Problem of School (Teaser)

Title : Problem Of School

 

Author:ChoiJiKi a.k.a Sung Ji Ki

 

Main Cast : Cho Kyuhyun | Choi Sooyoung

 

Genre : School Life | Romance

 

Rating : PG – 16

 

Other Cast : Find it by Your Self ^^

 

Author’s Note : Annyonghaseyo..lama tak jumpa

ya chingudeul?Setelah berhasil bikin FF Kyuhyun –

Sooyoung dengan judul ‘Pretty Ghost’ dan ‘Ghost

To Home’ author pengen comeback dengan jalan

cerita yg gak ada genre fantasy nya karena

sebelumnya cerita Author fantasy semua.Jadi

pengen nyoba-nyoba aja dan semoga aja berhasil

sampai END.Cukup basa-basinya

 

Happy Reading.

 

– Problem Of School –

Suara kegaduhan dari lorong yang disebabkan dari

banyak orang yang berlari itu menjadi kesan

sendiri yang menakutkan bagi seorang namja yang

dikejar-kejar itu.

‘Glek’

Air ludah tertelan setelah menahan rasa lelah

berlari saat mengumpat disebuah

ruangan.Nafasnya terengah-engah dan salah satu

tangannya ia sandarkan ke tembok sementara

tangan lainya ia topangkan pada lutut.

“Kemana pecundang itu?”suara seseorang diluar

pintu membuat jantungnya makin berdegup-

degup.Matanya waspada mencari jalan untuk

pergi kabur jika segerombolan namja diluar

tersebut akan masuk.

“Kau sudah coba periksa ruangan ini?”

Gawat!Itu pasti suara Cho Kyuhyun.

‘Brak’

Pintu dengan mudahnya terbuka dengan

tendangan seorang Ketua OSIS.

Ruangan itu sepi tanpa penghuni.Namun bagian

jendela terlihat terbuka lebar.Kyuhyun memandang

curiga dan menghampirinya.

Ia menyeringai ketika melihat Sungmin -korban

yang ia bully- berjalan tergopoh-gopoh menuju

belakang sekolah untuk kabur.

“Apa kita harus mengejarnya kembali Kyu?” ucap

Kangin menatap sengit Sungmin.

“Tidak perlu.Sampai disini saja

penderitaannya.Jika dia berani menantangku

lagi.Kita habisi dia!”Kangin mengangguk dan

memberi kode pada teman-teman dibelakangnya

bahwa misi telah selesai.

Kyuhyun ditinggal sendiri setelah itu.Meraih

ponsel disakunya dan membaca sebuah pesan.

‘Apa kau sudah makan?Ini waktunya jam makan

siang.Jangan lupa makan selalu sayur agar

wajahmu tak berjerawat Chokyu.

-Sooyoung-

‘Ne,Chagia..Terima kasih atas perhatianmu.Kau

juga harus menjaga pola makanmu agar kau tak

terlihat gemuk.

-Kyuhyun-‘

Dilain tempat seorang yeoja sedang membaca

balasan pesan dari namjanya.Ia tersenyum dan

menyimpan kembali ponselnya.Berdiri untuk

melihat ke arah jendela.Begitu banyak siswi yang

melakukan aktivitasnya disekolah.

Tidak ada yang menarik baginya karena semua

penghuni sekolah berjenis kelamin sama.

Ia mengambil Mochacinonya dan menghisap dari

sedotan untuk menghilangkan rasa haus.

‘bip bip’

Pesan masuk kembali dan ia terbelalak saat

membacanya.

“Appa sakit?bagaimana bisa dia sakit bukankah

tadi pagi dia dalam keadaan baik?”

Ia menekan beberapa tombol dan meletakan

ponsel ke telinganya.

“Luhan,tolong siapkan mobil!”

~.~.~

Sooyoung POV

Aku berjalan tergesa-gesa masih dengan seragam

sekolahku dilorong rumah sakit.Mencari pintu

dengan nomor 213,tempat dimana Appaku dirawat

karena serangan jantung.

Aku sudah menemukan pintu itu tepat disebelah

kiriku dan membukanya.Pelan-pelan kumasuki

ruangan agar Appa tak bagun dari

tidurnya.Sebelumnya aku dapat kabar dari orang

kepercayaan Appa -Tao Oppa- bahwa dia sudah

sadarkan diri dari koma lalu tidur kembali.

“Nona sudah datang..bagaimana kabar

nona?”ucap Tao padaku dan aku tersenyum.Kami

memang jarang bertemu karena aku tinggal

diasrama sekolah.

“Aku baik bagaimana kabar Oppa?”

“Seperti yang Anda lihat,Nona.Saya sehat.”

Aku tersenyum kembali dan berbalik mendekati

Appa yang terbaring.Tidak terduga Appa akan

mengalami hal ini,sebelumnya dia tak pernah

terkena serangan jantung.

“Tuan mengalami shock berat setelah mendapat

kabar dari salah satu orang tua siswa melaporkan

bahwa anaknya mengalami pembullyan.Mereka

bilang akan melaporkan hal ini pada polisi dan

meminta untuk menutup sekolah itu.”

“Pembullyan?Bagaimana bisa ada pembullyan

disekolah yang dibangun Appa?Bukankah

peraturannya ketat.”

“Saya juga tidak tau nona.Tuan belum menyuruh

kami untuk menyelidiki hal ini.”

“Kalau begitu,aku yang menyuruh kalian untuk

menyelidiki hal ini.”

“Baik,Nona.”Tao pergi meninggalkan aku dan

Appa diruangan ini.

Aku menghela nafas.Siapa yang berani

menghancurkan sekolah yang dibangun Appa?

Kalau aku temukan pelakunya,Aku habisi dia.

42 thoughts on “Problem of School (Teaser)

  1. gita says:

    Duuhh pelakunya kan pacarnya sndiri
    Tapi kok sooeon gk tau kelakuan kyu sndiri yaa
    Kyu itu ketos, tapi kok suka ngebully?
    Smoga hub. Kyuyoung tetep baik” aja
    Suka sma critanya.. Kyu jadi berandalan dan soo yg jadi cwek baik”
    Ditunggu full part.a, jgn lama” yaa

  2. Ehm.. Kyuyoung disini jadi sepasang kekasih eoh?? keren!! cie romantis bnget saling mengerti ehem…
    Kyu KetOs kan?? Kenapa KetOs sikap nya gak baik??? terus suka ngebully?? Aneh..
    Sikap kyu disini agak brandal ya???
    Nah appa soo langsung kena serangan jantung gara2 dapat laporan kek gitu..
    Jangan2 sekolahan yang didiriin appa soo yang pengen ditutup itu kyuhyun yang ngebully??
    Soo ikut dalam pencarian ini?? Soo ingin menghabiskan orang yang mencoba membuat sekolahan appa soo hancur?? Kalo Soo tahu Kyu yang ngelakuiin, apa soo akan menghancurkan kekasihnya? Kyuhyun?? Kya!!! Keren Thor!! Teaser nya aja udah keren,apa lagi FullChap nya!! Next ya!!!

  3. Saidah says:

    Next thor….tmben kyumin mshan,gmna ya dngan hbngan kyuyoung klo smpai soo eon tau pcarx sndri trxta yg jdi plku pmbullyn?

  4. Next! Penasaran gimana reaksinya soo klw tw yg gnebully disklh appanya ternyata pacarnya sendiri, smga mereka baik2 saja. Lagian kyuppa ngapain lg ngebully org. Next!!

  5. siscaayup says:

    Pelakunya kan kyu oppa apa soo eon bakalan mutusin kyu oppa waktu tau kyu oppa yang lakuin ini._. Ditunggu ff nya thor😉

  6. 규영 shipper says:

    Wow ff nya menarik, thor
    Kayaknya seru banget. Kyuhyun yang nakal sama sooyoung yg playgirl hahaaha
    Ditunggu full partnya yaaa

    • 규영 shipper says:

      Astaga salah baca “balasan” jadi “belasan” hahahaha
      Mian thor, gara” salah baca jadi ngira soo eon playgirl hahaha
      Maaf ya thor😀

  7. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    wah,,, kayaknya bakal seru nih cerita~!!😉 Next part ditunggu cepet nee?!! HWAITING~!!😀

  8. Huaaa pnasaran chingu^^/ ayo ditunggu full part.y pngen tw gmn reaksi syoo eon tw ttg kyuhyun oppa yg trnyta plaku pmbully-an itu#post.y di wp ya chingu klu d fb lelet pyku buka ctt jd g bs baca ma komen

  9. Risqi says:

    waduhh.. gimana ya reaksi soo eonni kalo dia tau si tukang bully dan tukang bikin onar di sekolah itu ternyata si kyuppa, pacarnya sendiri.. ditunggu full partnya thor..🙂

  10. PNA says:

    walaaahhhh sekolahnya kyu itu punya appanya soo? haduuhh cilaka nihhh bisa2 kyu kena damprat aigooooo! lanjutlah thor

  11. hyokwang says:

    wah jangan2 kyu sekolah di tempat appanya sooyoung…
    kyuhyun lagi ngapain ngebully sungmin..
    ditunggu full partnya🙂
    semangat😀

  12. MissPurpleKim says:

    whoooaaa jadi ini soo dan kyu sepasang kekasihh??
    aiggooo romantisnya tdi pas sms an..

    tp kan disini kyu ketua osis tp kenapa dia ngebullying sih??

    dan jangan2 sekolah appa soo yg ada kasus itu sekolah si kyu?? dan kyu pelaku pembuliian itu??

    gimana ini kan soo juga ikut andil di penyelidikan ini??

    lanjutannyanna ditunggu yaa… aku suka teasernya bikin penasaran dan ceritanya juga beda dari ff ff ttg kehidupan sekolah yg lain…

    gomawo

  13. dina says:

    OMO!!! Kalo Soo sampe tau pelaku pembullyan itu Kyu gmna?
    Eotokke?? jgn sampe hubungan Kyuyoung renggang..
    ditunggu full partnya, semangat!

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s