Express 999 [Part 1]

e999

EXPRESS 999

Sookyubiased present

Main cast:

Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung | Lee Donghae | Jung Jessica

Support Cast:

Choi’s sibling | SM artist | Min Yoongi

Genre:

Romance, action, comedy

Rating:

PG-17

Length:

Miniseries

One; abduction

Gadis itu menjalankan jari lentiknya dilengan berotot itu. Dengan lembut menyentuhnya hingga pemilik lengan itu gemetar. Gadis itu menyandarkan kepalanya diatas bahu pria yang kini mengendusi rambut harumnya. Astaga, bidadari darimana gadis ini? Bahkan rambutnya pun beraroma surga. Perlahan lelaki itu menariknya ke kasur, dengan sangat lembut mengelus-elus tengkuk sang gadis yang hanya bisa memasang ekspresi malu-malu. Shit man! Barang namja itu bahkan sudah mengeras. Ketika pria itu mendekatkan wajahnya berusaha meraih bibir menggoda gadis itu sebuah benda dingin menancap di punggungnya, rasanya hanya seperti gigitan semut namun efeknya namja itu langsung tertelungkup pingsan. Suntikan pelumpuh. Gadis itu melirik ke arah kamar mandi dimana berdiri seorang gadis yang tengah menyelipkan pistol yang digunakannya untuk menembakan suntikan tadi. Gadis itu menyeringai.

Good job baby” ucapnya pada gadis yang mengenakan hot pants dan sweater yang kini berjalan kearahnya. Gadis itu menyeringai lalu menarik rambut di gadis yang tengah duduk diatas kasur itu hingga terlepas. Wig?

“Selalu mudah mengelabui eh? Kau seharusnya operasi transgender kau sangat pantas menjadi perempuan” bisik gadis yang masih berdiri itu. Gadis oh bukan tetapi lelaki yang duduk diatas kasur itu mengedikkan bahunya.

“Begitulah. Cih bibirku kering memakai benda sialan ini” bisiknya sambil melap kasar bibirnya dari lipstick merah darah yang dikenakannya. Gadis yang berdiri itu terkekeh lalu melirik pria berotot yang terkapar disamping mereka.

“Dia menyimpannya di dalam jam tangannya” ucap pria yang masih mencoba membersihkan sisa make up diwajahnya, sedangkan gadis itu mulai menarik lengan korbannya. Ia meraih jam tangan pria yang terkapar itu dan membukanya. Sebuah sd-card menyembul keluar dan dengan segera ia mengambilnya dan menggantinya dengan sd-card lain.

“Astaga, tidak percaya benda yang dijual dimana-mana ini bisa seharga sebuah lamborgini.” Pria yang sudah menyelesaikan aksi menghapus make upnya itu melirik gadis didepannya yang sedang meneliti benda incaran mereka. Pria itu menyeringai lalu menarik gadis itu hingga terduduk diatas pangkuannya. Ia menyeringai.

“Benda biasa itu memiliki sesuatu yang berharga di dalamnya, sayang. Sepertimu” pria itu mulai mengecup bibir sang gadis. Menahan tengkuk gadis itu agar ia bisa menghisap bibirnya. Setelah kehabisan nafas pria itu melepaskan pagutannya. Gadis itu tersenyum menggoda, kau nampak sexy mengenakan pakaian perempuan. Dan hancurlah sudah mood pria itu. Dengan kesal ia menurunkan gadis itu dari pangkuannya.

“Bagus Sooyoung, sayang. Kau merusak moodku” gadis bernama Sooyoung itu terkekeh.

“Oh jangan begitu boyfriend  eh atau harusnya… girlfriend?” pria itu mendelik dan membuat gadis itu semakin terkekeh gemas. Dikecupnya kilat bibir pria itu lalu ia memasukkan benda curiannya kedalam sebuah kantung khusus. “Mission completed.” Desisnya.

Dia melompat lagi keatas pangkuan pria yang masih duduk diatas kasur itu dan menghujaninya dengan ciuman panas. Keduanya bertarung dalam perang lidah dan yah atau bisa kita sebut french kiss tanpa perduli dengan korban tergeletak disamping mereka.

Brak! Keduanya terkejut begitu beberapa orang mendobrak pintu kamar hotel. Sooyoung melompat dari pangkuan pria itu dan menatap bingung pada sekumpulan orang berbaju petugas hotel yang berekspresi…datar? Pria yang sejak tadi duduk dikasur itu juga kini berdiri.

“Ada apa ini?” tanyanya galak. Salah satu dari para pria berpakaian petugas hotel itu maju dan tersenyum meremehkan.

“Layanan hotel tuan” pria itu melirik kearah Sooyoung yang nampak bingung. Ia memasang sikap siaga begitupun Sooyoung.

“Tidak. Kami tidak memanggil layanan hotel” ucapnya sambil merapatkan diri kearah Sooyoung. Petugas hotel itu menyeringai sambil melirik namja yang tergolek tak berdaya diatas kasur.

“Ya, dan ku rasa kami juga tidak akan melayani penyelundup. Kamar ini disewa atas nama tuan Lee Dongwook. Bagaimana bisa sepasang pencuri yang ada disini?” Sooyoung melirik pria yang sudah menggenggam tangannya itu dengan panik. Seolah menandakan ‘bagaimana ini’.

Pria itu menarik Sooyoung kearah balkon namun tak disangka mereka sudah dikepung. Pria bertubuh besar yang sejak tadi bicara dengannya itu maju selangkah lalu memasang masker yang membuat Sooyoung dan pria yang bersamanya kebingungan dan dengan cepat sebuah asap mengepung kamarnya lalu mereka berdua jatuh pingsan. Tak lama alarm pemadam kebakaran berdering dan segenap pengunjung hotel berlarian tak tentu arah keluar. Tanpa diperhatikan petugas-petugas palsu itu membawa pasangan itu ke van mereka lewat pintu belakang hotel.

Kangin, pria yang sejak tadi melakukan komunikasi secara verbal dengan sepasang pencuri itu menekan tombol panggil di jam tangannya.

“Target sudah didapatkan” ucapnya setelah panggilannya tersambung. Seseorang yang dihubunginya berdehem.

“Ya, bawa mereka ke dorm

***

Jessica baru saja menyelesaikan drama musikalnya begitu ia kembali ke ruang ganti dan mendapati seorang lelaki yang sudah dikenalnya berdiri menyandar di samping meja rias artis. Ia tersenyum begitu melihat Jessica yang terlihat malas melihatnya.

“Halo Sica, penampilan yang bagus.” Jessica berdecih. Lelaki yang memanggilnya Sica itu hanya memberikan pujian palsu. Lelaki itu tak pernah akrab dengannya selama ini. Kalau bisa dibilang mereka adalah rival. Saking bencinya Jessica pada lelaki itu ia menolak untuk berada disatu panggung atau frame dengan lelaki itu.

“Menyingkirlah Lee Donghae. Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu, aku lelah.” Ucap Jessica dingin. Lelaki bernama Donghae itu tersenyum lembut lalu ia meletakkan buket bunga yang sejak tadi digenggamnya.

“Kau fikir aku kemari untuk mengajakmu berdebat, Sica?” Jessica mengacuhkan Donghae dan memilih untuk membereskan barang-barangnya. Disaat seperti ini kemana semua orang? Iakan bintang utama pertunjukan musikal malam itu, kenapa ia hanya sendirian diruang riasnya? Kemana juga managernya?

Donghae melangkah mendekat kearah Jessica. Ia lalu menyentuh salah satu titik di punggung Jessica sebelum sempat gadis itu menyadarinya karena ia sangat cepat. Dengan sigap ia menangkap tubuh Jessica yang mendadak tak bisa berdiri dan terkulai dilengannya. “Maaf nona Jung, sementara aku melumpuhkan sarafmu. Hanya sementara” ucap Donghae lalu dengan sigap ia menggendong gadis itu dan membawanya kedalam mercedes sportnya dan melesat. Ia menyentuh jam tangannya dan menekan tombol panggil.

“Aku sudah mendapatkannya. Nona Jung.” Ucapnya sambil melirik kearah Jessica yang masih tak sadarkan diri dikursi belakang.

“ya, bawa dia ke dorm. Sudah waktunya”

***

New agent.

 

Name : Choi Sooyoung

Others name: Summer

Birthday: 10-02-1990

Family: unknown

Status: Student of Kyunghee university, fashion designer. Droped out last year.

Spesialist: thieve (mencuri), elastic (elastis), button clothing (menyimpulkan tali), black belt of taekwondo (sabuk hitam taekwondo), shiksin.

Notes: Hidup bersama Cho Kyuhyun selama empat tahun di sebuah apartment sederhana didaerah pinggiran Seoul. Mencuri bersama Cho Kyuhyun dan didata telah berhasil melakukan 60 lebih pencurian barang berharga yang bernilai sangat tinggi, dua kali membobol atm, empat kali pencurian mobil dan terakhir berhasil mencuri chip berharga sebuah lambhorgini baru. Mereka adalah pencuri bayaran terkenal dikalangan mafia dan dunia bisnis, dikenal sebagai black knight. Tidak ada yang mengetahui wajah mereka sekalipun client karena mereka selalu menyamar.

Name: Cho Kyuhyun

Others name: Marcus

Birthday: 03-02-1988

Family: Mother, father and one big sister

Status: Student of Kyunghee university, management business. Postponed for one year.

Spesicalist: thieve, snipper, disguise as a women, singing, black belt of judo and taekwondo, have a good taste of wine.

Notes: Hidup bersama Choi Sooyoung selama empat tahun disebuah apartment sederhana di daerah pinggiran Seoul. Mencuri bersama Choi Sooyoung dengan data yang sama. Dikenal sebagai Marcus. Memiliki IQ diatas rata-rata, keluarganya tinggal di Amerika, playboy dan sudah meniduri hampir semua mantan pacarnya sebelum hidup bersama Choi Sooyoung. Berteman dekat dengan mafia kelas atas, Max Changmin.

Name: Jung Jessica

Others name: Jung Sooyeon

Birthday: 18-04-1989

Family: One little sister

Spealist:  Acting, singing, run with a fast speed, dance.

Notes! Menjadi artis sekaligus penyanyi sejak tahun 2007. Membintangi lebih dari seratus iklan, puluhan video clip, dramaseri, film dan akhir-akhir ini tampil di drama musikal. Sempat berpacaran dengan seorang pengacara terkenal di Seoul, putus sekitar akhir tahun 2012. Tidak pernah mempublikasikan adik kandungnya yang hidup terpisah dengannya.

“selesai!” Sunny menekan save dan data para agen baru itu tersimpan. Ia sempat tak habis fikir kenapa atasannya merekrut tiga orang yang dari segi catatan tidak terlalu penting. Terutama Jessica. She’s an actress, apa yang dibutuhkan organisasi mereka dari seorang artis? Hiburan?

“Sunkyu, kau baru selesai mengupload data agen baru eh?” Yuri muncul sambil membawa segelas kopi ditangannya. Sunny yang bernama asli Lee Sunkyu itu mengangguk.

“Yul, ada apa dengan pengrekrutan agen baru? Kenapa tiga orang itu tidak jelas semua?” Yuri mengerutkan dahinya menatap Sunny. Ia juga sempat bertanya-tanya kenapa ketua merekrut tiga orang dengan alasan tak jelas?

“Sepasang pencuri dan seorang artis. Astaga, mau jadi apa organisasi kita ini?”

“Ada alasan kenapa ketua memilih mereka. Mungkin untuk misi selanjutnya” Sunny mengedikkan bahunya.

“Mungkin. Hahh, sudah malam Yul. Ayo kita kembali ke dorm.” Yuri mengangguk dan mengikuti Sunny untuk kembali ke dorm. Mereka keluar dari kantor dan berjalan ke lorong yang masih nampak ramai. Ayolah, gedung delapan lantai itu tidak pernah sepi meskipun larut malam. Mereka selalu saja punya sesuatu untuk dilakukan.

***

Sooyoung terbangun dan merasakan tubuhnya terasa kaku. Ia mencoba untuk merenggangkan ototnya dan tak sengaja justru mengenai wajah Kyuhyun. Kyuhyun?

“Ya!” Sooyoung bangkit dan melihat lelaki itu mengucek matanya sambil mengusap tulang pipinya.

“Sakit, sayang!” bisiknya yang hanya dibalas Sooyoung dengan putaran bola mata. Sooyoung memandang sekeliling. Ruangan asing. Sebuah kamar yang mirip kamar asrama karena diisi dengan dua ranjang single yang terpisahkan oleh nakas. Dua buah lemari yang berdiri menempel didekat pintu yang Sooyoung yakini adalah sebuah toilet. Tapi pertanyaannya, dimana ini?

“Sudah bangun?” Sooyoung dan Kyuhyun menatap terkejut pada seorang pria yang sedang membaca koran disudut kamar, duduk tenang diatas sofa dengan kaki terlipat.

“Pasangan mengagumkan. Bahkan bangun tidur pun kalian bersama” Sooyoung meneliti sosok itu, seperti ia mengenalnya tapi entah dimana.

“Siapa kau?” tanya Kyuhyun berseru. Lelaki itu tersenyum miring. Ia lalu melipat korannya dan berdiri.

“Perkenalkan aku ketua express 999, namaku Siwon.” Sooyoung dan Kyuhyun saling pandang.

“Mwo? Apa itu express 999 apakah itu sejenis kereta atau justru jasa pengantar barang kilat?” Sooyoung menusuk rusuk Kyuhyun dengan sikunya sedangkan Kyuhyun berusaha menahan tawanya. Wajah Siwon masih nampak tenang namun ada sorot yang misterius pada matanya ketika menatap Sooyoung. Kyuhyun berdehem merasa tak suka dengan tatapan intens Siwon pada gadisnya.

“Karena kalian disini berarti kalian sudah menjadi agen resmi express 999, untuk skill aku yakin kalian punya kemampuan luar biasa, terlebih lagi untuk kabur dari tim kepolisian bahkan CIA benar begitu?” Kyuhyun dan Sooyoung mematung. Apakah Siwon ini tau jatidiri mereka?

“Bisakah kau tidak berputar-putar dan katakan apa maumu! Kenapa menangkap kami!” seru Kyuhyun yang tak sabar karena Siwon selalu terfokus untuk menatap Sooyoung.

Siwon mengangguk paham. Lalu ia bersandar didinding dekat pintu. “Hidup kalian akan jadi lebih baik disini. Kami adalah organisasi pembasmi kejahatan internasional dan nasional. Kami berdiri sendiri dibawah awasan pemerintah walaupun tidak sepenuhnya. Tugas kami biasanya, membasmi para penjahat sekelas yakuza dan mafia.”

Sooyoung mengernyitkan dahinya. “omong kosong apa ini?” tanyanya sinis. Siwon kembali menatapnya intens. Alisnya terangkat. “kenapa kau bilang ini omong kosong?”

“Kau tau siapa kami?” tanya Sooyoung tanpa mengurangi nada sinis dalam pertanyaannya. Siwon tertawa menampakkan dimplesnya yang memukau. Kyuhyun berdecih. Sok tebar pesona!

“Tentu saja. Tidak sulit membongkar identitas kalian, black knight. Marcus dan Summer. Waktunya kalian pensiun.”

“Apa?!” seru Kyuhyun dan Sooyoung bersamaan. Siwon tersenyum misterius.

“Bergabunglah. Kami akan melatih kemampuan kalian agar lebih terlatih. Kalian bisa menggunakan skill hebat kalian untuk membantu negara ini terbebas dari para penjahat bawah tanah.” Ucap Siwon tenang.

Kyuhyun tertawa sedangkan Sooyoung nampak berfikir. “Kau bercanda? Kami tidak bekerja untuk orang lain! Kami sudah cukup hidup makmur sebagai black knight.”

“Tidakkah kau ada keinginan untuk membahagiakan keluargamu?” tanya Siwon yang sukses membuat seringai lebar diwajah Kyuhyun runtuh. “Kalian bisa mendapatkan sesuatu yang lebih daripada sekedar bayaran hasil curian kalian. Tidakkah kalian lelah dengan kejar-kejaran seumur hidup kalian?” Kyuhyun menatap Siwon kesal. Kenapa ucapan namja itu menamparnya telak!

“Paling tidak kau tidak ingin punya masa depan indah bersamanya?” ucap Siwon sambil melirik kearah Sooyoung yang sedang menatapnya penasaran. Kyuhyun menoleh kearah Sooyoung. Masa depan? Tentu saja, masa depan indah bersama Sooyoung adalah salah satu mimpi Kyuhyun.

“Ku biarkan kalian berfikir. Karena kalian baru disini, makan malam akan diantarkan. Jika kalian sudah resmi ada ruang makan dibawah tempat semua anggota makan bersama. Selamat malam”

***

Jessica menatap pintu dengan air mata berlinang. Kenapa ia ada disini? Kenapa ia tak ingat apapun!

“Kau sudah bangun?” Jessica tersentak begitu Donghae masuk dengan sebuah nampan penuh makanan. Ia berkespresi datar.

“Kau! Kau menculikku? Apa maumu!” Donghae memutar malas bola matanya lalu ia berjalan kearah nakas. Jessica mengerutkan tubuhnya panik. Donghae menatapnya aneh.

“Sudahlah aku hanya mau mengantarkan makanan” Jessica melap kasar air matanya.

“Aku mau pulang!” bentaknya. Ia meraih mangkuk nasi yang dibawakan Donghae dan melempar kearah namja itu. Donghae menggeram.

“Artis menyebalkan! Diam sajalah. Jika tidak mau makan tidak usah kau buang-buang.” Jessica nampak terluka dengan ucapan Donghae. Artis menyebalkan? Begitukah selama ini Donghae menilainya.

“Lee Donghae, kau brengsek! Kenapa kau membawaku kemari!” jeritnya keras. Donghae menatap Jessica datar. Karena itu tugasku. Ia menghela nafas dan meninggalkan Jessica yang kembali menangis. “Karena kau adalah orang terpilih Jessica.”

Jessica menatap Donghae dari balik bulu matanya. “maksudmu?” Donghae mengedikkan bahunya lalu meninggalkan Jessica yang masih bingung.

***

“Sayang” panggil Kyuhyun pada Sooyoung yang sedang memainkan kukunya.

“Menurutmu kenapa kita harus masuk akademi aneh ini?” Sooyoung mengedikkan bahunya lalu ikut merebahkan tubuh disamping Kyuhyun. “Mungkin inilah waktunya kita berhenti dari pekerjaan kita” ucap Sooyoung asal. Kyuhyun mengernyit tak setuju.

“Aku rasa ada yang lebih dari sekedar hal itu. Sebenarnya kita bisa saja berhenti karena hasil bayaran dari client kita sangat cukup. Tapi mencuri sudah menjadi hobi kita kan?” Sooyoung mengangguk setuju. Ia memutar tubuhnya menghadap Kyuhyun.

“Ya. Hobi aneh yang kau tularkan padaku. Ngomong-ngomong di dorm ini ada tidak yah barang yang bisa kita curi?” Kyuhyun terkekeh mendengarnya. Ia lalu menarik Sooyoung mendekat pada tubuhnya dan mengecup dahinya. “That’s my girl. Tadi aku melihat rolex di pergelangan tangan Siwon-sshi. Ku rasa kita akan menemukan banyak barang disini” Sooyoung mengangguk dan melesakkan tubuhnya dalam pelukan Kyuhyun.

TBC

new ff! dilanjut atau enggaknya bakalan diliat tergantung yang komentar!

131 thoughts on “Express 999 [Part 1]

  1. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    hobi Kyuyoung mencuri??? Siwon kenal Sooyoungkah? terus Kyuyoung setuju masuk express 999 kah??
    Author post part 2 dong, jebaall.. ini ff seruuu.. Kyuyoung nya jd maling kekeke..
    dilanjut Author.. aku tunggu yah, sama AS NS..
    Hwaitingggg!!!

  2. herma pristianti says:

    huaahh sebetulnya aku kepo sama ff ini thor tapi karna ff ini nggak dilanjut lanjutin sama author jd nggak aku baca tapi setelah berhasil membaca semua ff author dan cuma ini yang belum aku baca alhasil aku membacanya …. keren thor suer deh apalagi pasangan sookyu jd pasangan pencuri di sini .authornim aku mohon lanjutin ff ini please aku bakal nunggu lanjutan ffnya😀 fighting!!

  3. JennyAS says:

    Knp ini lma bgt d post part 2nya?
    pdhl ff ini lebih keren dri ff kmu yg the amullet😀
    cepet di post ya FIGHTING!

  4. sheyla sagita says:

    huaaa sama2 pencuri handal!! keren.. lanjut thor jangan lama2 kya author yg lain2 tu #lirik_author_sebelah. update kilat yaa.

  5. Sistasookyu says:

    kyuyoung the thieves couple! Kekeke~
    wah express999 bakal seru banget dg hadirnya kyuyoung+sica..
    Kyuyoung yg jago dalam segala tindak kriminal, dan sica yg bisa lari cepet (?) Beneran sica? Kekeke~
    yg pasti penasaran bgt sama kelanjutannya

  6. Soosickyuhae says:

    2 couple favorit nih :3. Eonni ff mu keren banget, semoga ada choi siblings disini (Soo,Siwon,Minho,Sulli) hehe, lanjut eonni, semua ffmu selalu keren!

  7. Ola says:

    WoW… Ini keren -_-
    Duh kyuyoung… Kya.a bkal ktahuan deh nyurinya😀
    suka bgt deh sma kyuyoung… Mreka romantis bgt -_\
    Next ditunggu banget

  8. Halo, Mayang~ aku mampir lagi ke KSI dan lagi-lagi kepicut
    sama jalan ceritanya. :3

    Feels membuncah sangat. Pas banget sambil dengerin Make You Mine – Us The Duo. Mesumnyanya mereka berduaa, atau aku bilang manis aja biar sopan dikit ♡♡

    Entah aku ga bisa ngebayangin gimana jadinya mereka berdua jd kaya Kaito Kid ,hobi ngambil barang alias nyolong.
    bagian itu gak kebayang banget haha.

    Donghe karakternya gak manis, pengen banget ngunain Voodo dool ke dia, abis nyebelin /dilempar/abaikan/ .

    Aku ga bisa komentar banyak, jujur aja sih aku juga gak
    begitu sering dan serius baca ff Kyuyoung cuma dari kamu doang hihi dan jadi ketagihan, apalagi kalau karakternya keren. well akan lebih keren maksimal kalau castnya gak mainstream. Okelah, thankies buat ff ketjeh ini lol. Sukses terus!

    N.b : Sory, utk chapter kedepanya, mungkin jarang komen, aku ga sering mampir KSI,ga terlalu update juga soal ff Kyuyoung, ini seriusan! , aku hanya pmbaca musiman, yg kadang punya feel dan kadang egak.

    Best Regards

  9. kyuyounglove says:

    parah mreka kenapa kyk pasangan yg gimana gtu, tapi itu malah yg bikin mreka lucu, next part di tunggu🙂

  10. udah baca kemaren😀
    Baru koment sekarang #lempar pake heels
    Yeeeeeeeyyyy!! Kak Mayang post epep baru *terhura* #lapIngus :v

    Lanjuuuuuuuuuuuutttttt!! Penasaran mereka mau apa? Wkwkwkwwkk
    Kyaaaaaaaaaaaaa HAESICCA!!! NEXT!!
    Bacot mode on..

  11. February soo says:

    Iya nih kyknya siwon kakaknya soo. Soalnya ada tulisan choi sibling sama familynya unknown. Cie cie kyu cemburu hahahahahaha next

  12. sie says:

    Annyeong…
    Wah ini kudu n wajib dilanjut…. Ternyata banyak kan kyuyoung shipper…, boleh usul ga nih thor-nim? Kan uda kyuyoung, trus haessica, tambahin sifany dongg yaya yah?! Gomawo

  13. mongochi*hae says:

    harus. lanjut…
    hn,kira2 kyuyoung+jessi mw d didik sbg agen gmna ya ….
    keren n ide ceritany . unik

    bca part dmna kyu nymar sbg cwe jd teringat kyu CS nyanyiin something kmrin d.SM town kkkkk

    part 2ny dtunggu

  14. met says:

    Sica direkrut buat ap? Buat ngejar mangsa nya?*apaini
    Siwon abangnya soo y?
    Penasaran nih
    Nextnya cpt ne🙂

  15. siwon pasti kakaknya sooyoung deh.
    Kan dicast ada choi siblingnya.
    So marcus cho,ga usah cemburu gtu juga keles!
    Anyway ceritanya seru!so musti dilanjut🙂

  16. daebak,,,,
    sotoy ah, aku tau jessica direkrut.. karena jessica bisa acting..
    jessi bakalan ngeraju korban dan yang ber aksi itu kyuyoung
    hahahaha

    lanjuuttttt

  17. fransiscafortunita24 says:

    daebaaaaaaaaaaaaaakkkkkk
    kyuyoung sama” pencuri ><
    penasaran selanjutny gmnaaaa
    ditungguuu, hwaiting !

  18. nabdhan says:

    Next please thorrr!!!
    (Mian, di part ini cuman bisa komen “next” ntar aku usahakan part selanjutnya baru diberi kkomentar ^^)

  19. aichanie says:

    woh keren keren! aku suka ceritanya
    kyu dan soo memang sepasang pencuri yg manis~
    eh itu jessica kan artis, gimana bisa dia kenal sama donghae? apa donghae juga artis yg merangkap jadi agen rahasia gitu?
    next part soon

  20. kang yooji says:

    kkkewl! seru kak! hehe lanjut ajaa,, seneng bacanya lol . btw kapan-kapan buat kyuyoung genre fantasy ya. soalnya dikit banget ff kyuyoung fantasy gitu (?) .

  21. project ff baru nya GOOd lah ^^

    Oh my -_-
    d saat kaya gttu pun mreka sempet” nya mw nyuri lagi..keke~
    suka ma kemesraan kyuyoung

    daebak!! menarik!!
    harus d lanjut pokonya..
    fighting ya chinggu^^

  22. huwaaa… awal bca langsung inget kyuhyun jadi sojin girls day huhuhuhu….. kyuhyun cantik bnget muehehehe…….
    cerita ny kren abiezzz lnjut dong eonnie…

  23. as always…. author terfavorit aku. author sookyubiased is the best. ceritanya selalu fresh. seneng deh kyuyoungnya udah bersatu dari awal. jadi gaada basabasi harus ngejer2 kyu/syoo dulu deh. lanjut nya yg cepet ya thor

  24. gita says:

    Lanjutt! Lanjut! Ku kira tdi.a horor karna ada 999 nya
    Tdi.a dikira kyuyoung akan dibunuh karna udh ketauan nyuri
    Kyuyoung udh deh berhenti nyuri aja, hidup tenang ajaa
    Msh bsa”nya aja mrka mikirin benda yg bsa mrka curi di dorm itu
    Sica knapa jga di rekrut ya??
    Penasarn bngt, jgn lama” yaa next.a

  25. sailors moon says:

    Yeahh ada fanfic genre action lagi, klo kyk gini semoga konflik kyuyoungnya gak ada hehehe..
    Pasangan pencuri, tpu kyu gak playboy lagi kan ?? Semoga enggak
    Lanjut lanjut cepet yaaa

  26. rifqoh Wafiyyah says:

    omo…!! dkra aku td cwek yng di awal crita itu soo unnie trnyta kyuppa hahaha…😀 mngkin kyuppa gk mau kli ya klu soo unnie di pluk2 orng…
    kyuyoung psngan pncuri ckckck.. tpi so sweet…:D dtnggu klnjtnnya….

  27. sisca says:

    Yaampun kyuyoung ternyata di sini pasangan penjahat toh parah-parah hahaha keren thor next part penasaran;)

  28. pip says:

    Wkwkkwkkk~ lanjut thor…hhehehe..jangan2 kalo nati liat tissue, juga mikirnya ‘apa ini bisa kita curi…?’ Hhaaha..

  29. liza says:

    Kudu wajib dilanjutin kali thor ceritanya seru begono oke sipp next part ditunggu nde.. jadi penasaran thor sma kelanjutan nih ff mungkin disini akan ada 2 couple yeth’-‘ thor??? #Sok gau move on

    Ttep keep writing nde.. Ajja! Ajja! Ajja!

  30. meetha says:

    dikirain pas awal baca profesinya kyuyoung itu polisi, ga taunya mereka pasangan pencuri😀

    ditunggu part selanjutnya😀

  31. Waw kyuyoung emang daebak klw jd pencuri, siwon tw ttg soo ya? Kenapa pasangan donghae itu nggak yoona sih thor? Biar da feel nxa gitu. Next!!

  32. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    wah,, ceritanya unik~!! Action pulaaa~!! Seneng banget sama nih ff~!! Nih ff bakal masuk list ff yang paling aku tunggu kelanjutannya~!!🙂 Next part di tunggu cepet nee?!! HWAITING~!!😀

  33. suprihatin says:

    ciyeehhhhhhh kyuyoung,cocok bngt kloooo peran kek gini….kkk
    blom bisa coment banyak soal nya baru chapt 1..hehhe
    lanjut thor

  34. Kang Yong Ae says:

    ciailah kyuyoung jadi pasangan pencuri. kekeke
    siwon ada sesuatukah sama soo. kenapa juga mesti ngerekrut mereka. cckk
    next part ditunggu thorr

  35. MissPurpleKim says:

    wuaaahhh lanjut lanjut next part ya..

    menarik nih ceritanya pasangann pencuri yg hot dan artis yg high class tiba2 di culik buat dijadiin agen..

    lanjutannya ditunggu ya
    . kalo bisa part selanjutnya lebih panjang donngggg…

    gomawoo

  36. febryza says:

    yaampun kyuyoung jiwa nyurinya tinggi bgt ampe lagi ditahan begitu aja masih mikir apa yg bisa dicuri hahaha

  37. yeayyy new project ff… lanjut…
    bakalan seruu, disini syoo dan kyu adalah sepasang pencuri ya wkwkk…
    eh jd pngen tau knpa hrus syoo,kyu dan jessi ya yg dipilih utk msk ke express 999…
    wakakak bahkan ditmpt itu syoo dan kyu msh smpt ngerencanaan buat nyuri ckck…
    dilanjut yaa pngen tau next partnya😉

  38. vina says:

    Wah seru nih ceritanya. Kyuyoung pasangan pencuri ya ampun-_- kayaknya siwon saudara sooyoung deh soalnya keluarga sooyoung kan unknown dan dari cara dia liat sooyoung yg intens. Ada haesica juga, ayo dilanjut^^

  39. PNA says:

    wajib dilanjutlah thor hahahaha jangan kelamaan hehe soalnya ini masih agak kependekan (menurut aku)…

    ey siwonaaa jangan ngeliatin sooyoung begitu…. ntar dikerjain kyuhyun baru tau rasa! donghae juga jangan galak2 sama jessica😛

  40. iis mulyati says:

    Ff genre action terbaru kyuyoung kereeeennn chingu!!! Knpa syoo keluarganya ngga diketahui? Knpa siwon ngeliatin syoo trs? Apa jgn2 mereka punya ikatan keluarga? Walaupun genrenya action tp ky ttep romantissss bgt>< Next makin bnyk moment ky nya ne, jgn lama2 ditunggu hwaiting!!^^

  41. Kumiko_Katou says:

    Wah Daebak!!!

    Lanjut dong ^^
    Aq suka jalan sceritanya🙂
    apalagi itu couple fav aq cute banget diceritanya😀
    tpi aq penasaran kan KY hidup bersama, sering berciuman… nah mereka pernah melakukan “Itu” gk? atau sering?
    tpi yg pling bikin penasaran Sma identitasnya Soo eonni, keluarganya tdk di ketahui, trus tdi pandangan siwon oppa, kaya yg tahu sesuatu sama soo eonni, apa soo eonni hilang ingatan?
    trus selain mereka bertiga yg jdi orah yg terpilih selain mereka ber3, hae oppa?

    Lanjut yah thor ^^
    Hwaitting 0^◇^0)/

  42. wihhh 2 couple fav lagi…. action skrg hahahha. ya ampun jiwa mencuri😄, tp untungnya berdua mencurinya. yg 1 mesra, yg 1 lagi msh kayak anjing-kucing .__. lanjutin lah….

  43. DianAyuni says:

    waaaa action!!!
    kyuyoung pencuri haha keren keren… btw express 999 keren ya… semoga kyuyoung setuju gabung deh….
    sooyoung kluarganya koq g diketahui..?? kasian bgt dia sendiri….
    ahhhh ff nyaa seru>< ditunggu lanjutannya^^

  44. 유라 says:

    Kenapa siwon selalu ngeliatin soo trs, apa mereka punya hubungan?
    Penasaran sama lanjutannya Next ditunggu yaa

  45. starralova says:

    kyaaaa….
    new fanfic. dari genre nya yang action bakalan seru nih. suka suka suka… xD
    ada haesica juga lagi. kyaaaa… kyaaa…
    next partnya ditunggu chingu~~~ ^_^

  46. sri says:

    UWih…
    kira2 kyuyoung bkal diapain coba? Atau jngan2 siwon keluarganya soo eon? Wkwkwk..
    Next deh. Kyuyoung stop nyurinya dong. Dan hdup makmur deh.
    Daebak…

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s