[Series] Your Secret (Part 1)

Author : @Alika_SSters24
Tittle : Your Secret…
Rating : 13+
Lenght : Series
Genre : romance
Cast : ChoKyuHyun – ChoiSooYoung – ImYoonA –LeeDongHae

Desclaimer : mian ya soalnya kemaren gak aku kasih desclaimer mian ya okeeeeee…… sebernanya ff ini gk kepikiran ada donghae lhooo… tapi yaa supaya supaya apa yahh ya biar ada garem gula gitu ibaratnya… yaudah dehh capcus aja tinggalkan jejak ya please

_______________

“Ya itu benar kita sama sama gila”

—-

“Mmmhhh…….. Ahhh”
“Sshh…..”
“Aku tidak menyangka kita melakukan hal ini, Kyu”
“Aku juga sayang, ini MY FIRST FRENCH KISS”
“Tapi Kyu, aku tak mau ada orang yang tau akan hal ini , aku takut di pecat”
“Tenang saja sayang, tak akan ada orang tau, kita kan melakukan hal ini di toilet”
“Kyu..”
“Hmm”
“Kalau ada salah satu murid yang melihat kita berduaan bagaimana???”
“Kita guru disini, hyung jadi tenang saja mereka tidak mungkin curiga”

——–

SooYoung pov
“Tapi Kang Saenim. Aku tidak sengaja …..”
“Nona Choi SOOYOUNG. Memangnya mengerjakan pr ada sengaja dan tidak sengaja.. aneh… ”
“Ohh ayolah…. maaf, aku janji-”
“Janji apa. Ahhh lebih baik kau bersihkan taman belakang, ya itu benar. Cepat bersihkan taman belakang SEKARANGG…….”
“Arraseo.. Seonsaengnim”

Menyebalkan…sekali sih si guru fisika botak itu…. iiiiiiiiiiiiiihhhhhh menyebalkan sekali….

Lihat saja kalau aku dan KyuHyun saenim  Berpacaran, uuuuuhhh aku akan mengatakan pada kyukyu saenim bahwa si guru fisika botak itu sangat menyebalkan.., lalu kyukyu saenim akan memberi pelajaran pada si guru fisika botak itu……

“Arrggghhhhh………. omona banyak sekali dedaunan keringnya, kalau tau begini aku pasti akan mengerjakan pr 13 halaman itu…. huhhhhhh…. aissshhhh sabar sabar sabar choi SooYoung sabar sabar, akan lebih baik kalau aku menyapu daun kering ini dulu..”

SooYoung pun menyapu halaman belakang dengan semaunya yahh….., silahkan anda bayangkan jika seorang choi SooYoung menyapu halaman dengan asal asalan.. menyapu sambil bersenandung tidak jelas hahaa….

TAPI TIBA TIBA..

Chuu
“Mmhh….”
“Ssshhh… ahhh. Hyung bibirku sakit kalau digigit….”
“Santai saja, KyuHyun sayang”
“Ehh hyung, aku harap tidak ada orang disini, bisa gawat kalau ada yang lihat…”
“Sudahlah, kalau yang lihat laki laki, kita jadikan dia gay seperti kita… tapi kalau yang lihat perempuan, hmmm kita berikan saja pada si hyuk jae, biar jadi santapannya..”
“Itu benar… aku setuju”
“Saranghae KYU ..”
“Nado Hyung…”

SooYoung yang menonton kejadian itu langsung bersembunyi di balik pohon

“Omona.. kyukyu saenim seorang GAY..” gumam SooYoung
“Apa yang harus kulakukan?” Lanjut SooYoung

………

“Seonsaengnim maaf sebelumnya, tapi apa aku boleh bertanya”
“Tentu saja boleh Soo, apa yang ingin kau tanyakan”
“DongHae Seonsaengnim dan Kyuhyun seonsangnim kalian saling mencintai yaa”
“nde”
“kalian pecinta sesama jenis”
BRUUKKKK!!!!!!!!
“Omona saenim lengan ku sakit..”
“Choi SooYoung, usiamu itu masih 18 tahun, jadi jangan berfikiran aneh aneh”
“Saenim, usiamu juga masih 20 tahun, tetapi kau kau kau kau adalah penyuka se-sa-ma-je-ni-sssss”
“Ya, aku akui, aku penyuka sesama jenis ”
“Saenim, aku akan melakukan apapun yang penting, saenim sembuh jadi normal lagi”
“Memangnya kenapa?”
“Karena aku menyukai saenim”
“MWO…… kau gilaa”
“Apa, aku yang gila,  harusnya saenim kan yang gila karena menyukai donghae saenim”
“Ya itu benar, kita sama sama gila sekarang”
“Saenim.. kalau kau mau tahu, masa depanmu itu sangat cerah, kau tampan, baik, ramah, pintar, kuliah di Seoul University,  orang tua mu memiliki perusahaan terbesar di seluruh korea, tetapi..,  ahhh sudahlah jadi apakah saenim, ingin ku bantu untuk menjadi normal lagi, tolong jawab saenim.. kumohon”
“Aku.. aku… aku. ”

TBC.

Penasarankan apa jawaban KyuHyun.. pokoknya ikutin aja alurnya mian kalo kependekan. Mian kalo gak jelas. Mian kalo banyak typo. Yang penting komen ya pelisss…… *sampe nangis darah* (enggak sihh bohongan hehe )
Readers : dasar author gaje *,*

39 thoughts on “[Series] Your Secret (Part 1)

  1. aprilia says:

    sumpahh ceritanya konyol aku kira pertamanya kyu lgi ciuman sma soo eh ternyata sma donghae dn mereka gay-_-

  2. hyokwang says:

    ya ampun kyuhae gay :D….
    semoga jawaban kyu “iya”…
    ditunggu lanjutannya, lw bisa lebih panjang ya thor lw g bisa ya gpp…🙂

  3. farida_salma says:

    ye??? part selanjutnya dibikin agak runtut dong🙂
    soalnya part ini agak kecepeten, hhe #mian

    next part ditunggu🙂

  4. widiyacho says:

    Omo kyuhae gay? :O semoga aja syoo bisa ngebantuin kyu buat normal lagi >< ditunggu next partnya saeng, jangan lama lama ya :3

  5. Next! Kayaknya soo cinta mati banget sam saenim kyukyu nxa,,, penasaran gimana usaha soo bwt kyu jd normal lg apalgi saingan dia itu haeppa,,, yoona???? Mana yoona??? Ikanmu bawa balik,,, hehehe,,, ditunggu ya

  6. Suprih Atin says:

    Busyettt dahhhh itu suami w,ambil peran nyaaa lain daripada yg lain…..ckckckc
    #SuapinWajanBuatNimpukSuamiKyu
    Kyu:salahin ajaaa author nyaaaa,dy yg bikin aq gay*pout

  7. iis mulyati says:

    Sayang nih part 1 nya kependekan:( Omona itu beneran kyuhae gay? Semoga soo bisa balikin kyu supaya normal lg deh. Next ditunggu hwaiting!^^

  8. aichanie says:

    ya ampun~ aku kira itu pertamanya sama soo eh kok dipanggilnya hyung, oh ternyata..
    ayo mau dong kyu daripada jadi aduh sama soo aja deh ya hihi
    next part soon

  9. gita says:

    Haha gk nyangka ank umur 18 thn omongnya termsk poloss bngt..
    Kyu mau dong, jijiik kali kalo sma hae
    Next.a ditunggu jgn lama”,, dn panjangin yaa..

  10. Ola says:

    Penasaran pake banget dan kenapa singkat😦
    Ayo author next part lebih panjang😀
    Ditunggu bgt loh
    ini ceritanya Daebak

  11. Kang Yong Ae says:

    hahaha kyuhae plis jangan buat aku geli bayangin kalian pada kiseu.

    terlalu cepat menurutku tanpa ada deskripsi.
    next partnya ditunggu yaa.. semangat thor.. semoga tambah baik nantinya. maaf kalo saranku kurang ngenakin buat authornim.

  12. riakyuyoung says:

    geli sendiri aku bacanya :v :v
    kyuppa sebaiknya terima tawaran sooeon aja ya…
    next thor🙂
    jangan lama2 biar KSI nggak sepi😀😀

  13. ming says:

    Hahaha kok malah ketawa aku yahh 😂😂 bagus , lanjut kan thor👍 tpi jgn sampe buat kesan kyu lebih gay ya, bisabisa ada yg bash😅😅

  14. dina says:

    APA?!! Kyu gay?
    Andwae!!!
    smoga Kyu nerima tawaran soo.
    tapi apakah yg akan dilakukan Soo utk membuat Kyu mnjadi namja normal? apakah Soo akan menyerahkan dirinya? #plak_yadong_mode_on

    next…
    semangat!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

