Readers and KSI staff, please read it!!

Halo…
Sebelumnya saya minta maaf banget untuk para readers lantaran saya tidak menjalankan tugas saya dengan semestinya karena alasan kegiatan real life saya benar-benar padat. Dan juga untuk para author yang sudah menyempatkan waktunya untuk mengupdate blog.
Berdasarkan hasil survey yang saya buat bulan lalu. Saya mohon untuk setiap staff KSI yang membaca ini, aktif maupun tidak, harap menghubungi saya untuk sekedar berbasa-basi membahas hasil surveynya.
Untuk readers yang kemarin order barang sama saya. Harap bersabar dan menunggu sampai 1-2 minggu lagi. Sebelum barang siap diantarkan, saya akan mengabarkan kalian.
Bagi yang ingin membeli novel KSI juga mohon menunggu PO selanjutnya. Terima kasih.

Regards,
Nabiys.

7 thoughts on “Readers and KSI staff, please read it!!

  1. ria^^ky says:

    admin-nim,bleh mnt tlng nggak?
    Tlng mnt konfirmasi dari admin ksi yg ngurus soal ksi stufftx dong,
    kok punya aq blm d kirim jg ya padahal ini udah lama banget…
    Pliss bantuannya^^

  2. admin-nim, mau tanya. kalo mau kirim ff ke ksi itu gimana yaa ? aku udh coba kirim ke email sesuai tata cara yg diupdate disini. tp kok ff ku belum ada yg dipublish yaa sampe skrg? atau ff ku tidak sampai ? coment plisss🙂 gomawo

GO AWAY SIDERS! You have to leave comment here...

