[Series] Autumn, Love, and Stories (Part 7-END)

download (2)

 

Tittle     : Autumn , Love & Stories Part 7 (end)
Cast      : ChoiSooyoung , ChoKyuhyun
OC         : ShinDonghae , ChoiSoojin , ImYoona
Length  : Series
Rating   : Teen
Genre    : Friendship
Author   : @dilahflanira

Soojin Pov
Sakit? Anio , sekarang aku sangat baik baik saja. Walaupun kyuhyun tak pernah memandangku dengan perasaannya tapi aku tak apa. Aku berjanji ini untuk terakhir kalinya aku menangis karena kyuhyun.
Sebesar itukah rasa cintanya pada sooyoung? Dia bahkan sangat berjuang mempertaruhkan cintanya pada sooyoung yang sedang rapuh. Aku bangga padanya.
” hari ini aku akan melupakan cho kyuhyun dihatiku ” aku menutup pelan pintu kamar sooyoung dan kembali ke meja makan.
” mereka akan segera turun ” ucap ku pada appa.
Sooyoung Pov
Seandainya semua berakhir sampai disini , aku tidak akan sedih atau menyesalinya. Aku menemukan kebahagiaanku saat bersama kyuhyun dan kedatangan kakakku yang paling aku kagumi.
Seandainya semua berakhir disini aku tidak akan menyesalinya sebab aku sudah merasakan kasih sayang appa selama kami hidup berdua bahkan sampai sekarang.
Mata ku mulai meredup saat sang dokter menyuntikkan cairan melalui lengan kiriku juga shindong oppa yang memberikan alat pernapasan oksigen di hidungku .
Apakah hidupku akan berakhir di meja operasi?
Aku masih ingin mendengar kyuhyun mengatakan saranghae
Aku ingin mengatakan aku juga mencintainya.
Author Pov
Untuk kesekian kalinya soojin terus saja menggigit ujung jarinya ,  bibirnya terus bergumam mengucapkan segala doa untuk kelancaran operasi adiknya.
Kyuhyun yang melihat itu mendatangi soojin dan duduk didekatnya.
” yakinlah semua akan baik baik saja ” ucap kyuhyun sambil memegang tangan soojin agar tidak menggigit jarinya lagi.
Sedangkan tuan choi hanya bisa terdiam sambil berdiri di depan pintu operasi.
Rasanya mereka telah lama menunggu dan tidak sabar melihat hasil operasi penyembuhan telinga sooyoung.
” soojin. . . ” suara yang tidak asing itu membuat soojin mengalihkan pandangan nya.
Tampak disana ga in dan hye mi beserta yoona yang masih memakai seragam sekolah.
” maafkan kami , semoga sooyoung baik baik saja ” kesal gain dan hyemi yang memeluk soojin.
” gwenchana , aku sangat senang kalian datang . . .dan yoona juga tentunya ” isak soojin.
Kemudian mereka duduk dan menunggu sooyoung bersama sama.
^^^^^^^^^^^^^^^^^^
Sebuah kebahagiaan besar bagi soojin dan teman teman nya yang kini tengah liburan ke kampung halaman ga in dan hye mi.
” benarkah laut disana sangat luas? ” suara ceking itu membuat semua yang ada di dalam mobil tersenyum.
” tentu saja , disana juga tumbuh banyak buah buahan ” jawab ga in.
” ya. . .kenapa aku duduk dibelakang , aku ingin duduk disebelah sooyoung ” celoteh kyuhyun pada teman nya.
” salah sendiri kenapa oppa terlambat ” sahut sooyoung sambil mehrong ke arah kyuhyun.
” baiklah oppa mengaku salah sayang ” pasrah kyuhyun sambil mengusap kepala sooyoung yang duduk di depan nya.
” mereka lucu ” ucap yoona sambil melirik soojin yang menyetir di sampingnya.
Butuh 4 jam perjalanan untuk mereka sampai di laut cheonhan yang luas itu.
” wahh. . . Ini indah sekali ” teriak sooyoung.
” mau berenang bersama ? ” tawar kyuhyun yang mengalungkan tangan nya dileher sooyoung.
” sooyoung ahh ayo kita lihat kesana ” ajak yoona yang menarik tangan sooyoung.
Kyuhyun hanya pasrah melepas rangkulan nya dan melihat sooyoung semakin jauh.
” wahh . . Lihat yoong ada kecebong ” riuh sooyoung sambil menunjuk benda yang di air itu.
” nde . . .mereka sangat indah ” jawab yoona.
Ga in dan hyemi melongo melihat sikap sooyoung dan yoona.
” yak. . . .itu anak ikan bukan kecebong dasar anak kota ” celoteh ga in yang disertai tawa oleh soojin.
Sooyoung dan yoona hanya ber oh ria mendengar penuturan ga in.
” aku kira kecebong ” pikir yoona.
” youngie , ayo kita jalan sebentar ” tegur kyuhyun yang mendekati sooyoung.
Saat sooyoung hendak mengiyakan tiba tiba soojin cs datang.
” sooaah dan yoona ayo kita selfi ” ajak mereka.
Lagi lagi pria itu hanya diam saja karena kegagalannya mengajak sooyoung.
” ouhh , benar benar bahkan setelah operasinya selesai aku belum benar benar pernah berdua dengan nya ” kesal kyuhyun sambil meremas rambutnya.
” tidak kah ini menyenangkan? ” tegur sooyoung yang berhasil membuat kyuhyun terkejut.
” s  sejak kapan kau disini? ” tanya kyuhyun , sooyoung hanya tersenyum menunjukkan gigi putihnya.
Baiklah, ini adalah kesempatan kyuhyun untuk berdua dengan sooyoung.
Kyuhyun pun memegang erat tangan sooyoung.
” soo ahh ayo ke. . . . “
” yakk. . . Jangan ganggu kami berdua arra? “Kesal kyuhyun pada soojin cs .
Ia pun menarik tangan sooyoung masuk kemobil.
” ada apa dengan kyuhyun ” heran hyemi.
” mungkin dia marah karena kita suruh duduk di bangku belakang ” tebak yoona yang direspon tatapan aneh dari soojin , ga in dan hyemi.
Kyuhyun kini berhasil membawa sooyoung masuk kedalam mobil.
” oppa disini pemandangan nya tidak terlihat ayo kita keluar ” ajak sooyoun mulai membuka pintu.
Klik.
Pintu mobil kini sudah dikunci oleh kyuhyun sebelum sooyoung berhasil keluar.
” yakk. . . ” suara lenting itu membuat kyuhyun terkekeh geli.
” wae . . ” tanya kyuhyun polos.
” kenapa dikunci “
” pintunya akan terbuka setelah kau mengatakan kata yang pas ” jawab kyuhyun.
Sooyoung menghembuskan nafasnya pasrah.
” cho kyuhyun tampan? ” tebak sooyoung.
Kyuhyun mulai tertawa ” itu memang tak dapat dipungkiri tapi bukan itu jawaban nya “
” aha. . Cho kyuhyun buncit? Cho kyuhyun menyebalkan? Cho kyuhhmmmmpppphh. . . .  “
Sooyoung membulatkan matanya saat bibirnya disambar oleh bibir kyuhyun ,
Pria itu terus melumat bibir sooyoung dan mulai memasukan lidah nya pada mulut sooyoung.
Mereka menikmati ciuman itu sangat lama kemudian melepaskannya.
” sa. .rangghhae ” bisik kyuhyun ditelinga sooyoung.
” nado..saranghae ” jawab sooyoung.
Klik
Pintu mobil pun dapat dibuka membuat sooyoung takjub.
” wahh ini keren ” ucap sooyoung.
” ayo kita keluar ” ajak kyuhyun yang membukakan pintu untuk sooyoung.
Mereka pun berjalan di tepi laut sambil menikmati keindahannya.
Sooyoung Pov.
Musim gugur berakhir setelah operasiku selesai , aku sangat bahagia sekarang dan juga esok atau seterusnya .
Setelah operasiku selesai maka itu artinya aku punya kesempatan melakukan hal baru.
Drrtt..
Ponselku bergetar dan ada pesan dari shindong oppa.
Hari ini aku menikah dengan wanita yang dipilihkan appamu , dia cantik dan sangat sopan .
Oh iya paris sangat dingin.
 
 
Aku terharu mendngar pernikahannya dengan pertemuan singkat dengan wanita pilihan appaku.
Aku pun membalas pesannya.
Aku sangat ingin melihat oppa berjanji di altar tapi paris sangat jauh dan oppa sepertinya menikah terburu buru , dan satu lagi.
Aku adalah teman oppa yang paling cantik bahkan lebih cantik dari pengantin wanitamu.
 
 
 
” soo ahh ayo ” aku pun mulai sadar bahwa langkahku tertinggal jauh dari kyuhyun karena membaca pesan tadi.
” nde oppa ” aku pun mengejarnya dan melompat ke punggungnya.
” anak appa sangat berat ” yahh dia mulai lagi menirukan gaya appaku.
” appa ku tidak buncit ” candaku sambil mengelus rambutnya.
” kau mau kuturun kan ” kesalnya mencoba menurunkan ku dari gendongan nya.
” shireo.  … . . Appa sangat tampan ” rayuku sambil mencubit pipinya dari belakang.
Cerita musim gugurku berakhir bahagia seperti dongeng , dan sekarang aku akan memulai cerita musim dingin ku.
” cerita musim dingin akan lebih seru jika melakukannya di ranjang “
” kyuhyun oppa jangan menjawab saat aku melakukan narasi “
” katakan pada mereka kalau musim dingin ini aku akan melamarmu “
Aku melamar sooyoung di musim dingin, tidakkah itu kebetulan yang menguntungkan.
Ahh kami akan menghabiskan musim dingin di atas ranjang.
” oppa bukan giliran mu melakukan narasi “
” biar saja , aku hanya ingin mereka tahu kalau kita akan menikah “
” siapa yang mau menikah dengan mu “
” yakkk . . .  “
End^^
( mohon maaf jika cerita ini membosankan dari awal sampai akhir )

46 thoughts on “[Series] Autumn, Love, and Stories (Part 7-END)

  1. shintaknight says:

    fyuuuuh lega bgt semuanya berjalan lancar🙂
    kyu emang pervert daaah masih aja!! haahha
    kyuyoung cepet nikah deh ^^

  2. farida_salma says:

    wkwkwk, dasar kyuyoung ini
    yeeee,happy ending

    untunglah semuanya berakhir dengan baik

    daebak
    nice ff🙂

  3. AudreySooyoungsterKnight says:

    Meskipun pendek tapi daebak ! Salut banget sama Soojin eonni. Yang rela ninggalin cintanya buat adiknya. Juga sama pertemanan Soojin eonni. Daebakk (y).

  4. Chup_chup says:

    Yeay,, happy ending .
    Terharu sama ucapan soojin yg lebih milih memusuhi gain dan hyemi🙂

    bikin sequel dong author,, musim dingin d ranjang boleh juga #plakk #yadongKyumatt -_-
    keep writing authornim ^^
    hwaiting !!

  5. aryati says:

    annyeong mian aku komentnya di part ini doang hehhehe kereeeen thor ada bbrp koment yg aku baca dan aku cuma pngen koment positifnya aja cerita ini unik bgt lucu romantis juga apalagi pas endingg huwaaa sequel dong di musim dingin wkkk yg di ranjang wkk plakk reader yadong hahah ditunggu yahh

  6. Tulisanmu ribet, aku agak susah bacanya… mungkin kamu harus perbaiki cara menulismu, supaya terlihat sedikit lebih rapi.

    Nama orang itu awalannya pakai huruf kapital.

    Akhiri kalimatmu dengan tanda titik/koma.

    Contoh: “Karena aku menyukaimu, Sooyoung(.)” Kyuhyun menatap mata Sooyoung tajam.

    Kalau ada kata ujar, teriak, lirih dan kata kerja lainnya, akhiri kalimatmu dengan tanda koma, dan kata ujar, lirih, teriak, usahakan pakai huruf kecil.

    Contoh: “Karena aku menyukaimu(,)” ujar Kyuhyun singkat.

  7. sie says:

    Annyeong..
    Mianh, klo aku bru baca di part ini. Aku suka di bagian terakhir dmn mereka peres nya sedang bernarasi, lucu kyk nonton drakor

  8. chanchan says:

    keren thor… tapi ini masih belum ada konflik puncak ya thor soalnya saya belum ngerasa greget gitu… but trus lanjut ditunggu kelanjutannya fighting thor

  9. gita says:

    Haha kyu emang mesumm
    Apa akan ada kelanjutan.a, tpi yg bagian musim dingin? wkwkk
    Soojin baik bangt dy bsa relain kyu, gain dan hyemi jga udh mau temenan lagi sma soojin
    Ditunggu ff lainnya

  10. Rizky NOviri says:

    wah udah END…
    yeayy Happy Ending…🙂

    aduh kiyu jailnya gk akan hilang… hahahaha..

    daebak chingu..
    ditunggu ff lainnya..😉

  11. met says:

    Daebak
    Hhaa happy ending nih
    Kyu buru” bgt sklh aj blm tamat udh mau nikah aj (?)
    Ditunggu ne ff kyuyoung yg lain😀

  12. dina says:

    Aaaa…..!!!!! DAEBAKK!!
    walaupun pendek tapi so sweett banget.
    Kyu pinter banget nyari waktu yg tepat buat nikah. Musim dingin? itu mah akal-akalan Kyu aja supaya bisa mengabiskan waktu di ranjang. kkk~
    Sepertinya Soo harus nyiepin tenaga utk ngeladenin (?) Kyu. #yadongakut.
    Semoga baby Cho cpet hadir.
    KYUYOUNG JJANG!!

  13. WindaSONELF says:

    first kah?? cuma mnrt ku ending ny krang memuaskn dan part ini kykny dibuat trburu2.
    smga next ff lbh bgus lgi
    keep writing thor🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

