[SERIES] Suddenly to be His Maid – 10(1/2)

Fatminho On Fanfiction

sddnly to be 5a

SUDDENLY TO BE HIS MAID – 10(1/2)

AUTHOR FATMINHO

Length : Series
Cast : Kyuhyun – Sooyoung
Genre : Romance – Friendship

Disclaimer : THIS PLOT IS MINE!

Note :

ANNYEONG~

Beberapa waktu lalu, aku berjanji pada kalian bahwa saat aku comeback, aku akan membawakan part terakhir Suddenly to be His Maid, kan? Nah, maka dari itu, aku bawakan janjiku pada kalian sebagai tanda bahwa mulai saat ini, aku Comeback….

Namun, ada satu hal yang perlu dipermaklumkan, aku, tidak bisa sesering seperti saat sebelumnya untuk publish ff. mungkin beberapa dari kalian tahu alasannya. Benar, itu semua karena urusan sekolah perguruan tinggi yang kujalani. Walau pun demikian, ketika ada waktu luang, aku akan sempatkan menulis ff KyuYoung untuk para Knight tercinta.

Geurae, itu aja… sekarang, simaklah kisah Kyuhyun-Sooyoung di Suddenly to be His Maid 10 ini…

^^HAPPY READING^^

View original post 1,916 more words

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

