Crazy [remaked novel to Kyuyoung version] 1

crazy

REMAKE NOVEL ‘CRAZY’ BY EMOLICIOUS

remaked by sookyubiaesd

CAST: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

OTHER CAST: Hyori(OC), Shim Changmin, Lee Hyuk Jae, Kim Hyoyeon, Oh Sehun

Genre: ROMANCE

DISCLAIMER! FF ini berasal dari novel murni buatan emolicious yang di remake!

Notes! Ini bukan karya aku, aku Cuma me-remake ceritanya dan sama sekali gak ada yang aku edit kecuali latarnya. Karena novel aslinya berlatar di Jepang.

CRAZY Bab 1-3

 

Siang itu matahari amat terik menyinari 2 siswi SMA yang sedang dalam perjalanan pulang. Mereka adalah siswi kelas 2 SMA Makuhari.

“PANAAASSSS!!!!!” teriak Kim Hyoyeon. Memang benar saat itu hari sangat panas, tetapi ia tak sadar ia membuat kesal temannya.

“hei Sooyoung! Traktir aku es krim! Kau bilang kau mau traktir aku” katanya kepada temannya, tak lain adalah Choi Sooyoung.

“hm… kapan ya aku bilang begitu?” jawab Sooyoung.

“OMONG KOSONG! Kau bilang akan traktir aku kalau kau kalah saat adu panco denganku!”

“iya! Iya!tak usah teriak-teriak kenapa!”

lalu mereka masuk ke minimarket terdekat dan membeli es krim.

“hm!! Segar…..” kata Hyoyeon.

“Apa-apaan kau! Kenapa kau beli banyak sekali” teriak Sooyoung, dia bete karena Hyoyeon beli 1 kantong plastic es krim.

“jangan marah begitu.. ini kan untuk di rumah…”

“huhu….” Isak Sooyoung. Ia sedih lantaran temannya ini menguras seluruh isi kantongnya.

“huh?” kata Hyoyeon. Sepertinya dia menyadari sesuatu.

“hey Sooyoung! Lihat! Lihat!” katanya ke Sooyoung dengan bersemangat.

“apaaa???” kata Sooyoung , sambil melihat kearah yang ditunjuk oleh Hyoyeon.

Wow! Disana ada 3 cowok yang paling terkenal di sekolahnya. Bukan hanya tampan, tapi mereka juga geng nomor 1 dan punya banyak pengikut di sekolah. Dan itu membuktikan bahwa mereka adalah petarung nomor 1 di sekolah.

Cowok pertama adalah pemimpinnya. Rambutnya berwarna emas. Mungkin untuk banyak orang, berambut emas membuat mereka terlihat jelek. Tapi rambut emas itu amat cocok dengannya. Namanya adalah : Cho Kyuhyun.

Cowok ke dua orangnya sangat cool. Mukanya kelihatan pintar, dan gayanya pun juga begitu. Tapi itu tak membuatnya terlihat seperti kutu buku. Tetapi dia kelihatan cool sekali. Namanya: Shim Changmin.

Cowok ketiga orangnya juga tampan. Namun tingkahnya seperti monyet dan selalu tersenyum. Tak heran namanya adalah : Lee HyukJae.

Sooyoung terkejut. Salah satu dari mereka adalah Changmin. Dia sudah lama naksir Changmin, dia betul-betul tipe kesukaan Sooyoung. Hanya sekedar naksir sih.. tidak sampai benar-benar suka.

Sooyoung jadi bersemangat saking senangnya melihat cowok-cowok cakep. Dan salah 1nya adalah Changmin. Dia melepaskan semangatnya ke kaleng kosong di depan kakinya.

Shuuut~~~~ kalengnya melayang di udara. Dan “tuk!” mendarat cukup keras di kepala yang berambut emas. Yaitu “K.Y.U.H.Y.U.N”….

Semua orang yang melihat kejadian itu terkejut dengan mulut menganga. Tak terkecuali Sooyoung. Tak ada satu orang pun yang berani melakukan hal-hal yang bias menyinggung perasaan petarung nomor 1 di SMA Makuhari.

Wajah Sooyoung menjadi pucat… tak dia sangka hal itu akan menjadi hal besar seperti ini.

Kyuhyun membalikan badannya dan berjalan kearah Sooyoung. Teman-temannya mengikuti dia dari belakangnya.

“mau mati ya?….” kata Kyuhyun ke Sooyoung.

“hey.. aku berbicara kepadamu.. kamu tuli?!” kata Kyuhyun sekali lagi. Sooyoung terhentak.

“uhm… maaf, aku tak sengaja..”

“kau pikir dengan minta maaf semua sudah selesai?! Apa bisa kau menarik kaleng itu agar tidak jatuh ke kepalaku?!”

lalu teman Kyuhyun yang bernama Eunhyuk berbisik kepada Sooyoung,” sebaiknya kau melarikan diri.. dia tidak peduli dengan jenis kelamin. Dia bisa sungguh-sungguh memukul perempuan..”

“sialan….” Gumam Sooyoung

“apa katamu?! Kau benar-benar mau mati?!” dan Kyuhyun meletakkan tangannya di bahu Sooyoung

“KYAAAAA!!!!!!!!!” reflek,Sooyoung berteriak sambil menghentakkan lutut kanannya ke

‘senjata masa depan’ Kyuhyun.

Kyuhyun jatuh sambil memegang ‘permata’nya. Teman-temannya memandang takjub ke arah Sooyoung. Sooyoung memegang tangan Hyoyeon dan menariknya untuk pergi dari situ.

Sooyoung lari sekencang-kencangnya untuk menyelamatkan nyawanya. Dia menengok ke belakang, tak ada seorangpun yang mengejar dia. Sepertinya teman-teman Kyuhyun terlalu sibuk untuk menolong Kyuhyun.

‘mati aku…….’ Kata Sooyoung dalam hati.

3 HARI KEMUDIAN~

di sekolah: kelas 2-3.

“TING~ TONG~ TING TONG~ TING TONG TING~ TONG~”

bunyi bel tanda istirahat menggema di SMA Makuhari. Semua murid mulai memakan bekalnya sambil mengobrol dengan teman-temannya. Tak terkecuali Sooyoung.

“kamu benar-benar gila. Bagaimana kalau mereka menemukanmu! Kita 1 sekolah tahu!

Teriak Hyoyeon ke Sooyoung.

Saat ini Sooyoung dan Hyoyeon sedang bermain ‘truth or dare (ini adalah semacam permainan dimana sebuah botol /benda semacamnya diputar, dan orang yang tertunjuk oleh botol tersebut harus memilih untuk ‘jujur’ atau ‘tantangan. orang yg memilih ‘jujur’ harus berkata jujur oleh pertanyaan apapun yang diberikan sang penanya. Apabila ‘tantangan’ orang tersebut harus melakukan apapun yang dikatakan oleh sang penantang.)’ dengan sekelompok murid perempuan di kelasnya.

“jangan bicara keras-keras bodoh! Nanti ada yang dengar!”

jawab Sooyoung.

“ah! Kau selanjutnya Sooyoung!” teriak seseorang kepada Sooyoung. Ternyata setelah botol itu diputar, itu mengarah ke Sooyoung.

“aku pilih….. ‘dare’ (tantangan)” jawab Sooyoung.

“BRAAAAAK!” suara pintu kelas dibuka dengan amat keras. Semua beralih kea rah suara itu. ‘GHEEEEE?!!!!’ PIKIR Sooyoung. Ternyata itu adalah Eunhyuk! Salah satu teman Kyuhyun. Reflek, Sooyoung sembunyi dibawah meja selagi yang lain berteriak kegirangan atas kunjungan cowok ganteng itu.

“aku yakin dia bersekolah disini. Seragamnya sama dengan seragam putri kita!” katanya kepada Changmin dan Kyuhyun.

“berarti dia bukan di kelas ini..” jawab Changmin.

“dasar perempuan hina…. Berani-beraninya dia melakukan itu, bila ketemu akan kuhajar 100 kali lipat!” kata Kyuhyun, membuat Sooyoung bergidik ngeri.

Lalu Kyuhyun dan temannya mengarah ke kelas sebelah. Bisa Sooyoung dengar pintu kelas sebelah dibuka dengan kasar juga.

“ha…hampir saja.. untung kau segera sembunyi!” kata Hyoyeon.

“i…iya… tapi, bagaimana ini?!” Sooyoung panik.

“aha! Aku tahu kau harus melakukan apa! Kau pilih tantangan kan tadi?!” kata seorang teman Sooyoung yang ikut bermain truth or dare.

“iya,,, aku pilih tantangan,, lalu??” jawab Sooyoung.

“kamu bilang ke Kyuhyun bahwa kau menyukai dia, dan ajak dia menjadi pacarmu!”

“apa! Tidak!”

“kamu memilih ‘dare’ Sooyoung…. Kamu harus melakukannya, atau,…. Kau tidak berani??”

“ya! Itu ide bagus! Ayo Sooyoung!” temannya yang lain berteriak dengan semangat.

Tak pernah ada seorangpunyang pernah berkata bahwa Sooyoung itu bukan pemberani. Spontan, Sooyoung menjawab “akan kulakukan! Siapa bilang aku takut?!”

Hyoyeon terkejut,”kau gila! Tak bisakah kau lihat mereka akan menghajarmu sampai mati kalau mereka tahu kau yang melukai ‘permata’nya!?”

“tapi tak seorangpun bisa bilang aku bukan pemberani!” kata Sooyoung dan dia mengarah ke kelas sebelah dimana Kyuhyun dan temannya berada.

“hei Kyuhyun!” kata Sooyoung sambil memegang pergelangan tangan Kyuhyun. Dia tahu semua temannya memperhatikan dia di ambang pintu kelasnya.

“apa-apaan kau… lepas..” kata Kyuhyun.

“uhm….. aku….” Kata Sooyoung.

“lepaskan… aku tak suka disentuh..”

“aku menyukaimu!”

“apa-apaan kau?….”

“hey! Kyuhyun! Dia cewek yang waktu itu!” kata Eunhyuk…

Sooyoung mengutuknya karena telah menyadarkan Kyuhyun bahwa dia yang telah melukai ‘permata berharga’ Kyuhyun.

“apa? Dia orangnya?” kata Kyuhyun

“ya! Aku yakin 100%!” kata Eunhyuk meyakinkan.

Spontan, Sooyoung melepas genggamannya dari tangan Kyuhyun & bersiap untuk lari.

“hey! Mau ke mana kau?!” dia berteriak, tapi seseorang menabraknya dari belakang dan mengakibatkan dia jatuh dan menimpa Sooyoung.

“minggrir kau dasar mesum!!!!” teriak Sooyoung sambil mendorong dada Kyuhyun dan membuat Kyuhyun dengan posisi berlutut. Sooyoung cepat-cepat berdiri dan bersedia untuk pergi saat Kyuhyun tiba-tiba memegang pergelangan tangan Sooyoung dan berkata.

“karena kau menyukaiku.. aku akan bertanggung jawab atas kejadian tadi dan menjadikanmu pacarku” kata Kyuhyun tiba-tiba.

“apa?! Tidak! Aku tidak mau jadi pacarmu! Aku tidak suka kau!”

“demi tuhan… kau bilang kau menyukaiku sebelumnya.. aku tak mengerti perempuan.. tapi, aku tak peduli kau menyukaiku atau tidak! Aku harus bertanggung jawab!”

dengan itu, Kyuhyun pergi meninggalkan Sooyoung yang tercengang melihat Kyuhyun berjalan meninggalkan dia.

“oh tuhan! Kamu benar2 beruntung! Dia itu sangat ganteng!” kata teman2 Sooyoung yang sedari tadi mengintip dari ambang pintu.

“wuaaaah!!!!!! Aku tak percaya dia pacaran dengan Kyuhyunaa!!” sebagian penggemar Kyuhyun menjerit sedih..

tinggal disana seorang diri “Sooyoung” yang merasa pusing atas kejadian tak terduga.. dari sini, hari2 Sooyoung yang mendebarkan dimulai…

CRAZY #2

SOOYOUNG’S POV

Hari ini aku terbangun dan berharap semua hanya mimpi… kejadian kemarin terus berputar-putar di kepalaku sampai aku hampir gila..

Tadi malam handphone ku berdering terus. Begitu kuangkat orang disebrang berkata,”hei cewek mesum! Benar ini nomor telepon genggammu?!” suaranya asing, jadi kututup saja.

Setelah itu Hp-ku berdering lagi,” MAU MATI?! KAU PIKIR KAU SIAPA BERANI MEMUTUS TELPON DARIKU?!”

dan akhirnya aku tahu, dia itu “K.Y.U.H.Y.U.N”. Reflek, kututup telponnya.

Dan setelah itu dia meneleponku berkali-kali. ah bukan, maksudku BERPULUH-PULUH kali! tetapi tak satupun yang kuangkat lantaran takut. TT.TT

Telepon darinya baru berakhir setelah jam 3 subuh. Sudah kuduga, dia itu psikopat sinting tak ada kerjaan. Dan akhirnya aku bisa tertidur setelah itu, Dengan mimpi buruk tentunya….

Kembali ke realita. Aku sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah tetapi kupikir aku akan cabut saja ke game center terdekat. Habis, bisa mati aku bila ketemu Kyuhyun hari ini! Memikirkannya saja aku sudah merinding… hiiii~

Yah baiklah! Bolos adalah pilihanku hari ini! Hahahaha (dan tolong jangan anggap aku penakut, kalian semua pasti akan mengambil keputusan yang sama bila menjadi aku kan?)

“aku pergii!” teriakku.

Aku berjalan menuju game center dekat rumahku. Sialnya, game center yang biasanya buka 24jam itu tutup hari ini. AAARRGGH! Apa tak bisa aku lebih sial dari ini?!

Mau tak mau, aku menuju sekolah.

Sesampainya di sekolah, semua anak berbisik-bisik sambil melihat ke arahku.

Mereka pikir aku penyakitan atau apa? Ingin rasanya mencungkil mata mereka dan kubuat jadi pin bowling.

~TING TONG TING TONG~ TONG TING TENG TONG~~

bel tanda pelajaran dimulai berbunyi. dan begitu aku duduk, Hyoyeon bertanya ,”kemarin teman Kyuhyun meminta nomor teleponmu, Apa yang dilakukannya?”

“jadi kau yang beri dia nomor telepon ku?! Di menelponku dari malam sampai subuh sepert orang sinting!” bisikku kepada Hyoyeon.

“habis… Eunhyuk imut sekali….”

“Eunhyuk? Yang seperti monyet itu?”

“terserah apa katamu, yang penting dia imut menurutku.”

***************************************************************

pelajaran saat itu berjalan saaaaangaaaattt lama dan membosankan..

ditambah lagi perutku lapar dan aku mengantuk karena si sinting itu membuatku tidur hanya 3 jam semalam…

TING TONG TING TONG~~ bel istirahat berbunyi…

‘akhirnya…!’ pikirku lega, akhirnya aku bisa makan juga… kekeke

aku akan cepat2 ke kantin agar kebagian roti mi goreng…

+BRAKKKK!!!+

pintu kelasku terbuka dengan sangat kencang. Siapapun itu orangnya, dia pasti kelainan jiwa dan tak punya pintu di rumah. Sehingga dia tak bisa membuka pintu dengan baik dan benar.

Betul saja perkiraanku, itu Kyuhyun… dia masuk dengan Changmin dan Eunhyuk, beserta segerombolan anak laki2 dari berbagai kelas. Kenapa sih, kemana dia pergi pasti ada pengikutnya? Yang lain sih aku bodo amat, tapi kenapa Changmin ikut2an dia juga??!! Oh tidak..

Dia masuk ke kelasku, menarik lengan gadis malang di urutan meja paling depan(kelihatannya gadis itu sih senang saja dipegang Kyuhyun = =’) dan berteriak,

“hei mesum! Kenapa kau tak mengangkat teleponku semalam?!” teriaknya

baru kemarin dia bilang akan tanggung jawab kepadaku, sekarang saja dia bahkan keliru mengenaliku dengan orang lain. Entah dimana ingatannya itu berada… = =’

“hei Kyu.. hei..” kata Eunhyuk

“apa?! Jangan ganggu aku!”

“kamu salah orang! Yang kamu cari bukan dia. Tapi yang itu tuh” kata Eunhyuk sambil menunjuk ke arahku. Saat dia menunjuk ke arahku, ingin sekali kujambak rambutnya sampai copot ke akar-akarnya.

“oh..?” akhirnya dia melepaskan lengan gadis itu dan menuju ke arahku.

“hei cewek mesum! Kenapa kau tak angkat teleponku semalam?!” teriaknya kepadaku

“kenapa sih harus teriak2?! Dan namaku bukan ‘cewek mesum’! namaku Sooyoung! Choi Sooyoung!”

“jangan menjawabku begitu! Mau mati?!”

“kenapa sih bilang mati-mati terus?!”

“kalau tak mau mati lebih baik kau jangan menjawabku!! Hei, nanti pulang sekolah ikut aku pergi”

“kemana?”

“terserah aku. Kalau tak mau mati jangan berani2 kau pulang”

setelah itu Kyuhyun beserta pengikutnya pergi. Meninggalkanku yang hampir sinting ini tanpa keterangan mau kemana, dengan siapa, untuk apa, AARGGGHHH!!! BISA GILA!

Jangan bilang dia serius ingin bertanggung jawab atau apalah itu namanya dan membuatku jadi pacarnya?! Oh tuhaaann~~~~

*sepulang sekolah*

disini aku berdiri, tak berani bergerak, tak berani melangkah sedikitpun untuk pulang…

AAAAKHH!!! Kenapa aku jadi penakut begini sekarang?! Masa aku kalah sama si bule psikopat itu?! Aduh migrain! Makin memikirkannya makin sakit kepalaku!

Tapi aku tak mau sendiri menjalani siksaan ini…

Akhirnya aku menarik Hyoyeon (dengan paksa tentunya) untuk menemaniku pergi bersama Kyuhyun dan kawan2. kekeke, itulah gunanya teman….!!! yeaaahhh!!!

“please Sooyoung… biarkan aku pulang… aku takut..” kata Hyoyeon, dari suaranya aku tahu benar dia benar2 ketakutan. Tapi apapun yang terjadi dia tak boleh meninggalkan aku di sarang penyamun itu. Jadi, dia harus menemaniku apapun keadaannya. MUAHAHAHAHAHA!

+BROOOM + BROOOM+ CIIITTTTTT+

motor merah berhenti di depanku, diikuti beberapa motor lain di belakangnya. Tapi tak bisa kulihat siapa pengendaranya. Dia memakai helm yang ber-film gelap.

“cepat naik”

wuaaaahhhhh… itu Kyuhyun! Tak kuduga dia punya motor sekeren ini….!! oh tuhan.. bukan seperti motor biasa, tapi ini motor balap yang harganya puluhan juta yen.. dan dia menyuruhku untuk naik?! Memegang bodi motor ini saja aku gemetar..

“CEPAT.NAIK!” teriaknya

“tidak. Aku tidak mau naik” aku pasti sudah gila saat menjawab tak mau naik. Motor ini keren sekaliiii! Ingin sekali aku berteriak ‘AKU AKAN NAIK! PASTI NAIK!’ tapi kutahan dalam2 keinginanku itu.

“apa….? Mau mati?”

“mati -mati lagi…. aku tak akan naik sebelum temanku Hyoyeon juga ikut pergi dengan kita”

bisa kulihat Hyoyeon gemetaran saat kusebut namanya.

“merepotkan… hhh…. hei Changmin! Bonceng cewek itu!”

Changmin?! Hyoyeon dibonceng Changmin?! Betapa beruntungnya dia!

“aku! Aku saja yang memboncengnya! Aku aku aku!” teriak seseorang yang kutahu itu pasti Eunhyuk. Huh… pasti Hyoyeon senang sekali… -_-

yah tak apalah, yang penting dia tak dibonceng Changmin-ku… kekekeke

“cepat naik! Sebelum kutarik kau!” teriak Kyuhyun kepadaku.

“iya! Iya sabar”

Cowok ini benar2 tak ada sopan santun, dan perkataannya kasar sekali… ckckckck

Akhirnya aku naik ke motor super ‘wow’nya itu. Tapi ada satu hal yang membuatku bingung.

“eum…. aku harus pegangan dimana..?” motor bagus ini sama sekali tak punya pegangan di bagian belakangnya. Motor mahal macam apa yang membahayakan pengendaranya -_-

“dimana saja, asal jangan coba2 kau peluk aku dari belakang”

akhirnya kuputuskan untuk berpegangan dengan jaket yang digunakan Kyuhyun. Dan, tentu saja dia mengendarainya dengan kecepatan yang bisa membuat umurku berkurang 7 tahun.

Di perjalanan, aku hanya menutup mataku rapat2.

Dan tak kusangka akhirnya kita sudah sampai di tujuan. Saat menginjak tanah, yang pertama kali kupikirkan adalah,’terima kasih Tuhan, Kau masih membiarkanku hidup’

Nama tempatnya adalah “cafe X2X”.. nama yang aneh, tapi design interiornya elegan dengan cat hitam-putih yang membuatku berpikir ‘tempat ini pasti mahal’.

“ayo masuk” ajak Kyuhyun. Aku dan Hyoyeon, beserta pengikut2 Kyuhyun masuk kedalam.

Wuah, disini penuh dengan anak2 seumuranku dari berbagai sekolah. Tapi mereka semua rata2 merokok dan sedang minum minuman keras. Dan aku benci sekali dengan rokok dan minuman keras. Ingin rasanya pulang, hanya saja ketakutanku akan Kyuhyun mengalahkan keinginanku untuk pulang.

“duduk disini” kata Kyuhyun, menyuruhku duduk persis di sebelahnya.

Semua gadis yang berada di sini melirik iri terhadapku. MUAHAHAHAHA, asik juga nih punya pacar yang bisa bikin iri seperti ini… kekekeke

Dan Hyoyeon kelihatannya sudah mulai menikmati keberadaannya disini karena Eunhyuk.

“Kyuhyun-sunbaeiii (sunbae: kakak kelas *red) apa kabar?? Hyori kangenn~~”

kata seorang gadis yang akhirnya kutahu bernama “Hyori” kepada Kyuhyun. Kyuhyun mengacuhkannya dan melirik jijik sesekali kepadanya. Entah kenapa Kyuhyun melakukan itu, padahal Hyori amat cantik seperti boneka. Kulitnya mulus, rambutnya hitam panjang terurai, dan bulu matanya terlihat amat lentik.

“jangan dekat2 aku. Kamu bau” kata Kyuhyun. Aku hanya tertawa dalam hati mendengarnya… kekekeke

“Hyori tidak bau senpaaaii~~ sunbae, ini pacar barumu?”

“bukan urusanmu. Enyah.”

“dia memang cukup cantik, tapi dadanya rata dan berjerawat… uhuk uhuk , hoek”

hei hei hei, aku tahu dadaku rata dan aku punya jerawat. Lalu kenapa? Jerawatku tak sebanyak itu sampai dia bilang aku BERJERAWAT..!

“sunbae pasti malu ya saat bersama dia?”

ingin sekali kusobek mulut anak ini dan kujahit mulutnya rapat-rapat dengan cinta disetiap jahitannya. Sekali lagi dia bicara seperti itu akan benar2 kusobek mulutnya!

“malu? Tentu saja” jawab Kyuhyun.

Aku masih bisa tahan bila diledek oleh Hyori. Tapi Kyuhyun? Dia yang mengajakku kemari dengan paksa dan dia malu terhadapku?!

+BRAK!+

aku berdiri sambil memukul meja sekencang-kencangnya. Semua yang berada di kafe ini berhenti dari kegiatannya dan melihat kearahku.

Aku sudah tak peduli orang mau berpikir aku seperti apa. Yang pasti aku benar-benar marah pada Kyuhyun saat itu yang tak melindungiku (bukan berarti aku berharap dia melindungiku) malah malu terhadapku!

“apa-apaan kau?! Tak bisa kau jaga mulutmu hah gadis binal?!” teriakku sambil menunjuk ke arah Hyori

aku beralih pada Kyuhyun ,” dan kamu bule sialan! Berani2nya kamu mengajakku kemari hanya untuk dipermalukan! Apa sih maumu?! Belum puas menyiksaku?! Aku benci kau! Lebih benci dari aku membenci kecoa! Lebih benci dari aku membenci nyamuk! Lebih benci dari aku membenci apapun! Benci benci benci!!!!!”

setelah berkata begitu,aku berlari keluar dari kafe. Bisa kudengar teriakan Hyoyeon memanggil namaku. Tapi tak kuhiraukan dan aku terus berlari. Aku tak tahu aku berlari kemana, yang kutahu aku marah sekali sampai-sampai aku menangis dibuatnya.

+BRUK!+

aku terjatuh. Bisa kulihat lututku berdarah parah juga. Disitu aku menangis dan akhirnya kusadari aku tak tahu dimana aku berada, dan ini sudah malam.

Ada 4 anak berseragam SMA yang berjalan ke arahku dan berkata,”kenapa menangis …? sini main saja sama kami biar kamu senang..”

GHEEEE???!!! APA LAGI INI?! TAK BISA AKU LEBIH SIAL DARI INI?!

“ayooo… main sama kitaaa…”

di otakku terbayang sampul koran harian untuk besok ,’SISWI SMU DITEMUKAN MENINGGAL DI PINGGIR JALAN’

oh tidak tidak….. aku tak mau jadi begitu… Cuma satu yang kupikirkan dan akhirnya kuteriakkan “KYUHYUUUUUUUUUUUUUUNNNNNN!!!!!!!”

CRAZY #3

penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya?

pasti kalian penasaran. karena aku saja terkejut dengan kelanjutannya.

setelah aku berteriak,”KYUHYUUUUUN!”

dia datang. ya, Kyuhyun datang. TAPI DALAM MIMPIKU!

kenyataannya dia tidak datang seperti yang kuharapkan di film-film, dimana si jagoan datang setelah si cewek memanggil namanya minta tolong.

heh, sangat menyedihkan bukan? (oh, tolong jangan tertawa. perempuan seperti aku juga boleh bermimpi kan?? -_-)

setelah aku memanggil nama Kyuhyun, 4 orang ini hanya tertawa,

“kikikik, dia manggil2 Kyuhyun.. namaku bukan Kyuhyun sayang…”

mereka pasti sudah sinting.

putus harapan karena aku tahu sia2 saja aku meneriakkan Kyuhyun, aku berusaha untuk lari.

tapi aku sadar kakiku berdarah karena jatuh tadi. dan bukan berdarah saja, bengkaknya luar biasa besar dan warnanya ungu!

tak bisakah aku lebih sial dari ini?!!!!

+BUAKHH!!!!+

oh tuhan?

itu,,, itu Kyuhyun,,….! dia datang!!(kumaafkan kamu Kyuhyun karena tak datang saat aku berteriak. setidaknya kamu datang sekarang.. hehe)

“APA-APAAN KAU?!” kata salah satu diantara mereka

“mau mati…..?” tanya Kyuhyun.

setelah dia berkata begitu, 10 orang, ah tidak bahkan 10 lebih menuju ke arah Kyuhyun.

ya, diantaranya adalah Changmin dan Eunhyuk.

“enyah…. atau mati…?” kata Kyuhyun ke 3 orang itu (yang satunya lagi sudah pingsan karena ditonjok Kyuhyun)

ngeri karena melihat Kyuhyun dan jumlah pSooyoungnnya,

3 orang itu lari terbirit-birit. mereka bahkan meninggalkan temannya yang pingsan!

teman macam apa mereka itu?!!

“ehm… te.. terima kasih..” kataku kepada Kyuhyun.

Kyuhyun hanya memandang ke arahku dan melirik ke arah lututku yang terluka, tapi dia tak berkata apa2.

“bereskan mayat ini!” kata Kyuhyun ke anak buahnya.

dan mereka segera menarik bocah pingsan itu dan meletakkannya di tumpukan plastik di pembuangan sampah.

Changmin dan Eunhyuk berjalan ke arahku dan Kyuhyun.

“hei Kyu! cewekmu terluka nih!” kata Eunhyuk.

“kamu bisa berjalan?”kata Changmin kepadaku.

ohohoho… aku tidak bisa berjalan.. tolong papah aku pangeran….

ingin aku berkata begitu, tapi kutelan dalam2 keinginan itu.

“bisa… tentu saja bisa..” kataku sambil berusaha berdiri.

luka itu ternyata lebih menyakitkan dari kelihatannya. begitu mencoba berdiri, lututku lemas dan aku terjatuh lagi.

“naik ke punggungku. biar kuantar ke rumahmu.” kata Changmin.

“tak apa-apakah?” kataku, padahal aku mau banget menerkam punggung sexynya itu.

“tak apa-apa…. kan?” kata Changmin sambil melirik ke arah Kyuhyun

“untuk apa melihatku? kalau mau gendong, gendong saja. aku ogah menggendong babi seberat dia di punggungku” kata Kyuhyun.

apa tak bisa dia sedikit baik mengingat dia yang membuatku begini?!

“aku juga gak mau naik punggung baumu itu!” teriakku,

“jangan menjawabku!” kata Kyuhyun lagi.

yah-yah-yah, terserah apa katamu…

yang penting aku bisa digendong oleh Changmin!! ohohohohohoohoho!!

akhirnya keberuntungan beralih kepadaku juga hari ini!!

aku naik ke punggung Changmin. bahunya lebar sekali, bahkan lebih besar dari bahu ayahku (aku sering tejatuh, dan ya, ayahku selalu menggendongku

di kala kakiku luka). dan rambutnya wangi sekali, entah apa shampo yang dipakainya.

akhirnya, kami semua berjalan ke jalan yang sedikitnya sudah kukenal sekarang.

dan aku sangat berterima kasih karena Changmin sudah menawariku untuk menungganginya sejauh ini.

aku jadi berpikir apakah aku berat? tapi tidak mungkin, terakhir kali aku menimbang sepertinya beratku hanya 45kg, dan tinggiku 164.

45 kg?! dia pasti keberatan ya?! aku saja bawa tas sekolah sudah kecapekan setengah mati, apa lagi dia yang menggendongku sejauh ini!

“turunkan aku saja kalau kamu kecapekan” kataku ke Changmin

“enggak.. kamu enteng kok.”

“beratku 45kg dan kamu bilang aku enteng?! menggendong anjingku yg 10kg saja aku sudah setengah mati!”

“ehem.. mungkin kamu lupa. hanya saja, aku ini ‘cowok’ dan ‘cowok’ lebih kuat dari pada cewek. jadi menggendongmu gampang saja buatku”

masuk akal juga.

aku tak mengira cowok benar2 sekuat ini. dan yang pasti aku senang sekali dan merasa beruntung sekali telah menjadi cewek untuk saat ini!

saking senangnya, mungkin bisa saja aku memeluk Changmin sampai dia kehabisan napas hingga mati.

tapi kebahagiaanku hanya berlanjut sebentar saja, sampai Kyuhyun berkata, “turun…”

“apa?” kataku dan Changmin serentak

“CEPAT TURUN KATAKU CEWEK TULI! TURUN DARI PUNGGUNGNYA! HEI CHANGMIN, TAK BISA KAU LIHATKAH? CEWEK INI MELIHAT PUNGGUNGMU SAMPAI

NGILER SEPERTI MAU MEMAKANMU?! SEBAIKNYA CEPAT TURUN SEBELUM KUTARIK KAU!”

entah apa yang ada di otaknya!

dia gila atau apa sih?! tapi mendengar kata2nya itu aku sempat mengelap mulutku barang sebentar, takut kata2nya itu benar kalau aku ngiler.

aku turun dari punggung Changmin dan berdiri dengan 1 kaki.

aku marah sekali kepada Bule sialan ini. ingin rasanya aku meremas mulutnya dan kucabut lalu kubuang ke tempat sampah terdekat.

“hei Changmin, pulang sana. DAN KALIAN SEMUA JUGA PULANG SANA!” kata Kyuhyun ke Changmin dan pengikut2 lainnya.

Changmin dan yang lainnya akhirnya mengikuti kemauan Kyuhyun.

“hei Choi. maafkan aku ya. sepertinya kau harus jalan sendiri untuk pulang.” kata Changmin sebelum akhirnya dia berjalan pulang mengikuti teman2 yang lainnya.

tinggal aku dan Kyuhyun disini, sampai aku akhirnya meledak saking kesalnya,

“APA SIH MAUMU?! AKU NAIK BUKAN KARENA AKU MENGINGINKANNYA! KAU TAK BISA LIHAT DIA HANYA BERUSAHA BAIK UNTUK MENGGENDONGKU?!

SETIDAKNYA DIA LEBIH BERMORAL DARIPADA KEPALA EMASMU ITU!”

“tutup mulutmu. jangan bicara seperti itu kepadaku.”

“APA?! APA HAH?! HARUS SEPERTI APA AKU BICARA KEPADAMU?! KAU PIKIR KAU SIAPA?!”

saat aku meneriakinya, dia hanya menutup mata seakan menekan amarahnya terhadapku.tapi akhirnya dia mengangkat kakiku dan menggendongku di bahunya.

dia menggendongku seperti menggendong barang saja!

aku mulai berontak dan berteriak,” hei turunkan aku dasar psikopat gila! turunkan aku!”

aku berontak dan berteriak sepanjang jalan.

dan akhirnya dia menurunkan aku di pinggir jalan.

“sesuai keinginanmu.” katanya sebelum akhirnya dia meninggalkanku.

dan, ya. disinilah aku. terbengong di pinggir jalan seperti seorang gelandangan atau apa.

aku mulai mengutukinya karena telah menurunkanku yang terluka ini (aku memang minta diturunkan, tapi bukan itu kemauanku sebenarnya.

kau pasti pernah dengar juga kan? ‘lain di hati lain di mulut’. jadi tolong, jangan anggap aku sok jual mahal atau apa)

aku berjalan dengan 1 kaki, sambil berpegangan kepada apapun yg bisa membuatku tetap berdiri.

dan akhirnya aku sampai di rumah.

orang tuaku meneriakiku karena pulang jauh malam tanpa memberi kabar dan pulang dengan keadaan kotor dan terluka.

adik laki2ku tertawa2 melihatku diomeli oleh orang tuaku. TAK BISAKAH AKU LEBIH SIAL DARI INI?!!

aku meninggalkan orang tuaku yang sedang meneriakiku ke kamarku. aku tak mengganti baju dan sama sekali tidak peduli untuk mandi sampai akhirnya

aku merebahkan badanku di kasur dan akhirnya aku tertidur. setelah hari2 melelahkan ini, yang kuinginkan hanya tidur………

*************************************************************************

aku terbangun keesokan harinya. dan itu sudah jam 9…sudah terlambat untuk masuk sekolah!

hm…. aku berpikir kenapa orang tuaku tak membangunkan aku?

biasanya mereka akan marah2 padaku kalau bangun tak tepat waktu…

dan juga tak ada suara berisik adikku..

oh iya, ini hari kamis. dia pasti sudah berangkat ke sekolah.

aku turun ke lantai bawah dan menuju dapur untuk mencari minum.

leherku kering sekali sampai terbakar rasanya.

eh? ada surat di meja makan. kuambil suratnya, dan kubuka.

‘Sooyoung, ayah dan ibu harus pergi ke tempat tante Yamada. anak mereka menikah, dan ibu lupa memberitahumu dan adikmu kemarin.

makan pagi dan malam sudah ibu taruh di kulkas. tinggal dipanaskan saja bila kamu dan adikmu lapar.

ps: ibu dan ayah akan pulang kira2 2 hari atau 3 hari lagi. jangan lupa belajar’

yang kupikirkan hanya satu, yaitu…………

‘HORE AYAH DAN IBU TAK ADA!! AKU BEBASSS!! AKHIRNYA KEBERUNTUNGAN MENGARAH PADAKU! MUAHAHAHHA!’

dan kuputuskan hari itu aku bolos.

ya tentu saja,selain kakiku sakit, sudah telat pula..

asik asik asik! akhirnya aku bisa mengistirahatkan jiwa dan ragaku untuk sementara.

aku langsung pergi mandi,dan mengobati lukaku (yang sudah bernanah dan membengkak karena kutinggal tidur tanpa diobati semalam).

setelah itu aku makan dan nonton TV sebentar. tak terasa, ternyata aku tertidur lagi di sofa.

tidur yang benar2 nyaman.. tanpa mimpi dan tanpa gangguan sama sekali..

“So… Sooyoung…. hei Sooyoung!!!!”

aku terbangun sampai melompat saking kagetnya. itu Hyoyeon! tak bisa apa aku tidur barang sejenak?!!

AAAARGGGHHH!!!!

“apa maumu? pulang sana!” kataku ke Hyoyeon (maafkan aku kalau aku kasar kepada sahabatku sendiri. tapi, ya. mood-ku jelek kalau baru bangun tidur).

“jangan begitu dong! ayo bangun… ayo,.. ayo bangun…”

“pergi sana…. jangan ganggu aku…”

setelah berkata begitu, aku mencium bau yang amat sedap…

hm… bau ini… RAMEN!!!!! AKH AKU LAPAR!

mataku langsung terbuka. dan langsung kurampas plastik yang berada di tangan Hyoyeon.

“hei! itu memang kubawakan untukmu! tapi gak bisa sopan sedikit?!” protes Hyoyeon.

ku jitak kepala Hyoyeon, “sejak kapan kau belajar sopan santun heh?”

setelah itu aku langsung mengarah ke dapur, dan segera memindahkan ramen itu ke mangkuk.

“kenapa kau tidak masuk?” tanya Hyoyeon

“tak bisa kaulihat aku sakit?” Kataku sambil makan ramen bawaannya.

“apa yang bisa kulihat?! nafsu makanmu masih gila seperti biasa”

“jangan menjawabku begitu…. mau mati?”

“ih! cara bicaramu sudah benar2 mirip Kyuhyun! lebih baik hentikan itu sebelum kupelintir lidahmu!”

“oh ehm, baik.. baik..” jujur saja, terkadang aku suka ngeri sama Hyoyeon.

bukan karena kata2nya atau ekspresinya. tapi karena auranya.

mungkin dia itu dulu setan atau apa hingga membuatku ngeri begini… -_-

“hei, kenapa semalam kau meninggalkan aku?! aku takut tahu!”

“maaf Hyoyeon.. semalam aku cuma emosi saja. Kyuhyun itu benar2 membuatku marah semarah marahnya!”

“tapi dia keren sekali semalam….tak kusangka gadis sepertimu bisa mendapatkan cowok seperti dia!”

“apa kerennya?! kalau kau mau ambil saja! dia cowok paling menjijikan yang bisanya memalukanku saja!”

“memalukanmu?”

“iya! semalam apa kau tak dengar dia bilang dia malu terhadapku? dia cuma membawaku ke kafe itu untuk dipermalukan!”

membicarakannya benar2 membuatku marah. mengingatkanku kepada kepala kosong emasnya itu!

“tunggu.. tunggu sebentar… apa maksudmu sih?! bukannya kamu yang bersikap aneh langsung lari keluar sebelum Kyuhyun selesai bicara?”

” apa sih maksudmu?! jangan membuatku makin kesal deh”

“setelah kau pergi meninggalkan kafe, apa kamu tahu Kyuhyun menampar cewek yang mengejekmu itu? siapa namanya..? ehm tunggu sebentar kuingat dulu.. ah!Hyori! Hyori namanya kalau aku tak salah ingat!”

aku tersedak ramen saat dia bicara begini saking kagetnya aku.

“uhuk uhuk! dia menampar Hyori….?tapi, bagaimana bisa…?”

“tentu saja bisa! si rubah betina itu mengejekmu ‘sunbae pasti sangat malu deh.. lihat saja ceweknya aneh seperti itu.. kasihan sunbae~~ lebih baik sama aku~’ lalu +PAAAK!+, si Kyuhyun menamparnya. terus Kyuhyun bilang ,’tentu saja aku malu… aku malu karena aku membawa dia kesini hanya untuk dipermalukan!’ . setelah itu dia pergi mengejarmu!! KYAAAA!!!! KEREN SEKALIII! AAAAH!!”

“kamu serius? kamu serius dia bicara begitu…?”

“duh! untuk apa deh aku berbohong??? sungguh, dia itu keren sekali…! tapi tentu saja aku lebih suka Eunhyuk.. kekeke”

setelah bicara begitu, Hyoyeon menyibukkan dirinya dengan menonton Tv sambil memakan cemilanku.

sementara aku.. terbengong disini,… saking ‘shock’nya..

Kyuhyun…?

Kyuhyun si psikopat itu menampar rubah betina itu demi aku..?

Kyuhyun si mulut penjahat itu??? membelaku???

MEMBELAKU? MEMBELAKU?? MEMBELAKU???

rasanya aku tak percaya sekali…

dan aku juga sangat gembira… lebih gembira dari aku memenangkan lotre pertamaku.. lebih gembira daripada saat kenaikan uang jajanku…. lebih gembira dari aku menjambak adikku… pokoknya aku gembira sekali mendengarnya!

ingin sekali rasanya aku memeluk Kyuhyun sekarang juga! KYUHYUNAAAAA…. maafkan aku.. huhu… TT_TT

+DING DING~ CHA CHA CHA~ DING DING ~ CHA CHA CHA~+

ah! hpku berbunyi… caller id “unknown”

kuangkat sajalah….

“halo??” tanyaku

“………” orang di sebrang diam saja

“halo…?????”

“…….”

“KOLORKU WARNA BIRU!” teriakku, lalu kututup teleponnya.

siapa sih yang berani2nya menelpon di saat2 aku lagi hepi begini?!

mana gak ngomong apa2 lagi waktu diangkat! bikin marah saja!

+DING DING~ CHA CHA CHA~ DING DING~ CHA CHA CHA~+

hpku berbunya lagi… caller id “unknown”..

pasti ini yang tadi lagi..

“APA SIH?!” teriakku kesal.

“…………….” dia tetap diam saja

“kalau kau tak bicara dalam waktu 3 detik, kututup!”

“…..”

“satu……”

“………….”

“dua………..”

“ini aku” akhirnya dia bicara juga

“aku? aku siapa ya?”

“ini aku…”

“iya ini aku! tapi aku siapa!” tanyaku kesal

“ini aku! mau mati?!”

O_O Kyuhyun?! ini Kyuhyun!!ahahaha! Kyuhyun!

“ooh…. kamu…kenapa telepon?”

“kamu siapa…?” kata Kyuhyun.

otak orang ini terbuat dari kacang polong atau apa sih?!

“iya! kamu! kenapa telepon?!” akhirnya aku teriak lagi kepadanya. dia memang paling jenius dalam membuatku marah.

“siapa aku? sebut namaku.”

“kamu,,,,, si bule sinting” candaku.

+tut~ tut~ tuuuuuuuuuuuuuuut~+

ap… apa?! dia memutuskan teleponnya!

ih… dasar bule gila kepala polong sinting! masa dia tak bisa diajak bercanda sih! ckckck

akhirnya aku memutuskan untuk menelponnya

“SIAPA?!” teriak Kyuhyun

“ini aku SOOYOUNG! kenapa teriak sih?!”

“siapa itu Sooyoung?! aku gak kenal!”

“ap… apa katamu…?!”

” hei Eunhyuk! siapa itu Sooyoung?!” dia menyebut nama ‘Eunhyuk’ , sepertinya dia sedang bertanya kepada Eunhyuk siapa Sooyoung itu.. itu aku! dasar kacang polong! -_-

“Sooyoung?! oh… itu lho… cewekmu itu… si cewek mesum itu looohhhh…” jawab Eunhyuk.

lihat saja nanti kalau ketemu kamu Eunhyuk… kupastikan akan kupindahkan rambutmu menjadi bulu dadamu…

“ohh…. halo? kenapa telepon?” akhirnya dia tahu juga kalau Sooyoung itu ‘aku’..

“tadi kau yang telepon duluan.. harusnya aku yang bertanya… -_-” aku capek teriak2.. jadi aku coba sabar saja…

“tidak ada apa2! memangnya aku harus ada apa2 kalau mau telepon?!” teriaknya

“oh begituu yaaa~~~~ ya sudah, kututup yaaaaaa~~~ daaaaahhh~~~”

“tunggu-” cegahnya.

ekekeke, sepertinya aku mulai mengerti cara kacang polong ini berpikir?

“apaaa??? katanya tak ada apa2????”

“memang tidak ada apa2! jadi tutup mulutmu dan dengar sajalah!”

“………. -_-‘………..”

“ba… bagaimana lututmu?”

O_O!

Jadi dia menelpon untuk menanyakan itu???

aku terharu….TT_TT

“tidak apa2 kok… hanya memar saja… sudah, tak usah kuatir. terimakasih yaa… TT_TT”

“ap.. apa katamu?! siapa yang kuatir sama manusia barbar sepertimu!”

“iya… iya… terima kasih ya…. TT_TT”

“AKU.TIDAK.KUATIR!”

“iya! kamu tidak kuatir! puas?!”

“jangan menjawabku begitu!”

“oh? oh? begitu ya??? sudah selesai kan ngomongnya?? sudah ya…. DAAAAHHH~~~~”

“TUNGGU!-” kekeke… terjebak lagi si kacang polong ini…

“apa lagi…???! kakiku sakit nih! cepat deh ngomongnya…” hehehehe

“katamu sudah tidak sakit! mana yang benar?!”

“sudah tidak sakit! cepat! ngomong saja!”

“cewek emang resek… ”

“ap.. apa katamu?!”

“jangan lihat yang lain…”

“hah?”

“jangan lihat yang lain…”

“apa sih maksudmu?! kamu selalu bikin aku bingung!”

“JANGAN LIHAT YANG LAIN SAAT KAU BERSAMAKU! SAAT AKU BERSAMAMU, JANGAN BERANI2NYA KAU BERDEKATAN DENGAN YANG LAIN! SAMPAI KULIHAT KAU SEPERTI KEMARIN LAGI, SIAP2 SAJA UNTUK MATI!”

“itu sebenarnya kata2 yang sangat mengharukan! tapi kenapa kamu harus teriak sih?!”

“aku tidak berusaha untuk mengharukanmu! jadi tutup mulutmu, dengar, dan lakukan!”

“iya… iya… iya sayang….”

“sayang..? siapa dia? dimana sekolahnya?! kamu tak dengar apa yg kubilang barusan?!”

“sayang itu kamu bodoh!”

“namaku ‘K.Y.U.H.Y.U.N’ bukan ‘S.A.Y.A.N.G’ ”

“yayaya…. terserah… -_-”

“sudah dulu! aku sibuk mau pergi! yang lain menunggu!” kata Kyuhyun.

“eh tunggu-”

“apa lagi?!”

“kamu mau ngapain?”

“kami mau berantem dengan SMU Higashi.”

“yayaya, terserah”

“kamu tidak percaya?! datang saja kesini kalau tak percaya! eh tunggu- JANGAN BERANI2 KAU DATANG KEMARI!”

+TUT~TUT~TUT~TUT~TUT+

si kepala emas itu memutuskan teleponnya…

dasar tak punya hati!

tapi tidak apa2…

aku senang telah berbicara dengannya..

sepertinya, hari2ku akan lebih mendebarkan kedepannya.. hem,,, kita lihat saja… hehehe

suasana hatiku jadi bagus hari ini…

dan sepertinya aku akan berjalan2 dan mampir ke toko terdekat untuk jajan dan berpesta di rumah dengan Hyoyeon (mumpung rumah kosooonggg…. hehehehe)

“Hyoyeon! ayo kita jalan2 sebentar!”

TBC

Tokoh asli novel ini namanya Kazuma sama Asuka.Kebetulan tokoh-tokoh novel ini memang cocok buat dijadiin versi Kyuyoung termasuk sifat tokoh-tokoh lainnya, buat Hyori dia adalah cast yang memang asli dari novel. Aku nyari tau tentang penulis asli novel dan sama sekali gak ada keterangan selain dia dulu nulis novel ini di wattpad. Novel ini emang masih kurang dibagian eydnya tapi seriously this novel will make you totally crazy!

Buat yang mau download novelnya search di google aja ada banyak kok yang ngepost;) dan meskipun kalian akan terbayang kyuyoung saat baca novel aslinya tapi gak menutup kemungkinan kalian juga akan ‘fangirling’ sama tokoh utamanya yaitu Kazuma!!!!

Saran ya lanjut atau engga, kalau lanjut aku bakal lanjut^^

87 thoughts on “Crazy [remaked novel to Kyuyoung version] 1

  1. NDR says:

    baru baca ffnya dan seru. berawal dr syoo yg emang suka sama si chwang dan ada salah sasaran ke kyu terus main tod suruh nembak kyu dan akan bersemilah cinta….

  2. ayumi says:

    Bener2 gokiL Abiz. ky baca komik jepang.hmm,,makasih banget buat pengarang aslinya N buat author yg dah meREMAKE jd versi kyuyoung.ngebut bacanya nih..

  3. melianapang says:

    Wowww daebakk ff nya chinguuu..
    Ma’af aku reader baru di siniii..
    Ff nya lucu bangett,, aku sukaa soo eonni sama kyuppa nya kecee..

  4. melianapang says:

    Wowww daebakk ff nya chinguuu..
    Ma’af aku reader baru di siniii..
    Ff nya lucu bangett,, aku sukaa chinguu, soo eonni sama kyuppa nya kecee..

  5. weeni_leon says:

    Ceritanya keren bgt. Qu suka bgt dg karakter soo eon dsini. Persis kyk jdul ny ff ny jg sama2 “crazy”, bkin ngakak trz.
    sbener ny qu suka critanya pas mulai part 3 thor, udh komen se. Tp gk bsa. Maaf ya.
    Next part dtunggu thor. Good job.

  6. Choi Im Jung says:

    aku kaya pernah baca tapi ada bedanya sih. ya ampuuun udah kocak bgt kalo mereka telepon teleponan hahaha judul ff mencerminkan karakter tokok tokohnya ya wkwk

  7. 규영 shipper says:

    Loh kok komenku ga ada ya?

    Lah gatau ahh. Yang penting aku suka banget sama ff ini. Gila kocak abis ahahaha. Part 1 paling bisa bikin ngakak. Kyu lucu abis deh. Duh makin cinta sama kyu. Ngebayangi kyu kalo triak” gaje pasti lucu banget. Apalagi pas ditelfon hahahha. Mereka kaya orang idiot hahahaha

  8. 규영 shipper says:

    Ih iya deh emang bener” gila!!!
    Keren banget ya ampunnn
    Kampret banget dah si kyu wkwkwk unik banget asli si kyu. Duh cinta banget sama kyu.
    Lawak abis sifatnya. Ga karuan hahahahaha
    Ff ini berhasil mbuat aku ketawa” tngah malem ahahahaha
    Menarik banget. Aku mbacanya juga enjoy. Asik banget pokoknya hahahaha

  9. hyesun says:

    Aku baru buka ksi trus liat ada ff ini yg part ke 3. Aku comment dari part 1 yaa!!
    Ini novel jepangnya judulnya apa? Kok seru ya? Dijadiin kyuyoung ver gini juga lucuu..
    Author juga udah lama update ff.
    jadi kangen hehe :3
    Bingung mau comment apalagi kalo ff nya udah seru😀

  10. Suyongsii says:

    Waa~suka bgt sama karakter kyuyoung disini, feelnya bener bener kerasa.. Walaupun eyd nya belom baik tapi bahasa penulisannya gak alay gitu, suka bangett bahasanya santai..
    Critanya juga lucu hahaha aku jadi suka ketawa sendiri
    #sendiri sendiri ya.. Ah sudahlahh wkwk next

  11. mbening says:

    keren thor…. (sebenernya aku udh komen di part 2 ngapain lagi disini ???) hehhe meninggalkan jejak saja :p

  12. Olichi says:

    huaaaa daebak kkk lucuuu
    rasanya d part ini nae udah coment tpi mau komen lgi aja dehh kkk ffny kerenn kocak bnget kkk

  13. Rychell says:

    Wahh karakter kyu oppa beda bgt sm ff2 sebelum2nya keren wkwkwk jd gangester gt keren ~ aslinya kyu oppa mah , marah2 gt sifatnya di dlm lubuk hati paling dlm mesti syg bgt syoo eonnie wkwkwk terbukti dia khawatir sm syoo eonnie
    Next

  14. LisaYhKyoung says:

    Ini ff emng prnah dipost di ksi tpi authornya gk ngelnjuti nulis lgi jdi certanya gantung pdahal ni certa bgs bnget klw dikembngkan jdi bisa lbih mnarik…. dan akhirnya aq tw apa yg terjdi slanjutnya. Thanks bnget sma authornya yg ini dah mw lnjutin ni certa jdi kgk bwt aq pnsaran. tpi klw boleh ini ff di lnjut berdasarkan imajinasi author psti bguss..

  15. PNA says:

    bolehlah coba tolong dilanjut aja thor kan pasangan nyablak ini pas awal2 doang aja berantem wkwk setelahnya saling menyayangi…

  16. sie says:

    Annyeong…
    Baca ff ini kaya’ naik rollercoaster, tapi seru abis, sayang klo ga dilanjut, so dilanjutin ya biar makin seruuuuu…
    Gomawo
    (mdh2an sempet keposting, signal nya ble’e)

  17. dina says:

    hahaha… sumpah kelakukam Kyuyoung bikin gue ngakak!
    bener2 crazy couple. mau ngomong aja pake teriak2.
    Lanjuttt…

  18. sie says:

    Annyeong…
    Baca ff ini kaya’ naik rollercoaster, tapi seru abis, sayang klo ga dilanjut, so dilanjutin ya biar makin seruuuuu…
    Gomawo

  19. liza says:

    ehey…. lanjut dong thor^^ ffnya bener2 bikin crazy deh,, makin penasaran sma kelanjuttannya apalagi perasaan si kyu sma si soo tuh kyk gmna? juga kenapa lagi tuh si kyuhyun selalu lupa wajah dan nama sooyoung ckckck –“

  20. HoneyKyuYoung says:

    haduh cape deh aku jdi gila deh kya ny baca ff ini kyuyoyoung ny aneh bget tpi kocak hahaha….
    lanjut dong eonnie pantang mundur hahahaha….

  21. ming says:

    Aku udh baca ini yg aslinya, emang bagus… kebetulan aku juga ngebyangin nya kazuma as kyuhyun , yusuke as eunhyuk hahaha bagus thor, makin seru kalau ver.kyuyoung

  22. Rizky NOviri says:

    perasaan pernah baca deh..😀
    pernah d post lin d sini.. jdulnya jg sama..
    cuma pemeran pmbantuna kykna beda..😀

    tp tetep seru bacanya..
    kyuyoung emang kocak..

    seru deh..😉

    dlu blum END perasaan..
    jadi..
    lanjuuuttt…😉

  23. hyokwang says:

    kyuhyun seneng banget bilang mati………..
    hah mereka bener2 gila😀
    ditunggu part selanjutnya🙂
    semangat😀

  24. lee cho`s says:

    kocak banget,
    mereka mulai jatuh cinta,
    ceritanya udah bagus koq author,karna certa ini beda dr fanfic yg sudah2 jdi enakny emang gaya tulisan begni,
    hm d tunggu part selnjutny
    goodJob author yg baik🙂

  25. ByunSosterELF says:

    kyaa~keren zekale~
    Lanjout thor lanjut ! ! ! >_<
    Gue prcya epepnya mg buat gue gila,sking glanya gue ga tau mau comment apaan.. kekeke,wokeh next jgn lma2 thour! fighting!

  26. honeyssi says:

    Akhirnya sookyubiased muncul juga! Lanjutin ff-mu itu dongg apa sih judulnya saya lupa… Pokoknya yg msh ngutang dilanjutin ya thor x3

  27. MissPurpleKim says:

    lanjuttt lanjutttt hahaha…bacanya bener bener bikin CRAZYYY…

    HAHAHA

    gokil abis..

    lanjuttt yaa pleaseeee

  28. kaikkamjong says:

    Aahhh harus ada chapter selanjutnya !!!
    Karakternya bikin ngegemesin, senyum2 gak jelas bacanya, aahhh bener2 karakternya si kyu tuh bikin nyessss meleleh thor walaupun bikin budek ahahaha

  29. kyungie says:

    aku udah baca novel ini. dan pas baca emang langsung keinget Kyuyoung. Wajib baca ini deh. Bener-bener memutar balikan mood up and down. nexttt

  30. rine says:

    Sumpahh baca ini bnr” pingin ktwa ngakak bgtt!! Alur ceritaa nyaa bikin” trbayang” bgtt ama muka kyuyoungg yuhuuuuu lanjutt minn

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s