Demigod

1407155737936

©Yamashita Yumi (@muthmay2499) WARNING!!! PG 17+

Kau bukan tipe orang yang suka membocorkan tentang rahasia, bukan?

Diamlah dan dengarkan!

Aku akan memberitahumu tentang sebuah rahasia.

Kau percaya mahluk gaib –maksudku seperti mahluk yang outlogic?

Aku akan membawamu ke tempat dimana mereka hidup.

Sebenarnya mereka di sisimu.

Tersembunyi dan mirip denganmu.

Hanya saja, mereka sedikit berbeda denganmu.

Lebih dari sekedar kau.

Mereka sama, tapi berbeda.

Mereka langka dan saling memburu.

Bukan kau, tapi sesamanya.

Mereka haus akan kekuasaan.

Melakukan apapun demi mendapatkan keinginan mereka.

“Kau terlihat tidak baik-baik saja. Ada apa? Mau menemaniku ke olimpic1?” Sooyoung menatap pria di depannya dengan tatapan tidak suka. Dalam keadaan seperti ini saja, masih bisa pria itu mengajaknya ke tempat seperti neraka, “Kita sedang di tempat ramai,” ujarnya pelan.

“Kau takut sekali.” Pria itu berdecak, memasukan tangan kanannya ke saku celana, sementara tangan kirinya menggenggam kaleng minuman soda yang isinya tinggal separuh.

Suasana di sini, sangat ramai. Tentu saja, mereka sedang berada di sebuah festival salah satu kampus untuk merayakan hari ulang tahun kampus ini. Hiruk pikuk manusia yang sibuk dengan aktivitasnya masing-masing, sama sekali tidak membuat keduanya beranjak dari tempat dimana mereka berdiri. Masih enggan untuk bergabung dengan sekelompok karyawan perusahaan yang memberikan suntikan dana untuk acara ini, yang terlihat sedang menikmati makan di salah satu stand makanan.

“Kau tidak ingin ke sana?” pria itu mengulurkan tangan kirinya ke sekumpulan karyawan sembari menggoyangkan kaleng minuman di tangannya.

“Masih berniat untuk mencampuri urusan mereka?” pertanyaan itu tepat dan membuat pria yang sudah berdiri di sampingnya, terkekeh pelan, namun sedetik kemudian berdecak. “Aku heran denganmu. Kau masih sama seperti mereka, sedang aku memang bukan sejenis dengan kalian,” pria itu terkekeh pelan, menatap langit yang gelap tanpa bintang, kemudian mendesah, “Rasanya, aku ingin seperti mereka juga.”

Sooyoung menatapnya tajam. Ia sama sekali tidak suka dengan omongan kosong seperti itu. Sepertinya, pria itu harus segera menghilang dari sini, sebelum dia menjadi lebih tidak waras.

“Jangan salahkan mereka. Aku hanya suka cara mereka memandang. Mereka bersahabat, tidak seperti kaumku. Tsk, berbicara panjang lebar juga percuma, kau tidak akan merespon dengan baik.” Setelah mengucapkan kalimat itu, pria itu melambai ke sekelompok karyawan itu dan tersenyum cerah. Meninggalkan Sooyoung yang mengumpatnya di belakang.

Selalu seperti ini, sejujurnya ia tidak begitu suka berlaga seolah ia adalah mahluk yang paling anti-sosial, tapi kejadian beberapa minggu lalu masih sangat menghantuinya. Meninggalnya mahluk sepertinya akibat manusia. Itu memang di luar batas pikirnya, tapi apa daya, ia juga tidak tahu apa penyebabnya. Kali ini ia hanya waspada. Tapi bagaimana jika ada sosok yang mendekatinya seperti ini?

Tangannya mengepal begitu saja. Lagi-lagi nyeri itu datang, rasanya ia tidak bisa menyanggah tubuhnya lagi. Tubuhnya kaku dan udara di sekitarnya mendadak berbeda. Udara dan wangi ini mengingatkannya ke seseorang. Ia membenci pria itu, yang membawa dampak seperti ini. Satu lagi, nafsunya terkadang tak terkendali ketika ada pria itu. Sial! Bahkan otaknya mendadak lumpuh dan bodohnya, ia tidak bisa beranjak –lebih tepatnya tidak ingin.

“Bukankah kau ketua Tim dari Hyundai?” Sooyoung berdehem, menetralkan nada suaranya. Ia yakin suaranya akan serak.

“Benar.” Gadis itu menoleh dengan senyum tipis. Ia berkata lirih, “Ada apa, Kyuhyun-ssi?”

“Ah kau masih mengingat namaku rupaya.” Pria itu tertawa lepas, membuat Sooyoung diam. Matanya menatap Kyuhyun lekat. Wajah putih susu dengan alis tebal, pipi yang tidak terlalu chubby, hidung mancung yang merona sedikit, dan jangan lupa bibir tipis penuh yang berwarna ranum itu. Astaga! Kenapa pria ini seolah menggodanya?

“Kenapa kau mendatangiku? Bukankah seharusnya kau bergabung dengan sekumpulan Dosen itu?” Sooyoung mengalihkan pandangannya ke orang-orang usianya rata-rata di atas kepala tiga. Yeah… Kyuhyun adalah salah satu Dosen muda di sini. Sialnya, meski sudah mati-matian tidak menganggap Kyuhyun ada di sekitarnya, tapi tetap saja rasa itu tetap ada –rasa seolah Kyuhyun adalah pusat dunianya. Sebenarnya ada apa dengannya? Atau ada apa dengan pria itu?

Sooyoung menangkap suara tawa Kyuhyun, double sialan karena suara tawa itu justru terdengar seperti lagu yang paling indah selama ia hidup. Berpura-pura kesal, Sooyoung menoleh ke Kyuhyun, “Kenapa kau malah tertawa?” tanyanya aneh.

“Kalau aku ingin menemanimu, bagaimana?” itu membuat perutnya melilit. Sama sekali jawaban yang melenceng dari pertanyaan.

“Tsk, terserah kau saja.”

Kyuhyun tersenyum melihat wajah itu. Semenjak, tiga hari lalu, ketika Sooyoung menginjakan kaki di tempatnya bekerja ini, ia sudah tertarik dengan gadis itu. Sebenarnya tidak ada yang special darinya. Tubuhnya yang jangkung, rambut panjang yang selalu diikat, serta selalu memakai celana, tidak ada kesan feminism sama sekali, berbeda dengan para gadis yang sempat membuatnya tertarik. Sooyoung bahkan terkesan acuh, ia tidak pernah melihat gadis itu tersenyum sampai saat ini.

Aluran suara merdu salah satu mahasiswinya menyanyikan lagu jazz romatis membuatnya semakin nyaman menikmati setiap detik memandang wajah itu. Harus Kyuhyun akui, ia mengalami syndrome love at first sign. Ia terkekeh pelan ketika deklarasi itu muncul begitu saja di pikirannya.

“Kau itu aneh sekali, Kyuhyun-ssi.” Sooyoung yang merasa terganggu dengan kekehan Kyuhyun mengajukan protesnya. Tentu saja ia merasa terganggu, apalagi sekarang lututnya bertambah lemas.

Kyuhyun menaikan satu alisnya, “Tidak ada undang-undang yang mengatur waktu untuk tertawakan, Choi Sooyoung-ssi?” Oh Tuhan! Demi apapun nada suara itu benar-benar lembut ketika menyebut namanya. Sangat pas.

“Sebaiknya aku pulang.” Ia menghentakan kakinya kesal dan meninggalkan Kyuhyun dengan tawanya. Persetan dengan pria itu. Sekarang tubuhnya sudah panas dingin, parah sekali efeknya.

-0-

Choi Siwon sialan! Bedebah! Dan oh.. kata apa lagi yang mampu keluar dari bibirnya?

Sooyoung menghembuskan nafasnya kesal. Kesialan apa lagi setelah ini? Pertama bertemu Kyuhyun, sekarang mobil kakaknya tercinta itu sudah menghilang dari lapangan parkir. Ia lupakan bahwa Siwon sangat gila dengan pesta dan wanita. Pria itu pasti sudah mendesah di ranjang dengan wanita yang menjadi korbannya. Malang sekali wanita itu.

“Tetap saja aku lebih malang.” Ia menekan tombol angka di layar ponselnya dengan bertenaga. Mencoba menghubungi Siwon lagi, meski kemungkinannya sangat kecil untuk pria itu mengangkat panggilannya. Sungguh merepotkan mempunyai saudara seperti Siwon.

Baiklah ia mesti mengalah untuk pulang sendiri. Awas saja, jika Siwon sedang bercinta di apartemen mereka, tidak akan pernah ia mengijinkan pria itu kembali ke bumi. “Dasar anak Zeus2!” masih terus mengumpat kepada Siwon. Sekarang, ia sudah berdiri di halte bus terdekat. Berharap ada salah satu taksi yang lewat, karena ini sudah malam, jadi bus pasti sudah berhenti beroperasi.

Sooyoung menyipitkan matanya begitu mobil lamborgini hitam berhenti di hadapannya. Seingatnya, tidak ada rekan kantornya yang mempunyai mobil semahal itu dan itu juga bukan mobil Siwon. Matanya melebar ketika kaca mobil diturunkan. Kyuhyun duduk di kursi pengemudi sembari tersenyum cerah. Oh ayolah, jangan seperti ini, bisa-bisa ia mimisan detik ini juga.

“Masuklah, Choi Sooyoung-ssi. Aku akan mengantarmu.” Sooyoung berdehem sebentar, mengalihkan pandangannya ke jalanan yang nampak sepi. Shit! “Angkutan umum sudah sangat langka di jam seperti ini. Masuklah! Aku bukan orang jahat. Sungguh!”

Akhirnya mobil lamborgini hitam sudah bergabung dengan pengguna jalanan lagi, dengan dua penumpang di dalamnya. Sepanjang perjalan sudah tidak ada suara yang menemani perjalan mereka, selain di awal perjalan ketika Kyuhyun menanyakan alamat Sooyoung. Mobil ini sangat berkelas. Tempat duduknya sangat nyaman, bahkan deru mesinnya pun sangat lembut seperti suara sang empunya. Sial, seberapa hebatkah, Kyuhyun? Sooyoung yakin, tipe pria seperti sebelas dua belas dengan Siwon, apalagi wajah sensual yang Kyuhyun punya, meski dia tidak setampan Siwon. Tapi pasti para gadis manapun rela untuk ditiduri pria yang satu ini –dan mungkin ia salah satunya.

Kenapa jalan pikirannya semakin kotor ketika berdekatan dengan pria ini? Ia merilik ke Kyuhyun. Pandangannya jatuh ke sudut bibir pria itu. Pasti sangat manis ketika bibir itu mencumbunya. Sialan, ia sungguh ingin pria itu mencumbunya kali ini.

“Kau kenapa? Sendari tadi kelihatan gelisah?” astaga, Choi Sooyoung, apa yang kau pikirkan sampai pria di sampingmu ini menganggapmu gelisah? Ok dia memang gelisah, dan karena pria itu.

Dia menoleh ke Kyuhyun, menampakan raut wajah –Apa pedulimu?- tidak pernah suka ketika ada orang yang ingin tahu tentang kehidupannya, apalagi orang baru seperti Kyuhyun. Pria itu hanya tersenyum tipis, tapi mampu membuat badannya lemas. “Aku semakin penasaran denganmu, Sooyoung-ssi.” Masa bodo dengan omongan Kyuhyun. Dia hanya berharap ingin sampai dan doanya terkabul.

Mobil Kyuhyun berhenti di depan sebuah apartemen, Sooyoung berdehem setelah melepaskan seltbetnya. “Terimakasih atas tumpangannya.” Masih dengan aksen datar. “Tidak ada yang gratis, Nyonya Choi.” Detik itu juga Sooyoung merasakan aura yang berbeda. Tidak mungkin pria itu ingin membayarnya dengan uang.

“Maksudmu?” tanpa mengurangi aksen dinginnya, ia menatap Kyuhyun tidak suka, sementara pria itu bersmirk.

Dalam pikiran Sooyoung, ia tidak pernah berfikir akan seperti ini. Bagaimana mungkin sekarang ia sedang memejamkan mata saat bibir Kyuhyun menyapu bibirnya lembut, meski hanya sekedar menempelkan saja, ciumannya memabukan bahkan sampai lima detik berikutnya, Kyuhyun masih enggan menarik tubuhnya.

“Kau tahu? Bibirmu sangat manis,” ucap Kyuhyun ketika menghentikan ciumannya, kemudian menggesekan hidungnya ke hidung Sooyoung. Apakah ini bayarannya? Demi Putra Zues yang bedebah! Dia tidak apa-apa jika Kyuhyun mencumbunya lagi. Persetan dengan sikapnya yang seperti pelacur yang memohon untuk disentuh. Oh astaga! Sooyoung benar-benar gila sekarang karena menginginkan lelaki itu mengungkungnya di bawahnya.

-0-

Sembari mendesar lelah, ia menatap pantulan dirinya di kaca. Rambut yang acak-acakan dan pakaian yang sudah lusuh, tidak pantas dikatakan sebagai seorang gadis. Perlahan ia melepas seluruh pakaiannya dan menggantinya dengan piyama tidur. Tubuhnya sudah menolak untuk melakukan hal lain, termasuk mandi sekalipun.

“Cho Kyuhyun.” Nama itu berdesis begitu saja ketika dia membaringkan tubuhnya di ranjang.

Ponselnya bergetar, ia mendesah. Siapa yang malam-malam begini berani mengganggu isritahatnya? Dengan berat hati, ia menggapai ponsel putihnya. Keningnya berkerut begitu melihat nomor asing mengirimkan sebuah link. Ia segera terduduk. Otaknya berfikir cepat. Sesegera mungkin menekan link itu, menunggu load dengan tidak sabar. Oh apa ini bertanda buruk untuk kelangsungan hidupnya, mengingat banyak demigod3 yang tiba-tiba tanpa nyawa belakangan ini.

“Sial,” ujarnya pelan dengan eskpresi datar.

Link itu berisi biodata lengkap dari seorang Cho Kyuhyun dengan pesan singkat di bawahnya, yang membuatnya geram setengah mati. Padahal beberapa menit lalu, ia sudah panik akan kabar buruk dan sekarang ia mendapati dirinya seperti terjebak oleh jebakan Kyuhyun.

Cho Kyuhyun, Pharm.D.

29th age.

Busan, Feb 03th 88.

Stay at Galleria Foret Number 1003, 10th floor

Single

Lecturer of Kyuhee University Philosophy Faculty.

Blood type A

Sooyoung sangat malas membaca selengkapnya. Matanya menyipit membaca pesan akhir.

‘Pintu apartemenku selalu terbuka untukmu. You so beautiful girl, Choi Sooyoung.’

Damn! Kenapa cara dia berkata seolah menginginkannya juga? Tubuhnya melemas ketika membaca pesan akhir Kyuhyun, bahkan sampai meremas sepreinya segala. Ini sangat berlebihan sekali, Sooyoung. Bagaimana mungkin reaksi tubuhmu sampai sejauh ini? Sebaiknya besok, dia harus menanyakan banyak hal kepada Siwon. Pasti pria itu tahu lebih banyak lagi, mengingat Siwon adalah keturunan Dewa murni, Putra Zeus dan Hera, tidak seperti dia, hanya Putri Hera.

Seorang keturunan Dewa murni, bisa melihat mana demigod dan mana keturunan Dewa murni, kemampuan inilah yang membuatnya sangat iri. Bukan berarti dia tidak bersyukur masih mempunyai darah seorang manusia, namun alaminya dia ingin seperti Siwon. Bebes menuju Olimpic tanpa harus bantuan Ibunya, bahkan selama 26 tahun ini, dia hanya dua kali ke Olimpic. Ayahnya sudah tiada karena gugur dalam acara berburunya saat umurnya 15 tahun, setelah itu Siwon harus bolak-balik dari Olimpic untuk menemaninya karena Ibu mereka sudah sangat sibuk di Olimpic sana.

Ponselnya bergetar lagi, muncul nama Siwon di layarnya. Dengan lemas, ia menggeser tombol hijau, “Hai,” ujarnya pelan. Terdengar helaan nafas dari seberang sana. “Kau baik-baik saja?” Sooyoung mendengar nada khawatir Siwon, gadis itu terkekeh lemas.

“Ya, dude. Ada apa?”

“Baiklah. Jangan panik ok? Besok, kau jangan sekalipun keluar dari apartemen.”

Siapa kau sebenarnya, Cho Kyuhyun?

SUDAH DI REMAKE🙂

erharga buat aku

143 thoughts on “Demigod

  1. icha99 says:

    Telat banget nihh baru bacaa, awal awal ga ngertii tp seru soalnya ngangkat cerita dewa yunani aku cuman tau nama dan julukan dewanya aja tp ga tau silsilahnya .. Nice^^

  2. sooyoungster1 says:

    baca awal2nya sempet bngung siwon makhluk yg gimana kok kayak beda ama soo unnie ,,, eh ternyata ini crta tntang dewa dewa yunani ,,, kerennn jd pnsaran sma lnjutannya ,,, soalnya jrangg ato bsa dblang q bru baca ff yg crtanya ada unsur dewa2nya ??
    daebakkk pnsarann

  3. Ciyee kyuhyun pertama ketemu sudah tertarik sma sooyoung nihh

    Sooyoung juga kayanya dia juga tertarik tpi sooyoungnya selalu cuek + jutek

  4. ria says:

    yeah part end udah rilis,saatnya buat baca ^.^ kyuppa main cium aja -_- sooeon jg mlah keenakan lg,
    trus kyuppa tuh sapa?apa sm kayak sooen,atau wonppa,atau dia sang pembunuh itu,atau malh hax manusia biasa??*banyak nanya deh :3

  5. herma pristianti says:

    wah baca ff ini bikin penasaran dan menambah ilmu pengetahuan juga😀 keep writing thor😀

  6. LelaKimKai says:

    daebak bangetttttssss, awalnya ga ngerti tapi kelamaan seru dan ga bosenin😀 suka banget dehh

  7. weeni leon says:

    wow. wow… Kyuppa. Maen cium aja nie…
    tp so sweet.
    Soo eon itu stengah manusia stengah dewi ya eon??
    Next part dtungguu…

  8. nina says:

    mian komennya telat bahkan baru baca part ini saat part duanya udah muncul
    keren chingu apalagi latar ceritanya tentang dewa yunani dan demigod suka banget

    keep writing

  9. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    ehm demigod itu beneran ada atau ga chingu?? *polos.. berasa beneran Ya Tuhan.. kalo emg itu cuma karangan2 aja, apa di legenda Yunani beneran ada demigod???
    abisan ini cerita bikin kita ngelana jauh ke Yunani tapi masi ada masa skrgnya.. jadi inget film Percy Jackson.. tapi ga kya gitu kan ya?? soalnya disitu peran cewenya cuma satu, mereka bertemen doang lagi..
    dan .. klo Kyu dewa murni.. anak siapakah dia??? seandainya dia dewa murni .. bisa tau dong klo Soo demigod?? oh yaampun.. aku penasaran.. part3 nya usahain cepet ne chingu, aku anak nakal yg seharusnya besok UN malah baca ff-_- tak patut emg.. kekeke.. siiiipp ditunggu chingu.. Hwaitttiiinnnggg!!!!!

  10. hilwa21 says:

    wooooooooooooooowwwwwwwwwwwwww daebak !!!!! baru pertama kali baca ff ampe segini serius nya. sumpahhhh thor ini seru bgt ! walaupun cerita nya rada pendek tapi ini…. BINGUNG mau komen apa.. yang jelas next nya di tunggu !! jangan kecewakan readers yaaaa hwaiting !!😎

  11. aku sbenarnya ga ngerti sama hal2 seperti ini mgkn hrs buka2 ttng sejarah asing tp jujur ff ini menarik dan maybe bisa nambah pengetahuan fighting….

  12. Aku Mau FFnya smpy Tuntas nieee chingu?
    Chingu aku mau nanya ff ini smpy berapa part?

    Aku ff selanjut lebih panjang lg,kyuyong momentnya tmbah bnyak..

    Next

  13. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    Wahh,,, nih ff keren banget~!! SUMPAH~!!!😉 Next part di tunggu cepet nee?!! HWAITING~!!😀

  14. Eun sung kyu says:

    Oh God..ff ini unik banget,penyampaian bahasanya keren dan mudah buat aku cerna!maka dari itu,next jangan lama ne ^^

  15. EvilChoi says:

    wahh,, asikk asikk.
    ceritanya soo setengah dewa ??
    hmm,, kyu trus apaan ??
    dewa ? setengah dewa ?? atau manusia ??
    next >>>

  16. kangjung_ae says:

    wahh daebak,,
    authornim aq gk mau tau next part harus buruan d post soalnny ni ff keren binggitt~ xD
    biar gk banyak yg penasaran makany buruan d post ne😉

  17. salsabellakhaa says:

    kiraiin oneshoot eh tau nya chapter,,
    bener penasaran sama ffnya,jujur sih baru tau demigod itu apa,makanya aku mikir ff nya menarik buat dibaca,,
    semoga lanjutannya nggak lama* ne ditunggu next partnya,,^^ Fighting

  18. gita says:

    Mash agak bingung, tpi akhr.a sdkt ngerti klo ini mirp crita percy jackson
    Kirain demigod itu apa.. Jdi soo itu trmsk stng dewa dn manusia
    Kyu itu manusia atau demigod atau dewa murni ya?
    Kyu udh brani kiss soo aja, kyu emang sempurna bngtt
    Ditunggu ya next.a jgn lama”

  19. Rizky NOviri says:

    wuah.. sooyoung setengah dewa..😀 trus kyu apa??? sama kah??
    nah siwon knp tuh.. kok cemas bgt kykna.. whats wrong???

    aduh penasaran gilaaa…. seru bangeeet chingu.. keren.. apalg brkaitan ama dewa dewi yunani.. uwooo…

    tadinya dikira teh mau oneshoot.. ternyata chapter toh… haha..

    seriusan keren lhoo…
    lanjutnya jgn lama lama yaaa…😉

  20. rifqoh Wafiyyah says:

    dikirain oneshoot taunya chapter…
    ommo… kyuppa main nyosor aja hahaha…😀
    dtnggu klnjtnnya…:)

  21. Wahhhh…. keren bingits…
    Next as soon yah thor…
    ceritanyaaa menarikk,, unikkk,, dan penyampaian bahasanya pun baguss….
    Nextt…
    Gumawo, author…

  22. AudreySooyoungsterKnight says:

    Kirain oneshoot –”
    FF yang mengusung tema Olympics ya ? Ahaa .. Aku paling suka Olympics.

    Next !

  23. sri says:

    Oh, aku kira ini ceritanya ttg real life d khidupan skarng gt..keke.
    trnyta bner emang ceritanya kyak gt.
    Daebak… iya, penasran nextnya gmn & lbih panjng lg….

  24. nextnya ditunggu
    saran, untuk penggantian peran dalam dialog tolong dikasih nama
    karena di bag.awal aku sempet bingung yg ngomong siapa. karena tiba2 msuk crita
    thank you

  25. PNA says:

    aku masih agak bingung pas baca sejarah hidup keluarganya sooyoung sama siwon hehe soalnya ada nama2 dewa/dewi gitu…. dan itu kyu belom tau kan kalo soo itu demigod?… ah lanjut aja deh thor, jangan lama2 jebaaaaaal

    • cicamica says:

      o iya mau ngasih saran kalo bikin yg fantasi sebaiknya baca sejarah aslinya dulu. soalnya aku baca di wikipedia zeus itu orang tuanya athena jadi ga mungkin dong athena sama zeus punya anak. yah itu saran aja sih

  26. dina says:

    Kyuhyun ngincer Soo ya?
    Astaga Soo eonni, knp hrs brsikap cuek pd Kyu? pdhal sbnrnya kan suka…

    next
    semangat!!
    haha

    Daebakk..

  27. iis mulyati says:

    Masih gangerti sama alur ceritanya:( Semoga next chapter bisa lebih jelas dan ngga trlalu berbelit-belit sama istilah2 dewa/dewi nya soalnya aku gangerti hhehe. Next ditunggu ya chingu hwaiting!^^

  28. uh, baca ini jadi kamgen baca percy jackson deeh. author-nim juga suka baca percy jackson?
    itu well, bener-bener bikin ngakak dan greget bersamaan ya baca bayangan sooyoung tentang kyuhyun. sukaa banget sih yang kayak ginian😀 tapi kuraaaang, masih pengen baca lanjutannya. itu si kyuhyun juga ngegodain terus ya. well, si siwon juga kayaknya kereen banget dah.
    no comment buat yg lain, ditunggu kelanjutannya, keep writing~

  29. aqu agak sedikit ngerti sama kata2 yang disebutin di atas karena sebelumnya aku pernah nton percy jackson and the olimpic yang pertama dan yang ke2 sea of monster. Dan yah ff ini ngingetin aqu sama percy jackson yang gantengnya luar binasa *lebay putra poseidon si dewa samudra. Kembali ke topik. Aku suka ffnya thor, dan penggambaran buat siwon aku suka bnget, hehe. Lanjut y thor

  30. liza says:

    Hai thor!! Masih binggung hubungan siwon sma sooyoung itu apa?? Kk adik?? Tpi kok siwon itu dewa murni sedangkan sooyoung athena?? Next part lanjut thor sma jelasin pertanyaan aku soalnya penasaran sma nih ff,, trus sooyoung kenapa gak tinggal di olympic kenapa dibumi?

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s