PERMINTAAN MAAF

Ini permintaan maaf dari saya chovenna. maaf pada pembaca kyuyoung shipper indo semua admin dan author dan penulis novel Antologi Rasa karya Ika Natassa atas ff berjudul it’s okay even it’s hurt yang pernah saya posting. maaf sekali ff itu bukan saya yang menulis ff itu adalah titipan dari seorang reader yang meminta tolong untuk dipost ffnya, saya hanya beniat membantu saja. tapi ternyata niatan membantu saya disalahgunakan dengan ff yang memplagiat karya orang lain. sangat maaf sekali karena keteledoran saya yang tidak mengecheck dahulu, karena memang saya tidak pernah membaca antologi tersebut, dan di awal saya mempost ff tersebut saya tidak melihat adanya comment tentang ke plagiatan. sekali lagi saya sangat minta maaf saya sedang dalam masa hiatus dan melihat postingan plagiat di ksi tentang novel yang pernah saya post walaupun bukan karya saya namun saya turut bertanggung jawab. semua kejadian ini membuat saya sangat menyesal dan merasa sangat dikecewakan oleh author ff tersebut. Maaf saya telah mengecewakan kalian semua pembaca setia ff saya. hanya maaf yang bisa saya sampaikan atas semua yang terjadi dan saya berniat ingin berkomunikasi secara langsung dengan admin KSI. MAAF MENGECEWAKAN KALIAN SEMUA CHINGUDEUL😦 terimakasih

Sign,

Chovenna

8 thoughts on “PERMINTAAN MAAF

  1. Sem0ga para pla9iat0r pada insyaf. Ga usah laki bikin ff dr n0vel/k0mik, pke ide sndri pzti bsa k0k.. Q jg klo jd pnulis asli’a pzti mangkel bgt.

  2. saran aja ya buat admin, kalau ada yang ngepost ff dgn embel2 ‘ini cerita dari komik/novel xxx tapi cast aku ganti kyuyoung’ lebih baik ditolak dan jgn dipublish. Ff2 seperti ini bkn orang berpikir, oh berarti saya boleh ya menggunakan ide cerita atau tulisan orang untuk ff saya, bilang aja terinspirasi. Makanya hal2 kayak gini bisa terjadi. Inget ya para writer, terinspirasi sama plagiat itu beda jauh. Kalau inspirasi itu waktu kamu melihat sesuatu dan mendapat ide untuk membuat sesuatu. Tapi kalau sesuatu yang kamu buat identik sama sesuatu yg jadi inspirasi itu namanya plagiat…

  3. fransiscafortunita24 says:

    ak juga ga tau klu itu plagiat , soalny ga prnh denger ato tau novel nya
    aku ga marah kok😀 ak cuman mau blg , lain kali hrs teliti yaa thor😉
    im waiting another ff from you !!
    hwaiting (^,^)9

  4. Rizky NOviri says:

    ooh.. itu ff titipan..
    yah,, aku jg sblmnya g tau kalo ff itu hasil plagiat, makanya gk protes..

    maaf ya chingu, udah berprasangka buruk ttang kamu..🙂
    aku gak nyangka gitu, ternyata memang bukan kamu..

    aku suka ff ff mu..
    jadi ditunggu ya come backnya…🙂
    semangaaaaatttt😉

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s