[Beginning Part] Love Airlines

Title      : [Beginning Part] Love Airlines

Author     : EdraRybelvi

Length   : Twoshots

Cast   : Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Genre    : NC 21, Romance

Disclaimer         : My plot, my theme, my own story and please do not copy and paste without permit

______

“Mccchhh.” Bunyi berkecipak dari bibir kami terdengar jelas. Kyuhyun menyudahi ciuman mesranya dari bibirku setelah puas menjamahnya dengan rakus. Kami menyatukan kening kami dan memandang satu sama lain dengan jarak pandang yang dekat.

“Kukira kau tak harus pergi.” Aku menatapnya sayu dan dia menggeleng lemah. “Kau tahu bagaimana konsekuensinya.” Jawabnya. Mataku menutup dan kemudian membuka. Aku melepaskan tanganku yang sebelumnya memeluk bahunya dengan lembut. “Oke, selamat jalan.” Aku bergerak menuruni ranjang yang sudah porak poranda karena ulah kami. Membiarkan tubuh telanjangku berjalan lunglai meninggalkannya yang kini menatapku merana.

Aku tahu, aku terlalu sentimentil. Pria yang baru saja kutinggal pergi itu hanya butuh pengertianku. Dia harus bekerja untuk menghidupi kami. Akan tetapi egoku memilih untuk menampakkan diri. Aku tak suka ditinggal terbang olehnya. Mungkin aneh, biasanya wanita lebih sering mengatakan ‘ditinggal pergi’, hanya saja ini berbeda. Tunanganku, pria dengan bibir tebal itu adalah seorang pilot. Badan tak berbentuk miliknya itu sanggup menerbangkan kendaraan berkecepatan super. Ya, Cho Kyuhyun itu Pilot. Pria yang baru saja kutinggal itu adalah seorang pilot.

Awalnya kami adalah partner, dia pilot nya sementara aku seorang pramugari. Kami bekerja pada maskapai yang sama. Aku mengenalnya setelah penerbangan ke empatku. Entah kenapa wajahnya begitu menarik perhatianku. Kyuhyun itu pendiam, Kyuhyun itu dingin, Kyuhyun itu kejam (omongannya) dan Kyuhyun itu straight to the point. Masih teringat oleh ku saat aku melihat dengan mata dan kepalaku sendiri pria ini mencemooh seorang pramugari dari maskapai lain. Oh entahlah, aku juga bingung, sepertinya ketampanannya itu telah menyebar ke semua maskapai.

Hubungan antara pilot dan pramugari itu bukan lagi sebuah hal yang tabu, melainkan rahasia umum. Banyak yang mengatakan para pilot ‘bermain’ dengan pramugari. Tapi harus kuakui tidak semua yang melakukan hal itu (kecuali kami).

Sejujurnya aku masih tergolong baru dalam pekerjaanku. Aku masih junior dan selalu mengikuti para senior saat kami terbang. Tidak hayal aku selalu melakukan kesalahan. Para senior sering mengataiku ‘magic legs’ dan itu sesungguhnya sangat menyinggung perasaanku. Mereka selalu memuji kerampingan dan cantiknya kakiku, akan tetapi mereka juga selalu mengejeknya. Aku selalu saja melakukan kesalahan dengan kedua kaki cantikku ini, dan karena kedua kaki inilah aku mengenal Kyuhyun.

Aku mendatangi kabin pilot untuk memberikan mereka minuman dan beberapa cemilan. Saat itu aku sangat kesusahan dengan long skirt yang kugunakan. Aku mencoba membenahinya (sambil berjalan) dan tanpa sadar menabrak pintu kabin (yang pada saat itu tengah terbuka secara tiba-tiba). Aku tak dapat mengelak, maka tumpahlah dua cangkir kopi yang tengah kubawa dengan nampan.

Aku terkejut begitupun dengan penumpang kelas executive. Mataku semakin melebar ketika kusaksikan kemeja putih andalan pilot itu telah ku nodai dengan kopi dan parahnya lagi kopi itu menetes dengan menjijikan seperti pakaian yang baru saja di cuci. Aku menengadah dan mendapati pilot yang baru saja ‘ketumpahan’ kopiku itu adalah pria yang sedang aku ceritakan.

Saat itu matanya menatap bulat dan penuh amarah padaku. Sebaliknya, aku menatapnya gugup dan takut. Dia menepuk dua kali pada noda kopi yang kini mulai memenuhi kemeja area perutnya. Dia sedikit berdeham dan aku mencoba untuk tidak menatap bola matanya.

“Jeosonghamnida.” Aku menunduk dan mulai berlutut, mencoba untuk membersihkan cangkir dan tumpahan kopi serta nampan yang berserakan. Ku kumpulkan satu persatu cangkir itu dan juga beberapa snack. Sembari membersihkan, masih kulihat pria ini berdiri dihadapanku karena kedua kakinya masih berada di depan mataku. Aku menelan ludah dengan paksa dan napas ku jadi pendek. Aku tahu, sebentar lagi dia akan menceramahiku tentang betapa ceroboh dan bodohnya aku. Setelah yakin dengan semua kekacauan pada lantai, aku kembali berdiri. Aku menatap ke atas sedikit (karena ia masih tetap saja tinggi meskipun aku menggunakan heels) dan kulihat wajah itu masih tetap saja lurus. “Maafkan saya, saya akan bawakan baju ganti anda.” Aku tak tahu harus memanggil dia dengan cara seperti apa. Matanya menatap tak ramah sementara jantungku seakan mau copot.

Kembali aku mengangguk dan bergegas untuk pergi meninggalkan dia. Aku fikir Min-ah bisa membantuku untuk membawakan baju ganti Tuan pilot yang terhormat ini. Kakiku dengan cepat berjalan menuju kabin belakang (dimana kami, para pramugari berkumpul). Kuusahakan kakiku tetap berjalan lurus dan benar agar tak lagi membuat kekacauan.

Hanya butuh waktu 2 menit, aku berhasil menuju kabin dan dengan cepat aku mencari Min-ah. Dia tengah tertawa dengan beberapa temanku yang lainnya. Aku menepuk pundak temanku ini dan seketika dia berbalik. Dia tersenyum, namun sedetik kemudian matanya membulat sempurna. Aku balik tersenyum enggan, sepertinya dia tahu aku dalam masalah besar.

“Min-ah ya, I need your help. Aku baru saja membuat kesalahan dengan menumpahkan kopi pada kemeja Pilot Cho. Aku tak tahu harus bagaimana lagi. Aku berjanji untuk membawakan pakaian ganti untuknya dan kumohon bantu aku untuk menyerahkan pakaian ganti itu untuknya.” Aku mengatup kedua tanganku dan menatapnya memohon. Min-ah tersenyum enggan padaku dan sesekali melirik kebelakang.

“Min-ah ya, akan kulakukan apapun untukmu asalkan kau mau melakukan permintaanku.” Ucapku dan Min-ah menatapku pucat.

“Kalau begitu kau antarkan saja pakaian ganti itu pada ku dan kau ikut aku sekarang juga.” Semua rambut ditubuhku mendadak berdiri ketika sebuah suara menyahut dibelakangku. Aku berbalik dan kini melihat Pilot Cho Kyuhyun itu tengah berdiri berdekap dada dengan kini kedua lengannya ikut mengenai noda kopi itu. Aku speechless dan mendadak beku. Dia menatapku seolah matanya itu mesin fotocopy. Melakukan ‘scanning’ dari atas ke bawah.

“Ckckck,-“ Dia menggeleng-geleng menatapku. Bagaimana mungkin aku tak mendengar suara langkah kakinya? Itu sebabnyakah Min-ah terkejut saat menatapku? Astaga Choi Sooyoung, kau benar-benar sial!

“Bagaimana bisa maskapai terbaik di Korea menerima pramugari seperti dirimu? Kau ceroboh, bodoh dan terlebih lagi kau tidak bertanggung jawab. Apa ini yang akan kau tunjukkan pada seluruh passenger? Pramugari bodoh dengan langkah kaki yang bodoh?” Dia kembali menggeleng-geleng sambil berdecak tak percaya. Sementara aku menundukkan kepalaku sedalam mungkin. Dia memang benar-benar kejam. Aku tahu itu.

“Sekarang kau bawakan baju gantiku dan ikut aku sekarang juga!” Ia membentakku dan aku menutup mata. Suara bentakkannya benar-benar membuat telingaku sakit. Aku bergegas menuju lemari yang memang berisi beberapa pakaian ganti. Kuambil salah satu dan mulai mengikuti langkahnya. Kami berhenti tepat di toilet khusus passenger. Aku melihat pria kasar itu berjalan masuk dan aku menunggu di luar. Beberapa detik kemudian, tangannya terulur dan ia menyerahkan kemeja kotor itu padaku, sebaliknya aku menyerahkan pakaian ganti untuknya. Ia kembali menutup pintu toilet dan beberapa saat kemudian dia keluar.

“Lain kali, jika kau kesusahan,-“ Ia berjalan mendekatiku dan berdiri dihadapanku. “Kau potong saja skirt-mu itu dan kau buat se-mini mungkin agar kau tak lagi membuat kesalahan seperti ini.” Ia berbisik ditelingaku dan kemudian berjalan pergi meninggalkanku yang mematung dengan ucapannya.

Semenjak saat itu, aku dengan cepat memutuskan untuk menyukainya. Aku memang gila, dan semua tahu itu. Aku berusaha untuk selalu menarik perhatiannya. Awalnya dia bersikap acuh dan aku semakin gencar untuk mendekatinya. Kyuhyun itu tenar dikalangan pramugari senior. Dia ramah dengan pramugari yang lain, kecuali denganku. Aku yakin, sepertinya dia tahu bahwa aku mulai menyukainya. Tak heran dia selalu menghindariku dan berusaha untuk tidak eye contact denganku. Kami selalu ‘kucing-kucingan’ hingga akhirnya ia datang menemuiku di kamar hotel saat kami melakukan penerbangan ke Thailand.

“Kau, apa yang kau lakukan?” Ia bertanya seperti biasa dengan nada sinis padaku. Aku menatapnya dengan wajah ‘pura-pura bingung’. Ia mendekat dan aku mundur selangkah. “Sebenarnya apa yang ingin kau tunjukkan padaku?” Ia bertanya dengn raut penuh kebingungan kali ini. Aku tersenyum dalam hati. Dia mulai menangkap maksudku selama ini.

Aku memperhatikan wajahnya dengan seksama. Dia cakep hari ini. Dengan jacket denim melekat pada tubuhnya dan kaos putih berada di balik denimnya. Tidak hanya itu jeans navy blue yang digunakannya semakin membuatnya kelihatan seksi. Seketika aku mengerjapka mataku. Aku tidak boleh begini. Aku terlihat begitu memujanya sementara ia sama sekali tak memberi sinyal padaku.

“Aku tidak melakukan apapun.” Aku berkilah dan mendorongnya mundur. Aku butuh pergi darinya. Penampilan dan wangi tubuhnya sangat memabukkanku dan aku butuh menghindar darinya. Aku dikuasai nafsu dan aku takut kami akan berakhir buruk di sini.

“Hey Coffee!” Dia menarik tanganku saat memanggilku. Coffee? Hmm interisting. Aku berlagak bosan saat menatapnya dan kini kulihat ia tersenyum miring padaku. Secara tiba-tiba aku merasakan perasaanku mulai tak enak saat melihatnya.

“Kau yang memulainya, maka kau yang meminta.” Ucapnya dan dengan secara kilat ia menarikku dan berjalan memasuki sebuah kamar hotel. Hatiku terkejut, mataku membulat lebar.

Ia mengeluarkan kartu kamar hotel lalu menggeseknya pada sisi pintu dan dengan cepat membuka pintu kamar tersebut. Ia menarikku masuk dan aku masih terdiam membisu.

“Kau mau apa? Katakan padaku?” Dia menatapku masih dengan seringainya dan aku mendadak mencapai alam sadarku.

“Aku tak ingin apapun dan aku ingin keluar dari sini!” Aku berbalik dan menyentuh gagang pintu, namun semua terlambat. Pria ini berhasil menyambar pinggangku dari belakang lalu mengangkat tubuhku dan memindahkannya dengan enteng ke depan ranjang. Mataku semakin membulat besar tak karuan. Ini gila! Aku benar-benar takut sekarang.

“Kau kira aku tak tahu apa yang kau coba lakukan Nona? Kau mencoba menggodaku dan sekarang setelah berhasil membuatku penasaran kau berniat kabur?” Dia berbisik di telingaku dan seketika menyebabkan aku merinding. Bahuku bergedik dan kurasakan sebuah kecupan mendarat di leherku.

“Pernah coba gaya apa dengan pilot sebelumnya?” Ia bertanya dengan nada mencemooh dan kini mulai melepas pelukannya pada pinggangku. Aku berbalik dan menatapnya penuh amarah. Demi Tuhan, aku masih perawan!

Dia kembali tersenyum miring padaku, sementara aku mulai mencari celah untuk lolos darinya. Dia tertawa beberapa detik kemudian saat membaca gelagatku dan aku kesal.

“Pernah tahu sebelumnya bahwa aku suka bermain kasar?” Dia kembali berkata dan itu semakin membuatku kesal. Dia tengah bermain dengan kata-kata dan aku benci dipermainkan olehnya!

Aku menantang matanya dan ia balik tersenyum remeh untukku. “Kau bisa melakukan apapun yang kau mau jika kau berani menerima tantanganku.” Lantangku. Dia mengangkat sebelah alis lalu bersedekap. “Tantanganmu?” Dia membalas. Aku tersenyum, dia termakan omonganku. Sebenanya ini bukanlah sebuah hal yang kuinginkan. Ini adalah cara untuk membuatku lepas dan dia menjadi takut denganku.

“Setelah kau melakukan apapun yang kau inginkan denganku, aku ingin kau datang menemui orang tua ku dan meminta izin mereka untuk segera melamarku.” Ucapku dan dengan seketika wajahnya membatu. Matanya melotot dan mulutnya menipis membentuk garis tipis. Aku tersenyum penuh kemenangan. Dia pikir aku ini apa? Woman whore?

Pilot ini membisu dan aku memutuskan untuk menyudahi tontonanku. Sudah pasti dia takut dan tak akan berani. Aku memutuskan untuk segera keluar dari kamar ini, meninggalkannya. Namun saat beberapa langkah, dia menangkap pergelangan tanganku dan memaksaku untuk berbalik. Aku menurutinya dan kulihat dia berwajah datar.

“Kau ingin aku menikahimu? Itu maumu?” Aku mengangguk dan dia menghela napas kasar. Aku tertawa dalam hati. Sudah pasti dia tak akan mau. Menikah itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Akupun tak ingin begitu cepat melakukannya. Aku masih terikat kontrak dan itu membutuhkan waktu dua tahun lagi untuk menyudahinya. Lagipula kami tidak saling mencintai, maksudku pria ini tidak mencintaiku. Jadi apa gunanya kami menikah?

“Oke, kita menikah.” Dan seketika aku merasa seluruh dunia menggantung dipundakku.

WHAT?????!!!!!

Kali ini gantian dia yang tersenyum padaku. Sekali lagi ia mengeluarkan pandangan andalannya. Menatapku dari atas hingga ke bawah dan aku menjadi risih dibuatnya. Dia tertawa dan kembali menarik pinggangku (Sepertinya dia senang sekali memegang pinggangku).

“Kau kurus sekali, pinggangmu sama sekali tidak berlemak.” Bisiknya dan degan seenak jidatnya mencium (lagi) leherku.

Wait-wait-wait-wait,- Kyuhyun, ini tidak benar. Kita tidak saling kenal dan kita tak terikat hubungan apapun. Aku rasa kau tengah mabuk atau mungkin kau terangsang karena menonton film porno atau mungkin kau merindukan istrimu.” Aku berkilah dan melepaskan tubuhku dari pelukannya. Dia menggeleng dan kembali menarikku.

“Pertama, aku kenal kau. Kedua kita ini saling berhubungan. Ketiga aku tidak mabuk, tidak habis menonton film porno ataupun merindukan istriku karena aku masih lajang.” Ucapnya dan kembali membuatku merinding. Dia benar-benar gila!

Dia dengan cekatan mendorong tubuhku ke ranjang dan menatapku penuh nafsu. Ya Tuhan, aku tak tahu jika pria ini benar-benar gila dan dia benar-benar kasar.

Ok fine! I’m sorry. Aku tidak bermaksud untuk menggodamu. Aku hanya bermain-main. Percayalah.” Aku memilih untuk mengalah. Jujur, aku belum siap. Dia menatapku dengan pandangan terluka dan matanya dengan tiba-tiba berkilat marah. Ia menarik kakiku hingga aku merosot mendekatinya. Dia marah dan itu marah yang benar-benar marah.

“Kau bilang bermain-main?” Ia mengucapkan kata itu dengan menggeram.

PUK!

Ia memukul kasur disisi kaki kiriku dengan keras, membuat aku terkejut.

“Kau bilang main-main. Kau fikir kau siapa hah?!” Ia kembali memarahiku dan aku ketakutan. Kupejamkan mataku karena aku tak ingin melihatnya penuh emosi seperti ini.

“Maafkan aku.” Hanya itu yang bisa kuucapkan. Aku takut, takut yang benar-benar takut.

“Main-main katamu? Aku tak tahu lagi harus berbuat apa dihadapanmu. Kau mencoba menggodaku Nona. Kau tak tahu kau telah bermain dengan apa? Kau telah bermain dengan api dan juga nafsu!” Ucapnya dan seketika menyentak kemejaku. Membuat kancing kemejaku bertebaran dimana-mana. Aku segera menutup bagian tubuhku yang terekspos. Kyuhyun marah dan aku ketakutan. Dia menarik kedua tanganku yang berusaha menutupi tubuh bagian depanku.

“Lepaskan!” Perintahnya dan aku menggeleng. Ia kembali menatap marah. “Kubilang lepaskan!” dan aku menaruh kedua tanganku di atas pahaku. Ia menatapku dalam dan sesekali matanya menatap pada tubuhku yang terbuka. Dia menutup mata dan duduk dihadapanku. Sebelah tangannya menangkup kepalanya dan ia kelihatan tersesat.

“Kau takut?” Tanyanya setelah ia mungkin merasakan sedikit ketenangan. Aku mengangguk, dan kembali lagi ia menutup mata.

“Maafkan aku.” Ucapnya dan aku kembali mengangguk.

_____

T B C

_____

Mau tahu kelanjutannya??

Silahkan berikan komentar kamu pada kolom komentar😀

Next part akan saya protect because it will be NC part

Buat permintaan Password nya:

  1. Setelah part 2 nya terbit, kamu bisa langsung meminta passwordnya ke twitter @edrarybelvi
  2. Cukup dengan mention dan menyebutkan uname yang kamu gunakan pada part 1

Hanya itu yang bisa saya sampaikan

Kurang dan lebih dari FF ini tolong diberikan saran dan komentarnya

Sampai jumpa pada part berikutnya yaa ;;)

481 thoughts on “[Beginning Part] Love Airlines

  1. malianatb says:

    Hallo aku ride baru, dan baru baca ff ini (telat banget yaah) hehehe.
    Ff ini keren bgt aku ga bisa bayangin ganteng nya kyuppa kaya apa kalo make baju pilot hihi..
    Ahh pokoknya ff ini Daebak dan aku penasaran sama kelanjutannya..
    Aku ga punya Twitter Thor buat minta pw nya..
    Bisa kirim ke email malianatri69@gmail.com

  2. naeun says:

    agak ga ngerti di beberapa bagian cerita:(.. mungkin karena otak aku yg lemot hehe tp suka sm ceritanya.. pengen dilanjut dong ceritanya.. semangat buat authornya

  3. Wish.. says:

    Aq fikir si kyu udach ngefeel sejak awal sm soo,,,hanya sj egonya terlalu memaksanya u/ bersikap cool…hoho kebayang pas kyuyoung kucing2an

  4. Kyugf says:

    Ngebayangin pas kyuhyun marah terus tutup mata sambil nahan emosi. Ya ampunnn ga kuat >< pasti ganteng bgttt. Dan akhirnya dia blg maaf, itu pasti gentle bgttt

  5. Ya ampun seru bnget + bikin deg degan dehh aiss pokiknya bgus jrang2 kn kyuyoung punya pkerjasn yg seperti itu mnarik pokoknya bkin pnasaran next yya ka

  6. putriABV says:

    kyaaaa, kereen ffnyaa ^^ jadi ngebayangin kyu jadi pilot gimana yaa, haha. tambah ganteng deh pastii. kyu mesum bgt deh sama soo.. soo juga sih yg salah ngegoda kyu terus –” eh btw, itu kyu suka ga sih sama soo? hmm:/ atau cuma sekedar nafsu aja jadinya dia nerima tawaran dari soo buat nikahin dia.. daebak kak ffnya, lanjutkan terus yah karya karyamu ^^

  7. vidya cho says:

    Hai I’m new reader in here…
    suka bgd sama ceritanya…kyuhyun gw jadi pilot truss cweknya FA….huhuhuhu
    gk bisa ngebayangin ane kalau kyu jadi pilot bisa ngebet pengen masuk maskapi itu kali gw yahh…heheheh
    salam kenal thor… *bow

  8. Kazshine says:

    Ane udh lama gak mampir ke blog ini, dan ini ff pertama yg aku baca
    Wah keren keren, gak bisa dibaca sifat aslinya kyuhyun

  9. justlook says:

    baru baca ffnya hari ini aaaa rame >< ketinggalan ffnya duh u.u part 2nya udah publish tapi baru baca hari ini astaga ._. keren thor ceritanya rame banget ngebayangin gimana si Cho jadi kapten beneran nih wkwk semangat terus ya thor😀

  10. thor baru liat ini ff pas cek post-post an milik author sendiri masa._. niatnya tadi mau stalk ff dont touch me last part udah nongol atau belum. hehe nemu ff ini malah yaudah deh dibaca.
    ceritanya ga berbelit belit. simple tapi menarik. bikin penasaran.oh ya last partnya nc? kk ga cukup umur :g wkwk. can i get a pasword, please? cuma baca endingnya ko.penasaran.

  11. kyuhyuncho_pet says:

    itutuh akibatny klo cari gara2 sama setan kyu, hahaa setan mesum kali y? hbis tu kyu pikiran sm omonganny vulgar bgt
    merk jadi tunangan kn? penasarn knp kyu setuju..
    jngan2 dr awal pertemuan dia emng uda kegoda sm soo, wkk
    feel ny brasa bgt pas kyu marah2..
    asli sumpah aku sampe mrinding, seolah ky aku yg kena marah,..
    soo yg sabar y..

  12. ayumi says:

    Wooow..komennya amazing…
    andai saja y andai ad yg bgtu.dkasih tantangan ngalamar trus bersedia.uuuuuugh..apaalagi org yg kt cntai,mauu bnget donk.always.kyuhyun dingin tapi keren.😊 Pw nya chingu.

  13. nisparkyu says:

    Baru kali ini nemu ff yang kyuhyun jadi pilot ga ceo teruss,tapi penasran sama sifatnya kyuhyun beneran cinta sama sooyoung apa mau mainin aja?

  14. nisparkyu says:

    Baru kali ini nemu ff yang kyuhyun jadi pilot ga ceo teruss, feelnya dapet tapi penasran sama sifatnya kyuhyun beneran cinta sama sooyoung apa mau mainin aja?

  15. nona_kembar says:

    Bgus banget chinguu..
    Aku pikir siapa authornya ternyata kamu, udh lama banget nungguin lanjutan ff2 mu
    Btw ff yg lain kapan lanjutnya chingu?
    Tetap semangat yaaaa😉

  16. sooyeon says:

    Aaah bagus ff nya, cerita nya bisa nangkep feel meskipun dengan kata-kata.. Smoga bisa nulis terus kayak gini yaa. Oiya, alur sedikit jangan cepet cepet ya

  17. panda says:

    kece thor, daebak!! aku dulu udah baca, tapi aku lupa udah comment apa belum. jadi aku comment lagi deh thor.. ^^

  18. hai lama gak buka KSI ternyata banyak FF betebaran hehe
    N jeng jeng liat FF author tercinta #eh muncul jd seneng… hihi
    FF nya selalu keren dan bikin greget hehe
    suka karakter kyu yg begitu cuek tp wow #apasih
    oke karna part 2 nya diproteck ku butuh PW, nanti ku hubungin authornya ditwitter😉

  19. haii chinggu^^
    lama bgt gak mampir ke KSI dn sekalinya skrng mmpir ada ff mu yg d.protect
    ohh my~ bener” ketinggalan bgt gw…

    pertama,,gw lupa pernah komen atw blom ff ini,krna perasaan mah udh baca😀
    yg kedua,,plis chinggu plis gw gak punya twitter..
    pake fb atw numb hp ajh dehh ya..
    nie numb nya 08997062336
    mhon d.kasih ya..
    udh lama nie gak baca ff dr author lama..
    kangen pisann…
    d tunggu ya..
    makasihh..

  20. gah! Tbc! Ceritanya menarik bgt. Ngambil kisah menurut aku ga biasa dan keci bgt dah! bahasanya juga bikin enak dibaca. Next part boleh ya minta pass nya lewat twitter? Hoo

  21. iekafatma says:

    wah, wah, wah ada hubungan nih antara pilot dan pramugari hahahaha. kayak scandal aja. penasaran banget sama kelanjutannya dan gimana sama hubungan mereka selanjutnya. semoga aja berakhir happy ending🙂 keep writing buat authornya🙂

  22. JungHye says:

    Kyu yng ksar n brlidah tjm braksi. Soo unni, si kyu gk bsa tleransi kta2mu lgi. Tpi sbnrnya snangkan apa yg d idam2kan akn trwjud.

  23. raisha says:

    Sll suka ff mu chingu…bahasanya elegan n ceritanya sll menarik.dpet bnget feel nya sll bkin gereget. Smgt trus yaa

  24. Karina wu says:

    Bru tau ff ini krna ada final part nya yg bru di update
    Ceritanya lbihh pendek dri yg aku kira . Soalnya biasanya nc kan panjang
    Penasaran mreka nikah atau gak

  25. annisa says:

    inii teh kyu jadi pilot? ganteeng nya hahahaha, soo jadi pramugari? aaaa cocook hahaahaha next thoor kyanya seruu haaha

  26. 규영 shipper says:

    Duh aku lupa nih usah komen apa blum, kayaknya sih udah tp tenggelam. Yoweslah komen lagi hehhehe
    btw lama banget thor post part 2 nya
    aku suka sama kyu disini keren lah cool banget, lagian soo nya sih main” ahahaha kyu nya jadi nganggep serius

  27. puput says:

    Uihhhh merinding gue thor 😂
    Blm pernah baca ff ttg beginian, dan hasilnya sukses buat gue penasaran wkwk
    Eh btw yg komen banyak bener, kayak org mau tawuran aje
    Sering2 update dong eon, miss you so bad 😢

  28. spyswift says:

    Ffnya keren banget deh kak. Gak salah lilih kakak emang author terbaik yg aku tau. Oiya. Ingat aku kan kak? Memelkezie. Yg suka ricuh di twitter pas zamannya you andwe. Hehe. Keep writing kakaaak fight!!!

  29. 규영 shipper says:

    Berhubung aku lupa udah komen atau belum, mendingan komen lagi aja deh hahaha
    duh soo nya jga sih manyak tingkah, jadi kyu nganggep serius hahahaha xD

  30. sooyoungster1 says:

    baru liat da ff yg backgroundnya pramugari n pilot …
    Bkin pnsarann … aplagi soo unnie evil juga dsini … pnsaran gmna sih sifatnya kyupa sbnernya …next kerenn lnjut …

  31. rizkifebriana says:

    Wowww suka banget chingu, oh iya aku pembaca baru disini dan langsung suka sama ff kamu chingu🙂 salam kenal ya🙂

  32. rizkifebriana says:

    Wowww suka banget chingu , oh iya aku pembaca baru disini dan langsung suka sama ff2 kamu🙂 salam kenal ya

  33. srohmatulk says:

    kyaa baru baca ff ini
    daebak ceritaya thor, jarang banget ada tema pilot pramugari ide yg bagus
    keep writing nde. fighting!!!

  34. NDR says:

    Baru banca ffnya. Daebak.
    Karakternya beda dr ff lain. Kyu pilot dan soo pramugari itu menarik.
    Wah penasaran sama kelanjutannha

  35. Pas awalan baca hubungan mereka kaya udh punya status,n pas baca d flashback ny deg2an banget rasany. Dan pas tau d sini peran nya kyu jd pilot bayangin banget gagah nya dia hhuuuaaaa kyukyu. Pas bgt emang Kyu yg jd pilot sama Soo yg jd pramugari nya. Masih bingung sbnerny soo itu bneran suka gak sih sama kyu,juga kyu ny udh mulai suka blm sih sama soo? Nice n keep writing kak😉

  36. safitri agustina says:

    lagi seru-seru nya 3huruf keramat muncul
    bikin penasaran ajin >,<
    btw kyu pilot yaa ? trus soo pramugari ? soo mah percaya
    badan nya aja udah keren kek model, nah kyu ? lu nyogok (?) berapa duit bang ke perusahaan itu buat nerima lu jadi pilot ? *ehh
    btw aku suka karya-karya mu🙂

  37. soolovesoo says:

    Ngefans deh sama semua ff buatan author-nim, yang ini bener2 kerennn…
    Selain nunggu next part dari ff ini aku juga nunggu Don’t touch me part 8 jugaa
    Btw, ff nya kerenn ceritanya bikin penasaran
    Keep writting ya thor^^

  38. kyuria says:

    Sooyoung malu2 tapu mau eh koq berakhir jd takut sendiri siy…
    Keren thor

    Thor mau ambil PW na slain lewat twiter fesbuk ato apa bisa gak? Soalnya Aku g’ pake twitter

  39. kisah cinta pilot dan pramugari.ngebayangi kyu pake seragam pilot pasti ganteng tenann:-). sooyoung udah buat kyu marah tp untung kyu nya bisa ngontrol diri.next partnya udah dipost blm?? coz udah lama gak bka ksi niihh..🙂

  40. hmmmmm, ini alur mundur tah?
    baru kali ini aku baca ff yg cerita ttg pilot-pramugari. langkah yg berani hhaha
    ihh, disini si kyu labil bgt. awalnya jual mahal, akhirnya doyan jga hhaha
    next part ditunggu yaaaa. .

  41. nona_kembar says:

    Hallo…
    Udh lama banget gak baca ffmu, dan seperti biasa ffmu selalu bagus dan buat penasaran.
    Dan sekarang bahasamu lebih bagus lagi, berasa kayak baca novel😀
    Jangan lama² ya post ff selanjutnya.
    Salam kenal

  42. kangjung_ae says:

    chinguuu nextttt…penasara ni sama kelanjutannya ^^
    oiy chingu ff yang masih pending kapan selesai and langsung di publish y??? aq bener2 nungguin lho..
    ._.
    hwaiting ne~~ ^^

  43. shintaknight says:

    soo main” akhirnya kejebak sendiri,kyu beneran kasar yaa kasian juga soo nyaa…
    aku masih agak” bingung sebenernya soo I need to read the next part to lost my confused ^^
    waiting for it ^^

  44. Emsss says:

    Agak sedikit bingung sama ceritanya, tapi penasaran sama lanjutannya apalagi nc nya, jadi buruan di post ya next part nya Thor🙂 fighting

  45. VerenikaAttala says:

    Keren banget thor (y) penasaran banget ama cerita Selanjutnya. Daebak thor🙂 next thor😀 jangan lama-lama ya hehe

  46. saputrid12 says:

    i’m amaze
    aku berharap dr dulu ada ff kyuyoung yg temanya ttng airlines, tpi baru ada sekarang. (atau aku baru temuin?) intinya ff nya bagus. berhubung aku udh suka bgt sm ff ini so, i’ll be waiting for the next part. semangat eonni!🙂

  47. meetha says:

    ya ampun diawal soo yang semangat banget ngegoda kyu tapi pas giliran kyu udah tergoda, soo malah ketakutan

    ditunggu kelanjutannya😀

  48. Al says:

    captai cho….ngebayangin kyuhyun pake seragam pilot…a….ngeces….
    ah ya….di tunggu juga untuk ff don’t touch me authornim
    makasih

  49. kyusoowon says:

    Soo ngedeketin kyu mulu eh giliran kyu’a mau doi malah takuyt hahaha…seperti’a kyu nafsu bgt ma soo…kalo bs pw’a lwt sms aja atw lwt fb coz ga punya tweet…

  50. mutya says:

    Kyaaaa ffnya keren banget
    Nggak pernah ngebayangin kyuppa jd pilot
    Thor bisa nggak minta pwnya dari line atau gmail soalnya saya nggak punya twitter😦

  51. sooyulk says:

    Woah aku baru buka ff kyuyoung lagi, eonnie udah lama gak muncul. Ff nya daebak. Konfliiiik😀 seru eonn.. Lanjut yaa

  52. dina says:

    Astaga!! Ternyata Pilot tergoda oleh Soo.. haha
    Gak nyangka dia berani ngajakin Soo nikah. Soo eonni kau terima hukuman dari pilot Cho
    Next part semangat!

  53. DianAyuni says:

    wow pilot cho haha dingin tegas dan kejam kkkkk….
    aku kira dia bkal maksa soo.. untung dia g maksain soo… soo sih, pke bilang main2… ditunggu next part thor^^

  54. pilot sama pramugari?? si cho sama choi?? belum pernah kebayang loh😮 dan asli daebak chingu..Aaaaa….
    akhirnya ada ff baru darimu chingu, jujur lama juga nunggu ff baru mu chingu..🙂
    next part ditunggu yaaa… ☺

  55. Yoon Song Yi says:

    Ahahha jadi penasaran… Kayaknya kyuhyun deh yang bakalan cinta mati sama soo.. Ffnya seru, jarang” kyu jadi seorang pilot. Ayo buruan lanjutain, nggak sabar nunggu lanjutannya😀

  56. Jhahahaaa.. g.gra kaki jenjang Syoo croboh.., pangkas aja klo nyusahin.😀
    Srem’!! Kyu jdi org yg keras.jdii mrinding.. mga aja g.nykitin Syoo klo lgii gituan.

  57. eun sung kyu says:

    Kece thor…pantesan ngerasa gak asing sama bahasanya orang penulisnya edrarybelvi
    udah lama nih nunggu ffnya gak taunya bawa ff baru..dont touch menya kapan dilanjut nih?penasaran.oke next part ditunggu..hwaiting

  58. nyiahahahaq🙂 yeiy..akhirnya ada lagi cerita nc disini wkwkkw..aku ,g tw kenapa suka sama mereka kalo adegan kontak fisik..soalnya mereka udah dewasa dan hubungan dewasa hari ini memang harus melibatkan skinsip dll hahaha

  59. yoonaddictakut says:

    author favorit akhirnya kmbali ..yeeyyyy
    ini bkin psaran ajahh .. trz gmna tuh??
    ah iya aku ga punya twiter gmna donk thor???
    lina ada ga? klo ada kirim ksini yah @sansan_maurerr klo ga mnta line mu thor ato no hp mu thor . 085780401684 yah klo brbaik hati tolong krim ksni ya thor.hehehe

  60. sooyeon says:

    Waduh, aku suka bgt sama ff ini. latar nya keren alur cerita nya langsung to the point gak bertele tele. Lanjutin yaa😀
    aku tunggu ..

  61. Pertama kalinya fanfic kyuyoung yg gw baca pkerjaannya pilot&pramugari. Sial bngeett si kyu nafsuan wooyy wakakka. Kasiankan si soo jdi agak trauma*kyknya* btw ini fanfic keren dan bhsnya mudah dipahami. So,Im waiting for the next chapter. Ganbatte!!! Kyuyoung jjang!!!

  62. Anitsuga says:

    Wow keren, ceritanya sudah berhasil membuatk penasaran, ditunggu kelanjutannya ya thor .

    Bikinnya yg tambah greget yah hehe

  63. lhee says:

    baru kali ini bca ff kyuyoung yg crtnya tntng pilot sma pramugari, daebbak!!
    tpi syang part 1 nya kpendekan,part trkhirnya hrus long story ya thor kkkkk

  64. kyuusoo says:

    ngebayangin kyu jadi pilot dan soo jadi pramugarinya, pasti keren banget deh
    soo ada-ada aja sih yang mulai duluan ngegodain tapi akhirnya ketakutan sendiri hehehehe
    gak sabaran nunggu part 2 nya liris 😋

  65. kyaaaa chingu lama banget comebacknya….
    ff mu selalu keren dan aku selalu suka.. ku harap happy ending.. part selanjutnya jgn lama” ya.. hwaiting. 😉

    KYUYOUNG JJANG
    KNIGHT HWAITING. 😀

  66. ahaha I finally stopped here (I’ve long hiatus from reading ff ) after learning about syoo-jkh’s relationship I’m so lazy to read syoo pairings.. * well disappointed to say *
    okay abour ur ff as always ur story such a good works indeed .. looking forward d next part

  67. 규영 shipper says:

    Ya ampun soo eonni main” sih, kyu nya jadi nafsu gitu kan.
    Tp aku kebayang takutnya soo eonni pas kyu marah”.
    Next yaa thor
    ASAP

  68. Iyaaaa bener kata salah satu reader yang comment, jarang nih yang karakter nya pilot sama pramugari

    Jadi penasaran, next nyaa🙂

    Fighting auhtornimmm ^^

  69. silviaryanti says:

    Ya ampunn syoo maen” m kyu yh😀 jd mrah kn kyu nya .siap” jh jd sntapan kyuuu😀 part NC nya ditunggu eon🙂

  70. aigoo kupikir ini benaran part ncnya nyatanya belum
    benar2 deh ini pasangan….kyu nya kasar amat kan kasian soo onni jadi tkot
    dilanjuttt…nnt mnta pwnya tor

  71. wahh baru kali ini ada ff kyuyoung tentang pilot-pramugari wkwk biasanya kyuhyun jadi pengusaha kaya raya, dan sooyoung jadi designer atau model haha anti mainstream ffnya keren keren eon😀 (y)

  72. wahh baru kali ini ada ff kyuyoung tentang pilot-pramugari biasanya kyuhyun pengusaha kaya raya dan sooyoung designer haha anti mainstream keren keren (y)😀

  73. slv says:

    ini alur mundur ya ceritanya?
    entah kenapa suka sama cerita kalo kyuhyunnya kasar, menurut gue itu romantis wkw. next part ditunggu yap, dipanjangin kalo bisa. Bagi pw juga~~~

  74. i miss u eon, ..
    aku pkir drimu bkl comeback dngn cloud and sun atau dont touch me, tpi bkn mslah. karena aku suka ff mu ini.
    Btw, bisa gk ada cra lain buat dpetin pw, twitter ku terbang dn hnya fb dan no telp. yg kmliki skrANG….please permudah aku mendpatkan part dua dri love AIRLINES MU…….

  75. syoung says:

    Waaah. Baru kali ini aku baca cerita yang isinya Kyuhyun tu pilot dan Sooyoung pramugarinya. Fresh banget! Ditunggu kelanjutannya ya eon.
    Username twitter: Ineztazia_Z

  76. huaaaaaa, bikin penasaran. sumpah ya, udah lama vakum gag baca ff, tiba2 baca lagi yang kyk ginian.
    bikin aku penasaran bgt, moodku lagi bagus banget buat baca
    next part please released quickly ^^

  77. ceritanya bagus… jarang-jarang ada ff yang kyuyoung jadi pilot sama pramugari.
    kyu kelihatan tambah cool kalo jadi pilot >< pokoknya keep writing deh, ditunggu next part nya…

  78. woah pilot sma pramugari langka nih ff gnian xD
    berawal dari kopi berlanjut dan berlanjut xD
    penasran sma klanjutanny hahaha
    yadong egen wks :v

  79. Yeyyyyy akhirnya ada cerita Kyuyoung bertemakan hub. Pilot dan Pramugari.
    Ini Flashback blum kelar thor?
    Ampun dah bikin aku penasaran aja…
    Btw, Kyu disini kasar bgt. Tpi coolnya ttp oke. Soo jga, awalnya iseng jadi kna batunya tuh.
    Thor bisa ngga, kalau aku minta PW utk part 2-nya via sms/e-mail soalnya twitter aku ngga bisa d buka.
    Next part dtunggu…

  80. Jangan” kyu marah karna dia cuma di mainin aja, gak serius sooyoung nya nyari perhatiannya.
    Kayak nya keren tuh kok mereka sampai bisa tunangan…

  81. Al says:

    a….captain cho…..^^
    seru nih ffnya,,,,suka banget karakter kyu yg begini,mudah2an next part segera publish
    makasih authornim

  82. You’re still my favorite author ever!!😄 aihhh kyuhyun emosian banget :v tapi cool. Pokoknya ceritanya bikin panas dingin /? Greget. Ditunggu lanjutannya ne ^^

  83. jd flashback dulu hahah. kirain bakalan lgsg cerita awalnya. disini soo mainnya nakal(?)jdnya kyu frustasi😄 kirain dia gak bakalan semudah itu tergoda sama soo. kejam(?)tp mdh tergoda..

  84. pip says:

    Next part thor..handsome cho..woooooaaa~ minta passwordnya boleh lewat HP or bbm ajja ga thor…?kurang suka main twitter thor…

  85. flaminoo says:

    Omoooo cerita buatan chingu selalu seru dan greget /.\ aih bener bener bikin penasaran apa yg akan terjadi selanjutnya. Penokohannya bagus banget. Emang kyu cocok lah buat sikap yg begitu /? Yaaa rada evil dingin gimana gitu wkwkwkwk xD ditunggu next partnya yaaa

  86. johee says:

    kyuhyun jadi pilot = catch me if you can /abaikan-_-
    kyuhyun sebenernya ada perasaan atau cuma main main? …….
    next nyaaaa ditungguuuu (y)

  87. Youngra park says:

    Krenn bgts tpi sayang kyuyoung blum nikah brati ceritax kya flashback gtuh khan eoni next part jng lma2 eoni

  88. eonniiiiiiiiiiii akhirnya comeback juga. Kemana ajasih ditungguin udah lama kirain udh stop jd author ff ky:( as always selalu ceritanya menarik hehehe tapi tumben eon cara penulisannya kurang rapi sama ada beberapa typo tp gpp ditunggu nextnya eon

  89. sri esha says:

    Aku kira udah ada NCnya.. huh….
    Oke… oke… nextnya cepetya, authornim…
    Udah lama nda baca ffmu……
    Nc to the max deh… ya ampuun semuanya pada butuh pasokan nih… hoho

  90. Ve says:

    Elah-_- pake tbc segala , nanggung. Next nc part? Bakal di protect , minta pw nya cuman lewat twitter doang? Kalau lewat fb/email bisa ga?

  91. Sistasookyu says:

    Kyu emosinya labil ya? Syo juga sih pake nantangin kyu segala
    kyuyoung udah tunangan, terus syo nya udah ga jadi pramugari lagi berarti..

  92. misachi says:

    Okee lg seru baca ternyata tbc.. tbc disaat yg tidak tepat :p gue penasarann bgt ama kelanjutannya. Baru pertama kali ini baca ff percintaan antara pilot pramugari. Next part jgn lama2 ya🙂

    • Yosi NuR says:

      Omooo…. Kyuppa j9N kasaR2 doN9 sm Soo EoNNie kaN Soo EoNNie jd takut 9itu. Smo9a Soo EoNNie 9pp dech.. D tuN99u Next paRt’a chiN9u. HwaitiN9…

  93. Ratna Sita says:

    Kirain mrka bkal brcnta d pswat :v wkwkk

    Keren thor…smg kyu gk main ksar d part slnjutnya..dan slin jtuh cnta😀

  94. syooah says:

    OMO !!o.o lagi di adegan bikin degdegan pas scroll kebawah TBC😐 baiklah, sepertinya soo salah jatuh cinta sama kyu kekekk~ kyu galak banget marah2 mulu jd bikin penasaran sm kelanjutan mreka, apakah jd merrit ?? Ahh jadi dong jadi pasti kkkk~ next part.nya jgn lama2 ya thor ^^

  95. Tayo says:

    wuih, kyuppa pilot trus soo eon pramugari ahhh perfectlah…kyuppa akhirnya masuk perngkap hahha. Ditunggu nextnya thor.😀

  96. Kyaaaaaaaa!
    Gw penasaran sama kelanjutannya!
    Seru banget ceritanya!
    Akhirakhir ini lagi suka kisah cinta antara pilot-pramugari
    Gegara liat film nin stop.
    Hehehe
    Duh seriusdeh gw penasaran sama kelanjutannya.
    Next part asap terus lebih panjang yo ni.
    Hehehe

  97. Hyumi Knight Aegyo Kingdom says:

    Wah,, pertama kali ini aku bca ff yg ceritanya kyuyoung kerja di maskapai.. ^_^ Next part di tunggu cepet nee?!!😀

  98. Kumiko_Katou says:

    wah daebak!!!
    nunggu ff KY itu lama, sekalinya update WoW NC ^^

    lanjut yaaaaah🙂
    Hwaitting ヽ(^o^)ノ

  99. Rukichocho says:

    Wow kyuhyun pilot sooyoung pramugari, keren ni cerita. Di tunggu lanjutanya, minta pwnya bisa lewat fb gak?

  100. soolovesoo says:

    Demi apapunnnn suka bgt kyuhyun disiniii, ahhhhh next part ditunggu ya author-nim, heuahhh semoga bisa dpt passwordnya deh

  101. malla says:

    daebak chingu aku ga sbr nunggu next part’y🙂

    chingu ada cara lain ga minta pw bwt next part’y ? aku ga pnya twitter😦

  102. Rukichocho says:

    Wow kyuhyun pilot sooyoung pramugari, haha keren nih cerita. Sampek bingung mau komen apa. Di tunggu kelanjutanya, minta pw-nya bisa lewat FB?

  103. chaerunnisa says:

    Ide ceritax suka ttg dunia penerbangan. Kyu dsn sifatx tdk bisa d tebak, kasihan kan soo.
    Next part aq tunggu, penasaran dgn kelanjutannya. Hwaitting !!!!

  104. husnulk says:

    Jadi yg dibagian awal apa kyuu dan syoo udh nikah?
    makanya syoo sih pke goda kyuu, kyunya jdi tersulut kan… tpi mreka nnti beneran ngelakuin hal itu ga sih, kan syoo takut wkwkwk..
    Ah lucu jga ngebayangin mereka pilot dan pramugari…
    Next part yaaa!😉

  105. JungHa says:

    New readers here😀
    daebak ngebayangin kyuhyun jdi pilot keren bgt (y)
    part 2 NC :v ditunggu next partnya xD

  106. Wuaaa
    FF baru , NC pulak wuakakakak ><

    Seperti biasalah, bahasanya enak dibaca. Ceritanya juga unik, pilot pramugari x3

    Tertipu oleh NC nya.. but i can wait.. wuahahahaha xD #evillaugh

    Sooner, please~^^

  107. wahhh author Edrarybelvi nongol lagi ^^ bawa NC lagi, ibarat hujan ditengah gurun, kkkk😀
    as always ceritanya selalu keren ^^
    kebanyakan bos-sekretaris, ini pilot-pramugari, keren keren ^^
    aku tunggu part selanjutnya, *buru-buru minta password*

  108. febryza says:

    duh terus itu nasibnya sooyoung gimana itu.. lagian sih si sooyoung juga error masa ngegodainnya evil begitu *lirik kyuhyun*

  109. Love Sooyoung says:

    setelah di tunggu berabad-abad comeback FF eonni..
    akhirnya!!!!!!!
    yuuhhuuuuuuuuu!!!
    mia salah satu readers setia eonni loh😀
    next part di tunggu yah eonn..
    oh ya di bagian waktu Soo sama Kyu baru berhubungan dan kyu mau kerja terus tiba-tiba ke cerita flashback itu agak berantakan unn, alurnya..
    kata-kata nya masih sama seperti FF sebelumnya.. terlalu bagus :*
    jangan lama2 yah unn bawa next part nya..
    luv u❤

  110. ayu_hy99 says:

    wow.. jdi greget sendiri bcanya..
    kyu itu suka ato gmna sih?
    oh iya ko ga ada pov kyunya kan jdi ga seru klo kita ga ngeliat sudut pandang kyu juga..

  111. YeonSoo says:

    Ditunggu part selanjut ya.. Ceritanya bagus..feelnya juga nyampe.. Cuma alurnya agak kecepetan thor hehehe.. Fighting!!!

  112. tanti says:

    au… Pasti kyu ganteng bnget klo jd pilot… Dan soo pasti cntik jd pramugari… Sbnarnya kyu suka ma soo tidak? Pnasaran… Next.. Tp chingu yg gk punya twitter mintak pw dngan cra apa?

  113. ky cho says:

    Captain Cho aigooo tutup mata kyaaaaaa ini emang si Kyu udah naksir si syoo apa nepsong?? hehe aku pikir tadi di atas mrk udah nikah eh baru tunangan hehe >< lanjuttt

  114. Ikkha kyuyoung says:

    Keren thor, ide ceritanya bagus pilot sma pramugari biasanya kan boss sma sekretarisnya hahaha xD
    nahloh sooeon mangkanya jangan mancing/? Si pilot cho xD
    Next next thor.

  115. Nine Nur Muharamah (Shin Hyunra) says:

    aiigggoooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Eonni akhirnya nge-post !!!!
    aku fikir clouds or suns eh bukan ternyata… AAAAAAAAAAAAA ini ff menarik banget sumpah!!!
    eonni emg daebaakkkk dehhh!!!! idenya kreatf bangeettt……
    Aku gabisa komen apa2 lagi… udh perfect ff nya.. ditunggu part 2 nya dann aku minta pw nya ne eonni… HWAITINGGG !!!!

  116. ranranii says:

    Yeeee ff baru 🙌
    Wah wah wah gak bayangin kyu oppa jdi pilot beneran, pastu gantengnya minta ampuuun haha
    Waduh itu kyu oppa marah apa krn udh mulai suka ya sm soo eonni tp soo eonni nya malah bilang main main??? Hehehe
    Ditunggu nih part lanjutannya…
    Fighting!!!! 🙋

  117. Keren bat ya ampunnn.seperti biasa ffmu lainnya, pasti romance dan berbau nc (mau sedikit atau banyak………)
    Lanjut lahh.gila.penasaran ini.ditunggu yaaa

  118. PNA says:

    hahaha jadi mereka itu cinlok di pesawat ciecieeeee ok next thor jangan lama2 ck ternyata kyu suka juga sama soo hahaha😀

  119. xian says:

    finally kak!! ff mu aku tunggu” /grins/ unnieyaa>< ff yang ini ga kalah keren._. wuuuu \o/ next kak aku tunggu hoho

  120. Rizky NOviri says:

    ya ampun..
    aku ikut deg deg an.. :O
    sooyoung sih.. dasar aneh.. abis d maki malah mutusin buat jd fans.. maksutnya apa coba.. ckck

    nah lho.. sekarang kena batunya.. kyugyun udh terlanjur penasaran..
    aku juga ikut penasaran nih ama next nya..

    kyuhyun kasar ya pasti serem tuh apa lg wkt marah.. uuhh…

    next thor.. daebak..
    seru BGT..🙂
    bagi bagi PWnya ya entar…😉

  121. weeni_leon says:

    Cerita ny menarik dan unik bgt chingu.
    Sebelumnya blm ada author yg ngarang crita dg peran utams crita pramugari-pilot kyk gni. Jd ff ini kreatif bgt.
    Next part ny dtunggu. Jgn lupa bagi2 utk PW ny.
    Klau PWny minta via fb gk bsa ya thor??

  122. aryati says:

    Blm pernah nemu ff kyuyoung tntang pilot dan pramugari.kereennn penasaran bgt smg di part slanjutnya lebih jelas lagiii yeyeyeyyy nextt;;

  123. Song Mi Rae says:

    Si soo make mancing2 segala belum tau kyuppa itu ganas
    btw thor pw nya bisa lewat via fb atau sms gak? Twitter ku gak bisa di buka

  124. lely says:

    sumpah gregetan sama syoo eon >< keren kerennn lanjut thorrr~ thor mau tanya kalo enggak punya twitter gimana?? minta pw nya dimana?? tolong kasih tau ya thor

  125. vina says:

    Akhirnya author favorite muncul lagii. Suka jalan ceritanya, kyu jadi pilot tapi agak kependekan hehehe lanjut next part asap thor^^

  126. vina says:

    Ahhhh author favorit balik lagi. Seneng banget sama ceritanya, si kyu jadi pilot hahaha tapi kependekan sih. Lanjut thor asap ya^^

  127. jeniver_kyuyoung says:

    penasaran banget sama kelanjutannya… mau kerjain orang e malah dibalas dengan serius… senjata makan tuan…

  128. Di says:

    Akhirnya ff baru lagi!! Setelah sekian lama kayanya hiatus huhuhu selalu suka sama cerita ceritanya. Penasaran sama lanjutannya pokoknya ditunggu part selanjutnya hehehe love!

  129. uray allysia says:

    Omaigatttt,kyuhyun nya kasar bngttt sumpah kasian bngt sma sooyoung yg msh perawan penasaran sma part selanjutny lanjut dong jgn lama lama yahh oh iya ada line gakkk klo gak aku mnta pw ny pke line aja klo di twitter biasa tenggelam kann

  130. Suyongsii says:

    Wahh daebakk, suka bgt kalo ada ff yang kyuhyunnya dingin gitu. Kyuhyun mesum bgt ihh. Ditunggu next partnya penasaran bgt . Selain twitter ada yang lain ga ka buat minta pass? Aku gapunya twitter soalnya._.

  131. Oktavianti says:

    Aku suka ceritanya, Kyuhyun di cerita ini sifatnya dingin dan aku suka itu. Semoga di part berikutnya, ceritanya lebih baik lagi dan cepat” di post ya, fighting😀

  132. siscaayup says:

    Wuah pramugari and pilot ?kerennnnn thor kyu oppa ngebedain soo eon karena dia suka soo eon tuh:p next part nya ditunggu sangat thor;)

  133. yura says:

    Seruu bgt ceritanya, kyu nya jadi pilot soo nya jadi pramugari
    Penasaran sama lanjutan ceritanya, si kyu emg udh suka sama soo deh
    Ok ditunggu part 2 nyaa

  134. YSA says:

    Kyu sebenernya udah suka Soo ya? makanya marah waktu Soo bilang main-main..
    whoaa penasaran, next part ditunggu^^

  135. gita says:

    Soo ngegodain kyu, giliran kyunya kash respon eh dy malah takut
    Kyu kasar bngt sih, galak jga
    Tpi kyu jga gentle dy kayknya meng suka deh sma soo,
    buktinya pas diajak nikah dy mau, dan dy marah pas tau soo cma main”
    Ditunggu bngt next.a jangn lama” yaaa

  136. Saidah says:

    Huaaaaa ksian bnget si kyu hrus mnhan nfsux soo eon jga slah knpa hrus mnggoda orang klo ngga brni mlkukanx hehehehe pnsran dc thor….oh ya klo dprtec bsa lwat fb aja ga soalx aq ngga pxa twitter hehehe….tlong cntumin fb mu donk chingu:D

  137. Saidah says:

    Huaaaaa ksian bnget si kyu hrus mnhan nfsux soo eon jga slah knpa hrus mnggoda orang klo ngga brni mlkukanx hehehehe pnsran dc thor….oh ya klo dprtec bsa lwat fb aja ga soalx aq ngga pxa twitter hehehe….cntumin fb mu donk chingu:D

  138. uh uh uh uh bikin dag dig dug der bacanyaaaa
    author satu ini emang jago banget kalo bikin fanfic, ga pernah mengecewakan isi fanfictnya daebak
    oh ya thor, kapan ff faforit aku dilanjut?? penasaran sama don’t touch mee

  139. syiyoung says:

    Hua hua.. itu kyu cuma nafsu doang ato sebenarnya kyu jg mulai suka? Aihh penasaran.. next partnyaaa ditunggu bangett hehehe

  140. ohh GOD ..
    kenapa haruss d protect coba chinggu??
    gw gk punya twitter😥
    pliss lahh jgn d protectt..
    udh lama nungguindd karya” mu nie..
    dn ff ini bner” bikin penasarann..
    daebak pokonya..
    d tunggu part 2 nya ..

  141. 이태라 says:

    sukaaa ceritanya beda dr yg lain
    btw kalo minta via line gmna? soalnya ff chingu yg dulu aku minta pw jg via line hehe

  142. ike primalia says:

    Yah thor q g pnya twitter, lwat no bsa g
    ne no q chingu 087808073871
    Thor,don’t touch me n cloud n sun kok lom dipublish

  143. MissPurpleKim says:

    whoooaaa knapa aku juga jadi degdegan gini yaa bacanya.. hahahaa

    lanjut donggg penasaran gimana sih perjalanan awal kisah merekaaa

  144. YoungYoung says:

    Jujur saya penasaran sama jalan ceritanya, bagus. Karena flashback aja belum kelar, segera dipost next part ya author.
    Kalo minta PW via sms bisa? Kalau boleh, saya minta PW next part ke 082137058897. Makasih author

  145. dekyusoo says:

    awww.. penasaran ama next part nya… baru pertama kali nya baca ff yg kyu ama soo jadi pilot N pramugari..
    minta pw nya emang harus dari twitter yahh? emang dari fb apa yg lain nggak bisa..??
    soalnya twitter aku nggak tau kenapa, nggak bisa kebuka.. blh nggak minta lewat yg lain..

  146. Vi says:

    Mauuuuuuuuuuu, vi mau banget tau kelanjutannya…
    Part 1 kan ceritanya flash back nih, saat ini mereka udh nikah blm? ^^

  147. mila dunka says:

    Kyaaa~ kyu jadi pilot..kerennn
    Soo nantangin kyu nikah,abis itu blg main”. Ya jelaslah marah,kyu jgn kasar” d0ng.

    Minta pw’nya selain twitter kemana ? Soalnya aq g punya😦

  148. sailors moon says:

    Pernah sih liat gambar editan kyuyoung yg pilot-pramugari. Tapi baru pertama kali ketemu dan baca ff KY pilot pramugari, kerennn ♥
    Syoung awalnya cmn nantang bohongan , eh beneran di terima sma kyu-_- senjata makan tuan

    Next part ditunggu

  149. park chaeri says:

    Horeeeeee TBC,like this sama ini ff.
    hayok chingu penasaran sama next part gimana kyuyoung bisa tunangan.
    Semangatt

  150. fransiscafrtnta24 says:

    ohh jdi soo cuman main main aja yaa ? trs kyu nganggep itu serius ? haha soo eonniee” cape dech (?)
    ak suka alur ceritanyaaa ><
    penasaran bgt selanjutnyaaaaaaa
    ditunggu, hwaiting !

  151. Pho says:

    Wah kyuhyun beneran marah tu, soo bakalan hbs diterkam sm kyu. Soo sih bangunin singa tidur..
    Seru nih apa lagi part selanjutnya makin panas. Next

  152. honeyKyuYoung says:

    huwaaaa….. keren eonnie ceritany itu loh gmana gitu…kmu emng yg pling TOP deh eonn….. lope lope deh sma kmu hahaha…..
    lnjutannya ditunggu ya….

  153. wahh yang ini beda ceritanya sma yang lain cingu… ngx pasaraan trusas bkin penasaran …. oh ya chingu klw minta pw nya lewat email gmana.?? soalnya aku ngx punya twitter…

  154. Kang Yong Ae says:

    wah wah wah kyu jadi pilot keren bgt bayanginnya.
    hahaha makanya soo jangan main2 main sama pilot evil.
    ditunggu kelanjutannya

  155. soohyun hyunsoo says:

    Next partnya ditunggu author,,penasaran nih !!
    Ooya kalo bagi pw’ny lwd fb,line ato wa bisa gak author,,

  156. uwaaaaaaaaaa. akhirnya ada yg bikin ff yadong juga! kkkkk *digetok author*
    sepertinya ceritanya bakalan hot beudh nih !! gak sabaaaar !!! *yadong on* wkwkwkwk :v
    next part nya jgn lama2 yaa thor. gak sabar ini liat pertempuran kyuyoung *senyum setan*

  157. SH says:

    aa pasangan serasi itu sllu bsa bkin histeris!
    hm kyu awal’y doang kejam tp akhir’y jatuh k’ soo juga lol
    cerita’y keren. unik krna gak terbayang ada hubungan kyk 2 orang itu. menarik krna bikin penasaran. tbc mengganggu! lol
    d’tunggu next part scepat’y thor~🙂

  158. justmine13 says:

    Kkk… Ceritanya bagus tu thor, menarik, bikin kepo.. Beda sama yang lain.. Kan jarang2 tu kyuppa jd pilot.. Hehe..
    tbc nya jgn lama2 ya thor^^

  159. sunflower says:

    Penasaran bgt sama kelanjutannya, itu sbnernya kyu suka ga sih sama syoo? Ceritanya keren kyu jd pilot syoo jd pramugari jarang2 ada cerita kaya gini wks.

  160. Vhiee09 says:

    Suka sama ff kamu..
    Apa Kyu ntar maksa ngelakuin? Atw Sooyoung ntar juga akhirnya yg mau..
    Lanjut part berikutnya..
    Ff yg lainnya kapan ni dilanjutin, mudahan bisa updatenya..

  161. Emil says:

    Gue jadi langsung ngebayangin kyuhyun jadi pilot wkwkwk
    seru thor, sukalah sama ceritanya next part ditunggu mhehe

  162. mongochi*hae says:

    kapten Cho ??
    hm…keren…..
    trus soo yg jd pramugariny..
    cocok bgt

    hduch kyu slh t mnilai soo. soo it msh perawan kyu. trus jg kta2 kyu t. ck kasar bgt am cwe…
    tp ttp aj pujaan.

    next part dtunggu

  163. puji says:

    kyuyoung yang ini kyknya seru
    soalnya kan blom pernah ada yang alur ceritanya kyk gini
    ditunggu part selanjutnya

  164. sooyounggggg210 says:

    Wah kayanya seru nih!! Ditunggu next nya ya thor~~ buat dapetin password nya ga bisa by email atau sms thor? T__T

  165. YooYooe says:

    Gak kebayang kerennya kayak apa kyuhyun jadi pilot? Aaaaaaa merinding disko ini ngebayanginnya. Apapun profesi kyuhyun tetep aja karakter mesum + dinginnya nempel terus.
    Aduhh sooyoung, kamu sih main2 sama kyuhyun jd kena batunya kan? Tp gapapalah, semoga mereka bisa bersatu.
    Next part ditunggu..🙂

  166. Omg omg omg… karakter kyuhyun disini bikin aku penasaran tentang siapa kyuhyun sebenernya?? (Means : apa bener dia seperti yg dibilang orng2 atau sebenernya kyuhyun penuh kelembutan?)

    Can wait for part 2 ^^
    Great Job writer-nim 😍

  167. Ree uii says:

    Haha pilot..Pinter bgt authornya,pas banget aku lgi suka2nya liat pilot2 ganteng di insta,dan gak kebayang gimana kecenya chokyu kalo jadi pilot,,ide cerita baru,bagos! cpet dilanjut ya~

  168. songhwajinmvp says:

    Omo syok tbc …. o.o #muka cengo
    Kyuhyun oppa jgn main kasar2 bkin tegang aja

    Part 2 thor ,please….

  169. iis mulyati says:

    Ngebayangin kyu jd pilot kyaaaaa>< Tp mesum ttp ga ilang2 nih ck kasian kan soo eonni pas kesan prtama ktmu udh gaenak gtu. Next part nc? Bakal panas dingin nih huehehe ditunggu chingu hwaiting!!^^

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s