[Link FF] Damn 2

Title : Damn 2

 

Lenght : Drablle

 

Author : ChoiJiKi

 

Genre : Romance | Comedy maybe

 

Rate : PG-16

 

Cast : Choi Soo Young | Cho Kyu Hyun

 

Support Cast : Lee Hyuk Jae

 

Warning : Typo beretebaran.

 

Disclaimer : This Story is Mine.

 

Author Note: hai, seneng dapet tanggapan bagus dari drabble damn, terima kasih yang sudah komentar ya.. Sekarang saya akan lanjutin ff damn nya .. Ini bagian keduanya.. Minta pw di twitter saya atau facebook saya Rika Rusliani dan @cho_rika. Atau ke no.saya 085716852775

Harus komentar dulu di ff damn yang pertama ya.. Jangan lupa beri uname kalian ketika minta pw. Tulisan saya gak begitu bagus. Ini peringatan aja … Hehe

Happy Reading.

Keep RCL

 

“Hentikan, kau yang meminta semua itu?

‘Sooyoung, jangan mengajakku berciuman apalagi

menggodaku. Arrachi?’ kau yang meminta semua

itu.”

“Tapi seharusnya kau peka!”

 

damn 2

 

 

 

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

