[PROLOG] Till My Heart Stops Beating

PROLOG

image

Title : Till My Heart Stops Beating
Cast : Choi Sooyoung & Cho Kyuhyun
Genre : Sad, Angst, AU
Length : Series (maybe)
Rating : G
Author : rahmafrb

Disclaimer :

All Cast belongs to God | FF ini murni hasil pemikiran author dan bukan merupakan hasil jiplakan/copy-an.

“…..sampai jantung ini berhenti berdetak.”

Sinar matahari masuk ke dalam ‘kamar’ku, katakan saja ruangan ini kamarku. Seperti pagi-pagi sebelumnya, aku akan berdiri menghadap jendela menikmati pemandangan taman pekarangan ‘rumah’ku, ya katakan saja gedung besar ini rumahku. Aku tersenyum mendapati bayanganku di kaca jendela kembali kuperhatikan pekarangan dengan hamparan pohon-pohon dan tanaman berwarna hijau lainnya, “Terimakasih aku masih bisa menikmati dunia indah milik-Mu ini, Tuhan. Terimakasih Engkau kembali memberikan waktu untukku bersama orang-orang yang kucintai dan—-untuk melihat dirinya kembali.” gumamku dengan menarik bibirku untuk secercah senyuman. Aku memperhatikan jam dinding, “Aku harus bersiap-siap. Sebentar lagi dia datang.”
———-
Aku memperhatikan dengan seksama, seseorang yang menjadi sorotanku, bukan aku saja, tapi tepatnya semua penghuni gedung besar ini. Permainan pianonya dan wajah tampannya seolah membius semua orang. Lelaki itu menghabiskan waktu paginya untuk menghibur para penghuni gedung besar ini kira-kira sudah tiga bulan terakhir, ia pun sudah bersahabat dengan orang-orang disini.
Hari ini dia sangat tampan, pikirku. Tidak dari dulu memang sangat tampan. Jauh sebelum aku harus menetap disini, orang itu memang selalu tampan, selalu ramah, dan selalu pintar bermain piano. Aku sangat mengenalnya tapi dia tidak mengenalku. Karena orang itu, orang itu—–orang yang sangat kusukai, jauh sebelum aku terkunci di gedung ini. Namanya, Cho Kyuhyun.
Saat aku masih melakukan rutinitas perkuliahanku dengan baik, aku selalu memperhatikannya diam-diam. Saat itu, aku selalu melihatnya karena fakultas kami yang sama. Aku tak berani mendekatinya, karena memang dia begitu menyilaukan dengan segala yang ia miliki. Aku terlalu takut, takut untuk mencoba meraihnya bahkan untuk sekedar bertemu mata dengannya. Dia terlalu sempurna.
Bahkan sekarang pun, aku hanya mampu memperhatikannya tak jauh berbeda dengan dulu. Aku tak berharap banyak seperti bisa berdekatan ataupun berteman dengannya. Karena dengan pertemuan seperti ini saja aku sudah bersyukur atas takdir yang diberikan Tuhan padaku, disaat ajal bisa kapan saja mendatangiku. Aku akan terus memperhatikannya dengan caraku, sampai jantung ini berhenti berdetak.

————

Halo semua, aku balik lagi:-) Bukan bawa My sadness kali ini bawa ff baru u.u Maaf ya. Makasih juga udah mau baca.
Berantakan? Emang. Aku ngepostnya lewat hape jadi maklumin aja yaa. Posternya ancur haha. Itu juga maklumin yaa.
Komen ya komen. Akhir kata read, comment, like! ^^

60 thoughts on “[PROLOG] Till My Heart Stops Beating

  1. Anitsuga says:

    Penasaran neh sama critanya, baru baca prolognya aja udah bagus gmn crita lanjutannya hehe…
    Btw ditunggu kelanjutan my sadness nya yah, smpe kebawa mimpi neh hohoho….

    Tetep semangat dengan karyanya, tq🙂

  2. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    Aaaaaa teaser nya geregettt chingu…
    Soo suka Kyu??? Kyu tau atau engga????
    Aku gabisa komen apa2 selagi ini buat aku penasaran….
    Aku tunggu part1 nya segera chingu… Hwaitiinggg!!!!

  3. Salwa Fitriani says:

    Keren thor. . Itu yang sakit Soo eon ya?? Itu gedung nya kaya nya Rumah Sakit deh… Itu Soo eon sakit apa???

  4. iis mulyati says:

    Itu gedung rumah sakit ya? Huaaaa teaser nya bikin penasaran!! Ditunggu part 1 nya, yg my sadness jg ditunggu kelanjutannya 2 part terakhir hhe. Hwaiting!! :^)

  5. Yeeeyy…akhirnya chingu kembali
    Kangen loh ama FF2 nya chingu😦
    Apalagi ama My Sadness & You Like Me?
    Kapan itu dilanjutin lg?

    Ditunggu loh
    Apalagi FF yng baru ini
    (҂’̀⌣’́)9

  6. akhirnya author muncul lagi stlh lama menghilang… aku msih nunggu my sadness nya lanjut lagi..🙂
    itu sooyoung sakit ya?? pake ada kata2 “disaat ajal kpn saja menjemputku” maaf klo aku slh..😀
    dilanjut ya thor…🙂

  7. dina says:

    oh…disini Soo itu pengagum rahasianya Kyu ya chingu? Apakah Kyu akan menyadari kalo Soo selalu mperhatikannya?
    Aku berharap ini happy ending ya?
    hehe..

    ceritanya menarik, bagus pula.
    full partnya ditunggu ya, semangat!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

