANG APA HAH?” namja itu menatap Sooyoung dengan bengis. Sooyoung mendesah sedikit lega, setidaknya tidak ada tatapan lapar dari namja itu. Ya, lebih baik namja itu membencinya dibanding tertarik padanya dalam konteks seksual.

 

“Kau sudah menghancurkan hidupku. Jalang. Dan kau punya pengawal yang sangat mengesalkan. Dua pria kaya bodoh memperebutkanmu? Apasih bagusnya dari tubuh cungkringmu itu?” Sooyoung berdecih dalam hati. Hey brengsek, tak ingatkah kau yang sangat ingin memperkosa tubuh cungkringku? Sialan.

 

“Kau sudah tidur dengan keduanya hah?” Sooyoung mengernyit. Apasih yang dibicarakan sinamja psikopat ini? Sooyoung membuang mukanya ke lain arah dan itu memicu kemarahan namja sinting itu, Lee Joon.

 

“BRENGSEK! Bitch! Aku bicara padamu, perempuan sial!” bentak Lee Joon persis didepan wajah Sooyoung. Sooyoung mengerang tertahan. Muak karena mencium bau bir murahan dari mulut pria itu. “Mengingat sangat sulitnya membunuhmu, kenapa tidak aku memanfaatkanmu untuk memperkaya diriku sebelum pergi dari negara ini?” ucap Lee Joon sinis sambil menyentuh pipi Sooyoung. Sooyoung menahan nafas, menolak menghirup bau memuakkan dari mulut Lee Joon. Ekspresi jijik Sooyoung menyulut amarah Lee Joon. Dengan sadis ia menampar Sooyoung sangat keras.

 

“EURRRGGHHH” Sooyoung memekik tertahan. Air mata sudah memupuk dimatanya. Pipinya terasa perih. Kyuhyun….Kyuhyun…. tolong aku.

 

“EURRGGHHH!!!” Lee Joon menarik keras rambut Sooyoung ke belakang. “Sakit?” tanyanya penuh sarkasme. Sooyoung memejamkan mata mencoba meresapi kesakitannya. Ia tak boleh menangis. Tidak boleh.

 

“waw lehermu cukup menggoda eh?” Sooyoung memelototkan matanya. Lee Joon boleh menyiksanya tapi tidak untuk menyentuhnya!!! Sooyoung meronta membuat Lee Joon yang sudah mabuk semakin marah. Dijambaknya keras hingga beberapa helai rambut Sooyoung rontok. “Wangimu sialan menggoda. Pantas saja dua pria itu tergila-gila padamu. Kalau tak ingat aku butuh uang aku sudah memasukkan penisku kedalam liang menggiurkanmu. Pasti nikmat rasanya.” Sooyoung menitikkan air matanya. Penghinaan. Ini benar-benar penghinaan!

 

“sekarang waktunya bersenang-senang. Mari kita lihat siapa yang akan menyelamatkanmu dan memberikan uang lebih dulu.”

 

***

Kyuhyun menginjak pedal gasnya full. Tidak perduli ia sudah melanggar berapa rambu lalu lintas dan menyebabkan dirinya sendiri pada keadaan bahaya. Tidak perduli pada keadaan dirinya yang sudah tak terbentuk. Bajunya beberapa bagian sobek akibat terbakar, pipinya sudah cemong bekas asap, beberapa bagian tubuhnya juga terkena luka bakar ringan. Pikirannya hanya tertuju pada satu. Sooyoung. Istrinya, dunianya.

 

Handphone Kyuhyun bergetar, Kyuhyun dengan kilat memasang earphone bluetoothnya dan mendengarkan. “Kyuhyun, nona Song sedang berada di apartmentnya. Di Pacific Palace. Kamar 40101.” Kyuhyun langsung melempar benda itu ke dashboard dan menginjak pedal semakin dalam.

 

Kyuhyun berjalan tergesa menuju kamar 40101. Dengan penuh emosi ia menggedor kamar itu meskipun tersedia bel disana. “NONA SONG BUKA PINTU SIALANMU!!!”

 

Victoria muncul dengan wajah bingung. Sedang apa Cho Kyuhyun marah-marah didepan apartmentnya? “Ada apa ini? Tanyanya bingung. Kyuhyun mendorong Victoria masuk kedalam dan menendang pintu hingga tertutup. Dia menatap Victoria garang.

 

“Dimana Sooyoung!!!” bentaknya hingga membuat Victoria menutup mata ketakutan. Kyuhyun terlihat sangat-sangat marah. Tapi apa? Dimana Sooyoung?

 

“Mana ku tahu!” PRANG!!

 

“KYAAAA”

 

Kyuhyun membanting pajangan kristal disampingnya membuat Victoria menjongkok sambil menutup telinga. “DIMANA ISTRIKU!!!” teriak Kyuhyun lebih kalap. Victoria bergidik. Ia menggigil ketakutan masih diposisinya.

 

“Ti..tidak tau”

 

Brak! Kini lampu hias sudah terbanting jatuh. Victoria makin menggigil. Apakah Kyuhyun sudah gila? Kyuhyun menatapnya masih penuh emosi. Kyuhyun mencengkram bahu Victoria dan memaksanya berdiri diatas kakinya yang lemas. “KAU KAN YANG MENEROR SOOYOUNGKU? KAU KINI MENCULIKNYA DIMANA HAH??” Victoria bergetar. Ia ketakutan. Tidakkah namja ini bisa mengerti? Dia Cuma wanita!!!

 

“Apa kau bekerja sama dengan si brengsek Lee Joon hah?” Victoria menggeleng lemah.

 

“Aku tak kenal dia. Aku berani sumpah, aku tidak tau apa-apa.” Kyuhyun mulai melunak tapi tidak melepaskan cengkramannya.

 

“Aku memang menerornya melalui sms. Itupun hanya untuk memeringatinya. Aku tak pernah mencoba menyakitinya secara fisik. Tidak terpikirkan olehku.” Kyuhyun menatap Victoria lekat mencoba mencari kebohongan namun nihil. Perlahan cengkramannya lepas.

 

“Tapi…”

 

“Aku berani sumpah! Bukan aku” Kyuhyun mundur selangkah lalu ia segera berlari keluar apartment Victoria dan gadis itu ikut dibelakangnya. Firasat mengatakan ia harus ikut.

 

Kyuhyun memencet speed dial untuk Eunhyuk lalu menunggu sesaat sebelum tersambung. “Hyung! Bukan nona song!” Kyuhyun nampak mengernyit selagi lift merayap turun. “Kau melacaknya? Baiklah! Aku akan kesana”

 

***

“Angkat tanganmu, Lee Joon-sshi.” Suara bariton khas itu menyadarkan Sooyoung yang sudah hampir pingsan karena menahan sakit itu kembali sadar. Changmin?

 

“Errr. SIALAN!” Lee Joon menggeram. Lagi-lagi Changmin muncul menghalangi rencananya. Sial!

 

“Tidakkah  cukup brengsek aku menyelamatkanmu dari kecelakaan mau itu? Aku hanya memberikanmu tinjuan dan aku sudah memperingatimu untuk tidak menyentuhnya. Apa kau tak bisa melakukan hal itu hah?” Lee Joon mundur menjauh. Kepalanya terlalu pusing untuk melawan Changmin terlebih namja itu mengacungkan pistol. Lee Joon ada diposisi lemah.

 

“Menyedihkan Changmin-sshi. Kau mencintai seorang wanita bersuami eh? Jika kau ingin membunuhku…lebih baik kamu mati bersamaku Changmin-sshi. Kita pergi ke neraka bersama, jalang itu” tangan Lee Joon menunjuk kearah Sooyoung.

 

“Mencintai orang lain. Dan suaminya juga sangat mencintainya. Peluang mu kec—ARRRGGHH”

 

Sebuah peluru timah menancap di kepala Lee Joon hingga darah memuncrat disekitarnya. Sooyoung menjerit dibalik bekapannya, sedangkan Changmin hanya menatap Lee Joon datar dan dingin. Sooyoung menggigil, ia melihat bagaimana Lee Joon melemah dan terkapar dilantai namun sebelum namja itu kehilangan kesadaran Changmin mendekatinya dan menginjak perutnya. “Dia milikku. Tak ada yang boleh menyentuhnya.”

 

“A…” dan terhembuslah nafas terakhir Lee Joon. Changmin hanya menatap mayat Lee Joon itu dengan datar seolah ia tidak habis melakukan sesuatu. Sooyoung menatap Changmin takut, ia jauh menyeramkan dibanding Lee Joon! Bagaimana bisa segampang itu menghabisi nyawa seseorang.

 

Changmin menatap Sooyoung lembut. Ia tersenyum meskipun ekspresi wajah Sooyoung sudah ketakutan menatapnya. “Kau baik-baik saja?” Sooyoung mengangguk ragu. Langkah Changmin kearahnya justru semakin membuatnya ketakutan. Namun tidak ada ekspresi menyeramkan yang Changmin tunjukan padanya. Apakah ia bisa tenang?

 

***

Damn it!” umpat Kyuhyun sambil menyetir mobilnya dengan kecepatan menggila. Victoria yang duduk disebelahnya sampai mencengkram sisi jok mobil dengan kuat. Mengerikan. Mungkin dia tidak akan mati karena kecelakaan mobil, tapi mati karena serangan jantung!

 

“Kyuhyun-sshi aku tau ini mendesak dan urgent but please, I won’t die tonight.” Kyuhyun mengatupkan bibirnya membentuk garis muram. “Sejak kapan kau bersama dengan Changmin?” tanya Kyuhyun tanpa menoleh. Victoria memejamkan matanya ketika mobil semakin melaju cepat.

 

“Setahun?”

 

“Dimana kau bertemu dengannya?” tanya Kyuhyun lagi.

 

“Dua tahun yang lalu aku pergi ke Rusia lalu disanalah aku bertemu dengannya. Dia…”

 

***

“Aww! Itu sakit.” Sooyoung menjerit ketika lakban dilepas dari bibirnya sedangkan Changmin memutari kursinya berdiri dibelakangnya, mungkin untuk melepas ikatannya.

 

“Sakit? Maafkan aku Sooyoung.” Changmin mengelus pelan lengan Sooyoung namun Sooyoung tak merasakan tangan Changmin mencoba melepaskan ikatannya. Dan..

 

“ARGHHH” Sooyoung menjerit kala Changmin menjambak keras rambutnya.

 

“Aku akan membuat kesakitan itu berubah menjadi sangat-sangat sakit Choi Sooyoung.” Sooyoung mengerang kesakitan. Kepala belakangnya ditarik hingga menyentuh sandaran kursi. Changmin menyeringai. “Arrghh ap—apa yang kau lakukan Changmin!”

 

“Aku? Aku sedang memberikan sedikit hukuman pada gadis penggoda sepertimu.”

 

“ARRGHHH” kini rahang Sooyoung dicengkram kuat oleh Changmin. Apalah Sooyoung ditangan Changmin yang bertubuh besar? Sooyoung menitikkan air matanya. Ia sudah lelah akan penyiksaan yang diterimanya seharian ini.

 

“Ap..apa salahku?”

 

 

Sebuah tamparan mendarat di pipi mulus Sooyoung hingga gadis itu menjerit. Ia yakin kalau pipinya lebam. “Salahmu?” tanya Changmin dengan nada halus yang menyayat secara perlahan.

 

“Kau tau kenapa Lee Joon selalu gagal dalam semua rencana pembunuhannya terhadapmu?” tanya Changmin lagi masih sambil menjambak Sooyoung. Sooyoung menggeleng.

 

“Karena aku. Ia berfikir aku pelindungmu. Tapi tidak sayang, bukan begitu yang sebenarnya.” Changmin melepaskan rambut Sooyoung dengan mendorong kepala Sooyoung kedepan dengan kasar. Changmin lalu melepaskan ikatan Sooyoung dan yeoja itu langsung berlari kearah pintu yang terkunci. Ia tau sejak awal itu sia-sia namun ia masih berharap.

 

“Sooyoung, dengarkan dulu yang sebenarnya.” Ucap Changmin sambil tersenyum menyeramkan. Sooyoung terduduk didepan pintu, menekuk lututnya ketakutan. Keadaannya sudah sangat kacau, pipinya lebam bahkan sudut bibirnya mengeluarkan darah karena tamparan Changmin.

 

Changmin menghampiri Sooyoung dan mendirikannya. “Kau mau tau kan yang sebenarnya?”tanya Changmin dingin. Sooyoung menangis namun ia mempertahankan ekspresi pemberaninya. “Cih.” Sooyoung meludahi Changmin diwajahnya.

 

“Apapun alasanmu kau itu brengsek!” Plak! Kini sebuah tamparan hampir berupa tinju mendarat ditulang pipi Sooyoung hingga gadis itu tersungkur. Denyutan terasa dipipinya.

 

“Beraninya kau!” bentak Changmin garang. Ia bahkan menendang punggung Sooyoung hingga gadis itu semakin tertelungkup. “Arrhhh” Sooyoung merintih, tulangnya terasa remuk.

 

“Aku melindungimu dari siapapun yang ingin melukaimu Sooyoung. Aku melindungimu dari Lee Joon yang ingin membunuhmu…” Changmin membelai lembut rambut Sooyoung dan yeoja itu semakin menangis. “karena hanya aku…” Changmin mengeluarkan sesuatu berkilau dari sakunya.

 

“Hanya aku satu-satunya yang bisa…”

 

Sooyoung menutup matanya ketika merasakan benda dingin itu menyentuh pipi lebamnya.

 

“membunuhmu.”

 

BRAK!

 

Dor…dor…dor. Changmin bersimpuh karena kedua kakinya sudah terkena peluru. Ia menatap nyalang kearah pintu. Eunhyuk berdiri disana dengan beberapa bodyguard lain mengacungkan pistol mereka kearah Changmin. Changmin tersenyum apalagi ketika melihat Kyuhyun muncul dibelakangnya dengan wajah murka dan panik bersama Victoria.

 

“Hai sayangku…Cho Kyuhyun.” Sapanya pada Kyuhyun yang sama sekali tak memperdulikannya. Ia hanya memandang ke satu arah, Sooyoung yang masih berada dicengkraman Changmin. Rahangnya mengeras.

 

“Sooyoung-sshi, kau harus mati karena sudah merebut Kyuhyun dariku…” sret.

 

“SOOYOUNG!!!!”

 

Dor…dor.

 

Changmin tersungkur dilantai bersamaan dengan Sooyoung yang tergeletak pingsan setelah merasakan sayatan pisau lipat dibahunya. Kyuhyun berlari panik kearah istrinya dan dengan sigap menggendongnya setelah melempar pistolnya. Namja itu berteriak kesetanan memanggil nama Sooyoung dan mengguncang tubuh mungil itu.

 

“Kangin-sshi tolong urus Changmin.” Setelah memberi perintah pada timnya Eunhyuk menghampiri Kyuhyun dan Sooyoung.

 

“Kyu, bawa Sooyoung ke rumah sakit. Sebentar lagi ambulance akan datang.” Kyuhyun menyentuhkan kepalanya ke kepala Sooyoung. Namja itu menangis tanpa berhenti mengucap sadarlah sayang.

 

Lain halnya dengan Victoria yang dengan gemetar menghampiri tubuh Changmin yang tergeletak bersimbah darah. Ia menyentuhkan tangannya di dada Changmin. Masih terasa detakan disana. Ia mendesah lega, Changminnya masih hidup.

 

“Changmin…bangunlah.”

***

 

“Sayang…ku mohon.” Kyuhyun menciumi wajah Sooyoung yang terkena darah namun tak bisa menutupi kecantikannya.

 

Kyuhyun dengan lemas berdiri dan membawa Sooyoung dalam gendongannya. Bersiap membawanya keluar menunggu ambulance. Namun langkahnya terhenti ketika tangan Sooyoung bergerak untuk mengalung dilehernya. Kyuhyun berucap syukur dengan air mata menetes. Dadanya terasa lega.

 

“Hai” sapanya pada Sooyoung yang menatapnya. “Hai” sapa Sooyoung sambil tersenyum.

 

“Kau hampir membuatku mati Sooyoung” Sooyoung tersenyum lalu mengeratkan pelukannya dan menyandarkan wajahnya didada Kyuhyun. “Maaf”

 

“Jika sesuatu terjadi padamu…” Kyuhyun berhenti berucap ketika membayangkan Sooyoungnya tewas jika ia terlambat. “Aku..aku lebih baik mati” Sooyoung menggeleng lalu menyentuh bibir Kyuhyun dengan jarinya. “sstt. Aku disini. Jadi jangan mati, ok?” tanya Sooyoung mencoba tersenyum lebar meskipun wajahnya terasa sakit.

 

Kyuhyun lalu kembali melangkah menuju keluar ketika mendengar suara sirine mulai terdengar. Sooyoung masih memeluk lehernya dalam gendongan.

 

“Kyuhyun…”

 

“Eum?”

 

“Aku berat ya?”

 

Kyuhyun tertawa meskipun berwajah khawatir dan sedih. “Tidak sama sekali, sayang” Sooyoung mengangguk lalu mengeratkan lagi tangannya dileher Kyuhyun.

 

“Kyuhyun…” panggil Sooyoung lagi dan Kyuhyun menatapnya.

 

“Eum?”

 

“Aku mencintaimu”

 

“Sooyoung!”

 

***

Belasan tahun yang lalu, seorang siswa berseragam SMP tengah berjalan lesu. Ia sudah bosan dengan kehidupannya. Ia merasa dunianya bagaikan neraka. Ia merasa Tuhan tak adil dan ia memilih ingin mati saja. Shim Changmin. Bocah itu menendang krikil hingga terlempar jauh dan tak sengaja terkena kepala seorang bocah berambut coklat. Changmin memandang malas bocah lelaki yang badannya lebih kecil darinya.

 

“Ya!” seru Changmin ketika bocah itu menarik ranselnya hingga ia tertarik kebelakang. Bocah yang terkena timpuk kerikil itu memandangnya kesal.

 

“Chogi! Bisa tidak jika kau tidak mau minta maaf padaku minta maaflah pada kerikil ini!” Changmin tersentak. Bocah ini pasti idiot! “Minggir idiot aku mau pergi. Dan kau saja ajak bicara kerikil itu, lepas!” bocah itu menggeram namun akhirnya melepaskan tanganya dari tas Changmin.

 

“Namaku Kyuhyun dan aku bukan idiot!” bentak bocah berambut coklat itu sambil menatap punggung Changmin garang. Changmin tak perduli. Ia kini melempar ranselnya dan naik ke pagar jembatan. Ah ya mereka memang sedang berada diatas sebuah jembatan.

 

Kyuhyun melotot melihat Changmin yang siap melompat. Dengan segera ia menarik kerah belakang namja itu hingga jatuh ke jembatan. “APA-APAAN KAU INI?!”

 

“KAU YANG APA-APAAN? MAU BUNUH DIRI SIANG-SIANG HAH?”

 

Changmin menatap Kyuhyun aneh. “BUKAN URUSANMU!”

 

“URUSANKU! KAU MAU BUNUH DIRI DIDEPANKU. OTOMATIS AKU AKAN JADI SAKSI DAN AKU TIDAK MAU!” Changmin menatap Kyuhyun yang nampak manis namun keren untuk ukuran bocah SMP. “KAU SIAPA HAH? ORANG ANEH!”

 

“Kau yang aneh. Bunuh diri siang-siang. Dan kau memang tidak punya masa depan hah?”

 

“tau apa kau tentang masa depan.”

 

“dasar orang bodoh. Benar kata Eunhyuk hyung, orang yang tubuhnya besar itu biasanya otaknya kecil.” Changmin melotot menatap Kyuhyun. “Ya! KAU MAU MATI HAH?!”

 

“Tidak. Mati itu sesuatu yang sudah Tuhan takdirkan. Aku tidak meminta ataupun menolak jika ia datang padaku. Pada akhirnya semua manusia akan mati. Memang kau yakin kau cukup baik untuk masuk surga jika kau mati setelah melompat disana?” Changmin membisu. Kenapa kalimat Kyuhyun menohoknya, membuatnya terkesan seperti orang bodoh.

 

“Cih. Hidup pun tak ada gunanya.” Changmin menendang kerikil didepannya. Ia menerawang lagi kehidupannya.

 

Ayahnya adalah seorang yang sangat baik dan bersahaja. Beliau adalah panutan bagi Changmin sejak ia masih kecil. Cita-cita Changmin adalah menjadi pengusaha sukses dan baik hati seperti sang ayah. Changmin kecil hidup bahagia meskipun ia sangat jarang berkumpul bersama dengan ibunya. Ibunya adalah seorang kaum sosialita. Kehidupannya lebih sering dihabiskan diluar bersama teman-teman sesama kaum sosialitanya, bahkan Changmin tak pernah merasakan bagaimana diurus dengan tangan ibunya karena ia lebih sering diurus baby sitter atau ayahnya. Meskipun sibuk sang ayah selalu menyempatkan diri untuk mengurus anak satu-satunya. Ketika Changmin masuk sekolah dasar ibu dan ayahnya seringkali mulai beradu mulut didepannya, meskipun akhirnya sang ibu pergi dan sang ayah langsung menenangkan Changmin yang ketakutan. Namun puncaknya adalah ketika Changmin baru masuk SMP. Malam itu Changmin pulang sore karena harus mengikuti upacara penutupan ospek. Keadaan rumah terasa hening ketika ia masuk padahal ia melihat mobil sang ayah sudah terparkir rapi di halaman. Dengan riang Changmin berjalan menuju kamar sang ayah namun langkahnya terhenti didepan ruang kerja sang ayah dimana Changmin melihat dari sela pintu yang tak tertutup rapat sang ayah tengah mencumbu seorang laki-laki yang Changmin kenal sebagai supir baru ayah. Changmin refleks mundur dan menubruk dinding. Sejak saat itu Changmin merasa dunianya hancur, ia kehilangan sosok ayah yang dicintainya dan di idolakannya. Ayahnya tak lebih dari seorang pria pecinta sesama jenis! Menggelikan. Changmin menangis dikamarnya semalaman. Tak lama ia ketahui jika sang ayah menjadi seperti itu karena merasa pernikahannya hancur dan keberadaan Sam supir baru ayah itu yang menjadi tempat berkeluh kesahnya menimbulkan getaran pada sang ayah. Sejak saat itu Changmin menjadi pemurung dan pemarah, ia mengalami trauma psikis yang tak kasat mata. Ia tidak bisa mempunyai teman karena ia takut kecewa.

 

“Kau masih berniat bunuh diri?” suara Kyuhyun menyadarkan Changmin dari kisah hidupnya. Ia menatap Kyuhyun datar. “Tidak jika kau masih terus ada disana. Pergilah!”

 

Kyuhyun menghela nafas lalu berbalik berniat pergi. “Apapun masalahmu, jangan bunuh diri. Kau tau? Kau bisa jadi temanku jika kau..eum mau. Aku tak masalah berteman dengan jerapah sepertimu, kita bisa main bola bersama sepulang sekolah.” Changmin merasakan hatinya yang dingin sejak setahun yang lalu kembali hangat seperti seseorang telah membuka tirai dan membiarkan matahari menghangatkannya.

 

“hah?”

 

“Namaku Cho Kyuhyun, rumahku hanya tiga blok dari kedai Kim. Satu-satunya rumah bercat putih dengan pekarangan. Kalau kau bersedia, aku bisa jadi temanmu… sahabat kalau perlu. Kau bisa datang kapan saja” Kyuhyun lalu beranjak pergi meninggalkan Changmin yang masih menatapnya takjub? Selama ini orang-orang tidak mau berteman dengan Changmin karena ia pemarah dan kasar. Tetapi Kyuhyun? Bocah itu justru menawarkan sebuah persahabatan meskipun ia mengasarinya. Changmin menyentuh dadanya yang penuh oleh kehangatan.

 

Tanpa disadari Changmin sudah berdiri didepan halaman rumah Kyuhyun. Dari sana ia bisa melihat siluet Kyuhyun dijendela lantai dua. Changmin memandangnya dalam diam tak sadar jika seorang pria berdiri dibelakangnya.

 

“Hallo nak, mencari siapa?” Changmin terkejut menatap pria itu.

 

“Eh…Cho Kyuhyun. Benar ini rumahnya?” pria yang adalah paman Cho Kyuhyun itu tersenyum mengangguk. “Ya. Masuk saja, Kyuhyun ada di dalam biasanya” Changmin memandang gugup.

 

“Tidak…per”

 

“Samcheon kau sudah pulang? Eh, jerapah! Sedang apa kau?” Kyuhyun muncul dengan tiba-tiba membuat jantung Changmin berdebar keras. “Itu…aku…”

 

“ohhh kau mau jadi temanku eh? Hahaha. Baguslah. Samcheon! Bibi Yoon memasak sup daging ayo kita makan aku sudah kelaparan sejak tadi, kau juga ikut masuk saja jerapah!”

 

“Namaku Changmin!”

 

“Ya Changmin. Ayo masuk! Aku sudah kelaparan” Kyuhyun menarik tangan paman dan teman barunya itu untuk masuk ke dalam.

 

Tak terasa Changmin sudah berada dirumah Kyuhyun selama tiga jam, bahkan ia sudah mengetahui jika Kyuhyun adalah seorang anak yatim piatu. Keluarganya meninggal pada sebuah kecelakaan saat usianya sepuluh tahun. Changmin tak menyangka jika Kyuhyun punya nasib kebih buruk daripadanya. Meskipun keluarganya berantakan, ia masih mempunyai ayah dan ibu yang lengkap. Tapi kenapa Kyuhyun nampak lebih bahagia dan tegar?

 

“Hey Chang! Besok datang lagi! Akan ku ajak kau main bola bersama Eunhyuk hyung.” Changmin mengernyit tak suka. Siapa itu?!

 

“Dia adalah anak kepala pelayan. Dia sahabatku, akan jadi sahabatmu juga. Main lagi ya!” Changmin memasang wajah datarnya. “yayaya jika aku ada waktu” Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Meskipun ia sudah berusaha akrab tapi Changmin masih saja menanggapinya dingin. Tapi setidaknya ia mau menjadi temannya.

 

“Yasudah. Hati-hati jerapah!” Kyuhyun lalu masuk kedalam rumahnya setelah memberikan pelukan akrab sebagai sobat laki-laki sedangkan Changmin masih mematung menatap dimana Kyuhyun pergi.

 

“Kyuhyun… kau akan menjadi milikku.” Dan disitulah obsesi itu berawal.

 

***

Sooyoung membuka matanya dan seketika merasakan pening yang hebat menyerangnya. Tenggorokannya seketika terasa kering dan ia butuh air.

 

“terima kasih Tuhan, akhirnya kau sadar!” Kyuhyun langsung menyerbu Sooyoung dengan kecupan dikepala dan dahi bertubi-tubi. Sooyoung memejamkan matanya merasakan kehangatan menyerbunya. “air?” Kyuhyun mengangguk lalu segera meraih segelas air di atas meja dan membantu Sooyoung menenggaknya sampai habis.

 

“Hai” sapa Sooyoung yang disambut Kyuhyun sebuah senyum kelegaan. “hai”

 

“kau mengerikan”

 

“aku tau. Aku belum mandi selama dua hari, kau tidak merindukanku ya sampai tidak bangun selama itu?” Sooyoung melotot menatap Kyuhyun. Apa? Ia tidak sadar selama dua hari! Yang benar saja!

 

“Bercanda. Kau hanya tertidur selama 15 jam. Efek obat bius dokter ketika mereka mengoperasi bahumu.” Refleks Sooyoung menyentuh bahunya. “Aku kenapa?” Kyuhyun menatap Sooyoung sendu. “Sudahlah, aku tak ingin membahasnya.” Sooyoung lalu tersenyum menggoda.

 

“Ulah fans sasaengmu eh?” goda Sooyoung dan Kyuhyun hanya memutar malas bola matanya. Ia lalu duduk dikursinya lagi sambil menggenggam tangan Sooyoung dan meletakkannya dikepalanya, Sooyoung lalu secara naluri mengelus rambut coklat Kyuhyun. “cinta itu tidak memiliki logika. Aku maklum, mungkin begitulah caranya mencintaimu” Kyuhyun bergidik ngeri. Ia tak pernah terbayangkan jika Changmin sahabatnya saat SMP yang pergi entah kemana ketika kelas 2 SMA ternyata punya obsesi terhadap dirinya.

 

“Dia hampir membunuhmu” keluh Kyuhyun seperti anak kecil. Sooyoung mengintenskan elusannya. “Tapi tidak kan? Kau menyelamatkanku.” Kyuhyun menggeleng mengenyahkan bayangan Sooyoungnya yang terbunuh. “Aku bisa gila!”

 

“Kyuhyun, aku juga akan membunuh siapapun yang ingin merebutmu dariku. Itulah yang Changmin ingin lakukan.” Kyuhyun menatap Sooyoung dengan alis terangkat. “Kau juga akan melakukan yang Changmin lakukan?” Sooyoung tersenyum, merasa berhasil mengalihkan kekhawatiran berlebih Kyuhyun.

 

“Ya. Aku akan menguliti siapapun yang mencoba menyentuhmu!” Kyuhyun nampak takjub.

 

“Wow, that’s my wife!” Kyuhyun menarik jemari Sooyoung lalu mengecupnya. “Aku merindukanmu” bisik Kyuhyun yang disambut Sooyoung senyuman manis. “Aku juga”

 

“Oh oh, bukan merindukan yang itu nona. Tapi…” Sooyoung melayangkan tangannya untuk mencubit hidung Kyuhyun. “Ahjussi mesum!”

 

***

Sooyoung memeluk lengan Kyuhyun erat sambil berjalan dilorong rumah sakit diikuti Eunhyuk dan timnya. Namun langkah mereka terhenti begitu melihat Victoria didepan mereka dengan sebuah buket bunga mawar. “Hai” sapanya ragu. Kyuhyun menatapnya datar.

 

“Hm.” Sooyoung menatapnya was-was. Ia masih ingat bagaimana ancaman Victoria yang kasar padanya. “Maaf aku baru datang sekarang.”

 

“Kami sudah mau pulang.” Ucap Kyuhyun tanpa ditanya. Victoria mengangguk mengerti.

 

“Ini… maaf Sooyoung untuk teror pesan yang ku kirimkan padamu” Sooyoung menatap Victoria datar namun akhirnya mengangguk dan tersenyum. “Hm. Lupakan saja, sudah berlalu” lalu Sooyoung menarik lengan Kyuhyun untuk meninggalkan Victoria namun Victoria menahannya.

 

“Tunggu! Seseorang ingin bertemu dengan kalian”

 

Kyuhyun dan Sooyoung kini tengah duduk disebuah restoran western yang mewah menanti seseorang yang ingin bertemu dengan mereka. Mereka duduk bersebelahan dalam diam.

 

“Selamat siang, maaf aku terlambat” sebuah suara hangat menyapa mereka. Seorang pria paruh baya yang mengenakan jas berdiri didepan meja mereka. Tersenyum hangat.

 

“Aku tuan Shim. Ayah Changmin. Kalian pasti… Cho Kyuhyun dan Cho Sooyoung?” sepasang suami istri itu mengangguk bingung. “Ah maaf membuat kalian bingung. Aku ingin minta maaf atas perbuatan Changmin. Anak itu…” tatapan tuan Shim nampak sedih ia bahkan menghela nafas dengan berat. “Ku kira ia sudah berubah namun aku salah”

 

“Berubah?” tanya Sooyoung penasaran. Tuan Shim mengangguk lalu menerawang jauh.

 

“Ya. Sembuh dari obsesinya terhadap suamimu nyonya Cho.” Lirih tuan Shim.

 

“Aku tak menyadari jika masalah keluarga antara aku dan ibunya Changmin menyebabkan anak itu memiliki masalah dalam psikisnya. Ia sempat menjadi anak pemarah dan pemurung namun aku senang ketika ia kembali menjadi Changmin yang ceria sejak berteman denganmu, Kyuhyun-sshi. Sampai pada Changmin kelas 2 SMA, aku menemukan Changmin sedang bermartubasi didepan foto-fotomu yang jumlahnya memenuhi dinding ruangan. Pantas saja Changmin selalu melarang siapapun masuk ke kamarnya, ia begitu memujamu Kyuhyun-sshi.” Kyuhyun mengernyit nampak bergidik mendengar cerita tuan Shim sedangkan Sooyoung mendengarkan penuh perhatian meskipun ia juga sedikit…risih?

 

“Aku langsung menyerbu masuk ke kamarnya dan mencoba menyadarkannya dan ternyata…ternyata ia bilang kalau aku dan dia tak ada bedanya. Dan aku baru sadar jika Changmin ternyata sudah tau jika aku adalah seorang pecinta sesama jenis.” Sooyoung dan Kyuhyun terperangah. Tuan Shim tertawa. “Ya dan aku tidak bisa menyalahkan perasaan Changmin terhadapmu. Namun caranya lah yang salah. Aku sepenuhnya sadar itu. Karena itu aku membawanya ke Rusia untuk pengobatan psikis. Aku tak berharap banyak jika ia juga bisa menyembuhkan penyimpangan seksualnya” tuan Shim berhenti sejenak dan tersenyum malu. “karena akupun tak bisa. Namun ia keluar dua tahun yang lalu dan membangun bisnis di Rusia sana. Lalu ia bertemu dengan Vicky, ah Victoria maksudku. Meskipun Changmin nampak dingin pada Vicky, namun ia sebenarnya begitu perhatian pada wanita itu. Akupun memutuskan untuk menunangkan mereka. Petaka kembali dimulai ketika aku menyuruh Changmin kembali ke Korea. Ia bertemu dengan nyonya Cho dan kembali teringat dengan obsesi lamanya. Aku tak menyangka Changmin belum sembuh sepenuhnya dan semuanya jadi begini…maafkan aku maaf”

 

Tuan Shim mulai terisak dan Kyuhyun Sooyoung jadi merasa tak enak. “Ti..tidak tuan ini bukan salah anda atau siapa-siapa ini hanyalah takdir” Tuan Shim menyeka air matanya.

 

“Maaf membuat kalian terlibat dalam masalah, maafkan aku dan Changmin” Sooyoung menyentuh tangan tuan Shim. Mengelusnya lembut dan memberikan senyuman dan tuan Shim sadar mereka sudah memberi maaf.

 

***

“ahhh…ahhh…sedikit lagi… eughh AHHH!” Kyuhyun mengerang keras ketika kejantanannya meledakkan cairan entah keberapa kalinya dalam rahim Sooyoung. Sooyoun sendiri sudah hampir terlelap karena kelelahan setelah melayani Kyuhyun hampir lima ronde lebih.

 

“Terima kasih sayang” Kyuhyun memeluk tubuh telanjang Sooyoung yang terbaring dibawahnya, dengan trampil Kyuhyun berguling kesamping dan membuat juniornya lepas dari liang senggama Sooyoung. “euhh”

 

“Sayang? Kau sudah mengantuk?” tanya Kyuhyun sambil mengelus peluh diwajah cantik Sooyoung. Yeoja itu membuka matanya dan menatap Kyuhyun sinis. “tentu saja!” Kyuhyun mengerucutkan bibirnya.

“Padahal aku berniat ingin mengajakmu berendam” Sooyoung menutup lagi matanya.

 

“Hmm yasudah siapkan dulu airnya, aku mau istirahat sebentar” ucap Sooyoung dan langsung disambut Kyuhyun dengan gembira. Ia mengecup ujung bibir Sooyoung dan beranjak ke kamar mandi dengan tubuh telanjang. “Dasar tidak tau malu!” umpat Sooyoung sambil menaikan bed cover menutupi tubuh nakednya.

 

Setelah air panas beraroma lilac sudah siap, Kyuhyun kembali ke kamar dan mencoba membangunkan Sooyoung namun istrinya itu justru menolak. “Ah kau sendiri saja, aku benar-benar mengantuk!” Kyuhyun memutar matanya. Tadikan Sooyoung yang setuju!

 

Tanpa bicara lagi Kyuhyun menggendong Sooyoung yang langsung berontak. “Lepaskan!!”

 

“Tidak istriku, kau harus menemani suamimu ini di bathub yang luas ini” Sooyoung meringis ketika merasakan hangatnya air menyentuh kulitnya. Seketika tubuhnya rileks. Kyuhyun lalu ikut masuk dan menarik Sooyoung bersandar didadanya. Kyuhyun memeluk perut Sooyoung sambil meletakkan dagunya di bahu Sooyoung.

 

“Minggu yang melelahkan eoh?” Sooyoung mengangguk. “sangat” Kyuhyun mengeratkan pelukannya. Mendaratkan kecupan lembut dibahu Sooyoung.

 

“Terima kasih…” Sooyoung menoleh kebelakang. “untuk?”

 

“terlahir ke dunia dan menjadi istriku” Sooyoung terkikik. Ia mengecup hidung Kyuhyun.

 

“Sama-sama. Terima kasih juga sudah terlahir ke dunia untuk mencintai dan dicintai olehku” lalu mereka menyatukan kedua belah bibir mereka dalam paduan harmonis ditemani gemericik air dan harum lilac. Melupakan dunia untuk sejenak dan tenggelam dalam kenikmatan cinta satu sama lain. Masalah memang sudah berlalu namun mereka yakin akan ada masalah lain yang datang dalam kehidupan mereka, namun mereka percaya berdua mereka akan menghadapinya. Berdua?

 

“Eum….Kyuhyun” Kyuhyun menatap Sooyoung dengan tatapan protes karena melepaskan pagutan mereka.

 

“Wae?” tanya Kyuhyun sambil menciumi leher Sooyoung. Sooyoung mengerang halus dan berusaha kembali bicara.

 

“Aku telat dua minggu”

 

“Telat? Maksudmu?” Kyuhyun kini mulai menggigiti leher Sooyoung. Yeoja itu mengerang frustasi.

 

“Ishh Kyuhyun! Belum pasti sih tapi sepertinya…”

 

“ya?”

 

“Aku hamil.”

 

“Bagus.” Kyuhyun kini menerjang bibir Sooyoung namun ia tersadar dan melepas pagutannya. Matanya melebar dan nampak berseri namun juga tak percaya.

 

“Apa? APA KAU BILANG? TOLONG BERITAHU AKU SEKALI LAGI!!” Sooyoung memutar matanya.

 

“Jangan terlalu berharap aku belum memeriksa ke dokter, tapi tadi pagi aku mengeceknya dengan test pack yang dibelikan bibi Kim…aku…aku hamil.” Kyuhyun langsung memeluk Sooyoung erat, lalu memutar istrinya itu dipangkuannya menghadapnya tidak perduli air meluber keluar bak. Ia membekap pipi Sooyoung dan menghujaninya dengan kecupan cinta.

 

“Aku….aku akan jadi ayah? Terima kasih! Terima kasih Tuhan, terima kasih Cho Sooyoung…AKU AKAN JADI AYAH!” Sooyoung tersenyum haru lalu mengangguk.

 

“Ayah yang hebat”

 

“Kau juga akan jadi ibu yang luar biasa. Kalau begitu ayo kita bilas tubuh kita dan bersiap-siap” Sooyoung mengernyitkan dahinya.

 

“hah?” Kyuhyun tersenyum lebar. “Belanja keperluan bayi tentu saja!”

 

“Astaga Kyuhyun!!! Bahkan aku belum tau kandunganku baru berapa minggu!!!!”

 

END

Epilog

Sooyoung, Jessica dan Tiffany nampak tertawa bahagia dalam obrolan mereka. Sesekali mereka memandang pasangan mereka disudut ruangan lainnya yang sedang saling bercengkrama. “Aku masih tak menyangka kita sekarang adalah ibu-ibu” ucap Tiffany sambil mengelus pipi putrinya yang baru berusia tiga bulan dengan sayang. Jessica mengangguk setuju. “ya, dan aku tidak sabar melihat anakku lahir ke dunia ini dan memanggilku mommy

 

“Tapi mulai berhentilah memakai highheels nyonya Lee. Kau bisa saja terjatuh” Jessica mengerucutkan bibirnya. “Ya nyonya Cho, terima kasih atas sarannya huh!” Jessica lalu melirik beberapa wanita mulai mendekati kerumunan Kyuhyun dan mencoba…flirting?

 

“Soo, Tiff look over there! Some bitches try to flirt with our man.” Sooyoung dan Tiffany menoleh kearah yang ditunjuk Jessica. Benar! Wanita-wanita berbaju ketat yang hadir diacara pesta anniversary perusahaan Cho enterprise sedang berusaha mencuri perhatian suami-suami mereka.

 

“Sooyoung, Jessi… kita harus memberitahu mereka bahwa—astaga Jess mau kemana Sooyoung?” Jessica dan Tiffany memandang Sooyoung horor. Wanita itu tengah berjalan angkuh kearah sana!

 

The third world war begin!” ucap Jessica pasrah.

 

“Permisi….” Sooyoung menyerobot diantara wanita-wanita itu dan merangkulkan tangannya kelengan Kyuhyun. Kyuhyun menatapnya bingung namun langsung tersenyum. Donghae dan beberapa lelaki lain termasuk Eunhyuk memilih menyingkir.

 

“Hai sayang” sapanya membuat wanita-wanita tadi tersenyum kecut. Sooyoung tersenyum puas lalu menatap Kyuhyun tersenyum. “Oh hai sayang. Siapa mereka?”

 

“Teman bisnisku, beberapanya teman Donghae hyung” ucap Kyuhyun. Sooyoung mengangguk lalu memeluk pinggang Kyuhyun. “Kenapa? Kau lelah?” Sooyoung menggeleng lalu matanya menatap ketiga wanita yang masih terpaku didepan mereka.

 

“bisa kau suruh bibi Kim membawa Youngkyu kemari? Aku ingin menyuapinya” Kyuhyun mengangguk lalu pamit untuk menelfon bibi Kim yang sedang menjaga Youngkyu di penthouse mereka dilantai teratas hotel tersebut. “Maaf nona-nona..” Sooyoung memajukan dirinya untuk merengkuh ketiga wanita itu dengan senyum manis.

 

“Pria tiga puluh tahun yang tampan dan sialan kaya itu suamiku. Mengerti?” Sooyoung lalu melepas rengkuhannya dan tersenyum sangat manis. “Selamat menikmati pesta!” ketiga wanita itu terdiam membeku. Pesona Cho Sooyoung mengintimidasi mereka.

 

“Kau sih mencoba mengajak ngobrol tuan Cho, lihatkan Nyonya Cho marah!”

 

“Nyonya Cho menyeramkan ya”

 

“Sudahlah kita cari minum saja!”

 

Sooyoung kembali duduk bersama Tiffany dan Jessica yang sudah berkumpul dengan suami-suami mereka. “Ckck, Kyuhyun menularkan penyakit protektifnya padamu ternyata” ucap Donghae yang langsung dibalas Sooyoung tatapan sengit.

 

“Siapa yang kau bilang protektif?!”

 

“mma! Mma!” Sooyoung menoleh dan mendapatkan pelukan erat dari Youngkyu yang melompat dari pelukan Kyuhyun. Sooyoung merengkuh bocah berusia dua tahun kurang itu erat. “halo captain!” Kyuhyun lalu mengambil tempat disisi Sooyoung lalu mengecup pipi anaknya dan kepala istrinya dengan sayang lalu mengajak putranya bermain bersama Sooyoung.

 

Pasangan-pasangan didepannya menatap iri.

 

“Ngomong-ngomong kalian sudah dapat undangan dari Victoria?” Sooyoung dan Kyuhyun yang sedang mengajak Youngkyu ngobrol menoleh kearah Jessica. “Hm. Bulan depankan?”

 

“Dia sangat setia menunggu Changmin hingga keluar rehabilitasi. Dan penantiannya berbuah manis.” Sooyoung mengangguk setuju atas ucapan Tiffany. Kembali teringat hal-hal yang pernah dialaminya beberapa tahun yang lalu.

 

“Astaga apakah aku menjadi appa yang jahat untuk Youngkyu?” tanya Kyuhyun sambil melepas dasinya dan menghampiri Sooyoung yang sedang duduk didepan meja rias sambil menghapus make upnya. “Maksudmu?”

 

“Ya. Aku senang sekali Youngkyu tertidur.” Alis Sooyoung terangkat. Kyuhyun menyeringai. “Karena aku bisa mendominasi eommanya jika ia sedang tertidur” Kyuhyun lalu mengecup puncak kepala Sooyoung sambil tertawa sedangkan Sooyoung memelototinya dari pantulan kaca.

 

“Astaga, itu anakmu Cho!” Kyuhyun mengangkat bahu. “Dan kau istriku. Oh ya ku ralat dia anak kita. Kau dan aku berperan dalam pembuatannya”

 

“Terserahmu tuan.”

 

“Oh nyonya cepatlah sedikit, aku merindukanmu sayang” Sooyoung mendelik mendengar ucapan Kyuhyun. Namja itu sudah telentang dikasur dengan kemejanya yang sudah tak dikancing. “Kemarilah istriku” panggil Kyuhyun lagi. Sooyoung hanya menghela nafas sambil melepaskan gaunnya lalu memakai lingerie satinnya yang nampak hot.

 

Ia menghampiri Kyuhyun dan duduk dipangkuannya. Memeluk leher Kyuhyun membiarkan dirinya merasakan sapuan hangat nafas Kyuhyun diwajahnya. “Aku tak bisa berhenti mengucap syukur atas semua karunia Tuhan. Kau, Youngkyu… astaga kalian benar-benar harta berhargaku!” Kyuhyun mulai mengecupi wajah Sooyoung. “Aku juga. Kalian adalah pusat duniaku. Aku mencintai kalian” Kyuhyun tersenyum senang namun ia teringat sesuatu.

 

“Ahiya kau masih belum menjawab pertanyaanku tadi pagi!” Sooyoung melunturkan senyumnya lalu memutar bola matanya. “Tuan Cho, kau tau itu pertanyaan retoris. Tidak perlu jawaban!”

 

“Tapi aku perlu!” Sooyoung mengutuk kekeras kepalaan Kyuhyun.

 

“Dasar! Tentu saja aku akan melakukannya! Itu memang seharusnya yang aku lakukan!” Kyuhyun tersenyum miring. “melakukan apa nyonya Cho aku tidak mengerti.” Sooyoung menjedukkan dahinya ke dahi Kyuhyun.

 

“Tentu saja untuk mencintaimu dan menghabiskan waktu seumur hidup denganmu dan anak kita! Itukan pertanyaanmu tadi pagi!!!” seru Sooyoung kesal. Kyuhyun lalu memeluk Sooyoung erat.

 

“Aku juga, istriku! Aku mencintaimu dan Cho Youngkyu!” Kyuhyun lalu mencium bibir Sooyoung namun istrinya itu melepasnya dengan kilat.

 

“Hanya aku dan Youngkyu? Bagaimana dengan Cho Hyunra?” Kyuhyun mengernyitkan dahi. Siapa itu? Lalu tatapannya terarah pada perut datar Sooyoung.

 

“Kau…”

 

“Ku harap dia perempuan. Ya aku hamil!” Kyuhyun memeluk Sooyoung bahagia. IA berucap syukur pada Tuhan lagi-lagi dilimpahi kebahagiaan dan karunia. Bersama keluarganya ia berjanji akan menjalani kehidupan ini penuh rasa bersyukur tanpa dendam yang akan mengotorinya dan menjadikan masa lalu sebagai buku pedoman menuju masa depan yang lebih indah. Keluargaku, aku mencintai kalian. Terima kasih sudah menjadi bagian dari hidupku Appa, Eomma, Ahra nuna, Eommonim, Abeonim dan Soojin nuna. Kini aku memiliki keluargaku sendiri, Sooyoung, anakku dan calon anakku…aku juga mencintai kalian. Sangat. Terima kasih telah tercipta untuk menjadi bagian dari hidupku.

 

Something Called Love’s sequel Passionately

Officially

End!

Terima kasih udah meluangkan waktu untuk membaca ff absurd non pesan moral ini. Agak ngebut mungkin alurnya aku sadar tapi emang aku berniat dari awal untuk buat kayak gini. Kecewa gak sama ceritanya? Hehehe. Selanjutnya aku belum kepikiran projek ff lain soalnya mikir aku udah kelas 12 sekarang waktunya serius sama sekolah. Mungkin kalaupun harus ngepost aku milih ngepost ff remake dari novel, bukan fifty shades yang pasti soalnya aku gak bakalan lanjutin lagi. Maaf sebelumnya karena bikin kalian penasaran ditengah-tengah._. tapi itu keputusan aku. Kalian bisa baca novel aslinya kalau emang penasaran. So, see you di ff selanjutnya! Terima kasih buat semua yang selalu komentar ataupun baca tapi gak comment, semoga di ff selanjutnya kalian akan comment meskipun sekedar kata next ya! haha.

133 thoughts on “Passionately – Seq of SCL [part 6]

  1. Omo omo 😱😱😱😱 si changmin gay astaga gua syokk bngt ckck slalu deketin sooyoung ternyata bukan suka tpi mengincar yg lain hemmd

    Aw aw aw keluarga yg harmonis inih mahh suka bnget sumpah
    Author is the best 👍👍 dehhh

    Ditunggu ff yg lainnya ya kka 😃😀👋✋

  2. kyunie says:

    keren thor. akhirnya gak kebaca.
    aku bener bener kaget pass tau changmin itu homo.
    dan semuanya rapih terlihat pas.
    semangat untuk buat ff lain yg luar biasa🙂

  3. Astagaaa changmin gay rupanya? Sumpah gak nyangka!
    Tp vic setia banget nungguin changmin baguslah klo doa sembuhh

    waaaaaa kyuyoung punya anak ya dan calon anak lagi chukkaeeee aduhh gak kebayang klo mreka beneran nyata😀

    Suka deh author juga nyelipin moment haesica aku hard shipper merekaaaa!!♥♥

    Oke deh thor makasih untuk cerita amazingnyaaa suka bnget dahh□□□

  4. elissintiyaknight says:

    ff nya bagus bgt.. gak ada niatan buat lanjut lagi thor?? bikin sequel nya Donk.. bikin yg anak kedua atau semacam nya gitu..

  5. keren!!!
    ga nyangka kalau changmin ternyata gay-_- keren! konflik nya ga mainstream thor, keren pokoknya keren! end nya puas bgtt

  6. Rizky NOviri says:

    nah kan.. bener niatan chang gak baik…
    dy gay.. astaga.. topik gay selalu d luar nalarku sehingga tk terbayang alasan itu.. hahaha

    haduuuh.. untung soo selamet..
    kyu ampun deh.. pikiran mesumnya g bisa ilang gtu.. haha
    wah.. udah hadir buah hati.. uuu.. makin co cweet yah.. haha

    daebak… seru banget.. keren…😉
    lebih bahagia lg karena happy ending.. hahaha

  7. shintaknight says:

    akkkkkkkkhhhh histerissss bgt ini..
    aku ga ngerasa kecepetan ,pas aja ko..dibikin degdegan gila pas soo ditahan sama lee joon!!
    agak risih pas denger changmin terobsesi sama kyu …iuuuhhh hahahhaah
    congrats buat kyuyong anaknya udah mau 2.. omaygat kyu youngkyu belom gnap 2 tahun lohh udah mau punya ade aja..emang kyu pervert maxi😀
    daebak

  8. safitri agustina says:

    Aigoo aku geli pas tau ternyata changmin itu demen sesama jenis
    rada gmna gtu
    kyuyoung rajin amat yaa bikin anak nya
    blum ada dua taun youngkyu lahir ehh soo udah hamil lg
    tpi wajar sih, kan kyu nya mesum haha :v

  9. kyuyounglove says:

    happy ending!!! yey, sempat shok waktu baca changmin sukak sama kyu thor tapi keseluruhannya bagus banget thor gak ngebayang trnyata kelanjutannya kek gini.

    di tunggu karya2nya yg lain dn pastinya lebih bagus hehe

  10. Shanty says:

    Akhir.a happy ending🙂 aku kira cerita.a masih ada ehh ternyata ini part terakhir.

    Wahh victoria setia yah nugguin changmin sampai sembuh🙂

    Daebak thor aku suka :):D

  11. anita_nr says:

    astaga changmin terobsesi sm kyu omonaaa, wah salut deh sm vict faithfull abisss, overall great😀
    GOMAWO :*

  12. kata2 nya bagus banget thor !
    aku baca nya sampe terharu..
    semoga cerita yg author bikin ini bisa jd kenyataan dikehidupan asli kyyhyun dan sooyoung #amin🙂

  13. rchoi says:

    Sempet bingung pas baca si changmin manggil sayang dan ternyataaaaa…. Zonk… Tapi pas baca epilog jadi senyum sendiri😀 bikin ff yg married life lagi ya🙂

  14. Sharyoungie149 says:

    Gak nyangka si changmin gay.. jdi disini yg pngen bget soo celaka changmin huhuhu dikira chang emng suka sma soo-,-
    so sweet kyuyoung nya. aaaaa.. end nya juga kyuyoung udh punya ank deh.. next ff lainnya ya..

  15. aku terharu sama ceritanya…
    aku rada ngeri sama changmin tapi juga kasian sama hidupnya,baguslah dia sama vic… ciee kyuyoung yg udah mo punya 2 anak…
    ceritanya bagus banget thor…ditunggu karyamu yang lainnya🙂

  16. kyuusoo says:

    omonaa gak nyangka kalo changmin gay, dan segitu obsesinya sama kyuppa
    untung deh kyuppa cepat nyelamatin soo eonnie,
    dan happy ending buat kyuyoung dan anak2nya
    d tunggu ff terbarunya

  17. AudreySooyoungsterKnight says:

    Eciehh .. Kyuyoung Jjang !!
    Rasanya lihat Kyuyoung jadi iri maximallllll :;”333

    Ga nyangka, kirain Changmin oppa suka sama Soo eon, ternyataa .. Wowww … Fakta yang tidak diduga sama sekali ..
    #LebayEdition:v

    Daebak banget critanya .
    Alurnya dan ceritanya pas dan mudah dimengerti.
    Ditunggu next FF nya Author!

  18. risma ayu says:

    Ya ampun gak terduga bgt klo bkalan bgini, awalnya agak2 bingung sma changmin kirain typo skalinya ternyata changmin itu begono…huh gk nyangka bgt..
    Knpa udh end pdhal bgus n slalu dtunggu ni ff… Tpi yaudin lah
    Ok ditunggu karya2 nya yg lain..

  19. xyz says:

    Dari awal emang udah serem sama changmin, tapi gak nyangka ternyata dia er-begitulah…
    Udah end aja nih, bagus bgt ffnya…

  20. leebuyong says:

    Yah ff bagus berakhir… Yah gak ada ff yg ditunggu2 lagi… Jujur aja sedih bgt ternyata ini part terakhir dr passionately. Tiap hari selalu stalk akun twitter kyuyoungshipper buat liat passionately udah post apa belum…. Tp seneng juga akhirnya happy ending. Sama kayak komen sebelumnya ya, ff ini tuh gak ketebak bgt alurnya. Selalu mikir kalo yg nyelakain sooyoung tuh Victoria, tp ternyata si leejoon itu. Dan emg part awal tuh mengarahkan pembaca kalo changmin suka sm sooyoung, eh ternyata changmin malah begitu-_- wkwkwk. Tp keren bgt lah. Jempol abis pokoknya👍👍👍

  21. hyunie says:

    Wuahh endingnya bener” diluar prediksi aku. Dan ga nyangka sama sekali dg Changmin soalnya dy diawalkan kya yg suka sama Sooyoung..? Tp emang agak mksa endingnya (kcepetan) jd msti bingung and bengong bntar pas bacanya. Tp Semangat buat FF lainnya Fighting

  22. 규영 shipper says:

    WOW!!!
    Keren sumpah!!!
    Ga nyangka ternyata changmin penyuka sesama jenis…
    aku suka sama jalan critanya, apalagi sama tokoh”nya keren. Pas banget, cocok. Suka bangetttt sama kyuhyun disini, paling suka sama penokohan kyu di ff ini.
    Gue juga mau kali kalo punya suami kaya kyu. Hehehe
    Tapi kan kyu punya sooyoung. Ahahaha
    sebenernya sih agak disayangkan klo part ini end, harusnya sih paling engga 1 atau 2 part lagi. Tapi gpp sih, ini kan terserah authornya hehehe

    Aku tunggu ff lainnya yaaa ^^

  23. Anjany Djamal says:

    gak nyangka bakal end di part 6..ternyata changmin itu obsesi ama soo, ternyata ama kyu. aku gak nyangka banget endnya secepet ini. seneng banget kyuyoung bisa hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka. buat squel dong, OS aja. yg semangat yah sekolahnya thor.

  24. Rosse says:

    lets comment. first, stlh ff goong slesai. saya udh jrang buka ksi kcuali bca oneshoot, blom dpet series yg bgus. trus nemu ff mu ni, saya part 1 fallin’ in love ama crtanya. Yg mnarik married life ny dgambarkn positif, g dbkin kompleks dg masalah2. Kbtulan saya lg bnyak byangan soal married, bca n nikmatin ff ni kya ad gmbaran jlas sosok kya ap yg saya suka buat jd suami saya nnti.haha. Kyu is a heartwarming here. Really love him. Soo jg sgt amat pngrtian, tiap adegan mreka prhatian bkin my spine is broke. saking gmn gtu,,, ff yg sgt mnarik n happy bgt bcanya. Moral message jg ad bhwa Everyone has equal in love n life.Can change n can love,,, amazing. Dtunggu ff lainnya. thumb up for u

  25. Sistasookyu says:

    Changmin dalangnya!😀
    Sweet banget! Akhirnya kyuyoung bener2 hidup bahagia dg keluarga kecilnya ^^
    Maniiis.. Suka deh! Happy ending kyuyoung! :))

  26. that xx says:

    Gilaakkk changmin disini gay astaga ga nyangak. Terobsesi sm kyu dr dulu pula– ya ampun vic ttp savar tungguin changmin ya wkwk. Lol soo hamil, sweet bgt kyuyoung astaga>< keep writing thor!

  27. NDR says:

    Seriusan udah end?
    Aaa daebak banget thor. Suka banget part ini.
    Ngga nyangka kalo ternyata changmin gay, dan vict ngga jahatin fisik.
    Alurnya ngga ketebak yaampun.

  28. What the fucking yeah?? Ini akhirnya selesai juga… Wkwkwkwk adeeeuuuuh *lap ingus*
    Awalnya pengen baca kemaren, tapi hape lagi error jadinya sekarang nih Thoorr..
    Astaga Changmin gay? Kaget+nganga lagi bacanya… Oke siip ini ff keren..
    Oh iya, YoungKyu itu Cowok?
    Baru juga dia pengen 2 tahun, udah pengen punya anak lagi ^^ gak papa sih, yang penting bahagia..
    Sequelnya masih di fikir ya eonnie? Padahal pengen tau gimana selanjutnya kisah keluarga kecil Cho…
    Aduuuh itu, Donghae sam Jessica ya? Aku seneng ^^ ya walau kalo YoonHae juga gak papa..
    Oke fix aku jadinya curhat…
    Pengen punya suami kaya Kiyu :3
    Lanjut ff yang lain ya eonnie…

    And the last
    SEMANGAAAAAAAAAAAAAATTTT ^O^9
    KYUYOUNG JJANG ^O^9

  29. Waaa finally udh end yaa ceritanya :’)
    Happy and sweet endingg
    Ga nyangka bgt klo changmin dan appa nya itu penyuka sesama jenis. Yg kepikiran itu Kirain changmin suka sama soo dan mau milikin soo. Trnyta salah bgtt. Vict setia bgt sih smpe nungguin changmin.
    Kyuyoung so sweet bgtt walaupun kdng2 pervert dan protektif bgt hahaha
    Abis youngkyu skr udh mau ada hyunraa. Gasabar mau nunggu Ff eonnie yg lainnya lagi.
    Daebak. Good job eon ff2 muuu:’)
    Walopun baru kls12 tp nulisnya udh segini keren yaampun:’)
    Sukses eon! Fighting~

  30. Sebelumnya Anita sudah memikirkan kelanjutan dari cerita ini. “Mungkin akan tambah seru jika ternyata Changmin bukan orang yang baik dalam artian membenci Sooyoung dan mau mencelakainya seperti yang dilakukan Lee Joon.” begitu pikir Anita. Tapi Anita bingung dengan imajinasiku sendiri. Mengapa Changmin membenci Sooyoung? Dan ternyata Anita terkejut. Imajinasi Anita sama dengan author. Dan Anita semakin terkejut, ternyata alasan yang author buat adalah karena Changmin mencintai Kyuhyun. Yaoi -_- Huek~

  31. riakyuyoung says:

    sumpah nggak nyangka kalau changmin oppa ternyata sukanya sama kyu oppa:/
    benar2 kejutan thor
    YEyyy akhirnya happyend^^
    di tunggu ff yg lainnya thor🙂

  32. met says:

    Daebak
    Wahh ternyata si changmin cintanya sama si kyu(?)
    Vict setia bgt mau nunggu changmin
    Ditunggu ne ff kyuyoung yg lain😀

  33. okeee fix bgt komennya bakal dijadiin berpart2

    subhanallah….. siapa yg bakal kepikiran kalo. changmin homo? aku malah mikirnya waduuuhh bocah pervert juga nihmau ngapa2in sooyoung eh taunya ckck

    subhanallah yaa kyuhyunnya pervert sepervert pervertnya. udah 5 ronde masih aja mau di bathtub untung syoo udah ngasih tau ya.

    yaampun mereka tuh kok kocak ya thor aku baca epilognya bener2 senyum2 sendiri ngakak waktu baca kyuhyun bingung siapa hyunra itu

    yahh udah selesai bgt ya thor?? kok aku sedih ya thor. ini ff fav aku nih aku biasanya nungguin ini terus sekarang udah abis aja huhuhu. gabisa sequel lagi ya thor *ngelunjak wkwk. author comeback lagi yaa sama ff2 bagusnya author!!! aku fansnya author yeyy!!

  34. dany says:

    wah udah end yaaaa….maksih authooorr endingnya kereeeenn…
    gak nyangka si changmin ou ou….
    wah pesonanya kyu gak da matinya

  35. vina says:

    Satu lagi ff favorit aku dari kamu. Ceritanya keren dan alurnya gak mudah ketebak kirain changmin bakal suka sama soo tapi ternyata malah gay dan endingnya yg happy buat seluruh tokoh. Ditunggu ya ff lainnya

  36. Oh my,
    chang ternyate obsesinya ma kyu bkan ma soo..
    idihh ngeri yaa -_-

    walopun ngebutt tapi gk pp…
    happy ending ahirnya kyuyoung..
    nambah 1 anak lagii..kke~

    ffnya daebak!!
    d.tunggu karya” laindnya..

  37. putri_uli says:

    Waaaaah keren banget ini ff aslinya alur ceritanya ga gampang ditebak bener2 keren
    Ga nyangka ternyata changmin sukanya sama kyu dikirain sama soo
    Suka sama karakter vict di ff ini dikira awalnya dia jahat eh ternyata baik
    Yeee kyuyoung hidup bahagia
    Sekali lg ffnya keren banget

  38. dania says:

    Daebak! Ga ketebak banget! Aku kira changmin suka ama sooyoungeh ternyataaaa_-haha. Ditunggu ff kyuyoung lainnya thor.. Fighting!

  39. iis mulyati says:

    Hwaaa happy end jg akhirnya:”) yaampun kyuyoung, youngkyu baru 2thn udh mau punya baby lg ckck. Daebak chinguya ditunggu ff ky terbaru lainnya ne yg lebih romantis dan seru hehe. Ditunggu hwaiting!!^^

  40. nadasooyoungstersoneelf says:

    Sumpah shock bgt waktu tau kalau changmin oppa ternyata terobsesi sama kyu oppa ….
    Kirain sukanya sama soo unnie …
    Di tunggu ff lainnya y thor ….

  41. Kang Yong Ae says:

    what udah end? gila keren bgt ini ff.
    puas bgt sama part ini thor dan ternyataa… changmin gay. kkkk ga bisa bayangin, ikut risih juga😀
    yeay kyu yang protektif,mesum dan mempesona tingkat akut selalu bisa membuat soo takluk dan dg cpat terbuai.
    sweet couple make envious.
    dan ditunggu ff selanjutnya thor. semangat

  42. gita says:

    bener” DAEBAK!! Di luar perkiraan, gk nyangka sblum.a klo chang itu homo..
    Dan trnya joon blum mati, dn slama ini yg neror itu bkan vict
    Huwwah smua slah ortu chang sh, pke berpisah dn appa.a jdi kyk gtu, dn kyu yg dtng dgn tept disaat chang btuh ksh syang, dy jadi terobsesi gtu dh sma kyu
    Untng aja kyu dtng, mskipun gk tepat wktu, tpi untnglah soo slamat, kirain bkal sad ending, karna soo smpt manggil kyuhyun, dn blang aku mencintaimu
    Vict, sorry ya udh nuduh kmu, pdahal mgkn aja sbnr.a dy gk mau chang jtuh cinta lgi sma kyu, dy setia bngt pdahal udh tau chamg homo
    Wisshh kyuyoung lngsng pnya 2 anj aja tuh, haha protective.a kyu nular ke soo, sampe cwek lain aja tkt sma dy
    Kyu bahagia bngt tuh kluarga lengkap sdah..
    Kirain di epilog.a changkyu bkal ktemu lgi di pernikhan changtoria, ternyata enggak
    Seneng bngt akhr.a smua mslah dpt teratasi..
    Chingu di tunggu ff keren lainnya.. Dan sukses untk klas 12nya,, jgn hiatus yaa

  43. Eun sung kyu says:

    Gak nyangka changmin ternyata bi seksual..seneng akhirnya bahagia,cho pervert kasian soonya..suka ffmu thor,feelnya dapet

  44. WindaSONELF says:

    kirain Changmin suka ama Soo eh ternyata dia obsesi ama si Kyu. malah niat bunuh Soo lagi -,-

    tp ga papa happy ending yeayy…

  45. andinisyoo says:

    Akhir yang bahagiaaa :3
    Cuma rada nggak nyangka aja pasmtau ternyatachangmim terobsesi sma kyu –”
    Bagusss ffnya thor

  46. gk nyangka ternyata si changmin sukanya sama kyuhyun bkn sama sooyoung…. victoria setia bgt sama changmin sampe nungguin changmin sembuh dri penyakit psikisnya…
    min aku mau nanya dong, judul sama penulis novel fifty shades siapa min?

  47. NJIR!
    Jadi ternyata changmin GAY?!
    Ohmygod!
    Ga nyangka gw -.-
    well ga salah dia juga sih jadi gay,orang ayahnya juga.

    Duh kyuyoung!
    Mereka berdua benerbener mesra!
    Cara mereka memperlakukan pasangannya buat gw iri!
    Dan ya,walaupun udah punya anak 1 dan calon anak(?) lgi,cho kyuhyun tetap saja mesum!
    Hahah

  48. hahahha shock sama kebenaran yg terungkap. jd selama ini semua reader tertipu😄. dr kmrn cuma ngeraguin sikap vic, krn belom tentu dia yg neror soo secara fisik. ternyata bener😄. skrg malah aslinya chang yg terobsesi kyu gara2 ayahnya jg. duh… susah ya.. hahah. tp keren krn endingnya gak ketebak, apalg ditambah kyuyoung udh mau pnya anak kedua😄

  49. Afrizal says:

    Woaaah nice ending, gua tau koq kls 12 harus fokus belajar, semangat yaaa UN nya. Suka sama yadong scene nya, dan gua gak nyangka changminnya itu yaoi. Semoga dapet inspirasi ff baru lg yaaa, hwaitiiing!

  50. Youngra park says:

    Wow krenn bgts ff eoni aku gk kebayang klau yg changmin inginkan kyuppa bkn sooeoni OMG tpi endinng krenn keluarga yg bahagia..

  51. mongochi*hae says:

    kyaaaa happy end

    gk nyangka ak klo changmin it gay. diawal sih dia kya terobsesiny kesoo. trnuta trobsesiny utk mbunuh.. untung aj kyu ontime. klo gk ak gk bsa bayangin gmna nasib soo

    hnnn gk ad nc vers ya…
    orra popo hhee

    ok dh next karya km kita tunggu. semangat uti bljarny…

  52. Nora says:

    Lee joon trnyata masih hidup. Gak nyangka klo changmin terobsesi sma kyu. Tpi syukurlah, akhirnya mereka smua bahagia. Daebak thor! Keep writing😊

  53. nafisyoung says:

    wah kok udah end😦 , padahal ini ff yang slalu ditunggu. yaudah gpp ditunggu banget karya selanjutnya🙂

  54. jadiiiiiiiiiiiiii ?????
    changmin itu sukanya ama kyuhyun? bukan ama sooyoung nya ???
    gilaaaaa !!!!!!
    tapi ya syykur dah kalo changmin udh sembuh /? hahahaha😀
    dan selamat untuk cuyong umma dan kyu appa !!!
    kalian jadi keluarga yang samara *haha*
    #tepokpramuka *eh

    ditunggu karya mu yg lain thor !!
    tapi, kalau emang jadwal sekolah mu padat, jgn terlalu maksa buat bikin ff.
    sekolah itu utama!
    apalagi kelas tingkat akhir gitu. banyak tugas. banyak peer. banyak latihan soal. dan masih banyak yang lainnya.. but, enjoy it !
    karena kelas tiga itu masa-masa yang paling berkesan. yang paling bakalan diinget sepanjang masaaa~ *pengalaman*
    hehhe🙂
    fighting yaa author nya !! ^^9

  55. nychoicy says:

    egilak,, kereeeennnn!! dr kmrn nebak sih ko dalang smw ini changmin.. tp bener2 ga kepikiran, klo changmin ngelakuin ini krna terobsesi sma kyu.. ohmaygod.. kereeenn bgd dah pkoknya.. ditggu ff lainny yaa..

  56. dina says:

    astaga, ternyata lee joon masih hidup, kirain sdh tewas. ini lagi, si changmin bner2 gak nyangka banget, kirain obsesinya sama Soo, eh..eh..trnyata sama Kyu..
    # Gila!!trnya slama ini aku ketipu.. haha..

    Dan satu lagi….

    KYAA!!! ‘KYUYOUNG’ HAPPY ENDING..
    apalagi dgn kehadiran Cho Yongkyu, dan sbentar lagi Cho Hyunra..
    Lengkap sdh kebahagiaanmu Kyu.
    Kau…Kyu, suami super tampan dan sialan kaya. Dan istrimu, Soo. istri super cantik yg begitu mempesona dan tentunya sangat mencintaimu. Berikutnya, tentu saja buah hatimu Youngkyu, dan calaon buah hatimu yg akan sgera lahir, Cho Hyunra.

    Ffmu Daebakk chinguya…
    keren,, walupun baca berulang gak akan bosen.
    Ditunggu ya ff KYUYOUNG yg lain.
    apalagi yg ceritanya psikopat begini, krenlah.

  57. Gak nyangka ternyata changmin psikopat sebenarnya…
    Untung kyuyoung bisa melalui dugaan ini..
    Kyuppa udah membuat soo menjadi protektif juga ya..hahaha

  58. isfa says:

    ga nyangka ternyata changmin niat bunuh soo
    aq kira vic, eh ternyata da lee joon jg…

    tp akhir.y aq seneng mereka happy endinng
    d tunggu ff kyuyoung lainya

  59. Weeni_leon says:

    Ternyata Changmin…
    Puas bgt dg part ini thor. Dan utk victoria, qu bener2 salut utk mu.
    Dtunggu ff lain nya.
    Author semangat.

  60. wah ternyata si lee joon msh hidup dan dan changmin punya obsesi yg brlebihan trhdap kyu ckckck….
    tpi syukurlah semua masalah teratasi…
    kekkk seneng liat syooo langsung brtindak cpt ktika kyu dihampiri wanita2..syo syoo ada2 aja…
    akhirnya kyuyoung bahagia yaa dan udh end aja ffmu ini…
    kutunggu ffmu yg lain🙂

  61. Zaey Araaa says:

    waaaah….daebak!!!
    q ndag nyangka ma changmin. salut bt victoria🙂 setia ma tulus banget…

    soo ma kyu, happy slalu dech🙂😀

  62. PNA says:

    oalaaahh shim chwang gay =_= tapi bagus deh victoria setiaaaaaaa nunggu changmin sembuh total ^^ ya ampuuunnn nyonya Cho mau punya baby lagi hahahaha Cho family is 100% complete😀
    makasih thor sequelnya hihihi ditunggu karya ff yang lainnya yaaa fighting & keep writing!!!

  63. Pho says:

    Yeaa.. Happy ending.
    Gak nyanka kalau changmin terobsesi dg kyuhyun, kirain dia terobsesi dg sooyoung rupa’a bukan. Syukur soo selamat n hidup bahagia dg kyu dan anak mereka. Di tunggu ff lain’a ya🙂

  64. imelda says:

    daebak!!!! aq g nyangka kl ternyata changmin it sukanya sm kyuhyun.. aq bener2 suka sm ff km chingu^^
    d tunggu cerita ff lainnya ^___^

  65. wheny rositha says:

    Daebbakkk!!!happy ending dech!!!!!g nyangka klo changmin mengalami penyimpangan perilaku!!!!aq ska bgt ma ff in

  66. waaaaa udah end yaa? Sedih siii😥 tapi happy ending aku sukaa🙂
    Part terakhir ini bikin surprise bener2, ga nyangka changmin ternyata gay T.T aku kira bener2 terobsesi sama sooyoung hehe tapi tetep suka banget sama ff ini🙂
    ditunggu ff lainnyaaa^^ daebak!

  67. Oktavianti says:

    Seru banget. Gak nyangka kalau Changmin punya penyakit seperti itu. Dan Kyuhyun benar-benar ahjussi mesum -_-.

    Ditunggu karya-karya lainnya😉

  68. Wwwoaaaa,,,,
    gx nyangka bgt klo si changchang homo… but syukur aja vict eonni setia dengannya hingga ia bnar2 smbuh,,,

    kyuyoung memang sll maniss… dsni aq suka cr mereka mnjga cinta mrka satu sama lain… nice story,,,

  69. -c- soalnya baru part 1 doang yg dipost terus tidak dipost lagi, saya berhap sih dilanjutin soalnya dr part 1nya saja sdh buat penasan, yasudah sekian dari saya mohon dibaca dan dijawab chingu maaf kepanjangan.

  70. tanti says:

    ah kyuyoung bikin iri ja.. Ini ne yg bkin aku gk bs berpaling dr kalian.. Chukae youngkyu yg mau punya adk.. Tu kyuyoung msh ja pervert.. Dtnggu ff lainya

  71. wah ffnya keren nggak nyangka karakternya changmin kaya gitu, dan menurut saya dari segi ceritanya secara keseluruhan sangat kreatif baik dari part awal hinga part akhir. oh ya chingu saya mau nanya, ff Stuck in the Moment bakalan dilajutin nggak ya, sekedar memastikan takutnya chingu lupa soalnya ff Stuck in the Moment ini sblm ff nde sajangmin -c-

  72. ffnya keren nggak nyangka karakternya changmin kaya gitu, dan menurut saya dari segi ceritanya secara keseluruhan sangat kreatif baik dari part awal hinga part akhir. oh ya chingu saya mau nanya, ff Stuck in the Moment bakalan dilajutin nggak ya, sekedar memastikan takutnya chingu lupa soalnya ff Stuck in the Moment ini sblm ff nde sajangmin, soalnya baru part 1 doang yg dipost terus tidak dipost lagi, saya berhap sih dilanjutin soalnya dr part 1nya saja sdh buat penasan, yasudah sekian dari saya mohon dibaca dan dijawab chingu maaf kepanjangan.

  73. wah ffnya keren nggak nyangka karakternya changmin kaya gitu, dan menurut saya dari segi ceritanya secara keseluruhan sangat kreatif baik dari part awal hinga part akhir. oh ya chingu saya mau nanya, ff Stuck in the Moment bakalan dilajutin nggak ya, sekedar memastikan takutnya chingu lupa soalnya ff Stuck in the Moment ini sblm ff nde sajangmin, soalnya baru part 1 doang yg dipost terus tidak dipost lagi, saya berhap sih diljtin soalnya dr part 1nya sj sdh buat penasan, yasudah sekian dari saya mohon dibaca & dijawab chingu maaf kepjgan.

  74. wah ffnya keren nggak nyangka karakternya changmin kaya gitu, dan menurut saya dari segi ceritanya secara keseluruhan sangat kreatif baik dari part awal hinga part akhir. oh ya chingu saya mau nanya, ff Stuck in the Moment bakalan dilajutin nggak ya, sekedar memastikan takutnya chingu lupa soalnya ff Stuck in the Moment ini sblm ff nde sajangmin, soalnya baru part 1 doang yg dipost terus tidak dipost lagi, saya berhap sih dilanjutin soalnya dr part 1nya saja sdh buat penasan, yasudah sekian dari saya mohon dibaca dan dijawab chingu maaf kepanjangan.

  75. jung nayoung says:

    Wahh chukkae thor akhirya end.
    puas banget ma sequelnya apalagi pas bagian epilognya soo jadi protektif gtu k kyu, haha

    oke dtunggu next ff author yg keren lainnya ^^

  76. Kumiko_Katou says:

    Daebak!!! (y)
    pantesan aq ngerasa something wrong:/ sama changmin…
    eh, ternyata😀 tanda “kutip” ^^v

    tapi tetep bagus, aq ngerasa ceritanya memuaskan dan aq anggap bonus ^^v

    Hwaitting yah…
    untuk sekolahnya…
    aq doain yg terbaik untuk sekolahmu🙂

    Dan aq tunggu next projectmu ≧﹏≦

  77. nabdhan says:

    Ff ini benar-benar gak terduga….
    Yang aku kira changmin suka sama soo, ternyata terobsesi dengan kyuhyun.
    GilEeeeeeeee!!!! Ff ini bagus bingittt(?) ㅋㅋㅋ
    Kyu mah yadongnya udah akut banget ya, sampe 5ronde gitu wtf._.
    Jadi bayangin anaknya KyuYoung di “the return of superman” ㅋㅋㅋ

  78. Ini benaran udah TAMAT??
    Hhuuaaa…
    (⌣́_⌣̀)

    Benar2 Ğa nyangka jalan ceritanya jd begini
    Kirain changmin benar2 suka ama soo eonnie
    Rupanya dy t’obesesi ama s Tn.Cho

    FF mu KEREN
    Selalu KEREN
    Ditunggu karya selanjutnya

  79. fanya_kezia says:

    asli speechless..

    WOW!
    ini-keren.

    *udah gitu aja ya mau baca berulang-ulang wkwk:-D
    btw author, aku suka semua poster ff passionately;)

  80. sie says:

    Annyeong Sookyubiased-ssi…
    Kami para readers terkecoh, daebakk….
    Tapi aku senang karena “Passionatelly” mnjawab semua harapan ku klo kyuyoung ttp brsatu berjuang akan kesejatian cinta mrk, gomawo. Aku mnnti karya milikmu yg lain yg sekelas atau bahkan lebih dari ini, oo..ya, aku bntu do’a mdh2an sukses dlm study nya ya, hwaiting

  81. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    wah,,, happy ending nya keeerrreennn banget~!!!
    di tunggu ff kyuyoung lainnya~!!!
    HWAITING~!!!😀

  82. Love Sooyoung says:

    FF terSweet & menegangkan yg pernah gw baca..
    Tapi keliatannya agak maksa yah eon, alurnya..
    Overall always daebbak :*
    luv u eon!
    FIGHTING untuk FF lainnya..
    Selalu di tunggu :*

  83. waw…pkokny keren dech. trnyta… dkira sy dan smua org chang obsesi ke soo…eh trnyt mlh ke kyu…suer g bgt dech (rasa sukanya) @( ̄- ̄)@

    pkokny keren dech…

  84. DianAyuni says:

    astaga g terduga bgt ternyata changmin gay –”
    uda mikir klo lee joon yg nyulik.. tp ga nyangka chwang hueee untung dia bs sembuh…
    wahhh akhirnya kluarga kecil kyuyoung bahagia… youngkyu ditambah hyunra waaaaa
    aku suka konfliknya thor g berlebihan g berat… ditunggu ff selanjutnya^^

  85. Emil says:

    Gue gatau mau ngomong apa thor! meskipun di part ini alurnya emg kecepetan tapi sumpaaah KEREN ABIS ceritanya dari awal ga bisa ketebak aaaa, histeris gue ihhhh
    Buat ff lainya gue tunggu bgt ya thor, smgtttttttt^^

  86. elvi says:

    Jadi changmin jg mau bunuh soo?
    Yg kirim wine beracun ti changmin..
    Gk nyangka klo changmin terobsesi ma kyuppa…
    Haaa akhirnya kebahagian dtg jg ke soo dan kyu…
    Daebak…

  87. lilalia says:

    gak nyangka kalo changmin sangat terobsesi sama kyuhyun sampe segitunya. Tapi akhirnya happy ending juga ^^ ditunggu karya selanjutnya thor

  88. meetha says:

    untung aja soo selamat..
    ga nyangka banget kalo changmin itu terobsesinya sama kyu bukan sama soo
    seneng, akhirnya kyuyoung hidup bahagia dengan anak dan calon anak mereka😀

  89. soobeautifulchoi says:

    Oh God! Changmin gay?!
    Ngga kpkiran sma skli ak😀
    Ngerinya obsesi changmin sma kyu, ak kira dia obsesinya sma soo trnyata engga
    Daebakk ffnya thor ska bgt

  90. liza says:

    Hoho akhir yg bahagia :’) astaga gak nyangka ternyata si changmin terobsesi sma kyu dikira dia suka sma soo ckck pikiranku slh ternyata>< si vict juga ternyata baik gak jahat dikira dia yg neror soo secara fisik -_-
    Ffnya daebakkk thorr akhirnya fak bisa ditebak dgn mudah ternyata hohoho tpi rada geli liat changmin ternyata gay -_-

    Kerp writing nde… Ajja! Ajja! Ajja!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s