[Series] Autumn, Love & Stories (Part 4)

download

 

Tittle     : Autumn , Love & Stories Part 4

Cast      : ChoiSooyoung , ChoKyuhyun

OC         : ShinDonghae , ChoiSoojin , ImYoona

Length  : Series

Rating   : Teen

Genre    : Friendship

Author   : @dilahflanira

 

 

 

 

Author Pov

 

 

 

 

Sooyoung terbangun saat mendengar suara dari luar kamarnya.

.

 

.

 

” appa pasti sudah pulang ” batin sooyoung kemudian bangkit dari tidurnya.

 

 

 

 

” nona choi bangunlah , appa pulang bersama eonni mu ” teriak sekretaris kim.

 

 

 

 

Dengan penuh semangat sooyoung keluar dari kamarnya dan turun ke bawah.

 

 

 

 

” appa ” panggil sooyoung , namun matanya melirik ke arah gadis di belakang appa nya.

 

 

 

 

” soojin ” sooyoung bergumam.

 

 

 

 

Soojin dan sooyoung kaget dan tak mengatakan apa apa.

 

 

 

 

” soojin ahh , dia sooyoung adikmu dan sooyoung , dia choi soojin kakakmu ” jelas ayahnya.

 

 

 

 

Sooyoung Pov

 

 

 

 

” untuk malam ini kalian sekamar , sekretaris kim masih menyiapkan kamar untuk soojin ” ucap appa.

.

 

.

 

Aku duduk di atas kasur memperhatikan soojin , aku belum siap memanggilnya eonni.

Ia mulai meletakkan barang barang nya dan juga sebuah foto wanita cantik.

 

 

 

 

” apa itu foto ibu ” tanya ku mendekati foto itu.

 

 

 

 

” jangan di sentuh , dia ibuku ” larang soojin.

 

 

 

 

” aku belum pernah melihat wajah ibu ” ujar ku.

 

 

 

 

” soojin ahh , sooyoung ahh ayo makan ” panggil appa .

 

 

 

 

Kami pun turun kebawah menuju meja makan , disana sudah ada appa dan kyuhyun.

Apa ? Kyuhyun ?

Kenapa dia sering datang kerumah ini.

 

 

 

 

Aku pun mulai memakan makanan ku , tapi ntah kenapa sangat membosankan.

Kulihat kyuhyun dan soojin yang dari tadi berbicara.

 

 

 

 

” aku tak percaya kalian itu saudara , tapi kalian memang ada kemiripan ” ujar kyuhyun pada soojin.

 

 

 

 

” aku juga tidak menyangka ” sambung soojin.

 

 

 

 

Aku mulai sebal dengan suasana seperti ini dan membanting sendok sedikit pelan.

 

 

 

 

” tiba tiba aku merasa kenyang , aku akan ke kamar ”

Ku rasakan mereka pasti heran dengan sikapku malam ini.

 

 

 

 

########

 

 

 

 

Aku berjalan ke arah mobil dengan malas , aku menyeret tas ransel ku.

 

 

 

 

” cepatlah tuan putri ” ucap kyuhyun yang tidak sabar kemudian membawakan tas dan membukakan pintu mobil untuk ku.

 

 

 

 

” kenapa tidak membangunkan ku ” tanyaku pada soojin yang duduk di depan , sedang kyuhyun menyetir.

 

 

 

 

” aku tidak mau mengganggu mimpimu ” jawabnya singkat.

 

 

 

 

Aku hanya bisa menghela nafas kemudian mengalihkan pandanganku keluar jendela mobil.

 

 

 

 

” apa kau tau tadi pagi appa kemana ? ” tanyaku balik pada soojin.

 

 

 

 

” dia bilang cek kesehatan ” jawabnya singkat lagi.

 

 

 

 

Author Pov

 

 

 

 

” kau benar benar kakak sooyoung ” kaget hyemi.

 

 

 

 

” hmm . . .apa kalian akan membenciku ”

 

 

 

 

” anio , kau orang yang beruntung punya ayah yang kaya ”

 

 

 

 

” tapi ga in menjaga jarak dengan ku ” sesal soojin.

 

 

 

 

” aku tau . . . Sejak awal kita memang salah . Menjaga jarak dengan orang yang berbeda kasta hanya karena kita pintar dan tidak punya harta .  . .

 

 

 

 

” ini bukan soal kasta atau harta hyemi ahh , ini hanya soal prinsip ”

 

 

 

 

” terkadang aku kasihan pada yoona dan juga sooyoung , tapi mereka paling lama bertahan disekolah ini ”

 

 

 

 

” anio , kita tidak salah mereka pantas mendapatkan itu. . . . Aku akan mencoba berbicara dengan ga in ” bantah soojin.

 

 

 

 

” apa yang kau rasakan saat ga in menjauhimu ??  Itulah yang dirasakan yoona dan sooyoung ” hyemi mulai marah.

 

 

 

 

” kau membela mereka ?? Apa kau juga akan menjauhiku ?? ”

 

 

 

 

” kalau sikapmu begini maka hal itu akan terjadi , kecuali kau bisa mengajak ga in kembali pada kita ” Hyemi berjalan meninggalkan soojin yang terdiam.

 

 

 

 

Soojin melihat kyuhyun menunggu di dalam mobil di luar pagar.

” apa aku salah ? ” batin soojin kemudian berjalan memasuki mobil kyuhyun.

 

 

 

 

” kau tidak bersama sooyoung? ” tanya kyuhyun.

 

 

 

 

” anio , mungkin dia duluan pulang ” jawab soojin.

 

 

 

 

” oppa ayo kita ke . . .

 

 

 

 

” aku ada urusan lain , kau mau langsung pulang kan ?? ” tanya kyuhyun sambil mengecek ponselnya.

 

 

 

 

” ahh. . . Nde ” jawab soojin kecewa , sepertinya ia ingin mengatakan sesuatu tadi.

 

 

 

 

Sementara itu , sooyoung sedang naik mobil bersama yoona . Mereka pergi ke suatu tempat.

 

 

 

 

” gomawo yoona ahh ” ucap sooyoung sambil keluar dari mobil yoona.

 

 

 

 

” nde , lain kali kita makan ramyun saja ya ” balas yoona sambil melambaikan tangan  nya kemudian melajukan mobilnya.

 

 

 

 

Sooyoung berjalan memasuki bangunan yang bertuliskan “Praktek dokter shin”.

Ya , gadis itu bukan nya pulang kerumah tapi ketempat kerja shindong.

 

 

 

 

” oppa kau sedang sibuk? ” tanya sooyoung sambil membaringkan badan nya di sofa besar diruangan shindong.

 

 

 

 

” anio , kenapa? ”

 

 

 

 

” aku dengar kau sudah menemukan eonnimu , pasti sangat senang punya saudara perempuan ” komentar shindong dari meja kerjanya.

 

 

 

 

” ntahlah , aku tidak tau apakah aku senang atau sedih tapi aku kesal pada kyuhyun ”

 

 

 

 

” kenapa ”

 

 

 

 

” dia sangat senang berbicara pada kakakku ”

 

 

 

 

” kau cemburu?? Apa kau menyukai pria itu?? Sejak kapan kau suka pria yang dijodohkan ayahmu ”

 

 

 

 

” dia cho kyuhyun , teman masa kecilku ”

 

 

 

 

Shindong membesarkan bola matanya atas jawaban sooyoung.

” kau mengingat masa lalumu? ”

 

 

 

 

Sooyoung mengangguk kemudian menduduk kan badan nya.

” setiap malam , aku selalu bermimpi saat dimana aku selalu bermain dengan seorang pria . . .

 

 

 

 

” saat dimana aku selalu bercanda dengan nya namun pada saat itu aku tidak bisa melihat dengan jelas siapa nama dan bagaimana wajahnya ”

 

 

 

 

” lalu ? ” tanya shindong penasaran.

 

 

 

 

” dimalam ulang tahunku kyuhyun datang dan menyanyikan lagu ulang tahun , malam itu aku bersamanya sampai aku tertidur dan. . . Aku mimpi hal yang sama ”

 

 

 

 

” tapi kali ini semuanya sangat jelas oppa , namanya wajah nya sangat jelas di mimpiku ”

 

 

 

 

” sekarang aku semakin menyukainya ” tambah sooyoung.

 

 

 

 

Shindong mengaggukkan kepalanya tanda mengerti akan cerita sooyoung.

 

 

 

 

Drrt. . . . Drrt

Ponsel shindong bergetar , ia pun mengangkatnya.

 

 

 

Yobseyo

 

 

 

 

-Shindong ssi apa sooyoung ada di sana

 

 

 

 

Nde kenapa kau tidak menelpon nya langsung?

 

 

 

 

-Ponselnya tidak aktif , bisakah aku bicara dengan nya

 

 

 

 

” soo ahh , kyuhyun ingin bicara dengan mu ” ujar shindong.

 

 

 

 

” katakan padanya aku tidak mau mendengar suaranya ” perintah sooyoung.

 

 

 

 

Katanya dia tidak mau mendengar suaramu

 

 

 

 

-Katakan padanya aku merindukan nya.

 

 

 

 

” katanya dia merindukan mu soo ah ” ucap shindong.

 

 

 

 

” katakan padanya itu bohong ”

 

 

 

 

Katanya itu bo. . . . .

 

 

 

 

” yakk. . . . . Kenapa kalian tidak bicara sendiri saja ” teriak shindong . Ia memberikan ponsel pada sooyoung kemudian keluar dari ruangan itu dengan membanting pintu.

 

 

 

 

-Hey soo ahh , apa emosinya bermasalah

 

 

 

 

Ntahlah , dia sampai membanting pintu.

 

 

 

 

Soojin Pov

 

 

 

 

Aku memandang sekeliling kamar ku , rasanya sangat aneh dan seperti mimpi aku punya kehidupan mewah seperti ini.

Tapi aku tidak merasa bahagia.

 

 

 

 

” soojin ahh , kau sedang apa ? ” tegur appaku sambil membuka pintu.

 

 

 

 

” anio , ada apa ?” Tanyaku balik.

 

 

 

 

” apa kau senang tinggal disini ? ” appa kemudian duduk di dekatku.

 

 

 

 

” ntahlah , kalau eomma masih hidup mungkin aku tidak akan datang kerumah ini ”

 

 

 

 

” kalau ibumu masih hidup , aku pasti akan kesepian ” ujar appa.

 

 

 

 

Aku menatapnya heran ,apa maksud ucapan nya.

 

 

 

 

” jadi appa senang kalau eomma sudah tidak ada ? ” tanyaku kecewa.

 

 

 

 

” bukan begitu , eomma mu mencoba merebut kau dan sooyoung dariku ” jelas appa.

 

 

 

 

” kenapa appa menceraikan eomma , kalau tak ingin hal ini terjadi ”

 

 

 

 

” eomma mu yang menceraikan appa ”

 

 

 

 

” dasar pembohong ” kesalku , akupun keluar dari kamar dengan berderai air mata.

 

 

 

 

Aku berjalan ke dapur membuka kulkas dan meminum segelas air mineral , mungkin ini akan membuat suasana hatiku menjadi sejuk.

 

 

 

 

” apa semua baik baik saja ? ” sekretaris kim datang menghampiriku.

 

 

 

 

” seharusnya aku menolak datang kesini ” ujarku.

 

 

 

 

” appa , tidak menyayangi eomma dan aku ” tambahku lagi.

 

 

 

 

Sekretaris kim tersenyum , ia mengajak ku duduk di meja makan.

 

 

 

 

” kau salah nona choi , justru sooyoung yang harus mengatakan itu ”

 

 

 

 

Aku bingung dengan ucapan nya.

 

 

 

 

” setelah tuan dan nyonya choi bercerai , kau dan ibumu pindah kan? , saat itu kau masih SD dan sooyoung mungkin masih TK ”

 

 

 

 

Aku mengangguk ” nde , tgl lahir kami sama namun berbeda tahun ”  tambahku lagi.

 

 

 

 

” apa kau tau siapa yang sering mengantar jemputmu saat sekolah ? ”

 

 

 

 

” sudah tentu itu eomma ”

 

 

 

 

” benarkah?? Coba nona ingat ingat lagi ”

 

 

 

 

Aku pun mulai berfikir saat dimana aku masih SD

 

 

 

 

 

 

 

 

Eomma pergi kerja pukul 5 subuh , aku yang sudah memakai seragam SD , disuruh menunggu bus sendiri yang tak jauh dari rumah.

 

 

 

 

” soojin ahh , ayo berangkat sekolah ”

 

 

 

 

Appa menghampiriku dengan mobilnya dan mengantarku sampai sekolah.

 

 

 

 

” kalau ingin minta uang mintalah pada appa dan jangan merepotkan eomma mu ”

 

 

 

 

Aku yang masih sd hanya bisa mengangguk senang.

 

 

 

 

” kita sudah sampai , appa akan menunggu disini sampai kau pulang ”

 

 

 

 

Flashback end.

 

 

 

 

Jadi appa yang melakukan itu ? , kenapa ?

 

 

 

 

” tuan choi tak akan rela melepas kalian begitu saja. . .setiap hari aku yang mengurus sooyoung saat masih TK karena tuan choi sibuk memperhatikan kalian ” Ujar sekretaris kim.

 

 

 

 

” tapi . . Setelah nyonya choi tau kalau tuan choi diam diam membantu kalian , nyonya choi dan nona soojin pun pindah rumah”

 

 

 

 

Tanpa terasa air mataku mengalir lagi mendengar cerita sekretaris kim.

Dia berjalan kedapur menyiapkan sesuatu.

 

 

 

 

” apa kau ingin memasak? ” tanyaku memperhatikan nya.

 

 

 

 

” anio , aku ingin menyiapkan pil untuk tuan choi ” jawabnya sambil membawa nampan.

 

 

 

 

” biar aku saja yang membawakan nya ” pintaku sambil mengambil nampan dari tangan sekretaris kim.

 

 

 

 

Aku pun berjalan ke kamar appa sambil membawa obat untuk penyakit jantung appa ditanganku, namun appa tidak ada di kamarnya.

Aku baru ingat kalau terakhir appa berada di kamar ku.

Aku pun masuk ke kamarku.

 

 

 

 

” appa waktunya . . . .

 

 

 

 

Aku tak sempat meneruskan kata kata ku.

Saat membuka pintu kutemukan tubuh appa tergeletak di lantai.

 

 

 

 

”  APPA. . . ”

 

 

 

 

” APPA IREONA..   .. ”

 

 

 

 

Aku sangat kaget sampai menjatuhkan obat appaku dan saat itu juga sekretaris kim datang membantu.

 

 

 

 

Author Pov

 

 

 

 

Soojin duduk di ruang tunggu dengan penuh harap.

Tuan choi kini tengah di periksa sang dokter.

Dan sooyoung datang dengan terburu buru di temani kyuhyun.

 

 

 

 

 

” sekretaris kim , apa yang terjadi pada appa ku ” tanya sooyoung khawatir.

Sekretaris kim pun menceritakan semuanya.

.

.

.

.

Saat dokter keluar ruangan , tuan choi pun di perbolehkan di jenguk.

Kyuhyun dan sekretaris kim duluan masuk.

Saat soojin ingin masuk ke dalam kamar rawat tuan choi , sooyoung menahan nya dengan duduk bermohon di depan soojin.

 

 

 

 

” Jebal . . . ” ucap sooyoung.

Soojin menatap heran.

 

 

 

 

” tolong maafkan appa ku karena meninggalkan mu dan ibu tapi jangan sakiti appaku ” mohon sooyoung dengan berlinang air mata.

.

.

.

.

Soojin merasa bersalah atas ucapan sooyoung.

Kini ia menatap iba pada sooyoung.

 

 

 

 

” anio , appa tidak bersalah  . Akulah yang salah karena datang ke kehidupan kalian ” batin soojin.

 

 

 

 

Soojin ingin mengusap kepala sooyoung namun ia tidak siap melakukan nya.

 

 

 

 

” aku akan menengok appa ” ucap soojin  mengalihkan pembicaraan.

Soojin pun meninggalkan nya sendirian dan masuk ke kamar rawat tuan choi.

 

 

 

 

#########

 

 

 

 

Sooyoung mendengar suara ketukan dari luar kamarnya , ia pun membuka matanya dan beranjak dari tempat tidurnya.

 

 

 

 

” wae ” ketus sooyoung pada soojin yang sedari tadi mengetuk pintunya.

 

 

 

 

” kau tidak sekolah ? , kyuhyun sedang menunggu ” tanya soojin.

 

 

 

 

” anio , aku akan pergi kerumah sakit menjenguk appa ” ujar sooyoung sambil menutup pintu kamarnya tapi ditahan oleh soojin.

 

 

 

 

” kau membolos? ” tanya soojin.

 

 

 

 

” bukan urusanmu , kalau kau mau sekolah pergi saja sana. . . . ” teriak sooyoung.

 

 

 

 

” appa akan marah kalau kau seperti ini ” balas soojin tak kalah kuat.

 

 

 

 

Tiba tiba kyuhyun datang di tengah tengah pertengkaran mereka berdua.

” ada apa ini ” tanya kyuhyun.

 

 

 

 

Soojin dan sooyoung hanya diam saja dan mereka saling membuang muka.

 

 

 

 

” sepertinya sooyoung tidak mau sekolah , kita pergi saja oppa ” ucap soojin.

 

 

 

 

Kyuhyun menatap wajah sooyoung yang menunduk dan berkata ” aku mengerti keadaanmu , istirahatlah ”

Kyuhyun dan soojin pun berjalan meninggalkan sooyoung.

 

 

 

 

Sooyoung hanya bisa menatap punggung mereka yang semakin jauh.

” oppa ” batin sooyoung . Tiba tiba tubuhnya pingsan setelah darah keluar dari hidungnya.

 

 

TBC.

57 thoughts on “[Series] Autumn, Love & Stories (Part 4)

  1. kyuyounglove says:

    jangan bilang soo kenak penyakit, akhirnya soo ingat jgak sama kyu.
    spasinya kebanyakan thor jadi agak terganggu bacanya tapi critanya tetap bagus kok hanya spasinya aja kebanyakan.
    next part di tunggu🙂

  2. Rizky NOviri says:

    soo kenapa?? kok pingsan??😥

    haduh.. gimna nih lanjutannya.. huee..
    penasaran.. lanjuuuuttt…

    seru seru.. makin seru…

  3. liza says:

    Omo.. omo.. omo… soo sakit apa? Jgn bilang sakitnya parah thor? Klo parah gua golok lu thor?/ ehh canda thor hahaha;;) duhh kelanjutan kisah mereka gimna? Soojin kan jga suka sma si kyu:/
    Yaudhlah yah dri pda banyak bacot toh authornya juga bosen dengerin bacotan gua mending bilang DITUNGGU NEXT PART THOR huahh…

    keep writing nde.. Ajja! Ajja! Ajja!
    Postnya jgn lama2 yah thor

  4. Naufallia Nurisj Utami says:

    Nyesek bgt ceritanya tapi keren 😂😂😂😂🐢🐢
    Ditunggu kelanjutannya 🐣🐣^^

  5. mongochi*hae says:

    akhirny…ingatan soo kmbli hheee
    mmm btw soo cemburu nh am kyu..

    what. soo pingsan. knp ??

    mext part dtunggu. dan buat kyu jgn cba2 brpling hati. aplg klo ke sojin

  6. Anjany Djamal says:

    soojin eonni udh mulai sadar nih. itu sooyoung eonni knp? semoga sooyoung eonni gak kenapa’ yah….

  7. rifqoh wafiyyah says:

    ya ampun soo unnie knapa??mdh2’an gk knpa2…
    soojin unnie udh agk sdar nih.. mdh2’an dia ngrestuin hbngan kyuppa sma soo unnie amin …
    oh ya thor cman ksih sarn klu bleh…
    tlng jarak antar baris ke bwahnya jngn trlalu lebar…
    gomawo..

  8. met says:

    Kependekan thor
    Itu soo knp pingsan trus klr drh lg
    Penasaran nih
    Nextnya jgn lama” ne hrs cpt *pemaksaan-_- :Dv

  9. Andani says:

    Adududh cpet banget tbc bikin pnasran aja nih ,,,,,,soo eonni knpa tuh kok pingsan?????
    Next part jgn lama2!!!!

  10. gita says:

    Wahh soo sakt apa ya? Kok sampe kluar darah gtu..
    Soojin sma soo mash brtengkar aja, pdahal soojin udh mulai nrima khadira apaa dn soo tpi dy msh gengsi
    Kyu ngertiin soo bngt yaa, tpi jdi kyk gk perhatian.. *ehmksdnya¿
    Smoga appa soo cpt” shat dh, dan soo smoga bsa blang kyu klo dy udh inget syapa kyu
    Ditunggu next.a, jgn lama” yaa, dan lbh di panjangin

  11. Ish soojin gengsi akut… Soojin jahat bngt… syoo udh inget semua.a… Itu syoo knp pingsan?…. Kyuppa jebal jngn berpaling dri syoo eon… Next ya thor! Keep Writing! !

  12. PNA says:

    haiyaaaa sooyoung kenapa itu pingsaaaannn hoi kyu nengok ke belakang itu soo pingsan *gregetan*
    soojin kapan baiknya sih ckck
    ayo thor fighting lanjutannya jangan lama2 yaa hehe ditunggu😀

  13. iis mulyati says:

    Ishhh soojin udh jd kaka syoo tp ttep aja jahat sama syoo! Semoga kyu ngga berpaling ke lain hati deh ttep stuck di syoo ya:(. Next chingu daebak jgn lama2 ya kelanjutannya ditunggu!^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s