Crazy [remaked novel to Kyuyoung ver] 2

crazy

REMAKE NOVEL ‘CRAZY’ BY EMOLICIOUS

2

CAST: Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

OTHER CAST: Hyori(OC), Shim Changmin, Lee Hyuk Jae, Kim Hyoyeon, Oh Sehun

Genre: ROMANCE, COMEDY, TEEN

DISCLAIMER! FF ini berasal dari novel murni buatan emolicious yang di remake!

Notes! Ini bukan karya aku aku Cuma me-remake ceritanya dan sama sekali gak ada yang aku edit kecuali latarnya. Karena novel aslinya berlatar di Jepang.

 previous part: Crazy 1

Crazy 2

 

aku dan Hyoyeon berjalan-jalan menikmati udara malam yang segar..

sampai akhirnya kami mampir di seven-eleven untuk membeli snack dan beberapa soda.

karena suasana hatiku sedang baik, aku yang membeli semua snack dan sodanya.

dan Hyoyeon cukup heran dengan perbuatanku ini (hey! jangan anggap aku pelit! biasanya kami membeli makanan atau minuman secara patungan, karena memang uangku tak banyak -_-‘), dan akhirnya kami mengarah pulang ke rumahku.

“coba setiap hari kau seperti ini…. aku bisa beli baju baru deh..” kata Hyoyeon.

“jangan mimpi kau. minggu depan gantian kau yang traktir aku.” balasku. hehehehe

“huh, dasar pelit”

yayaya, aku anggap saja aku tak mendengar kata2nya itu. berhubung suasana hatiku lagi baik,

aku tak mau moodku ini jadi jelek…

“eh lihat itu!” kata Hyoyeon sambil menarik siku-ku

“ada apa deh??”

“itu lihat! Kyuhyun!”

O_O hek?!

Kyuhyun? mana? orang yang ditunjuk Hyoyeon masih memakai seragam. dan itu adalah seragam dari sekolah yang sama denganku.

ah benar, itu Kyuhyun! rambut emas itu hanya milik Kyuhyun.

karena belum pernah kulihat ada yang mempunyai rambut emas seperti dia. walaupun aku tak bisa melihat mukanya karena gelap, tapi rambut emasnya yang berkilau itu sudah cukup bagiku untuk mengenalinya.

dia sedang berjalan sambil merokok.

entah mau kemana dia.

tapi, bukan itu yang aneh. yang aneh ‘kenapa dia sendirian’? biasanya dia selalu pergi dalam sekelompok besar.

dan bajunya kotor begitu lagi! banyak cap sepatu di sana-sini! bahkan celananya ada bagian yang robek.

ah! aku ingat. dia kan habis berantem tadi.

dia bilang dia mau berantem sama SMU Higashi. mungkin mereka sudah selesai berantem.

dan aku ingin tahu siapa yang menang. hm….

“Kyuh-” aku berniat memanggilnya, saat dimana tiba-tiba cowok berseragam SMU Higashi memukul punggung Kyuhyun dengan kayu dari belakang.

Kyuhyun jatuh, memegangi punggungnya.

dan cowok SMU Higashi itu mengangkat tongkatnya dan mulai mengayunkannya untuk memukul Kyuhyun lagi.

reflek, aku berteriak “TIDAAAKK!!!” sambil berlari ke arah si cowok Higashi itu.

cowok Higashi itu teralihkan perhatiannya kepadaku. Kyuhyun memandangku kaget.

aku tahu, aku hanya punya waktu 3 detik sebelum cowok Higashi ini kembali sadar dan mengayunkan kayunya kepadaku.

jadi, aku menahan napasku dan membiarkan instingku berjalan.

+BUAKKKKKK!!!!!+

aku menendang si cowok Higashi itu. tepat di bagian tengah, di tempat paling berharga dan paling sensitifnya.

Kyuhyun terperangah, sedangkan aku bisa mendengar Hyoyeon berteriak, “BULL’S EYE!”

si cowok Higashi itu jatuh dengan kepala lebih dulu. sambil memegang mutiara hidupnya.

Kyuhyun masih dalam keadaan shock, tapi akhirnya dia berkata

,”ja.. jangan pernah kau lakukan itu kepadaku. ‘LAGI’!”

didengar dari suaranya,

aku tahu dia bersungguh2 agar aku tak melakukan hal ini lagi kepada dia. (setelah sebelumnya pernah aku menghentakkan lututku di ‘senjata masa depan’ Kyuhyun dulu)

dan aku hanya tersenyum saja.

***********************************************************************************

“pelan pelan! tak bisakah kamu pelan sedikit! entah kenapa kau bisa lahir sebagai perempuan dengan perlakuanmu yang seperti ini!” kata Kyuhyun.

kutekan punggungnya dengan kapas beralkohol yang sedang kupegang sekarang untuk mengobatinya.

“AW! SAKIT! MAU MATI KAMU?!”

“diamlah! kalau kau tak bisa diam, tentu saja akan lebih sakit. tahan saja jangan seperti anak mami!”

“tutup mulutmu!” teriak Kyuhyun.

ya, disinilah kami. di bangku taman dekat rumahku.

setelah sebelumnya aku pulang untuk mengambil kotak P3K untuk mengobati punggung Kyuhyun yang terluka cukup parah.

aku menyuruh Hyoyeon pulang dan menelpon Eunhyuk untuk mengabarkan keadaan Kyuhyun, dan Hyoyeon nurut saja.

tapi aku tahu, sebenarnya Hyoyeon nurut saja karena dia takut melihat luka semacam ini. dan dia juga malu melihat cowok bertelanjang dada (jangan pikir aku mesum atau semacamnya, tentu saja aku sedikit malu. tapi aku sudah cukup biasa karena adikku sering keluar kamar mandi hanya dengan celana dalam saja, dan adikku itu kadang2 menambahkan atraksi menari para-para… -_-)

Punggung Kyuhyun sangat lebar. kira2 sama besarnya dengan Changmin, hanya saja Kyuhyun lebih lebar sedikit, dan Kyuhyun agak bungkuk.ternyata punggungnya penuh dengan bekas luka. sepertinya bukan pertama kali dia mendapat luka sepert ini.. -_-

“hei! jangan pencet disitu! itu jerawatku!” teriaknya

“maaf2… kukira ini luka…” di punggung si sinting ini terdapat 1 jerawat yang tak sengaja kupencet sampai pecah.

aku jadi berpikir apakah otaknya sebesar jerawat ini… hem…

+ckrik+

Kyuhyun menyalakan korek apinya untuk membakar rokoknya.

reflek, kutarik rokok dan koreknya dan kulempar jauh2.

“HEI! apa yang-” protesnya

“aku tidak suka bau rokok. dan kau kira kau bisa enak2an merokok sementara aku terganggu asapmu itu? lebih baik kau diam saja agar aku bisa merawat lukamu”

“terserah…” dia mengeluarkan rokok dan korek lain dari kantong celananya

huh.. benar2 orang ini,,,

dia benar2 jenius dalam membuatku kesal!

“AKU PERGI!” teriakku

aku membereskan perlengkapan P3K ku dan bergegas pulang.

tapi sebelum aku bisa melakukan itu, Kyuhyun memegang pergelangan tanganku.

“lepas…..” kataku

“……………………” dia hanya diam sambil merokok saja

“lepaskan aku!” teriakku lagi

“pergi saja sana. katanya mau pergi?”

orang ini mencoba bermain2 dengan emosiku…. -_-

“kalau tidak kau lepas bagaimana aku bisa pergi?!”

“sudah… sana pergi,,, ngapain masih disini?” katanya sambil terus merokok dan memegang tanganku kuat2.

tindakan dan perkataannya benar2 berlainan.. entah apa yang ada di otaknya itu.

“matikan rokok itu, baru aku tidak pergi.”

akhirnya dia menjatuhkan rokoknya dan menginjak rokoknya.

sambil masih terus memegang tanganku dia berkata,” kenapa masih disini?! sana pergi…!”

yayaya, terserah saja… aku jadi mengerti cara kerja otaknya… -_-

lalu aku duduk lagi di sebelahnya,”hadap kesana lagi. biar aku bisa merawat punggungmu. tinggal di perban saja”

dia menurut saja tanpa protes. akhirnya si liar ini bisa diam juga.

kuperban punggungnya dengan melilitnya dari bagian dada hingga ke punggung.

aku malu juga sih.. karena saat aku memutar perban, aku jadi dalam posisi memeluk dia dari belakang…

hihihi… mantap..

aku baru sadar kalau dia itu sangat wangi saat aku sedang me-merban dia.

wanginya bukan bau deodoran atau parfum laki2 biasa… baunya seperti bedak dan sabun dijadi satu..

ah! aku tahu bau ini! ini BABY COLOGNE!!! MUAHAHAHAHAHA! dia pakai Baby cologne!! hahahahaha

“kamu pakai baby cologne ya?” tanyaku

“apa pedulimu?!”

“iih~ kok sinis amat sih baby???”

“TUTUP. MULUTMU! PERBAN SAJALAH DAN JANGAN BANYAK MULUT!”

mulai lagi… -_-

“dasar bule sinting”

“APA-” baru saja dia mau mulai meneriakiku sampai Eunhyuk berjalan ke arah kami dan berteriak,

“hei Kyu! bagaimana punggungmu? kamu baik2 saja?” dari kata2nya memang sepertinya Eunhyuk khawatir akan lukanya.

tapi dari ekspresi dan nada bicaranya, sepertinya dia sudah biasa akan Kyuhyun mendapat luka seperti ini, jadi dia hanya menanyakan keadaannya sebagai sopan santun atau apalah.

di belakang Eunhyuk ada Changmin.

Changmin?! oh cintaku……

saat melihat dia aku memang selalu tersipu… dia tipeku banget…!

mata tajamnyaa.. rambut sutra-nya.. bibir sexynya.. MUAHAHAHAHHAHAH!

aku merasa ada pandangan menusuk dari sampingku. kulihat itu Kyuhyun sedang melirikku dengan lirikan kematian.

“Lihat apa kau….? mau mati??”

setelah sadar apa yang dimaksud Kyuhyun, aku berhenti memandangi Changmin.

“eh?! ap- apa yang kaulakukan berdua?!” teriak Eunhyuk.

dia berkata begitu lantaran aku sedang memegang punggung Kyuhyun (sedang menempelkan perbannya) yang telanjang dada. -_-

“iih~ Sooyoung genit yaaa….???” kata Eunhyuk dengan ekspresi menjijikan.

“jangan mikir yang bukan2! gak bisa lihat aku sedang memasang perban?! dan jangan sok akrab dengan memanggilku Sooyoung!” teriakku

“iih~ Sooyoung-ah jahaaat… kita kan BFF…”

(*red BFF: Best Friend Forever- teman karib selaamanya )

“BFF kakiku!”

sesaat aku lupa diri dan mulai berteriak2 pada si monyet ini. padahal aku harus jaga image gara2 ada Changmin..

tapi Changmin tidak memandangku takjub.jadi mungkin sikapku baik2 saja… hahaha

“hei Kyu, orang yang memukulmu sudah kami tangkap dan kami habiskan.” kata Changmin.

aku tak mau tahu apa yang terjadi dengan si pemukul itu..

yang pasti aku kasihan padanya karena sudah merasakan tendangan mautku, dan sekarang berurusan dengan Kyuhyun.. -_-

“kerja bagus.. bagaimana dengan teman2nya?” kata Kyuhyun.

“sudah kami habisi juga.”

“hem.. dengan ini mereka gak akan berani2 lagi berurusan dengan kita. hem.”

“kenapa sih kalian berantem dengan mereka?” sela-ku.

“Kyuhyun saat itu sedang membeli roti, tapi roti terakhirnya diambil oleh anak yang ternyata adalah bos di SMU Higashi. dan Kyuhyun mulai memaki-makinya. mereka ngajak berantem. jadi kita oke saja karena sudah lama tidak gerak badan”

jawab Eunhyuk.

kini aku tahu kenapa mereka bisa berteman…

karena sifat mereka semua hampir sama…

p.s.i.k.o.p.a.t!

“sepertinya kamu baik2 saja.. nah, sekarang kami mau nongkrong di rumah Takuya. kamu mau ikut gak?” tanya Changmin.

aku memandang Kyuhyun dengan tatapan tidak setuju. dia meihatku sejenak dan berkata pada Changmin,

“aku lewat hari ini. lukaku belum selesai dirawat. dan aku ingin pulang saja, mau tidur.”

aku sangat kaget dengan perkataannya ini. dan lagi, lukanya sudah selesai kurawat. jangan2 dia masih ingin bersamaku.. ho~ho~ho~!

“apa2an kamu?! kamu tidar pernah tidur sebelum jam 3 pagi! dan lagi ini baru jam sebel- UPPHH! UPH!”

Eunhyuk belum bisa menyelesaikan kata2nya, namun mulutnya keburu dibekap oleh Changmin.

dan Changmin menariknya untuk pergi.

“ya sudah kami pergi dulu! selamat bersenang2!” kata Changmin.

sepertinya dia ingin membiarkan kita berdua… -_-

lalu mereka semua pergi, dan tinggal kami berdua lagi disini.

“kenapa kamu tidak ikut nongkrong? lukamu sudah selesai kurawat kok.”

“oh ya sudah, aku pergi nongkrong saja.” katanya sambil berdiri.

“tunggu-” kataku sambil memegang tangannya. kenapa keadaannya jadi terbalik begini??

“apa?”

“tetaplah disini” entah kenapa kata2 ini bisa keluar dari mulutku…

Kyuhyun tersenyum kecil dan duduk di sampingku lagi.

dan aku baru sadar, baru pertama kali ini aku lihat dia terseyum!

senyumnya manis sekali… ada lesung di pipi kanan dan dibawah bibirnya..

psti aku akan terbayang senyumannya sepanjang malam… -_-‘

“pakai bajumu.” kataku sambil menyerahkan kemejanya.

dia mengambil dan mulai mengancinginya satu-satu.

“besok lepas perbannya dan ganti yang baru. jangan dibiarkan saja, nanti bisa membengkak dan lama sembuhnya.”

“iya-iya.. besok kau yang lakukan.”

“apa- kenapa harus aku?!”

“diam dan lakukan sajalah.” akhirnya aku diam. karena aku memang ingin merawatnya lagi… hehehe

“eh, apa itu dibawah matamu?” aku melihat ada segaris merah di bawah matanya. tepatnya di pipi atasnya.

“ah, ini? terluka saat berkelahi tadi. sepertinya ada yang pegang pisau.”

“aduh! sini kuobati juga!” kutarik wajahnya agar menghadap ke arahku.

lalu kuolesi luka itu dengan kapas yang berakohol.

ini aneh, kenapa dia diam saja? padahal dari tadi dia mengoceh terus saat aku mengobati punggungnya.

aku menoleh ke atas. dan pada saat itu aku tahu kenapa dia diam saja. dia sedang melihatku.

bukan melihat. dia memperhatikan wajahku. ada apa ya? jangan2 ada kotoran di mataku. atau bulu hidungku keluar?

tapi baru pertama kali kulihat mata seperti matanya. matanya coklat. sekilas bila dilihat warnanya coklat kehitam2an seperti biasa. tapi bila diperhatikan dari dekat, warnanya coklat tua yang mengarah ke warna hazel.

beberapa saat dia memandangiku, matanya mulai tertutup dan akhirnya dia tertidur.

kusandarkan kepalanya di pundakku, dan tak tersadar akupun juga tertidur.

*************************************************************************************

aku terbangun. tapi Kyuhyun sudah tidak ada,dan hari masih gelap.

kulihat Hp-ku, sekarang sudah jam 3 pagi… hem, aku masih mengantuk..

tunggu sebentar,

jam 3 pagi?! aku berarti sudah tertidur selama 4 jam.

dan Kyuhyun meninggalkan aku di taman ini….SENDIRIAN!

APA TAK BISA DIA MAMBANGUNKAN AKU?!

DASAR KEPALA POLONG! KETIAK BUSUK! BENCI BENCI BENCIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII!

lalu aku pulang ke rumah.

untung saja orang tuaku tak ada di rumah hari ini!

entah jadi apa aku kalau mereka melihatku pulang pagi dengan baju kotor penuh darah (darah Kyuhyun tentunya) -_-

sesampainya di rumah, kulihat tak ada orang sama sekali.

oh ya, tentu saja. adikku sedang menginap di rumah temannya, dan walaupun dia di rumah dia pasti sudah tertidur jam segini.

aku makan sedikit dan mandi.

lalu aku pergi ke kamar dan berbaring. capek sekali hari ini… setelah bertemu Kyuhyun, rasanya ada2 saja yang terjadi…

besok aku mau bolos lagi ah.. mumpung tak ada orang, aku mau tidur sampai siang… muahahahhaha!

lalu aku tertidur,

aku bermimpi Kyuhyun ada di rumahku, dan aku sedang menyuruhnya untuk memijat kakiku.

baru saja mau kusuruh dia untuk menggosok toiletku, tapi Hp-ku berbunyi

+DING~ DING~CHA CHA CHA~ DING DING~ CHA CHA CHA~+

oh ya ampun… apa aku tak bisa lebih sial dari ini?!

keinginanku cuma tidur dan tidurku diganggu! AAAAARRRHHH!!!

“APA MAUMU?!” teriakku masih dalam keadaan setengah sadar

“mau mati…?” aku dalam keadaan setengah sadar dan aku tak perduli dengan apapun selain tidur

“MATI SAJA SENDIRI!” teriakku

“jangan menjawabku begitu! kenapa kau tak masuk sekolah?! kau harus mengganti perbanku!”

karena kesal ada yang mengganggu tidurku, kucabut baterai dari dari HPku dan melanjutkan tidur…

***

saat aku bangun sudah pukul 2 siang.

dan saat aku mengaktifkan HPku, ‘128 misscall!’

gila! dan itu semua dari…’unknown’ —> ‘K.A.Z.U.M.A’

yah biar sajalah,,,,

anggap saja itu pembalasanku karena dia meninggalkanku sendirian di taman.

aku mengarah ke dapur untuk minum.

dan aku mengambil baju dan perlengkapan mandiku, lalu menuju ke kamar mandi.

saat mandi, sepertinya HPku berdering beberapa kali.

bukannya aku tak mau mengangkat… tapi bagaimana bisa?!

selesai mandi, Hpku berhenti berdering.

ya sudah aku biarkan saja.. dan aku pergi nonton TV sambil makan.

lho, kok aku kepingin ‘pup’ ya?

uh! harus cepat2 ke WC!

+DING~ DING~ CHA CHA CHA~ DING DING~ CHA CHA CHA~+

HPku berbunyi lagi, jadi kusambar saja dan kubawa ke WC sekalian.

“halo?” jawabku sambil……… (kuharap kalian tahu aku sedang menelpon sambil ngapain)

“kamu dimana….?” kata Kyuhyun.

suaranya benar2 marah, tidak seperti biasanya.

“aku? kamu tidak boleh kesini! dan kamu tidak bisa kesini!”

setelah berkata begitu, kututup teleponnya sebelum dia bisa marah2 lagi. tentu saja dia tak boleh kesini dan dia tak akan bisa kesini..(kecuali dia mau ke sini di WC ‘pup’ bersamaku.)

maafkan aku karena aku menutup teleponmu,Kyuhyun.

aku cuma ingin melihat bagaimana reaksimu bila bertemu denganku besok.

aku ingin tahu apakah kau akan merindukanku? atau malah akan membunuhku?

kekeke, kita lihat saja besok..

urusanku di wc sudah selesai,dan aku mulai bermalas-malasan lagi sambil menonton TV.

lalu pintuku berbunyi kencang sekali.

+DOK! DOK! DOK!+

“SOOYOUNG-ah?! KAMU DI DALAM?!”

+DOK! DOK! DOK!+

“SOOYOUNG-ah?!!!”

Sooyoung-ah….?

sepertinya itu Eunhyuk.. -__-

apa yang dia lakukan mengetok pintu seperti orang kesetanan saja,,,

“SOOYOUNG-CHAANNN?!!!!” Teriaknya lagi…

“iya iya sebentar! aku kesana!”

orang ini benar2 tak punya kesabaran! membuatku kesal saja.

“APA?!”teriakku pada Eunhyuk begitu aku membuka pintu. entah darimana dia tahu alamat rumahku..

“hosh…hosh…hosh!” dia tak menjawab tapi hanya tersengal-sengal saja. sepertinya dia berlari sepanjang perjalanannya kemari..

“dari mana kau tahu rumahku?” tanyaku

“aku mencuri datamu di ruang guru! hosh… hosh…”

“apa?! kau mencuri apa?!” orang ini benar2 sinting.. kenapa dia tak tanya saja ke Hyoyeon malah mencuri data di ruang guru?

IQnya benar2 jongkok!

“IT… ITU TIDAK PENTING! hosh..hosh,, KYU.. KYUHYUN MENGHILANG!”

“APA KATAMU?! KYUHYUN MENGHILANG?!”

CRAZY #5

“APA KATAMU?! KYUHYUN MENGHILANG?!” teriakku

“iyaaa…. hosh hosh… untuk apa aku bohong!” kata Eunhyuk sambil mencoba mengatur napasnya kembali.

“ooh? hilang ya? hahahahah! kau kira aku bodoh heh?! kuda liar seperti dia masa bisa menghilang?! bahkan anak TK-pun bisa tahu arah jalan ke rumah!” teriakku.

setelah berteriak pada Eunhyuk, aku menutup pintu karena kupikir dia hanya bercanda atau mengerjaiku.

“tunggu-” katanya sambil menahan pintuku sebelum benar2 tertutup.

“apa?!”

“ak- aku sungguh2! tadi dia mendapat telepon.. sepertinya dari anak di SMA Higashi.. hosh hosh..”

“lalu? kenapa kalau dia ditelepon anak SMA Higashi? apa masalahnya? dia memang punya banyak pengikut bukan?”

“bukan begitu! saat menerima telepon itu, dia berteriak2 ‘JANGAN BERANI KAU SENTUH DIA! BIARKAN AKU BICARA DENGANNYA’ setelah itu dia menutup teleponnya. lalu dia menelpon orang entah siapa.. dia hanya berkata ‘dimana kau sekarang….?’ setelah orang itu menjawabnya, muka Kyuhyun mengeras dan sepertinya dia marah sekali. dan dia langsung berlari pergi. kami semua mencarinya dan menelponnya, tetapi tak ada yang menemukannya dan dia tak mengangkat teleponnya!”

tunggu… tunggu… ini aneh..

‘kamu dimana…?’ ?? Kyuhyun tadi bertanya padaku sewaktu aku di WC tadi..

‘JANGAN BERANI KAU SENTUH DIA! BIARKAN AKU BICARA DENGANNYA’

Kyuhyun berkata begitu kepada anak Higashi? sepertinya dia ingin melindungi seseorang yang diambil/disandera oleh anak Higashi itu.

‘kamu tidak boleh kesini! dan kamu tidak bisa kesini!’ aku jelas berkata begitu pada dia tadi…

jangan-jangan……

“DIMANA TEMPAT KALIAN BIASA BERKELAHI?!” tanyaku panik

“eh?”

“mungkin Kyuhyun di sana! cepat! ini gawat!”

“kami biasa berantem di gedung kosong sebelah sana… tapi kenapa?”

“sudah! kujelaskan sambil berlari saja!”

lalu kami berlari menuju gedung kosong yang ditunjukan Eunhyuk itu.

*****************************************************************************

“apa yang mau kaujelaskan?” tanya Eunhyuk sambil kami berlari

“tadi Kyuhyun menelponku.” jawabku

“lalu?”

“aku bilang padanya.’jangan kesini dan dia tidak bisa kesini’.”

“hem… ya? lalu apa hubungannya dengan semua ini?”

dasar kepala bawang…. masa dia belum mengerti juga…. -_-

“mungkin saja anak SMA Higashi itu ingin balas dendam pada Kyuhyun soal kejadian kemarin, dan bisa saja mereka bilang mereka menyanderaku. dan dia harus datang sendiri kalau mau menyelamatkan aku… dan kata2ku kepadanya di telepon itu juga ikut meyakinkan dia tentang penyanderaanku.”

“seperti di film2 dong maksudmu…? bukannya kamu saja yang terlalu banyak nonton film?”

“cobalah kau pikir! manusia dengan otak seperti Kyuhyun apakah tidak akan tertipu dengan hal basi seperti ini? bayangkan saja kalau kau di posisi Kyuhyun, apa yang akan kau lakukan?? otak kalian kan sama kadarnya… -_-”

“aku akan pergi menolong pacarku yang disandera. seorang diri tanpa membawa teman2….”

“nah, mungkin itu yang dilakukan Kyuhyun sekarang… ini semua salahku…”

“oh… hem,,, aku mengerti. tenang saja, Kyuhyun akan baik2 saja…”

kata Eunhyuk dengan suara yang kurang yakin..

aku tahu dia berusaha menghiburku, dan aku senang dengan perhatiannya ini..

dasar monyet ini.. tahu juga cara menyenangkan orang.

kami berlari dan berlari menuju ke gedung kosong itu. tetapi tidak ada tanda2 dari Kyuhyun sama sekali.

“ada tempat lain?” tanyaku.

“hem… kami juga biasa berantem di lapangan parkir terbuka dekat seven eleven..”

“ayo kita ke sana!”

“aku sudah menyuruh anak2 kelas 1 untuk mencari kesana, dan tidak ada tanda2 dari Kyuhyun juga.”

“tempat lain…?”

“sudah kami periksa. makanya aku pergi ke rumahmu, kukira siapa tahu saja dia disana.”

entah harus mencari kemana lagi.. aku dan Eunhyuk berkumpul dengan anak2 yang lain untuk mencari Kyuhyun.

dan kami telah mencari2 hingga matahari sudah tenggelam, tetapi tetap saja tidak dapat menemukan Kyuhyun.

dan setiap kali kami berusaha menghubunginya, teleponnya selalu tidak aktif.

“ini semua salahku… harusnya aku tidak bercanda pada saat itu….” kataku

“kita pasti akan menemukannya, dia pasti baik2 saja.” kata Changmin.

“ya.. dia tak akan mati semudah itu..” kata Eunhyuk.

mati?? kenapa dia harus bilang mati sih???! dasar kera busuk.

“kemana lagi kita harus mencari? kita sudah mendatangi setiap tempat berantem kalian” tanyaku

“hm…. ada satu tempat yang belum kita datangi.” kata Changmin

“apa?! jadi masih ada tempat berkelahi lain lagi?! kenapa tidak bilang dari tadi????!” tanyaku

“bukan begitu.. hanya saja ini belum tentu mungkin dia berada di sana.. tapi perasaanku mengatakan, Kyuhyun berada di SMU Higashi.”

SMU Higashi?

berarti kalau dia kesana seorang diri, dia pasti dikeroyok oleh banyak sekali orang dari SMU Higashi.

tanpa seorangpun membantu…

“CEPAT KITA KESANA!” teriakku

kami menuju ke SMU Higashi dengan pSooyoungn yang banyak.

semua anak membawa motor, dan aku dibonceng oleh Changmin..

heheehe, Changmin… aku dibonceng Changmin dan bisa memeluknya dari belakang,., hehehe

Sooyoung! fokus-fokus! ini bukan saatnya untuk hal seperti ini! nyawa Kyuhyun sedang dipertaruhkan sekarang!

akhirnya kami sampai di SMU Higashi.

semua anak memarkir motornya di depan gerbang SMU Higashi. sebagian ada yang ikut masuk kedalam dan sebagian menjaga di luar. dan 1/3 dari orang yang ada membawa pemukul baseball.

kami masuk ke daerah Higashi.

tapi tempat ini amat sepi. memang, kemungkinan besar pasti perkelahian sudah selesai sejak tadi.

dan aku tak mau dan tak berani membayangkan bagaimana keadaan Kyuhyun sekarang.

di sekeliling sekolah tidak ada tanda2 adanya orang maupun tanda bekas terjadi perkelahian,sampai akhirnya kami masuk ke GYM. di dalam GYM banyak darah berceceran di lantainya.

ini sudah pasti bekas terjadinya perkelahian.

di sana ada 1,2,3,…. 7 orang pingsan tergeletak di lantai!

oh tidak… aku mencari2 ada tidaknya Kyuhyun di antara orang pingsan itu..

tetapi dia tidak ada. dan aku bersyukur Kyuhyun tidak ada di sini.

“ini jelas telah terjadi perkelahian” kata Changmin.

“tapi tidak ada Kyuhyun disini.. dimana dia?” tanya Eunhyuk.

“entahlah, sepertinya kita harus mencarinya lagi. sebaiknya kita mencarinya di sekitar sini, siapa tahu dia pingsan di sekitar sini.” aku tertegun mendengar pernyataan Changmin yang satu ini…

bagaimana jadinya bila Kyuhyun benar2 pingsan di sekitar sini?!

bagaimana bila dia dilukai oleh anak2 lain?

bagaimana kalau dia terluka amat parah?

bagai-

“Sooyoung! tenanglah!” teriak Changmin.

aku baru sadar ternyata aku gemetar dan air mata keluar dari mataku..

aku sangat ketakutan bila apa2 terjadi pada Kyuhyun.

dan ini semua salahku!

“tenanglah… dia pasti tidak akan kenapa2.. sebaiknya kau pulang, ini sudah terlalu larut untuk seorang gadis berkeliaran di jalan. aku akan mengantarmu sementara yang lain mencari Kyuhyun.”

“tapi aku mau mencarinya juga.” kataku

“kau hanya akan menghalangi pencarian kami. sebaiknya kau pulang dan menunggu kabar dari Kyuhyun, itu lebih berguna untuk sekarang. karena aku tahu, Kyuhyun pasti akan menghubungimu lebih dulu bila ada apa2.”

“benarkah..?”

“tentu saja. kau kan pacarnya.”

akhirnya aku memutuskan untuk pulang, dan Changmin mengantarku.

di sepanjang perjalanan aku terus berpikir dimana Kyuhyun berada, hatiku sungguh tak tenang dan ketakutan.

motornya berhenti 500 meter dari rumahku, karena akan lebih cepat bagi Changmin untuk memutar balik dari sini daripada mengantarku sampai ke depan rumah. dan aku turun dari motornya.

“tenang saja.. dia tidak akan apa2.. aku berani jamin.” kata Changmin

“ya aku tahu.. tapi tetap saja aku sangat ketakutan. dan ini semua salahku karena bicara yang bukan2 di telepon tadi!”

“tenanglah.. ini bukan salahmu.. semua cowok pasti akan melakukan apa yg dilakukan Kyuhyun.”

“tapi… tapi…. hiks, hiks,hiks” tanpa tersadar aku menangis.

dan ini pertama kalinya dalam hidupku aku menangis buat seorang cowok. dan aku tak tahu kenapa aku menangis.

“sudah, sudah… jangan sedih lagi, dia akan segera kembali” kata Changmin sambil memelukku dengan sebelah tangan.

dia sangat harum, sama seperti terakhir kali aku digendongnya.

dan baunya menenangkan hatiku. untuk sebentar, aku merasa amat nyaman dan aman.

“ap… apa apaan ini……..?” kata seseorang di belakangku

Changmin langsung melepas pelukannya. wajah Changmin mengeras dan dihantui rasa bersalah dan ketakutan.

aku menghadap kebelakang. itu… itu…

“Kyuhyun……?”

CRAZY #6

“ap… apa-apaan ini…???”

“Ka… Kyuhyun…”

Kyuhyun ada di sana.

wajahnya penuh dengan lebam, bibir bagian kirinya sobek, luka di bawah matanya makin melebar,dan bajunya sangat kotor penuh dengan darah serta sobekan.

entah sejak kapan dia berada di situ, padahal sedari tadi kami mencarinya kesana kemari.

mukanya mengeras dan penuh dengan amarah,dia berjalan ke arahku dan Changmin.

+BUAAAKHHH!!!+ Kyuhyun menonjok wajah Changmin keras sekali.

“CHANGMIN???!! APA-APAAN KAMU?!” kataku kepada Kyuhyun sambil memegang Changmin yang terjatuh ke tanah akibat kencangnya pukulan Kyuhyun.

“apa yang kau lakukan dengannya?!” teriak Kyuhyun

“apa?! apa yang kulakukan dengannya?! dia hanya menghiburku karena aku amat ketakutan kau belum ditemukan sedari tadi!”

“begitu…? jadi kau akan berpelukan dengan semua lelaki disaat kau ingin dihibur? dimana harga dirimu!?!”

kata-katanya benar2 menyakiti hatiku saat ini.

aku tak menyangka dia menganggapku serendah ini. dan lagi, dia memukul temannya sendiri yang berusaha menenangkanku.

“apa katamu?! jangan kau pikir kau bisa memperlakukan aku dengan semaumu! jangan kau pikir kau bisa mengatur2ku! siapa kau berani berbuat begitu?! aku sudah muak dengan sikapmu itu! kau selalu merendahkan aku bahkan lebih rendah dari sampah! pergi kau, aku sangat muak melihat wajahmu! aku tak mau bertemu denganmu lagi!”

aku sangat marah kepadanya, kurasakan wajahku memanas dan air mataku keluar deras sekali.

sorot mata Kyuhyun amat menyedihkan, sekan-akan dia terluka oleh perkataanku.

tapi aku sudah terlalu marah untuk peduli ataupun merasa bersalah.

“jadi begitu..? baiklah, sesuai keinginanmu.” setelah berkata begitu, dia membalikkan badannya dan pergi.

“kamu tidak apa2?” tanyaku kepada Changmin.

“tidak apa2, sebaiknya kau kejar Kyuhyun sekarang.” kata Changmin.

“tidak, aku tidak akan mengejarnya. dia yang membuatku berbuat seperti ini kepadanya.”

“tapi-”

“apapun yang kau katakan atau kau memohon sekalipun. walaupun itu kau yang meminta, aku takkan melakukannya.”

kerasku kepada Changmin.

sepertinya Changmin sadar, apapun yang dia lakukan tak akan membuatku berubah pikiran.

akhirnya dia diam saja.

“masuklah dulu ke rumahku, akan kuobati luka di wajahmu.” kataku kepada Changmin.

“tidak, itu tidak perlu. sebaiknya kau sadar apa yang telah kau lakukan kepada Kyuhyun, Choi. kau menyakitinya.”

setelah berkata begitu, Changmin naik ke motornya dan pergi.

aku tahu aku menyakiti dia, tetapi dia yang membuatku jadi begini.

apakah ini akhirnya? inikah akhir hubunganku dengan Kyuhyun..?

terlalu pendek dan menyakitkan untuk kupikirkan.

kepalaku berat sekali rasanya setelah sekian lama menangis.

aku pulang ke rumah dan masuk ke kamarku, tanpa mengganti baju ataupun mandi.

aku merebahkan diriku di kasur, dan kuharap aku bisa melupakan semuanya saat aku terbangun nanti…

***************************************************************************************

saatku membuka mata, sinar matahari sudah sangat terik.

kulihat jamku,sudah jam 2.

semalam aku baru bisa tidur selepas jam 5 pagi.

dan saat aku tertidur, aku terbangun beberapa kali.

ini sangat melelahkan, saat aku benar-benar terjaga yang bisa kupikirkan adalah Kyuhyun.

ingin rasanya aku bertemu dengannya.

melihat wajahnya, mendengar suaranya, dan aku juga merindukan senyumnya.

semua ini membuatku hampir gila, tak pernah sekalipun aku begini.

dan yang bisa membuatku begini hanya satu, yaitu Kyuhyun.

aku bangkit dari tempat tidurku.

dan saat aku menginjak lantai, lututku sangat sakit.

rupanya lukaku membengkak lagi karena tidak kuobati.

aku mengerang, lututku rasanya sakit sekali. mungkin aku harus pergi ke apotek untuk membeli obat..

akhirnya aku mandi, dan aku merasa lebih segar setelah mandi.

maklumlah, kemarin aku sangat keringatan dan langsung tidur tanpa mandi dulu… -_-

setelah itu aku makan sebentar. setelah makan, aku pergi ke apotek untuk membeli obat untuk mengobati kakiku.

(ya, persediaan obatku sudah habis karena kupakai untuk mengobati lututku dan punggung Kyuhyun)

karena sepertinya kakiku sudah harus benar2 diobati.

saat aku keluar dari rumah, aku melihat sebuah korek api tergeletak di depan pagar rumahku.

jangan2 semalam dia berada disni saat kami mencarinya?

tidak-tidak Sooyoung! jangan pikirkan dia lagi!

sesampainya di apotek,aku mengambil beberapa obat antiseptik dan membawanya ke kasir.

“Sooyoung-ah?” kata seseorang.ternyata itu adalah Eunhyuk.

“oh kamu. sedang apa kau disini?” tanyaku

“tentu saja membeli obat. untuk apa obat antiseptik itu?”

“untuk lututku yang terluka 2 hari lalu. bengkaknya luar biasa besar dan sudah mengeluarkan nanah karena aku tak rutin mengobatinya.”

“wanita selebor sepertimu mana mungkin bisa melakukan sesuatu secara rutin. hahahahahha!”

“tutup mulutmu, dasar kera busuk!” kataku sambil menjitak Eunhyuk.

“aduh! aduh sakit! kasar sekali sih! oh iya, soal Kyuhyun…”

“jangan membicarakan dia!” potongku

“memang kenapa? aku cuma mau bilang dia masuk rumah sakit.”

“apa?! dia masuk rumah sakit? tapi kenapa?”

“iya, semalam dia mabuk dan hujan-hujanan. setelah itu, sepertinya dia berkelahi lagi. aku dan Changmin menemukannya tergeletak di jalan semalam. tapi saat dia melihat Changmin, dia marah sekali kepadanya dan memaki2 Changmin.

aku tak pernah melihat Kyuhyun memaki-maki Changmin seperti itu. entah kenapa dia begitu.. tapi tak lama setelah itu, Kyuhyun pingsan. lalu aku dan Changmin membawanya ke rumah sakit”

“apa Kyuhyun terluka parah?”

“ya. dia terluka parah. tangan kirinya patah, dan seluruh tubuh bahkan wajahnya dipenuhi luka. sepertinya dia harus diopname selama beberapa minggu.”

“………………”

“aku mau ke rumah sakit sekarang, kamu mau ikut?”

“tidak. sebaiknya aku tidak ikut.”

“aaah~ sudahlah ayo ikutt!” kata Eunhyuk sambil menarikku pergi.

tenaganya kuat sekali. tak kusangka monyet ini sangat kuat!

aku tak bisa melepas pegangannya, dan dia terus menarikku menuju ke rumah sakit.

akhirnya kami sampai di rumah sakit, dan Eunhyuk membawaku ke kamar nomor 93.

“Kyu-ah~~ aku bawa Sooyoung nihhh~~~~” kata Eunhyuk sambil memasuki kamar, dan aku mengikuti Eunhyuk dari belakang.

ada Kyuhyun disitu. lengan kirinya di gips, kepalanya di perban, dan wajahnya ditempel banyak plester.

dia mengenakan baju rumah sakit, dan itu membuatnya cukup lucu.. hehehe

di dalam ruangan ini ada banyak orang, sebagian sudah kukenali wajahnya namun sebagian tidak.

tetapi Changmin tak ada disini. biasanya Changmin dan Eunhyuk selalu ada disamping Kyuhyun.

ini aneh….

“ha…halo…” sapaku gugup kepada Kyuhyun.

Kyuhyun hanya melihat ke arahku

“untuk apa kau kesini? katanya kau muak melihat wajahku?”

ugh, bisa2nya dia berkata begitu! padahal aku sudah berbaik hati menjenguknya.

“aku cuma mau melihat keadaanmu kok! tapi sepertinya tidak parah” jawabku

“apanya yang tidak parah! tak bisa kau lihat ini!?”

dia tidak ingat kejadian kemarin, atau memang dia tidak memikirkan kejadian kemarin?

dia seperti Kyuhyun yang biasa, tidak menyeramkan seperti tadi malam.

aku sangat lega dia Baik2 saja.

dan melihat wajahnya mengobati rasa rinduku kepadanya hari ini.

“kalian semua keluar.” kata Kyuhyun kepada semua orang yang ada di dalam ruangannya.

Eunhyuk dan yang lainnya menuruti dan mengarah keluar. melihat itu, aku juga mengarah keluar.

“kamu mau kemana?” tanya Kyuhyun.

“hah? siapa?” tanyaku

“ya kamu! nanya lagi. kamu tetap disini, yang lainnya keluar!” teriaknya

“kenapa sih harus teriak2?! dasar sinting”

“tutup mulutmu, dengar, dan lakukan sajalah!”

akhirnya aku menurutinya, entah kenapa semakin hari sifat budakku makin terlihat -_-

aku duduk di samping tempat tidurnya dan bertanya,”kenapa kau suruh mereka keluar?”

“terserah aku.” jawabnya.

dasar psikopat egois! -_-

apa salahnya sih menjawab pertanyaanku dengan benar?!

“dimana Changmin?” tanyaku

“buat apa kau menanyakan dia? kau suka padanya?” sindir Kyuhyun.

“kenapa sih kamu berkata begitu?! aku kan cuma bertanya!”

“aku tidak mau melihat wajahnya! jadi jangan sebut2 namanya di depanku!”

“kau harus minta maaf kepadanya atas kejadian kemarin. kau memukulnya sampai wajahnya lebam.”

“aku tidak akan minta maaf padanya. itu salahnya sendiri”

“apa katamu-”

“aku tak akan minta maaf! tidakkah kau dengar itu?!” teriaknya

aku bangkit berdiri.” sebaiknya aku pulang, kita bicara kalau kepalamu sudah dingin.”

aku sudah bersiap untuk pergi sampai Kyuhyun menangkap tanganku.

“jangan pergi” katanya

“kita bicara lain kali saja” tegasku sambil melepaskan genggamannya.

“jangan pergi” katanya lagi

“maaf, aku akan datang lagi lain kali.”

“TAPI KAPAN?! KAPAN KAU AKAN KEMBALI LAGI KESINI?! HEI- TUNGGU! HEI-” teriak Kyuhyun

dia belum menyelesaikan kata2nya, tapi aku sudah keluar dari ruangannya.

kulihat Eunhyuk amat kaget dan berlari memasuki ruangan karena mendengar Kyuhyun berteriak2.

bisa kudengar Eunhyuk meneriakkanku agar aku kembali, tapi aku mengabaikannya.

aku berlari di sepanjang koridor rumah sakit mengabaikan rasa sakit di lututku,

aku harus pergi sebelum Kyuhyun atau Eunhyuk menangkapku kembali.

79 thoughts on “Crazy [remaked novel to Kyuyoung ver] 2

  1. ayumi says:

    kenapa adegannya bnyak teriak2 nya gt y..coba salah satunya ada yang mengalah walopun kadang2.ngebuuut lagi baca next part. uda ktnggalan banget nih.

  2. demi apa soo labil bat -_- kok gaya bahasanya beda kak? beda dari ff kakak sebelumnya? apa kakak gak ubah dikit gaya bahasanya? jujur aja ada beberapa adegan yg masih belum paham. mungkin di part selanjutnya gw bisa paham. semoga. ea…

    changmin dohhh sini buat aku aja😄

  3. Choi Im Jung says:

    waduh itu gila bener kyu ninggalin soo ditaman ckck ga ngerti sama mereka susah ketebak tiba tiba sebel marah cuek cemburu goda godaan haduuuh

  4. 규영 shipper says:

    Duh agak ga suka sih kyu ngrokok suka mabuk”an sam hobi brantem. Tapi yahhh mau gimana lagi, orang yg buat crita buka aku hehehe
    Tapi aku suka sama kyu klo lagi jealous ahahahaha. Berarti kyu kan udah suka hahahaha

  5. Sooyoung eonni nggak peka banget sama kepedulian kyuhyun oppa, kyuhyun oppa juga pencemburu banget sih, jadi salah paham Kan, Dan changmin oppa yang jadi kena akibatnya hmmmm

  6. stefa_ni0310 says:

    Maaf lansung comment di part 2 thor..
    Hehehe, cape ketik..
    Thor, saya tergila” banget baca ff ini..
    Part pertama belum dapet feelnya sihh..
    Tapi part ini baru dapet,, perut tergelitik,,
    Terombang ambing lah istilahnya😀

  7. hyesun says:

    KyuHyun lucu banget. Hahaha
    Pokoknya setiap dia ngomong ‘Mau mati?’
    Rasanya pengen ngakak wkwk
    SooYoung yang sabar yaa hihi😀

  8. Suyongsii says:

    Seru bgt ffnya trus ffnya di postnya gak lama, critanya juga seru bgt..
    Sooyoung sama kyuhyun yaampun sering bgt berantem haha, tapi itu yang bikin ff ini seru karena pas baikannya itu bikin hati adem bgtt.. Next yaaa

  9. PNA says:

    yaa! Soo, Kyu itu udah suka sama kamu wkwk masa belom ngeh juga sih ckck kyunya aja nih yg ngasih kodenya ngomel2 mulu ke soo jadinya soo salah paham terus~~

  10. soobeautifulchoi says:

    atga choi! Cho itu ska sma kmu, knp kmu ngga nyadar sih😦
    Haha, soo ksar bgt omongannya sma kya kyu😀
    ffnya kocak anis, update soon yah~

  11. gita says:

    Duh bingung deh sma hub. Kyuyoung
    Itu kyu ska bngt sih ngomng mau mati dan triak”
    Trus kyu beneran pke baby cologne?? Wkwk
    Soo plin plan nih dy sbnrnya msh ska gk sih sma changmin
    Hyuk kocak bngt
    Ditungu next.a

  12. lii ulli says:

    ini keren lho ffnya… yang part 1 apalagi itu lucu… dan yang ini agak bisa ngerasa kesalahpahaman mereka dan sedih juga sama soo nya… next ….

  13. giyongchy says:

    aku udah baca tadi tapi sekarang baru sempat komen karna bacanya sewaktu kuliah xD ga sabar nunggu lanjutannya aaaaaa kyuyoung pacaran aja xD

  14. ternyata cukup seru ya thor. tadinya aku kira dari semua ff kamu ini yg paling fail soalnya bahadanya bukan bahasa kamu banget. tp ternyata seru. lanjut lagi ya thor!!!

  15. LisaYhKyoung says:

    Uahhh jinjja neomu daebak kyu udah babk blur gtu kgk mati mati jga… ini psangan antra majikan san budak kyknya dikit2 sling menyuruh hahaha kidding… nextt aq tnggu binggo daan hris cpat yah…. Fighting

  16. Risqi says:

    seruu banget.. kocakkk deh pokoknya.. kyuyoung mah sering cekcok mulu.. padahal si kyu sebenernya sayang ma soo tapi sifat nya yg rada bego & suka ngatur ² itu bikin greget😛 soo eonni kayak nya juga suka ma kyu tapi dia belum menyadari nya yah.. next thor..

  17. riakyuyoung says:

    makin keren^^
    jangan sampai changmin jd penghalang buat hubungan kyuyoung -_-
    kyuppa jgn gengsian gitu dong,gih cpt minta maaf
    sooeon jg marahnya jangan lama2 ya
    nextnya d tunggu…..

  18. dina says:

    Kyu kenapa sih susah banget ngomongnya. Tinggal mengucapkan ‘Saranghae’ saja, agar semuanya jadi lebih jelas gitu dan Soo mengerti kenpa kau marah2 terus…

  19. liza says:

    aigoo… benih2 cinta udh muncul nih ^^ si kyu pakek acara salah paham lageh ckck–” kan soo bkn mau mesra2an sma changmin kali kyu hadeh… si soo juga bknnya jelasin dulu kek ini malah langsung tancep gas emosi diatas maksimun.. makin penasaran deh sma alur cerita nih ff emg bikin crazy baca nih ff senyum2 gaje -_-

    next part ditunggu yah thor keep writing ^^ Ajja! Ajja! Ajja!

  20. ByunSosterELF says:

    weh
    #eaaa Kyuyoung brantem mulu neh.. Pke treak2 jga,ga skit apa itu tnggorokan?
    Soo eon ga konsis,uda ada kyuppa mlah demenin changgpa,rakus bgt . . . . #digoroksooeon
    Huwe,ksian kyuppa ddar telor #lol# mksudnya bbak blur,cuma buat blain sooeon #SO~HEROIK . . .
    Next hrus ada momen rmantis kyuyoung ! eotte?

    Fighting😀

  21. sie says:

    Annyeong. Mianh ya, aku dah paca yang part satu tpi krna signal sedang tak ramah jdi mungkin tak terposting, mdh2an yg ini terposting ya.
    Seru bacanya seperti baca komik, emang kyuyoung gokil.
    Ditunggu kelanjutannya ya, gomawo

  22. met says:

    Huahhh
    Jd udh ada nih benih” cinta antara soo ma kyu
    Duh salah paham bgt nih
    Penasaran
    Nextnya mesti cpt ne😀

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

