[Series] Public Prosecutor and I (Part 4)

PicsArt_1407055951018

 

 

Public Prosecutor & I (part 4)

 

Cast :

Choi Soo Young

Cho Kyu Hyun

 

Other Cast : Find it by yourself

Rating : G

Genre : Romance, Comedy

Author : @znmxxoxxo

Note :

Annyeonghaseyo, nice to meet you all!

FF ini terinspirasi dari drama Prime Minister & I. Jadi, kalau ada kesamaan mohon dimaklumi ya.

Thanks for comment in last part, readers-deul. Love you!

Sorry for typo, happy reading!

  • • •

NEO NUGUYA? KENAPA MEMASUKI KAMARKU SEENAKMU?” teriak Sooyoung setelah menendang -untungnya tidak sampai jatuh ke lantai kayu yang sangat keras- ‘benda aneh’ yang telah memeluknya pagi ini atau mungkin.. semalaman?

 

“Aku Kyuhyun. Diamlah. Aku masih mengantuk,” jawab Kyuhyun yang masih memejamkan matanya membuat Sooyoung menghembuskan nafasnya. Chakkaman!

 

Oh syukurlah, ia tidak bangun dalam keadaan aneh, ia masih memakai pajamas biru langitnya. Dengan gugup dan jantung yang masih berdebar kencang, Sooyoung melangkahkan kakinya ke kamar mandi.

 

Sooyoung menghentikan langkahnya. “Ya ahjussi, kenapa kau tidur di kamarku?” tanya Sooyoung yang sudah duduk bersebelahan dengan Kyuhyun. “Ingin saja. Tidak boleh?” ucap Kyuhyun dengan mata masih terpejam yang berhasil membuat pipi chubby Sooyoung bersemu merah.

  • • •

Annyeonghaseyo Baekhyun, Hyena. Senang bertemu kalian. Tidur kalian nyenyak kan?” sapa Sooyoung yang telah selesai menaruh sarapan untuk Kyuhyun, Hyena dan Baekhyun.

 

“Apa ini?” tanya Kyuhyun sembari menatap intens gelas berukuran cukup besar dihadapannya. “Nasi gelas. Ada sayuran dan yang lainnya. Semuanya sehat dan ini adalah buatanku. Selamat makan!” Sooyoung berkata dengan senyum diwajahnya.

 

Isn’t my style, terimakasih telah membuatnya dengan susah payah, aku berangkat sekolah sekarang.” ucap Hyena sembari menatap Sooyoung tajam. “Rasanya tidak enak. Aku juga ikut noona pergi ke sekolah. Bye appa, eomma,” ucap Baekhyun membuat Sooyoung menghentikan kegiatan makannya.

 

“Apa yang dikatakan Baekhyun benar bahwa rasanya..”, “Kenapa? Tidak enak juga? Baiklah sini! Aku akan buang semuanya! Dasar para manusia tidak tahu di untung,” ucap Sooyoung kesal sembari membawa semua nasi gelas yang dibuatnya ke tempat sampah.

  • • •

Ahjussi tua menyebalkan! Putri yang manja! Anak kecil tukang mengeluh! Lihat saja nanti! Jika aku diberi uang 1 Milyar dolar pun aku tidak akan mau mengasuh kalian! Sial sekali aku harus hidup bersama kalian 359 hari lagi!” ucap Sooyoung kesal.

 

Sooyoung merapihkan hanbok yang digunakannya. Jangan sampai hanbok pemberian mendiang ibunya rusak. Sekarang saatnya ia memeriksa pekerjaan para asisten rumah ini.

 

“Oh dimana kepala pelayan Jang?” tanya Sooyoung pada seorang pelayan. “Kepala pelayan Jang sedang menerima tamu pribadi.”

 

“Dia pikir ini rumahnya apa menerima tamu pribadi di saat jam kerja seperti ini! Lihat saja kau ahjumma cerewet!” gumam Sooyoung setelah mengingat betapa cerewetnya kepala pelayan Jang.

 

“Aigoo, ini bunga darimana? Kenapa banyak sekali bunga?” tanya Sooyoung pada seorang pelayan ketika mereka melewati taman kecil di rumah Kyuhyun. “Ah ini, memang setiap hari senin selalu dikirimkan bunga dari perkebunan bunga milik Tuan Cho,” jawab pelayan itu sembari menatap tumpukan bunga dihadapannya.

 

“Bisakah kau membawakan ini ke ruang duduk? Aku ingin merangkainya,” ucap Sooyoung dijawab anggukan kepala sang pelayan.

  • • •

“Hyena sudah pulang rupanya,” ucap Sooyoung senang setelah melihat Hyena pulang ke rumah dengan wajah tetap datar. “Ah tunggu sebentar. Ini ada hadiah dari eomma,” ucap Sooyoung sembari menyerahkan setangkai bunga mawar kuning pada Hyena.

 

“Kau membelinya?” tanya Hyena dengan wajah datar. “Tidak.”

 

“Baguslah. Karena aku akan membuangnya ke tempat sampah. Jangan ganggu aku sampai makan malam. Ingat itu!” ucap Hyena dengan wajah sangat datar dan pergi meninggalkan Sooyoung yang heran dengan sikapnya itu.

  • • •

“Apa kau lihat-lihat? Belum pernah melihat wanita menggunakan hanbok yang memakan ramen dan meminum soju kalengan?” ucap Sooyoung dengan nada kesal pada sekelompok remaja yang baru pulang sekolah yang sedang menatap aneh padanya.

 

“Dasar keluarga menyebalkan!” ucap Sooyoung sembari meminum soju yang dibelinya.

 

“Miss Los Angeles?” suara Luhan membuat Sooyoung tersedak ramen yang sedang dimakannya. “Aigoo, Lu, kau membuatku hampir meninggal dunia,” ucap Sooyoung setelah meminum soju.

 

Mianhe. What are you doing in here?”, “Isn’t your business,” jawab Sooyoung dengan datar, bahkan tidak menatap Luhan sama sekali.

 

“Baiklah aku mengerti. Aku boleh duduk disini kan? Aku juga akan makan ramen dan soju sepertimu. Tunggu disini,” ucap Luhan lalu masuk ke dalam minimarket.

 

Luhan segera memasak ramen yang dibelinya sembari menatap Sooyoung yang sedang bermain game di handphone milik Luhan.

 

“Apa kau bahagia menikah dengan Tuan Cho?”, “Bahagia? Rasanya aku ingin bunuh diri!” ucap Sooyoung sembari menatap Luhan yang sedang meminum tetes terakhir sojunya.

 

“Kau tidak akan pulang?” tanya Sooyoung setelah terjadi keheningan cukup lama antara Sooyoung dan Luhan. “Kau mengusirku?”

 

“Bukan itu maksudku,” jawab Sooyoung lalu melihat langit yang bertaburan bintang. “Langit yang indah.”

 

“Aku mempunyai teropong bintang. Jika kau ingin melihat bintang lebih jelas, kau bisa berkunjung ke rumahku,” ucap Luhan yang membuat Sooyoung tersenyum.

 

“Tidak terasa ya, sebentar lagi musim panas,” gumam Luhan yang membuat Sooyoung tertarik.

 

“Kau akan berlibur kemana?”, “Cina,” jawab Luhan pelan.

 

“Kenapa suaramu pelan begitu? Seperti enggan pulang ke Cina,” ucap Sooyoung yang membuat Luhan tersenyum tipis.

 

“Ah tidak apa-apa. Sudah malam. Mau kuantar pulang?”, “Boleh. Kajja!

  • • •

“Kau darimana?” suara Kyuhyun hampir membuat Sooyoung menjatuhkan gelas yang dipegangnya. “Bukan urusanmu.”

 

“Setidaknya kau harus mengatakan padaku. Aku adalah seorang yang terpandang di negeri ini. Jika kau terlibat dalam sebuah gosip, aku juga akan terlibat. Dan hal tersebut akan membuat nama baikku tercemar,” ucap Kyuhyun yang membuat Sooyoung tersenyum sinis.

 

“Nama baikmu? Apa kau tidak sadar, saat kau bilang aku calon istrimu, nama baikku sudah tercemar? Tahukah kau bahwa di luar sana, aku disebut ‘Wanita yang hanya memikirkan uang’?” tanya Sooyoung dengan kesal. “Aku tidak peduli dengan..”

 

“Aku mengetahui apa jawabanmu. Kau pasti bilang : Aku tidak peduli denganmu. Aku hanya peduli pada diriku sendiri. Benar-benar egois!” ucap Sooyoung kesal sembari membanting pintu kamarnya.

 

To be continue

Don’t forget for leave a comment ya!

68 thoughts on “[Series] Public Prosecutor and I (Part 4)

  1. aryati says:

    Huhuhuhu sedihh dehh ffnya kpendekan trus ngepostnya lama._.v huhuuu panjanginnn dong thor seruu bgtt nihh ehiya dan jg smg ngepostnya ga lama yahh hhehehe

  2. kangjung_ae says:

    lahhh koq..????! anak2 kyuppa pada dingin gitu….padahal masih anak2….kekurangan kasih sayang kah????
    kurang panjang chingu ceritanya xD
    next ditunggu sangat ne~

  3. Vi says:

    Kenapa keluarga kyuhyun ini amat sangat menyebalkan???
    Semoga soo tabah.
    Semangat buat authornya 😄😁👍

  4. met says:

    Omo thor ini pendek pake banget
    Nextnya dipanjangin dong😀
    Itu kyu sma anak”nya sama” kulkas baru y(?)

  5. meetha says:

    ya ampun itu anak2nya kyu pada ketus2 banget sama soo. semoga aja soo tahan ngadepin sikap mereka🙂

    ditunggu kelanjutannya😀

  6. Rizky NOviri says:

    anak anak kyu gk suka ama soo.. jadi yang suka ama soo kyu ya.. hahaha..

    baru hari pertama udak kyk gitu.. ckck

    lanjuuuttt😉

  7. Yeo Kyungie says:

    yaah kok pendek😦
    Aduuh anak-anak kyu ayu doong nerima soo eomma
    kasihan soo eeonni

    aih kyu kok ga respect banget?

  8. mau komen bingung mau komen apa krn blm masuk konfliks udah tbc ja. mianhae menurutku ni kependekan bgt. next part qu harap puanjang y… pdhl ffmu keren dan seru loch ≧﹏≦

  9. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    seru,,, tpi kok pendek??!! Next part agak di panjangin ya??!! Next part di tunggu nee?!! HWAITING~!!😀

  10. yah kependekan, tpi gpplah…
    eh anaknya kyu rese semua apalgi si hyena ckckck sombong sekali…
    kasian jadinya sama syoo hrus extra sabar tuh jaga sama ngurusin anak2 kyu…
    ditunggu lanjutannya aja deh😉

  11. liza says:

    Haduh thor kurang panjang😥 kurang puas bacanya masih penasaran sma kelanjutan nih cerita thor… huahhh #mewek dipojokan*abaikan
    Next pary ditunggu nde.. jgn lama2 yah thor ngepostnya..

    Tetep keep writing and Ajja! Ajja! Ajja!

  12. Kang Yong Ae says:

    wweehh tambah pendekk. ayo thor semangatt..
    gapapa juga sih jadi cepet publish kalau pendek. tapi jebal thor panjangin lagi yahh.
    makasih thorr.

  13. gita says:

    Hyena msh gk nrima soo jdi eomma.a, baekhyun jga ikt” noona.a
    Kyuyoung msh blum akur aja nih
    Itu ngapain soo pke hanbok? –”
    Luhan dan soo tambah dkt aja..
    Next.a ditunggu, lbh panjangin ya..

  14. iis mulyati says:

    Kapan nih anak2nya kyu bisa nerima syoo jd ibunya?:( Kapan jg kyu bisa bersikap baik sama syoo dan ngakuin syoo sebagai istrinya. Next lebih bnyk moment ky nya dong chingu, ditunggu ne hwaiting!!^^

  15. PNA says:

    thor…. kok cuma segini? kirain aku ini teaser lho hehe abisnya kependekan *miannnn*

    hhhmm tapi itu nanti Baekhyun sama Hyena bisa kan dibikin ceria dikiiiiit aja hahaha mian lagi abisnya belom nonton drama aslinya huft -_-

  16. echa_693knight says:

    What udah ya.. aduh pdhl udh d tgguin neh.. mg aja next nya cpt ya chingu n agak pnjang. Hehe hwaiting crtanya daebak

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s