Blind [Part 4]

kyu

Tittle : Blind [Part 4]

Author : Putri Pucuk (@yeyehae23)

Rating : PG-12

Length : Chapter

Genre : Romance, funny, sad

Cast : Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung, Choi Siwon, Tiffany Hwang, Choi Soojin, etc

Prev Part :

Teaser | Part 1A | Part 1B | Part 2 | Part 3

Sumarry :

“Anda mengalami buta seumur hidup tuan Cho. Kecelakaan itu membuat indera penglihatan anda kehilangan fungsinya”

“Jangan pernah mendekatiku. Kau adalah orang yang menyebabkan aku buta !!”

“Ayah, izinkan aku merawat pasien bernama Cho Kyuhyun secara terkhusus.”

“Bagaimana jika di ganti dengan mata milikmu ?”

.

.

.

***

Hai, Putri Pucuk di sini🙂

Akhirnya bisa nge-post ff Blind part 4, hope you like it guys~

Dan di part 4 ini juga aku protect. Untuk dapetin passwordnya gampang, kalian rajin-rajin komentar😀 dan sms ke 0878 6881 8410

Di tunggu ya, annyeong ^^

Klik di sini untuk Blind part 4

17 thoughts on “Blind [Part 4]

  1. gitamarl says:

    aku sudah baca dari part 1-3, dan menurutku terlalu singkat chingu.
    awalnya aku abaikan ff ini, tp setelaah baca teasernya menarik jd lanjut, eh dan ternyata di tengah pembacaan ada protect part. mohon utk bisa share passwordnya. thx ^^

  2. Shanty Lee says:

    Aigoo … Kyu buta selamanya …😥 Siapa, orang yg bikin kyu oppa jadi buta … Semoga aja kyu oppa bisa sembuh …

  3. aku komen disini ajah..
    kyuhyun bneran buta ??
    padahal ngareup nya gk buta segala..
    semoga ada donor mata bwt kyu..
    dn jgn soo yg donorin matanya..

    kurang panjang mnurut aku mah..
    kalo misalnya d protect mending pas mw end ajh..
    hhe..mian byk ngomong^^
    d tunggu next nya chinggu^^

  4. Risqi says:

    aku komen disini aja ya eonni.. aku komen di blog eonni harus nunggu moderasi sih.. hehehe..
    kasihan banget tuh kyuppa nya buta.. moga aja nih ya sooyoung eonni bisa sabar ngadepin kyuppa.. and then semoga kyuppa dapet donor mata yg tepat..

  5. lova says:

    aku comment lewat blog kamu susah
    comment di sini aja yaaa
    itu TBCnya bikin dag dig dug
    keren banget ngga nyangka kalau ceritanya bakalan kayak gini
    next ayo next🙂

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

